15 Teka-Teki Sulit Ini Bikin Otakmu Segar Lagi

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2021
Ditonton 1 321 137
466

15 teka-teki ini membutuhkan pemikiran, kecerdasan, dan kreativitasmu. Tapi kami jamin, setelah berhasil memecahkan beberapa teka-teki ini, kamu merasa puas! Jadi, mari segarkan otak kita lagi!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idvision.info/call/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

SISI TERANG
Komentar  
  • Dora & Erlina Sihombing Dora & Erlina

    Dora & Erlina Sihombing Dora & Erlina

    7 jam yang lalu

    Tapi si wiliam tadi bilang bahwa dia bermain gitar listrik sedangkan listrik padam dan temannya satu lagi bilang bahwa dia tidak tahu bentuk cincin itu .padahal dia tidak bilang kalau barang berharganya adalah cincin.

  • Dora & Erlina Sihombing Dora & Erlina

    Dora & Erlina Sihombing Dora & Erlina

    7 jam yang lalu

    Tapi si wiliam tadi bilang bahwa dia bermain gitar listrik sedangkan listrik padam dan temannya satu lagi bilang bahwa dia tidak tahu bentuk cincin itu .padahal dia tidak bilang kalau barang berharganya adalah cincin.

  • trima Subhan Perbawa

    trima Subhan Perbawa

    11 jam yang lalu

    Suaranya bikin gua tidur

    • trima Subhan Perbawa

      trima Subhan Perbawa

      11 jam yang lalu

      Enak bet

  • Abdulaziz Zaky

    Abdulaziz Zaky

    12 jam yang lalu

    hah ezz

  • almairalatisha winarza

    almairalatisha winarza

    14 jam yang lalu

    hehe si burung ambil donatnya si pak polisi kwkwkwkwkw

  • nanay :D

    nanay :D

    14 jam yang lalu

    suaranya๐Ÿ˜ญ suka bangett, apalagi di tonton malem2, rasanya bikin ngantuk

  • Lanny Siti marlina

    Lanny Siti marlina

    15 jam yang lalu

    Cerita yang sangat bagus

  • DV Jayadi

    DV Jayadi

    15 jam yang lalu

    Tau males jawab๐Ÿ˜ฌ

  • Septiyan Adli

    Septiyan Adli

    18 jam yang lalu

    alhamdulilla gua salah semua๐Ÿ˜Œ

  • Al Fatha Nur

    Al Fatha Nur

    21 jam yang lalu

    Bayangkan tidak bawa sikat gigi langsung dikatain penjahat (bagaimana kalau dia lupa atau nanti dia beli)

  • Sodik keajgw

    Sodik keajgw

    Hari Yang lalu

    Bener semua

  • Red Boys

    Red Boys

    Hari Yang lalu

    1:29 itu yang pertama dia baca padahal kan mati listrik

  • Tri Yunaini

    Tri Yunaini

    Hari Yang lalu

    YANG TENGAH

  • Veronica Sertiana

    Veronica Sertiana

    Hari Yang lalu

    Iya

  • Ria L

    Ria L

    Hari Yang lalu

    Dengerin pengisi suaranya berasa lagi di dongengin ๐Ÿ˜

  • Linda Ulpa

    Linda Ulpa

    Hari Yang lalu

    Berbohong

  • Linda Ulpa

    Linda Ulpa

    Hari Yang lalu

    Yang buta

  • Kelab Pengasuh Putrajaya

    Kelab Pengasuh Putrajaya

    Hari Yang lalu

    Macam Tak susah

  • Fadholi Sky

    Fadholi Sky

    Hari Yang lalu

    Yg episode kedua baca buku pake lilin z kog listrik mati baca bulu seharian

  • Widad Ahkmar Ganteng [PRF ALIEN]

    Widad Ahkmar Ganteng [PRF ALIEN]

    Hari Yang lalu

    .

  • Avieska Lareina Putri Zio Arraya 2 Zubair bin Awwam

    Avieska Lareina Putri Zio Arraya 2 Zubair bin Awwam

    Hari Yang lalu

    Halo bu

  • Jungrian L

    Jungrian L

    Hari Yang lalu

    Sulit banget.Dari 15 soal cuma bener 7 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • bubble tea

    bubble tea

    Hari Yang lalu

    3:56 ayah terbaik di dunia

  • AR RAZAQ

    AR RAZAQ

    Hari Yang lalu

    Nyimak juragan

  • Dina Arlina

    Dina Arlina

    Hari Yang lalu

    Kayak suara di 123 go

  • naswa kayla vanixa akwax

    naswa kayla vanixa akwax

    Hari Yang lalu

    Kasian polisi nya donat nya di ambil burung

  • Sutarti Sutarti

    Sutarti Sutarti

    Hari Yang lalu

    Donatnya diambil burung putih wkwkwkwkwk

  • Fadhil Putra Fadil

    Fadhil Putra Fadil

    2 hari yang lalu

    Ngak fokus aku, bikin ngantuk ya iya lah ngantuk nonton aja jam 5.37 pagi,

  • Adit Prasetiyadi

    Adit Prasetiyadi

    2 hari yang lalu

    9:31
    1.di lempar di goa lab2
    2.di ceburkan di dlm kalajangking
    3.di pksa bertemu sma singa2 lpar
    Menurut sya yg benar no 3 bkn no 1,soalnya kan hanya di pertemukan sja,sdgngkan yg no 1dan 2 itu di lempar dan di ceburkan..

  • Sarah Azhari

    Sarah Azhari

    2 hari yang lalu

    Suara 123 go nih

  • Seman Widjojo

    Seman Widjojo

    2 hari yang lalu

    Manchaap๐Ÿ‘, teka teki paling susah didunia, akwowkwowkakwowkwk

  • Aulya

    Aulya

    2 hari yang lalu

    17.59

  • Derlangga Channel

    Derlangga Channel

    2 hari yang lalu

    1:58 bengek woyy

  • Aiman Ahmad

    Aiman Ahmad

    2 hari yang lalu

    7:38 nama gw juga Aiman

  • ๅพ—ๅ‰ฒ็ฆ zero two

    ๅพ—ๅ‰ฒ็ฆ zero two

    3 hari yang lalu

    Cowok

  • Teguh Rindra Santosa

    Teguh Rindra Santosa

    3 hari yang lalu

    ุฃูŠู‡ุง ุงู„ู†ุงุณ ุงู„ุฐูŠู† ูŠู‚ูˆู„ูˆู† ุงู„ู„ู‡ ุณุจุญุงู†ู‡ ูˆุชุนุงู„ู‰ ู‡ูˆ ุฅู„ู‡ูŠ

  • Deni Yufiani

    Deni Yufiani

    3 hari yang lalu

    Tiga orang nomor

  • CAHAYA DAMARE

    CAHAYA DAMARE

    3 hari yang lalu

    Ajakin dunk... Bikin video dengan pengisi suara kek gini

  • Najiah Iyah

    Najiah Iyah

    3 hari yang lalu

    Jika saka filim.ini ditayangkan ke TV pasti seru jadi anak2 bisa jadi pintar

  • Thinesya

    Thinesya

    3 hari yang lalu

    Aku salah 10 aku Menang 6

  • Toka

    Toka

    3 hari yang lalu

    1:48
    Lah gimana yg kiri membaca buku ๐Ÿ—ฟkn mti lampu, gelap

    • tankman Ardhyasaใƒ„

      tankman Ardhyasaใƒ„

      2 hari yang lalu

      Lilin

  • Syahiful Azman

    Syahiful Azman

    3 hari yang lalu

    2

  • Evos# Crazy

    Evos# Crazy

    3 hari yang lalu

    Soalnya gajelas
    Contoh: ada 5 orang, dan 4 dari lima orang itu membawa uang, dan 1 orang lagi tidak membawa uang, siapakah yang kaya???

  • Edo Wok

    Edo Wok

    3 hari yang lalu

    Pertanyaan gak jelas alurnya kmna

  • Syaputrhy Yuni

    Syaputrhy Yuni

    3 hari yang lalu

    Bagus bbgetya

  • Syaputrhy Yuni

    Syaputrhy Yuni

    3 hari yang lalu

    Sama suara faforit ku

  • Fitriani Aliyas

    Fitriani Aliyas

    3 hari yang lalu

    Yang gambar

  • Mala Yeka

    Mala Yeka

    3 hari yang lalu

    Adik zero ukhluck ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  • Rini Wati

    Rini Wati

    3 hari yang lalu

    Kepala gue berputar putar

  • Ibnurical Riyanto

    Ibnurical Riyanto

    4 hari yang lalu

    Siapa bilang jatuh dr lt10 pasti tidak selamat, bantak kisah yg jatuh dr ketinggian tp selamat, pramugari rusia yg terjebak di ekor pesawat yg meledak di ket 10.000 kaki, kisah wanita yg jatuh kratas sarang semut saat parasutnya tidak mau terbuka dll

  • Amira Luthfunnisa

    Amira Luthfunnisa

    4 hari yang lalu

    Aku cuma bisa jawab soal1sampe9

    • Amira Luthfunnisa

      Amira Luthfunnisa

      4 hari yang lalu

      Oh kasian banget

  • Sudartik Dartik

    Sudartik Dartik

    4 hari yang lalu

    Talang tula

  • Sudartik Dartik

    Sudartik Dartik

    4 hari yang lalu

    ibunatan

  • Sudartik Dartik

    Sudartik Dartik

    4 hari yang lalu

    Wileam

  • sahin al jabbar

    sahin al jabbar

    4 hari yang lalu

    qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq

    • sahin al jabbar

      sahin al jabbar

      4 hari yang lalu

      qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq

  • Lisa Handayah

    Lisa Handayah

    4 hari yang lalu

    3:40 namaku Nathan aku gaada pacar hehehehe

  • fathan Ghaffar

    fathan Ghaffar

    4 hari yang lalu

    10:45 rest in peace

  • Anis Haedar

    Anis Haedar

    4 hari yang lalu

    6:14

  • Sunar Lutfi

    Sunar Lutfi

    4 hari yang lalu

    Lihat manusia goyang2,seperti sedang berada di dalam dunia air

  • Karangturi Project

    Karangturi Project

    4 hari yang lalu

    Saya berasal dari masa depan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • AHMAT DANI

    AHMAT DANI

    4 hari yang lalu

    mantul

  • Players Gratisan

    Players Gratisan

    4 hari yang lalu

    Bct

  • warso bumen

    warso bumen

    5 hari yang lalu

    Amin

  • sans ajah

    sans ajah

    5 hari yang lalu

    Kenapah apakah anda manusia

  • Manda Nadiira

    Manda Nadiira

    5 hari yang lalu

    Suaranya imut sekali :)

  • KAFKA GUSTAVIAN

    KAFKA GUSTAVIAN

    5 hari yang lalu

    Saya Dari Masa Depan

  • Asep Syaefudin

    Asep Syaefudin

    5 hari yang lalu

    Tambah pusing

  • Dafa Ridwan

    Dafa Ridwan

    5 hari yang lalu

    Kak sisi terang kata mama ku ini teka teki yang cocok buat aku thank ya buat aku jadi lebih pinter

  • Bakri Anwar

    Bakri Anwar

    5 hari yang lalu

    Iklannya meresahkan

    • Karangturi Project

      Karangturi Project

      4 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • baskarasta _

    baskarasta _

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah semua teka teki nya bisa kujawab sebelum waktu habis๐Ÿ˜‚

  • Wayan Sri

    Wayan Sri

    5 hari yang lalu

    Tiga

  • Adinda

    Adinda

    5 hari yang lalu

    Coba fokus ke pak polisi yang makan donat

    Donatnya di curi burung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • haqeem zafran

    haqeem zafran

    5 hari yang lalu

    Donut polis itu telah dicuri burung ๐Ÿ˜‚

  • I Komang Kariawan

    I Komang Kariawan

    5 hari yang lalu

    baca buku mati lampu?

  • WaRs 01

    WaRs 01

    5 hari yang lalu

    Yg dari masa dpn yg bawa senter

  • Muhammad Khairiansyah

    Muhammad Khairiansyah

    5 hari yang lalu

    Suara nya kayak 123 go gold

  • Ridwan Fadlan

    Ridwan Fadlan

    5 hari yang lalu

    Pengisi suara faforit setiap vidio sisi terang ksn suara nya ini terus

  • ELDIZJIA Chennel

    ELDIZJIA Chennel

    5 hari yang lalu

    Pengisi suara favoritttt gue nih bossss๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Bakti Miksel

    Bakti Miksel

    5 hari yang lalu

    Yang memegang pedang

  • FLY DREAMS

    FLY DREAMS

    5 hari yang lalu

    Ya kalau tak berbisa dia membelit kok apa sisi terang udah gak bijak

  • Yulvemi Yul

    Yulvemi Yul

    5 hari yang lalu

    1:57 liat donat nya

  • Vantry 05

    Vantry 05

    5 hari yang lalu

    1:57 burung nya meresahkan

  • Anin dya

    Anin dya

    5 hari yang lalu

    Pengisi suaranya jadi teringat di Chanel YouTube tapi sekarang dah hilang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

    • Ranelaa N

      Ranelaa N

      Hari Yang lalu

      Lupa ya

  • Syure re

    Syure re

    5 hari yang lalu

    PAKAI HIJAU

  • Syure re

    Syure re

    5 hari yang lalu

    YG TENGAH

  • Syure re

    Syure re

    5 hari yang lalu

    PAKAI BAJU HITAM

  • Ayu Rahmawati

    Ayu Rahmawati

    6 hari yang lalu

    01:58 burung camar ngambil donatnya pak polisi

  • Febri Yanti

    Febri Yanti

    6 hari yang lalu

    Tunggu" teka teki ke dua tuh jwbnya kek slh lohh, kan katanya mati lampu trus knp Mega bisa baca buku yah?๐Ÿค”๐Ÿค”??

  • RIFKY 1765

    RIFKY 1765

    6 hari yang lalu

    eh soal yg kedua kan mati lampu kok dia baca buku?

  • K. A. Chh

    K. A. Chh

    6 hari yang lalu

    "Dasar adik zero akhlak" wkwkwk. Suaranya enak di denger sih, dan bahasanya santhay

  • Alya Nabiha

    Alya Nabiha

    6 hari yang lalu

    Nomor 2

  • Mhdyyyah Official

    Mhdyyyah Official

    6 hari yang lalu

    Kok benerapa pertanyaan gak masuk akal/gak nyambung sih??

  • Kaprasius oki Jesen

    Kaprasius oki Jesen

    6 hari yang lalu

    Cuma mau nanya golongan unlike, alasan nya apa sih kalian unlike video ini?

  • ARDI cenel

    ARDI cenel

    6 hari yang lalu

    That is here to start

  • YT Harja24

    YT Harja24

    6 hari yang lalu

    8:14 siapa yang sadar bahwa rambutnya berbentuk hewan๐Ÿ˜‚

  • Xedaniel__

    Xedaniel__

    6 hari yang lalu

    6/15 markah ๐Ÿ—ฟ

  • Agit Cokro

    Agit Cokro

    6 hari yang lalu

    Suara sape tuh

  • Sri Wulantari

    Sri Wulantari

    6 hari yang lalu

    Pertanyaan ke 3 ada burung ngambil donat di belakang๐Ÿ˜‚

  • Djoko Prayitno

    Djoko Prayitno

    6 hari yang lalu

    Tik Tokan di rumah Anisa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • M.Chanel Ekspresi

    M.Chanel Ekspresi

    6 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘