18 Teka-teki yang Bikin Orang Dewasa Garuk-Garuk Kepala, padahal Gampang Bagi ABG

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 144 555
44

Kamu suka teka-teki seperti kami? Semua jenis teka-teki bukan hanya bagus untuk meningkatkan konsentrasi, tapi juga bisa membantu mendorong kemampuan mentalmu.
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idvision.info/call/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

SISI TERANG
Komentar  
  • Hafidz Nurfuadi

    Hafidz Nurfuadi

    5 jam yang lalu

    Min lu orang islam apa bukan si assalamualaikum dulu napa

  • ARMY_BTS

    ARMY_BTS

    12 jam yang lalu

    Di bagian 5:59 ada nama ku😂 nama ku keysha

  • akuntidakdipakai oke

    akuntidakdipakai oke

    18 jam yang lalu

    bug :v

  • Lucky Setia Aji

    Lucky Setia Aji

    23 jam yang lalu

    0:10 ada nama ku

  • Clovys Melvin

    Clovys Melvin

    Hari Yang lalu

    Itu gampang kok mana ada orang dewasa garuk garuk kepala

  • Steve

    Steve

    2 hari yang lalu

    Saran sy buat nenek sihir, tak usah bw pancing kan bs nyihir

  • Keisha Melfiola Azalea

    Keisha Melfiola Azalea

    3 hari yang lalu

    Maaf ka nama Jovita sama seperti nama saya

  • Zakia Rahma Aprilia

    Zakia Rahma Aprilia

    4 hari yang lalu

    4:47 selalu 😭

  • Fizar Putra

    Fizar Putra

    6 hari yang lalu

    11:10 ngebug :v

  • Melki Mowose

    Melki Mowose

    7 hari yang lalu

    2🤬😡😠👺

  • robbinfaza sultoni

    robbinfaza sultoni

    9 hari yang lalu

    Banyak yang komen sih

  • bts memories

    bts memories

    10 hari yang lalu

    😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😗😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙

  • Habbie Bibi

    Habbie Bibi

    12 hari yang lalu

    11:09 lah" ku kira Penampakan😂

  • Amleeka Gloveri

    Amleeka Gloveri

    14 hari yang lalu

    10.42 yg cewe namanya siska yg cowo adam
    11.03 yg cewe jadi adam awokakawok

  • Jimmi Daniel

    Jimmi Daniel

    14 hari yang lalu

    Masa yg disebut kurang cerdas Adam tetapi yg di contreng Siska ... Nggak jelas .... 🤔

  • Lina Chin

    Lina Chin

    15 hari yang lalu

    Benar semua 1 saah

  • Nur Solikhatun Tukirman

    Nur Solikhatun Tukirman

    16 hari yang lalu

    Wahhh akhirnya voice suara yg aku suka telah tiba 😍😍😍
    Yang suka juga Absen ya
    👇

  • Mulyo Utomo

    Mulyo Utomo

    17 hari yang lalu

    4:51
    Ismi kasian kesasar mulu,,emang ngapain sih ismi ke hutan??

    4:56
    Ngapain minta tolong penyihir sih ismi?

  • Mulyo Utomo

    Mulyo Utomo

    17 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa🙏😊

  • Tegar Harianto

    Tegar Harianto

    17 hari yang lalu

    11:00 itu ada kesalahan😂

  • Erna Pawitan

    Erna Pawitan

    17 hari yang lalu

    Ani

  • T

    T

    18 hari yang lalu

    Dofo

  • Real Sergey Feli Nugraha

    Real Sergey Feli Nugraha

    18 hari yang lalu

    11:16 muka nya ilang

  • aslan team

    aslan team

    18 hari yang lalu

    Aku benar semua

  • bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    18 hari yang lalu

    3

  • bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    18 hari yang lalu

    2

  • bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    bogeng MAQ henry STCKMN Nyemot

    18 hari yang lalu

    1

  • Itz_Sweetie Aprilia

    Itz_Sweetie Aprilia

    18 hari yang lalu

    4:46 si Ismi ni punya masalah apa sih, kesesat terus dah
    Mana penyihir nya masih sama lagi
    Btw, semangat kalian yang lagi puasa ini!( ╹▽╹ )

    • Itz_Sweetie Aprilia

      Itz_Sweetie Aprilia

      18 hari yang lalu

      11:09 kok nge bug yang sebelahnya:v

  • Ihsan islami

    Ihsan islami

    18 hari yang lalu

    Aku salah sekitar 4 😭

  • Taufik Rafi

    Taufik Rafi

    19 hari yang lalu

    11:09 itu juga karakter cowok nya gaada kepala sama badan..........


    Waduhhhh!!!!!!

  • Taufik Rafi

    Taufik Rafi

    19 hari yang lalu

    10:42 itu juga shiska cewek atau cowok sih 🤔🤔🤔🤔🤔

  • Taufik Rafi

    Taufik Rafi

    19 hari yang lalu

    10:51 itu Adam nya cewek atau cowok sih 🤔🤔🤔🤔🤔

  • Terry Valentino

    Terry Valentino

    19 hari yang lalu

    2:10 lah itu diatas ama dibawah ada minuman kotak jir

  • Bocah Melikan

    Bocah Melikan

    19 hari yang lalu

    11:01 Dari kapan lu karakter perempuan lu namain adam haa????ngakak😂😂

    • Arsya Malika Arief

      Arsya Malika Arief

      14 hari yang lalu

      Iya itu ngebug sama kek yang setelahnya 😭✨

    • Sevira Putri Tasya K

      Sevira Putri Tasya K

      16 hari yang lalu

      Ketuker donk namanya?

  • UNV Music

    UNV Music

    19 hari yang lalu

    ismi suruh dirumah aja lah,nyasar terus

  • Ino Menangis ミИно Плакалаミ

    Ino Menangis ミИно Плакалаミ

    19 hari yang lalu

    11:01 itu siska bkn adam

  • Dikki Setyawan

    Dikki Setyawan

    19 hari yang lalu

    10:58

  • Prince of The Lightning

    Prince of The Lightning

    19 hari yang lalu

    Adam kan nama laki², trus Sisca nama perempuan, kok bisa ketukar

  • fadi nindhita

    fadi nindhita

    19 hari yang lalu

    Kok itu si Miko keliatan setengah rambut , tagan , dan kaki tapi badan , palak , dan leher gak keliatan ya abi situ tiba tiba udah ful badan nya si Miko

  • Roni Firman

    Roni Firman

    19 hari yang lalu

    Penoton setia bilang hadir

  • Joesuf F.C

    Joesuf F.C

    19 hari yang lalu

    itu kan Irma bukan Ismi

  • NAN4SH1

    NAN4SH1

    19 hari yang lalu

    Seharusnya orang dewasa tau jawabnnya karna orang dewasa pernah jadi abg
    Ya ga?

  • Anisa Oktavianny

    Anisa Oktavianny

    19 hari yang lalu

    Kek nya ada msalah deh wkt bhas Siska dan Adam

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Jovita

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Jernico

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Siska

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Gina

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Lukman

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Erna

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Fix Pak Wildan

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Bianka

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Tolong apa itu ditangan

  • Piere Tandean

    Piere Tandean

    19 hari yang lalu

    Mencurigai betul racun tikus

  • N a

    N a

    19 hari yang lalu

    11:01 adam jadinya yg mana? Yg cewek apa yg cowok?👀

    • Kevin dharmawan

      Kevin dharmawan

      19 hari yang lalu

      Nge bug

  • DIO

    DIO

    19 hari yang lalu

    02:06 ITU SUSU GAK MINUMAN?

  • Mill Engineer

    Mill Engineer

    20 hari yang lalu

    Woi lu anjer sebab gua tau saint dan apa apa ja ken

  • bemz

    bemz

    20 hari yang lalu

    bener 13

  • pxaxel

    pxaxel

    20 hari yang lalu

    Pak joni

  • BubbleTea122

    BubbleTea122

    20 hari yang lalu

    Buset dah cepet sekali 😑 tapi lumayan lucu sih 😂😂😂😘😍

  • radit saba official

    radit saba official

    20 hari yang lalu

    Siapa yang bacah ni komentar yang sukses di masah depan.. Amin

  • Nur Fadhil

    Nur Fadhil

    20 hari yang lalu

    Keknya Ismi langganan penyihir dah 😂😂

  • Rofiqah Rahmatia

    Rofiqah Rahmatia

    20 hari yang lalu

    Ismi napa dahh kesesat muluu 😭

    • Jordy Gabriel

      Jordy Gabriel

      9 hari yang lalu

      @Carl Westley definitely, I have been using Flixzone for since december myself :)

    • Carl Westley

      Carl Westley

      9 hari yang lalu

      A trick : you can watch movies on flixzone. I've been using it for watching loads of movies lately.

  • Slime merah ch

    Slime merah ch

    20 hari yang lalu

    Request:planet di galaxy andromeda dan apakah ada penguhi nya

  • Komang Ryantriadmaja

    Komang Ryantriadmaja

    20 hari yang lalu

    Ye 16 bener

  • zah official

    zah official

    20 hari yang lalu

    Cara bikin animasi nya gimana sih

  • Sasmita Mita

    Sasmita Mita

    20 hari yang lalu

    13 teka teki aja yang bisa aku pecahin

  • azril dwisepta

    azril dwisepta

    20 hari yang lalu

    Suaranya kaya 12³ go aja nihh😂😂

  • Zrin

    Zrin

    20 hari yang lalu

    Suara nya satisfying :'/

  • RIF'AN AKBAR

    RIF'AN AKBAR

    20 hari yang lalu

    bright side versi indo ntaplah 👍😂

  • BILLY ART

    BILLY ART

    20 hari yang lalu

    Saking asiknya nonton video ini sampai lupa subscribe balik 😄😄

  • Aqila Channel

    Aqila Channel

    20 hari yang lalu

    9 jam yang lalu 😭😭😭 tapi gpp😑

  • Tyranosaur rex T rex

    Tyranosaur rex T rex

    20 hari yang lalu

    Coba kita tarungkan megalodon vs predator x

  • GGNobbie

    GGNobbie

    20 hari yang lalu

    9:42 ulangin terus

  • Susi Khansa

    Susi Khansa

    20 hari yang lalu

    11:10 nggak jelas

  • DIDIK NOFIRIYADI

    DIDIK NOFIRIYADI

    20 hari yang lalu

    Bagus nya 👍👍👍to aku jadi senang dan aku lihat ini terus dan juga berhak di lihat👍👍👍

  • My frost Gold

    My frost Gold

    20 hari yang lalu

    Min kenapa teka teki dulu yg udah pernah di upload di ulang - ulang lagi min yg lain lagi lah 🙄

  • World Psikologi

    World Psikologi

    20 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Raga Raisakha

    Raga Raisakha

    20 hari yang lalu

    Lagi-lagi abis sahur nontonnya hehe

  • nabil alghifary

    nabil alghifary

    20 hari yang lalu

    Primitif

  • Rimm

    Rimm

    20 hari yang lalu

    Widih gaul amad min 😆
    ABG🤣

  • song Intro youtuber

    song Intro youtuber

    20 hari yang lalu

    Kalau konten ini gw kurang suka soalnya gak seru

  • rizky nugroho

    rizky nugroho

    20 hari yang lalu

    Min Siska sama Adam kebalik ya!!

  • rj

    rj

    20 hari yang lalu

    Ada kok minuman 2:12 ada susu

  • Hanya manusia biasa

    Hanya manusia biasa

    20 hari yang lalu

    ;-;

  • ASRIL PANCAR

    ASRIL PANCAR

    20 hari yang lalu

    Sahurrrrrrrrrrrrrrrrrr

  • etri chemistry015

    etri chemistry015

    20 hari yang lalu

    Tuliskan kata tempat kerja
    K_nto_
    Tuliskan kata lucu
    Kon_ol

    • etri chemistry015

      etri chemistry015

      20 hari yang lalu

      Jawaban nya Kantor Konyol

  • Raihan Ramadhan

    Raihan Ramadhan

    20 hari yang lalu

    1:14 = klo yg ngasih racun penjualnya gimana?
    Kan kesian dia nya kena pitnah :v

    • SHINTA

      SHINTA

      10 hari yang lalu

      @Muhamad Fajrin Bukan ngawur, mending Cenel ini bisa buat teka teki buat pintar, memding klo ada yang komen kek gini, Mending gak usah nonton😏😏

    • Muhamad Fajrin

      Muhamad Fajrin

      19 hari yang lalu

      Bener bro, jawaban ngawur ni chanel

  • Laellyy Mufroh

    Laellyy Mufroh

    20 hari yang lalu

    Mana saya tau kalo lagi musim dingin:(

    • Michele Viola

      Michele Viola

      7 hari yang lalu

      Terus kok cewe namanya adam sih🥲 aku pikir siska itu,klw siska kan dia bnr mau ke spanyol bkn ke chili jd bawa celana pendek dan baju renang ga masalah lah ya?

  • Maya Official

    Maya Official

    20 hari yang lalu

    Suaranya cewek aja yang cowok gak cocok

  • Khalilah Fairuz

    Khalilah Fairuz

    20 hari yang lalu

    Ini ulangan ya? Ngerasa pernah nebak

  • haris sunardi

    haris sunardi

    20 hari yang lalu

    Dubber idaman

  • PMG CH 2

    PMG CH 2

    20 hari yang lalu

    Bisa jadi channel ini versi Indonya... Dri Channel BRIGHT SIDE... channel BRIGHT SIDE versi Inggrisnya... Dan Channel SISI TERANG ini yang versi Indonesianya..... Yg stuju like komentar ini👍👍👍

  • Riko Cecek

    Riko Cecek

    20 hari yang lalu

    mukanya sama semua toloong

  • hana han

    hana han

    20 hari yang lalu

    5:46 dahlah🙂

  • Firman Syah

    Firman Syah

    20 hari yang lalu

    Suara yang paling gua suka🎉

  • SAITAMA MANUSIA 1 PUKULAN

    SAITAMA MANUSIA 1 PUKULAN

    20 hari yang lalu

    Bruh suara nya kalo di setiap karakter berbeda... Bagos minn

  • Suci Maudiyanti

    Suci Maudiyanti

    20 hari yang lalu

    Ismi jangan disuruh keluar keluar deh, kasian tersesat mulu

  • Nurul Aini 2021

    Nurul Aini 2021

    20 hari yang lalu

    Yah ke lewat 1 jam 😢😢😢😢

  • Dwii Rahayu

    Dwii Rahayu

    20 hari yang lalu

    Weeeej jg ne

  • Diva dara

    Diva dara

    20 hari yang lalu

    keduaa