24 Jam Makanan Merah VS Makanan Biru - Challenge

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 3 089 623
503

Di video kali ini aku akan kembal membuat video 24 Jam Makanan Merah VS Makanan Biru - Challenge bersama @Jessica Jane! Kira-kira gimana keseruan 24 jam makan makanan merah VS makanan biru kali ini? Langsung nonton videonya dan ingat untuk subscribe channel ini : bit.ly/SubscribeJessNoLimit
Subscribe juga @Jessica Jane
Follow Instagram ku : JessNoLimit
Follow TikTok ku : www.tiktok.com/@jessnolimit999
Follow Twitter ku : jessnolimit999
Join No Limit Geng di sini : idvision.info/call/vh1at6xpV1ytYOAzxmqUsAjoin
Untuk bisnis & kerjasama :
partnership@jnl-ads[.]com

Jess No Limit
Komentar  
  • Margo Dimas

    Margo Dimas

    22 menit yang lalu

    31:03 "dasar lu beban"
    lah gw apa

  • Margo Dimas

    Margo Dimas

    25 menit yang lalu

    jessica setiap ngomong pasti savage wkwkekwkw

  • Muhammad juhana Juhana

    Muhammad juhana Juhana

    51 menit yang lalu

    Kak mabar

  • Gita_official MLBB

    Gita_official MLBB

    59 menit yang lalu

    Bang kenapa ya aku itu suka bnget loh sama video bang jess sama kaka jessica terus justin,pokoknya aku ngefans deh..,,Yaudah semangat terus bang,kaka..,,aku dukung terus ya..,,by..,,by

  • Mutia Suci

    Mutia Suci

    Jam Yang lalu

    umurku 16 kak wkwk

  • zhafi& haydar

    zhafi& haydar

    Jam Yang lalu

    Umur sepuluh kk

  • Emak Ali

    Emak Ali

    Jam Yang lalu

    12thn🙂👍🏻

  • TheChipmunksGM

    TheChipmunksGM

    Jam Yang lalu

    P😭

  • Muhammad Emir Nur Fathan

    Muhammad Emir Nur Fathan

    2 jam yang lalu

    Aku usia 8 tahun

  • Rega Agista

    Rega Agista

    2 jam yang lalu

    :(

  • Kaila Putri

    Kaila Putri

    2 jam yang lalu

    Ka kaka masuk islam aja kalo kaka agama kristen masuk neraka kalo agama islam masuk syurga

  • Rizquna Official

    Rizquna Official

    2 jam yang lalu

    Usia 21

  • Aisyah Tantri

    Aisyah Tantri

    2 jam yang lalu

    Aku bocil Kaka😂

  • Linda Sari

    Linda Sari

    2 jam yang lalu

    Aku masi bocil tapi aku nonton celen ini sama yang cewe

    • Linda Sari

      Linda Sari

      2 jam yang lalu

      Aku suka banget

  • Muhammad Farih

    Muhammad Farih

    2 jam yang lalu

    Ilumur ku 12

  • Bu Yani

    Bu Yani

    2 jam yang lalu

    Aku usia 11 tahun kak

  • Ismi Nisa

    Ismi Nisa

    2 jam yang lalu

    Umur 18 emang nya kenapa nanya kayak gitu

  • caramel latte sakura school simulator

    caramel latte sakura school simulator

    3 jam yang lalu

    Umur aku 9 kak ganteng ini akun YouTube aku

  • Alvian Fajar

    Alvian Fajar

    3 jam yang lalu

    Kasian kak jes curang 😂

  • Louis Valentino Levin Alvaro

    Louis Valentino Levin Alvaro

    4 jam yang lalu

    Bang loh sama jessica apa ????

  • ahdan pm

    ahdan pm

    4 jam yang lalu

    Wkwkwk makan cabe sanpe mutah

  • LB Dwiii -Lanang Bagus Dwi.P

    LB Dwiii -Lanang Bagus Dwi.P

    4 jam yang lalu

    10:11 karna kak jess makan ngomong telus🤣

  • Muhammad Jeri

    Muhammad Jeri

    5 jam yang lalu

    Give away Bg Jess
    IG:muhammadjerry88

  • Aurel Lyan julie

    Aurel Lyan julie

    5 jam yang lalu

    Kenapa kak jes no limit kepala nya gede dan ka jessica jane kepala nya besar juga

  • alqori alqori

    alqori alqori

    6 jam yang lalu

    9 tahun

    • Yervant Tetraditya

      Yervant Tetraditya

      5 jam yang lalu

      Sama

  • Inggrit Bupu

    Inggrit Bupu

    6 jam yang lalu

    aku 16 tahun

  • akak reali Nababan

    akak reali Nababan

    6 jam yang lalu

    19 years old

  • Along Dayat

    Along Dayat

    6 jam yang lalu

    bang umur aku 19

  • Mr. Potter

    Mr. Potter

    6 jam yang lalu

    Justin jangan jijik gitu sama adek sendiri, apalagi adiknya cewe ;(

  • `Khals Gacha Official`

    `Khals Gacha Official`

    6 jam yang lalu

    Aku bocil 😭👍

  • Andita Claribel

    Andita Claribel

    6 jam yang lalu

    Happy 21 M subscribers

  • Devan Gabriel

    Devan Gabriel

    6 jam yang lalu

    Kak aku belum pernah makan jambu soalnya bagi aku ga enak tapi aku suka semangka

  • Rizka amanah lubis

    Rizka amanah lubis

    6 jam yang lalu

    Aku usia 13 tahun kk

  • Rizal Ferdiansyah

    Rizal Ferdiansyah

    7 jam yang lalu

    Ga terlalu suka makan buah anggur, sukanya minum anggur🔥

  • Muhammad Azka

    Muhammad Azka

    7 jam yang lalu

    8 tahun bang

  • VIII.F ARINDA HESTIA WAHYUDI

    VIII.F ARINDA HESTIA WAHYUDI

    7 jam yang lalu

    Umur 15 nonton ini gar gara ada kak Jane😂

  • Almira Sabrina

    Almira Sabrina

    7 jam yang lalu

    5:36 Imut Bet Pas Suaranya Bilang Makan Kak Justinnya🤣😆

  • Azril Alfarizqi

    Azril Alfarizqi

    7 jam yang lalu

    umur 10

  • Aulia Ragil

    Aulia Ragil

    7 jam yang lalu

    Bisabisanya Justin ayam Jessica tahu🤣

  • JOAN GAMING OFICIAL

    JOAN GAMING OFICIAL

    7 jam yang lalu

    31:04 -31:05 ( ╹▽╹ )

  • Dina Permata Sari

    Dina Permata Sari

    7 jam yang lalu

    Aku cewe

  • Dina Permata Sari

    Dina Permata Sari

    7 jam yang lalu

    Aku 13 tahun kk

  • randy rendy

    randy rendy

    7 jam yang lalu

    Aku 9 tahun wkwk masih bocil , bocil kematian nih boss

  • Samuel Melianto

    Samuel Melianto

    8 jam yang lalu

    Kalau aku umur 18 Ko Jess ini Real Akun aku

  • DAY vLOG

    DAY vLOG

    8 jam yang lalu

    17 Thun

  • Sarmiati Mia

    Sarmiati Mia

    8 jam yang lalu

    1 tahun bg

  • Naeni May

    Naeni May

    8 jam yang lalu

    Gua yang gak pernah makan blueberry be like😐

  • Muhammad Novalldoo

    Muhammad Novalldoo

    8 jam yang lalu

    Gue nonton Vidio ini tepat di jam 13.48 -_-

  • Juviana Moreira

    Juviana Moreira

    8 jam yang lalu

    17 ka😆

  • Bang Jago

    Bang Jago

    9 jam yang lalu

    Kode undangan snac vidio semoga dapat YaAllah amin 290 976 459

  • EKA SATRIANI real

    EKA SATRIANI real

    9 jam yang lalu

    Aku 12 tahun🤣🤣🤣

  • rivani eliora

    rivani eliora

    9 jam yang lalu

    aku ultah loh tanggal 14 feb gak ada yang mau yang ucapin gitu

  • Miracle Clone

    Miracle Clone

    9 jam yang lalu

    Btw..
    Walpapper Hp nya bagus anj

  • Intan Arindi

    Intan Arindi

    9 jam yang lalu

    aku umur 9 aku pake laptop kk aku

  • 2009 4 15 channel kita semua

    2009 4 15 channel kita semua

    10 jam yang lalu

    Kalo aku 12 tahun

  • Vanny Boang

    Vanny Boang

    10 jam yang lalu

    "2:58"
    if you really need tons of those just try *𝐆𝐇𝐎𝐒𝐓𝐀𝐃𝐃𝐒.𝐂𝐎𝐌*
    ලු මිනිසුන් සඳහා ඇදහිය නොහැකි 📋

  • Tisya 2021

    Tisya 2021

    10 jam yang lalu

    Bisa dimakan kok biji semangka nya tapi biji yg warna putih

  • Kesya ajaa

    Kesya ajaa

    10 jam yang lalu

    Hari ini umur ku tmbah 1 thun :')

    • JOTARO KUJO

      JOTARO KUJO

      10 jam yang lalu

      Selamat ulang tahu kesya Semoga panjang umur

  • Luthfiatus Sholihah Fajrin

    Luthfiatus Sholihah Fajrin

    10 jam yang lalu

    Bang aku sudah Subcribe sama sudah folow akun instagram abang aku mau ikutan gifeowai bang nama aku instagram aku luthfiatus_1

  • fathiya salsabila

    fathiya salsabila

    10 jam yang lalu

    15 taun

  • Nurma Nurdiana

    Nurma Nurdiana

    11 jam yang lalu

    18 tahun😂 apakah bocil

  • Fahrul Rozi

    Fahrul Rozi

    11 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum. Kepada saudara saudaraku
    kami selaku pengurus rumah tahfidz azzaky yg berlokasi di karang anyar,tegal binangun plaju sumatera selatan,
    sekarang sedang melakukan pembangunan pondok tahfidz azzaky putri. Untuk saat ini kami hanya menampung santri putra dikarenakan belum adanya tempat untuk santri putri,dan alhamdulliah telah ada yang mewakafkan sebidang tanah untuk pondok santri putri dan sedang dlm proses pembangunan. Untuk santri santri yang belajar di pondok kami tidak di pungut biaya apa pun,dan lebih dikhususkan kepada anak yatim piatu,orang tua yang kurang mampu. Kami mengajak saudara saudaraku untuk menyisihkan sedikit rezeki,yg ingin mengeluarkan zakat maal,infak,sodakoh untuk di salurkan di pondok kami.Insya allah amanah yg diberikan saudara saudaraku ini akan kami sampaikan dan akan menjadi amal ibadah di dunia dan di akhirat.

    Demikianlah yang dapat kami sampaikan.Selaku pengurus rumah tahfidz azzaky mengucapkan maaf yang sebesar besarnyaatas segala kekurangan dan terima kasih atas perhatian saudara saudaraku.Assalamu alaikum
    Keterangan:
    Jumlah santri putra yang belajar ada 115 orang,16 orang yg mondok dan di kontrakan rumah tanpa di pungut biaya

    Apabila saudara saudara berminat silahkan transfer ke rekening
    BNI : 1169-331-057
    A/n • YAYASAN DAKWATUL QURAN AZ DZAKY
    KONFIRMASI:
    Muhamad yamin,. No telp / wa : 082185253262
    Atau cek ig:dadangfirmann
    facebook: Dakwatul Quran AZ Dzaky

  • Dola Fadhil

    Dola Fadhil

    11 jam yang lalu

    Aku mah milih Biru,
    tapi aku milih Biru bukan karna Kak Jessica yaak tapi karna warna favoritku Biru sama Ijo seh😊.

  • Husna Rara

    Husna Rara

    11 jam yang lalu

    Umur : 8
    Kelas: 2
    HP : HP sendiri

  • Husna Rara

    Husna Rara

    11 jam yang lalu

    Kak jesicca kok tau aku habis baru kayak gitu

  • Thomas Dwinanto

    Thomas Dwinanto

    11 jam yang lalu

    Aku umur 9 tapi fotonya beda ya laptop papa

  • moody parah

    moody parah

    12 jam yang lalu

    humor gue sebatas tapi boong palpalipali😂

  • KING x FF

    KING x FF

    12 jam yang lalu

    Otw 25 jt subs

  • RASYA OLLA OFFICIAL

    RASYA OLLA OFFICIAL

    12 jam yang lalu

    Selamat 21jt subscriber jess no limit aaaaaaaaaaa,❤😍😍😍❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Maher Zaki

    Maher Zaki

    13 jam yang lalu

    Garing mulu si jess

  • KAI, GEROT

    KAI, GEROT

    13 jam yang lalu

    Antara es vs api

  • Syakir Aini

    Syakir Aini

    13 jam yang lalu

    Bang agama apa bang

  • Syakir Aini

    Syakir Aini

    13 jam yang lalu

    Bang agama apa bang

  • SAFIRA NH

    SAFIRA NH

    13 jam yang lalu

    19

  • Eka Sania

    Eka Sania

    14 jam yang lalu

    bapak lumasuk rumah sakit gua usi 9

  • Bunga Wijaya

    Bunga Wijaya

    14 jam yang lalu

    Aku delapan tahun

  • Bunga Wijaya

    Bunga Wijaya

    14 jam yang lalu

    naget yang sehat

  • HH Baga

    HH Baga

    14 jam yang lalu

    Gua mau yg ipon 11 pro mak

  • Lusiani Fauziah

    Lusiani Fauziah

    14 jam yang lalu

    Kaka jesika sama ka jesnolimit nanya umur umur aku 11 thn

  • Mufi Nurul

    Mufi Nurul

    14 jam yang lalu

    Umur 19thn otw 20

  • HH Baga

    HH Baga

    14 jam yang lalu

    Bang mana hp gua

  • Talita Zahra Sakhi

    Talita Zahra Sakhi

    15 jam yang lalu

    10 tahun

  • rahim gemok

    rahim gemok

    16 jam yang lalu

    tingtat 4

  • Muhammad Raihan

    Muhammad Raihan

    16 jam yang lalu

    Aku 10 tahun

  • Nabila Fitria

    Nabila Fitria

    17 jam yang lalu

    9.50 13 thn bg😳😂

  • El - Dosmonst

    El - Dosmonst

    17 jam yang lalu

    29 bocil gak ya

  • Airis arissaa

    Airis arissaa

    19 jam yang lalu

    5:35 gila jes no limit kafirr
    Tapi kafir kenapa kata inshallah dan lain lain
    Sebernya youtuber bodo

  • Durian Manis123

    Durian Manis123

    19 jam yang lalu

    I'm 12 years old from Malay

  • XII BG 3_ Dela Yasinta

    XII BG 3_ Dela Yasinta

    20 jam yang lalu

    18 tahun kak 😂

  • Jeni Pacarku

    Jeni Pacarku

    20 jam yang lalu

    Killua?

  • ais sasa

    ais sasa

    20 jam yang lalu

    Kak Jess kak Jesica masuk Islam aja Islam itu indah loh❤️☺️
    I love you Allah SWT ku❤️

  • Efa Susanti

    Efa Susanti

    21 jam yang lalu

    Gua si 19 th heheh

  • Ace.

    Ace.

    21 jam yang lalu

    Umur saya 2

  • M. Franggie Kastella.

    M. Franggie Kastella.

    21 jam yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=LHkyC9RKGsc

  • dinawinata pasaribu13

    dinawinata pasaribu13

    21 jam yang lalu

    21:17 Kakak Jessica Jane : "ini MahaL" 😱😩

  • Kim Fajar

    Kim Fajar

    21 jam yang lalu

    0:39 salfok ama Killua😅

  • KIYBIS X

    KIYBIS X

    21 jam yang lalu

    15th

  • Alfera Alesya

    Alfera Alesya

    21 jam yang lalu

    umurku 9 haha

  • Jantzen Warrior

    Jantzen Warrior

    22 jam yang lalu

    Cinematicnya bikin gw pusing 😂

  • 18-113 Dewi Puspita Sari

    18-113 Dewi Puspita Sari

    22 jam yang lalu

    sukaaa bangett liat kak jessica makan