24 JAM - SYE OJO LATIHAN JAGA ANAK DI MALL!! | SYELLA ANGELIA

Dipublikasikan tanggal 24 Apr 2021
Ditonton 323 359
41

Guys maaf part agak panjang dan kalo ada yg salah maaf juga karena aku sama ojo emang masih belajar hihi
btw , follow akun instagram aku
syella.isk
alfasubagio8
dan, nama dedeknya raffasya, anak dari teman aku sendiri
makasih buat ayunda yang udh percaya ke syejo buat ajak jalan2 anaknya :
ig ayunda (mama raffa)
ayundaslzaa_
#syellaisk #syeojo #jagaanak

Syella Angelia
Komentar  
  • innata innata

    innata innata

    16 jam yang lalu

    kak 24 jam jadi ibu hamil ke mall sama kak ojo

  • Feby asmari

    Feby asmari

    Hari Yang lalu

    astaga adiknya melotot

  • Raf Liathar

    Raf Liathar

    Hari Yang lalu

    Udah cocok atuhh

  • Irene Lokitha

    Irene Lokitha

    Hari Yang lalu

    Pokok nya setelah lebaran nikah

  • sintia ramadani

    sintia ramadani

    Hari Yang lalu

    Semoga ka sye sma ka ojo lnggeng ya jan putus sehat sellu

  • sintia ramadani

    sintia ramadani

    Hari Yang lalu

    Ka bikin konten sma ojo dongg

  • yudha Asdoom

    yudha Asdoom

    2 hari yang lalu

    Ka sela cantik ka ojo ganteng

  • Onah Nur

    Onah Nur

    2 hari yang lalu

    Masker

  • Onah Nur

    Onah Nur

    2 hari yang lalu

    Mana ada anak kaya gitu yg mau pke maeker

  • asmy akil

    asmy akil

    2 hari yang lalu

    Jalan jalan ke kokas ya tanggal 8 kang

  • asmy akil

    asmy akil

    2 hari yang lalu

    Kk nanti kk ojo Hbd kasih apa

  • Yayaaa

    Yayaaa

    2 hari yang lalu

    Drive thru bareng ka ojo dong ka

  • Nabila Official

    Nabila Official

    3 hari yang lalu

    COCOK BNGTTTT ☺️

  • Ayu Eriska

    Ayu Eriska

    3 hari yang lalu

    Setuju

  • Rabika putri Syabania

    Rabika putri Syabania

    3 hari yang lalu

    Gemoy banget dede nya🥰🥰

  • Avika herlindya lianatussofia

    Avika herlindya lianatussofia

    3 hari yang lalu

    Yh gk jadi beli mainan deh

  • Sekipang Sandai

    Sekipang Sandai

    4 hari yang lalu

    Sye ojo❤❤

  • April Lita

    April Lita

    4 hari yang lalu

    cahya ma rakaa kapan buat konten ginian? 😭

  • Nesha R.U

    Nesha R.U

    4 hari yang lalu

    Emang bisa sampai ke plaminan kahhh?😒

  • Zahra Aulia

    Zahra Aulia

    4 hari yang lalu

    Pinjem anak siapa tu sye😂😂😂😂maaf canda🙏🙏🙏

  • reyna futiha shafa

    reyna futiha shafa

    4 hari yang lalu

    Wow

  • Hamidah Hamidah

    Hamidah Hamidah

    4 hari yang lalu

    Bikin konten prank ka sye ka ojo

  • Luthfy Musa

    Luthfy Musa

    5 hari yang lalu

    Semoga bisa dapet THR nya ka syee aminn😊😊🙏🏻

  • Restu Wijaya

    Restu Wijaya

    5 hari yang lalu

    Mirip banget

  • Pratiwi Hazna

    Pratiwi Hazna

    5 hari yang lalu

    Itu anak siapa

  • ANNISATARASALSA {}

    ANNISATARASALSA {}

    5 hari yang lalu

    Cocok banget gilakkkk

  • Awing Munawir

    Awing Munawir

    5 hari yang lalu

    Seperti melihat masa depan syejo hehe

  • Devi Sari Bulan

    Devi Sari Bulan

    5 hari yang lalu

    Udah cocok punya anak setuju nggak kalau kak sye sama kak ojo nikah di tahun ini😇

  • Putri Nissa

    Putri Nissa

    5 hari yang lalu

    Kak PADA2

  • Nur Hafijah

    Nur Hafijah

    5 hari yang lalu

    Kak sye

  • M.AKSAJULIAN AKSA

    M.AKSAJULIAN AKSA

    6 hari yang lalu

    Kk coba prank ojo nya 🙂🙂🙂🙂😘😘

  • Khadizah iki

    Khadizah iki

    6 hari yang lalu

    Umi dan Abi ❤️❤️

  • Fathia Athagina

    Fathia Athagina

    6 hari yang lalu

    Ih kata nya rawat anak kok maksa sih orang tua bodoh itu mah

  • Naswa Zahrani

    Naswa Zahrani

    6 hari yang lalu

    Kak sye jangan lupa ultah kak ojo bikin yt ye

  • sendy awaliyah harfani

    sendy awaliyah harfani

    6 hari yang lalu

    Gk tau knp suka bgt sama kak sye ojo smoga langgeng trus kak (tpi yg ngerekam nya brisik bgt)

    Yg setuju like

  • Iis Sumiarsih

    Iis Sumiarsih

    6 hari yang lalu

    Hallo kak sye 🙂✨✨

  • sifaacans_

    sifaacans_

    6 hari yang lalu

    Hai ka

  • zubeyda siti

    zubeyda siti

    6 hari yang lalu

    guys bantu follow instagram buat bisnis baru ku ya🥺 @lovelyclothing5.. makasih❣️

  • Zahira Farid

    Zahira Farid

    6 hari yang lalu

    Gk puasa

  • Neni Indri

    Neni Indri

    7 hari yang lalu

    Itu anak y siapa

  • Cahyo Pesek

    Cahyo Pesek

    7 hari yang lalu

    😂😂😂😂

  • Adel Lia

    Adel Lia

    7 hari yang lalu

    Mama. Sye dan papa Ojo udah cocok nih jadi mama papa

  • REVGIT TALUPUN

    REVGIT TALUPUN

    7 hari yang lalu

    Kaka sella pran kaka ojo lagi dong

  • Tisya 2021

    Tisya 2021

    7 hari yang lalu

    Pasha adek ak

  • kayla adila zahra

    kayla adila zahra

    7 hari yang lalu

    Huhuh akhirnya di vlog inii

  • Rara Elek

    Rara Elek

    7 hari yang lalu

    Halo kakak aku mau tanya yang di belakang siapa

  • Azizah Trikartika

    Azizah Trikartika

    7 hari yang lalu

    Sumpah dah kak udah mirip banget jadi ayah Ama ibu aku doain kk dapet momongan

  • Yayu Yanuarti

    Yayu Yanuarti

    7 hari yang lalu

    Cocok banget Ojo sama sye kalo punya anak

  • Rifai Putra

    Rifai Putra

    7 hari yang lalu

    Cocok jadi ibu

  • Kiki Kiki

    Kiki Kiki

    7 hari yang lalu

    Coba ka ngonten 24 jangan panggil sayang tapi panggil nama ojo

  • elpiraaa .05

    elpiraaa .05

    7 hari yang lalu

    Udah pantesss bgt mereka HAHAH😍😂

  • meysa aulia

    meysa aulia

    7 hari yang lalu

    kak sama tau ade aku nama nya ravasya tapi di panggil rava

  • Bunga Lorenza

    Bunga Lorenza

    7 hari yang lalu

    Ditunggu syeojo junior

  • NINDIAS ADISA

    NINDIAS ADISA

    7 hari yang lalu

    Ngemeng ngemeng itu anak siapa kk

  • Ria Mei Apsari

    Ria Mei Apsari

    7 hari yang lalu

    setuju

  • Achmad Darus

    Achmad Darus

    7 hari yang lalu

    Ka ojo sama ka syella cocok banget kalo udah punya anak✨

  • Ida Wahyuni putri

    Ida Wahyuni putri

    7 hari yang lalu

    Next challenge jaga debay dimall syella pake daster dan Ojo pake sarung haha

  • Sania Parmawati10

    Sania Parmawati10

    7 hari yang lalu

    Sye Frank ngumpulin mantan

  • fadhila azmi m.

    fadhila azmi m.

    8 hari yang lalu

    24 jam kok cuma menit🤣👀

  • Risma Yanti

    Risma Yanti

    8 hari yang lalu

    Udh cocok

  • Rifky Fauzi

    Rifky Fauzi

    8 hari yang lalu

    Ayunda kan adik aku kak

  • Ratu Bilqis

    Ratu Bilqis

    8 hari yang lalu

    Ka sye cepet nikah dong.. Udah cocok ituh mamah papah

  • Puput Septidila Sandi

    Puput Septidila Sandi

    8 hari yang lalu

    Udah pantes,cussss cepetan minta di halalin Ojo ❤️

  • ayesha maulida

    ayesha maulida

    8 hari yang lalu

    Dede nya imut banget mirip bapak nye

  • Sri Utami

    Sri Utami

    8 hari yang lalu

    kak sye prenk kak ojo donk

  • andara christa

    andara christa

    8 hari yang lalu

    gumussss

  • Keyla official

    Keyla official

    8 hari yang lalu

    Kenapa cocok bgt kalian ber2

  • sella natasya

    sella natasya

    8 hari yang lalu

    Kk sye mkin cantik aja

  • •Rafa•Davina•

    •Rafa•Davina•

    8 hari yang lalu

    Kak nama ku rafa

  • Agus Irawan

    Agus Irawan

    8 hari yang lalu

    Ga pada puasa emang

  • Rifka Ayu Ramadhani

    Rifka Ayu Ramadhani

    8 hari yang lalu

    Uwwu

  • Dupan Sananda

    Dupan Sananda

    8 hari yang lalu

    Kak prenk hamil bilang ke tiem tbh kak

  • Dupan Sananda

    Dupan Sananda

    8 hari yang lalu

    Kak prenk hamil kak pasti rame fiursnya

  • dwi nabila

    dwi nabila

    8 hari yang lalu

    24 jam beli semua barang yng dedek Rafa pegang yng setuju like

  • Dyne yoon Official

    Dyne yoon Official

    8 hari yang lalu

    Si sye mah nga bisa jaga anak orang anaknye sama bapaknya kan gpp dia malah cemburu anj caper bet si sye

  • Khilda Anisya

    Khilda Anisya

    8 hari yang lalu

    Gemes baget Bismillah suatu hari nanti ya cantik😗

  • Cinta Naura

    Cinta Naura

    9 hari yang lalu

    jangan pernah menaruh perasaan pada orang yang belum pernah habis sama masa lalunya:)

  • Syahira Rara

    Syahira Rara

    9 hari yang lalu

    Cocok

  • giska rantiasputri

    giska rantiasputri

    9 hari yang lalu

    Sumpahh dah cocok banget kak😂😂

  • Syamsu Rizal

    Syamsu Rizal

    9 hari yang lalu

    Soo swiet banget sih ka Syed❤️❤️

  • ctpr imanoel

    ctpr imanoel

    9 hari yang lalu

    Ngpe njir si ojo rambut muluu,, hufftt

  • Rini Kusrini

    Rini Kusrini

    9 hari yang lalu

    Kak Sye Cantik Banget:3

  • Hanna Unaa

    Hanna Unaa

    9 hari yang lalu

    Emg yakin bakal jodoh ?
    Klo yg diatas ngga ngasi izin, lu bisa apa ?
    Mau sedeket apapun klo ga jodoh gabakal bersatu,
    Baru tunangan ini kan blm ada kata sah jadi Masi ada celah

  • Bilqis Aprilia

    Bilqis Aprilia

    9 hari yang lalu

    Dih gw kalau liat fanta pengen minum tiap hari padahal puasa mana gw pencinta fanta lagi😭😭😭

  • naura hasnah

    naura hasnah

    9 hari yang lalu

    Kak syela semoga cepet nikah dan dapat momongan

  • almira kanaya

    almira kanaya

    9 hari yang lalu

    Kak kalo anak kecil di kasih jagung ya empuk biar bisa di makan itu jagung nya masih keras aku punya sodara juga kayak gitu hehehehe aku masih kecil si

  • Silvia Nurmalasari

    Silvia Nurmalasari

    9 hari yang lalu

    Kak sye prank kak ojo 😂

  • ECHA DEV

    ECHA DEV

    9 hari yang lalu

    Di tunggu junior nya syejo🐼

  • Atikavres vres

    Atikavres vres

    9 hari yang lalu

    Yah telat 3 hari..

  • iin mursiyah

    iin mursiyah

    9 hari yang lalu

    Anjir udh cocok banget jadi ortu😭

  • Kaylaa• Offical

    Kaylaa• Offical

    10 hari yang lalu

    Ituuuu Rafa anak Nyah k ayuu❤️😭

  • Sarah Aulia

    Sarah Aulia

    10 hari yang lalu

    Cocok banget kalo udah punya anak 😁😆

  • WIDYA

    WIDYA

    10 hari yang lalu

    Aku pernah ke situ

  • Anindya Hardani

    Anindya Hardani

    10 hari yang lalu

    Bikin konten 24 jam hamil dong kk sye terus suaminya kk ojo

  • faridah official

    faridah official

    10 hari yang lalu

    Kak ysela itu mah Ade KK ysela soalnya mirip😂😂

  • Oca Oci

    Oca Oci

    10 hari yang lalu

    Semoga ke wujud punya anak ka sye😘

  • Nur Syah

    Nur Syah

    10 hari yang lalu

    Pantes banget kalo kak sye sama kak ojo punya anakk

  • Prahma_ Rani15

    Prahma_ Rani15

    10 hari yang lalu

    Fiks nikah k😭❤

  • Septi Anggreani

    Septi Anggreani

    10 hari yang lalu

    Cepet" nikah nih harus

  • shifa gacha 2009 shifa

    shifa gacha 2009 shifa

    10 hari yang lalu

    Cemburuin Ojo