3 Tahun Menjanda, Gracia Indri Siap Mengikat Janji Suci Dengan Sang Kekasih? | Hot Issue 2021

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 235 292
119

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar




3 Tahun Menjanda, Gracia Indri Siap Mengikat Janji Suci Dengan Sang Kekasih? | Hot Issue 2021




Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Indosiar
Komentar  
  • HACKER_GANTENG 4

    HACKER_GANTENG 4

    4 jam yang lalu

    Aku juga mau donk

  • Budi Istiar

    Budi Istiar

    Hari Yang lalu

    Cari yg jumbo 😀

  • Hadi p Soeratman

    Hadi p Soeratman

    2 hari yang lalu

    Udah tinggal serumah ya...

  • Alexius Ance

    Alexius Ance

    3 hari yang lalu

    pas kata kawan itu yakin ta sama orang blanda itu.. kalau aku lihat karirmu di sini sangat baik dak perlu pergi jau

  • Ismaya A

    Ismaya A

    3 hari yang lalu

    Calon suaminya ngga di jelasin kerjaanya apa.?

  • Kalulian 12

    Kalulian 12

    4 hari yang lalu

    Tuhan memberkati,

  • Hafizh Arafat

    Hafizh Arafat

    5 hari yang lalu

    DKB...

  • Didi Sahdiah

    Didi Sahdiah

    6 hari yang lalu

    Gracia baik akhlak nya, gk suka soal personal nya d umbar2 d social media, sy salute!
    Take care Gracie.. Blessed you 🌹

  • ardi SetiaHati

    ardi SetiaHati

    8 hari yang lalu

    semoga cepat merried,n pernikahannya awet,langgeng sampai kapanpun,jadikanlah kegagalan sebagai pelajaran yang sangat berharga,untuk kedepannya harus lebih mawas diri n perbaiki diri untuk menjadi yg lebih baik lgi

  • mega napitupulu

    mega napitupulu

    10 hari yang lalu

    mengsku Ktisten kok bercerai...hadeuh...

  • Siti Maisyarah90

    Siti Maisyarah90

    10 hari yang lalu

    Ya jadi youtuber donk nanti

  • Yuli ana

    Yuli ana

    10 hari yang lalu

    👍

  • latte hachigin

    latte hachigin

    10 hari yang lalu

    Mudah2kedepanny rumah tangganya baik2aja y

    • Liliani Samiarsa

      Liliani Samiarsa

      10 hari yang lalu

      Semua org berhak menggapai ke bahagiaannya dg cara masing" dn tentu berbeda kr tidak ada rumusnya 🙏🎉

  • Sriana Por

    Sriana Por

    11 hari yang lalu

    Klu menikah secara katolik.udh pasti gk bisa lg.karna sdh bercerai.trkecuali klu nikah di blanda dan gereja gk tau latar belakang nya

    • Sriana Por

      Sriana Por

      10 hari yang lalu

      @mata hari Gereja katolik tdk akan menikahkan org yg sdh bercerai terkecuali dia menikah di agama lain Itu yg saya tau sih.

    • mata hari

      mata hari

      10 hari yang lalu

      SIAPA BILANG GAK BISA . KALO ADA SURAT CERAI YA BOLEH KAWIN LAGI .

  • banyu biru

    banyu biru

    11 hari yang lalu

    km artis mosok gk pernah tau klk nmnya artis selalu di tanya baru tau ngerti ya

  • Elisabeth Pah

    Elisabeth Pah

    11 hari yang lalu

    Kiranya bahagia, langgeng selamanya

  • Yeremia Yatija

    Yeremia Yatija

    11 hari yang lalu

    Apa yang dicari anak anak Tuhan tetapi hidupmu, hidup duniawi.

  • Shirley Lim

    Shirley Lim

    11 hari yang lalu

    Ko gak dadi maneh

  • Cah Gendeng 212

    Cah Gendeng 212

    11 hari yang lalu

    Jadilah wanita yg dicintai
    Bukan mencintai
    Jika putus / pisah
    Sakitnya tidak sampai menusuk jantung🤪🤪🤪🤪

  • Laura Wagiman

    Laura Wagiman

    12 hari yang lalu

    Yg terbaik dimata Tuhan

  • Darrell

    Darrell

    12 hari yang lalu

    Alah gak lama cerai lagi

  • etty wati

    etty wati

    12 hari yang lalu

    Grasia kliatan bahagia

  • Saily Jiber

    Saily Jiber

    13 hari yang lalu

    Semoga lancar ya gracia saya suka bgt sama kmu lucu bgt.

  • Murdiana 65

    Murdiana 65

    13 hari yang lalu

    Apa aku salah liat kok calon suaminya kliatan lbih tua dn agk sereem

    • Saily Jiber

      Saily Jiber

      13 hari yang lalu

      Matany yg bikin serem

  • Sandi Bae

    Sandi Bae

    13 hari yang lalu

    Cantik ,artis cilik dlu ,q suka

  • Baidjuri Zahide Maryand official

    Baidjuri Zahide Maryand official

    13 hari yang lalu

    Paling cuma dijadiin tempat buang pejuh doang. Abis itu jadi janda lagi

    • Baidjuri Zahide Maryand official

      Baidjuri Zahide Maryand official

      13 hari yang lalu

      Yg munafik itu siapa??? Saya ngomong apa adanya

    • Chanel Hiburan

      Chanel Hiburan

      13 hari yang lalu

      Manusia tak beraklak komen mu menunjukan sifat sebenarnya kadrun munafik

  • Susana Winata

    Susana Winata

    14 hari yang lalu

    smoga slalu bahagia selamanya ..jodoh selama ny yaaaa......love u Gracia

  • Susie Kenna

    Susie Kenna

    14 hari yang lalu

    wajah cowok nya wajah2 galak...matanya....
    buat Gracia hati2 aja

    • etty wati

      etty wati

      12 hari yang lalu

      Doa'in yg terbaik saja

    • Maria gavin

      Maria gavin

      13 hari yang lalu

      Wong londo biasanya pelit

  • Irawan Irawan

    Irawan Irawan

    14 hari yang lalu

    Apa cuman sy yg liat pacarnya ini kok keliatan tua apa krn kaya kira2

    • Irawan Irawan

      Irawan Irawan

      7 hari yang lalu

      @Yenik Mudawati ea coba suamimu org susah mah gak tw tulus apa kagaknya dirimu.🤣🤣🤣 Jelas2 dmn2 di indonesia pakek budaya sendiri sdgkn pendtg dituntunpon banyak yg ngelunjak.ya sy tw gk smw bule tapi rata2 bule itu arogan lbh ke gk menghargai klo udh pada mabok

    • Yenik Mudawati

      Yenik Mudawati

      7 hari yang lalu

      @Irawan Irawan tdk semua bule,jd kita sebagai orang indo hrs bisa nuntun adat indo...beda cara beadaptasi ya,temen2ku semua langgeng sama suaminya,orang nikah itu dr hati and berjanji sama Tuhan bukan berjanji sama pasangan,kita hrs takut sama yg diatas,klau yg niatnya cuma mau mberetin uang bule,ya ini tdk langgeng,tujuannya buat selamanya ya awet,kita nikah buat selamanya bkn krn uang hrs banyak,yg penting nggak telat gitu aja...orang yg tau bersyukur pasti awet...saya udah punya anak 2 sama dulu,and suamiku juga udah ada 2 anak sama yg dulu,jd saya tdk mikir anak lg,cuma pengen nikmati hidup and jaga anak2ku dgn yg dulu cukup,anak2 aja yg beliin apa2 ya biaya sekolah siamiku,saya sama anaknya seperti anakku juga...ini yg dinamakan tulus jd kita semua rukun...cuma anakku masih dijawa sama ibuku,1 thn lg lulus aja,aq segan kuliah ITE biaya mahal,suamiku blg ...akan tanggung...yg bener saya dulu nggak mikir cr bule,tujuanku krj di sport bar cr uang krn biayain 2 anak,mantan lakiku tdk bantu sama sekali....pokoknya kita tulus ikhlas lahir batin pasti Tuhan kasih yg terbaik,

    • Irawan Irawan

      Irawan Irawan

      8 hari yang lalu

      @Yenik Mudawati kebetulan aja nasib situ baik krn setau sy klo bule itu rata2 banyak hal apa lagi yg agak berdut mesti berlagak.org2 indon itu suka bule rata2 krn materinya itu yg no 1 itu pakta trs kedua katanya mw rubah keturunannya🤣🤣🤣 Di bali udh brp kasus bule songong sy 10 thn tinggal dibali dlu masih muda.skrg ini ada lagi vidio mesum bule ma lokal yg lagi viral ditiktok.kebanyak bule bawa khas didaerahnya kenegara org.rata2 org lokal itu mikirnya bule rata2 banyak duit.🤣🤣🤣

    • Yenik Mudawati

      Yenik Mudawati

      8 hari yang lalu

      @Irawan Irawan krn saya cr suami buat selamanya,yg penting tdk kekurangan,klau sama bule itu kita dikasih bulanan pasti,uangku ya untuk aq tp klau uang suamiku untuk kita gitu...saya suka hidup simple and saya tdk menuntut aneh2,jd awet udah 13 thn baik2 aja,saya tinggal dibali,mertuakh laki aja saya bw ke sini drpd saya tinggal di england,jd rmhku saya sewain,klau kita tulus ssyg sama pasangan pasti pasangan juga tulus syg,tp cara beradaptasi dulu hrs belajar kita...saling belajar pelan2 bisa

    • Irawan Irawan

      Irawan Irawan

      8 hari yang lalu

      @Yenik Mudawati emg artis bisa cari uang sendiri akan ttp banyak artis gk sesuai pendptn ma kebutuhn/pengeluaran.intinya smw artis n klgn non artis rata2 99% utamanya duit/hartanya itu paktanya yg ada.sykurlh klo suamimu syg n baik kek gtu menurutmu krn banyak org2 diluar sana suami bule kurang beruntung n bahkn ditinggalin tampa kabar apa lagi napkah.🤣🤣🤣

  • Helen Chrysanti

    Helen Chrysanti

    14 hari yang lalu

    Kalo ngga salah Gracia & David Noah menikah nya di Kathedral BDG. Org Katholik bercerai? Jd Gracia hrs pindah agana dong nih? Tdk bisa menikah di gereja.Katholik lg kan?

  • rima waty

    rima waty

    14 hari yang lalu

    Sm orang indo sj bubar bgm dg org yg beda adat istiadatnya? Yg terpenttiing dlm pernikahan salaing rendah hati jgn menang2 an dan ngotot

  • Fridom Edas

    Fridom Edas

    14 hari yang lalu

    Klau d katolik dia gk bisa nikah gereja lagi. Krna perna nikah gereja dn bersumpah d hadapn Tuhan bahwa nikah sekli seumur hidup

  • Niken Dedes

    Niken Dedes

    15 hari yang lalu

    Semoga ini pernikahan yg terakir dan utk se lama²nya, hgg maut memisahkan

  • Mirasantika a

    Mirasantika a

    15 hari yang lalu

    kebanyakan artis suka bule ya kenapa

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      @Mirasantika a ya....hrs positip thinking mb....gak semua bule baik atau jg jahat. ..demikian jg gak semua cowok indo baik atau jg jahat....tergantung jln hidupnya jg sih mb....

    • Mirasantika a

      Mirasantika a

      15 hari yang lalu

      @Ricky Permana klu bulek bail tanggung jawab sayang istri selamanya gak apa apa ,klu cuman angsn angan doang gimana

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      merasa bule lebih keren n memperbaiki keturunan....

  • Mirasantika a

    Mirasantika a

    15 hari yang lalu

    crachia Cerai lagi kah bukanya baru kawin sama mantan thn berapa itu ,kok bilang menjanda 3 thn ,dulu waktu samuel kawin dia pun kawin kan

    • My name is abdilah 77

      My name is abdilah 77

      14 hari yang lalu

      putus dari samuel dia nikah dgn david noah ...dan smp skrg blum nikah lgi mbk jdi jgn ber asumsi

  • JESUS MY SAVIOR

    JESUS MY SAVIOR

    15 hari yang lalu

    Apa yg dipersatukan tuhan tidak boleh dipisahkan manusia

  • hubat asgar

    hubat asgar

    15 hari yang lalu

    Biasa klu sm org asing ituvmau nya klu sm indonesia nya spa yg mau kls nya sdh vip

  • theresia nursaida sitinjak

    theresia nursaida sitinjak

    15 hari yang lalu

    ntar juga akan back to Indo.... ada artist yg pernah menetap di LN eh lama2 back juga ke Indo krn di LN nggak bisa ngartist kek di Indo....

    • tsukiji isabashi

      tsukiji isabashi

      14 hari yang lalu

      Anggun sasmi tertawa mlht ini

    • Ambar Ingram

      Ambar Ingram

      14 hari yang lalu

      Di luar negeri tdk ada pembantu juga. Taxi mahal, punya supir impossible. Cari tukang pijet ala Indonesia, susah banget. Hidup di luar negeri hrs kuat/tegar lahir batin. Salam dari 🇮🇩Derbyshire, UK.🇬🇧

  • October Love 391

    October Love 391

    16 hari yang lalu

    Dlu prnh pcran ampe 5 thn sm Samuel lalu putus trs balikan lg & Gracia minta putus lg krn tergoda David

  • Vivialberta alberta

    Vivialberta alberta

    16 hari yang lalu

    La orng kristen kawin cerai

  • Juhari love patient

    Juhari love patient

    17 hari yang lalu

    Heeeran,Di Dunia ini Janda kebanyakan yg cantik2,,Dan Heran Juga,banyak Bujang2 yg doyan sama janda..Seneng Yh Lanjut perjuangan Orang,,Ibaratkan Sepeti Kelapa,Santannya Sudah di ambil orang,Sedangkan kita cuman ambil ampasnya Doang...Hmmmmmm,,,Semoga Tidak Terulang lgi yg kedua kalinya.

  • Ni Luh Made Sri Arpini

    Ni Luh Made Sri Arpini

    17 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • Angie Tamang

    Angie Tamang

    17 hari yang lalu

    Mba Gracia km boleh kawin tapi gak boleh nikah,,, itu menurut agama katolik,,,
    Krb km sudah menikah Dan pasangan km masih hidup,,,
    Klo km mau nikah lagi silakan pindah dlu agama baru boleh nikah lagi.
    Saran saja Dari pada menanggung dosa yg berat😉😉😉😉

    • Maria gavin

      Maria gavin

      13 hari yang lalu

      Agama katholik memang tidak boleh bercerai ..boleh secara hukum negara..tetapi ikatan perkawinan gereja tetap..

    • My name is abdilah 77

      My name is abdilah 77

      14 hari yang lalu

      boleh kawin gk boleh nikah......mksd nya kumpul kebo aluas zina mlhboleh gtu kah di agama km...???

    • Angie Tamang

      Angie Tamang

      17 hari yang lalu

      Itu menurut mba aneh.

    • Nisaa Walada Balqis

      Nisaa Walada Balqis

      17 hari yang lalu

      Lahh aneh banget

  • Flo Simbolon

    Flo Simbolon

    17 hari yang lalu

    Br tau Grace pernh menikah.
    Smg gk gagal lagi ya

  • Klaudia Herlina

    Klaudia Herlina

    17 hari yang lalu

    Ini cuma pesan buat indri. .hrs kamu bener2 kamu renungkan dn lakukan waktu Janji Pernikahan d Altar...yg Pernikahan yg 1 aja kamu sdh ingkari apalagi nnti yg k 2 dn ingat Indri...dmna2 Nikah u/k 2 x nya itu tdk enak Ibarat Sekolah juara k 2 itu tdk enak...hati2 kamu Indri...david dlm k susahannya aja kamu umbar2 k publik...tdk saling mendukung kasihan david dn keluarganya....nnti pasti akan kamu trima cepat atau lambat....karna TABUR TUAI itu Nyata dn Ada....itu kt Firman.

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      lho....apa bkn pihak david yg salah mb...?

  • Fransiska Nessy Verawati

    Fransiska Nessy Verawati

    17 hari yang lalu

    Punya suami udah ganteng,ko bercerai.
    Kan tau orang yg sudah dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Kamu carai dan kawin lagi itu sama aja berjinah sayang...klu kamu tau. Klu ga yahhh begitulahhh.semoga kawin yg ke 2 menjadi langgeng.

  • Liana Sulaiman

    Liana Sulaiman

    17 hari yang lalu

    SELAMAT.GRACE
    TUHANMEMBERKATI.

    • Liliani Samiarsa

      Liliani Samiarsa

      10 hari yang lalu

      Turut berbahagia buat Gracia . Lb segar sekarang penampakan nya

    • Muni In

      Muni In

      15 hari yang lalu

      Janda.kalau.msh.seret.gak.apa.kalau.sdh.blong.alamak.longgar.kyk.jln.tol🤣😂

  • Maria Meinina

    Maria Meinina

    18 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣 nikah lg,bsok cerai lg,,tp ktx dia kristen

    • Vivialberta alberta

      Vivialberta alberta

      16 hari yang lalu

      Kristen kawin cerai terussssss

  • Toko Sby

    Toko Sby

    18 hari yang lalu

    hadeeeewww

  • myfunny monster

    myfunny monster

    18 hari yang lalu

    tdk bisa bertahan dlm kesusahan,kesulitan dan tak mau berkorban dlm berumah tangga mk perceraian adl jalan mudah. itu akan terulang lg jika mengalami hal yg sama.

    • Liliani Samiarsa

      Liliani Samiarsa

      10 hari yang lalu

      Kita sama berumah tangga Sadar SE kali pasti 1 paket suka & duka Cuma u) bertahan semua pasti py ketahanan yg berbeda 🙏🙏 Liat Gracia senang Semoga David pun demikian

  • Chichi Marwa

    Chichi Marwa

    22 hari yang lalu

    Gantengan David kemana mana

  • Aising Ctk

    Aising Ctk

    22 hari yang lalu

    Hduh nguK david,,entok luar,,,hati"

  • Jesuina Costa

    Jesuina Costa

    27 hari yang lalu

    Calon suami kurang cocok

  • M Panca Sulistyawati

    M Panca Sulistyawati

    27 hari yang lalu

    Brarti nikah bukan secara Katholik ya?

  • ENap

    ENap

    28 hari yang lalu

    Hati hati garcia memilih calon suami jangan sampai gagal dua kali. Apalagi ini calonmu beda negara pasti akan lebih banyak perbedaanya dr suami yg pertama.

  • ENap

    ENap

    28 hari yang lalu

    Hanya mereka berdua yg tahu masalahnya kenapa cepat cepat cerai tp yg kulihat sepertinya david orgnya baik. tdk ada suami atau istri yg sempurna harusnya jgn secepat gitu cerai, menyatukan dua menjadi satu tdk mudah butuh waktu selama perkawinan. Intinya dlm perkawinan harus saling memaafkan ketika melakukan kesalahan dan mau berubah. Kita juga harus menerima kekurangan pasangan kita.

    • Putri Salju

      Putri Salju

      26 hari yang lalu

      betul..namanya dua jd satu, pasti byk perbedaan. yg penting dlm RT saling mengerti tdk egois dg tujuan baik kedepannya.

  • M0nLEsM9 samalo

    M0nLEsM9 samalo

    Bulan Yang lalu

    semoga hubungan Gracia dengan Jeffry langgeng sampai menjadi suami isteri yng sah

  • IIN Choi

    IIN Choi

    Bulan Yang lalu

    Yg skrg miri dafit jg

  • Eli Nurhayati

    Eli Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Cantik pandai melucu ,klw tampil aq suka ngakak

  • flonenas

    flonenas

    Bulan Yang lalu

    🤩🤩🤩🤩🤩

  • Asriyanti Asry

    Asriyanti Asry

    Bulan Yang lalu

    pantasan gk kliatan udh pindah negara yaa?

  • Sam Sung

    Sam Sung

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat dapat jodoh y!tuhan memberkati.

  • Najua Cute

    Najua Cute

    Bulan Yang lalu

    Jelek bgt calon suami Garcia

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      pasti gak sembarangan....indri pinter...apalagi sdh pengalaman gagal nikah....

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      Bulan Yang lalu

      Nggak kelihatan inteleknya jangan" gk kerja

  • yohanes mangu

    yohanes mangu

    Bulan Yang lalu

    Bukanya Menikah dalam Katolik Cuman Sekali. Hem...

    • Helena Luruk

      Helena Luruk

      13 hari yang lalu

      @daniel Malonda betul 👍

    • daniel Malonda

      daniel Malonda

      13 hari yang lalu

      Nda sesederhana itu konsepnya dek. Panjang cerita nya

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Dengan Cinta Hidup Jadi Indah.
    Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah.
    Dengan Iman Hidup Jadi Terarah

  • alni WE

    alni WE

    Bulan Yang lalu

    Gantengan si david

  • Esta Edi

    Esta Edi

    Bulan Yang lalu

    Kok gracia jrg tmpl dtv LG ya pdhal dia mnghbr dn lucu lah.

  • Musriah A

    Musriah A

    Bulan Yang lalu

    Klhtny jefri sangar mukany

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      Bulan Yang lalu

      Kayaknya gk ada kelembutan nggak intelek

  • Mar Tintin

    Mar Tintin

    Bulan Yang lalu

    Tambah cantikk

  • DARUS WILLIAM ll9

    DARUS WILLIAM ll9

    Bulan Yang lalu

    jau2 sampai nyari ke blanda di indonesia banyak yg ganteng 😀😀

    • Niken Dedes

      Niken Dedes

      15 hari yang lalu

      @Vhiony grez Cia apapun kerjaannya, yg pasti punya kerjaan yg baik, smg bahagia sll

    • Vhiony grez Cia

      Vhiony grez Cia

      17 hari yang lalu

      @woel’s Project krj apa sic calonnya Gracia..apa pegawai sipil atau pengusaha...Krn Indri udh mengorbankan keartisannya di indo pendapatannya Indri tu buanyak Lo di Dunia inter....🙏🙏

    • woel’s Project

      woel’s Project

      28 hari yang lalu

      Di belanda jadi babu . Muka nya serem pula . Postingan pertama di dapur belanda 😀

    • lee hutapea official

      lee hutapea official

      Bulan Yang lalu

      Bosen ma produk sendiri

  • Hartini tutut

    Hartini tutut

    Bulan Yang lalu

    Bagi, aku ibu no satu, di dunia ini , kasian ibukx sendiri di rumah aku sampek mw nangissss ibu adalah segala"x buat akuuuuu,

    • Niken Dedes

      Niken Dedes

      15 hari yang lalu

      @MBAK TI smg ibunya mau dibawa

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      @MBAK TI kan ada kakak n adik indri yg lain....bs menemani ibunya....

    • MBAK TI

      MBAK TI

      19 hari yang lalu

      Betul, kasihan ibunya di indonesia sendiri

    • ita Partini

      ita Partini

      Bulan Yang lalu

      @Hartini tutut betulll bangett sayy🤲❤️

    • Hartini tutut

      Hartini tutut

      Bulan Yang lalu

      @ita Partini ya, saudaraku ,,, surga kita di bawah telapak ibu, tanpa doa ortu kita gk akan jadi apa" di manapun saya berada ibu sll sy bawa,,,

  • Adie Fuad

    Adie Fuad

    Bulan Yang lalu

    Meskipun sudah bercerai pasangan tersebut masih juga bersahabat... Semoga David Noah akan mendapat pengganti Gracia Indri

  • Noora Salim

    Noora Salim

    Bulan Yang lalu

    Dmi kebahagian rela ninggal ibu ohhhh mgd

  • mur yati

    mur yati

    Bulan Yang lalu

    moga” jefri sayang SLAMANYA

  • DIANA permata

    DIANA permata

    Bulan Yang lalu

    Ko bisa nikah 2x

  • itsme yanti

    itsme yanti

    Bulan Yang lalu

    Cantik babget

    • lestari herawati

      lestari herawati

      Bulan Yang lalu

      Syantik ibu kmu

  • Aca Sarah marsha karima

    Aca Sarah marsha karima

    Bulan Yang lalu

    Kangen Gracia Indri 😭😭😭😭

    • lestari herawati

      lestari herawati

      Bulan Yang lalu

      Tlp saja 😁 😁

  • Anna Mardiana

    Anna Mardiana

    Bulan Yang lalu

    😔😥😥

  • Anna Mardiana

    Anna Mardiana

    Bulan Yang lalu

    Sedih sih...kalo dpt orang indonesia kan msh bs dkt mama trs..sering nengok...

  • Anna Mardiana

    Anna Mardiana

    Bulan Yang lalu

    Kasihan mama...anak dibesarkan..hbs gitu ninggalin semua...

  • Anna Mardiana

    Anna Mardiana

    Bulan Yang lalu

    Kok ga nikah di indonesia dulu ya indri ?

  • Rinrin Nana

    Rinrin Nana

    Bulan Yang lalu

    Adeknya di kanada, gracia mau ke belanda..

    • Rinrin Nana

      Rinrin Nana

      21 hari yang lalu

      @jx lvp - juventus liverpool are my fav. iya masih pacaran gitu sama bule

    • jx lvp - juventus liverpool are my fav.

      jx lvp - juventus liverpool are my fav.

      21 hari yang lalu

      Adiknya di Canada apa dapat laki bule ?

  • Nm13cntk no married

    Nm13cntk no married

    Bulan Yang lalu

    Waaaaaaaoooooww no married arti kata dan bahasanya hot issue..

  • Annasya adreena Saila

    Annasya adreena Saila

    Bulan Yang lalu

    Gue kira udah nikah pindah ke belanda nya eh baru akan nikah

    • Yenik Mudawati

      Yenik Mudawati

      8 hari yang lalu

      Mungkin udah nikah biasa terus dpt buku nikah,nnti di belanda biar gampang ngurus surat nikah di consulatenya...

  • Yvesmay Engfok

    Yvesmay Engfok

    Bulan Yang lalu

    Bru tau ak klo indri ini udh janda.and mau nikah lg..mga sllu bhgia slmaya Amiin..

  • BRAM

    BRAM

    Bulan Yang lalu

    dari tampangnya gk yakin itu cowok baik2

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      ini cowoknya baik banget ....

    • Deborah Admini

      Deborah Admini

      Bulan Yang lalu

      Sok tau

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      Bulan Yang lalu

      Sepertinya gitu tp gak taulah pilihan hidup indri

  • Abang Salleh

    Abang Salleh

    Bulan Yang lalu

    Bule lebih setia dan menghargai sebuah hub lebih drpda pria indo kebanyakan. Istri di rumah ngurus anak dan rumah ,suami di luar check-in sama wanita lain. A

    • Hawa Khumairah

      Hawa Khumairah

      Bulan Yang lalu

      Betiul.. Saya tinggal diluarnegri liat org indo nikah sama bule mereka bahagia.. Istri rata2 suruh dirumah ngurusin anak suami jd ibu rumh tangga dan si bule suami yg krja

    • Hia App

      Hia App

      Bulan Yang lalu

      Bule klu dh nikah gk ksih dwit bwt istri,,istri suruh cari dwit sendiri uang suami msuk tbungan😀😀😀😀

    • Abang Salleh

      Abang Salleh

      Bulan Yang lalu

      @R' Qizhara bukan sok tau gw nanya sendiri ke ciwi2 yg memutuskan menikahi bule .dulu gw berpikir nya TDK sampe kesana.

    • R' Qizhara

      R' Qizhara

      Bulan Yang lalu

      So tau anda ya👎

    • Cicilia Wulan

      Cicilia Wulan

      Bulan Yang lalu

      Blm tentu...bule jg ada yg kasar...suka main tangan sama istrinya...cowok indonesia pun jg ada yg kalem dan setia...intinya tergantung ke karakter masing2

  • Ratna Dijkstra

    Ratna Dijkstra

    Bulan Yang lalu

    Semoga kerasan tinggal di belanda. Pasti deh kerasan di belanda apa lagi makanan indonesis gak kurang di belanda mah.

  • Tini Vwc

    Tini Vwc

    Bulan Yang lalu

    Nsnti kaget hidup di Belanda, apalagi Udah Biasa hidup Enak diindo. Kalo di Belanda dpt orang kaya ga pa”. Tp kalo dibelanda hidup Biasa” Pasti ga betah, disini apa” hrs sendiri. Semoga pilihan Yg tepat pindah di Belanda.

    • Saidah Fauziah

      Saidah Fauziah

      15 hari yang lalu

      @Ricky Permana tetangga saya juga wah orgkaya smua. anak"ny jug kuliah di luar negri. pas nikah dsna emng y gitu gada pmbtu

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      calon suami indri orang kaya....

    • Suparline Yanti

      Suparline Yanti

      Bulan Yang lalu

      @Saidah Fauziah pembantu mahal hitungannya per jam ....hidup di europa negara" maju harus siap bekerja keras dan mandiri

    • Tini Vwc

      Tini Vwc

      Bulan Yang lalu

      @Saidah Fauziah orang”nya mandiri, kalo butuh aja seminggu sekali Ato brp minggu sekali suruh bersihin rmhnya. Ga Ada tkw kalo disini, orang kaya ya mlh lbh rajin Krj sendiri.kalaupun Punya Yg beresin rmhnya kalo dah beres ya pulang.

    • Saidah Fauziah

      Saidah Fauziah

      Bulan Yang lalu

      @Tini Vwc ko bsa gitu yh... ap krna negara maju gada yg mau jd pmbntu

  • Afif Gazalba

    Afif Gazalba

    Bulan Yang lalu

    Kasian ibunya hidup sndiri😢

    • Alfiyah

      Alfiyah

      Bulan Yang lalu

      banyak asisten nya

  • kutu buku

    kutu buku

    Bulan Yang lalu

    Kasihan ya ibunya anak cm 2 di tinggal pergi mereka walaupun beliau gak kekurangan dlm hal materi tp jauh dari anak2 itu rasanya ..... Apalagi diusia segitu, memang pd dasarnya tiap ortu bakal ditinggal anak2 'y kelak ntr klo pada nikah tp ini jauh2 bgt

    • Leedaperempuan lampung banyak jahat Leeda

      Leedaperempuan lampung banyak jahat Leeda

      13 hari yang lalu

      kurang besar alat pitalnya

    • kutu buku

      kutu buku

      15 hari yang lalu

      @Ricky Permana apa iya ??

    • Ricky Permana

      Ricky Permana

      15 hari yang lalu

      indri kan punya kakak laki ....

    • Mawarti Maryono

      Mawarti Maryono

      Bulan Yang lalu

      Nama nya jodoh itu kita gk tau..

  • Panem Panem

    Panem Panem

    Bulan Yang lalu

    Kawin kontrak.kawin 2thn,/3thn cereh lagi.nyobak ontong belanda

    • Abang Salleh

      Abang Salleh

      Bulan Yang lalu

      Biar ada keturunan blasteran.mayan bisa jdp artis kan

    • Suka suka Gw lah !

      Suka suka Gw lah !

      Bulan Yang lalu

      Ahahhaha

  • yusy ernawaty

    yusy ernawaty

    Bulan Yang lalu

    Pisang import lebih gede kali

  • sugeng cungkring

    sugeng cungkring

    Bulan Yang lalu

    emang diakui,,,,pisang import lebih laku kkk

    • Vhiony grez Cia

      Vhiony grez Cia

      13 hari yang lalu

      @HA Abrar hh

    • HA Abrar

      HA Abrar

      14 hari yang lalu

      Pisang sanpret....hehe

    • Vhiony grez Cia

      Vhiony grez Cia

      17 hari yang lalu

      @Klaudia Herlina iya ya...pdhal klo di Lht Noah itu band mahal...mngkin jg David SDH px pcr..

    • sugeng cungkring

      sugeng cungkring

      17 hari yang lalu

      @Klaudia Herlina 😄😄😄andai yg jd suami q,udah ku ganyang tuh wanita

    • Klaudia Herlina

      Klaudia Herlina

      17 hari yang lalu

      Hhhhhhhh....saya kasihan liat david orgnya pendiam....gk mau bls dia...kasihan bngt harga dirinya d umbar2 penghasilan si david.

  • Liebre Paulz

    Liebre Paulz

    Bulan Yang lalu

    Semoga ibunya dibawa serta ke Belanda

  • Bluntas tv

    Bluntas tv

    Bulan Yang lalu

    Gas,,

  • Rizqi Chandra Winaya

    Rizqi Chandra Winaya

    Bulan Yang lalu

    Smg wae bhgia yg rela ninggalin org tua dn pekerjaannya pindah ke belanda kok gk kshn ibu nya d tgl sendirian d rmh

  • ATAMBUA VIRAL

    ATAMBUA VIRAL

    Bulan Yang lalu

    Dislike pertama koment pertama ❤️🔥😀