53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Ditonton 2 150 105
3 445

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Ganjil Misteri
Komentar  
  • Dul Tuber 0

    Dul Tuber 0

    Hari Yang lalu

    Pada nyari sensasi

  • Vivian Chan

    Vivian Chan

    Hari Yang lalu

    WAAAAAWWW PRIMITIF

  • TrisnaMorfi

    TrisnaMorfi

    Hari Yang lalu

    Ahli ngibul

  • Ardi fian

    Ardi fian

    2 hari yang lalu

    Soundtrack kyk org goblok

  • Kirana Cinnamons

    Kirana Cinnamons

    2 hari yang lalu

    Hadeeeeh njijiki

  • Darsini Nurul

    Darsini Nurul

    2 hari yang lalu

    Innallahi wa ina lilahi rojiun semua awak kpl nanggala semua sy kirimkan alfatehah

  • Noob gaming 74

    Noob gaming 74

    3 hari yang lalu

    V

  • Iskandar Zulkarnaim

    Iskandar Zulkarnaim

    3 hari yang lalu

    Akan di laknat oleh Allah pda sesiapa mendua kan tuhan dan melawan kekuasaan Allah..

  • Acha Septiyara

    Acha Septiyara

    3 hari yang lalu

    Woy... batu karang itu ada nya Di laut dangkal .
    kedalaman laut gda karang dan gunung²
    Ngaco !
    skalian sj ada hutan , kapalnya nabrak pohon gede !!!
    sekalian sj

  • Carmel Lia

    Carmel Lia

    3 hari yang lalu

    Suara narator nya bisa di rubah gk ya gaya bicara nya terlalu berlebihan jgn di teken2..denger nya bikin sesek nafas

  • F. ZAY

    F. ZAY

    3 hari yang lalu

    Harusnya berdo'a sesuai dengan ajaran,
    Ini malah di kaitkan dengan hal yg tidak-tidak,
    Hadeuhhh,, demi konten ini

  • ILHAM • 12 tahun yang lalu

    ILHAM • 12 tahun yang lalu

    3 hari yang lalu

    gila

  • Muhammad Syahri Ramadan Noor

    Muhammad Syahri Ramadan Noor

    4 hari yang lalu

    Inimah dukun

  • PAKWO AHMAD

    PAKWO AHMAD

    4 hari yang lalu

    Selepas Hari Raya akan
    di adakah..PEMBELAJARAN
    GRATIS
    -ALHIKMAH
    -LADUNI SUNAN KALIJAGA
    -PERISAI BANTEN
    -PERISAI BATIN
    -TENAGA DALAM MURNI
    - OLAH PERNAPASAN
    -ILMU 6
    -12 CAKRA
    TAMPA MAHAR2

    By MASTER WONGZUL
    LENGKAP NYA DI CHANNEL YOUTUBE PAKWO AHMAD DAN GULUH KUNING

  • Khoirotin Nisa

    Khoirotin Nisa

    4 hari yang lalu

    Wow

  • Juandi Berutu

    Juandi Berutu

    4 hari yang lalu

    kwwkkwwkkw

  • imoaskar imoaskar007

    imoaskar imoaskar007

    5 hari yang lalu

    ORANG CINA KEJAM SEKALI TETAP PEMERINTAHANMU BERHUTANG

  • Layaw Gth

    Layaw Gth

    6 hari yang lalu

    Sirik

  • abam kibo

    abam kibo

    6 hari yang lalu

    Nub bangeeettt . Kenapa nggk nrawang siapa yg korupsi .

  • fadilah dilah

    fadilah dilah

    6 hari yang lalu

    Yg ngomong kaya tai....

  • Med Med

    Med Med

    7 hari yang lalu

    Jangan hoax

  • Alferdi Alferdi

    Alferdi Alferdi

    7 hari yang lalu

    Knpa ya setiap ada kecelakaan selalu saja ada hal² mistis yang dikaitkan 😂

  • Danendra C08

    Danendra C08

    7 hari yang lalu

    Musibah ga ada yang tau, setiap ada kejadian² kok di sangkut-sangkutin hal mistis/spirtiil, situ sehat??. Aktingnya melebihi sinetron azab

  • programmer handal ku

    programmer handal ku

    7 hari yang lalu

    Kumpul pasien bego 🤣

  • Siti Rohani

    Siti Rohani

    7 hari yang lalu

    Makaruhun, Makaruhun, tau juga minta di like Dan juga di tekan loceng nya ya.. Makaruhun nya bisa menyelam di ke dalaman 700 meter tapi tidak bisa ngelike Dan nekan loceng di youtube..

  • dicky zay

    dicky zay

    7 hari yang lalu

    jiji liatnya , semua org dah tau klo dbwah laut ada karang . gigi lu noh karangnya kuning

  • noyzz kiew

    noyzz kiew

    8 hari yang lalu

    Otak lu gak ada.

  • Phz Go

    Phz Go

    8 hari yang lalu

    Tolong terawangkan kapan utang saya bisa lunas 🙏🙏🙏

  • reza dwiyanto

    reza dwiyanto

    8 hari yang lalu

    Kenapa setiap kali ada musibah dimanfaatkan oleh paranormal kw gini buat cari duit

  • Nona Papua

    Nona Papua

    8 hari yang lalu

    😅😅 aneh aneh aja nih org

  • G Danpur

    G Danpur

    8 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/channel/UCEb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw

  • Andreas Wahyu

    Andreas Wahyu

    8 hari yang lalu

    jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban.
    alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.🙏

  • haidir ali saman

    haidir ali saman

    8 hari yang lalu

    yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..🤣🤣

  • Fahri Rezkiyandi

    Fahri Rezkiyandi

    8 hari yang lalu

    Kenapa tidak genap ?

  • Rereh Tabuk

    Rereh Tabuk

    8 hari yang lalu

    Moga ada di surga para pejuang 🙏❤😥

  • As Gebok

    As Gebok

    8 hari yang lalu

    Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe

  • Rich Daddy

    Rich Daddy

    9 hari yang lalu

    Gak cosplay gak makan

  • Salma Nur aulia

    Salma Nur aulia

    9 hari yang lalu

    Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏

  • Sukar Ni

    Sukar Ni

    9 hari yang lalu

    Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh

  • ADOLF HITLER

    ADOLF HITLER

    9 hari yang lalu

    Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau

  • Fajar prassetyo

    Fajar prassetyo

    9 hari yang lalu

    Helleeehhh...

  • bachtiar farroby

    bachtiar farroby

    9 hari yang lalu

    namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅

  • 14 Indah Agustini

    14 Indah Agustini

    9 hari yang lalu

    Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.

  • zainul arifin

    zainul arifin

    10 hari yang lalu

    OMONG KOSONG.

  • toty rf

    toty rf

    10 hari yang lalu

    Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin

  • Fika M' lena

    Fika M' lena

    10 hari yang lalu

    Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat

  • Rogaya Rogaya

    Rogaya Rogaya

    10 hari yang lalu

    Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.

  • Rizal Chayoo

    Rizal Chayoo

    10 hari yang lalu

    Kasi jelas mas

  • Sega lombok

    Sega lombok

    10 hari yang lalu

    Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..

  • Evan Evanaj

    Evan Evanaj

    10 hari yang lalu

    Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI

  • KAKASHI HATAKE

    KAKASHI HATAKE

    10 hari yang lalu

    asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat

  • dit tra

    dit tra

    10 hari yang lalu

    kecelakaan ini bulan puasa,
    jadi gak ada hubungannya
    dengan para setan iblis.
    ▫️
    saat bulan puasa = penjara makhluk gaib

  • La Idin

    La Idin

    10 hari yang lalu

    Bicaranya terlalu banyak

  • Trofim Lysenko

    Trofim Lysenko

    10 hari yang lalu

    Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.

  • hanugrah Bintara Yuko

    hanugrah Bintara Yuko

    10 hari yang lalu

    SPIRITUAL BASI!!!

  • alan fuad

    alan fuad

    10 hari yang lalu

    #SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍

  • dr. Axel P Aarav, Sp. JP

    dr. Axel P Aarav, Sp. JP

    11 hari yang lalu

    Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..

  • aris petualang

    aris petualang

    11 hari yang lalu

    bnyk dukun bermunculan

  • Dina Agustin

    Dina Agustin

    11 hari yang lalu

    Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny

  • acila ajelika

    acila ajelika

    11 hari yang lalu

    Hadirrrrr

  • Alongkimi Alongkimi

    Alongkimi Alongkimi

    11 hari yang lalu

    Menipu

  • Sri Lela

    Sri Lela

    11 hari yang lalu

    Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..

  • delapan puluhan

    delapan puluhan

    11 hari yang lalu

    ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...

  • apaan si

    apaan si

    11 hari yang lalu

    Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini

  • 3M mancing mania mantap

    3M mancing mania mantap

    11 hari yang lalu

    Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang

  • Digital Smuggler

    Digital Smuggler

    11 hari yang lalu

    SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY

  • Ayah Tony

    Ayah Tony

    11 hari yang lalu

    Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......

  • Nata Natashya

    Nata Natashya

    11 hari yang lalu

    hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak

  • Iqbal arga ardyansyah

    Iqbal arga ardyansyah

    11 hari yang lalu

    Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari

  • Ricky Rivelino

    Ricky Rivelino

    11 hari yang lalu

    10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..

  • Madi Madi

    Madi Madi

    11 hari yang lalu

    Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang

  • faizul Kenwood

    faizul Kenwood

    11 hari yang lalu

    karut

  • MAMA'S YUDHA

    MAMA'S YUDHA

    11 hari yang lalu

    BOONG ANJIR😂😂😂😂😂

  • Noor 111

    Noor 111

    11 hari yang lalu

    Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  • Heru Putra

    Heru Putra

    11 hari yang lalu

    Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  • Asu Ye

    Asu Ye

    12 hari yang lalu

    Enek2 wae

  • sandi netral

    sandi netral

    12 hari yang lalu

    Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  • GUN ROSES

    GUN ROSES

    12 hari yang lalu

    Semoga Alm khusnul kotimah

  • apit andika

    apit andika

    12 hari yang lalu

    BJhabibie: besok kita sholat IED bareng
    CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie
    Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam?
    KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  • afm.Gaming

    afm.Gaming

    12 hari yang lalu

    Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  • bee film

    bee film

    12 hari yang lalu

    Udah menfitnah makhluk gaib lagi..
    Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  • AG Gaming

    AG Gaming

    12 hari yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban???
    Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain.
    Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  • Lilin Herliani

    Lilin Herliani

    12 hari yang lalu

    Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥

  • Mr WFH

    Mr WFH

    12 hari yang lalu

    Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  • prasetya dhika

    prasetya dhika

    12 hari yang lalu

    Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  • Al Fariz

    Al Fariz

    12 hari yang lalu

    Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  • Ayu Mafida

    Ayu Mafida

    12 hari yang lalu

    Pansos

  • Lavender's Blue

    Lavender's Blue

    12 hari yang lalu

    KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  • Agung Rio

    Agung Rio

    12 hari yang lalu

    Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  • Anak Pedalaman Kalimantan

    Anak Pedalaman Kalimantan

    12 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  • Erna Yuli

    Erna Yuli

    12 hari yang lalu

    Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  • Kamran 1982

    Kamran 1982

    12 hari yang lalu

    Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  • Warung Depan12

    Warung Depan12

    12 hari yang lalu

    Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  • Brutal Gaming

    Brutal Gaming

    13 hari yang lalu

    Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan
    Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  • HEXTOR DIEJA

    HEXTOR DIEJA

    13 hari yang lalu

    Woww.. Yokk yokk bisa yokk..
    Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • Nyimas erika Kusuma dewi

    Nyimas erika Kusuma dewi

    13 hari yang lalu

    Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia

  • DMS Betta

    DMS Betta

    13 hari yang lalu

    apaan sih wkwk

  • William lim

    William lim

    13 hari yang lalu

    Ki candaan

  • William lim

    William lim

    13 hari yang lalu

    Tahu 2021 bosku

  • coho co

    coho co

    13 hari yang lalu

    Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.