ADAM NIKAH!! AKU DILANGKAHIN!! ANTARA SEDIH DAN BAHAGIA😭

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 641 456
94

buat kalian semua yg mau foto studio : weding, wisuda, atau foto bareng orang tersayang bisa ke instagram @alexanderphotostudio bukan hanya itu disana juga bisa menyewakan gaun dan jas nya loh! Langsung CUS! Lokasi : tangcitymall dan aeonmall
Atau klik link di bawah ini
alexanderphotostudio?igshid=y0i5ee9kbayx
.
.
Aku mau ngucapin makasih banyak
Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
isminhdyh
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
for business enquiries
Gmail : tanteisminh@gmail.com

Ismi n Hidayah
Komentar  
  • Luthfi Akmal

    Luthfi Akmal

    3 menit yang lalu

    Adam kok jadi alay si anjim hahaga

  • My Tutorial

    My Tutorial

    10 menit yang lalu

    7:38 enakya😂😂😂

  • Ibnu Kelera

    Ibnu Kelera

    16 menit yang lalu

    Apa Cuma Gua Yg Suka Liat Embak Ismi Tampil Saada Nya😁😁😁

  • Aida Giggs

    Aida Giggs

    23 menit yang lalu

    kalau di adat saya , kalau kakak dilangkahin , Si ade nya harus ngasi kado seperti emas dikasi ke si kakak

  • Anak Rantau

    Anak Rantau

    35 menit yang lalu

    Kl duluan adeknya lama nikahnya nanti jdi beku'🤣🤣🤣👈

  • Vanza Alea

    Vanza Alea

    Jam Yang lalu

    Ya allah ngakak di part pas tante ismi keluar trus adam bilang ish jelek sekali ismii 😂😂😂

    • Vanza Alea

      Vanza Alea

      Jam Yang lalu

      Ehh sorry tp mgsd ny ih jelek bgt ismi 😂ngakak

    • Vanza Alea

      Vanza Alea

      Jam Yang lalu

      8:49 ngakak

  • Nadia Official

    Nadia Official

    Jam Yang lalu

    Gilaaa sihh cuma tante ismi yg gak ganti opening nya😭
    Gilaaaa sukaaaaa

  • iBamz M

    iBamz M

    Jam Yang lalu

    Eeh bujug c adam udh g malu² lg d kamera😂😂

  • Ratna mama anggie

    Ratna mama anggie

    2 jam yang lalu

    Anjir cuma latihan 😂😂😂😂😂

  • Aulia Febriana

    Aulia Febriana

    2 jam yang lalu

    Menit 1:28 salpok Ama BSD dimana sang idola meneteskan darah nya😭

  • pelton pelton

    pelton pelton

    2 jam yang lalu

    itu pacar nya ka adam

  • Rahmaa Saadah

    Rahmaa Saadah

    3 jam yang lalu

    TIBA2 AKU MIKIR FAKHRUL CACANTIKAN DONG. SAPA TAU JODOHNYA ISMI😭😂

  • Mildawaty Milda

    Mildawaty Milda

    3 jam yang lalu

    7:35 promosi😂

  • Mildawaty Milda

    Mildawaty Milda

    3 jam yang lalu

    Hari patah hati seduniaaa😭😂

  • Rifki Dian Pranata

    Rifki Dian Pranata

    3 jam yang lalu

    Itu endorse cukk

  • Fans Wonha

    Fans Wonha

    3 jam yang lalu

    Harus bayar kak adamnya ke tante ismi

  • Khaecal Rabbil izzati

    Khaecal Rabbil izzati

    4 jam yang lalu

    Adam alumni smk gw wkwk avc

  • Queen Haya

    Queen Haya

    4 jam yang lalu

    Ini mah masih latihan wee si cewek nya (sifa) masih sekolah 10:05

  • Mia TimikaPapua

    Mia TimikaPapua

    4 jam yang lalu

    Bukannya adam masi sekolah.

  • Saskia rusli offcial

    Saskia rusli offcial

    4 jam yang lalu

    Kak coba deh kakak berubah jangan toboy dan opening youtube chenelnya di ubah dan kakak perawatan wajah pasti banyak yg ngantri

  • cimotbkp 09

    cimotbkp 09

    4 jam yang lalu

    Kirain gua Adam masih sekolah😂😂

  • lyrics Lia

    lyrics Lia

    5 jam yang lalu

    10:07 kena prankk😂

  • ARROHIIM

    ARROHIIM

    5 jam yang lalu

    GWA DAH GAK YAKIN HAHAH 😂 KOK PREWED ADA PENDAMPING ? ? ? benerkan itu cuma boongan haha kuy bguslah konsep nya endosannya💪💪💪💪💪

  • Fams Nak Mamah

    Fams Nak Mamah

    5 jam yang lalu

    Ga pp tante ismy..aq jg di langkah sama adik aq, yg pnting qm ikhlas n ridho aja

  • Reza Gaming

    Reza Gaming

    5 jam yang lalu

    Anjir gw kira beneran prewed 🤣

  • Brian Keyla

    Brian Keyla

    6 jam yang lalu

    Lihat endingnya guys Adam masih sekolah😂

  • TUTU

    TUTU

    6 jam yang lalu

    Gw kira Adam masih SMA anjir

  • anindya

    anindya

    7 jam yang lalu

    kalo masalah boleh/engga ngelangkahin kakak perempuan, kayaknya tergantung adat sama kepercayaan masing2 deh. banyak yg mungkin kurang percaya tapi tetep mencoba menghindari hal itu. kalo dilogikain sih namanya jodoh bakal dateng ya kann, sama kayak kata2 yg ga asing kita denger "jodoh gabakal kemana" jadi gausah takut ga dpt pasangan.

  • Aidil Fitra Maulana

    Aidil Fitra Maulana

    8 jam yang lalu

    Ihh gk mau gk suka gelaayy

  • Ga Kenal

    Ga Kenal

    10 jam yang lalu

    Nonton ampe abis dlu weee.... Ngakak ama tnte ismi🤣🤣

  • Tubagus

    Tubagus

    11 jam yang lalu

    Anjirr,ka ismi nya jdi cantik bnr dong

  • Kiyoshi Family

    Kiyoshi Family

    11 jam yang lalu

    Liat Ismi kaya Liat sunarto clip..😄😄

  • neng maliyah

    neng maliyah

    11 jam yang lalu

    Prank wkwkwk😂

  • Maz Adi Official

    Maz Adi Official

    12 jam yang lalu

    menurut adat di daerah ku emang gitu katanya tant.. bisa jadi jodoh nya jauh.. tapi itu semua tergantung kepercyaan masing2 sih tant..

  • desi ratnasari

    desi ratnasari

    13 jam yang lalu

    Gue jga sama di langkahin sama ade sama ponakan sama sepupu miris nasib ku

  • Lexicon BB

    Lexicon BB

    14 jam yang lalu

    Dulu tkt bgt camera,skrng nyeleneh bgt si' adam😂😂😂😂

  • hardi Muchiyar

    hardi Muchiyar

    14 jam yang lalu

    Ismi blm ada pasangan nya ya ~•~

  • Halim Mahendra

    Halim Mahendra

    15 jam yang lalu

    Gua kira adam seumuran gw

  • Kiki Amelia

    Kiki Amelia

    15 jam yang lalu

    Oke latihan nikah hemm

  • Rabbiyatul Rahmaniah

    Rabbiyatul Rahmaniah

    15 jam yang lalu

    Aelahh Gw Kira Beneran Mau Nikah Bjirr😀😴

  • Devi Auahgelap

    Devi Auahgelap

    15 jam yang lalu

    Adam baru lulus taun lalu kalo gasalah

  • son misteri

    son misteri

    15 jam yang lalu

    Ismi sama rega aja nikah yg udh jelas selalu ada di sisi lo,☺️👍

  • Hanania Nufail

    Hanania Nufail

    16 jam yang lalu

    "Krn aku kan gede"gede apanya"gede badannya"😔😓

  • Hanania Nufail

    Hanania Nufail

    16 jam yang lalu

    Ya setau gw tuh gaboleh sih kaka/abg dilangkahin atau ade ny yg kwin dluan tpi ya gpp sih

  • Siti Nisa

    Siti Nisa

    16 jam yang lalu

    Maaf tente ismi . Yg aku tau juga klo kakak di langkahin nikah nnti yg di langkahin itu bakal jauh jodoh nya dan susah buat jodoh nya .. soalnya tetangga aku jga sama yg adek nikah duluan tros kira² sekitar 3 tahunan baru dpt jodoh .dan ahirnya pada diomongin org²🙏

  • Anisa 212

    Anisa 212

    16 jam yang lalu

    letik keneh ges kawin rek nurutan si aku yang dulu bukan lah yang sekrang bisul na hulu bucatna dina tarang

  • Herdy Purnama

    Herdy Purnama

    16 jam yang lalu

    Adam kaya anak baru lulus tahun kmaren...

  • JustArim GT

    JustArim GT

    16 jam yang lalu

    Kek jamet

  • Kejora Ajha

    Kejora Ajha

    17 jam yang lalu

    Hai tante ismi💕💖

  • Tika•Gaming

    Tika•Gaming

    18 jam yang lalu

    SEMOGA KITAA SEMUA CEWEK YANG JOMBLO CEPAT DI LAMAR. AMIN 😇

  • Valerica Erika

    Valerica Erika

    19 jam yang lalu

    Tante Ismi cantik banget😍

  • Gebrila Naomi

    Gebrila Naomi

    19 jam yang lalu

    Ih Gk suka gelayy🤮

  • Hot Sausages

    Hot Sausages

    19 jam yang lalu

    Busyet tu make up

  • Reza 06

    Reza 06

    19 jam yang lalu

    WKWKWK LATIANN

  • Aris Wibowo

    Aris Wibowo

    19 jam yang lalu

    yang sabar tante ismiiii😢😢

  • MUN1F JR

    MUN1F JR

    19 jam yang lalu

    Kirain Adam masih SMA 😂

  • Dinda Aulia

    Dinda Aulia

    19 jam yang lalu

    Mangkanya jgn tepos, biar ada yg nyukain lu🤣😂

  • NUR AYU APRILIA

    NUR AYU APRILIA

    20 jam yang lalu

    Kayak nay endros sihhhh

  • Gg.evos- 16

    Gg.evos- 16

    20 jam yang lalu

    Kalau adat kami bisa kak kadang malah adek duluan nikahh 😂,dan kakak ngak nikah kecuali nunggu jodohh😂

  • Eka Intan p

    Eka Intan p

    21 jam yang lalu

    Bukannya baru lulus sma

  • Eva Ev

    Eva Ev

    21 jam yang lalu

    rambut laki2nya kayak jamet🤣🤣🤣

  • Rahma

    Rahma

    21 jam yang lalu

    uwoe

  • Rudy Ansoni

    Rudy Ansoni

    21 jam yang lalu

    Jadi kangen sama adam pas diprank hari minggu sekolah

  • Mohammad Rizki Akbar 7C

    Mohammad Rizki Akbar 7C

    21 jam yang lalu

    ngen gw dh serius

  • Meisy Berliana

    Meisy Berliana

    21 jam yang lalu

    Lah aku kira adam sama syifa masih sepantaran ku smk😂

  • Fani is a servant of Allah

    Fani is a servant of Allah

    22 jam yang lalu

    Aunt Ismi is really beautiful, God, I hope you can get a mate soon, I hope your sister's marriage will run smoothly

  • Fani is a servant of Allah

    Fani is a servant of Allah

    22 jam yang lalu

    Kak, sebenernya nama "ismi" itu bagus lho, itu ada di bahasa arab

  • dimas 14.90

    dimas 14.90

    22 jam yang lalu

    Anjir tak kira masih sekolah😂

  • Phije Channel

    Phije Channel

    22 jam yang lalu

    Tante ismi cantik bgt

  • Intan Nj

    Intan Nj

    23 jam yang lalu

    😂😥

  • Gaplex gaming

    Gaplex gaming

    23 jam yang lalu

    Wihhhhh😎

  • Achye Alfah

    Achye Alfah

    23 jam yang lalu

    Tante ismi kapan

  • fitri ondeng

    fitri ondeng

    23 jam yang lalu

    Umur brpa sih si adaamm

  • BUNGA MAWAR

    BUNGA MAWAR

    23 jam yang lalu

    99%ORANG TIDAK TAU 2 BULAN LAI BULAN SUCHI RAMADHAN BULAN SUCI KALI INI BERBEDA KARNA YANG KALI INI BULAN NYA SANGAT DI TUNGGU MENUNGGU KARNA SODARA AKU AKAN DATANG DOAIN SODARA AKU YANG DI JAWA BISA DATENG KE RUMAH AKU YANG DI BOGOR INI DOAIN DIA DI TRANSFER SAMA TETANGGA NYA KARNA MEMBANTU DI TRANSFERIN NYA 900rb AMIN

  • tika23 putri

    tika23 putri

    23 jam yang lalu

    Aku doain tante ismii cepet dapat jodohh yahh:)

  • Oenal 1

    Oenal 1

    23 jam yang lalu

    sabar aja tannn

  • ashalina ayesha channel

    ashalina ayesha channel

    23 jam yang lalu

    Nggk ada hubungannya kok kak

  • Nadin Rahmalia

    Nadin Rahmalia

    Hari Yang lalu

    Kalau ditanya ku kapan, jawab aja kak lu kapan matinya😂😂

  • velina army

    velina army

    Hari Yang lalu

    Ya kalau kami kak kalau langkahi kakak itu harus dikasih emas didepan orang

  • Adik teha

    Adik teha

    Hari Yang lalu

    Kalau di Malaysia orang akan cakap langkah bendul

  • Tuan Muda

    Tuan Muda

    Hari Yang lalu

    adam bukanya masih smp ya

  • Salwa Salsabila

    Salwa Salsabila

    Hari Yang lalu

    Yg setuju ka ismi sama kak Rega like

  • Kim Taehyung.Official

    Kim Taehyung.Official

    Hari Yang lalu

    Kirain gua bang Adam masih SMK/SMA bejirr tau" udh lulus anjirr

  • Wahyu Ningsi

    Wahyu Ningsi

    Hari Yang lalu

    Dah lah kita di prank gua kira nikah beneran😭

  • syerla

    syerla

    Hari Yang lalu

    Ada lulus sekolah jalur corona te?

  • SILVI YANI

    SILVI YANI

    Hari Yang lalu

    Di kira bnrn udh serius2 nonton nya😭😭😭

  • Alfian Adi

    Alfian Adi

    Hari Yang lalu

    Setau gw kalo adek melangkahi kakak nya .dia harus melamar dua ,si calon istri dan si kakak

  • Adelia Rasifakh

    Adelia Rasifakh

    Hari Yang lalu

    Yg nanya adam ama syifa udh sekolah atau belom coba nonton sampe akhir hehehe

  • Wifaputrina Lediana

    Wifaputrina Lediana

    Hari Yang lalu

    Kakak aku mah cuma ngomong yah kata guru ngaji aku nikah nya gak boleh duluan adik biasanya suka susah jodoh bener kaka bakal susah jodoh d kampung aku banyak yang nikah duluan cewe jadi kaka nya susah jodoh gitu kan

  • Yuna Abidah

    Yuna Abidah

    Hari Yang lalu

    Kak ini kak peni atau kak syifa

  • Riska Julianti amanda

    Riska Julianti amanda

    Hari Yang lalu

    Kirain beneran🤣😂

  • Balqis R. A

    Balqis R. A

    Hari Yang lalu

    Kalo kata orang daerah aku itu kalo kakak cewek didahuluin ade cewe nggak boleh tapi kalo adenya cowok gak papa







    Ada yang sama ngga?

  • fyaah bakar

    fyaah bakar

    Hari Yang lalu

    Sama reza ajaaa laah

  • Aldin Isman

    Aldin Isman

    Hari Yang lalu

    Ini menikah beneren atau gmna sih

  • Nur aini

    Nur aini

    Hari Yang lalu

    Yahhh aku kena prankkkk

  • Nabilah Bilah

    Nabilah Bilah

    Hari Yang lalu

    Endingnya membagongkan🙂

  • April Yuni lestari

    April Yuni lestari

    Hari Yang lalu

    Rambut Nya harus nya warna item

  • Shivana Putri

    Shivana Putri

    Hari Yang lalu

    Nikahhh?
    Terusss guaaa gimanaa dammmm:(

  • Leo Federico

    Leo Federico

    Hari Yang lalu

    Gigi ismi kuning coba pake pemutih tante ismi, oke

    • Nandi fildan CHANNEL

      Nandi fildan CHANNEL

      4 jam yang lalu

      Bukan kuning itu kena lampuu pas tante ismi nyengir

  • Aku Saja

    Aku Saja

    Hari Yang lalu

    Tante Ismi kalau di-make up bener2 manglingin. Tapi ga jadi manglingi kalau tingkahnya Masi sama 😂😂😂😂😂😂😂😂😂 wokwokwok