Ade Govinda feat. Anneth & Zara Leola - Tanpa Batas Waktu (Cover)

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 108 928
8

Tanpa Batas Waktu kali ini dilantukan penyanyi muda berbakat yg juga pencipta lagu “Mungkin Hari Ini Atau Esok Nanti” dialah Anneth, dan bersama penyanyi muda berbakat yang juga sahabatnya dialah Zara Leola. Sebuah lagu yang seperti menjadi milik mereka berdua, dan part overtune adalah kuncinya! #TanpaBatasWaktuCover #TBW #TanpaBatasWaktu , selamat menikmati dan Salam Rindu Nasional.
Music Producer : Ade Govinda
Song Publisher : Kreatif Indigo Musik
Official MV Tanpa Batas Waktu : idvision.info/first/video/ZYuyZalggKqsjLg.html
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : ade_govinda​
Instagram : ade_govinda​
Facebook : adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Ade Nurulianto
Komentar  
  • Ade Nurulianto

    Ade Nurulianto

    21 hari yang lalu

    FRESH !! Dari Anneth & Zara.. ingin sekali bekerja sama yg lain bersama 2 anak berbakat ini. Salam Rindu Nasional!

    • Tia Setiani

      Tia Setiani

      11 hari yang lalu

      Next teh oca,

    • Nonik Vee

      Nonik Vee

      13 hari yang lalu

      Bang ade req dong AMANDA MANOPO DAN ARYA duet pasti trending mereka . Sekali² bang buat mereka nyanyiin duet lagu TBW 🙏

    • Alby Uky

      Alby Uky

      14 hari yang lalu

      Colab dong sama hanin dhiya

    • Indra jaya CS

      Indra jaya CS

      15 hari yang lalu

      Punya talentra yg sangat menggelegar..dngn suara khas dari kalian ber-2.. . Msih muda,cantik..berbakat pula.. sukses buat kalian.. bnyk rejeki..trus berkarya.. ettss..bang govinda..sehat" trus ya .. bnyk rejeki.. Bagi kalian yg gk sngja baca komen ini..mampir ya ke Chanel w..bnyk yg seru" loh... Nyesel klo gk mampir..heeee..makaaihhh

    • Selly Januarita88

      Selly Januarita88

      16 hari yang lalu

      Kak , cover lagu ini utk gledys veronica dan natasha wilona dong

  • Margaretha Victoria

    Margaretha Victoria

    14 jam yang lalu

    support ZARA Dan ANNETH

  • Siti Amsani Hanum

    Siti Amsani Hanum

    17 jam yang lalu

    Suka bgt! Pecahan suaranya yes! 😍

  • Izrul maulana safridzall Safridzall

    Izrul maulana safridzall Safridzall

    Hari Yang lalu

    Kereen😊👍

  • Sinta febriyani Sinta

    Sinta febriyani Sinta

    2 hari yang lalu

    Suka bangett sama lgu anneth dan Zara..😍

  • K ti R

    K ti R

    3 hari yang lalu

    Merinding seketika dengar cover ini
    Super 😍

  • tendi hendarlin

    tendi hendarlin

    6 hari yang lalu

    mantap bang.....

  • Alvin Siew

    Alvin Siew

    6 hari yang lalu

    Ninggal jejak 15 April 2021 all the best pretty dear

  • Sebastian Sebastian

    Sebastian Sebastian

    7 hari yang lalu

    https://youtu.be/Qeia7CBKynE

  • Yabes Panimba

    Yabes Panimba

    7 hari yang lalu

    I love you Anneth & Zara 😘❤

  • NUR ANNISA LUTHFIA

    NUR ANNISA LUTHFIA

    7 hari yang lalu

    Suaranya dahsyat.........

  • Ilham Haitsam

    Ilham Haitsam

    9 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍🤗🌹

  • Angelica Najaloma Siregar

    Angelica Najaloma Siregar

    9 hari yang lalu

    Bagus banget meskipun udah lewat seminggu

  • Zaky mahendra Zulkarnaen

    Zaky mahendra Zulkarnaen

    10 hari yang lalu

    Duo calon diva

  • Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    12 hari yang lalu

    Bagus banget cooooo😍😍😍😍

  • Ahmad Rizky

    Ahmad Rizky

    13 hari yang lalu

    Keren woii

  • Wida Yati

    Wida Yati

    13 hari yang lalu

    Suka

  • Fiann Ferdiansyah

    Fiann Ferdiansyah

    14 hari yang lalu

    FIRST!

  • diah ercha

    diah ercha

    14 hari yang lalu

    Best...paduan yang best...

  • Robi ganden

    Robi ganden

    14 hari yang lalu

    Halusss bangat suara anneth

  • Annita Aulia

    Annita Aulia

    14 hari yang lalu

    Pecah bangetttt gokilll👋👋👋

  • FAGENS BAND OFFICIAL

    FAGENS BAND OFFICIAL

    14 hari yang lalu

    Bang tolong nilai lagu saya ini 🙏

  • Sari Puspita

    Sari Puspita

    14 hari yang lalu

    Sweet.

  • NN aja

    NN aja

    14 hari yang lalu

    Kereennnnnnn....ßngett..😍😍😍

  • LARE PERNOLO

    LARE PERNOLO

    14 hari yang lalu

    Mantap merdu merasa terhibur

  • Fitria Oktaviyani

    Fitria Oktaviyani

    14 hari yang lalu

    Kerenn bangettt ahhhh

  • aku sepiyy

    aku sepiyy

    15 hari yang lalu

    akhirnya bisa denger Anneth nyanyi ni lagu secara full

  • Elisabet Inesa

    Elisabet Inesa

    15 hari yang lalu

    Adem banget si parah, merinding semua ni badann
    Sukses untuk kaa Anneth dan kaa Zara

  • Ainul Hakim

    Ainul Hakim

    15 hari yang lalu

    gk kreatif chanel nihh bosenin gj,, smpai bosen denhernya

  • Khalir Khalir

    Khalir Khalir

    15 hari yang lalu

    keren bngat

  • Andri stepen

    Andri stepen

    15 hari yang lalu

    Keren bagat wah wah wah

  • Sizuka Official

    Sizuka Official

    15 hari yang lalu

    Aneeth keren

  • Cika Chika

    Cika Chika

    15 hari yang lalu

    Ka coba versi Ikbal Fauzi

  • Husaen Arsyad Tenong

    Husaen Arsyad Tenong

    16 hari yang lalu

    2 Putri terbaik berdarah Sulawesi 👍👍
    Kami Bangga jadi Anak Sulawesi❤️
    #Zara
    #Anneth

  • Buce Tarate

    Buce Tarate

    16 hari yang lalu

    Bagus sekali suara mereka

  • alaika vadilah

    alaika vadilah

    16 hari yang lalu

    Bagus bgt suara mereka

  • Bening Ayu

    Bening Ayu

    16 hari yang lalu

    Kalau dengerin lagu tampa batas waktu pasti kebayang mas al dan mbk andin........

  • adyatama chandra

    adyatama chandra

    16 hari yang lalu

    Mirip banget ka zara sama ka Anneth,love kak

  • Muhammad Nabil

    Muhammad Nabil

    16 hari yang lalu

    Ini keren banget bos!

  • Cici Anggraeni

    Cici Anggraeni

    16 hari yang lalu

    Next Betrand dan Anneth duet bareng

  • budi triono

    budi triono

    16 hari yang lalu

    Om Ade Govinda, kemaren liat lagu tbw versi duet Arya saloka sama Amanda Manoppo.. kalo bisa dibuatin single dong om trus dibuatin Vidio klip nya...

  • Candra Yunani

    Candra Yunani

    16 hari yang lalu

    Di tunggu duet nya bareng betrand peto putra Onsu ya bang ade

  • Azarya Situmeang

    Azarya Situmeang

    16 hari yang lalu

    Luar biasa Anneth& Zara🔥❤️❤️😍

  • Zalukhu Rosati

    Zalukhu Rosati

    16 hari yang lalu

    Suara anneth lembut banget... keren dah..

  • Iann Sky

    Iann Sky

    16 hari yang lalu

    https://youtu.be/lzH4YN_Ei3I

  • Iann Sky

    Iann Sky

    16 hari yang lalu

    https://youtu.be/lzH4YN_Ei3I

  • Faiz Zulkarnain

    Faiz Zulkarnain

    17 hari yang lalu

    Anneth memang pujaan hatiku😭♥️

  • Firli Safina

    Firli Safina

    17 hari yang lalu

    Gila! merinding banget dengernya

  • Nurul Auliyah Sutrisno

    Nurul Auliyah Sutrisno

    17 hari yang lalu

    Duo sobat yang bikin ambyar wkwkwk

  • Nurul Auliyah Sutrisno

    Nurul Auliyah Sutrisno

    17 hari yang lalu

    Gilak sih kerennnn inimah.

  • DAFFA ridbek

    DAFFA ridbek

    17 hari yang lalu

    Kalo anneth khas bet dah suaranya

  • Sa _19

    Sa _19

    17 hari yang lalu

    Keren banget anneth zara

  • Dwi A K

    Dwi A K

    17 hari yang lalu

    Duuuhhh sukaa bangaat...

  • Sasrul sani17

    Sasrul sani17

    17 hari yang lalu

    Bikin single dong yg berdua . Mantep knyak my

    • Putri Nur Apriani

      Putri Nur Apriani

      9 hari yang lalu

      udah adaa ,judul nya should i

  • Alfin Rafioen

    Alfin Rafioen

    17 hari yang lalu

    Kereeen

  • natasya salsabillah

    natasya salsabillah

    17 hari yang lalu

    Masuk ke telinga nya pake bismillah dulu ni

  • Febrian Surya

    Febrian Surya

    17 hari yang lalu

    😎

  • Oktiana Anisa

    Oktiana Anisa

    17 hari yang lalu

    Nyari2 siapa yg pas bawain lagu ini versi cwek. Akhirnya jawaban ada di mereka yeayyyy aneth zara

  • Tri Setiyani

    Tri Setiyani

    17 hari yang lalu

    Haii🤗Anneth ❤❤❤
    Udah lama ngak liat di chenel the Onsu familiy bersama Onyo dan Anneth🤓
    Semangat dan sukses selalu sukses karir and visa menciptakan lagu lebih banyak lagi
    Makin anddebets Semuanya🙏
    ❤✨❤

  • Made Karma

    Made Karma

    17 hari yang lalu

    Msh suka versi ziva sih tp semuanya bgs kok

  • Sayu Diah Pradnya

    Sayu Diah Pradnya

    17 hari yang lalu

    Sampe pen nangiss :)))

  • AYU DIAH SEPTIYANI

    AYU DIAH SEPTIYANI

    18 hari yang lalu

    bagus bagt👍👍

  • kepo banget

    kepo banget

    18 hari yang lalu

    Anneth juara siih

  • serina lie

    serina lie

    18 hari yang lalu

    zara ft anneth

  • Reni _Enzo

    Reni _Enzo

    18 hari yang lalu

    Sekali muter ini, langsung ku pencet dong tombol like nya..

  • Muti Ana

    Muti Ana

    18 hari yang lalu

    Anneth dan zarah suara kalian baguss bngettttt. woooowwww

  • ToOne Channel

    ToOne Channel

    18 hari yang lalu

    I love anneth

  • Siti Muawanah

    Siti Muawanah

    18 hari yang lalu

    Anak nya enda 'ungu' ini keren suaranya

  • aan adrian

    aan adrian

    18 hari yang lalu

    versi ariel dong bro @ade Nurulianto🙏🏻🙏🏻

  • Tommy Gaga

    Tommy Gaga

    18 hari yang lalu

    Anettt..dan zaraa sehatt selaluu iyaa

  • Sang ayu

    Sang ayu

    18 hari yang lalu

    Next colab betrand peto putra onsu ft anneth

  • Deyanti Sobari

    Deyanti Sobari

    18 hari yang lalu

    Anneth dan betrand next nya pliisss

  • Dzulfa Ashima As'ari

    Dzulfa Ashima As'ari

    18 hari yang lalu

    Good jobbbb
    Moga trend

  • Stealth Pestcontrol

    Stealth Pestcontrol

    18 hari yang lalu

    bravooo, excelent ....

  • khatiyah tia

    khatiyah tia

    18 hari yang lalu

    Suara ANNETH khas banget....👍

  • zaneta viorenza

    zaneta viorenza

    18 hari yang lalu

    ♥♥

  • Nadya Aprilini

    Nadya Aprilini

    18 hari yang lalu

    Kerennnnnnnnnn

  • Multiple Rooms

    Multiple Rooms

    18 hari yang lalu

    Anneth

  • hasan shaleh

    hasan shaleh

    18 hari yang lalu

    Zara anneth sukses teruss sayang

  • Putrii Woranggg

    Putrii Woranggg

    18 hari yang lalu

    Gokilllll bngethh suara zara

  • Hendra Pratama

    Hendra Pratama

    18 hari yang lalu

    Keren parah

  • Yuli Ana

    Yuli Ana

    18 hari yang lalu

    🌻🖤

  • Raraa • Official

    Raraa • Official

    18 hari yang lalu

    Cover bareng betrand peto donk kak

  • Pute Kansil

    Pute Kansil

    18 hari yang lalu

    Enak bnget suara kalian berdua dek

  • Adi Wibowo

    Adi Wibowo

    18 hari yang lalu

    Paleng mantap

  • zaneta viorenza

    zaneta viorenza

    18 hari yang lalu

    Next kisah kasih di sekolah

  • moncilku moncil

    moncilku moncil

    18 hari yang lalu

    Keren annet dan zara smga nex bsa betrand peto putra onsu aminnnn

    • Fara Lisa

      Fara Lisa

      18 hari yang lalu

      Up

  • Nurmala Putri

    Nurmala Putri

    19 hari yang lalu

    Suka banget versi alus ngena banget ke hati

  • Realme Realme

    Realme Realme

    19 hari yang lalu

    Bagus bangetttt....❤️❤️❤️

  • Yulia Amanda

    Yulia Amanda

    19 hari yang lalu

    Yukk gayss up lagiii

  • Yopii Ferdian

    Yopii Ferdian

    19 hari yang lalu

    Suka yg versi ini

  • Sri Utami Sedyaningtyas

    Sri Utami Sedyaningtyas

    19 hari yang lalu

    Duet yg gokil, ditunggu ya karya berikutnya ya mas Ade Govinda. Sukses tuk kalian. GBU all

  • Nurmala Putri

    Nurmala Putri

    19 hari yang lalu

    Merinding gila keren anneth zara

  • Fika sariatun najahiah

    Fika sariatun najahiah

    19 hari yang lalu

    Zara ❤️❤️

  • Yunita Ababil

    Yunita Ababil

    19 hari yang lalu

    Keren banget🥰

  • RUMAH PARA PEMBERANI

    RUMAH PARA PEMBERANI

    19 hari yang lalu

    https://youtu.be/k8jDb_Ib0mY

  • Maharani ICA

    Maharani ICA

    19 hari yang lalu

    zara epic bgtttt

  • meiling chung

    meiling chung

    19 hari yang lalu

    Duet bareng betrand dong

  • David AgSkuy

    David AgSkuy

    19 hari yang lalu

    Gokil suaranya 😍😍

  • IDHA Sianturi

    IDHA Sianturi

    19 hari yang lalu

    Keren banget...