Ade Govinda feat. Nagita Slavina - Tanpa Batas Waktu (Cover)

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 627 283
86

Bersama bumil mamaGigi Nagita Slavina nyanyiin #TanpaBatasWaktuCover ! Simak deh bagussss improve2nya Gigi.. Salut dannnn.. bulan depan bakal ada satu lagu cover lagi dibawakan Gigi.. tungguin aja..
#tbw #ikatancinta #tanpabataswaktu
Official MV Tanpa Batas Waktu : idvision.info/first/video/ZYuyZalggKqsjLg.html
Song Publisher : Kreatif Indigo Musik
Rekam gambar oleh #NafasTBW (@mitchellony @nandalove1986)
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : ade_govinda​
Instagram : ade_govinda​
Facebook : adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Ade Nurulianto
Komentar  
  • KOKO SAPUTRA

    KOKO SAPUTRA

    5 jam yang lalu

    Mantab kan bang viwers nya kalo sama ba gigi / rans entertaimens... Mereka sesalu membawa rezeki buat orang lain

  • Effie Dwiprilianiaswaty

    Effie Dwiprilianiaswaty

    14 jam yang lalu

    Kl menurut gue keren abis ... Bener2 nyampe pesennya dan nyentuh banget dengan khasny Nagita 👍👍👍

  • Erna Dnhayra

    Erna Dnhayra

    16 jam yang lalu

    Ini siii kereewn Ka Gigi ❣

  • Dewi Laksmi

    Dewi Laksmi

    16 jam yang lalu

    Nggk bosen" denger nya...suara nya merdu bngt

  • DAPOER BUNDA

    DAPOER BUNDA

    17 jam yang lalu

    Trending sumpah merinding

  • Bagus Wicaksono

    Bagus Wicaksono

    Hari Yang lalu

    kerennnnnnnn....yg terkeren

  • Kapal Terbang Kertas

    Kapal Terbang Kertas

    Hari Yang lalu

    Mbak gigi mendalami lagunya , jadi nyaman dengarnya 🥰

  • NAVANI Channel

    NAVANI Channel

    Hari Yang lalu

    Trendingkannn...

  • ardian_budi cahyono

    ardian_budi cahyono

    Hari Yang lalu

    Nge-fans.......👍👍👍👍👍👍👍

  • Vela Riana

    Vela Riana

    Hari Yang lalu

    Yg bilang suara ayu Ting Ting lebih bagus itu receh... Jelas2 the best mama gigi lah.. bandingkan jgn sm ayu Ting Ting.. gk selevel tau.. mama gigi kalo di Indonesia artis tercantik,termomi bgt.. gak neko2.. artis yg kaya raya tapi gak sombong dan punya jiwa sosial tinggi.. udah sempurna bgt.. istri penurut dan panutan ibu2 Indonesia bahkan seluruh dunia.. hanya 1 belum berhijab seutuhnya.. smoga suatu saat mama gigi pakai hijab.. subhanallah.. ❤️🙏.. love mama gigi😘

  • novita rahayu

    novita rahayu

    Hari Yang lalu

    Dari jaman duet sm afgan udah cinta❤️ sm suaranya...empuk maknyes gitu

  • Sofie Fani

    Sofie Fani

    2 hari yang lalu

    Nyanyinya mulut nya ga ke buka 😅

  • Fivit Marwita

    Fivit Marwita

    2 hari yang lalu

    Khas, suara nagita, ini yg membuatnya bagus

  • Cikita Aryadi Hamdany

    Cikita Aryadi Hamdany

    2 hari yang lalu

    Luve bet

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    2 hari yang lalu

    Mama gigi kerennn.

  • Bunda Leli official

    Bunda Leli official

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah mama gigi suaranya enak bgt,merinding sumpah punya ciri khasss.adem di denger.the best love you mam.❤️❤️

  • bobby rizky

    bobby rizky

    2 hari yang lalu

    Wooouuuwww...suaranya..👍

  • Channel Pinggir Kali

    Channel Pinggir Kali

    3 hari yang lalu

    Kesini gegara ad yh bilang nyanyinya Ky orang bindeng..
    Ah enggak kataku mah..
    Lah emang Ky gitu kan suaranya...
    Merem aja tau kl itu dia...

  • Sim Kuring

    Sim Kuring

    3 hari yang lalu

    Bussyeett... Jadi beda banget.... Keren !!!

  • Ruri Handayani

    Ruri Handayani

    3 hari yang lalu

    Nyanyinya pake hati ❤💞❤💞❤💞

  • Nyoman Putra

    Nyoman Putra

    3 hari yang lalu

    Versi boril blm bang,,up

  • Rudi Setiawan

    Rudi Setiawan

    3 hari yang lalu

    Suara nagiya ini khas,,ga smua orng pnya tipe suara bgtu,susah kl mau diikutin...

  • Vina Widiawati

    Vina Widiawati

    3 hari yang lalu

    Mm gigi memang top

  • Rahma Sya

    Rahma Sya

    3 hari yang lalu

    Aku rasa suara nagita bisa jauuuh lebih keren lg klo makin di asah.
    Inget lagunya yg buat palestina duet bareng nissa sabyan. Ada beberapa bait lagu yg nadanya bahkan lebih menarik dari nissa sabyan. Menurutku sih

  • monicah love

    monicah love

    3 hari yang lalu

    Bukan hatter, tapi maaf, ini lagi pilek ato apa.. maaf, ngga masuk dikuping saya.. maaf..

  • Risma Melani

    Risma Melani

    3 hari yang lalu

    Kayaknya sudah digaspoll suaranya Sampe tinggi gitu...mantap👍👍

  • Suci Wulansari

    Suci Wulansari

    3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️Nagita Slavina

  • Novia Firdausy

    Novia Firdausy

    3 hari yang lalu

    Versi mama gigi, mama andin, sama mas Al enak bangett valid no debat.

  • Novi Supriyadi

    Novi Supriyadi

    3 hari yang lalu

    Kesini gara2 ada beberapa akun yg coment nyanyi suaranya lewat hidung lebih bagusan ayu ting2...

  • Pesta Pesta

    Pesta Pesta

    3 hari yang lalu

    Cover lagu bareng anggi marito dong kak! 🙏

  • Gadis Trefood

    Gadis Trefood

    3 hari yang lalu

    Bagus improvenya. Mantaph bund

  • Mohamad Dani

    Mohamad Dani

    3 hari yang lalu

    Bening bgt suaranya mmh gigi

  • Nine farada ol shop

    Nine farada ol shop

    3 hari yang lalu

    Suka

  • bonie ranie

    bonie ranie

    3 hari yang lalu

    Gigi nyanyinya dari hati banget, jd ngena bgt

  • Nia Aryani

    Nia Aryani

    4 hari yang lalu

    Suaranya bgus bgt gigi

  • Cloud Ly

    Cloud Ly

    4 hari yang lalu

    JELEK BNGT ANEH SUARANYA JAUH BAGUSAN AYU TING2

  • Anggi Tika

    Anggi Tika

    4 hari yang lalu

    😍😍😍

  • A P

    A P

    4 hari yang lalu

    Baru tau judul lagu nya TBW, kenal lagu ini bukan dr sinetron, malah dari radio dengan versi koplo lebih asyik didengerin, apa lg sambil kerja 😆😆😆 asyik2 jossss
    Malah gak ngantuk.
    Liriknya dalem bener,.. 👍👍👍

  • Monica Astri

    Monica Astri

    4 hari yang lalu

    Suaranya kok bindeng ya. Lbh seneng amanda yg nyanyi

  • Bungsu 1922

    Bungsu 1922

    4 hari yang lalu

    Enak banget suaranya kkkk cantik... secantik hatimu....😍😘😘😘😘😘😘

  • mekar Agen pekalongan

    mekar Agen pekalongan

    4 hari yang lalu

    Bagus suara nya

  • Made sri antini Sriii

    Made sri antini Sriii

    4 hari yang lalu

    Jelek suaranya😄 kaya lagi pilek

  • Dewi Kusumawati

    Dewi Kusumawati

    4 hari yang lalu

    Up

  • Alya Wulandari

    Alya Wulandari

    4 hari yang lalu

    Enk juga di nyanyiin ka nagita savina
    🤗🤗🤗🤩

  • Rina Yunita

    Rina Yunita

    4 hari yang lalu

    Enakkkkk Giiii ... suaranyaaa ,apa lagi yg buat lagunya keren dehhh

  • Serly Taruklabi

    Serly Taruklabi

    4 hari yang lalu

    Kesini gara2 viral di tiktok...ternyata emng bener...bindeng bangettt...mf harus jujur

    • ory 23

      ory 23

      4 hari yang lalu

      Ke tht periksa telinga lo 🙂 enak gini

  • Anis Wijayanti

    Anis Wijayanti

    4 hari yang lalu

    Love mama gigi 😊

  • Luluk Pesek

    Luluk Pesek

    4 hari yang lalu

    Tiba netes air mata ku
    Yaallah mama gigi nyanyiinnya dalem bangett

  • talla indrin

    talla indrin

    4 hari yang lalu

    Wow mama gigi hebat ya, multi bangetttt... Sukaaaa

  • Arsya Setiawan

    Arsya Setiawan

    4 hari yang lalu

    Unik banget suara mama gigi ❤❤❤

  • W P

    W P

    4 hari yang lalu

    Suaranya gigi bindeng kyk orang lg pilek.

  • Fenni Malia

    Fenni Malia

    4 hari yang lalu

    Suaranya "sederhana" yg enak didengar, tanpa liat udh hafal itu yg nyanyi Gigi...nice💛

  • Mix Max Studio

    Mix Max Studio

    5 hari yang lalu

    lagunya vokalis ade baron ya namanya padi band ya kan

  • Robiah Al-awaliyah

    Robiah Al-awaliyah

    5 hari yang lalu

    Terlalu dibuat buat kalau menurut saya jadi kurang rasa dari lagu yang aslinya

  • DIATI WAHYU

    DIATI WAHYU

    5 hari yang lalu

    Sexy bgt vocalnya mbak gigi, best..😍

  • Fatma Prayogi24

    Fatma Prayogi24

    5 hari yang lalu

    Nyanyi live donk

  • lishar nanik

    lishar nanik

    5 hari yang lalu

    Emng khas suaranya khas gtu, bukan bindeng.. walpaun melengking khas suarax tapi selalu baguss nyanyin lagu.. emang jossz bumil ini

  • Nayla syifa zaharani siswi

    Nayla syifa zaharani siswi

    5 hari yang lalu

    mrinding dengernya...❤️

  • Resti yana Dicky

    Resti yana Dicky

    5 hari yang lalu

    ☺️

  • Novia Hasanah

    Novia Hasanah

    5 hari yang lalu

    sengaja kesini gara" ada artikel ngatain mama gigi dhujat kata nya suara nya dri hidung/pas lagi pilek.. coba netizen kalian yg nyanyi pol saya pilih mama gigi drpda suara kalian!!!!!

    • ory 23

      ory 23

      4 hari yang lalu

      Enak gini

  • Ricky Rositasari

    Ricky Rositasari

    5 hari yang lalu

    Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa......😪😪😪
    Feel nya dpt bgt....👍👍👍

  • Fitriansyah Mustaqim

    Fitriansyah Mustaqim

    5 hari yang lalu

    Gak bosen denger mba gigi nyanyi ini, udh berkali2 dengerinnya, paling keren, paling juara nyanyiin lagu ini 👍👍👍👍

  • Liza

    Liza

    5 hari yang lalu

    Baru kali ini gigi nyanyi suaranya ga sebagus yg kaya biasanya

  • Hety Hayati

    Hety Hayati

    5 hari yang lalu

    Jauh bgt ma amanda manopo, ini mah suara idung

    • ory 23

      ory 23

      4 hari yang lalu

      Enakan nagita

  • RASYA YASIN

    RASYA YASIN

    5 hari yang lalu

    Keren bgt kak gigi

  • Yasir Asyari

    Yasir Asyari

    5 hari yang lalu

    Sigigi cantik.. Istri idaman.. Salah satu artis wanita pavorit ku Indonesia
    Tapi maaf Gi.. Suara bagus itu anugerah dari yang maha Kuasa.. Dan itu tidak ada pada mbak GiGi. Gak usah dipaksain ya..

    • ory 23

      ory 23

      4 hari yang lalu

      Ya elah suara enak gini, albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinum

  • Dons Achmad

    Dons Achmad

    5 hari yang lalu

    Keren.... Suaranya karakter bngt, love u gigi

  • Wulan Cs

    Wulan Cs

    5 hari yang lalu

    Mampir kesini karna gigi cover laagu, penasaran dong... ehhh ternyata woowww🤩🤩

  • Evi Rosbayeni

    Evi Rosbayeni

    5 hari yang lalu

    Wow pergect

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    5 hari yang lalu

    Govina sy hancurin karirnya masih ngabungan sama nagita slavina siapapun yg masih ngabungan sama sultn andra youtubenya dilaporin ke kpi diblok

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    5 hari yang lalu

    Tlong jgn diundang utk smua klrg sltn andra diblok

  • Welly Dominikus Savio

    Welly Dominikus Savio

    5 hari yang lalu

    Suaranya empuk enak di telinga

  • Maria Channel

    Maria Channel

    5 hari yang lalu

    Halo mama gigi
    Aku pengembar mu sekali
    Aku ingin bertemu dengan mama gigi

  • Citraningtyas Dwi Pamangsah

    Citraningtyas Dwi Pamangsah

    5 hari yang lalu

    Bagus banget versi mbak gigi ini daripada suara Amanda Manopo

  • abdullah syukur

    abdullah syukur

    5 hari yang lalu

    Bagus ATT suaranyaa

  • Tatik Sri ningsih

    Tatik Sri ningsih

    5 hari yang lalu

    Woww

  • Dinda RD

    Dinda RD

    5 hari yang lalu

    Lagi pilek apa gimana ni wkwkw

  • Lukmanto 005

    Lukmanto 005

    5 hari yang lalu

    Bala2 japok mana ini...

  • Duwi Adhawiyah

    Duwi Adhawiyah

    5 hari yang lalu

    AzAre

  • Amelia Putri

    Amelia Putri

    5 hari yang lalu

    merindinggg akuu tuhhh mama gigi...juaraaa❤️❤️

  • sakura official

    sakura official

    5 hari yang lalu

    Suara nya bagus , sukses dan sehat sllu teramat LBH dlm keadaan hamil semoga Dede nya jg sehat yh 🥰🥰🥰

  • yuyun sudarmini

    yuyun sudarmini

    5 hari yang lalu

    Enak banget.....gigi 👍👍👍👍👍

  • Onih Andini

    Onih Andini

    6 hari yang lalu

    Suaranya bikin merinding👍👍

  • San_san Beloved_catty

    San_san Beloved_catty

    6 hari yang lalu

    Keren bigits...dah😍😍👍👍👍👍👍👍👍

  • Lenni Lindawati

    Lenni Lindawati

    6 hari yang lalu

    Ya ampuuun sapa tuh yg dislike.,kayae butuh piknik😂

  • Lenni Lindawati

    Lenni Lindawati

    6 hari yang lalu

    Ya ampuun gegara klian smua ampe pegel nge like atu2...😂😂

  • victor lase

    victor lase

    6 hari yang lalu

    Kebiasaan Nagita kalo nyanyi itu lewat hidung, jadi kedengarannya kek orang pilek.
    Tapi tetap semangat.

  • Tyas Sri

    Tyas Sri

    6 hari yang lalu

    👍👍💕💕💕

  • Kenyra Nelda Official

    Kenyra Nelda Official

    6 hari yang lalu

    Suara nya enak tpi cempreng minusnya

  • Yessi Danisa

    Yessi Danisa

    6 hari yang lalu

    Tadi baca artikel di fb katanya banyak yang komen suara mama gigi gak masuk kuping katanya.
    Pas w dgr lgsung, MaasyaaAllah sebagusssssssss ini:) enak pake banget.

  • Rasya Galih

    Rasya Galih

    6 hari yang lalu

    Nagita slavina nyanyi pas lagi pilek yya.. Bukan haters bukan fans juga..

  • KATA ILHAM

    KATA ILHAM

    6 hari yang lalu

    Merinding dengar inprofnya mama gigi
    Love u mama gigi😘😘💪

  • Rin Ra

    Rin Ra

    6 hari yang lalu

    Yang bilang suara nya aneh, kayanx mesti di bersihin dlu hati nya.. gw bukan fans nya mba gigi tapi suaranya bagus.. kenapa?? Bukan penyanyi profesional tapi bisa membawakan lagu ini dengan sangat menyentuh.. padahal gw gak tau juga ini lagu apaan.. 😅 bangga untuk
    mba gigi.

  • ia khibtia

    ia khibtia

    6 hari yang lalu

    Suaranya kaya di idung ...

  • Rike Yohanes

    Rike Yohanes

    6 hari yang lalu

    Nagita sepertinya rada kurang fit .. Suaranya agak bindeng ..apa pas pilek ya 😬😬

  • Rya Tut

    Rya Tut

    6 hari yang lalu

    Pilek?

  • ARI TAMPAN

    ARI TAMPAN

    6 hari yang lalu

    Suka sama mama gigi

  • Talita Manangkalangi

    Talita Manangkalangi

    6 hari yang lalu

    Byk yg bilang nagita nyanyi pas lagi pilek, tapi menurutku ini enak banget di dengerin 🤗

  • khu pass

    khu pass

    6 hari yang lalu

    Lagi flu ya

  • Mellatiana Sari

    Mellatiana Sari

    6 hari yang lalu

    Di berita online yg di ekspos yg komentar nya jelek, bahkan menjatuhkan pdhl komen jelek cuma bbrpa aja.... The best bosmil

    • ory 23

      ory 23

      4 hari yang lalu

      Nah lebih banyak yg muji