Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2021
Ditonton 1 380 547
473

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

86 & Custom Protection NET
Komentar  
  • Micaellano Eric

    Micaellano Eric

    41 menit yang lalu

    Apa susahnya pke helem ama jaket biar ga dicurigai?

  • Om Ben

    Om Ben

    2 jam yang lalu

    Kena di Papua seperti begitu udah di bunuh

  • Uyat Channel

    Uyat Channel

    4 jam yang lalu

    Dipenjara aja pak jgn dilepas lg bocah2 sampah ky gitu mah. Gada guna nyusain orang doang. Diceramahin ampe bebusa jg gak bakal didenger.

  • Tambel ban cok !!!

    Tambel ban cok !!!

    7 jam yang lalu

    Pak sepanjang jalan kapuk kamal itu banyak pungli premanisme. Contohnya jembatan kapuk kamal perempatan dekat pasar darurat itu kalo pungli ga kenal waktu 24 jam mereka ada. Di pertigaan kapuk kamal depan pabrik arah apartemen city park sama 24 jam juga. Begitu juga para juru parkir indomart alfamart disepanjang jalan kapuk kamal itu kalo minta suka maksa dan berkata kotor contohnya ada di indomart kapuk raya bersebrangan dengan SPBU kapuk. bukan indomart dlm SPBUnya tapi di sebrangnya. Selanjutnya alfamart kamal muara 2. 50m dari pertigaan pintu masuk dan keluar PIK kelakuan juru parkirnya juga meresahkan. Tolong pak selalu di cek secara menyeluruh karena memang masih meresahkan hingga skrg. Trimakasih 🙏

  • Dio Kevin

    Dio Kevin

    11 jam yang lalu

    Udah muka jelek,jadi gengster. Cocok

  • Fabian Alvaro

    Fabian Alvaro

    12 jam yang lalu

    Alhamdulillah merasa senang sekali jadi lebih aman daerah kedoya,kalo ada team pemburu preman polres metro Jakarta barat

  • Fahri Triwicaksono

    Fahri Triwicaksono

    13 jam yang lalu

    BUKAN TEAM JAKARTA TANGGERANG ITU PAKPOL, JAMET JAKARTA TANGGERANG.

  • Irsan Rianhidayat

    Irsan Rianhidayat

    13 jam yang lalu

    Gengster2 Goblokkk ..
    Ga GUNA

  • Suswanto 25

    Suswanto 25

    16 jam yang lalu

    Gangster. Berani bacok orang .giliran ketangkep polisi ..ciut ..

  • Redy Rendragraha

    Redy Rendragraha

    17 jam yang lalu

    Pelaku Begal itu bagusnya di tebas palanya..., percuma di penjara juga pas keluar pernjara pasti kumat lagi

  • A2M Pro_MV

    A2M Pro_MV

    19 jam yang lalu

    Motor matic tanpa spakbor belakang? ,pengendara yg ada di belakang saat hujan , ,Bocah gaada akhlak Motor gw kena cipratan aspal /tanah kan kotor 🤦

  • Asep Somantri

    Asep Somantri

    22 jam yang lalu

    Tegang amat si bang

  • Suzan na

    Suzan na

    23 jam yang lalu

    @4:23 backsound musik jadi dilucu2in, it's not funny at all !!! Ini termasuk tindakan pidana loh, ibarat penjahat yg meresahkan masyarakat dianggap lucu? Hadeeehh. GAK LUCU !!! Entahlah, saya liat ini mengarahkan kejahatan itu lucu. Penjahat lagi mengalihkan polisi ngeles2 dianggap lucu. Maap Pak, diomongin gt bocil2 mah iya iya aja, ga ada kapoknya. Harusnya dipidana itu. Himbauan mah ga mempan, sia2 doang Pak, lucu2an buat konten. Terus kok gengster sih Pak, itu bocil sok2an keren.

  • Marvinh Vlog

    Marvinh Vlog

    Hari Yang lalu

    di menit 15:30 keponakan bang jack? bang jack yg dlu sering msk 86 juga.. jacklyn choppers? giliran bikin ulah bawa" nama om-nya, bang jack pula.. malu malah seharusnya sm bang jack..

  • Elekyoben787 787

    Elekyoben787 787

    Hari Yang lalu

    Klu cuma di bina bkl nglakuin lagi...

  • HARI channel

    HARI channel

    Hari Yang lalu

    orang tua sibuk cari nafkah

  • Jazz

    Jazz

    Hari Yang lalu

    Gondrong doang dijemput polisi masuk gang

  • Sidiq Yoga Prasetya

    Sidiq Yoga Prasetya

    Hari Yang lalu

    Yg diblur saksi nya min, jangan pelaku

  • Sidiq Yoga Prasetya

    Sidiq Yoga Prasetya

    Hari Yang lalu

    Dimonas noh pak kalo malem banyak motoGP,

  • Rahul Effendi

    Rahul Effendi

    Hari Yang lalu

    rangka gaboleh ganti warna? kwkwkw lawak

  • Alim ruchban

    Alim ruchban

    Hari Yang lalu

    Polisi ngak seru

  • Kevin Andara

    Kevin Andara

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/MZzTN_t4v6o

  • NAF MUSIC

    NAF MUSIC

    Hari Yang lalu

    Cita cita gw ni

  • nuzul ra

    nuzul ra

    Hari Yang lalu

    Bawa sim orang tua boleh pak ? Ahsiap pak hadehhhhhh🤔

  • ACEK BECEK

    ACEK BECEK

    Hari Yang lalu

    Lupa sensor nih pak om Jack nya😂 15:24

  • anugrah pratama

    anugrah pratama

    Hari Yang lalu

    Setuju ga kalo misalnya motor bodong kalo udah di tahan di polsek langsung di kubur dan jangan dikasih lagi kepemiliknya/ditebus

  • Sandi Suhendi

    Sandi Suhendi

    Hari Yang lalu

    Coba bang tangkapin diwilayah bogor setiap malam jumat dan malm minggu ska ada anak ROJALI yg membahayakan pengendara lain dan jga dibogor banyak GENKSTER. Ditkmpt kami uda 2 ORG MELAYANG YG RONDA DI BACOK SMP MENINGGAL DUNIA. Pihak polisi POLRES DAN POLRESTA BOGOR TAK SIGAP.... Tolong pak dri JAGUARD DAN RAIMAS TOLONG BANTU KOTA DAN KABUPATEN BOGOR.

  • Diyo hajwansyah

    Diyo hajwansyah

    Hari Yang lalu

    3:50 anak sunmori sih ini mah

  • Orang Cerdas

    Orang Cerdas

    Hari Yang lalu

    Di terminal kalideres noh preman semua banyak banget, tangkepin dong atau di kondisiin gmna gitu

  • dropship dropship

    dropship dropship

    Hari Yang lalu

    yang baru datang menyesuaikan wakaakakkakaka kayak lagi latihan

  • βαηκαι βεε

    βαηκαι βεε

    Hari Yang lalu

    Muka²nya kek sampah semua😑
    Gangter di tv keren sangar😎

  • Raja Bima

    Raja Bima

    Hari Yang lalu

    Gondrong doang tapi takut polisi

  • Muhammad Tsaqif

    Muhammad Tsaqif

    Hari Yang lalu

    bocor itu . 15.25

  • Aisyah Zalfa

    Aisyah Zalfa

    Hari Yang lalu

    Jeblosiin ajah pa jngan di kluarin lgi..

  • Kikaro Gaming

    Kikaro Gaming

    Hari Yang lalu

    5:24 motor polisi yang lewat gak ada spakbornya, gak layak jalan tuhhh

  • YOUTUBE VLOG

    YOUTUBE VLOG

    Hari Yang lalu

    Sampah masyarakat

  • YOUTUBE VLOG

    YOUTUBE VLOG

    Hari Yang lalu

    Mamam

  • AGI ILHAM VS EVERYBODY

    AGI ILHAM VS EVERYBODY

    Hari Yang lalu

    Pubg gak qu

  • Valentino C.

    Valentino C.

    Hari Yang lalu

    KEREN PAK, KALAU BISA GANGSTER DI MUSNAHKAN PAK, MEREHSAKAN.

  • adhi PIP

    adhi PIP

    Hari Yang lalu

    gimana bikin kapok bocah" kya gini...

  • Andika Aldo

    Andika Aldo

    2 hari yang lalu

    Ngaku2 ngester massa bsa jatuh mampus aja

  • Harijanto Hari

    Harijanto Hari

    2 hari yang lalu

    Anggota gangster yg ketangkap ditembak saja mata kakinya biar jera. Bikin onar.. Rusuh... Biadab.

  • FITRIA ELLA WARDANI

    FITRIA ELLA WARDANI

    2 hari yang lalu

    "saya phobia polisi" wkwkkww kocaq abangnya

  • Ibenks Company

    Ibenks Company

    2 hari yang lalu

    jajan masih minta orang tua aja mau jadi gangster

  • XxRayhan FraxX

    XxRayhan FraxX

    2 hari yang lalu

    10:59 Kaya Kenal Tempat Nya 🤨

  • Thomy Setyadi

    Thomy Setyadi

    2 hari yang lalu

    Yg takut sama polisi kok agak gemulai ya

  • Irfan Efendi

    Irfan Efendi

    2 hari yang lalu

    Habisi pak, klo perlu tembak aja tuh kakinya.. Meresahkan masyarakat !!!

  • Rianti Ljhy

    Rianti Ljhy

    2 hari yang lalu

    Geng ster Penjara Mau dia pelajar Hukum Harus di adilin biar ada epek jera

  • anugerah karya abadi

    anugerah karya abadi

    2 hari yang lalu

    aparatnya jg jangan d bikin bego sm org ky gini...org ky gini pura'' bego...

  • anugerah karya abadi

    anugerah karya abadi

    2 hari yang lalu

    sampah masyarakat berantas aja...

  • Rick rock

    Rick rock

    2 hari yang lalu

    KASIAN EMAKNYA NGEGEDEIN CUMA BUAT JADI ORANG TOLOL DAN JADI SAMPAH MASYARAKAT DOANG 🤣🤣
    GENGSTER " NOH EMAK LU JUALAN UDUK BAWANGNYA GORENG IN 🤣🤣🤣

  • hollow krisna

    hollow krisna

    2 hari yang lalu

    Sampah masyarakat...di bina aja oak polisi.. biasakan aja

  • denis

    denis

    2 hari yang lalu

    Sikat pa lah tuman

  • muh. Malik

    muh. Malik

    2 hari yang lalu

    Punya SIM cuman di rumah trus

  • Dian Ramiaji

    Dian Ramiaji

    2 hari yang lalu

    lu dr pd kaga jelas gtu mending rebahan dirumah push rank aja dah sob...

  • Massbreng Brong

    Massbreng Brong

    2 hari yang lalu

    Pak tim prabu yg d dlam mobil sbnar nya megang apa sie, aq penasaran

  • Gisella Kanaya tabitha

    Gisella Kanaya tabitha

    2 hari yang lalu

    Pak kalo jadi polisi boleh ompong apa ngga

  • Satrian Dias

    Satrian Dias

    2 hari yang lalu

    Matiin aja pak matiin sampah masyarakat gk guna

  • Eka Wijaya

    Eka Wijaya

    2 hari yang lalu

    bilang pertama pulang kuliah, trus bilang'a ngak punya sim karna baru umur 17 tahun, lah pinter donk dia umur 17 tahun udah kuliah

  • Basukinah Djenaba Kojen

    Basukinah Djenaba Kojen

    3 hari yang lalu

    Udah hidup susah pada byk gaya yg gk karuan lo..dasar bocah" gk tau diri

  • NightStation Nightcore

    NightStation Nightcore

    3 hari yang lalu

    Policephobia
    Jenis baru pasti

  • Danar Wicaksono

    Danar Wicaksono

    3 hari yang lalu

    Ngomongnya imbauan, tp sambil nenteng senjata. Mantap.

  • Atuf Ryan Wijaya

    Atuf Ryan Wijaya

    3 hari yang lalu

    Kenapa saat orang melihat polisi langsung kabur dikira mahluk halus kali ya sepi wkkwkw

  • Andayani Andayani

    Andayani Andayani

    3 hari yang lalu

    Kenapa ga ditembaki ja pak pol,,, sampah harus dibuang pada tempatnya, kalo tetap dibiarkan hidup kagak ada kapok kapoknya tu manusia sampah,, gimna bisa ada kenyamanan warga...

  • Adilla cahya Kamila

    Adilla cahya Kamila

    3 hari yang lalu

    aw mrasa malu

  • Ubaidillah Chamid

    Ubaidillah Chamid

    3 hari yang lalu

    Kalau Indonesia ada Hukum carok untuk begal/gengster. Ikhlas gue daripada di negara ini mereka hidup gak ada guna!

  • Maria Yuma

    Maria Yuma

    3 hari yang lalu

    Melanggar proskes ini boz,,!

  • Aldi Lutfiansyah

    Aldi Lutfiansyah

    3 hari yang lalu

    Andai pak ambarita lain cerita itu

  • Ahmad Zulkhair

    Ahmad Zulkhair

    3 hari yang lalu

    Kalau di malaysia sudah di bacok dlu😂😂 sudah kasi pukul dlu gangster 🖕susahkan warga aja lu

  • Kucingnya Isyana

    Kucingnya Isyana

    3 hari yang lalu

    Pengen kritik petugas tapi takut kena UU ITE. Ngga jadi deh. Biarin aja

  • Odi Mauldi-ebet

    Odi Mauldi-ebet

    3 hari yang lalu

    Mekaniknya sok banget,ngakunya dari keluarga aparat. Jaman sekarang ga ada beking²an, salah diapapun dia hrs ditangkap. Klo gua jd polisi,si mekanik langsung gua bawa,sok jago tu mahluk...!

  • Effendy Ahmad

    Effendy Ahmad

    3 hari yang lalu

    Katanyapembru preman. kok pemburu motor juga😂

  • BOYTAR RIOTS

    BOYTAR RIOTS

    3 hari yang lalu

    Muara baru banyak pak yang mau ke pelabuhan kalau lewat suruh beli aqua ama situ

  • puj:? kinasih

    puj:? kinasih

    3 hari yang lalu

    Perusak generasi bangsa ni bocil, gimana mau maju ni negara kalo pemudanya hobi tawuran, begal, main kekerasan lah, balap liar, gk ada kerjaan lain apa yg lbh manfaat gitu, gk usah ngelakuin hal bodoh kek gitu dah. Malu2 in aja.

  • DJ Madlips

    DJ Madlips

    3 hari yang lalu

    Corona pak jgn ditumpuk

  • X Man

    X Man

    4 hari yang lalu

    Si gondrong lebay bgt. malu sm rambut wey

  • Iqbal Hanafi

    Iqbal Hanafi

    4 hari yang lalu

    Bantu 1.000 subscribers 🙏

  • Zulkiflie Zainal

    Zulkiflie Zainal

    4 hari yang lalu

    emang nya bocah disana suka nya tawuran? 😂 🤣 banyak sekali ya aksi2 tawuran disana.. KASIHAN SUDAH BOCAH BODOH, MISKIN LAGI! bocah negara lain sibuk dgn pelajaran bocah 🇮🇩 sibuk dgn tawuran 😂

  • Fahira Dian

    Fahira Dian

    4 hari yang lalu

    krempeng gitu yak, kalau diajak duel 1 vs 1 berani dah gw,orang gada isinya gitu wkwkwkw

    • Chwezi

      Chwezi

      4 hari yang lalu

      Wkwk iya cuy, gw anak rumahan aja rajin olahraga, itu yg tulang semua beraninya main senjata sama jimat2 doang wkwk

  • arhie choosi

    arhie choosi

    4 hari yang lalu

    Bisa ga, dibikin jera. Cacat kek apa kek.. bisa ga ya??

  • Aldo Kuhh

    Aldo Kuhh

    4 hari yang lalu

    Indonesia. Banyak jagoan nya. .
    Kalau dh di tangkap polisi. Yg malu itu orang tua.

  • Tayooo

    Tayooo

    4 hari yang lalu

    ISI OTAKNYA APA YAA? canda OTAKK

  • Alfa Robby

    Alfa Robby

    4 hari yang lalu

    Serius nanya warna kerangka gaboleh d rubah gitu ?

  • Dayak War Fighter

    Dayak War Fighter

    5 hari yang lalu

    Mestinya kalo ketangkep telanjangin giring jalan kaki ke polres jangan diangkut pakai, kendaraan

  • MegGha Punkies

    MegGha Punkies

    5 hari yang lalu

    Heleh pas bngt deket rmh gue pula

  • Ari_setya Budi

    Ari_setya Budi

    5 hari yang lalu

    Baru tau pobia ke polisi astaga

  • XReπu

    XReπu

    5 hari yang lalu

    Nama doang gangster liat polisi kalang kabut 😂

  • RIDHO _

    RIDHO _

    5 hari yang lalu

    Saya bukan preman pak🤣🤣
    Pas di situ nya ngakak njire

  • Fanny Anisa

    Fanny Anisa

    5 hari yang lalu

    Kak yg terbaru kok belum di upload ??

  • alpat tehah

    alpat tehah

    5 hari yang lalu

    GONDRONG DOANG DICIDUK POLISI GEMETER

  • Jeremia Oliver

    Jeremia Oliver

    5 hari yang lalu

    gw ga ngerti, yg melebihi sampah itu apa ya

  • Soerya Ms

    Soerya Ms

    5 hari yang lalu

    Stempelin badan nya aja, biar ketawan penjahatnya, biar gampang ke lacak ☑

  • Bang Puyamz

    Bang Puyamz

    5 hari yang lalu

    Setolol" nya saya, allhamdulilah ga prnag tauran. Klo ribut mah sering tampol"an doang itu juga wkwk.
    Klo pake sajam up keras. Nyawa saya cma 1 wkwkwk

    • RM GAMING

      RM GAMING

      5 hari yang lalu

      Sama njr kalo ribut tangan kosong gasss

  • Bimors Team

    Bimors Team

    5 hari yang lalu

    Mana nih part selanjutnya

  • Muhammad Prayoga

    Muhammad Prayoga

    5 hari yang lalu

    Pengen jadi yakuza, tapi mental tempee wkwkwk

  • sultan gaming

    sultan gaming

    5 hari yang lalu

    bikin malu orng bayoran aja

  • Ekkymiftahd

    Ekkymiftahd

    5 hari yang lalu

    Beban emak bapak nih pasti

  • Padila Dzulpikar Rahman

    Padila Dzulpikar Rahman

    5 hari yang lalu

    harus ada efek jera biar aman

  • joko romadhon

    joko romadhon

    5 hari yang lalu

    13.24
    wong saya lagi minum kopi

  • Gesit Mikito_RB

    Gesit Mikito_RB

    6 hari yang lalu

    Pengen kapok orangnya pak? Tembak pakek peluru karet