AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 4 072 727
445

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

FELITOgether Official
Komentar  
  • i love purple

    i love purple

    Hari Yang lalu

    Ku kira yg di belakang boneka eh ternyata anjing😘❤

  • Anto Biant

    Anto Biant

    3 hari yang lalu

    Gw sebagai agama islam saya mendoakan kak @felicyangyagelista dedeknya baik2 aja selamat ya kak@caesar hito dan kak@felicyanyagelista salam toleransi ya kak saya dari islam indahnya toleransi🥰🙏

  • Marsela Rosdiana

    Marsela Rosdiana

    3 hari yang lalu

    Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa

  • Cindy Kristanti

    Cindy Kristanti

    4 hari yang lalu

    baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii

  • Chupu user

    Chupu user

    5 hari yang lalu

    bismillah

  • Risma Yanti Sitanggang

    Risma Yanti Sitanggang

    6 hari yang lalu

    Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..

  • Andini Octavianti

    Andini Octavianti

    6 hari yang lalu

    Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

  • Henny Tambunan

    Henny Tambunan

    7 hari yang lalu

    selamattt ka feliii
    smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

  • annisa zahra

    annisa zahra

    7 hari yang lalu

    Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga
    Semangat pejuang garis dua☺

  • Jesselyn Surbakti

    Jesselyn Surbakti

    7 hari yang lalu

    Go TrEnDiNg

  • Alee ambar

    Alee ambar

    8 hari yang lalu

    Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

  • hAh SiApA?!

    hAh SiApA?!

    8 hari yang lalu

    MERINDING

  • Bernadine Kepri

    Bernadine Kepri

    8 hari yang lalu

    Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

  • indah rahayu

    indah rahayu

    8 hari yang lalu

    selamat ya

  • Mutmainnah X AKL 2

    Mutmainnah X AKL 2

    8 hari yang lalu

    AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

  • Maesaroh Putri

    Maesaroh Putri

    9 hari yang lalu

    Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

  • Fini Putri

    Fini Putri

    9 hari yang lalu

    Moga keguguran

  • Siti Nurwiyat

    Siti Nurwiyat

    9 hari yang lalu

    Selamat kak feli hito

  • IX-C Smpn 1 Sampang

    IX-C Smpn 1 Sampang

    9 hari yang lalu

    Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

  • Advan Medannew

    Advan Medannew

    9 hari yang lalu

    Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

  • Bella Puotry

    Bella Puotry

    10 hari yang lalu

    Andai anaknya Islam🙏☺️

  • Frederikus Parhusip Official

    Frederikus Parhusip Official

    10 hari yang lalu

    *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

  • Fitria Budi Prastiwi

    Fitria Budi Prastiwi

    10 hari yang lalu

    Logat manadonya kental skalii 🥰

  • Badri Badri

    Badri Badri

    10 hari yang lalu

    Selamat mbk Feli

  • 》GOOD BOY《

    》GOOD BOY《

    10 hari yang lalu

    Napa bisa hamil ? ;-;

  • Rahma Nia

    Rahma Nia

    10 hari yang lalu

    selamat kakak feli❤❤

  • rafa habibi

    rafa habibi

    10 hari yang lalu

    OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

  • Rini Inong

    Rini Inong

    10 hari yang lalu

    Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

  • Vikopik

    Vikopik

    10 hari yang lalu

    KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

  • Ga Tauu

    Ga Tauu

    10 hari yang lalu

    Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

  • yanto dukalang

    yanto dukalang

    10 hari yang lalu

    Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

  • Riam Ramadhan

    Riam Ramadhan

    10 hari yang lalu

    Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

  • Pingkan Kaat

    Pingkan Kaat

    10 hari yang lalu

    PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

  • Ayu Jemmy

    Ayu Jemmy

    10 hari yang lalu

    Tulisan yg ada di layar jelek mengagangu

  • Jenenge Pakmu

    Jenenge Pakmu

    10 hari yang lalu

    Caranya hamil gimana kak?

  • ADYHL GEMRS

    ADYHL GEMRS

    10 hari yang lalu

    Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

  • Satria Aditama Pamungkas

    Satria Aditama Pamungkas

    10 hari yang lalu

    selamat menjadi orang tua

  • 17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting

    17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting

    10 hari yang lalu

    🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

  • Over Dosis

    Over Dosis

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  • Apriyaman Gea

    Apriyaman Gea

    11 hari yang lalu

    Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

  • Natasya Tasya

    Natasya Tasya

    11 hari yang lalu

    Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

  • hendrika a

    hendrika a

    11 hari yang lalu

    Selamat 👏👏

  • shella febriani

    shella febriani

    11 hari yang lalu

    Selamat kak feli

  • Borneo Movie TV

    Borneo Movie TV

    11 hari yang lalu

    Film horor 2021 👈👈

  • YOGA HERDIANA

    YOGA HERDIANA

    11 hari yang lalu

    Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

  • Edward Alexander

    Edward Alexander

    11 hari yang lalu

    Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

  • Dapur Riani

    Dapur Riani

    11 hari yang lalu

    Selamat ya say...
    Seneng bgt loh..
    Jd pengen hamil laaagi..
    Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak..
    Aamiin

  • Watik Agustini

    Watik Agustini

    11 hari yang lalu

    Nggak ikut2an.

  • Listiana Isnaeni

    Listiana Isnaeni

    11 hari yang lalu

    Backsound nya mendukung bangetttt ❤

  • Nura Liyah

    Nura Liyah

    11 hari yang lalu

    Aamiin yra

  • Rizki Musyafaah

    Rizki Musyafaah

    11 hari yang lalu

    Q islam
    Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

  • FAISAL LPG

    FAISAL LPG

    11 hari yang lalu

    Iklan snek fidio bangsddd

  • Nita Istika

    Nita Istika

    11 hari yang lalu

    Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

  • Victoria official

    Victoria official

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/d0x2mFRK-cY

  • hanum Yasmin

    hanum Yasmin

    11 hari yang lalu

    Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

  • hanum Yasmin

    hanum Yasmin

    11 hari yang lalu

    Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

  • Amad John

    Amad John

    11 hari yang lalu

    Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

  • Alex Nangro

    Alex Nangro

    11 hari yang lalu

    Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁.
    Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

  • Playlist Siti kamaratih

    Playlist Siti kamaratih

    11 hari yang lalu

    wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

  • Chintia Permata

    Chintia Permata

    11 hari yang lalu

    Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

  • Putrii Ayuu

    Putrii Ayuu

    11 hari yang lalu

    Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

  • Dede nanananaa

    Dede nanananaa

    11 hari yang lalu

    Nangiss😭😭😭

  • NO BOKIS

    NO BOKIS

    11 hari yang lalu

    Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

  • NO BOKIS

    NO BOKIS

    11 hari yang lalu

    Kristen semua kah yang nonton video ini

    • jordi seegers

      jordi seegers

      11 hari yang lalu

      gak lah -_-

  • Naila Sumigar

    Naila Sumigar

    11 hari yang lalu

    Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

  • Artya Viona

    Artya Viona

    11 hari yang lalu

    trending 28!😍

  • 爪卂ᐯㄥㄖㄚ

    爪卂ᐯㄥㄖㄚ

    11 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Lan1110

    Lan1110

    11 hari yang lalu

    Omg aku Ga Nanya :v

  • Bento Marloanto

    Bento Marloanto

    11 hari yang lalu

    Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

  • Dayana Rizki

    Dayana Rizki

    11 hari yang lalu

    Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

  • Ris Mandau

    Ris Mandau

    11 hari yang lalu

    Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

  • Ixora Loser

    Ixora Loser

    11 hari yang lalu

    Gapenting...

  • Mentari Sari

    Mentari Sari

    11 hari yang lalu

    memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

  • Muh Ilham

    Muh Ilham

    11 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Muh Ilham

    Muh Ilham

    11 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Muh Ilham

    Muh Ilham

    11 hari yang lalu

    Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Zepeto Squad

    Zepeto Squad

    11 hari yang lalu

    Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

  • ??_Nobody_??

    ??_Nobody_??

    11 hari yang lalu

    Why is this in my recommendation and why I'm here

  • unknown people

    unknown people

    11 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

  • Riski Ahmad Fauzi

    Riski Ahmad Fauzi

    11 hari yang lalu

    😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • natalia valencia

    natalia valencia

    11 hari yang lalu

    Selamatt Kak Felii😍😍

  • Hilmiya Nailatul Zahra

    Hilmiya Nailatul Zahra

    12 hari yang lalu

    Ikut seneng aku liatnya:(

  • Cristian Prince

    Cristian Prince

    12 hari yang lalu

    Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

  • Cristian Prince

    Cristian Prince

    12 hari yang lalu

    IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

  • Baso akhmad Fadly

    Baso akhmad Fadly

    12 hari yang lalu

    Lah kok bisa?
    Caranya gimana🙏

  • Free Fire

    Free Fire

    12 hari yang lalu

    Gwe kira islam cok

  • MALING ATI WLINGI

    MALING ATI WLINGI

    12 hari yang lalu

    puji tuhan

  • setya pool

    setya pool

    12 hari yang lalu

    Amin

  • New Reaction

    New Reaction

    12 hari yang lalu

    Kajak kedeh nong

  • Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ

    Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ

    12 hari yang lalu

    Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

  • CobraV7 Geming

    CobraV7 Geming

    12 hari yang lalu

    Muncul di beranda

  • bocah tua nakal

    bocah tua nakal

    12 hari yang lalu

    Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

  • Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa

    12 hari yang lalu

    Hamil

  • FZNX chanel

    FZNX chanel

    12 hari yang lalu

    Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

  • Rayan Lol

    Rayan Lol

    12 hari yang lalu

    Atas nama cinta
    Hati ini tak mungkin terbagi :)

  • Marlina Dwi Agustin

    Marlina Dwi Agustin

    12 hari yang lalu

    Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

  • Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J

    12 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J

    12 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J

    12 hari yang lalu

    😇😇😊

  • Sanudin_ Eka J

    Sanudin_ Eka J

    12 hari yang lalu

    😇😇😊