Alaska Diguncang Gempa M 8,2

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2021
Ditonton 309 944
97

Jakarta, CNBC Indonesia - Gempa berkekuatan magnitude 8,2 mengguncang semenanjung Alaska pada Rabu malam waktu setempat. Gempa kencang ini sempat memicu peringatan tsunami.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesa, Kamis (29/07/2021)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: cnbcindonesia

Facebook Page: CNBCIndonesia/

Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

CNBC Indonesia
Komentar  
  • Day Youth

    Day Youth

    14 hari yang lalu

    Ayat2 crashhold adalah ayat2 proteksi dari efek2 negatif yg simultan dibentuk rasa dari rasa "enak"(WILLING WALL= dinding zulkarnaen filosofi), isinya 2+2=4+9=13 (akumulasi +penyempurnaan =etika elit)>< silit dan pelit

  • mareenzz

    mareenzz

    Bulan Yang lalu

    alaska digoyangggg, HOBAHHHH!

  • 1

    1

    Bulan Yang lalu

    Ini para intelijen ngehek curang tau khan gatuk jawanya apa 😄. Jangan diliat knapa semestanya murka. Bukan diliat dirayakan pedasnya apa. Tapi knapa semesta bisa murka dan apa perbuatan manusia2 yg tidak berkenan tidak diterima alam semesta #lost in translation. Again 😪

  • jack rider

    jack rider

    Bulan Yang lalu

    Gak ada sunami

  • bhaga sasi

    bhaga sasi

    Bulan Yang lalu

    Cacing Besar Alaskaaaa

  • Jafar Ash

    Jafar Ash

    Bulan Yang lalu

    Disini langsung sibuk ini azab atau ujian..
    Wkwkwkwkwkwk
    Ayolah... Faedahnya apa ribut begituan?

  • Dias Faisal

    Dias Faisal

    Bulan Yang lalu

    Aduuh mending masker itu dilepas deh pas siaran

  • Bedjo Djoyo Kusumo

    Bedjo Djoyo Kusumo

    Bulan Yang lalu

    Uji coba HAARP

  • Noname Noface

    Noname Noface

    Bulan Yang lalu

    Serem di mana" bnyak bencana kecil.. iklim ekstrem , dan muncul penyakit aneh" contoh covid.. mungkin Tuhan sedang mengingatkan kita.. kita itu di dunia cuman mampir.. perbanyaklah ibadah sesuai agama masing"

  • Monsza

    Monsza

    Bulan Yang lalu

    Dunia mau kiamat

  • Komar Udin

    Komar Udin

    Bulan Yang lalu

    *_CACING BESAR ALASKA SEDANG MENGAMOOEEEKKK_*

  • Hayati Yati

    Hayati Yati

    Bulan Yang lalu

    Mana yg suka kaitkan dengan agama..

  • Suprapto Ginting

    Suprapto Ginting

    Bulan Yang lalu

    Ngomong jakarta bakal tenggelem , liat tuch negara loe sendiri aja kacau

    • Jyudika Erlangga

      Jyudika Erlangga

      Bulan Yang lalu

      kan presidennya bukan warganya tolol

  • Bucipet Pet

    Bucipet Pet

    Bulan Yang lalu

    Ini benaran gag sichhhhhh 😊

  • aha keren

    aha keren

    Bulan Yang lalu

    yg gw ingat tentang alaska adalah cacingnya di film spongbob

  • Upluk Upluk

    Upluk Upluk

    Bulan Yang lalu

    Bengkah karepe brodol karepe

  • d

    d

    Bulan Yang lalu

    China kena bencana: hahaha mampus kena azab
    Alaska kena bencana: semoga mereka gak kenapa-napa
    This is Indonesia

    • Jyudika Erlangga

      Jyudika Erlangga

      Bulan Yang lalu

      @Var ya wajar gara2 tu china ternak corona

    • 제껴라

      제껴라

      Bulan Yang lalu

      @Var gak pengen juga di sukain sama orang amerika wkwkw . Intinya Gak suka negeri Corona aja wkwkwk

    • d

      d

      Bulan Yang lalu

      @제껴라 wkwkwkw🤣🤣

    • 제껴라

      제껴라

      Bulan Yang lalu

      HAHAHA IYALAH, ngapain doain negara corona

  • LAST HOPE

    LAST HOPE

    Bulan Yang lalu

    Ini pasti ulah shandy dan spongebob yg sudah menggangu cacing alaska

  • Wakwe Wakwe

    Wakwe Wakwe

    Bulan Yang lalu

    Q

  • Azza B.A.W.

    Azza B.A.W.

    Bulan Yang lalu

    Cacing besar alaska aman kan??

  • faried drian faried adrian

    faried drian faried adrian

    Bulan Yang lalu

    Untung ane sudah persiapan peralatan bug out bag untuk emergency survival 2-3minggu berisi makanan, obat, botol air 6 liter, filter.air, kompor gas kaleng parafin spirtus sterno gel, tenda dll untuk antisipasi kalau bantuan tidak kunjung tiba.

  • Nidi Nada

    Nidi Nada

    Bulan Yang lalu

    Janganlah kita menghujat, mungkin saja giliran Indonesia nyusul lebih dahsyat. Biasanya sekitaran desember

    • audien_ce

      audien_ce

      Bulan Yang lalu

      Moga km aja yg mnrima bencana itu. Aamiin...

  • MisQajap

    MisQajap

    Bulan Yang lalu

    Cacing alska ngamuk

  • Sabri Teo

    Sabri Teo

    Bulan Yang lalu

    Ngeri,,,teringat masih gempa di Lombok, buat merinding,,semoga tidak terjadi lgai.

  • iqa month

    iqa month

    Bulan Yang lalu

    Tolong teman2.....barangkali ad yg mau membeli rumah ortu sya......luas tanah 60 m2....luas bangunan d atas 60 m2 krn 2 lantai.....harganya 250 jt an ...bisa nego.......lokasi d cikampek
    Tlg...lg butuh.....krn ortu sya kelilid hutang......kalau rumah nya tdk terjual...makan rumah yg d t4 i ortu sya + mobil ortu sya akan d sita......
    Ortu sya gagal bayar cicilan krn ppkm/covid slama 1 th trahir
    Ayo2 barangkali berminat.....
    mohon doanya juga ya teman2....
    Smoga kami tabah dgn ap yg tjd

  • nail art

    nail art

    Bulan Yang lalu

    Ya alloh jauhkanlh hambamu ini dari bencana alam dan marabahaya

  • Erik Maulana

    Erik Maulana

    Bulan Yang lalu

    Ini pasti karena ulah cacing besar alaska

  • ahmad stio Asbi

    ahmad stio Asbi

    Bulan Yang lalu

    Mncul gempa hilang Corona.alaska anti masker.smga baik2 sja

  • MARINI JAYA OFFICIAL

    MARINI JAYA OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Semoga TDK terjadi apa2 di Alaska ❤️❤️❤️

  • HJ Bum's

    HJ Bum's

    Bulan Yang lalu

    Pasti Ulah Cacing besar alaska yg lepas melewati bikini bottom...

  • Ags chanel

    Ags chanel

    Bulan Yang lalu

    Kembar

  • Hermansyah Usman Daso

    Hermansyah Usman Daso

    Bulan Yang lalu

    Alumni gempa Sulbar 6,2, 😢

  • MNP Loe

    MNP Loe

    Bulan Yang lalu

    Ramalan mentri Sri Mulyani. Ada yg lebih menakutkan daripada wabah Covid yaitu bencana alam.
    Mbah juga bilang manusia nanti hanya tinggal 23% saja. Yang tersisa hanya yg terpilih.

  • Roy Aja

    Roy Aja

    Bulan Yang lalu

    anjiiiiiiing gempaa

    • darfa athallahshinja

      darfa athallahshinja

      Bulan Yang lalu

      Jangan ngomong jorok Tuhan nggak suka

  • Furink Kucink

    Furink Kucink

    Bulan Yang lalu

    Bencana bagi para korban, peringatan bagi yang menyaksikan agar intropeksi.

  • Akhmad Zul

    Akhmad Zul

    Bulan Yang lalu

    Semua negara bencana MANTAB 👍👍👍

  • Hend Son

    Hend Son

    Bulan Yang lalu

    Mainan HAARP terus

  • Teguh Indrasurya

    Teguh Indrasurya

    Bulan Yang lalu

    Perbanyak ibadah saat nya tobat
    Dunia sdh ingin berakhir

  • Tomi Wijayanto

    Tomi Wijayanto

    Bulan Yang lalu

    Masih mau cari keputusan netizen +62 nih, bencana ini tergolong apa?
    Cina banjir = Azab
    Turki kebakaran = Cobaan
    Indonesia gunung erupsi = Teguran
    Amerika Gempa Alaska = ????

  • 𝙈𝘼𝙉𝘾𝙄𝙉𝙂 𝘽𝙊𝙎𝙎

    𝙈𝘼𝙉𝘾𝙄𝙉𝙂 𝘽𝙊𝙎𝙎

    Bulan Yang lalu

    8,2 kerbau ja terbaring

  • Alfaizzatu Afizena

    Alfaizzatu Afizena

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu kabar selanjutnya

  • Ikhsan Al rosyid

    Ikhsan Al rosyid

    Bulan Yang lalu

    WARGA ALASKAN LARI

  • Dei Dum

    Dei Dum

    Bulan Yang lalu

    Percaya Tuhan Yesus Kristus pasti kamu diselamatkan sampai kesurga Haleluya Amin. bagi yg blm percaya Tuhan Yesus Kristus cpt bertobat dan dibaptis agar menyelamatkan kamu sampai kepintu surga melihat Allah Bapa DiSurga Haleluya Amin

  • Dei Dum

    Dei Dum

    Bulan Yang lalu

    Mulai skrg bertobat dan ikut Tuhan Yesus Kristus pasti kamu selamat sampai disurga Haleluya Amin 😇❤

  • Liya 2627

    Liya 2627

    Bulan Yang lalu

    Dalam doaku... setelah huru hara terjadi dimuka bumi,masihkan ada yang tidak percaya bahwa semua ini terjadi karena Ijin Allah,bahkan angin sepelan pelannya hingga badai sebanter banternya. Semua terjadi tak lain memperingatkan umat manusia dimuka bumi supa kita kembali pada Sang Pencipta. WALLAHUA'LAMBISSAWAF

  • Wira Kusuma

    Wira Kusuma

    Bulan Yang lalu

    earthquake still on the way ke jepang - china - dan terakhir indonesia
    apakah kadrun akan berkomentar AZAB , mari kita saksikan selanjutnya......

    • audien_ce

      audien_ce

      Bulan Yang lalu

      @Nidi Nada Dr dulu hingga mama lauren hingga mbok you, yg suka meralamal/prediksi bencana2 gt, kbykan malah mati nya lbih cepat. Silah kan km cek berita nya jika tak percaya!!!

    • Nidi Nada

      Nidi Nada

      Bulan Yang lalu

      Kemungkinan Indonesia, desember

  • Johan Johan

    Johan Johan

    Bulan Yang lalu

    Sebentar lagi Negara yg bermain dgn Covid China Amerika Israel Pasti dikasih bencana sama Allah

  • Afrianto Afrianto saputra

    Afrianto Afrianto saputra

    Bulan Yang lalu

    Kiamat Sdah dekat

  • Swan

    Swan

    Bulan Yang lalu

    China: AzAb CoRoNa, aZaB KoMuNiS ZoLiM
    AS: aZaB tImUr Tengah
    Indonesia: MuSiBaH

  • Eki Eki

    Eki Eki

    Bulan Yang lalu

    🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌🕌

  • Media Viral

    Media Viral

    Bulan Yang lalu

    Padahal yang di ramal gempa transjawa ga sih ,ko mereka yg ngelamar tapi negara mereka dulu yg kena ya

  • Sam Haji

    Sam Haji

    Bulan Yang lalu

    America dan china gpp klo kena gempa soalnya mereka berdua negara sok keras dan bikin isu

  • Akhdan Ziyad

    Akhdan Ziyad

    Bulan Yang lalu

    coba gempanya kena ke rumah pemerintahan komunis indonesia yg udh banyak membuat kerusakan

    • kuncoro wibowo

      kuncoro wibowo

      Bulan Yang lalu

      Amin rais maksut anda,, 🤔

  • Gunawan mr Gunawan

    Gunawan mr Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Waduh

  • MYC

    MYC

    Bulan Yang lalu

    Alaska tahun 1964 Pernah ngalami gempa
    Alaska tahun ini
    Gempa: *it's time.*

  • Faizal Pja

    Faizal Pja

    Bulan Yang lalu

    Bumi semakin tenat

  • Fdx

    Fdx

    Bulan Yang lalu

    udahlah
    kita tinggalkan semua yg rusak lingkungan. AC, LISTRIK, BATU BARA, PEMBUKAAN HUTAN, dll. ALAM udah kita rusak ini. imbasnya ke kita juga

    • Fdx

      Fdx

      Bulan Yang lalu

      @Satria Jalasena kalo listriknya pake tenaga angin gpp. Di indo bake batu bara gak ramah lingkungan, masyarakat sekitar pltu pada sakit paru

    • Satria Jalasena

      Satria Jalasena

      Bulan Yang lalu

      Listrik juga? Yaudah lu dulu aja🤣🤣

  • Muhammad Izzatur Rahman

    Muhammad Izzatur Rahman

    Bulan Yang lalu

    Liat bgaimn mreka jl dgn tenang dan tertib krena telah teredukasi dgn baik, negara mju memang bgitu. Smoga negara kita jga sgera demikian dewasanya... Aamiin

  • GB S

    GB S

    Bulan Yang lalu

    Warganya udah siap banget ransel siaga langsung ngungsi 👍👏

    • Quincy Art

      Quincy Art

      Bulan Yang lalu

      Sblm bencana biasa dpt Alert notification diHp jdi sudah siap2 pd ngungsi awal atau ketika kejadian bisa langsung cabut tanpa hrus kemas2 dlu

  • Mamat Rahmadi

    Mamat Rahmadi

    Bulan Yang lalu

    biar pada mampus loe

    • MYC

      MYC

      Bulan Yang lalu

      Lu juga

  • Nova Siswanto

    Nova Siswanto

    Bulan Yang lalu

    Canggih banget ya. Di Indonesia ada gak kayak gini ? . Langganan bencana tapi gk ada solusi buat siaga. Kasih anggaran dikit lah buat alat canggih

    • Achmad Juniarba

      Achmad Juniarba

      Bulan Yang lalu

      Kan ada dulu dipasang sirine untuk mendeteksi gempa bawah laut tpi dicuri rakyatnya... Alhasil gak ada sinyal

  • indah

    indah

    Bulan Yang lalu

    Dipikirnya bencana2 yng datang diseluruh negara didunia ini, akibat alam?tetapi kita lupa siapa yng mengatur alam ini, alam.ini sdah murka karena penghuni bumi ini sdah tidak menghargai Sang Penciptanya...

  • Teo.Z TV

    Teo.Z TV

    Bulan Yang lalu

    Untung bukan china.
    Habis di hujat netizen beragama .
    Ini alaska, milik usa , biasalah , mereka kan dukung pencaplok freeport🤣.
    Fakta itu pahit.jngan marah😅

    • Dedik Putra

      Dedik Putra

      Bulan Yang lalu

      @Me Kalo china nipu kaya Amerika harusnya negara2 yg udh puluhan tahun bekerja sama dengan china lebih mlarat dan sengsara dong... Macam pakistan.. Seperti negara2 afrika yg awalnya menjalin kerja sama dengan negara2 barat...

    • Me

      Me

      Bulan Yang lalu

      China dan Amerika Sama aja sih... apa bedanya?? Sama2 Nipu kok...

    • Dedik Putra

      Dedik Putra

      Bulan Yang lalu

      @Gagassurya19 Y mereka2 para agen2 milik barat khusus nya AMERIKA 😊😊... Yg memang sudah lama nongkrong di indo untuk menjaga kepentingan tuannya😊😊... Sebagian memang ada orang2 Indonesia yg terprovokasi lewat berita2 di MEDIA.. Karena memang tuannya lah sang penguasa MEDIA 😊😊...

    • Gagassurya19

      Gagassurya19

      Bulan Yang lalu

      kliatan jelas ya bro banyak buzzer anti cina emang wkwkk

    • Supriyantocs YT

      Supriyantocs YT

      Bulan Yang lalu

      𝙱𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊, 🤭🤭🤭

  • ala_alathas

    ala_alathas

    Bulan Yang lalu

    Alaska negara yg indah dan tenang, diguncang gempa warganya tenang karena sering simulasi bencana, jd kalo ada bencana sdh siap siaga.

  • O mew meyong

    O mew meyong

    Bulan Yang lalu

    Kewalahan pake masker keknya mbak

  • Khang Sho mai

    Khang Sho mai

    Bulan Yang lalu

    *_semoga yang LIKE diberikan keberkahan,dimudahkan segala urusan nya.. lunas semua hutang nya dan bagi yg pengantin baru semoga dapet anak kembar_*

  • Dedeh Mardiyah

    Dedeh Mardiyah

    Bulan Yang lalu

    Prasaan hampir seluruh dunia lagi kena bencana alam, dimulai dari suhu panas canada,banjir jerman belgia belanda, banjir cina, badai pasir cina & amerika, trs hujan es italia yg sampe bikin kaca mobil pecah, dan itu semua jarak waktunya selang beberapa hari..ada apa dengan bumi

    • Wortel SkuY 🅥

      Wortel SkuY 🅥

      Bulan Yang lalu

      Akhir zaman maybe

  • Jabrig Dotkom

    Jabrig Dotkom

    Bulan Yang lalu

    Suara peringatannya beda sama indo ya..🙄

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Kiamat yok

  • Muhammad Upiadi

    Muhammad Upiadi

    Bulan Yang lalu

    Bagi mereka bencana sudah biasa karena mereka pintar kaya. Hahahahahaha

  • Pine Apple Studio

    Pine Apple Studio

    Bulan Yang lalu

    Menunggu komen : “Azab Alaska memelihara Beruang Alaska"

    • HR 3 MILANO

      HR 3 MILANO

      Bulan Yang lalu

      @Dreams ...mulut anda benar" ISLAMI ya...

    • Marion Mariom

      Marion Mariom

      Bulan Yang lalu

      Alaska itu di mana

    • Dreams

      Dreams

      Bulan Yang lalu

      @Aryo Rivan No TANKER anjing babi lo

    • Aryo Rivan No TANKER

      Aryo Rivan No TANKER

      Bulan Yang lalu

      hanya orh tulul yg teriak2 azab

    • Dreams

      Dreams

      Bulan Yang lalu

      akhirnya mereka kena azab

  • Acil Fromm

    Acil Fromm

    Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Aura Aura

    Aura Aura

    Bulan Yang lalu

    Nah ini baru persiapan.indonesia ayo dong seprrti ini.klo ada gempa kasih peringatan sperti ini biar ga makan bnyk korban

    • kris

      kris

      Bulan Yang lalu

      Percuma,pernah di pasang,tapi baru beberapa hari udah kena maling 😂😂😂 Ehh maap

  • Benny 91

    Benny 91

    Bulan Yang lalu

    wow alaska, jadi kangen ama daerah indah ini.

    • bolllllm

      bolllllm

      23 jam yang lalu

      @Daman Sandy Alaska udh setara kaya indo

    • Daman Sandy

      Daman Sandy

      Bulan Yang lalu

      Alaska sama Texas luas wilayah besar mana? Wkwk

  • Kaka H. Hendrayana

    Kaka H. Hendrayana

    Bulan Yang lalu

    ko tiap tahun ya alaska gempanya 👀

  • Crab Somania

    Crab Somania

    Bulan Yang lalu

    Balas dendam China yg kemaren di hantam banjir + topan di Zhejiang

  • Vladimir Putin

    Vladimir Putin

    Bulan Yang lalu

    Semoga saja gak ada korban jiwa aamiin


    Apakah ini pertanda alaska mau balik ke rusia ?

    • kris

      kris

      Bulan Yang lalu

      @MYC kami bukan presiden bro,tapi kami adalahhhhh Sobat baku hantammm Iye kan tinnn

    • MYC

      MYC

      Bulan Yang lalu

      FAKE PRESIDENT

    • kris

      kris

      Bulan Yang lalu

      Ogah,orang Alaska aja maunya sama USA,klo mau balik,minjam duit lagi kah dari xi xinpinggg

  • Srinaga Chandra

    Srinaga Chandra

    Bulan Yang lalu

    Alaska diguncang gempa 8,2 Magnitudo. Kemaren negera PERU diguncang gempa 12,6 Magnitudo, lebih dahsyat bro.
    Negara Islam Turki dilanda kebakaran besar. Besok ada musibah apa lagi, karena tahun ini tahun shio Kerbau ngamuk, tidak pilih bulu, negara berTuhan dan negara tidak berTuhan ngak ngaruh.
    Karena bangsa China kuno sejak 3000 ribu tahun yg lalu sudah mempelajari fenomena alam, yg setiap 12 tahun sekali terjadi.
    Mungkin anda bilang Musyrik dsbnya. Tahukah anda pesawat ulang alik Apollo ke 13 gagal, harusnya gagal di Apollo 1 SD ke 4. Tahukah anda hari selasa dan sabtu adalah hari buruk utk melakukan suatu pekerjaan ?
    Tahukah anda mantan Pres. Soeharto melakukan pemilu terakhirnya di bulan Suro ( sekitar bln Maret), yg mengakibatkan beliau lengser keprabon. Artinya Sains dan mistik hidup berdampingan. Ditahun shio kerbau ini, Gempa, banjir bandang dan Tzunami ibarat 'Jaelangkung',
    datang tidak diundang dan pergi tanpa pamit. Apalagi yg tidak kasat mata seperti Virus Covid 19 dan Covid varian Delta, sudah merata menyerang seluruh dunia baik yg Islam maupun yg kafir.....

  • Dho Than Joang

    Dho Than Joang

    Bulan Yang lalu

    Save gempa 30 september 2009 padang sumbar

  • Nor Chamid

    Nor Chamid

    Bulan Yang lalu

    Banyaknya musibah , malapetaka yg terjadi di dunia ini agar kita kembali kejalan Allah ( laallahum yarjiun) jln Islam, Iman dan taqwa bagi orang orang yg berfikir

  • Ketan Duren 165

    Ketan Duren 165

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah babak baru segera dimulai , smoga manuia pada sadarr....ini alam mulai berbenah gk tahan ngeliat kezholiman diatas muka bumi.....

    • James_Ngebon

      James_Ngebon

      Bulan Yang lalu

      @jack laymer CEBONG HIDUP NYA BLANGSAK TAPI SOK TEGAR, TUKANG KORUPSI, TUKANG NGIBUL POKOKNYA CEBONG BAWA SIALLL

    • Indri Utami

      Indri Utami

      Bulan Yang lalu

      Yah zina jg merebak di mna2,,

    • jack laymer

      jack laymer

      Bulan Yang lalu

      Onta cabul . . . lahir bayi kadrun , kerjanya teriak2 ampe ahkir JAMAN !! wkwk k k k k k k k . . . " hai braim .. jgn kau kuatir dng anak dr gundikmu .. kan lu jadikan keturunanya bersuku2 Seperti KELEDAI LIAR ... " 🤣🤣

    • James_Ngebon

      James_Ngebon

      Bulan Yang lalu

      Semua gara2 ulah cebong yang mkaan duit rakyat dan bohongin rakyat terus, cebong selalu bawa petaka

    • jack laymer

      jack laymer

      Bulan Yang lalu

      Iyaa a . . . Palagi bnyak wanita di poligami , anaknya bererottt t t pada jado Kardun . . . !!! Wkwk k k k k k k k k

  • Kaki Tiga

    Kaki Tiga

    Bulan Yang lalu

    malem jum'at juga di ranjang ada gempah. Dan muntahan lahar dingin. Di sertai hujan peluh.. 👍

  • Sap Tono

    Sap Tono

    Bulan Yang lalu

    Hehehe mantap sajalah.!!aku RAJA alias Satrio piningit

  • Muammar Khadafy

    Muammar Khadafy

    Bulan Yang lalu

    " La Hauwla Wa La Quwwata Illa Billah "

  • Siti Rohmah

    Siti Rohmah

    Bulan Yang lalu

    Masyarakat nya sudah siaga bencana, jadi denger sirine auto melakukan evakuasi, semoga masyarakat kita menjadi masyarakat yg siaga bencana

    • Quincy Art

      Quincy Art

      Bulan Yang lalu

      Diawal Sebelum ada sirinepun biasanya sudah ada Alert notifications di hp,, entah earthquake, storm, potential flooding or any disaster,, jdi mereka biasa sudah siap2 sblm bencana terjadi

    • Nova Siswanto

      Nova Siswanto

      Bulan Yang lalu

      Alat kayak gitu di Indo gk ada. Auto lari larian

    • Andre wibowo

      Andre wibowo

      Bulan Yang lalu

      Bner cantik

  • Pandora Actor

    Pandora Actor

    Bulan Yang lalu

    aku nunggu yang commend azab allah...

    • lonthonk toyib

      lonthonk toyib

      Bulan Yang lalu

      Zainab....eh azabbbb😂🤣😅🤣😂

    • langit biru

      langit biru

      Bulan Yang lalu

      Sama 🤣🤣

  • idris maulana

    idris maulana

    Bulan Yang lalu

    Akibat ulah manusia
    Jadi jangan terkejut jika alam memperbaiki dirinya sendiri dengan cara yang tidak ramah

    • bolllllm

      bolllllm

      23 jam yang lalu

      Inikan erupsi kok malah nuduh manusia

    • Chern Pedd

      Chern Pedd

      Bulan Yang lalu

      @reja media udah ada covid..

    • reja media

      reja media

      Bulan Yang lalu

      cara satu2 nya biar ga rusak alamnya yaa..manusia hrs brenti berkembang biak dl utk beberapa tahun kedepan 😀

  • Palu Gamer

    Palu Gamer

    Bulan Yang lalu

    Gila Alaska gempa lagi dong,dulu Alaska kena gempa trus ada bongkahan es besar jatuh tsunami nya aja sampe 500 m lebih

    • Palu Gamer

      Palu Gamer

      Bulan Yang lalu

      @CUMA PENIKMAT iya wwkk

    • CUMA PENIKMAT

      CUMA PENIKMAT

      Bulan Yang lalu

      @Palu Gamer hhaaa pernah kan nonton

    • Palu Gamer

      Palu Gamer

      Bulan Yang lalu

      @CUMA PENIKMATnjir sponbob

    • CUMA PENIKMAT

      CUMA PENIKMAT

      Bulan Yang lalu

      tahun 1958 yg sampe 500m y klo kata spongebob cacing alaska sedang bermain😁

  • Jidan Azarudi

    Jidan Azarudi

    Bulan Yang lalu

    Kapan tsunami nya kok gak ada

    • Jidan Azarudi

      Jidan Azarudi

      Bulan Yang lalu

      @lonthonk toyib mudah2an celet datang ya

    • Jidan Azarudi

      Jidan Azarudi

      Bulan Yang lalu

      @DX 85 AB iya makasih, kamu mau gak stunami kita makan bareng

    • DX 85 AB

      DX 85 AB

      Bulan Yang lalu

      Tsunami nya nanti menghampiri mu tunggu saja.

    • lonthonk toyib

      lonthonk toyib

      Bulan Yang lalu

      Lagi otw

  • Ekiratomi Baihark

    Ekiratomi Baihark

    Bulan Yang lalu

    :(((((

  • Ekiratomi Baihark

    Ekiratomi Baihark

    Bulan Yang lalu

    :(((((

  • sutrisno sutanto

    sutrisno sutanto

    Bulan Yang lalu

    Battle haarp china vs usa

    • Me

      Me

      Bulan Yang lalu

      Bisa jadi

  • Herjuno S.p

    Herjuno S.p

    Bulan Yang lalu

    Kalo di indo alat dini peringatan tsunami malah dimaling

  • Lilibuan Hasibuan

    Lilibuan Hasibuan

    Bulan Yang lalu

    Kalaupun terjadi Tsunami di Alaska semoga tidak ada korban jiwa.

  • gema

    gema

    Bulan Yang lalu

    Padahal Amerika lagi musim panas, tp mereka pake pakaian tebal.. gimana kalo musim dingin..

    • kris

      kris

      Bulan Yang lalu

      Ya kan Amerika serikat bagian Alaska bro,tau kan Alaska banyak saljunya

    • keep! think

      keep! think

      Bulan Yang lalu

      Telanjang

  • Ervina Doang

    Ervina Doang

    Bulan Yang lalu

    Ya Tuhan...tiap hari...ada bencana...waspadalah....

  • Muhammad Yasin

    Muhammad Yasin

    Bulan Yang lalu

    Seandainya kejadiannya di China gw yakin comentnya pada bar-bar neh....

    • Dreams

      Dreams

      Bulan Yang lalu

      @Satria Jalasena jiah malah mukul rata, orang dijudge itu krn ada penyebabnya

    • Satria Jalasena

      Satria Jalasena

      Bulan Yang lalu

      @Dreams Demokrasi lebih barbar. Orang lain kena bencana, tak berotak bisa komen ngejudge seenak jidat😬😬

    • Dreams

      Dreams

      Bulan Yang lalu

      @[Fire Sea}🇮🇩 tolong panjangin lagi sumbu otak anda, saya ngomongin komunis cina

    • [Fire Sea}🇮🇩

      [Fire Sea}🇮🇩

      Bulan Yang lalu

      @Dreams Apa² komunis kalo ngak ada uni soviet indo mana mungkin merdeka munafik loh

    • Dreams

      Dreams

      Bulan Yang lalu

      @GUDANG HIBURAN wajar2 aja, pemerintah komunis cina yg kejam, warganya kena dampak jg. Tp keparahan yg diterima masing2 orang beda2. Orang Islam jg ada dosa

  • Maruli Sinaga

    Maruli Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Mknya kita manusia banyak banyak bertobat, bertobat, sembahlah Tuhan yg sebenarnya Tuhan Yesus Kristus, tak tuhan yg hebat dibawah kolong langit ini, selain Tuhan Yesus,.

    • Astur Simanjuntak

      Astur Simanjuntak

      Bulan Yang lalu

      Amin ito🙂

    • keep! think

      keep! think

      Bulan Yang lalu

      Tuhan kolong😂😂😂,,,

  • Luqmana Afuw

    Luqmana Afuw

    Bulan Yang lalu

    Semoga baik-baik saja dan tidak ada korban jiwa.

  • Elisman Suhardi Manalu

    Elisman Suhardi Manalu

    Bulan Yang lalu

    Kmrin CINA, TURKY, INDIA dan Sekarang USA. Akibat pemanasan global palingan

    • BRISIK

      BRISIK

      Bulan Yang lalu

      @Elisman Suhardi Manalu Tanya sama kaum pemilik sorga

    • Elisman Suhardi Manalu

      Elisman Suhardi Manalu

      Bulan Yang lalu

      @BRISIK dan skarang gunung berapi, itu apaan ya ??? kalau cina kan dibilang azab terus kita apa

    • Barry Ricky

      Barry Ricky

      Bulan Yang lalu

      Lho lhoo heee,ini lho merapi lg erupsi

    • BRISIK

      BRISIK

      Bulan Yang lalu

      Indonesia kan udah kemarin banjir,pesawat jatuh, kapal tenggal,tragedy selat bali,gempa

    • Riki Sansef

      Riki Sansef

      Bulan Yang lalu

      Negara kita juga bahh