ALHAMDULILLAH ADA REZEKI LEBIH

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 483 801
35

Ambil sisi positifnya aja ya teman teman😇

cahyaniryn
Komentar  
  • Holy Sultony

    Holy Sultony

    Jam Yang lalu

    Subscribe semoga Rizki cahya tambah lancar,senengny bisa berbagi 👍🙏🏼

  • Bang Reyak

    Bang Reyak

    Jam Yang lalu

    Kangen pom pom😭😭

  • aghna Risa latu auly

    aghna Risa latu auly

    Jam Yang lalu

    Pompom 😭😭😭

  • Puji Lestari

    Puji Lestari

    Jam Yang lalu

    Kak itu Purwodadi mana

  • Sinta Agustina

    Sinta Agustina

    Jam Yang lalu

    Kangen pom pomm❤️

  • Alinda Eka

    Alinda Eka

    Jam Yang lalu

    rejeki nular🙂

  • Alinda Eka

    Alinda Eka

    Jam Yang lalu

    rejeki nular🙂✨

  • HAFIS Fitra

    HAFIS Fitra

    4 jam yang lalu

    Konten sawah lagi kk

  • yaudaa malesss

    yaudaa malesss

    5 jam yang lalu

    konten nomer 1

  • lucky tea

    lucky tea

    5 jam yang lalu

    Kakak rumah nya di purwodadi kan?

  • Sifa Febriyanti

    Sifa Febriyanti

    6 jam yang lalu

    Ada kabar Pom-Pom meningal 😭😭😭.. Yg sbr y kak carya😔💗 Pom-Pom tenang kok disana😭😭

  • Nurul

    Nurul

    6 jam yang lalu

    Semoga pomm tenang:)

  • candra Surahamdani

    candra Surahamdani

    6 jam yang lalu

    Backsound nya ganti dong itu mulu ka:)

  • WIDANARTI WIDANARTI

    WIDANARTI WIDANARTI

    6 jam yang lalu

    Selmat kakak

  • Cantika Gupis

    Cantika Gupis

    7 jam yang lalu

    alhamdulilah🖤

  • Ayuu Yuu

    Ayuu Yuu

    7 jam yang lalu

    aku juga sama kak aku juga bagi bagi

  • Siskasewa

    Siskasewa

    7 jam yang lalu

    Baikkkk banget siii, ga sombong lagi😭❤️

  • nazwa canss

    nazwa canss

    8 jam yang lalu

    Kak kakak tinggal di mana ?

  • Novi Indrayana

    Novi Indrayana

    8 jam yang lalu

    Sarung seng di nggo adine cahya kembar sarunge bojoku

  • Anumhakim123 Fadilah

    Anumhakim123 Fadilah

    8 jam yang lalu

    KK mochi mna trus abu lucu bnget sama kaya mochi

  • `strαwβeαries`

    `strαwβeαries`

    8 jam yang lalu

    Baru aja liat kalo pompom mati, yang sabarr yahh kak😭

  • nadya offeciall

    nadya offeciall

    8 jam yang lalu

    Turyt berduka cita kak semoga pom pom tenang di alam sana,amin

  • dhea arimbi

    dhea arimbi

    9 jam yang lalu

    Kk cahya barbar

  • Dea Agustin

    Dea Agustin

    9 jam yang lalu

    Udah tau panas pake bajunya item mana bahanya keek gitu hadeh yg kaga2 aja

  • Dea Agustin

    Dea Agustin

    9 jam yang lalu

    Udah tau panas pake bajunya item mana bahanya keek gitu hadeh yg kaga2 aja

  • Nanda syabillah

    Nanda syabillah

    9 jam yang lalu

    Salfok ama cwo baju merah duh genteng kalii kaa😂

  • Amell

    Amell

    9 jam yang lalu

    Alhamdulillah kak cahya 🤲🤲

  • nadia miah

    nadia miah

    10 jam yang lalu

    ❤️❤️

  • alfiaanaaa dewi

    alfiaanaaa dewi

    10 jam yang lalu

    Smga suksesnya nular ya kak hihi

  • Arif Maulana

    Arif Maulana

    11 jam yang lalu

    Ka bagi dong di cingkrong kirimin plissssssssssssssssssssss...... Dong deket di balai desa cingkrong

  • Teguh Yuli

    Teguh Yuli

    12 jam yang lalu

    Ka di sini banyak orang pemulung dia minta bantuan

  • Kardini Dini

    Kardini Dini

    12 jam yang lalu

    Coba aku bisa jadi kucing nya sebentar saja atau aku bisa ketemu sama Ka Cahya gak papa sial tau kali kali bisa ketemu atau dapat no Ka Cahya 😂

  • Winda Winda

    Winda Winda

    13 jam yang lalu

    Demi apa aku nonton sampe abis😂panjang umur atas kebaikannya kak Cahya🙏

  • Winda Winda

    Winda Winda

    13 jam yang lalu

    Panjang umur orang baik 🙏

  • Mlsxagtna

    Mlsxagtna

    13 jam yang lalu

    Selamat jalan pompom

  • jeonanaci

    jeonanaci

    13 jam yang lalu

    Sicantik

  • Farros Farros

    Farros Farros

    13 jam yang lalu

    Pasti ortunya bangga 😭👍

  • Nafila Rofiah

    Nafila Rofiah

    13 jam yang lalu

    Kok aku nggak dikasih 🥺🥺 kalo mau rumah ku di jatim

  • Heru Pentol

    Heru Pentol

    14 jam yang lalu

    keri rong dino i mbk gppp yo

  • Azkia Ramadani

    Azkia Ramadani

    14 jam yang lalu

    Ya ampun baru liat pompom🥺😭

  • Luna AF

    Luna AF

    14 jam yang lalu

    12:41 "rupane"🤣🤣rupane spo mbk?😭🤣🤣 ngakak serius syumpahhh😭🤣🤣🤣

  • Mas Pan

    Mas Pan

    14 jam yang lalu

    Sy mauu kk

  • DwIJuita• wowww

    DwIJuita• wowww

    14 jam yang lalu

    Janganlah lupa berbagi karna berbagi itu indah😁

  • Axun Baru

    Axun Baru

    14 jam yang lalu

    Ka aku mau

  • Ovi Siti

    Ovi Siti

    15 jam yang lalu

    Mbak cahyanirin tinggalnya mana

  • Rahmawatii

    Rahmawatii

    15 jam yang lalu

    Sebelum pompom gk ada😭

  • Teguhsetiawan1234 Teguhh

    Teguhsetiawan1234 Teguhh

    15 jam yang lalu

    Di sini kita punya kenang² dari pompom

  • Iecha Mudz

    Iecha Mudz

    15 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga berkah ya cahya

  • Wildanissifa

    Wildanissifa

    15 jam yang lalu

    Iya panas panas pake baju hitam ituu emg ga nyamannn wkwkw

  • Jesiska Jesiska

    Jesiska Jesiska

    15 jam yang lalu

    Mboh kenek opo wong jowo nek ngekek i thr astor ambek sirup.wkwkwk😂

  • Nindi Aila Putri

    Nindi Aila Putri

    15 jam yang lalu

    Sama aku juga gak puasa kak

  • Nela Chika

    Nela Chika

    16 jam yang lalu

    Semoga makin berkah aminn🤲

  • leli rama dani wulan sari w.s

    leli rama dani wulan sari w.s

    16 jam yang lalu

    Aku kemarin udah liat di tik tok

  • Edbin Siburian

    Edbin Siburian

    16 jam yang lalu

    Enak banget bagi bagi thr nya cahya ( mau dong cahya)😃😃 @ jesic_agita

  • Oppo F7

    Oppo F7

    16 jam yang lalu

    Bismillah silahkan teman teman tiktok lite A5413152759

  • HANBRI VAZILA FIRDINIYA

    HANBRI VAZILA FIRDINIYA

    16 jam yang lalu

    Wah fateh juga nonton vidio ini👏🏻😭🖖🏻

  • Musinah Gendut

    Musinah Gendut

    16 jam yang lalu

    Kakaa rumahnya di mana

  • Rakhi DN

    Rakhi DN

    16 jam yang lalu

    *"SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR😄 AAMIIN"*

  • 16 jam yang lalu

    Semoga berkah ya di bulan suci saling berbagi untuk org lain....

  • TIKTOK ARTIS

    TIKTOK ARTIS

    17 jam yang lalu

    Kk cahya aku wong pati loh 😅

  • Wowok Su

    Wowok Su

    17 jam yang lalu

    Aku podo Wong purwodadi

  • Wowok Su

    Wowok Su

    17 jam yang lalu

    Kak itu daerah ndi mb

  • Evikhns 2901

    Evikhns 2901

    17 jam yang lalu

    Murah hati sekali kak ,Sukses selalu kak cahya,

  • Dina maravika

    Dina maravika

    17 jam yang lalu

    Assalamualaikum kak cahya yang ikhlas ya karena pompom udah diambil sama Allah jangan sampai sedih yang aku ajaaaa😭😭

  • Nafisah Wiesnu Murrty cute

    Nafisah Wiesnu Murrty cute

    18 jam yang lalu

    Kqkmqu kucing kakak

  • Davina Salsa

    Davina Salsa

    18 jam yang lalu

    Kak cahya krjanya apa sih?

  • Alrafa Fatih

    Alrafa Fatih

    18 jam yang lalu

    Kakak cahya baik bgt,udh cantik baik lg semoga kakak cahya sehat trs,dan di beri rezeki yg banyak tambah cantik dan jgn lupa sholat trs ya kak

  • Andi Hasrika

    Andi Hasrika

    18 jam yang lalu

    Jngn lupa tetap pakai masker ya kak🥰 walaupun dekat

  • seviana nur

    seviana nur

    18 jam yang lalu

    Kk rumah nya di mana?

  • Alrafa Fatih

    Alrafa Fatih

    18 jam yang lalu

    Masih halangan ya kak

  • hemaspuan

    hemaspuan

    18 jam yang lalu

    Orang orang tempat kak cahya ramah-ramah semua. .

  • hemaspuan

    hemaspuan

    18 jam yang lalu

    Dunia ini penuh dengan orang orang baik.
    Jika kamu tidak dapat menemukannya,
    Jadilah salah satunya.

  • MhLkdaily

    MhLkdaily

    18 jam yang lalu

    Kak house tour dong rumah dua, duanya dong🖤

  • grace agns

    grace agns

    18 jam yang lalu

    Baik Bangett kakak ini yaampun❤️

  • Ninik Qoriatul

    Ninik Qoriatul

    18 jam yang lalu

    Aqeela calista menonton.. Wiiiihhh

  • Yuan Harwanto

    Yuan Harwanto

    18 jam yang lalu

    Ka Tiara lucu bet 😂

    • Yuan Harwanto

      Yuan Harwanto

      18 jam yang lalu

      Beh ngakak bngt

  • Ivan Bae

    Ivan Bae

    18 jam yang lalu

    udah cantik baik lagi semoga rejeki nya lancar ya ka cahya

  • Azahra Putri

    Azahra Putri

    18 jam yang lalu

    Semoga rejekinya makin lancar. ..

  • SSS.official

    SSS.official

    19 jam yang lalu

    Turut berduka cita ya kak atas kepergian si pom pom kakak jgn menyerah pom pom pasti bangga sama kakak Karena sudah menjaganya dengan baik Tpi pom pom harus pergi

  • Emil Ana

    Emil Ana

    19 jam yang lalu

    KK cahya apa kabar

  • potaa tooo

    potaa tooo

    19 jam yang lalu

    Bismillah bisa nular ke ka cahya🙏

  • Adi Suhat

    Adi Suhat

    19 jam yang lalu

    Kucing nya kakak kapan meninggal

  • The nay grisl

    The nay grisl

    19 jam yang lalu

    Ka kui loh ka muti koh ra ngateri yo

  • Ulfa Izzha Cantik

    Ulfa Izzha Cantik

    19 jam yang lalu

    Dh lh klo dah liat kamar ny kak mutiara kek pen kesitu😭

  • Nazla Mutyaa

    Nazla Mutyaa

    19 jam yang lalu

    JADII KANGEN KAMPUNG ABAHH,TAPI GW LG DI BANDUNG WKWK

  • Nia Ramadhani

    Nia Ramadhani

    19 jam yang lalu

    hay

  • shafiya Nafa

    shafiya Nafa

    19 jam yang lalu

    Baju merah jangan sampe loloss😂

  • sofhi yanti

    sofhi yanti

    19 jam yang lalu

    Salut deh sma ka cahya:)

  • luluk 7404

    luluk 7404

    19 jam yang lalu

    Kak pompom udah meninggal ya ,sabar ka😭

  • Susan Ali

    Susan Ali

    19 jam yang lalu

    BOLEH GAK KAK

  • Susan Ali

    Susan Ali

    19 jam yang lalu

    kak cahya aku angel dari pati mau kerumah kakak boleh gak

  • Wanta Putri

    Wanta Putri

    19 jam yang lalu

    Itu bikin berapa kak?

  • Muttamimah Tami

    Muttamimah Tami

    19 jam yang lalu

    Alhamdulillah Masya Allah semoga Allah membalas kebaikan adek Cahya

  • Febi Febriana

    Febi Febriana

    20 jam yang lalu

    Kak Cahya terdebes

  • Daffa Ananta

    Daffa Ananta

    20 jam yang lalu

    Pdhl org kmpung tapi gayanya, rambut kek apaan di cat

  • Aseprobi Mulyana

    Aseprobi Mulyana

    20 jam yang lalu

    Kak gimana keadaan pom yg sabar ya

  • Dindayuhuu Yuhuu

    Dindayuhuu Yuhuu

    20 jam yang lalu

    Turut berduka cita ya kak atas kematian pom2

  • Ike Wahyunii

    Ike Wahyunii

    20 jam yang lalu

    Ngapain bagi2 tp ttp aja masi pamer iww

  • Edan Estolloso

    Edan Estolloso

    20 jam yang lalu

    Hope ya put subtitles to your videos next time 😅

  • Febri sjlh

    Febri sjlh

    21 jam yang lalu

    Semoga kak cahya dan keluarga nya diberkahi oleh Allah Swt.aminn