Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
Ditonton 161 989
92

Seleb On News - 01 Maret 2021
Di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, pesinetron Amanda Manopo baru saja mengabarkan bila dirinya jatuh sakit.
Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews
Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6
=================================
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Infotainment MNCTV
Komentar  
  • Alghazali Permana

    Alghazali Permana

    24 hari yang lalu

    Amanda Manopo seorang gadis yg baik dan Ramah semoga cepat dpt jodoh yg baik pula

  • Diana Binti soekarto

    Diana Binti soekarto

    Bulan Yang lalu

    Arya Klau main drama sama manda yang cool dong jangan kaku seperti adegan di ranjang tak kan suami isteri kaku harus cool n mesra.

  • Qila Mahesa

    Qila Mahesa

    Bulan Yang lalu

    Semoga cpt sembuh cantikk

  • Harminah Aminah

    Harminah Aminah

    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh mba manda jngn sakit lgi

  • Gun Yanti

    Gun Yanti

    Bulan Yang lalu

    Andin Amanda cpt sembuh yaaach krn IC tanpa Lo gk seru lagian Al Arya jg tayang tnp istri gk tegak kyknya PD nya kurang deach

  • Wito Suwito

    Wito Suwito

    Bulan Yang lalu

    Bu Andin CPT sembu ya kasian tu pak bos wajahe gak semangat bllass

  • Rosniati Br surbakti

    Rosniati Br surbakti

    Bulan Yang lalu

    Amanda saya penggemr berat d dlm sinetron apa saja yg kamu mainkan.disini saya mau tanya , kamu kalau hari inggu pergi ke greja apa enggak ( beribadah)

  • Yennny Ovina

    Yennny Ovina

    Bulan Yang lalu

    Rasa nya tidak semangat 3 hari ini, karna Ikc tidak Mentayang Andin, hanya Elsa melulu, karna Amanda Sakit, Cepat Sembuh y Amanda, biar cepat syuting kembali

  • Farida Gusti Djamson

    Farida Gusti Djamson

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh yaaa

  • Tridi Emilia

    Tridi Emilia

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh manda.pa sut jgn smp pemeran dignti oleh org lain

  • Sri Lisuryani

    Sri Lisuryani

    Bulan Yang lalu

    Lekas Sehat ya Amanda Syantiiik๐Ÿ˜Biar Alur cerita IC ndak kemana mana,,,tetap Fokus di Liburan Mama Andin & Papa AL juga terungkapnya Pembunuhan Roy yg sebenarnya๐Ÿค” Salam Sehat Selalu utk Semua Artis,,,Aktor,,,Sutradara,,serta Kru yg terlibat di Sinetron Ikatan Cinta,,,๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • Nur Yasin Nuryasin

    Nur Yasin Nuryasin

    Bulan Yang lalu

    Mas al jangan marahin mbk andin ya. Mbk andin jadi sakit. Lekas sembuh ya mbk.

  • Retno Sundari

    Retno Sundari

    Bulan Yang lalu

    Sedih Mb.Andinnya lg sakit...cepet sembuh ya Mb Andin...biar bisa suting lagi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • icen gisel

    icen gisel

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh yah cantik ...

  • ass tuti

    ass tuti

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuj Amanda

  • Agus Aj

    Agus Aj

    Bulan Yang lalu

    Klu ga ada kamu Manda rasanya kaya ada yang hilang..ga seruuuu,jadi males nonton

  • Ibni Hidayat

    Ibni Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Cruuuuuitttt

  • Paijo Tejo

    Paijo Tejo

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh manda..

  • Kartika Dewi

    Kartika Dewi

    Bulan Yang lalu

    Cepet sehat yaah Amanda Manopo .

  • Hamsia Hamsia

    Hamsia Hamsia

    Bulan Yang lalu

    Smangat...smangat...smangaaaat mba Andin๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Heru Pribadi

    Heru Pribadi

    Bulan Yang lalu

    Amanda lekas sembuh y..cemungut

  • Satriah Irfan

    Satriah Irfan

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh amanda cantik.....๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Eny Priyatin

    Eny Priyatin

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya amanda..

  • Anna Gunawan

    Anna Gunawan

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya cantik nak Amanda

  • Brown Pontianak

    Brown Pontianak

    Bulan Yang lalu

    Halu ah SENETRON nya, ndak ada Cerita nya, setiap Episot Nangis2 terus. Kalau ndak Peluk - Memeluk, Cium2 an. Ntah suami Org, Pacar Org, Sampai penyok2 ONDERDIL nya. Udh BILL...!?!! Putus kan aja MANDA nya, Cari yg ORI aja kwkw dah.

  • eren

    eren

    Bulan Yang lalu

    Nanti kalo manda.di.gendong mas.arya.pasti sehat yaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • eren

    eren

    Bulan Yang lalu

    Cepat.sembuh.manda.arya.sayang.kamu.โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • eren

    eren

    Bulan Yang lalu

    Arya.kalo.peluk.manda.keliatan.adeemm.romantiiis.aduu.udh.nggak.bisa.di bilang.aku.sayang.kalian.berdua.โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Farida Z

    Farida Z

    Bulan Yang lalu

    Cepat pulih ya manda

  • Sutrimah Sutrimah

    Sutrimah Sutrimah

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh y manda.โค๏ธ

  • Nur Siti

    Nur Siti

    Bulan Yang lalu

    Cpt sembuh ya mbak manda

  • siti khafsoh

    siti khafsoh

    Bulan Yang lalu

    Judulnya provokasi banget

  • ning anis

    ning anis

    Bulan Yang lalu

    Semoga mba manda cpt sembuh

  • Fitra Alviano

    Fitra Alviano

    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh mbk andin semoga cepet main lagi gk ada mbk andin IC gk seru

  • Dien Wahyuningsih

    Dien Wahyuningsih

    Bulan Yang lalu

    Amanda sayang cepet sembuh sallam sayang dr surabaya,sehat2 terus ya sayang bahagia selalu untuk kamu๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • s nurningsih

    s nurningsih

    Bulan Yang lalu

    semoga cepet sembuh Amanda Manopo....

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    ya iya lah....kata orang jawa bilang wong tresno iku jalaran soko glibet..maka dri itu jgn slhkn.mas arya dn mbk manda klau ada perasaan

    • Tris Tina

      Tris Tina

      Bulan Yang lalu

      Betul ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wita Hanjar Nurwaitha

    Wita Hanjar Nurwaitha

    Bulan Yang lalu

    Manda lekas sembuh yaa... spy lanjut lg andin sm.mas al.... kn mau tahu kelanjutan kisahny... sehat semua yaa IC aamiin..

  • Rubaah Samsudin

    Rubaah Samsudin

    Bulan Yang lalu

    Cakep sekali Ibrahim
    Titipan Alloh yg betul2 hrs disyukuri Arya Saloka dan Putri Anne

  • Rubaah Samsudin

    Rubaah Samsudin

    Bulan Yang lalu

    Cepet Sembuh Amanda..
    Jangan terlalu Cape..dibawah sadar kamu. Nanti organ tubuh mulai terganggu

  • Huawei Y7

    Huawei Y7

    Bulan Yang lalu

    Cpet smbuh y mnda....

  • Hafiz Gp

    Hafiz Gp

    Bulan Yang lalu

    Semoga cpat sembuh ๐Ÿ’ช

  • wanda Hamidah

    wanda Hamidah

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Amanda ., kesayangan aku.,IC episode 188 sedih Andin nggak ada

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh manda biar cepat ..acting

  • Elisabeth Pujiatin

    Elisabeth Pujiatin

    Bulan Yang lalu

    Ingat kesehatan Manda...jng terlalu capek

  • Sapi Tea

    Sapi Tea

    Bulan Yang lalu

    Amiin moga cepat sembuh

  • Nuripah taska

    Nuripah taska

    Bulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh y ksyangan

  • Neltjie Neltjie

    Neltjie Neltjie

    Bulan Yang lalu

    GWS YA MANDA... SALAM SEHAT N SUKSES MENYERTAI KARYAMU.TYM.

  • tr ds

    tr ds

    Bulan Yang lalu

    Yg semangat ya Amanda yg imut ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Eilham Nurdiantoro

    Eilham Nurdiantoro

    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh tuk amanda .kasihan mas al nanti keseoian

  • Bastian 01gaming

    Bastian 01gaming

    Bulan Yang lalu

    cepet sembuh ya amanda kami semua sayang kamu

  • Mugi Yanti

    Mugi Yanti

    Bulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh mbak amanda dan pulang berbahagiya bersama keluarga tercinta

  • Endang Chris

    Endang Chris

    Bulan Yang lalu

    Mbak Andin ,semoga cepet sembuh N sehat ya .daku baru mau seneng .lihat mbak ma mas Al senyum.bahagia .

  • Rea Ariani

    Rea Ariani

    Bulan Yang lalu

    moga hanya krj doang.gk jd pelakor te?ben berkah kalian krj jd gk ada yg d sakiti hati

  • Aryani Suryaningsih

    Aryani Suryaningsih

    Bulan Yang lalu

    Andin sakit????GWS ya Andin...kasian Rena SM mas al

  • Alfiyah 1270

    Alfiyah 1270

    Bulan Yang lalu

    Perjuangan Amanda perlu d acungkan jempol.

    • Nixon Morgan

      Nixon Morgan

      Bulan Yang lalu

      @Alijah Diego testing it out now. Seems great so far.

    • Alijah Diego

      Alijah Diego

      Bulan Yang lalu

      I dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girl friends Instagram account by using InstaPortal. Find it on google enjoy!

  • Saripa Darwiyani

    Saripa Darwiyani

    Bulan Yang lalu

    Smoga cepat sembuh ea manda

  • Putri zasky

    Putri zasky

    Bulan Yang lalu

    Kasihan Amanda 20x menangis aku 1x menangis aja kadang sampe pening

  • Lilik Herminto

    Lilik Herminto

    Bulan Yang lalu

    Arya ketagihan peluk erat meskipun Manda betul2 sakit๐Ÿ˜ญ

    • Zulfi Nisa

      Zulfi Nisa

      Bulan Yang lalu

      Hadehhh orangtua bisanya su,uuzdhon truus

    • Lina Marlina

      Lina Marlina

      Bulan Yang lalu

      @Imas Restu 7

    • Imas Restu

      Imas Restu

      Bulan Yang lalu

      Hadeeuh... . jngn suudzon

  • Yuni Setyawati

    Yuni Setyawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya โค๏ธ

  • Fery123 Fery123

    Fery123 Fery123

    Bulan Yang lalu

    Smonga lekas sembu amanda cantik

  • Nanda Aradinata

    Nanda Aradinata

    Bulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh cantik
    Dan kami selalu sport karya2mu yang selalu membanggakan kami juga Indonesia tercinta bahkan sejagat raya, tetep sehat io mb Manda sayang ๐Ÿ˜˜

  • sarmadiaf af

    sarmadiaf af

    Bulan Yang lalu

    Skt bngt bang Billy lihat Amanda sllu berpelukan dg lawan main.
    Sementara Billy sdh tdk lg di beri kesempatan ktm..yg sabar ya bang Billy smg jodohmu org yg baik dan Soleha๐Ÿคฒ๐ŸคฒAamiiin๐Ÿ˜ข

    • Kucing Gaming

      Kucing Gaming

      Bulan Yang lalu

      Lo nmnya akting coba km jd bintang film jg akan ky gitu yg real ajalah

  • Bakap Ucup

    Bakap Ucup

    Bulan Yang lalu

    Dan saya doakan semoga mba andin lekas sembuh ya

  • Tomi Kadiyem

    Tomi Kadiyem

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya manda cantik

  • Bakap Ucup

    Bakap Ucup

    Bulan Yang lalu

    mba andin ya
    saya doakan mas Al mba andin semoga sehat selalu

  • Alea Andara

    Alea Andara

    Bulan Yang lalu

    cepat, sembuh ya kak manda ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • alyna lyna

    alyna lyna

    Bulan Yang lalu

    Kangen bg billy x

  • Irsan Adam A

    Irsan Adam A

    Bulan Yang lalu

    Moga cepet sembuh manda sayaaaang....kasihan tar mas Arya d repotin lg bingung dia klo peran kamu d gantiin miss kiki jd ancooorrrr dehh

  • KMB Sumber Jaya

    KMB Sumber Jaya

    Bulan Yang lalu

    1.subscibe sngt bearati buat saya yg pemula๐Ÿ˜

  • Satria Gaming

    Satria Gaming

    Bulan Yang lalu

    Cepatsembuh ya amanda biar bisa beraktifitas kembali menghibur kami.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dark Evils

    Dark Evils

    Bulan Yang lalu

    Cpt sembuh ya Manda....

  • Nur Lina

    Nur Lina

    Bulan Yang lalu

    Amanda biar sakit tetap cantik

  • Yadi Suyadi

    Yadi Suyadi

    Bulan Yang lalu

    Sinetron ini monoton soting'y kejar tayang..jadi udah pasti pemain'y kecapaian..amanda harus'y jngan di paksain klo emang udah ngerasa kecapain..mungkin amanda ngerasa kasihan sama temen" yg lain klo amanda mau kluar dari sinetron ic..cuma amanda jangan egois gara" kasihan sama temen" yg di sinetron itu tapi diri kamu sendiri jadi korban'y..

    • iskandar kandar

      iskandar kandar

      Bulan Yang lalu

      Uda cukup doain aja mg sembuh jgn soudzon .

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Sepertinya mba Manda nga tahan Suting di kota Bogor karena hawanya sejuk jadi sakit terus deh,,,semoga lekas sembuh ya โค๏ธ

  • Odik Ani

    Odik Ani

    Bulan Yang lalu

    enya CRT pnjg kos jln krt maap ulah ka singgung soalna ges ka lieuran urang lljn fyg

  • diah mardiah

    diah mardiah

    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh Manda sayangโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Putri Vida

    Putri Vida

    Bulan Yang lalu

    Semoga CPT sembuh Idolaku Amanda Manopo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • oyo rochamah

    oyo rochamah

    Bulan Yang lalu

    Cepet sembuh ya sayang manda ku yg cantik ....

    • Delvits Lucas

      Delvits Lucas

      Bulan Yang lalu

      Bbbb

    • Maria Bernadet

      Maria Bernadet

      Bulan Yang lalu

      Cpt sembuh ya nak manda IC tanpamu sepi n sepo Ibarat sayur kurang garam

    • Triana Kayla

      Triana Kayla

      Bulan Yang lalu

      Cepat sembuh manda cantik

  • Danzo_Shimahal _Rooted

    Danzo_Shimahal _Rooted

    Bulan Yang lalu

    Manda cepet sembuh ya...aku merindukanmu....

  • Wahyu Saputra

    Wahyu Saputra

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh manda

  • Khaifa Gambreng

    Khaifa Gambreng

    Bulan Yang lalu

    Jangan sakit mba andin jaga kesehatan nanti mas al jadi sedih

    • Yadi Suyadi

      Yadi Suyadi

      Bulan Yang lalu

      Itu amanda sakit bneran bukan cerita sinetron..yg sedih itu udah pasti keluarga besar'y dan pasangan'y..klo al dan andin itu cuma halu..

  • TH

    TH

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya amanda๐Ÿค—

  • Lim An hoa

    Lim An hoa

    Bulan Yang lalu

    wong ganteng jgn julit kl ga suka jgn nonton kamu kampungan nonton nya dora aja0

  • oneng on

    oneng on

    Bulan Yang lalu

    Lebay teuin

  • julie Iqbal

    julie Iqbal

    Bulan Yang lalu

    GWS Manda,kita selalu menunggu
    totalitas dr aktingmu yg keren sm mas Alnya (Aldebaran Saloka),Reyna serta para pemain yg lain, mm darling Rossa,pp Surya,mm Sarah,Rendi,Nino,Michi, dan yg lain2.Mantap pemain serta kru

  • wong ganteng

    wong ganteng

    Bulan Yang lalu

    Ya allah sya mohon tamat kan sinetron ic
    Yang bnyak adegan mesra nya
    Supaya cepat cepet bungkus dan gk ada yg nonton lg

    • Zulfi Nisa

      Zulfi Nisa

      Bulan Yang lalu

      Syiriiiik luuu

    • Putri Ciamis

      Putri Ciamis

      Bulan Yang lalu

      @Rita Anggraini Aamiin

    • Rita Anggraini

      Rita Anggraini

      Bulan Yang lalu

      Ndin cepat sembuh ya, semoga Allah mengangkat segala penyakitnya dan dilancarkan segala urusannya ,,, Aamiin IC sepi tanpa senyum dan manjamu cepat sembuh yaaa

    • Synta Nurhasanah

      Synta Nurhasanah

      Bulan Yang lalu

      iri bilang bos..

    • Maria Bernadet

      Maria Bernadet

      Bulan Yang lalu

      Ini doa kokkkkk Nanti IC lovers ga trima lo mas Mas wong gantenggggg Kal9 dah tamattt bungkusss ya ga ada yg nontonlahhhh Otomatis to broooo

  • Raisa Putri

    Raisa Putri

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh amanda

  • wahyuni sri

    wahyuni sri

    Bulan Yang lalu

    Cepat sembuh mb amanda jgn sakit lg

  • Sumartini Nita

    Sumartini Nita

    Bulan Yang lalu

    Smg cepet sembuh ya Amands

    • Martini Manna

      Martini Manna

      Bulan Yang lalu

      @Lim An hoa jd fans jgn bodoh sampai saling hujat mereka yg dpt duit kamu yg dpt dosa

    • Lim An hoa

      Lim An hoa

      Bulan Yang lalu

      kenapa wong ganteng ic suruh cepat bungkus kl ga suka jgn nonton julit banget kamu nonton aja ipin upin apalagi samudra cinta bnuk adegan mesranya namanya jg akting

  • Rini Bon Amtv

    Rini Bon Amtv

    Bulan Yang lalu

    Senengnya mas Al , putri Anne & Ibrahim yg cakep liburan bareng , Ibrahim berdiri trs krn seneng ya pergi sama papa mama, ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘๐Ÿ’œ salam sayang.

  • Fauzan Pawon

    Fauzan Pawon

    Bulan Yang lalu

    Semoga ic cepeet tamaat,amiin

  • Adria Heriah

    Adria Heriah

    Bulan Yang lalu

    Moga cepat sembuh manda sayaaang...kasian tar mas arya direpotin lg ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ bingung dia klo peran kamu di gantiin miss kiki...jd ancooorrr deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Azah Izah

      Azah Izah

      Bulan Yang lalu

      Amanda mau di ganti barbi kumala sari ktanya.