Amel Amilia - Serupa ( Official Music Video ) - Memang Aku Tak Sama Tapi Serupa

Ditonton 2 583 015
3 100

Official Music Video from Amel Amila "Serupa"
Subscribe to TA Pro Music & Publishing here : smarturl.it/SubsTAProMusic​

Tonton juga video klip “Amelia - Anugrah Dari Tuhan” dari Dommy Allen: idvision.info/first/video/qGSJcNiiZYSlsLg.html

Title : Serupa
Artist : Amel Amilia
Composer / Songwriter : Dommy Allen
Arr : Satria & Dommy Allen
Mixing & Matering : Wildan Poh
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publishing : PT. Duatujuh Musik Indonesia
----------------------------------------------------------------------------------------------------
"SERUPA"
Sering kali ku bertanya...
Disudut ruang hatiku
Aku bercermin,melihat diriku sendiri...
Dan Menatap wajahku...

Banyak orang yg bilang
Aku mirip dengannya
Sampai aku terharu...
Melihat gambarnya
Yg Cantik nan Jelita...

Reff:
Memang aku tak sama...
Tapi serupa...
Memang aku tak sama...
Tapi mirip dengannya...
Kucoba bernyanyi
Menghiburmu...
----------------------------------------------------------------------------------------------------

TA Pro Music & Publishing
Go find us at !
Facebook : TAPRO278
Fanpage : TAPRODUCTION278
Twitter : tapromusik
Instagram : tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.

Contact us for :
Artist Management: +6285717255758
Office : (021) 8431 1135

TA PRO Music & Publishing
Komentar  
  • Marullah Marullah

    Marullah Marullah

    40 menit yang lalu

    Siti Aisyah Mardiah Amelia=SAMA=serupa=mirip.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      17 menit yang lalu

      Bagaikan pinang di belah 2.. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

  • Aak hendrik Aak cakil

    Aak hendrik Aak cakil

    Jam Yang lalu

    🙏 assalamualaikum wrb adik Amel Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiaat semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT amin semoga selalu sukses Jagan lupa sollat ya adik Amel.🙏🙏👍👍👍

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      33 detik yang lalu

      @tio 2 teman setiamu tak ada ta .kok ampai kelupaan.salamnya.

    • tio

      tio

      17 menit yang lalu

      @Marsih Marsih iyaa yk ampai lupa

    • tio

      tio

      17 menit yang lalu

      Wlkm slm

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      18 menit yang lalu

      @tio tuh Salamnya ..ketinggalan

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      19 menit yang lalu

      Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    2 jam yang lalu

    Semakin berat ujian nya semakin tinggi derajatnya.......yo kamu bisa amell...salam lakikkkk 😊😊aku akan mendukungmu......

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      30 menit yang lalu

      @tio yoi bro

    • tio

      tio

      Jam Yang lalu

      aku akan selalu mndoaknnya

  • aconk sanik chanel

    aconk sanik chanel

    2 jam yang lalu

    Hapuskan dendam...
    Bersihkan hati....
    Biar gak punya pikiran negatif...
    Terhadap orang lain....🙏😊

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      31 menit yang lalu

      @aconk sanik chanel iy bro

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Jam Yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn iya bro kita harus bisa mengkoreksi diri sendiri sebelum menilai orang lain😁

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      2 jam yang lalu

      Betul itu bro....😁

  • Rey Jr

    Rey Jr

    3 jam yang lalu

    Amel kamu mirip Nike Ardilla. Kamu saya undang mau ngga Konser di KBRI London dan cafe Java di London.

  • Sigit Rudianto

    Sigit Rudianto

    3 jam yang lalu

    nyesek banget bro didada, walaupun bukan nike ardila asli, tp buat aku sebagai penggemarnya ( salut dan the best) , pas banget lagunya.. arek ngawi hadir..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Jam Yang lalu

      @tio km jg ikut mewek to

    • tio

      tio

      Jam Yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn liat post ig amel sedih bngt jdi ikutn 😂

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      2 jam yang lalu

      Kita support amel ya bro 😊😊😊

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      3 jam yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support nya utk amel amelia.sobat. Hayo ngawi to ...Salam bertemu di udara bro.saling bersilaturahmi melalui udara.hehehe

    • tio

      tio

      3 jam yang lalu

      thank supportnya broo doakn keduanya...

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    4 jam yang lalu

    Amel tetaplah berbakti terhadap org tua.....jgn pernah melawan org tua.....karna doa seorang ibu lah amel bisa seperti ini....ingat ya di luar sana, org tua jauh lbh pnting di banding apapun,,semangat amel...😊😊😊

    • tio

      tio

      48 menit yang lalu

      @aconk sanik chanel jngan broo belum waktunya doakan aja ortu, keluargamu dan jngan lupa neng amel ,bunda,almurhumah dan mamih ikut didoakan semangat#lakikk

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Jam Yang lalu

      @tio kalo lihat postingan Amel rasanya aku ingin pulang bro dari perantauan 😭

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Jam Yang lalu

      @tio sudah bro

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Jam Yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn kerja bro 😁

    • tio

      tio

      2 jam yang lalu

      @aconk sanik chanel dah lihat postingn ig neng amel jdi ikut sedih

  • Anggraini Sabe

    Anggraini Sabe

    4 jam yang lalu

    Amel amillia forever
    Lakikkk

    • tio

      tio

      12 menit yang lalu

      @Citra Satria jngan penasaran Klau tua jdi tambah pnasaran

    • Citra Satria

      Citra Satria

      2 jam yang lalu

      @joe Freya udh

    • joe Freya

      joe Freya

      2 jam yang lalu

      @Citra Satria tu liat postingan amel terbaru ,,nyesek banget

    • Citra Satria

      Citra Satria

      2 jam yang lalu

      @joe Freya pdhl udh dpt imbalan lgsg gratis dr masyarakat subc mrk naik.folower naik dan ad sbgian yg sibuk bikin lgu byk jg yg nntn nya.subc naik view tinggi berkat amel..amel ikhlas ar gk tuuh😃

    • Citra Satria

      Citra Satria

      2 jam yang lalu

      @tio msh pnsaran dg sintren

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    5 jam yang lalu

    Ku hentikan jln kakiku di dpn TA PRO.
    Ku lihat bayangan seorang gadis yg cantik jelita.ku kejar DIA lari.
    Ku kejar DIA lari Dari lamunanku.
    Oh Amelia..

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    5 jam yang lalu

    Semangat nya dong lakiiiik

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      3 jam yang lalu

      @Yahya Hk Iya Iya di tunggu barengan ya.hehehr

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      3 jam yang lalu

      semangat Menunggu single ke 2...Lakikk

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      4 jam yang lalu

      @tio ok lakiiiik

    • tio

      tio

      5 jam yang lalu

      Q semangat terus #Lakikkk

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    5 jam yang lalu

    Apakah indonesia Lagi hujan ya Kok sunyi senyap.
    Singapore partly cloudy 33'c

    • tio

      tio

      Jam Yang lalu

      @Yahya Hk yap tul

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Jam Yang lalu

      @tio ini jdi 'i tibar buat kita...saudra kita yg minoritas di tindas pedihnya derita yg mereka alami seharusnya kita sebagai saudara se iman merasakan derita mereka juga

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Jam Yang lalu

      @Marsih Marsih iya bro ane gpp...positif thinking

    • tio

      tio

      Jam Yang lalu

      @Yahya Hk yap betul kita bersatu karena Alloh

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      3 jam yang lalu

      @Yahya Hk udah sembuh Kan Gak galau Lagi hehehe

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    7 jam yang lalu

    Bulan purnama yg berseriiiiiiii...
    Tiada seindah senyummu amellll.
    Taman bunga yg teduh tak seteduh matamuu..putihnya salju tak seputih cintamuu...u...uuuuuu

    Kemarin Kau dtg kpd kita utk menghibur kita semua.
    26 thn tlh berlalu kehilangan seorang legend Nike Ardila.
    Oh ...amellllllia....oH ...amellllllia.
    Engkau dtg membawa bahagia.
    ==========={{{{{{{{{{Senyuman
    ============{{{{{{{{{Keceriaaann..
    Ku do'akan utknya smg di tempatkan di sisinya.(,yaa ALLAH.hu Yaa Robby.)

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      5 jam yang lalu

      @tio hemmm

    • tio

      tio

      6 jam yang lalu

      commentnya sekarang panjang2 yak

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    8 jam yang lalu

    WHY My life always waste time almost=====

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      5 jam yang lalu

      @tio hemmmm

    • tio

      tio

      6 jam yang lalu

      @Marsih Marsih gk fham ya ktwa ja lah

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      6 jam yang lalu

      @tio ngapa ketawa.

    • tio

      tio

      7 jam yang lalu

      wkwkwwkw

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    8 jam yang lalu

    ALTHOUGH I'm not sure they're right

  • Fachri Ghina13579

    Fachri Ghina13579

    8 jam yang lalu

    Amel cantik bangeeeeet kereeeeen 👍👍👍👍

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      8 jam yang lalu

      Hemmmm,.. amel berahklaq baik..berattitude.. elegant ..sederhana pokoke complit dech....siapa yg memandangnya terkesima hehehe. Makasih support nya buat amel Amelia sobat

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    8 jam yang lalu

    Use at first to say what happened

  • Nurhayati Natalia

    Nurhayati Natalia

    9 jam yang lalu

    Hadir lagi...

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      3 jam yang lalu

      tetap semangat bund

    • tio

      tio

      9 jam yang lalu

      @Marsih Marsih وعلیكم السلام

    • tio

      tio

      9 jam yang lalu

      lnjut

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      9 jam yang lalu

      Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh bund.

  • Fendy Shetya

    Fendy Shetya

    12 jam yang lalu

    Suaranya pun 11 12 dengan Nike Ardilla🙂

    • tio

      tio

      10 jam yang lalu

      Thank supportnya

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Betul × sobat.

  • Eko Fc

    Eko Fc

    13 jam yang lalu

    amellll keren sllu sukses ya dedek imut slm knl dari riau pekan baru

    • tio

      tio

      10 jam yang lalu

      aamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat. Salam kenkem sobat

  • Refansyah Noval

    Refansyah Noval

    14 jam yang lalu

    padahal lagunya sdh diputer berkali2 dari awal prtma muncul lagu ini,gk prnh bosen dengerinnya.endingnya jga mewek ketika melihat maminya teh nike ardilla.. amel puisinya menyentuh bgt.. sukses sllu buat amel

    • tio

      tio

      10 jam yang lalu

      @Marsih Marsih aamiiin

    • tio

      tio

      10 jam yang lalu

      Aamiiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Semoga mami di Beri kesehatan ..dan di Beri umur panjang.Aamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Andres Taufan

    Andres Taufan

    16 jam yang lalu

    Slow Rock...bergairah lagi... Jooooss...Sukses buat Amel

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      Aamiiin succes yg barokah

  • Merullz Omar

    Merullz Omar

    17 jam yang lalu

    Alhamdulillah😢😢..memang aku tak sama tapi serupa ...merinding lagunya...moga jadi alm Nike ardila ya dik aminnn..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      @tio Aamiin ALLAHUMMA Aamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      Semoga bisa mneruskn kebaikan dan jiwa sosialnya almarhumah Aamiiin

  • Libran Flower

    Libran Flower

    17 jam yang lalu

    Go internasional amell....slmtt

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      آمین

  • Aak hendrik Aak cakil

    Aak hendrik Aak cakil

    17 jam yang lalu

    🙏 assalamualaikum wrb adik Amel selamat malam semoga sehat sukses selalu adik amel

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      @tio tuh Salamnya...sudahditinggal tidur.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sobat. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      Succes yg barokah آمین

  • Masitoh Yusuf

    Masitoh Yusuf

    18 jam yang lalu

    Musik classic rocknya ok bingit. Talent yang satu ini jg potensial sangat 👍

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      @tio Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      Makasih support nya utk amel Amelia sobat

    • Masitoh Yusuf

      Masitoh Yusuf

      15 jam yang lalu

      Aamiin

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      semoga jlnnya lancar dan dipermudah Aaamiiin

  • Serockosa

    Serockosa

    18 jam yang lalu

    Lagu ini bikin jadi inget aku pernah bercita2 jadi lady rocker Indonesia seperti Almh. Nike Ardilla tapi gak kesampaian...

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      Hmmmmm Tuhan lebih tau hal terbaik buat Anda

  • Hazart

    Hazart

    18 jam yang lalu

    mirip sih ini ada satu dua sudut yang emang mirip banget sama alm nike ardila

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

    • tio

      tio

      16 jam yang lalu

      Alloh menciptkan sesuatu dri perkara yg paling kecil di alam semasta ini pasti ada tujuannya. thank supportny broo

  • Adam Malik

    Adam Malik

    19 jam yang lalu

    Aku fans Nike dari 90an . Ini liat lagi 2021 Amel Kya mirip bgd .. lebih tepat kaya anak dan ibi

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      Makasih support nya utk amel Amelia Sobat. Selamat bernostalgia di era 90an sobat

    • tio

      tio

      19 jam yang lalu

      thank supportnya

  • irawati Sansiah

    irawati Sansiah

    20 jam yang lalu

    God Amel anak yg manis pekerti baik budi semogah allah swt menbangkitkan mu bersama kaka nike allmarhum

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      11 jam yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      19 jam yang lalu

      Thank support dn doanya

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    20 jam yang lalu

    Bintang kehidupan bukan di miliki oleh seorang...tp bintang kehidupan di miliki oleh banyak org....biarlah bintang kehidupan berjalan dengan sendirinya untuk menerangi banyak orang....biarkan bintang itu bebas kemana aj...😊😊😊

    • Citra Satria

      Citra Satria

      15 jam yang lalu

      @tio Aamiin...ya sk gk pd nyadar aj efek ny buat mrk tp msh... tp ya sdhlh😁

    • tio

      tio

      15 jam yang lalu

      @Citra Satria insya Alloh neng amel dpt simpann pahala Aamiiin

    • Citra Satria

      Citra Satria

      16 jam yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn hmmmm kasian..

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      17 jam yang lalu

      @Citra Satria ya itulah bro manusia...cuma mau nya untung..tanpa memperdulikan yg laen..

    • Citra Satria

      Citra Satria

      18 jam yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn sbnrnya mrk2 yg terlibat sdh d byr dg subc channel2 mrk pd naik berkat amel,folower ig pd naik berkat amel,konten2 pd byk yg nonton ribuan bhkn ratusan berkat amel.pd sibuk bikin lagu/kluarin single.dan hasil dr smua itu amel mgkin gk minta d byr balik.tp nm nya ttp aj jelek yak...

  • Citra Satria

    Citra Satria

    21 jam yang lalu

    Rame... rame...rameeee huuhhhhuhuhuuuu ilmu ikhlas sulit emang!

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      Bangun"sebentar Lagi azdan subuh

    • Citra Satria

      Citra Satria

      18 jam yang lalu

      @Yahya Hk ya kl byk mikir ini itu dg hal2 yg kita gk tau kbnaran nya lbh baik diem kn...nntn aj sampai nemu kbnarannya

    • Citra Satria

      Citra Satria

      18 jam yang lalu

      @Yahya Hk komen kyk gtu gmna mksdny bro....

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      19 jam yang lalu

      @Citra Satria bro gegara mampir di chnnl atw akun siapa ente jdi komen kyk gitu.

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      19 jam yang lalu

      @Citra Satria asek kta tinggal nonton doang menikmati proses berjlan...kta pokus sama si bontot jangn putus2 doain terus ga ada kata bosan...siapa pun orng di dekatnya kta serahkn kepda Tuhan yg Maha Mengetahui.

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    23 jam yang lalu

    Ya ALLAH hu ya Robby... ya ALLAH hu ya Robby....ya ALLAH hu ya Robby ya ALLAH.....HHH
    Ya ALLAH janganlah Kau batasi keinginanku kepadamu..la.la.la.la..la....la...laa..aa

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      23 jam yang lalu

      Aamiin ALLAHUMMA Aamiin

  • Chairil Gibran

    Chairil Gibran

    23 jam yang lalu

    Kerennn aliggg

  • Opot Chord

    Opot Chord

    Hari Yang lalu

    saya tunggu lagu selanjutnya ya Amel sukses terus ...

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      @aconk sanik chanel gpp inginberbeda penampilan aja bro

    • Citra Satria

      Citra Satria

      20 jam yang lalu

      @aconk sanik chanel iya ya ya😁sm2

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      20 jam yang lalu

      @Citra Satria iya bro.... makasih atas semua saran dan masukan nya.... 🙏

    • Citra Satria

      Citra Satria

      20 jam yang lalu

      @aconk sanik chanel y sma2 bro...mksh respon baiknya stiap d ksh masukan..smua demi kebaikn kita jg..berkomunikasi d publik hrs hati2 menjaga lisan

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      20 jam yang lalu

      @Citra Satria ok makasih telah mengingatkan🙏😀

  • Reian Handi

    Reian Handi

    Hari Yang lalu

    Mantap bnget .. amel 😍😍

    • Reian Handi

      Reian Handi

      19 jam yang lalu

      Inget dulu tmn ku namanya nurhayat abdilah pas bikin nama bordel buat ditempel d baju srgm sekolah begitu jd bordelan namanya N. Ardila tp dia mlh senang dan dtmpel d baju seragam sklh , sampe semua tertawa

    • Reian Handi

      Reian Handi

      19 jam yang lalu

      Lagu ini jawaban dr amel buat yg nyinyir bahwa dia tak sama tp serupa mirip dengan nike ardila

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Pokoke amel Amelia tiada 2 nya.best and best.

  • Safri VerTex

    Safri VerTex

    Hari Yang lalu

    Jadi terharu... apalagi pas lihat ibu almh Nike Ardilla. Slamat berkarya buat amel semangat💪💪

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Smg Mami di beri kesehatan.umur panjang . Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat.

  • Atha Hafiz

    Atha Hafiz

    Hari Yang lalu

    🖒

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Ok.. makasih support nya buat amel Amelia sobat

  • Jules Rigaww

    Jules Rigaww

    Hari Yang lalu

    Suaranya kalem,, kereeen,, sukses buat Amel

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Pokoke amel sdh complit.. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

  • Aiman

    Aiman

    Hari Yang lalu

    Subahanallah

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Walhamdulillah walailahailallahu AKBAR. LAA haula WA LAA qu wwata illa BILLAHI alayyilazdim

  • Rafi Ahmad

    Rafi Ahmad

    Hari Yang lalu

    Lanjutkan ning amil probolinggu menunggu klanjutannya amil hrus lebih joooooooos amiiiiin tuk memegah amanah nike

    • tio

      tio

      21 jam yang lalu

      Q pun mnunggu hmmmm

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike Ardila. Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat.

  • Az Az

    Az Az

    Hari Yang lalu

    Malaysia hadir🇲🇾
    Peminat lagu indonesia🇮🇩

    • tio

      tio

      21 jam yang lalu

      Thank supportnya malaisya

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      Hari Yang lalu

      Makasih kawan....salam kami dr indonesia..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Makasih support nya utk amel Amelia sobat.. Hai jiran Malaysia..

  • AL3

    AL3

    Hari Yang lalu

    Ditunggu lagu keduanya neng.. semangat

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      Hari Yang lalu

      Iy ini juga sama lg nunggu lagu yg kedua 😁

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @E Mei ok

    • E Mei

      E Mei

      Hari Yang lalu

      Setuju up

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Sama dong Kita... lakiiiik

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    Hari Yang lalu

    Di sini adem...di luar sana bnyak chanell yg bikin judul tentang amel bnyak yg hoax...sedih bgt da ah ....semangat ya lakikkkk...aku mendukungmu 😊😊

    • joe Freya

      joe Freya

      22 jam yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn mrka hanya butuh bahan dichanelnya ,,mrka menganggap amel dah jdi seleb jdi berita baik dan buruk hrs di up,,sekarang pintar2 kita ajha untuk memilih chanel mana yg baik untuk kita dukung,,klo aku sich dah gk liat chanel2 yg bikin berita yg gk enak untuk kita tonton kecuali di podcash2 yg ada amelnya langsung,,fokus dukung amel ajha yaaa dg cara kita up trs video ini biar viewers nya tambah selagi single ke 2 blm muncul

    • Citra Satria

      Citra Satria

      23 jam yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn jgn biki huru hara dg info2 yg gk jls or blm jls.baik d ig atau pun d yutub..

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      23 jam yang lalu

      @Citra Satria iy bang

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      Bijak2 klian menilai aj mn yg butuh dan lyak d suport n tdknya..baik channel2 yg up tntg amel atau org2 ny..

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih iy td w coment di situ bro...w bilang kalo bikin berita yg pasti pasti aj

  • aconk sanik chanel

    aconk sanik chanel

    Hari Yang lalu

    ...... uSaha
    TerUs
    MesKipun
    SituaSi
    sEmakin
    Sulit😍

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih pasti lha semua orang merasakan... Jalan tol aja masih ada likunya 🤣

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel liku liku hidup ini penuh dgn sukA duka.semua orang pasti pernah merasakan nya.daaa.....daas.daas

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih itu rintangan yang harus dilakukan dengan ikhlas dan sabar

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Jalannya berliku liku

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn bukan pantun kok bilang cakep🤣

  • Galang Early

    Galang Early

    Hari Yang lalu

    P

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Sebelum P..O. Sesudah.P.Q

  • TᏂᏋ PᏋᏯᏋ 21

    TᏂᏋ PᏋᏯᏋ 21

    Hari Yang lalu

    Pertama dgar lagunya lagsung bisa ta terima di telinga saya.. Bkn karna smata2 sy fans nike ardila.. Tp lagunya dan ciri hasnya mmg enak untuk didengar... Semagat amel.. Kami dari smua fans2nya alm nike.. Akan selalu mendungmu dri hati yg merindukan akan hadirnya nike.. Meski itu tidak mungkin terjadi..tp stidaknya kami sudah terobati akan hadirnya paras wajahmu... 😭😭

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      thank supportnya

  • murtiari

    murtiari

    Hari Yang lalu

    Yg ku ingat waktu ninggal Nike Ardila pas hari ulang tahunku 19 Maret

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin

  • aconk sanik chanel

    aconk sanik chanel

    Hari Yang lalu

    OTW 2,6jt viewer yok bisa💪💪

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel hahaha si Putih dgn si hitam taruh di dekatnya Kan Ada bau bau semriwiing Nanti Kan bangun..

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih 🤣🤣🤣 iya kolo gak ada kopi gak semangat ngendang nya😀

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel Iya tukang kedang nya Minta coffee Gak di kasih.jadi tidurrtttttr4

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih tukang kendang nya lagi tidur🤣

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel Masih nungu ketipungnya

  • Ramadhan NAAFC🇮🇩

    Ramadhan NAAFC🇮🇩

    Hari Yang lalu

    Smakin matang dan berkhariama sekarang kmu de amel...

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      @Ramadhan NAAFC🇮🇩 pasti lah

    • Ramadhan NAAFC🇮🇩

      Ramadhan NAAFC🇮🇩

      Hari Yang lalu

      @Marsih Marsih sama2 mbk....

    • Ramadhan NAAFC🇮🇩

      Ramadhan NAAFC🇮🇩

      Hari Yang lalu

      @tio siap jdi pasukan kalong si amel ntr di single ke 2 nya..lakik

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Makasih support nya utk Amelia sobat.

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Thank supportnya

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    JADI LAH terbaik di mata ALLAH.
    =======Terburuk ==≠=== sendiri.
    Dan menjadi sederhana di mata di mata manusia.
    ALI BIN ABI THOLIB

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @tio Iya lah

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Klau hari jmat brubah wujud wkwke

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      MasyaALLAH.

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    MALU
    ALLAH telah menberi ku semuanya.
    Sementara ibadahku Masih semaunya.

    • Anggraini Sabe

      Anggraini Sabe

      4 jam yang lalu

      Semangat..kak

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      astaqfirullah Al adzim

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    ALLAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      MAHHABAH UMATI YATDEKQULUL JANNAH.

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    WANITA
    Jika sdh mengenal sunah.
    Maka warna hitam
    Jadi warna favoritku.

    • AX 50

      AX 50

      20 jam yang lalu

      tetap hadir walaupun telat..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      MasyaAllah

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    Engkau sang nabi.penyejuk hati.penerang JIWA YG gelap gulita.
    Indah namamu bagai permata.
    Bersanding dgn nama sang pencipta.
    LAILAHAILLALOH MUHAMMAD ROSULLULOH.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      ALLAHUMMA SHOLLI alaih

  • Fachri Ghina13579

    Fachri Ghina13579

    Hari Yang lalu

    Di balik ke suksesan Amel tentu nya karna dukungan keluarga kak Taufiq juga tangan dingin dan kasih sayang teteh Irma yg penuh hangat sama Amel buat Amel sukses terus ya Aamiin 🤲😘

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      aamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Fachri Ghina13579

    Fachri Ghina13579

    Hari Yang lalu

    Amel kamu kereeeeen bangeet

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Thank suppotrtnya

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Mantap

  • Marsih Marsih

    Marsih Marsih

    Hari Yang lalu

    Tabuh berbunyi..gemparkan Alam sunyi.
    Berkumandang suara azdan.
    Mengayun memecah sunyi.
    Selang seling sahutan ayam.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @tio di sini tak Ada coffee

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Sedikit siang lagi suara sruputan kopi

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Masyaallah

  • Fachri Ghina13579

    Fachri Ghina13579

    Hari Yang lalu

    Masya Allah Amel suara mu bagus banget memang kamu tak sama tp kamu serupa dan sejiwa

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Yah itulah kelebihannya amel amelia sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      iya suara amel unik dn khas

  • Libran Flower

    Libran Flower

    Hari Yang lalu

    Sukses buat amel...maju trs

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Aamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      Aamiin semangat LAKIKKK 💪

  • Coslette Rockband

    Coslette Rockband

    Hari Yang lalu

    Bagus,,👍👍👍mantap!!!🤘🤘🤘sedikit ada nostlgia2'nya gitu di musiknya, denger gaya permainan gitar dan sound gitarnya seperti di era lagu2 90'an terutama lagu2'nya nike ardilla..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      12 jam yang lalu

      @Coslette Rockband Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • Coslette Rockband

      Coslette Rockband

      13 jam yang lalu

      Cuman skedar meresapi, sedikit.. Hehe.. 😁

    • Coslette Rockband

      Coslette Rockband

      13 jam yang lalu

      Ya, kita tunggu.., mudah2' bisa lebih sukses lagi..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Wah km sangat jeli .sound gitarnya . selamat bernostalgia di era 90 an .sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      nantikan single ke2 bro lebih greget

  • Citra Satria

    Citra Satria

    Hari Yang lalu

    Dunia ini sandiwara panggung.(.buat mutar otak)

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satriamf bro... kyk nya ga bisa susah di tuangkn dengn kta2 klw ada yg slah paham mungkin saat ini untk diri ane aja yg tau....kta nikmati aja proses perjanan amel biarkn berjalan secra alami seiring berjalan nya waktu trjwab dengn sendiri nya....pokok nya kita pull support bontot klw ada yg macam2 kita rukyah bereng2...wkwk.

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Bangun"sebentar Lagi azdan subuh berkumandang.

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk edit lh nm org yg bnr.kl nm ku sih gk ad yg asli kl bikin akun.jd byk yg gk tau nm asliku😅

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk gurunya yg mn?

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria wkwk...mf orng tua ksih nama 2 ekor kambing...🤣 ane khlaf nyebut nma...😄

  • Suginah

    Suginah

    Hari Yang lalu

    Amelll sang penerus bintang kalo buka YouTube selalu pengen komen hehe dan dngerin sampe habis lagu ini❤️❤️❤️❤️

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Asik

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      yg penting komen

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Hmmmm

  • Edi Waluyo

    Edi Waluyo

    Hari Yang lalu

    Dah g ke etung tiap MLM mo tidur slalu puter lgu serupa....slm lakiikkk dr solo untuk Amel.....

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      SALAM LAKIIIIK

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Semangat solo Lakikkkk

  • Devit Adel

    Devit Adel

    Hari Yang lalu

    Mirip bngt suara Amel ya Allah musik y pun ka Nike bngt Mel sukses trus syng ya sehat trus amel smngt jga ke sehat an biar Amel trus brkrya amin ya Allah

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Amiin Yaa Rob

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      trima kasih support nya bro

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      thank supportnya

    • AX 50

      AX 50

      Hari Yang lalu

      Amin.. thanks bro support nya..

  • Devit Adel

    Devit Adel

    Hari Yang lalu

    Ya Allah ya Tuhan ku terima kasih ngkua telah kirim.kmbli ka Nike lewat Amel emng kuasa mu tak ada yg bisa di pungkiri serasa ka Nike masih ada btpah bhgia alm. Ka Nike liat Amel Amel sukses trus Mel krna kmu kami sbgia Vans berat ka Nike tr obati rasa sedih dan rasa duka amel smngt trus Mel

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk...nantikan single ke 2

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      Semangat LAKIKKK 💪

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Aamiin

  • anggy ani

    anggy ani

    Hari Yang lalu

    Amelia Love you 💗😍😇🤗

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Love U too.. makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      amel klw udah berbaur sama fans ga bisa bedain yg mana fans yg mna idola semua campur aduk jdi teman...the best amel

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      Thank supportnya

  • aconk sanik chanel

    aconk sanik chanel

    Hari Yang lalu

    Indahnya bulan tak seindah wajahmu
    Manis madu tak semanis senyum mu😍😘😍😘

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk 😀😀

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel wkwk...bru aktif bro

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @tio iya bro ga terasa mlm jum at kyk bru kemaren🤔

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk tidur woy pada rame aja 🤣

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk ya.ya mlm jmt cocok tu disana he he he

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    Hari Yang lalu

    Berhasil nya sebuah lagu itu..ketika lagu kamu itu di nyanyikan oleh banyak orang...contoh kecil : ktika ada seseorang bermain gitar dan bernyanyi bersama tmn tmn nya...ketika seseorang itu bernyanyi dan teman nya mengikuti dia bernyanyi berarti dia sudah berhasil membawakan sebuah lagu..dan brp bnyak org bernyanyi dengan mainkan gitar tp teman teman nya di samping tidak ikut bernyanyi berarti dia gagal dlm membawakan lagu itu ...dan amel pun termasuk telah berhasil membawakan lagu nya dengan baik...karna diriku ini disini pun ikut bernyanyi lagu nya amel 😍😍🥰🥰🥰

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Wah km sdh Bisa nyanyi. Lain waktu duet ama Amel Amelia ya.hehehe

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      semangat Lakikk

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria ok bro ni lagi patroli keliling dunia 🤣

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel patroli blh bro biar dpt ilmu pengetahuan ad ap dn ap yg trjd mka dri itu bs d simpul kn mn yg bnr dan slh.mn yg yg hrus d suport dan yg tdk..tujuan patroli utk memahami stiap sudut pandang dan pendapat irg2 yg ad di dlm nya /lingkungn nya..dg bgtu kita bs menjawab atau mnberi masukn bgi yg blm tau atau yg nyebar hoax

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @kalo laper ke dapur by orennn udah gak patroli lagi bro udah males kebanyakan micin yang bikin konten 🤣

  • Anik Yanti

    Anik Yanti

    Hari Yang lalu

    Malam jum'at nongkrong di sini

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Bersama TA PRO...asik

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      mantap

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      iyaak monggo

  • Resse Music

    Resse Music

    Hari Yang lalu

    Nice 👍

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Yes it's nice song..friand

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      the best

    • Anik Yanti

      Anik Yanti

      Hari Yang lalu

      👍👍👍

  • Rizka Maulida

    Rizka Maulida

    Hari Yang lalu

    Thn 2021 diarti 21..2 jiwa 1raga..thn 2022 ..22 sama tapi serupa..D..27..Ak klo artikan Dalam 27thn aku kembali usia amel dan alm nike ardilla sama 19 thn...Apa kah masih byak lg persamaan amel dan nike...

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Bagaikan pinang di belah 2,. Mana ALLAHYARAHMA Nike ardila. Mana Amel Amelia. AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      mantul

    • Dehsan Tipi

      Dehsan Tipi

      Hari Yang lalu

      Produsernya PT Dua Tujuh Musik...tuh

  • Neno Ajha

    Neno Ajha

    Hari Yang lalu

    Amazing.....semoga rejeki nya lancarr

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Amiin

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      آمین

  • Pahri Anang

    Pahri Anang

    Hari Yang lalu

    Kucoba bernyanyi menghibur mu...
    Semangat mel
    Lakik

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Semangat lakiiiik

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      semangat#lakikkk

  • Room music

    Room music

    2 hari yang lalu

    Di tunggu single keduanya ?

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      Kita Sama"menunggu.

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      sabar bro sama nungguin kta

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      iyaa q pun nunggu

  • kalo laper ke dapur by orennn

    kalo laper ke dapur by orennn

    2 hari yang lalu

    Puisi buat amel dariku : wahai gadis yg jauh di sana terselip sebuah senyuman dari bibirmu yg mungil..memberi harapan bagi mereka mereka yg sedang gundah...wahai gadis yg jauh di sana dengan tatapanmu yg begitu mewah membuat hati manusia banyak yg terlena..wahai gadis yg jauh di sana aku hanya bisa berdoa dari sini, untuk agar kamu selalu terjaga 😍😍😍

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      gadis yg jauh di sna ga di samperin bro

    • kalo laper ke dapur by orennn

      kalo laper ke dapur by orennn

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel rame ya wkwkwkw 🤣🤣

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel hahahaa jgn channel yg suka bikin huru hara aj yg d bykin...

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria nanti cari channel yang tepat 🤣

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @aconk sanik chanel reques lh mau nntn nya🤣

  • abak slotter merangin

    abak slotter merangin

    2 hari yang lalu

    Keren, air mata ku sampai netes sendiri lihat nya...smoga sukses amel karier nya..amin

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Amiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      آمین

  • Dunia Belajar

    Dunia Belajar

    2 hari yang lalu

    Sumpah betul pepatah Pepatah di banyak negara menyebut kalau setiap orang itu punya doppelganger, kembaran yang tidak berhubungan darah. Amel salah satunya Ingat era-90an 😥

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk termasuk km nih bru bngun kyknya saking sepuhny...lgsg patroli🤣

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria sepuh pda turun gunung bro😄

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @tio bro baru tau yaa😁

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria ya ya aman aman udah pd jinak semua.

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      @Dunia Belajar wkwkkw

  • lasa loppo

    lasa loppo

    2 hari yang lalu

    Sweet rock... Asyik 🎶🎵🎵

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      genre bru nih

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Ladyrocker is coming back

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Mantul

  • lasa loppo

    lasa loppo

    2 hari yang lalu

    Saya seakan akan melihat teh nike yang di sesuaikan dengan gaya anak sekarang. Amel si bontot sang pengobat rindu, tapi dia juga ngangenin 🤭😂

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      nyatu cemistry bro

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Hmmm

  • Elman Azmi

    Elman Azmi

    2 hari yang lalu

    Mantaaab.....

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Keren

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Mantuul

  • Haryani Yani

    Haryani Yani

    2 hari yang lalu

    Trsuk kn bakat mu dek.. 😍😍😍😍😍💪💪💪💪💪💪

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @tio Amiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      @tio Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Makasih support nya utk amel Amelia Sobat..Salam lakiiiik

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Semga jlnnya lancar dan dipermudah aamiin

  • Aconk Sanik channel

    Aconk Sanik channel

    2 hari yang lalu

    Seger banget 😍😘😍

    • aconk sanik chanel

      aconk sanik chanel

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk iya bro

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      baru mandi bro

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Alhamdulillah..

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      @Citra Satria dpt asupan gizi hi hi

    • Citra Satria

      Citra Satria

      2 hari yang lalu

      @tio tu kn teparnya bikin dia sehat🤣

  • aak hendri ,cakil

    aak hendri ,cakil

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum wrb kreenn adik Amel semangat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Wa alaikum salam wr wb

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.. Salam lakiiiik

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      وعلیكم السلام

  • Amoy Moynica

    Amoy Moynica

    2 hari yang lalu

    gx terasa air mata ini menangis melihat vidieo ini amel the next nike ardilaa

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      versi milinial

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Ladyrocker is coming back

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      hmmm

  • aak hendri ,cakil

    aak hendri ,cakil

    2 hari yang lalu

    Assalamualaikum wrb adik amel

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Wa alaikum salam wr wb

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.amel Masih belajar.

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Q y wwkili jwb yaa وعلیكم السلام

  • Muhamad Ikbal

    Muhamad Ikbal

    2 hari yang lalu

    Jangan cuman denger suaranya pahami liriknya sedih banget njirrrrrr 😭😭😭😭😭

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      cerdas

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      it's correct

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Yap betul

  • Nur Suysnto

    Nur Suysnto

    2 hari yang lalu

    Aq jd ingt waktu muda liat vifio ini serasa NIKE ARDILA hidup lg dulu aq paling seneng lagu" NIKE ARDILA . kok bsa ya ada sosok perempuan mirip bnggt ana ini madin ada kaitan sodara ya??? Mohon jwb

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      ga ada kaitan saudara bro tpi momen pertemuan pertama kli mami dan amel kyk melepas rindu kedua insan yg terpisah selama 26th

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Mudah bagi ALLAH,..tapi sulit dlm pemikiran manusia..yg jelas ITU sdh suratan takdir yg di berikan ALLAH utk AMEL AMELIA.. Emang secara berfikir manusia susah di fahami.

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      secara dhoghir neng amel muncul untuk menghibur semua orang yg mrsa trhibur dan sbga pengobt rindu bagi fans almarhumah . Dan hakikatnya Alloh Swt sedang mnunjukan kekuasaanNya.

  • Yohanes Spt

    Yohanes Spt

    2 hari yang lalu

    Selamat datang MUTIARA ku yang hilang

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @tio Aminn

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      baru nemu sekrang bro

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      @tio Aamiin yaa robbal Aalamiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Selamat berbahagia dgn kedatangan amel Amelia.. Salam lakiiiik

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Semoga lancar dipermudh jlnnya untk menghibur dan mnjdi suri tauldan yg baik bagi anak2 milenial, dan selalu dlm perlindungn Alloh Swt aamiiin

  • umi Hanna3031

    umi Hanna3031

    2 hari yang lalu

    Keren...semangat Amel cantik

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      Lakikk

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Siapa dulu dong amel...amel Anak yg beraqlak Baik.. semangat lakiiiik..

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      semangat#lakikk

  • Amel Fans1 ( NAAFC )

    Amel Fans1 ( NAAFC )

    2 hari yang lalu

    Mengaku fans almarhummah teh Nike Ardila tapi seolah olah tidak ingin nama Nya terangkat lagi ke publik.
    Sebelum ada nya yang mirip dengan Nya, apakah namanya serame seperti sekarang,?! Tidak kan.
    Seharusnya bisa melihat sisi positifnya, dengan ada nya orang yang mirip dengan Nya otomatis namanya harum kembali di era millenial sekarang ini, yang tadinya tidak tahu menjadi tahu yang tadinya tidak ngefans menjadi ngefans .
    Sungguh sangat di sayangkan tidak melihat sisi positifnya.
    Semoga fans almarhummah teh Nike Ardila dan fans Amel semakin bertambah banyak makin kompak dan solid Aamiin.

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      hati nya bermasalah bro

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      betul betul. آمین

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA ..sis

  • Amospsp Amospsp

    Amospsp Amospsp

    2 hari yang lalu

    Mantap banget

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      top dah

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      mantuul

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Asik

  • Amel Fans1 ( NAAFC )

    Amel Fans1 ( NAAFC )

    2 hari yang lalu

    Selamat pagi Lakik

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      semangat #lakikkk

    • Amel Fans1 ( NAAFC )

      Amel Fans1 ( NAAFC )

      2 hari yang lalu

      @Marsih Marsih •,

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Pagi juga sis.

  • Yahya Hk

    Yahya Hk

    2 hari yang lalu

    amel semjak viral sampai detik ini masih ga merasa mirip teh nike ada pun logat bicra,gerak tubuh,dan pakaian yg dia pake,kebetulan mirip teh nike.itu di luar kendali amel.lalu kreatipnya para netizen di sandingkan poto sma vidio amel dan teh nike...di sinilah muncul pro kontra di bilang mirip2in sampe ada yg dm amel dengn kta yg kurng pantas di bca.amel tidk menyalahkn mereka yg mirip2in amel. am3l menghargai pendapat mereka.walau pun amel di bilang masakin diri mirip teh nike.yah nma nya manusia wajar sedih,amel udah siap mental keluar dari zona nyaman.sy sebgai fans hanya kasih support buat amel bukan memaksa amel jdi artis.Alhamdulillah klw amel merespon positif membuat amel semangat dan bertambah kepercayaan dri.jdi intinya amel terjun di dunia entertaimen atas kemauan nya sendri bukan paksaan dri fans.mohon teman2 jangn ada lgi komen JADI DIRI SENDIRI,dri awal viral sampai saat ini amel jdi dri sendiri.gimna sih rasanya udah jdi diri sendiri, di bilang jdi dri sendiri....wassalam ampun maaf🙏

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @AX 50 wkwk...terlintas di kepala bro di ujudkn lwt tulisan

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..aku sdh tak ada hutang dgn km..menjawab Salam hukumnya wajib..

    • AX 50

      AX 50

      Hari Yang lalu

      kayak baca majalah aja bro..😀

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      @Yahya Hk lah iyaa kan baru sadar wkk

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      2 hari yang lalu

      @Citra Satria wkwk...ustdz dadakan

  • MR GOMBEK

    MR GOMBEK

    2 hari yang lalu

    Fenomena warkop dki dan nike ardila..indonesia ad apa ya ..

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria yah gw jg tau itu...klw dpt menebak secra spesipik tpi gw nikmati proses nya biar wktu yg menjwab

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria kondisimu kn sma dngn amel msa ga ngerti si

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk tp bs aj kl mau nebak2 aj arti nya apa🤣..titik artiny udh stop..koma msh ada lnjutan 🤣🤣🤣

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @Yahya Hk nak kl itu bnr2 gk ngerti aku bro🤣🤣 aku tu paling gk faham arti2 dr stiker kcuali yg ketawa2 aj aku ngerti hahaha...cari sm yg ahliny aj bro....ntar kl udh dpt/tau ksh tau aku jg yak😃

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria bro menurut pandangn mu story amel titik koma apa mksud nya

  • Darwis Darwis

    Darwis Darwis

    2 hari yang lalu

    Melihat amel teringat idolah sy nike ardillah,semoga amel berjaya seperti almarhum aaamin..

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      aamiin

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      2 hari yang lalu

      Amiin

  • Her Man

    Her Man

    2 hari yang lalu

    Selamat brkarya buat amel...semoga almarhumah teh nike d lapangkan kuburnya..aamiiin

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      aamiiin

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      2 hari yang lalu

      Lakikk

  • Historyan 23

    Historyan 23

    2 hari yang lalu

    KEREN PAKE BANGET

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Top markotop

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      Mantuul

    • Yahya Hk

      Yahya Hk

      2 hari yang lalu

      mantap

  • tio

    tio

    2 hari yang lalu

    اُنْظُرْ مَاقَألَ وَلَاتَنْظُرْ مَنْ قَالَ
    "lihatlah/Renungkanlah apa yg diucapkan jangan lihat siapa yg mengucapkan."
    ketika yg mengucapkan orng yg kalian benci/tidak suka maka tidak akan bisa ambil faidah dri ucpnnya.
    16-9-2021

    • Citra Satria

      Citra Satria

      Hari Yang lalu

      @tio ya allah turunkn amel ke bumi😃..slma ini dsembunyikn dl dan akan dkluarkn d wkt yg tpt..kunfayakun kta wak umar😁

    • tio

      tio

      Hari Yang lalu

      @Citra Satria ws ngeri beda dg th 90 an

    • Citra Satria

      Citra Satria

      2 hari yang lalu

      @tio krn allah melihat udh pd mlenceng dr budaya ketimuran smua skrg kyknya adab mrk..dr segi berpkaian dll nya

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      @Dehsan Tipi cocok 100% jadi icon budi pekerti untuk masa ini.

    • Dehsan Tipi

      Dehsan Tipi

      2 hari yang lalu

      Sisi yang tersembunyi dan masih dalam misteri adalah, karakter Amel yang sangat memikat golongan rasional ideologis. Karena generasi 90 adalah, masa para pemimpin jaman sekarang masih muda. Dan lagu Nike saat itu disuguhkan dengan model yang sangat sederhana. Jadikan Amel icon kembalinya "Budi pekerti" untuk remaja Milenial

  • Tsaqol Jalu

    Tsaqol Jalu

    2 hari yang lalu

    mirip almarhum Nike dan suara beda jernih tapi enak juga kok

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      thank supportnya

  • AR.095

    AR.095

    2 hari yang lalu

    Saya fans nike ardila saya sport amel kami mendukungmu amel amin smoga sukses amin yah allah..

    • AX 50

      AX 50

      Hari Yang lalu

      amin.. mantap bro

    • Marsih Marsih

      Marsih Marsih

      2 hari yang lalu

      Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

    • tio

      tio

      2 hari yang lalu

      ,آمین Thank supportnya