ANANG & ASHANTY - CINTA TANPA SYARAT (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 3 764 128
430

Sukses dengan album duet “Jodohku” pada tahun 2011, single “Luar Biasa” pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ini Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single “Cinta Tanpa Syarat”. Hal ini tentunya merupakan persembahan istimewa untuk para penggemar dan penikmat musik

“Cinta Tanpa Syarat” adalah sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah. Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua untuk melepas anaknya yang akan menikah.
Musik Credit:
Produser : Ashanty
Artist ​​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Judul Lagu​​: Cinta Tanpa Syarat
Composer​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Arransemen​​: Reynaldo Iskandar & Adrijati Indi
Vocal Director​ : Lucky Tampilang
: Metha Zulia
Mixing & Mastering​: Wawaz Akasah
Produksi​​: Hijau Music
Video Credit:
Produser : Ashanty
Video director : Ashanty
Videographer : Ekky Meki & Team, Adrijati Indi

Hijau Musik
Komentar  
  • Pangesti Mardijanti

    Pangesti Mardijanti

    4 jam yang lalu

    Bagus suaranya bunda ashanty, mas anang emang top klo bikin lagu

  • Poet Huang

    Poet Huang

    5 jam yang lalu

    Besok kita buat viewernya jadi 3.780M

  • Annisaa Sitindaon

    Annisaa Sitindaon

    5 jam yang lalu

    Nangis banget. Bayangin anak gue yang nikah ntar hiks

  • Poet Huang

    Poet Huang

    5 jam yang lalu

    Semangattttt!!! Hari ini viewernya lebih dari 15.000 masih banyak yg dengarin padahal uda 2minggu

  • Siti Rahmah

    Siti Rahmah

    6 jam yang lalu

    Ka aurel reaction vid ini fix harus

  • Siti Rahmah

    Siti Rahmah

    6 jam yang lalu

    Mewek bgt kalo gini, huaaaaa

  • Zaskia ZR

    Zaskia ZR

    6 jam yang lalu

    Sedih banget lagunya

  • wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih

    10 jam yang lalu

    Semangat bunda dan pipi.. insya Allah aurel bahagia dan insya Allah abang bs jaga permata hatinya kalian dan semoga aurel sm abang tetap berada dekat dgn pipi dan bunda

  • Poet Huang

    Poet Huang

    10 jam yang lalu

    3.756.522 dikit lagi

  • Poet Huang

    Poet Huang

    11 jam yang lalu

    Bisa tuh sampai malam 3.760M

  • Nurhanah Nur

    Nurhanah Nur

    11 jam yang lalu

    ya allah pdhl udh sering dengerin tapi klaw muter lagu ini lg pasti nangis

  • Poet Huang

    Poet Huang

    13 jam yang lalu

    Sampai malam nyampe 3.760M yukkksss semangatttttt

  • Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    13 jam yang lalu

    Sediiih pengen nangis klo denger lagu ini begitu cintanya pipih n bunda sama kk Aurel .

  • Eruza Okuta

    Eruza Okuta

    15 jam yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang :'(

  • Subbag Hukum Labusel

    Subbag Hukum Labusel

    15 jam yang lalu

    sweet

  • Poet Huang

    Poet Huang

    15 jam yang lalu

    Sedikit lagi 3.75juta

  • Aulia Fajira

    Aulia Fajira

    16 jam yang lalu

    Denger lagu ini masih aja mewek apa lagi baca komen nya pada sedih semua , inti nya bapk Anang sukses bikin lagu orang semua ikut menangis haru

  • Lettie Muttyara

    Lettie Muttyara

    17 jam yang lalu

    Setiap memutar lagu ini selalu nangis ahhh mengandung bawang nya mi lagi bunda pipi

  • Poet Huang

    Poet Huang

    17 jam yang lalu

    Ini dalam waktu 2jam masih ada 1000viewer

  • Viqry Azizah

    Viqry Azizah

    17 jam yang lalu

    😌😌

  • ayu Setiarini

    ayu Setiarini

    18 jam yang lalu

    rute: hari BAHHAgia... Cinta tanpa syarat.. CSA...

  • kusna eni

    kusna eni

    19 jam yang lalu

    Video klipnya 😭😭😭

  • kusna eni

    kusna eni

    19 jam yang lalu

    😭😭😭😭
    Luar biasa bunda

  • Puspa Ratih

    Puspa Ratih

    20 jam yang lalu

    Mewek denger lagu ini. Keren bgt lirik lagu ny. Bundadari yang mencintai anak sambung seperti anak kandung. Besttt Mom. Cinta tanpa syarat, tanpa di minta atau meminta. Sukses teruss buat KELUARGA A6. Masya Allah Tabarakallah

  • Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto

    Hari Yang lalu

    Siapa bilang ibu tiri lebih kejam dari ibu kota . . . .lihat aja . .Ashanti . . .ibu tiri yang lebih indah dari ibu kota . . .

  • Holy Mamza

    Holy Mamza

    Hari Yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang

  • Nova Bkl

    Nova Bkl

    Hari Yang lalu

    Pipi anang begtu syg nya am kk loly , pipi ttp sht ya doa terbaik buat the hermansyah

  • Nartika Hutabarat

    Nartika Hutabarat

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu keluarga mas anang dan bunda. Aamiin untuk kak loly bahagia dunia akhirat bersama bg atta

  • Poet Huang

    Poet Huang

    Hari Yang lalu

    Gaassssss ke 5M aaaaa

  • Maike Aja

    Maike Aja

    Hari Yang lalu

    Mewek lagunya😭

  • BlackPurple World

    BlackPurple World

    Hari Yang lalu

    ♡♡♡♡♡♡

  • Dedeh Zuhriah

    Dedeh Zuhriah

    Hari Yang lalu

    Mas anang nyanyi nya dalem banget

  • Geby Ong

    Geby Ong

    Hari Yang lalu

    Dah punya anak blum mas anang mahligai ke2 nya mbak krisdahyati aja jros gedek tenan cewek anak wedokkehh

  • Junii Safitrii_98

    Junii Safitrii_98

    Hari Yang lalu

    Berkali2 dgr lagu ini berkali2 jg ngeluarin air mata😢

  • Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    Hari Yang lalu

    Ma syaa Allah klo dengerin lagu ini sedih selalu pengen ikut nangis...bulak balik dengerinya..

  • Eddy Beiyah

    Eddy Beiyah

    Hari Yang lalu

    Selalu nangis dngr lagu ini

  • Aniek Faradillah

    Aniek Faradillah

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Rani

    Rani

    2 hari yang lalu

    Subhanallah terharu banget dengar lagunya...sampai berlinang air mata...🥰

  • cece2del

    cece2del

    2 hari yang lalu

    Jadi ngebayangin gimana besok saat aku harus melepas anakku satu-satunya untuk menikah dengan pria pilihannya. Masih lama, masih jauh, tapi nyeseknya udah kerasa.

    • wiwin widianingsih

      wiwin widianingsih

      Hari Yang lalu

      Sama aku jg cuma pnya 1 anak.. jd ngebayangin haru sekaligus sedihnya bunda ashanty

  • ima nurhasanah

    ima nurhasanah

    2 hari yang lalu

    Ah tau ahhh nyesel nangis kannn

  • Trikus Wandari

    Trikus Wandari

    2 hari yang lalu

    Semoga Atta bener2 mnjdi imam yg baik tuk selamax buat aurel
    Aamiin yra

  • Trikus Wandari

    Trikus Wandari

    2 hari yang lalu

    Menyentuh bangetss k dlm hati lagu ini

  • Trikus Wandari

    Trikus Wandari

    2 hari yang lalu

    Sll mewek denger lagu ini

  • Aria Hanugrah

    Aria Hanugrah

    2 hari yang lalu

    Kak loly reaction lagu ini dong

    • Lia Herliana

      Lia Herliana

      18 jam yang lalu

      Sdh bu

  • M4 Stories

    M4 Stories

    2 hari yang lalu

    masih merinding tiap nnton VC ini 😢 .. kasih sayang orang tua itu emang gak ada batas ... bukan kehilangan selamanya tp ketika liat anak udh punya keluarga sendiri waktu yg selalu sama2 jd berkurang 😢 ... saat ini mama yg merasakan .. dimasa depan aku pun pasti bakal merasakan hal yg sama jika anak2 sdh pada menikah .. ... de bestt bunda dan pipi

  • Tunisaa Tv

    Tunisaa Tv

    2 hari yang lalu

    Manteeep

  • Ina Ajach

    Ina Ajach

    2 hari yang lalu

    G tersa air mata q netes guys....

  • Sari Narulita

    Sari Narulita

    2 hari yang lalu

    Terharu mewek

  • euis ratnasari

    euis ratnasari

    2 hari yang lalu

    kerennnnnnnn

  • Dwi Agustina

    Dwi Agustina

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah ak mbrebes😢

  • Cuncun Sri Rahayu, S. Pd

    Cuncun Sri Rahayu, S. Pd

    2 hari yang lalu

    Sedih campur bahagia lihat keluarga ashanty dn aurel seperti anak sendiri..semoga mereka bahagia

  • Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    2 hari yang lalu

    Kasih sayang orang tua memang tidak akan pudar n selalu untk mendoakan begitu juga pipih n bunda mau melepas kk untk menikah dengan pujaan hatinya yg sll setia smg menjadi kelrg yg samawa aamiin .

  • Raditya Kiki

    Raditya Kiki

    2 hari yang lalu

    Sungguh keluarga yang penuh cinta dan kehangatan..

  • Ziana Azahra

    Ziana Azahra

    2 hari yang lalu

    nangiiiiiissss 😭😭😭

  • Arset Tara

    Arset Tara

    2 hari yang lalu

    Bahagia slalu untuk the hermansyah family

  • siti hadijah

    siti hadijah

    2 hari yang lalu

    MERINDING paraaaahhh

  • Rohman Pb chenel

    Rohman Pb chenel

    3 hari yang lalu

    Lagunya menyentuh bnget

  • Citra Crbon

    Citra Crbon

    3 hari yang lalu

    Anang kalau nyanyi menyentuh bgt inget zaman nyanyi jangan kau pilih aku bila kau tak sanggup setia

  • Puput Put

    Puput Put

    3 hari yang lalu

    Nyesek klo gw jd kd

  • wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih

    3 hari yang lalu

    Liriknya dalam bgt bikin mewek.. isinya harapan buat KK dan pesan buat abang.. Semoga kk dan abang bahagia selalu jd bunda sm pipi tenang.. Aamiin

  • Kori Husna

    Kori Husna

    3 hari yang lalu

    Baru dengerin lagu ini kok nyesek ya.. Terharu banget

  • Mariani

    Mariani

    3 hari yang lalu

    percaya lah gk semua orangtua tiri itu jahat 🥰

  • ida Anggraeny

    ida Anggraeny

    3 hari yang lalu

    Sedihhhhh

  • Indah Suryani

    Indah Suryani

    3 hari yang lalu

    Ko aku mah langsung mewekkk denger lagu nya berasa bgt ketulusan ashanty k aurell huhu

  • Nurdevy Nurdevy

    Nurdevy Nurdevy

    3 hari yang lalu

    Terharu 😭

  • M cell

    M cell

    3 hari yang lalu

    😍😍😘😭😭

  • Sweet Creature

    Sweet Creature

    3 hari yang lalu

    Kok sedih ya...

  • saepul hadi

    saepul hadi

    3 hari yang lalu

    Aurel dan Azriel dilahirkan Krisdayanti untuk Ashanty.

  • umi fitri espansa

    umi fitri espansa

    3 hari yang lalu

    Baguus banget... ❤️

  • raisa ahmad

    raisa ahmad

    3 hari yang lalu

    Masih meneteskn air Mata Denger lagu ini berkali2

  • Anggi Sasmitta

    Anggi Sasmitta

    3 hari yang lalu

    Nangis bgt dengernya yaallah

  • Euis Sumiati

    Euis Sumiati

    3 hari yang lalu

    Klo denger lagu ini selalu sedih kepengen nangis semoga AttaAurel sll romantis n harminis dunia akhirat . menjadi kelrg yg samawa

  • Acim Apan

    Acim Apan

    3 hari yang lalu

    Ucapan KD di bikin judul lagu tah .... Yungalah....
    Tapi lgu nya keren gile

  • atha aliya

    atha aliya

    3 hari yang lalu

    Mas Anang klu nyanyi dari dulu penuh perasaan 😭

  • udana oktavianti

    udana oktavianti

    4 hari yang lalu

    Terharu

  • Putri sukmawati

    Putri sukmawati

    4 hari yang lalu

    Eh eh ko gue yg terharu yaa denger nyaa huhu😩

  • anisyasetia rizqisp01

    anisyasetia rizqisp01

    4 hari yang lalu

    Mantab

  • Ryo Dwi saputra

    Ryo Dwi saputra

    4 hari yang lalu

    Keren

  • Suwanto Suwanto

    Suwanto Suwanto

    4 hari yang lalu

    Salut am bunda ashanti.bunda wanita hebat di balik.kesusksesan kluarga a6.

  • Ulat Gatel

    Ulat Gatel

    4 hari yang lalu

    Ya Allah knpa aku nangis dengerin lgu ini😭😭😭

  • Luluk Setyarini

    Luluk Setyarini

    4 hari yang lalu

    Di tunggu lagu duet Aseven

  • As Mani

    As Mani

    4 hari yang lalu

    Sedih bangeeeet lagu ny nyentuh😭😭😭

  • Novi Bunda Nafas

    Novi Bunda Nafas

    4 hari yang lalu

    Anak perempuan saya masih 8 bulan tapi harus siap mental dari sekarang.

  • Candra kirana

    Candra kirana

    4 hari yang lalu

    Keren lagu y dari hati

  • Erni Barus

    Erni Barus

    4 hari yang lalu

    Entah kenapa...setiap dengar lagu ini pasti nangis ......dalem banget dari hati banget bunda sama pipi nyanyinya .....harapan kita seperti syair yg dinyanyikan pipi bunda Aurel bahagia sama atta .......jangan sakiti jangan hianati .....selamanya bersama

  • Roma Siagian

    Roma Siagian

    4 hari yang lalu

    Semoga Ashanti sllu jdi kebanggaan ibu2 jdincontoh seorang ibu yg baik dan tegar❤️

  • luna 2017

    luna 2017

    4 hari yang lalu

    Siapa yg naruh bawang disini

  • wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih

    4 hari yang lalu

    Mewek... berasa aurel jd anakku, bang Atta mantuku

  • Dewi Cambridge

    Dewi Cambridge

    4 hari yang lalu

    Asal liat ni sllu nangis😭😭😭😭

  • Alit Gayatri

    Alit Gayatri

    4 hari yang lalu

    Merinding denger lagu ini 😌

  • Marla Lengkong

    Marla Lengkong

    4 hari yang lalu

    Masyaa Allah👍👍👍👍😭😭😭😭

  • Rifki Hafiz

    Rifki Hafiz

    4 hari yang lalu

    Menyentuh hatiku yg plg dalam sampai menesteskan air mata. Begitu tulus cinta ortu pd anaknya. Cinta tnp syarat. Excellent song

  • Marisa Nasution

    Marisa Nasution

    4 hari yang lalu

    Tiap hari aq putar terus...terharu

  • Lufi Herawati

    Lufi Herawati

    4 hari yang lalu

    Keren 👍

  • Mom Afifa

    Mom Afifa

    4 hari yang lalu

    Dalam bgeettt nangiss spnjang lagu.. emang merasuk bgeet ya Allah .. isnyaAllah aurel atta bahagia till jannah

  • Fitri Hayati

    Fitri Hayati

    4 hari yang lalu

    setiap dengar lagu ini selalu merinding .lagunya menusuk kedada...apa karna sy punya anak prempuan yg sangat sy sayangi.

  • Wiwiktri Handayani

    Wiwiktri Handayani

    4 hari yang lalu

    Mewek

  • wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih

    4 hari yang lalu

    Masih tetap mewek denger lagu ini, walaupun berulang2 distel

  • Yerni Sfunit

    Yerni Sfunit

    4 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Lina Rosiana

    Lina Rosiana

    5 hari yang lalu

    Pengen denger pipi Anang duet lagi sama Aurel....