ANDRE TAULANY - BULAN (Official Music Video)

Ditonton 1 020 476
633



Bulanโ€ฆ

Adalah lagu yang saya ciptakan saat shooting program TV, Lapor Pak. Saat itu saya mendapat tantangan membuat lagu secara spontan untuk influencer, Bulan Sutena. Karena banyak mendapat tanggapan positif dari para penggemar, maka saya putuskan membuat lagu Bulan secara utuh sebagai single terbaru.

Lagu Bulan saya keluarkan sebagai bentuk persembahan kepada para penggemar. Sebagaimana Bulan yang selalu menyinari di malam yang sepi, semoga lagu ini bisa membuat semua orang selalu happy.

Listen to Andre Taulany "Bulan" lnk.to/AndreTaulany-Bulan

Song Credit:
Written by Andre Taulany & Irwan Batara
Arrangement by Tito P Soenardi
Produced by Andre Taulany
Bass by Irwan Batara
Guitar by Opick Bayou
Drum by Isnan Hidayat MS
Recorded at Papalova Studio
Mixed & Mastered by Rizki Wahyudi @Jagasvara Studio

Music Video Credit:
Executive Producer by Taulany Tv Production
Director by Agung Wicaksono (AWE)
Producer by Agung Gumara
Director of Photography by Ifal Ramadhan
Editor by Robiyanto
Graphic Designer by Sidqi Zaidan
Art Property by Syarifah Kamila
Make Up Artist by Julie
Lighting & Equipment by Mulai Production

Thanks to:
The Legacy ID
thelegacyid

ยฉ & โ„— Taulany Music 2021

TAULANY TV
Komentar  
  • Prediksi Official

    Prediksi Official

    Bulan Yang lalu

    Ini video clip apa?

    • JksL sCReen

      JksL sCReen

      12 jam yang lalu

      Tema video clio nya sungguh sesuai & artistik

    • Winarni Miharja

      Winarni Miharja

      17 jam yang lalu

      @muhammad wahyu hidayat 111111

    • Fajriah Fajriah

      Fajriah Fajriah

      Hari Yang lalu

      Bang Andre bikin ulang dong klipnya..lagu melankolis cantik bgni dilawakin....yg seriuss dong pk Aji klipnya...saking suka bngtt lagu Bulan ini, smpe ber.ulang2 tuh aku jadikn musik latar di History.ku.๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽป...BULAANN.๐ŸŽค

    • Andi Gogi

      Andi Gogi

      2 hari yang lalu

      Sekian lama baru sy dengar pak Haji Andre nyanyi lagi setelah gak bersama Stinky lagi

    • savana cv

      savana cv

      8 hari yang lalu

      ga jelas... wkwkwk

  • Sri Mujiati

    Sri Mujiati

    17 menit yang lalu

    mantap komandan ๐Ÿ˜

  • THE RICIS OFFICIAL

    THE RICIS OFFICIAL

    7 jam yang lalu

    rindu ricis ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ~>https://youtu.be/6OuZma18_Co

  • Suryono Deni

    Suryono Deni

    7 jam yang lalu

    Clip e wagu

  • arif laksana

    arif laksana

    8 jam yang lalu

    Vidio klipnya om g nyambung.... Bikin yg serius lah

  • JksL sCReen

    JksL sCReen

    12 jam yang lalu

    Bang Haji andre, bisa ga single ke-2 ntar, judul lagu nya "Meteor" atau "Komet" gitu..??

  • Yani Jakarta

    Yani Jakarta

    13 jam yang lalu

    Enak juga nih lagu. Tp video klipnya nyeleneh wkwkwkwk

  • Novian Rozali Jr

    Novian Rozali Jr

    14 jam yang lalu

    Kudu drilis ulang ni lagu, bagus bgt...
    Tpi cideo clip nya yg professional, donk....
    Biar kesan lawaknya hilang...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • indra jaya

    indra jaya

    15 jam yang lalu

    Unofficial video clip Andre Taulany - Bulan (versi baper) bareng bulan sutena https://youtu.be/NjAiK3nly3I

  • ilham ismail

    ilham ismail

    17 jam yang lalu

    tono is the best..fans from borneo

  • Dedy ASMR

    Dedy ASMR

    18 jam yang lalu

    Kok, malah jadi bagus y, malah lebih bagus dari lagu stinky....

  • Wawan Achmadie

    Wawan Achmadie

    19 jam yang lalu

    mungkinkah kita kan selalu bersama mu bulan...

  • Duwi Astuti

    Duwi Astuti

    21 jam yang lalu

    Ini iklan?

  • ARAH GAMING

    ARAH GAMING

    22 jam yang lalu

    Jadi keren gni lagunya

  • Kim Nanggala Kentjana

    Kim Nanggala Kentjana

    Hari Yang lalu

    Uing subcribe gara gara lagu Bulan. Ji

  • Supratomo Asri

    Supratomo Asri

    Hari Yang lalu

    17 September 2021
    Trenggalek Jawa Timur

  • mursalun ADD

    mursalun ADD

    Hari Yang lalu

    Sukses bang...keren

  • Kepet 12

    Kepet 12

    Hari Yang lalu

    Comedy terusssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • alief nungki wicaksono

    alief nungki wicaksono

    Hari Yang lalu

    Kaya sih kaya , tp video clip minim budget wkwkw

  • Akhmad Khoirul

    Akhmad Khoirul

    Hari Yang lalu

    Ini Vidio klip nya kaga nyambung bet ๐Ÿ˜‚

  • 22. Rahmadani

    22. Rahmadani

    Hari Yang lalu

    Ngakak gua liat vidio klip nya nya

  • R A

    R A

    Hari Yang lalu

    maap nih pak haji... videonya kayak di negri pridapan...

  • Fadly Dwifs

    Fadly Dwifs

    Hari Yang lalu

    Pea ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pas endingnya ini bulan nya wkwkwkwkwk...

  • adimukti baswara

    adimukti baswara

    2 hari yang lalu

    seperti ini lah warna musik stinky, lagu gimmick jadi beneran

  • CHANNEL KAMAR MANDI

    CHANNEL KAMAR MANDI

    2 hari yang lalu

    1:22 Kecepatan 1,5x versi pop punk asik sihh kaya nya kalo ada versi pop punk atau versi grunge anaknya haji andere..

  • Sugih Raharjo

    Sugih Raharjo

    2 hari yang lalu

    Stinky reborn

  • Dadi Satria

    Dadi Satria

    2 hari yang lalu

    Class 1 lagny. Sepp bg

  • Rus Waton

    Rus Waton

    2 hari yang lalu

    Woo ๐Ÿ’•๐ŸŽถbulan

  • Tias Annur

    Tias Annur

    2 hari yang lalu

    Barusan denger lagu ini di Alfamidi๐Ÿ”ฅ

  • riski agung

    riski agung

    2 hari yang lalu

    Salut sama bang andre

  • Patricia Abigail Puspito Aji

    Patricia Abigail Puspito Aji

    2 hari yang lalu

    BAGUS laguunya.. om Andre sualanya keyeen

  • Kuliah Online

    Kuliah Online

    2 hari yang lalu

    gw bayangin video clipnya hitam putih memperlihatkan kemesraan nenek nenek dan kake yang sedang jualan di pasar dari subuh sampai pulang malam dan bulan jadi saksi kesederhanaan cinta mereka. please ganti video clipnya..

  • Mulyadi RGS

    Mulyadi RGS

    2 hari yang lalu

    enak tanpa clip wkwkwkwk. gw nntn merem aja dah

  • Mitha Vanya

    Mitha Vanya

    3 hari yang lalu

    Kesini gegara di sindir mantan pake lagu ini sama temen temen tongkrongan nya huhu om andre suaranya emg gaada lawan bikin mewek

  • KOmang Adi

    KOmang Adi

    3 hari yang lalu

    Bulan sutena

  • Ivan Setyawan

    Ivan Setyawan

    3 hari yang lalu

    Jadi ingat Stinky

  • Film jalanan

    Film jalanan

    3 hari yang lalu

    Rindu akan stinkypun terobati sudah.. Thanks komandan

  • In Ka

    In Ka

    3 hari yang lalu

    Mungkin kalo video clipnya ada bulan sutena + adegannya disesuaikan dengan liriknya. Yakin dah lebih booming.

  • Turky Kurniawan

    Turky Kurniawan

    3 hari yang lalu

    Ngene iki lek pelawak gawe lagu.. Video klip e yo nyambung banget.
    Video klip yg membikin terenyuh ๐Ÿ˜ฅ

  • RanggamingXD

    RanggamingXD

    4 hari yang lalu

    Anjir video klipnya full greens screen ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • puty pramesty

    puty pramesty

    4 hari yang lalu

    Lagu dadakan yg hasilnya sekeren ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • agus jebus

    agus jebus

    4 hari yang lalu

    awal mula menyayikan bulan di lapor pak malah di arangsmen sama pak haji mantul dah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • master imagine

    master imagine

    4 hari yang lalu

    Klipnya mah keliatan kocaq... Wkkk

  • Andri Boki

    Andri Boki

    4 hari yang lalu

    Pake texs belepotan ngetiknya jauh dengan liriknya

  • Ndoro Bei

    Ndoro Bei

    4 hari yang lalu

    Coba deh dengerin di kecepatan 1.25x mantep tuh ๐Ÿ˜‚

  • Si Butje

    Si Butje

    4 hari yang lalu

    ini sebenernya lagu niatnya untuk bagus atau untuk lucu sih?

  • Sanum Al mahira

    Sanum Al mahira

    5 hari yang lalu

    Yahh sakit๐Ÿ˜ช

  • slamet rider

    slamet rider

    5 hari yang lalu

    https://youtu.be/zTHmuOYnrL8 ... Lagu bulan juga ... Plissss komen ya boskuuu ...

  • Mohd Nieyzar

    Mohd Nieyzar

    5 hari yang lalu

    mantapp kali lagu nyaa

  • Lengkong Yasa

    Lengkong Yasa

    5 hari yang lalu

    Lagunta mantap

  • yunitha kristin์œ ์ง€์• 

    yunitha kristin์œ ์ง€์• 

    5 hari yang lalu

    Nyanyi lagu ini mulu seharian..

  • Budi SF_87

    Budi SF_87

    5 hari yang lalu

    Vocalist idola tante ku saat ku masih kecil tante masih remaja,,,beli kasetnya dengan teks berderet diguntinglah fotonya ditempel dicermin lemari ๐Ÿ˜‚ keren keren ๐Ÿ‘

  • kiko

    kiko

    5 hari yang lalu

    Ga ada Oooo aaa ooo eeee nya

  • sumatra jawa

    sumatra jawa

    5 hari yang lalu

    Lagu dadakan jadi bagus yah mantap

  • Didik Sudarsono

    Didik Sudarsono

    5 hari yang lalu

    Keren bang ๐Ÿ‘

  • King Pecee

    King Pecee

    5 hari yang lalu

    Lebih enak lagunya di denger tanpa liat video klipnya ๐Ÿ˜…

  • Candra Akbar

    Candra Akbar

    5 hari yang lalu

    The Most Creative Singer ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Emma Ayu

    Emma Ayu

    5 hari yang lalu

    Video clip ny lucu ๐Ÿ˜

  • Ekky Hobbies

    Ekky Hobbies

    6 hari yang lalu

    Gw baru nonton..nungguin bulan sutena di vidclip nya,,kira in gk ada .ternyata diakhir baru muncul..wkwkwkw

  • Putri Bola Bekel

    Putri Bola Bekel

    6 hari yang lalu

    Ini yg jadi serigalanya siapa sih?

  • Jhepe Boy

    Jhepe Boy

    6 hari yang lalu

    Perkara bulan sutena ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Shinta Chan

    Shinta Chan

    6 hari yang lalu

    Cerita nya bang Andre galau ingat bulan yg jadi inspirasi lagu ini cuma tono dan dede gk ngerti bulan yg gimana,jadi lah mereka nyari bulan yg di maksud komandan dari terang bulan,bulan calendar sampe akhirnya bulan yg di maksud bang Andre dapat(datang)

  • Shinta Chan

    Shinta Chan

    6 hari yang lalu

    Mantap banget lagu nya

  • Test Kedua

    Test Kedua

    6 hari yang lalu

    Pasti suatu saat nanti lagu ini bakal di pakai Ost Sinetron/FTV

  • Delia

    Delia

    6 hari yang lalu

    Kalo yang nyanyi Rafi n Nagita
    Gue yakin dapet sweet nya โค๏ธ

  • alfan alfan

    alfan alfan

    6 hari yang lalu

    Pak hajiiii.....sehat selalu

  • X-File

    X-File

    6 hari yang lalu

    Om Bikin Video klip yg gak lawak dongs ๐Ÿ˜...Yg bulan sutena nya full di video...Pasti viral om,Biar ada video klip versi komedi&serius ๐Ÿ˜ ,sukses terus om Andre,Lagunya keren,Dtggu single single yg lain...Spya Ngobati kangen Para Fans Stinky ๐Ÿ˜

  • X-File

    X-File

    6 hari yang lalu

    Om Bikin Video klip yg gak lawak dongs ๐Ÿ˜...Yg bulan sutena nya full di video...Pasti viral om,Biar ada video klip versi komedi&serius ๐Ÿ˜ ,sukses terus om Andre,Lagunya keren,Dtggu single single yg lain...Spya Ngobati kangen Para Fans Stinky ๐Ÿ˜

  • Rio Dayak

    Rio Dayak

    6 hari yang lalu

    Stinky back

  • Mahiya Zahra

    Mahiya Zahra

    6 hari yang lalu

    Klipnya di ganti dong bang.. Biar depat feel nya

  • Bim Bims

    Bim Bims

    6 hari yang lalu

    Klo aslinya musisi ya begini, disuruh buat nada dadakan mah gampang bagi mereka, salut

  • Saniah Ohhh

    Saniah Ohhh

    6 hari yang lalu

    Aku muter vidionya udah berkali2 kerenn...

  • Saniah Ohhh

    Saniah Ohhh

    6 hari yang lalu

    Undangan bulan lagi dong๐Ÿ™๐Ÿ˜ข

  • Bagus Prasojo

    Bagus Prasojo

    6 hari yang lalu

    Diluar expektasi,,,, lagu romantis video clip nya,,,, asudaaahhlah,,,, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Odank Ers

    Odank Ers

    7 hari yang lalu

    Harusnya video clipnya ada bukan sutena

  • Liana Malaihollo

    Liana Malaihollo

    7 hari yang lalu

    Lagunya pak Andre enak ditelinga, jadi kangen Stinky.. hanya 1 masalah saya, nonton video klipnya sejak awal Pak Andre nongol aja udah ketawa-ketawa.. kenapa ya padahal wajahnya lagi serius tapi kok lucu gitu.. ๐Ÿ˜€ sukses terus pak Komandan...!!

  • zahwa ahmalia

    zahwa ahmalia

    7 hari yang lalu

    mau sedih liat vidnya gjd nanges

  • Shutama Yoga

    Shutama Yoga

    7 hari yang lalu

    Anjirrr kalo backgroundnya gini jadi inget video clip F4 yang Liu Xing Yu ๐Ÿคฃ

  • D S

    D S

    7 hari yang lalu

    Bagus. enak.

  • Lagi Disini

    Lagi Disini

    7 hari yang lalu

    Vidio clip nya ga nyambung ๐Ÿ˜…,
    Seriusin dong biar keren

  • DARK NECRO

    DARK NECRO

    7 hari yang lalu

    Enak lagunya terngiang-ngiang di pikiran

  • Sanywati Efendi

    Sanywati Efendi

    7 hari yang lalu

    Suka....โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

  • Abiazka Channel

    Abiazka Channel

    7 hari yang lalu

    lagunya enak videoklipnya lasut hahaha

  • Didi Ramli

    Didi Ramli

    7 hari yang lalu

    Klipx yg hancur

  • Cacing Besar

    Cacing Besar

    8 hari yang lalu

    pak haji itu vidio klipnya ga ada orang lagi? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ToxNgah

    ToxNgah

    8 hari yang lalu

    Salam dr M'sia..
    Inilah sultan yg verstail.. Bisa mlawak, menyanyi, dn santuy..
    Sallute Boss..

  • yobel petra

    yobel petra

    8 hari yang lalu

    Komedi terus !!

  • Dzio Hikaru

    Dzio Hikaru

    8 hari yang lalu

    Cuma fokus sama klipnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • herman99

    herman99

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘.sukses buat pak haji

  • Widya Isnaini

    Widya Isnaini

    8 hari yang lalu

    Lagu ini terinspirasi dari Bulan Sutena pas ke LAPOR PAK!

  • MANN One Official

    MANN One Official

    9 hari yang lalu

    Bulan September

  • Ngadahar Channel

    Ngadahar Channel

    9 hari yang lalu

    Salam fans stinky '97

  • Ipan Ardi

    Ipan Ardi

    9 hari yang lalu

    Iseng" eh taunya jadi lagu๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bu Di

    Bu Di

    9 hari yang lalu

    Bikin album lagu2 romantis lg bg..
    Dtggu bg..

  • surya fajarchou

    surya fajarchou

    9 hari yang lalu

    Aroma Stinky masih terasa

  • Erland Putra Pratama

    Erland Putra Pratama

    9 hari yang lalu

    masih enak di denger om, sukses terus !

  • retno mgl

    retno mgl

    9 hari yang lalu

    Gegara suka lht pak haji ngelawak..jadi kok aneh lht om andre taulany nyanyii๐Ÿ˜๐Ÿ˜..pdhl dlu pas kecil sya ngefans andre d stinky

  • Irwan Stira

    Irwan Stira

    9 hari yang lalu

    Suara nya keren banget pak aji...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • tips & trick PES2021

    tips & trick PES2021

    9 hari yang lalu

    Kayanya lagunya terinspirasi pas lagi gombalin bulan sutena di acara lapor pak๐Ÿ˜‚

  • Malaysadewa Malay

    Malaysadewa Malay

    9 hari yang lalu

    Ngk bosan nonton bulan kwkwkw