Anggota DPR React To DPR - MUSIKAL

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 670 321
846

Semua reaksi dalam video ini adalah fiktif belaka. or is it?

DPR - MUSIKAL by SkinnyIndonesian24: idvision.info/first/video/hYCFrdKIk4VqndI.html

Tim2one - ChandraLiow
Komentar  
  • Tim2one - ChandraLiow

    Tim2one - ChandraLiow

    Bulan Yang lalu

    Paham kan..

    • Wewe Gombel

      Wewe Gombel

      20 jam yang lalu

      Woiii Ngapain Tidurr Woii Bangun, Bukannya Bangun Negara Kita Palahan Tidurr 😭

    • Neni Yulianti

      Neni Yulianti

      20 jam yang lalu

      😅

    • M. Shadows

      M. Shadows

      Hari Yang lalu

      Dpr gaji buta kan?

    • Afif mahyudin

      Afif mahyudin

      14 hari yang lalu

      Paham bang semua aspirasi,kritik,saran,sindiran,sgala macem di hadapi dengan mata tertutup atau bisa di bilang Bodo Amatan. gitu kan?

    • Mr. Nabil Dhiya Ulhaq

      Mr. Nabil Dhiya Ulhaq

      15 hari yang lalu

      @JA Channel okay

  • Nanda Pramuji

    Nanda Pramuji

    3 menit yang lalu

    Hebat cara ngmongnya wkil rakyat banget haha

  • Khoirudin Aryanto

    Khoirudin Aryanto

    2 jam yang lalu

    DPR kayanya kalo nonton "DPR-MUSIKAL" juga kaya gini, relate. 🤤

  • Mhd Agung Permana Siregar

    Mhd Agung Permana Siregar

    4 jam yang lalu

    Gitula memang DPR, tak bergune

  • Fitri Annisa' Rizka Amalia

    Fitri Annisa' Rizka Amalia

    8 jam yang lalu

    1:45 mulai tidur dengan pulas 🤣

  • Wewe Gombel

    Wewe Gombel

    20 jam yang lalu

    Yess akhirnya bisa liat anggota DPR Tidur Lgsg Di YouTube 😂

  • Ismail Karim

    Ismail Karim

    22 jam yang lalu

    Bang, bikin reaction playing with time dari micro room. Sumpah mindblowing😆

  • Rizz CH

    Rizz CH

    23 jam yang lalu

    Satir yg Mantap wkwkwkk

  • _fammms

    _fammms

    Hari Yang lalu

    Yang dislek dpr wkwk

  • Katelynn Jenner

    Katelynn Jenner

    2 hari yang lalu

    sir youre bold bold.

  • 7 Brigitta Anindya Maharani

    7 Brigitta Anindya Maharani

    2 hari yang lalu

    laptopnya di meja tapi liatnya kebawah, situ tidur apa ngeliat vidnya ? :v

  • Zul Fahmi

    Zul Fahmi

    4 hari yang lalu

    Bg reakisiin nonton , (Marshmello x UEFA Champions League final opening)

  • aboygk

    aboygk

    5 hari yang lalu

    Bangun bang

  • Anisyatul Muthiah Massaid

    Anisyatul Muthiah Massaid

    5 hari yang lalu

    cara react ala anggota DPR sangat unix sekalii. #matamerem

  • Kevin Sondakh

    Kevin Sondakh

    5 hari yang lalu

    Gw kira cuma bercanda tidurnya ehhh ampe akhir dong 😂

  • Adam 36

    Adam 36

    6 hari yang lalu

    Lu pada pernah gk sih menilai akting seseorang,salah satunya akting tidur terbaik,kalau blum pernah kek nya ini saat nya wkwk

  • _syubw

    _syubw

    6 hari yang lalu

    videonya bikin ngantuk ya pak😀

  • Vyren Alexia

    Vyren Alexia

    6 hari yang lalu

    Bang coba reaction 0X1=Lovesong (I Know I Love You)

  • AD NIEL

    AD NIEL

    7 hari yang lalu

    Suar rakyak di bungkam, dpr gak membela suara rakyat. Mending ganti nama dari dewan perwakilan rakyat, menjadi dewan ..............

  • Silvi Mariana Manurung

    Silvi Mariana Manurung

    7 hari yang lalu

    Wow saya terkejutttt👏🏻

  • Hikimarun

    Hikimarun

    7 hari yang lalu

    meninggalkan jejak sebelum pergi

  • Kxy _

    Kxy _

    8 hari yang lalu

    Pesarkas handal

  • shiryu rain

    shiryu rain

    8 hari yang lalu

    Tidur terosss.haha

  • Juni Juli

    Juni Juli

    8 hari yang lalu

    Reaction terbaik lah ini

  • al fauzan bintang setiawan

    al fauzan bintang setiawan

    9 hari yang lalu

    Bagus bang,tampar🤩🙌🏻

  • Namaku Dilan

    Namaku Dilan

    9 hari yang lalu

    Diancooorr gua kira ada yg bicara

  • Lantad Zanju

    Lantad Zanju

    9 hari yang lalu

    Yang dislike DPR kah ?

  • Gameplay Duta

    Gameplay Duta

    9 hari yang lalu

    Si pekok malah tidur

  • Muhammad Firdaus

    Muhammad Firdaus

    10 hari yang lalu

    Cosplay DPR by Chandra Liow

  • abahcaca

    abahcaca

    10 hari yang lalu

    React yg inspiratif 🤣

  • C# coding

    C# coding

    11 hari yang lalu

    36 menit cuma tidur dan bodo amat

  • terry sagitarius

    terry sagitarius

    12 hari yang lalu

    sialan, nyimak orang tidur.

  • Andri Fabian

    Andri Fabian

    12 hari yang lalu

    Kayak DPR tuh suka tidur pas lagi rapat

  • Ambu evita

    Ambu evita

    13 hari yang lalu

    Bisa bisanya kepikiran 😂

  • THE_GALAXY 444

    THE_GALAXY 444

    14 hari yang lalu

    Entah kenapa ia tidur

  • Zen

    Zen

    15 hari yang lalu

    The Video : Play
    Meanwhile Chandra : Sleep for a 35 minute

  • AMMAR KHARISMA

    AMMAR KHARISMA

    15 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Ezra pasanea

    Ezra pasanea

    16 hari yang lalu

    Wow gw nonton orang tidur
    MENARIK SANGAT MENARIK

  • Mr. Nabil Dhiya Ulhaq

    Mr. Nabil Dhiya Ulhaq

    16 hari yang lalu

    Okay siap

  • Perlente Leonard

    Perlente Leonard

    16 hari yang lalu

    Bang REedit everglow - first dong

  • Faradia Nabila

    Faradia Nabila

    16 hari yang lalu

    Reaction step by step id please..

  • Mohammad Ishak

    Mohammad Ishak

    16 hari yang lalu

    🤣🤣🤣beda ya reaksi DPR ma youtuber

  • Ellen Nurmala

    Ellen Nurmala

    16 hari yang lalu

    36 menit aing nongton orang tidur:v

  • Uyyat Genius

    Uyyat Genius

    16 hari yang lalu

    @aldi taher tolong viralin bang

  • QiQi Production

    QiQi Production

    16 hari yang lalu

    Reactnya ngena banget..hahahahha

  • Annisa SALMA Sofia Prales

    Annisa SALMA Sofia Prales

    16 hari yang lalu

    Cara promonya bisa ae nih bapakkk, sampe gak sadar si bpk tidur sumpah wkwk

  • Adhitama

    Adhitama

    16 hari yang lalu

    Kalau menurut gw suh para dpr yang nonton ini hanya 5 menit aja, udah ganti video aja...

  • Aurelia Chan

    Aurelia Chan

    16 hari yang lalu

    Kok molor pakಥ‿ಥ

  • Nita Rahma

    Nita Rahma

    17 hari yang lalu

    Kok ngeliat bapa ini kek lgi tidur yakk

  • Florentina Febriyani

    Florentina Febriyani

    17 hari yang lalu

    Ko chan reaction MVnya step by step id X eka gustiwana - ayayaya dong punya kak natya shina sma ko rendy 🙏

  • Dwi Putra

    Dwi Putra

    17 hari yang lalu

    Bisa-bisanya lu merem selama 36menit ngab. Penasaran fikiran lu udah traveling kemana aja selama itu😂😂

  • auliana putri

    auliana putri

    17 hari yang lalu

    Ngantuk ya pak? Capek ya pak mikirin rakyat?🥺☹️

  • Fadlurahman Rasyid

    Fadlurahman Rasyid

    17 hari yang lalu

    Ini fakta lapangan dmn saat rakyat bersuara DPR nya malah tidur santuyy

  • Baginda yorn

    Baginda yorn

    17 hari yang lalu

    Reaksi DPR ngeliat masalah negara :

  • M5N Marsaemawon

    M5N Marsaemawon

    18 hari yang lalu

    Bajing turu ngorok wkwkwk

  • Naja Rifki

    Naja Rifki

    18 hari yang lalu

    Bayangin kalo udah pura² tidur 30 menit lebih,dan ternyata kameranya ga ngerekam👍

  • Sarjana Kawe

    Sarjana Kawe

    18 hari yang lalu

    Secara halus 🤣

  • Kurniawan Neymar

    Kurniawan Neymar

    18 hari yang lalu

    ADA BAKAT SIH JADI ANGGOTA DEPEER 😀

  • irene irene

    irene irene

    19 hari yang lalu

    bengek dah lah 😭

  • Fachrian Firzi

    Fachrian Firzi

    19 hari yang lalu

    Aktingnya udah bagus, tinggal dijemput saja sebentar lagi

  • Vega Septegronika

    Vega Septegronika

    19 hari yang lalu

    Penasaran yang dislike kenapa ya 🙊

  • rara. ammar

    rara. ammar

    19 hari yang lalu

    paham

  • Annisa Fauziyah Nur Zaimah

    Annisa Fauziyah Nur Zaimah

    19 hari yang lalu

    Tidur ga tu wkwkwk😭🔫

  • Bangs' Gaming

    Bangs' Gaming

    19 hari yang lalu

    Niat bngt ampe settingan tidurnya

  • Marviel Roxy

    Marviel Roxy

    19 hari yang lalu

    Si Chandra, reactnya pas waktu udah ngantuk, makanya kayak gini ya hahaha. Keren. Pesan moralnya the best, gini nih konten yg harus di viralkan. Bukan cuman tiktok2 mulu haha

  • Benny Pratama

    Benny Pratama

    19 hari yang lalu

    Sebuah reaksi yg realate bgt dgn apa yg ada. Wkwkk

  • One Satu

    One Satu

    19 hari yang lalu

    Aku kesini karena temanku bilang ada reaction dari anggota DPR di YouTube, terus katanya anggota DPR nya kek menyebalkan gitu terus dia dislike videonya. Lah setelah aku liat rupanya yg ngereaction bang Chandra hahaha ngakak gila, dipikirnya bang Chandra anggota DPR beneran

  • Satria Wardana

    Satria Wardana

    20 hari yang lalu

    React Everglow-First kak chan

  • Meila Aisyah

    Meila Aisyah

    20 hari yang lalu

    parah si ini

  • Elshandi Septiawan

    Elshandi Septiawan

    20 hari yang lalu

    Reactnya lebih menyindir dari karya aslinya wkwk

  • Si Enpai

    Si Enpai

    21 hari yang lalu

    mantap reaction nya pintar , gampang di mengert hehe

  • Tasya Indriyani

    Tasya Indriyani

    21 hari yang lalu

    Fix 💯 persiss

  • Jelcya

    Jelcya

    21 hari yang lalu

    Aku paham!!! 😭😭😭

  • Gilang Hamdan

    Gilang Hamdan

    22 hari yang lalu

    Kenapa logatnya medok? ada apa? 🤣🤣🤣

  • Bee Si Lebah

    Bee Si Lebah

    22 hari yang lalu

    Lah kalo emang ketiduran kenapa diupload. Bukannya harusnya video ulang?? Ya emang react-nya bodo amat lebih baik ane tidur

  • c a l a b e a r

    c a l a b e a r

    22 hari yang lalu

    Lagunya terlalu enak, jadi serasa di nina boboin ya paa wkkwkw

  • your ex

    your ex

    22 hari yang lalu

    REACTION BTS BUTTER BANG PLEASE

  • your ex

    your ex

    22 hari yang lalu

    BANG REACTION BTS BUTTER DONG

  • puteri chacha

    puteri chacha

    22 hari yang lalu

    Lah... malah tidur ni.. bapak mo react apa tidur pak?? Ya ampun

    • Raja Mars

      Raja Mars

      16 hari yang lalu

      Justru itu sindiran untuk anggota yang sering tidur saat rapat,semacam cosplay dpr lah

  • Eunike Yosephine

    Eunike Yosephine

    22 hari yang lalu

    The best cosplay ever hahaa

  • Brian Alvaro Yen

    Brian Alvaro Yen

    22 hari yang lalu

    Negara dalam negara ✖️
    Sindiran dalam sindiran ✔️
    Kreatif nya ga ada batas.
    DPR oh DPR😂😂😂 sia2 rapat Purapurana-mu.

  • Ikirozawa Toni

    Ikirozawa Toni

    22 hari yang lalu

    Jadi pengen ikutan tidur klo nonton ini😂😂

  • Kamal TIbrizi

    Kamal TIbrizi

    23 hari yang lalu

    Saya suka reaksimu mas

  • Windi Puji Lestari 34

    Windi Puji Lestari 34

    23 hari yang lalu

    Sindirannya ngena bngttt😂

  • angsa putih

    angsa putih

    23 hari yang lalu

    DPR KAN

  • Selfiani Nabila

    Selfiani Nabila

    23 hari yang lalu

    Yang dislike pasti ......................

  • Panji Pahmil Rahmat

    Panji Pahmil Rahmat

    23 hari yang lalu

    Faham sekali maksud anda, jadi gw skip sampe menit terakhir😁 soalnya video aslinya udah lihat😎 mantap buat kalian👍

  • Andromeda

    Andromeda

    23 hari yang lalu

    Di menit 18 ada yang nyindir rakyat juga seakan-akan rakyat itu tidak peduli dengan masalah negeri sendiri. Rakyat malah terpaku dengan apa yang sedang ramai di dunia maya

  • Nur Afriani

    Nur Afriani

    24 hari yang lalu

    Yang begini mana bisaa sih ngurus rakyat klo kerjaan nya tidur

  • Amalia Nafingah

    Amalia Nafingah

    24 hari yang lalu

    baaang, react hot sauce ny nct, mafia in the morning ny itzy, next level by aespa, butter ny bangtan

  • Sania Holmes

    Sania Holmes

    24 hari yang lalu

    Ada yg paham gak sih mksd tdrnya apa? 😂 Klo mnrtku tuh seolah gak akan ngaruh bkin musikal" kya gni, atau apapun untuk nyindir mreka, krna mreka gak akan peduli kali ya ??
    Maaf klo salah ✌️✌️

    • Sania Holmes

      Sania Holmes

      15 hari yang lalu

      Iy kak paham.. mksdnya saya tuh .. seolah gak akan di pedulikan sma DPRnya .. gtu kak

    • Ade Rafli

      Ade Rafli

      21 hari yang lalu

      Maksudnya itu dia nyindir DPR yg sering tidur pas rapat

  • Ikki Mustawing

    Ikki Mustawing

    24 hari yang lalu

    Ko tidur sih

  • hanif alghifari

    hanif alghifari

    24 hari yang lalu

    Plot twist : candra liow beneran tidur

  • Emilia Eriyanti

    Emilia Eriyanti

    24 hari yang lalu

    Hahahaha ngakak yaaampun reaction nya tidur😂😂

  • Jumadil 01

    Jumadil 01

    24 hari yang lalu

    Dewa tidur = Anggota DPR

  • Media Padjadjaran

    Media Padjadjaran

    24 hari yang lalu

    Setuju ga sama Alm. Gusdur
    " DPR BUBARIN AJA ! " Katanya
    Yg setuju like

  • Chachaa

    Chachaa

    24 hari yang lalu

    Wakil rakyat seharusnya melek jangan tidur saat react soal DPR MUSIKAL

  • Chachaa

    Chachaa

    24 hari yang lalu

    RESPECT

  • Kilanita Riski

    Kilanita Riski

    24 hari yang lalu

    Epic😎

  • Destia Wulan

    Destia Wulan

    24 hari yang lalu

    hahahaha makin jelass yaa