Angkat Kaki & Banting HP, Penumpang Ini Ngamuk Diminta Putar Balik oleh Polisi

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2021
Ditonton 913 938
382

BANTEN, KOMPAS.TV - Petugas gabungan sedang melakukan penyekatan di Pos Penyekatan Ciwandan, Banten.

Pada saat melakukan penyekatan, ada sebuah kendaraan yang tidak mau diputar balik. Penumpang mobil ini justru menantang petugas.

Terlihat seorang wanita memaki petugas Dishub dan berkata kasar. Wanita ini beralasan sudah kena penyekatan sebelumnya di pos arah menuju pantai Anyer. Ia terlihat marah-marah di dalam mobil sambil mengangkat kaki-nya. Ia juga tak menggunakan masker.

Petugas sendiri sudah bersikap persuasif, namun wanita ini menolak untuk diputar-balikkan. Bahkan sempat beradu-argumen.

Petugas akhirnya tetap berhasil memutar-balikkan kendaraan tersebut.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pada Minggu, 16 Mei 2021 dimana petugas sedang melakukan operasi penyekatan wisatawan menuju Pantai Anyer sesuai instruksi Gubernur Banten.

Penutupan ini dilaksanakan dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi Banten pada libur lebaran 1442 Hijriah.

Video Editor: Lisa Nurjannah

KOMPASTV
Komentar  
  • Ananda railfans.indonesia

    Ananda railfans.indonesia

    7 hari yang lalu

    kita harus sabar gak boleh mara marah kalo marah marah ntar keplanya hancur !
    makanya jangan sering mara marah itu lah akibatnya

  • Neko Boi

    Neko Boi

    9 hari yang lalu

    A 1330 TH, ingetin aja guys, kalo ketemu boleh lah "disapa2" dikit

  • Setiawan

    Setiawan

    10 hari yang lalu

    Proses, jgn dibiarin, kl cuma maaf aja nanti polisi gak dihargai.

  • Jodi Setiawan

    Jodi Setiawan

    18 hari yang lalu

    Lon

  • firgie hizma

    firgie hizma

    20 hari yang lalu

    Iih amit amit tuh cewek dgn bangganya
    Kaki diatas ya alloh

  • Nouris

    Nouris

    20 hari yang lalu

    Mencerminkan tdk terdidik cewek ini. Apa yg di banggakan dr wanita ini ..... memalukan.

  • Hanni Anisa

    Hanni Anisa

    21 hari yang lalu

    Tetangga saya di kampung sebelah, ngakunya neneknya meninggal padahal ibu kandungnya yang meninggal seminggu sebelum kejadian

  • Mas Aconk

    Mas Aconk

    22 hari yang lalu

    Kenapa rata rata yang susah diatur itu cewe??

  • berti inti

    berti inti

    22 hari yang lalu

    Itu judul instruksi gubernur pak. Pak polisi pelaksanaan undang-undang. Bukan pelaksana instruksi gubenur Hati hati buat judul . Drpd nya harus kasih instruksi juga. Biar masyarakat dan wartawan yg paham hukum bisa adem hati nya. Instruksi jauh di bawah undang-undang . Judulnya diganti pak . Ada hak hak masyarakat yg sudah ada undang undangnya yg harus di lindungi pak polisi . Buat pak polisi siapkan undang undangan di lapangan ya. Salute buat semua yg bertugas

  • SaLman

    SaLman

    22 hari yang lalu

    GARA GARA BABE CABITAA AJGG

  • Muhtar Utay

    Muhtar Utay

    22 hari yang lalu

    hahahahaha lucu

  • Pramesti Pas

    Pramesti Pas

    23 hari yang lalu

    Mampus lu

  • K Soo

    K Soo

    24 hari yang lalu

    Plat mobil terpampang nyataπŸ˜‚

  • hey im a cat

    hey im a cat

    24 hari yang lalu

    Mau liburan ke pantai ngeyel pake bilang nenek meninggal tapi bajunya seksii πŸ˜‚

  • Budi Gunawan

    Budi Gunawan

    24 hari yang lalu

    bnyk rakyat yg bandel tdk mau mengikuti prokes yg diberikan pemerintah.
    begitu bnyk kena yg di salahkan pemerintah krn kurang maximal pelayanan kesehatan krn membludaknya pasien covid.

  • Hary Boled

    Hary Boled

    25 hari yang lalu

    Bengeut cabol

  • Tomi Tomi

    Tomi Tomi

    25 hari yang lalu

    Aku sayang dgn hp nya.hp mahal2 d banting..enk utk saya aja lh.timbang d banting.hehehe..

  • semua ada tv

    semua ada tv

    25 hari yang lalu

    Ketangkep nanti nangis menjijik an gak punya akhlak

  • Entis Sutisna

    Entis Sutisna

    25 hari yang lalu

    Gue suka yg gini pasti lebih galak😁😁😁😁

  • Royanih Anih

    Royanih Anih

    25 hari yang lalu

    Kasihan orang tuanya.punya anak yg kaya gitu.

  • YT Prem

    YT Prem

    25 hari yang lalu

    Itu om ny ya.

  • Silentboy

    Silentboy

    25 hari yang lalu

    kelakuan yang suka ngelanggar aturan . aturan dashboard bukan tempat kaki aja dia gak paham

  • ARISMAN OFFICIAL

    ARISMAN OFFICIAL

    25 hari yang lalu

    Serang πŸ˜‚

  • lily viny

    lily viny

    25 hari yang lalu

    Minim akhlak yg malu bkn hy diri sendiri,bahkan orang" yg kita sayang juga terimbas

  • MILO THE CAT

    MILO THE CAT

    25 hari yang lalu

    Udah ketangkap belum ini cewek jahanam..

  • Hermanto Sukmono

    Hermanto Sukmono

    25 hari yang lalu

    Ini mah..wanita sok kaya dan kemaki ......
    Jangan kasih ampun.proses secara hukum..biar tdk ada lagi yg ikut2an

  • Bongkeng Bagoes

    Bongkeng Bagoes

    25 hari yang lalu

    Mungkin itu pasangan selingkuh

  • Corona Virus

    Corona Virus

    25 hari yang lalu

    bener si ini kayanya bookingan wkkwkwkwkw

  • Zulkarwin Safarazi

    Zulkarwin Safarazi

    25 hari yang lalu

    Inilah pentingnya petugas di bekali stun gun, klo ada yg spt ini biar langsung di setrum aja

  • Bona Bocah Petualang

    Bona Bocah Petualang

    25 hari yang lalu

    titisan iblis

  • Sochib Baturaj

    Sochib Baturaj

    25 hari yang lalu

    Marahin pak ptugass apaan itu mba nya marah2 gk jelass

  • Ilma Noermala

    Ilma Noermala

    26 hari yang lalu

    Kirim dia ke somalia

  • DANGIANG SUBANG

    DANGIANG SUBANG

    26 hari yang lalu

    Sehat?

  • Yudi Yudi

    Yudi Yudi

    26 hari yang lalu

    B. O sepi. 🀣

  • Ahmad Rafi

    Ahmad Rafi

    26 hari yang lalu

    Serang Ig nya cuk apa ignya?

  • Eka agustina

    Eka agustina

    26 hari yang lalu

    ga ada ahlak haha

  • Allifa Mesya

    Allifa Mesya

    26 hari yang lalu

    sombong amat itu orang

  • Axel Axelvirgiawan

    Axel Axelvirgiawan

    26 hari yang lalu

    tangkep doong...katanya promoter...itu jablay anyer temen gw pernah booking

  • Gyezta Gallery

    Gyezta Gallery

    26 hari yang lalu

    Bikin malu Plat A aja...πŸ‘Ž

  • Elcy Cahya Prameswari

    Elcy Cahya Prameswari

    26 hari yang lalu

    manusia tak berahlak

  • fendika 888

    fendika 888

    26 hari yang lalu

    Yg kayak jgn Sampek loloss..

  • Budi Santoso

    Budi Santoso

    26 hari yang lalu

    Mau nengok orangtua meninggal .ko kya mau dugem

  • Adi Setiawan

    Adi Setiawan

    26 hari yang lalu

    Di liat dari pakean nya dan sang supir yg setengah baya/aga tuaan kaya nya bukan suami nya dia dah... Sejenis om om supir nya,dan dia masih muda bgt. Pasti paham lah kalian netizen klo dia sebagai apa dan jadi apa... πŸ˜‚

  • Wawan Eblug

    Wawan Eblug

    26 hari yang lalu

    Makan nya beling,,

  • Paksi Ireng

    Paksi Ireng

    26 hari yang lalu

    Semoga tak selamat sampai tujuan

  • Demir Yayat

    Demir Yayat

    26 hari yang lalu

    D tangkap. Mewek. Cum bisa minta maaf . Jgn minta ampun orang sperti itu . Biar rasain d kamar sel besi

  • Yudi Pradana

    Yudi Pradana

    26 hari yang lalu

    Sok hebat tuh betina...hilfeelih ssereeeeeem..

  • Endang Sulastri

    Endang Sulastri

    26 hari yang lalu

    Wuich cewek nggilani.....

  • Miclyn Jangkaru

    Miclyn Jangkaru

    26 hari yang lalu

    Ehem cocok ni jadi bahan meme

  • Elin Karlina

    Elin Karlina

    26 hari yang lalu

    Apa kabar mbk nya setelah viral😊

  • akun sosmed

    akun sosmed

    26 hari yang lalu

    eh dia sakit jiwa ngga sih? serius nanya.
    masih ada ya orang perilaku nya kek gitu...
    semoga keturunan kita semua dijauhkan dr sifat yg seperti itu

  • Testestes T

    Testestes T

    26 hari yang lalu

    datang ke rmh orang meninggal... pakai tanktop dan celana kulit... waah.. bisa hidup lagi mayatnya..

  • Testestes T

    Testestes T

    26 hari yang lalu

    O...mobil ex taxi... mungkin argonyavhidup..jd senewen...

  • The Rich Cat

    The Rich Cat

    26 hari yang lalu

    Positive thinking mungkin dia lgi PMS, jdi agak sensitive.

  • Tani Uthun Go2n

    Tani Uthun Go2n

    26 hari yang lalu

    Rupamu ndok2 ra ayu klakuan koyok as tor

  • Lius Setiadi

    Lius Setiadi

    26 hari yang lalu

    Tes urin pak pol...

  • Muklas St

    Muklas St

    26 hari yang lalu

    Hormatilah petugas di jalan berbuatlah santun patuhilah prokes pake masker sekeras apapun Ujung 2 nya hilaf minta Maaf dan nangis itu saja ahir cerita nanti pasti

  • Rinjani Damayani

    Rinjani Damayani

    26 hari yang lalu

    Mungkin sedang sakau ya kek orang kesetanan gitu

  • Cabila And Ceca

    Cabila And Ceca

    26 hari yang lalu

    LOnTEE ini gaes..

  • Tadeus Praindra

    Tadeus Praindra

    26 hari yang lalu

    serem amit"ya petugas dimarah"in gitu...sm mak lampir malah lebih cantikan mak lampir..

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    26 hari yang lalu

    Ahirnya lu mnta mf jg kan ama pak polisi..mknya jgn sok.

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    26 hari yang lalu

    Blagu nya lu...bnyak org lbh kaya dr lu tp sopan baik g smbong

  • Ayu Magdina

    Ayu Magdina

    26 hari yang lalu

    Nanti diperkaos orang lho mbak ...napsuin!

  • Sudar Noto

    Sudar Noto

    26 hari yang lalu

    Kirain endingnya dibui...gatau cm minta maaf kelar...hhh

  • petualangan9

    petualangan9

    26 hari yang lalu

    hehehe lucu kalau orang ngambeg y ia

  • Imas Maryati

    Imas Maryati

    26 hari yang lalu

    Oranga kaya baru..

  • Faisal

    Faisal

    26 hari yang lalu

    Kaya nikitaa mirzani mukanya

  • Wulan Ayu

    Wulan Ayu

    26 hari yang lalu

    Ujung2nya ketangkep minta maaf...😀 dah basi...lgu lmaa

  • e i

    e i

    26 hari yang lalu

    Biasanya kalau beringas gitu makanannya jg pasti yg aneh2. Bener nga?

  • Istiawan

    Istiawan

    26 hari yang lalu

    Orang macam ini sebaiknya kirim ke Gaza,
    Biar makin terangkat kakinya,
    Belagu amat....ujung2nya pasang muka melas menyesal minta maaf.

  • Jonggi Sipayung

    Jonggi Sipayung

    26 hari yang lalu

    Cek urine positif metafetamin pasti tuh..

  • M hom

    M hom

    26 hari yang lalu

    kasian liat suaminya... wkwkw

  • miko

    miko

    26 hari yang lalu

    Cewe beringas....jangan jangan suami takut istri

  • Wirozep X-new

    Wirozep X-new

    26 hari yang lalu

    Entar ujungnya paling minta maaf

  • Nur Alim

    Nur Alim

    26 hari yang lalu

    Yg kenal yg tau akun instagram.nya, nitizen indonesia sudah siap nyerang mental dia

  • Ratna kusuma Dewi

    Ratna kusuma Dewi

    26 hari yang lalu

    Pendidikan nya rendah tk aja nggak tamat keturunan nggak jelas

  • Ibnu Any

    Ibnu Any

    26 hari yang lalu

    Logat bahasanya odading

  • Wilm hosenfeld

    Wilm hosenfeld

    26 hari yang lalu

    Klo hukum korup tdk tegas dan berat sebelah maka lahirlah masyarakat yg sableng

  • M. Zainudin Zainudin

    M. Zainudin Zainudin

    26 hari yang lalu

    Kok geleran dicekel polisi mewek jalok sepuro2 lagu lawas mbk e ojok sombong dadi wong mbk iku pak polisi tugas di belani gak ngumpol karo keluarga ne pak polisi ne kok malah mok omelin mbk2😠

  • Indonesian Police

    Indonesian Police

    26 hari yang lalu

    Hargailah petugas yg rela berlebaran gak berkumpul dengan keluarga bahkan hanya berjaga dijalanan dan perlu diketahui buakn hanya disaat pandemi saja para petugas berlebaran gak berkumpul dengn keluarga akan tetapi di hari besar sebelum ada pandemi aja bertugas di pos pos yg udah ditentukan, mungkin yg punya sodara dari POLRI atau TNI pasti tau bagaimana kinerja POLRI dan TNI

  • Wawan Wawan

    Wawan Wawan

    26 hari yang lalu

    Wehh..🀣🀣 pdhal dia cm mau kencan🀭🀭🀭 mlah di lmbatin,dah g nahan🀣🀣🀣🀣

  • George Dinillah

    George Dinillah

    26 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eva Antasena

    Eva Antasena

    26 hari yang lalu

    situasinya petugas menanyakan surat ijin atau perijinan, namun karna Dia merasa dipermalukan, dia tambah emosi dan marah. Beda cara memahami beda juga cara menganggapi

  • Yatik Suhariani

    Yatik Suhariani

    26 hari yang lalu

    Astaga magaaaaaa sok buuuuaaannggeeettt seeeeh ... tangkap aja Pak Pol...menjijikkan bgt sikap nya

  • bagus Pandu

    bagus Pandu

    26 hari yang lalu

    Untung tuh mbak-mbak gila bukan kakak gw awokawokawok πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sime lekete

    sime lekete

    26 hari yang lalu

    JEJAK DIGITAL LOE ADA TERUS WOY PEREMPUAN PEREK

  • Muchamad Firdaus

    Muchamad Firdaus

    26 hari yang lalu

    Gaya nya...baru naek vios ajj
    .gmana lw naek mercy yg pintunya cuma 2???πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Aryo Jaya

    Aryo Jaya

    26 hari yang lalu

    Tampang purel

  • Siraz Channel tv

    Siraz Channel tv

    26 hari yang lalu

    Keluarkan saja dari Indonesia πŸ˜€πŸ˜‚

  • Far.Is. MyName

    Far.Is. MyName

    26 hari yang lalu

    Please yg tau sosmednya kasih tau dong kita mau silaturahmi, kasiah keluarganya meninggal katanya πŸ™

  • Hasta Budi Santoso

    Hasta Budi Santoso

    26 hari yang lalu

    Ga Ada otak nya, ga cakep, kelakuan minus, mulut ga disekolahin... Tangkaaappp 😑😑😑😑

  • Ndowee Official

    Ndowee Official

    26 hari yang lalu

    PUREL

  • Asi Liu

    Asi Liu

    26 hari yang lalu

    Galak nyaπŸ˜‚...
    Apa suaminya tahan ya sama galak2 bgtu

  • mas bro

    mas bro

    26 hari yang lalu

    mau wik wik itu sama om om dipantai

  • J Silalahi

    J Silalahi

    26 hari yang lalu

    SONGONG AMAT INI BETINA, PADAHAL MOBILNYA CUMA MOBIL VIOS BEKASAN BLUE TAXSI, BAJU YG DIAPAKAI JUGA CUMA KAOS MURAHAN YG DIJUAL DIKAKI LIMA. DASAR BETINA NAPAS BAUK BANGKAI.

  • Gerbang Arsy

    Gerbang Arsy

    26 hari yang lalu

    Marah dan ngamuk lah....gagal proyeknya...

  • Bi Sunnah

    Bi Sunnah

    26 hari yang lalu

    Mobil second dan pakaian no branded aja sdh songong macam paling byk duit nya aja, pantesan kirain beneran kaya

  • Ana Hasanah

    Ana Hasanah

    26 hari yang lalu

    Cewek saraf kayaknya🀣🀣🀣

  • Zain Marufata

    Zain Marufata

    26 hari yang lalu

    Ky dia yg paling berkuasa didunia ini, angkuh, sombong, gk bisa thn emosi sm sx, kesetanan, istighfarpun tk mampu lg....naudzubillah.

  • Piko 128

    Piko 128

    26 hari yang lalu

    Cuman cari muka saja biar terkenal di medsos