ANJRIT TUKANG TEPU‼️🤣 Theodorus Ginting x Marcel Radhival - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 1 Mar 2021
Ditonton 3 760 846
710

#beladiri #mma #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    Bulan Yang lalu

    ADA YG PERCAYAAAAAAAA??!

    • brian os

      brian os

      16 hari yang lalu

      Saya percaya om dedi sebab setahu saya ilmu seperti itu misalnya laduni / semacam tenaga dalam itu memang benar" ada dan yg mukul itu hrus dalam keadaan emosi jadi bermain sugesti jika sudah fokus emosi pas mukul pasti gk bisa tembus ke yang di pukul.. setahu sya sih gitu om 🙏

    • Firman Hafiz

      Firman Hafiz

      22 hari yang lalu

      Saya percaya karna saya sudah mengalami,,, cara ngetes nya ya emng bner si rambut merah ituh kurang emosi,, kurang ada niatan dzolim,, ini pengalaman saya pribadi saya di begal oleh lima org,, Alhamdulillah atas izin Allah mereka berlima kaku.. kalo anda tidak percaya silakan anda belajar !! Salam sedulur

    • Muhammad Daffa

      Muhammad Daffa

      Bulan Yang lalu

      Mana ada dalam ilmu sains begitu

    • Muhammad Daffa

      Muhammad Daffa

      Bulan Yang lalu

      Kagakk

    • Aditya Taufik

      Aditya Taufik

      Bulan Yang lalu

      Percaya dong, percaya itu hipnotis 🤣🤣🤣🤣

  • D.I JAYA GRAFIKA

    D.I JAYA GRAFIKA

    29 menit yang lalu

    Suruh pakai anjing galak aja bg, jls emosinya itu kn bg... 😂

  • ninin yuniar

    ninin yuniar

    Jam Yang lalu

    Gue masih percaya sama ilmu terbukti soekarno selalu lolos dari pembunuhan berencana baik di jaman belanda atau penembakan di istiqlal dmn penembak melihat ada banyak soekarno padahal dari jarak dekat sokarno cuma jawab atas perlindungan allah aja ,bagaimanA pnjelasan dari duniA magic/sulap atau hipnotis?

  • Ravi Man

    Ravi Man

    Jam Yang lalu

    Ilmu laduni=ilmu halu ngk ad laduni ladunian bohong semuaitu

  • ninin yuniar

    ninin yuniar

    2 jam yang lalu

    Ada fakta Ssejarah dibalik penurunan gusdur dimana gus muwafiq mengangkat panser dan mengendalikan ribuan pendekar termasuk pasukan berani mati dari PN dan banser dan itu disaksikan banyak orang kala itu apa itu dlm magic termasuk dalam hipnotis juga ?

  • muhamad nazriel

    muhamad nazriel

    2 jam yang lalu

    Jurus uciha madara pas mode rikudo tuh hahahah

  • Nicholas Riyadi

    Nicholas Riyadi

    3 jam yang lalu

    25:01 om Dedy astaghfirullah tobat om

  • Sinun buntony

    Sinun buntony

    4 jam yang lalu

    Master semua ini

  • Yohanes Hindrawan

    Yohanes Hindrawan

    4 jam yang lalu

    Klu semuanya harus emosi dulu bawa semua orang yg menderita darah tinggi dan mempercepat umur mereka

  • Dank Don

    Dank Don

    5 jam yang lalu

    Di tempat saya rumput yang kalian sebut bulu perindu itu banyak. Dan memang rumput itu kalo kena air emang gerak.

  • Muliani Muliani

    Muliani Muliani

    6 jam yang lalu

    Bang coba ke Lombok masih bayak tuh ilmu aneh di situ

  • SANG PENAKLUK

    SANG PENAKLUK

    8 jam yang lalu

    Sering ada kata kata "kalau ada ilmu kaya gitu, gak mungkin indonesia di jajah sampai lama banget".
    Yaelah... Emangnya penjajah, ngejajah orang indonesia berantem mulu.
    Mereka ngejajah bukan cuma pake tenaga, tapi pake otak.

  • Ayah Hebat

    Ayah Hebat

    10 jam yang lalu

    Tu botak baju pink .. ketawanya motong orang lagi ngomong.. kurang gak penting..

    • M.Fikri Sahbana

      M.Fikri Sahbana

      Jam Yang lalu

      yaelah lu ditonjok mah nangis aowkwok

  • Shen Hou Pay Hud

    Shen Hou Pay Hud

    10 jam yang lalu

    sebenrnya ini hanya mis comunikasi saja. dan hanya dari satu sumber. coba yg lain. ada banyaj paranormal terkenal di daerah jkt

  • Ing Ress

    Ing Ress

    13 jam yang lalu

    Unboxing terkait hipnotis..

  • Muhamad Karlesi

    Muhamad Karlesi

    13 jam yang lalu

    Waw ntar di coba malah ngak datang

  • Andi khentut 22

    Andi khentut 22

    13 jam yang lalu

    Kapan nih jadwalnya?

  • ahmad mahendra

    ahmad mahendra

    15 jam yang lalu

    Habis nonton dari chanel bang marcel lalu baca comment ehh ketemu comment om dedy langsung gas ke podcast om dredy

  • Cn dra channel

    Cn dra channel

    16 jam yang lalu

    ditunggu pembuktian berikutnya,,,,, kalo bisa naikin dwitnya biar rame om

  • supian channel

    supian channel

    19 jam yang lalu

    Om ayo datengin tu perguruan pliss

  • Tubagus Kanda

    Tubagus Kanda

    20 jam yang lalu

    Kasus Zhicrofenia Kompleks seperti ini banyak dimiliki orang2 khususnya di Indonesia, di mana orang gak mampu ingin sekali dihargai dihormati dianggap lebih tinggi daripada orang lain akibat masa kecil yg sering dibully atau mengalami Psycally Abuse dari Orangtua, akibatnya menciptakan atau membohongi orang lain agar mendapat kehormatan dimaksud ketika yg bersangkutan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hal tersebut baik secara materi ataupun dengan hal lain...sekian demikian!

  • Diki Demong

    Diki Demong

    20 jam yang lalu

    Yang mukul harus om dedi wkwkwwk

  • NABIL AHMAD CHANNEL

    NABIL AHMAD CHANNEL

    20 jam yang lalu

    bagi rigen aja om

  • Hendrik Saja

    Hendrik Saja

    21 jam yang lalu

    Keren DED

  • Erwin Gunawan

    Erwin Gunawan

    22 jam yang lalu

    Kalo emng bener nih ilmu udh di rekrut jadi Avengers kali ye :)

  • Karya Jaya

    Karya Jaya

    22 jam yang lalu

    Mantap bang Dedi Saatnya bongkar Pembodohan publik... Buka sayembara... 👍👍

  • Jono Wauyan

    Jono Wauyan

    22 jam yang lalu

    Kekuatan dalam, hanya berhasil untuk orng dalam😂

  • Alfredo Clause

    Alfredo Clause

    Hari Yang lalu

    Gw percaya sih soalnya gw ada pengalaman berantem sama teman gw. Teman gw mukulnya pakai emosi trus gw yang mental badan gw kayak triplek sih 😁

  • Abubakar Shodiq

    Abubakar Shodiq

    Hari Yang lalu

    Maaf bang dedy ilmu batin itu ada , coba liat yutube bang haji ridwan yg nasehati pesulapmerah

    • Nice Dream

      Nice Dream

      Hari Yang lalu

      bukti? buat jadwal temu, sdh?

  • nugroho susanto

    nugroho susanto

    Hari Yang lalu

    Keren ni edukasinya

  • ZheedWhY_ Chanel

    ZheedWhY_ Chanel

    Hari Yang lalu

    Gmna nie pertandingannya jadi gak ini . Dah satu bulan .. 🤦

  • Naufal Maulana

    Naufal Maulana

    Hari Yang lalu

    Tipu tipu

  • alpriandi

    alpriandi

    Hari Yang lalu

    Keren orang pinter

  • Ratin Fernando

    Ratin Fernando

    Hari Yang lalu

    Berarti murid"y pd emosi sama guru besar'y semua 😄😄😄

  • Yatna Mild

    Yatna Mild

    Hari Yang lalu

    Seru ngobrol sama bang theo kyanya

  • MAR Gamerz

    MAR Gamerz

    Hari Yang lalu

    Sama perguruan CS yg bisa mental di kalau di hajar pakai emosi.
    Gw hajar pakai emosi di atas matras ga ada efek. Malahan gw tendang ke pelatih nya. Wkwwkkkk
    Oh iya yg dislike konten ini pasti perguruan yg seperti itu. Wkwkkk

  • ANARKI FAMILY

    ANARKI FAMILY

    Hari Yang lalu

    Emailnyah mna bang ,,,

  • cairo sukoraharjo

    cairo sukoraharjo

    Hari Yang lalu

    Selamat datang dunia tipu tipu

  • Oppo A3s

    Oppo A3s

    Hari Yang lalu

    dulu pas berantem sama orang yang punya ilmu kaya gini, enak.. tinggal hantam pakai batu bata rampung...
    🤣🤣🤣 kalau nggak lempar. telur busuk.....

  • ahmad yusuf

    ahmad yusuf

    Hari Yang lalu

    Undang paul hermawan,pakar pring petuk

  • Taufikur Rohman

    Taufikur Rohman

    Hari Yang lalu

    Kalau tak paham tentang keilmuannya jangan komentar bang

  • Lo Gika

    Lo Gika

    Hari Yang lalu

    Mas Corbuzier bahas tentang fenomena grebek dukun Oleh orang sakti bareng TIJ end Joko arek🙏

  • Akbar Dyprox

    Akbar Dyprox

    Hari Yang lalu

    Akhirnya terundang

  • Rois Husni

    Rois Husni

    Hari Yang lalu

    Kuy

  • Risky maynaky

    Risky maynaky

    Hari Yang lalu

    Emang tu si rambut merah bisanya apa hayoo?

  • Ahin Ahin

    Ahin Ahin

    Hari Yang lalu

    sayang bang marcel gak tau caranya mukul yg fatal diarea perut 😂😂😂
    coba gue dijamin gue pingsanin tu orang.wkwkw

  • AZA CHANEL

    AZA CHANEL

    Hari Yang lalu

    Konten mendidik om..
    Basmi terus pembodohan publik.. Jangan malu maluin indonesi

  • A. R i z k y 21

    A. R i z k y 21

    Hari Yang lalu

    Gw lebih percaya kalo dilempar golok

  • arby fassa tosmaya

    arby fassa tosmaya

    Hari Yang lalu

    Aku uda liat di channel pesulap merah gak ada kesimpulan di akhir video serta pembuktiannya gak jelas, antara pesulap merah dan ilmu bathin, freak.

  • Zack Kun

    Zack Kun

    Hari Yang lalu

    Kalo lagi puasa main sulap batal gak om puasanya

  • Reza Pram

    Reza Pram

    2 hari yang lalu

    gokil nih podcast kkwkwkkwkww

  • Iman Al Dzikri

    Iman Al Dzikri

    2 hari yang lalu

    Sepakat,Krna Ilmu Laduni Itu Langsung Diberikan Oleh Allah Swt Buat Orang2 Tertentu,,,Bukan Diplajari.

  • Arman Vesona

    Arman Vesona

    2 hari yang lalu

    Keren banget pembahasannya 🔥🔥🔥

    • Ahmad Kamil white ghost

      Ahmad Kamil white ghost

      Hari Yang lalu

      Salam Pesona🦆🦆🦆🦆

    • IZAZ GAMING

      IZAZ GAMING

      Hari Yang lalu

      2

    • muhammad asha

      muhammad asha

      Hari Yang lalu

      sepi amat.

  • Rendra Pradipta

    Rendra Pradipta

    2 hari yang lalu

    Kalo ini sih fix penipuan !!! Tapi coba perhatikan atlet UFC yg bernama Anderson Silva, kakao diperhatikan saat dia berkelahi lawannya terlihat agak ketakutan dan berhati2... Seolah2 dia melepas aura yg menakutkan

  • Yt Crash

    Yt Crash

    2 hari yang lalu

    Obrolan yg ter gokil ter kocak bikin betah nonton nya tema nya adullll mantap om dedi mantapzZ maju terus chanel nya om dedi

  • The King

    The King

    2 hari yang lalu

    Kan zaman dulu sudah takdir

  • The King

    The King

    2 hari yang lalu

    Percaya

  • Canggie Muhammad

    Canggie Muhammad

    2 hari yang lalu

    Tamu yg botak g informaatif lebay bgt

  • Agum Elgandani

    Agum Elgandani

    2 hari yang lalu

    Semua ada ilmunya ternyata 🤣🤣

  • A Oskar

    A Oskar

    2 hari yang lalu

    WAAAAWWWW KUAT

  • YAS N YUM

    YAS N YUM

    2 hari yang lalu

    Fix Cuma ngefek sama murid2nya...🤣🤣..

  • SANG FAJAR

    SANG FAJAR

    2 hari yang lalu

    Jangan² Rumput bujang itu bang,, bukan buluh perindu, bnyak disini,,

  • sufy psa

    sufy psa

    2 hari yang lalu

    Kalo emang beneran tenagahnya sperti it pasti dh juara ipsi tiap tahun.. Wong lawanya sm temen2nya sendiri

  • KING'S PEJATEN Channel

    KING'S PEJATEN Channel

    2 hari yang lalu

    berarti anak buah nya yg kaku itu punya niat jelek dong ke guru nya?? iya ga sih?🤣🤣🤣🤣🤣

    • Imam Prasojo

      Imam Prasojo

      Hari Yang lalu

      Bukan gitu bro, tapi mereka sudah diberi sugesti believe system oleh guru nya jdinya mau sekuat apapun nonjok ke guru nya gk bakal kena ²

  • Arwah Sapi

    Arwah Sapi

    2 hari yang lalu

    Dari pada tenaga dalam mending pakai celana dalam

  • Jeremy Carzet

    Jeremy Carzet

    2 hari yang lalu

    Welcome To BIGO

  • artha daha

    artha daha

    2 hari yang lalu

    Coba bang buktikan ilmu orang kalimantan.biar tahu bang anda

  • Adi Krb

    Adi Krb

    2 hari yang lalu

    kalo mo ngalahin mereka dijalanan kita santai sambil bercanda ajja mukulnya,kitanya menang hahaha,,😂😂😂😂😂😂

  • hompimpa tv

    hompimpa tv

    2 hari yang lalu

    ghibah

  • Daniel Tan 93

    Daniel Tan 93

    2 hari yang lalu

    Fighter profesional itu berantem tanpa emosi, mukul tanpa emosi. Keren bang ginting 👍

  • Abdullah Zen Bsa

    Abdullah Zen Bsa

    2 hari yang lalu

    kalau boleh jawab : saya percaya,tapi tidak semudah yg di ragakan perguruan itu,ilmu tenaga dalam memang sudah lama adanya namun tenaga dalam yg hakiki melewati banyak tahap untuk mencapainya,dan tahap itu tidak mudah,lebih2 itu di namakan laduni juga salah

  • Rama Sugiarto

    Rama Sugiarto

    2 hari yang lalu

    Kena mental

  • Rama Sugiarto

    Rama Sugiarto

    2 hari yang lalu

    Lalu tnaga dlam ma bliv sistem apa beda

  • Hacker YT

    Hacker YT

    2 hari yang lalu

    KAPAN OM PERTANDINGANNYA 👍👍😂

  • Zaey Gaming

    Zaey Gaming

    2 hari yang lalu

    Om kalo yang kuat di bacok itu beneran apa boong siapa tau bang ilmu merah bisa ngetes orang² yang kuat di bacok.

  • Mario Teduh

    Mario Teduh

    2 hari yang lalu

    Mereka murid kakek Yanagi Ryuken

  • Aris Mun

    Aris Mun

    2 hari yang lalu

    21:40😂

  • cash

    cash

    2 hari yang lalu

    Setau gw klw tenaga dalam gtu emg harus ada emosi baru bisa mempan, klw engga mah ga bakal ngaruh

  • Alfin Fadilla

    Alfin Fadilla

    2 hari yang lalu

    Mana ini para sepuh dari beladiri anti pukul di Indonesia???
    Gasssllaaaah ditantantangin tu
    Jgn cuma dgn MURID MURID kalian aja gk mempan di PUKUL.
    BUKTIIN LAH BOOYYY!!!

  • orang pinggiran

    orang pinggiran

    2 hari yang lalu

    Tenaga dalam memang yg seperti itu

  • CLD.co. Legal

    CLD.co. Legal

    2 hari yang lalu

    Seru seru wkwkwkwk lanjut lanjut

  • PVCairsoftgun

    PVCairsoftgun

    2 hari yang lalu

    20:40 parah om deddy nih, ga tau marcel seorang pesulap 😁

  • PVCairsoftgun

    PVCairsoftgun

    2 hari yang lalu

    14:25 pembinanya ragu, durhaka banget sama guru besar 😁

  • PVCairsoftgun

    PVCairsoftgun

    2 hari yang lalu

    11:15 ada istilah maling teriak maling, itu sudah mainstream. Kalo botak ngatain botak, itu baru keren 😁

  • PVCairsoftgun

    PVCairsoftgun

    2 hari yang lalu

    9:00 hypnotic training 🙏🏼

  • Eman Nih

    Eman Nih

    2 hari yang lalu

    Hanya bisa ketawa aja nih saya om...hahaahahaahahhahaaaaaaaaaa😁

  • Maulana Muhammad Thariq

    Maulana Muhammad Thariq

    2 hari yang lalu

    makin banyak dah nih pengangguran, biarin aje om ded biar dia ada kerjaan wkwk. canda om🤣

  • Geografi TPJ

    Geografi TPJ

    2 hari yang lalu

    uya kuya asli bisa hipnotis atau gak sih..??

  • Fandy Pratamarizqi

    Fandy Pratamarizqi

    2 hari yang lalu

    coba main ke padepokan anti galau om .. atau cek youtube.nya kang ujang busthomi ..
    sory, sy percaya adanya ilmu hikmah tp ga percaya dgn lawannya marchel radhival.

  • JM MESUT

    JM MESUT

    3 hari yang lalu

    Bentar lg si CC40 & agos200 yg di bobgkar marcel,,!!!

  • Awin Kakangragil

    Awin Kakangragil

    3 hari yang lalu

    Jadi inget si slengean pas pencak silat klo tanding di mma apa slengeannya msih ada .......

  • CINGOK RIDERS

    CINGOK RIDERS

    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • O Din

    O Din

    3 hari yang lalu

    Malah bahas ebot 😂😂

  • AL tv

    AL tv

    3 hari yang lalu

    Marcel: sulap gk nipu,kata siapa sulap nipu ?
    Dedy: kata gua bngsad,kan gua pesulap😭🤣🤣 bengekkkkkk

    • AL tv

      AL tv

      Hari Yang lalu

      @kimakk Exe 18:53

    • kimakk Exe

      kimakk Exe

      Hari Yang lalu

      Menit brp

  • yan listiyono

    yan listiyono

    3 hari yang lalu

    Gw pernah baca dibuku bahwa Indonesia tdk dijajah selama 350th, karna bangsa eropa pertama kali datang untuk mencari dan berdagang rempah2.

  • Ezi Net. Gaming

    Ezi Net. Gaming

    3 hari yang lalu

    Di jalanan ga kepake, gimana kalo yg jahat ga pake emosi,... Tapi iseng 😄

    • no vel

      no vel

      22 jam yang lalu

      hahaa berabe tu om😂

  • Baitur Rohman

    Baitur Rohman

    3 hari yang lalu

    Anjay.. keren marchel

  • channel bisnis

    channel bisnis

    3 hari yang lalu

    Gk percaya obrolan disini,,, wkwkwk😂

  • Key Jhont

    Key Jhont

    3 hari yang lalu

    25:2 wah om ded terkena pelet😂😂

  • Nilla Sari

    Nilla Sari

    3 hari yang lalu

    dulu bapakku ngajarin ini persiiiiiisss bgt, latihannya sma bpkku sndiri, ngga ngerti gmna caranya bpkku bisa emosi sama aku wkwkwkk soalnya kepental sih, yaah masih kecil sih, jd ikut aja yekan