ANNETH - MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2020
Ditonton 78 784 565
10 407

VIDEO PRODUCTION :
Production Designer : RANS MUSIC
Executive Producer : Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Director : Khairul Amri ( @khairulamri1 )
Producer : Abrar ( @abrar_aabs )
A&R : Ryan Hazairin ( @ryanhazairin )
DOP : Dimas Bagus
Art & Property : Rendy, Aden, Angga, Olik, Diki, Arif
Fashion Stylist : Eirs
Make up & Hairdo : Vania
Editor : Midun Fadly, Abid Zainal Abidin ( @abid_vo )
Colorist : Fadly Midun ( @midunfadly )
Production Assistant: Ikhsan Fajar ( @ehhhcancan )
Talent Coordinator: Loedfi & Hani ( @loedfi & @hdya_ )
Artwork : Dinno Taruprajoko ( @dinnotaruprajoko )
MUSIC PRODUCTION:
Song & Lyrics by : Anneth ( @anneth.dlc )
Music Produced by : Jeffrey Stefanus & Ryan Hazairin
Guitar : Reza Edo ( @rezaedo )
Vocal Produced by : Bowo Soulmate
Vocal tracking / Engineer: Aditya Bagus
Vocals Recorded at Rans Music (Kemang)
Mixed by : Heri Alesis
Mastered by : Dimas Pradipta
----------------------------------------------------------------------------------------
Social Media
IDvision : rebrand.ly/RansMusic-YT
Instagram : rebrand.ly/RansMusic-IG
Facebook : rebrand.ly/RansMusic-FB
Twitter : rebrand.ly/RansMusic-TW
Contact :
officialransmusic@gmail.com
ransmusic.records@gmail.com
----------------------------------------------------------------------------------------

RANS MUSIC
Komentar  
  • Ahmad Isnainikkk

    Ahmad Isnainikkk

    Menit Yang lalu

    Jadi keingetan sriwijaya air 😭😭😭😭😭😭

  • Widya Raudhatul

    Widya Raudhatul

    21 menit yang lalu

    Sampe sekarang masih enak bgt di denger lagunya, makna lagunya juga yg bikin terharu, keren

  • crany nal

    crany nal

    27 menit yang lalu

    P

  • Agustina Nr16

    Agustina Nr16

    32 menit yang lalu

    Sengaja aku play berulang" biar anneth nya capek wkwkw

  • Frozen II Song

    Frozen II Song

    47 menit yang lalu

    OTW 80 Juta View
    Wahhh daebak
    Bisa bisa tahun ini tembus 10p juta view
    Aamiin

  • EnZye RaWn

    EnZye RaWn

    52 menit yang lalu

    Kasian tapi lagu nya enak

  • Edi Santoso

    Edi Santoso

    54 menit yang lalu

    😭😭

  • Dina Indah

    Dina Indah

    57 menit yang lalu

    Sampe nagis aku yang terakhir itu bikin nagis 😭😭😭😭😭

  • lovers you

    lovers you

    Jam Yang lalu

    Kangen sama adek aku yang udah diatas sana😢😢😢

  • Helmi Januar

    Helmi Januar

    Jam Yang lalu

    🥺😭

  • AULIA MUMTAZA -25

    AULIA MUMTAZA -25

    Jam Yang lalu

    Sampai nangis dengar lagunya... terharu

  • Ani Rahil

    Ani Rahil

    2 jam yang lalu

    Baru lihat vidio klip ny..👍

  • Eka Nur Zulianto

    Eka Nur Zulianto

    2 jam yang lalu

    Beruntung kalian yg punya saudara kandung

  • Kapten Afwan Zamzami

    Kapten Afwan Zamzami

    3 jam yang lalu

    Jadi teringat akan seorang yang sangat baik dan persabar iya itu adalah kapten Afwan pesawat Sriwijaya air 182

  • nwaaa lopezz

    nwaaa lopezz

    3 jam yang lalu

    Palingg favourite 😭❤️

  • Indah Sulistiyenie

    Indah Sulistiyenie

    3 jam yang lalu

    Aku jadi inget kelinciku 😭

  • darwin hamber

    darwin hamber

    3 jam yang lalu

    👭👭👭👭👭👭👭

  • Mimie Tian

    Mimie Tian

    4 jam yang lalu

    3:42 ini lagu nya

  • Cristiano Lein Rowa

    Cristiano Lein Rowa

    4 jam yang lalu

    Semua nya harus sabar ikhlas kan kepergian mereka sudah bahagia di surga jadi kita harus ikhlas kan kepergian mereka semua😭😭😭

  • Masha Irissh

    Masha Irissh

    4 jam yang lalu

    100 JT aja😎

  • Masha Irissh

    Masha Irissh

    4 jam yang lalu

    Go 80 juta

  • Masha Irissh

    Masha Irissh

    4 jam yang lalu

    Go internasional

  • Masha Irissh

    Masha Irissh

    4 jam yang lalu

    Hallo nethh

  • Runia 09

    Runia 09

    4 jam yang lalu

    Cuma mau bilang aku kangen..

  • Sumar yanto

    Sumar yanto

    5 jam yang lalu

    Suaranya mirip maudy ayunda...

    • Masha Irissh

      Masha Irissh

      4 jam yang lalu

      Masih bagusan Anneth dari pada Maudy ayundaaaa

    • Masha Irissh

      Masha Irissh

      4 jam yang lalu

      Beda tauuu

  • Risa Susana

    Risa Susana

    5 jam yang lalu

    Lagunya aku ulang ulang mulu soalnya lagunya enak
    Tapi sedih😭😭

  • zizi al marzo

    zizi al marzo

    5 jam yang lalu

    jangan lupa dukung chanel rans music

  • Dimas Renaldi

    Dimas Renaldi

    7 jam yang lalu

    Kehilangan seseorang yang buat ga percaya sampe sekarang 😭begitu cepat kembali padahal orang nya baik ya Allah 😭 ga nyangka aja udah ga jumpa di lebaran kali ini ❤️

  • Daniel Haikal

    Daniel Haikal

    8 jam yang lalu

    Sedih sekali lagunya teringat orang yang sudah tiada Al-Fatihah

  • Sehan Altaha

    Sehan Altaha

    9 jam yang lalu

    78jt yaampun

  • Raihan Bariz

    Raihan Bariz

    12 jam yang lalu

    My cat die today and its hurt like hell, im sad that i cant give the best for her, rest in peace yuki, we'll always love you and never forget about you love from your big bro 😊

  • Ongki Dang

    Ongki Dang

    12 jam yang lalu

    Haha tertawa ajah lah mungkin orang tua'nya bisa mencarikan pasangan buat dia
    Seski kmi saling mecintai

  • Ms. Shazana Ibrahim

    Ms. Shazana Ibrahim

    14 jam yang lalu

    100M soon!!!

  • nurunnajmi awaliah

    nurunnajmi awaliah

    14 jam yang lalu

    Perasaan aq udah nonton ini 2 kalii.
    Pertama biasa aja yang kedua kok tiba2 aja nangis gitu...

  • Yuliani Dewii

    Yuliani Dewii

    15 jam yang lalu

    Kak anneth cantik banget😍

  • Óñy Rrñl

    Óñy Rrñl

    15 jam yang lalu

    Salam dari Timor leste Aneth
    Aku suka bngt sama lagunya setiap hri aku putariin

  • Nurhawani Wani

    Nurhawani Wani

    15 jam yang lalu

    Sedih banget

  • ayra putri

    ayra putri

    15 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Inayatur Rachmania

    Inayatur Rachmania

    15 jam yang lalu

    Mau nangis

  • Nur Aulia

    Nur Aulia

    15 jam yang lalu

    😀

  • Anita Anita

    Anita Anita

    15 jam yang lalu

    Aku udah 2 tahun kk kesayangan ku udah meninggal dunia dan pas nonton video ini aku jadi ingat kk aku dan aku juga nangis dan aku ingat dulu kami sering bertengkar dan baik baikkan lagi dan sering main bareng 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Safa maimun official

    Safa maimun official

    15 jam yang lalu

    😭😭

  • Putri Nur Apriani

    Putri Nur Apriani

    16 jam yang lalu

    asikkk dikitt lagii 80 jt

  • Vivy Masni

    Vivy Masni

    16 jam yang lalu

    I lost my older brother 16jan2021 . That so painful . Very2 hurt very time when alone cry . Tertemu lg lagu ni . Hmm sakit😥 i miss my brother

  • Reza Kusuma Ridwan

    Reza Kusuma Ridwan

    17 jam yang lalu

    semangat💪💪

  • Irmala Sari

    Irmala Sari

    17 jam yang lalu

    Aku gak tahan mau nangis 😭😭😭😭

  • Armadi Sembiring

    Armadi Sembiring

    17 jam yang lalu

    Kesihan bait jadi sedih😭😭😭

  • Masrizal Pardi

    Masrizal Pardi

    18 jam yang lalu

    losing a loved one is painful. grief still envelops oneself. alfatihah for my wife

  • Edo Zone

    Edo Zone

    18 jam yang lalu

    Ribuan x di puter ga pernah bosen ,selalu kebawa suasana sampai mata berkaca² ..anneth 🔥🔥🔥🔥🔥

  • FRISHILYT gamer 2

    FRISHILYT gamer 2

    18 jam yang lalu

    Sebelum kak anneth buat lagu ini, aku nyanyi lagu"mungkin hari ini hari esok atau nanti"🙂

  • mia nur aini official

    mia nur aini official

    18 jam yang lalu

    Kk anneth emang penyanyi yg saya suka no1 palagi kak anneth orangnya baik cantik pasti banyak yg suka sama kak anneth udah gitu suaranya bagus banget indah lagi suaranya

  • Dahlia muin

    Dahlia muin

    18 jam yang lalu

    Wow

  • Widi Asih

    Widi Asih

    19 jam yang lalu

    Gak kuatt liatnya😭

  • Widi Asih

    Widi Asih

    19 jam yang lalu

    Sad banget🥺😭😭

  • dhia Rupa

    dhia Rupa

    19 jam yang lalu

    Semakin hari lagu ne makin famous

  • Pinda Tasya Pinda

    Pinda Tasya Pinda

    19 jam yang lalu

    Dengar lagu ini jadi sedih

  • andy winata

    andy winata

    20 jam yang lalu

    dengan teriak manusia bisa mati ya😆

  • Vivo Y1s

    Vivo Y1s

    20 jam yang lalu

    Suara nya bagus

  • Alda Seftianak

    Alda Seftianak

    20 jam yang lalu

    Ini hoak enga ka aku dengar lagu ini jadi sedih inalahiwainalahi rojiun ya ka atas meningal adik nya ka😭😂

  • Dewi Lutfiah

    Dewi Lutfiah

    20 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • NooB GaMinG

    NooB GaMinG

    21 jam yang lalu

    Gw rasa yang klik ni video karna melihat tumbnelnya 😂

  • A N D R A

    A N D R A

    22 jam yang lalu

    Ayo dong 80 juta

  • Shinta Cinta

    Shinta Cinta

    22 jam yang lalu

    Aku udh gk kuat denger lagunya

  • NUR SHIREEN ALYAA' BINTI MOHD SHAHRULNIZAM Moe

    NUR SHIREEN ALYAA' BINTI MOHD SHAHRULNIZAM Moe

    22 jam yang lalu

    loh aku pikir bahasa melayu tapi bahasa indonesia.

  • KEDI GAMING

    KEDI GAMING

    22 jam yang lalu

    Insiden apa yang kalian ingat saat mendengar lagu ini

  • Mutiara Tia

    Mutiara Tia

    22 jam yang lalu

    Udah hampir 10 Ayahku meninggal

  • Denny JaCk

    Denny JaCk

    23 jam yang lalu

    Wow 78jt dlm 5bln

  • IZZAH ATHIRAH BINTI MOHD HAZEL Moe

    IZZAH ATHIRAH BINTI MOHD HAZEL Moe

    23 jam yang lalu

    Saya pernah hilang opah saya🥺🥺

  • Catherine Zhuang channel

    Catherine Zhuang channel

    23 jam yang lalu

    wah naneth hbat bentar lagi udah mau 90 jt neth

  • Veonialle Charmaine Victor Cardona

    Veonialle Charmaine Victor Cardona

    23 jam yang lalu

    Sedih lagu nya kehilangan adik nya 😢

  • Aieshavany fajrin asya ban drama

    Aieshavany fajrin asya ban drama

    23 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Tim D

    Tim D

    23 jam yang lalu

    Good song and the best vocalis

  • Davin Irgyan.A

    Davin Irgyan.A

    Hari Yang lalu

    Meskipun sudah saya ulangi 15 X, lagu ini tetap tidak membosankan
    (ಥ﹏ಥ)

  • Juanda Syahputra

    Juanda Syahputra

    Hari Yang lalu

    😂❤️😭🎉

  • Widi Asih

    Widi Asih

    Hari Yang lalu

    🥺😭😭😭😭

  • Raisa abdilla

    Raisa abdilla

    Hari Yang lalu

    Ihuotaujtighahh o
    Vkkb jjkkjbb

    Nhjhbjkbfkijfnfncjjcjjdbeebh hv v

  • MusikMusic

    MusikMusic

    Hari Yang lalu

    Salah satu talenta terbaik Indonesia 👍

  • rayen GmLy

    rayen GmLy

    Hari Yang lalu

    Sedih cerita nya 😭😭

  • rayen GmLy

    rayen GmLy

    Hari Yang lalu

    Suara kk aneth bagus sekali

  • Radit Riskia

    Radit Riskia

    Hari Yang lalu

    lagu pesawat jatuh😭

  • Theresia Dalle

    Theresia Dalle

    Hari Yang lalu

    Lagunya sedih banget inget pesawat sriwiyaya air sj 182 😭😭😭😭

  • Najlaa Raihana

    Najlaa Raihana

    Hari Yang lalu

    Penyanyinya kukira dewasa ternyata masih muda ya..suara sgt matang! #malaysian

  • Syuban Nuradila

    Syuban Nuradila

    Hari Yang lalu

    Tak pernah bosan🤗😂

  • Fajarramadani Novita

    Fajarramadani Novita

    Hari Yang lalu

    hampir tiap hari dengerin lagu ini😍

  • jacinda maurina

    jacinda maurina

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lai Lah

    Lai Lah

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Zahra Andhissa

    Zahra Andhissa

    Hari Yang lalu

    lagu dan suaranya bagus banget , tapi kenapa harus selalu ada perban putih di kepala di setiap adegan rumah sakit di indonesia :( cringe di bagian itu doang video clip nya

  • enok tarinah

    enok tarinah

    Hari Yang lalu

    Kak anet

  • mia nur aini official

    mia nur aini official

    Hari Yang lalu

    Sedih banget😭 tapi lagu nya indah untuk annet semoga terus berkarya agar tetap bertahanya

  • Domi Raffa

    Domi Raffa

    Hari Yang lalu

    Haa

  • Bintang Mulyadie

    Bintang Mulyadie

    Hari Yang lalu

    KAK ANNETH delliecia selalu sukses ya amiin

  • Farha 21

    Farha 21

    Hari Yang lalu

    Setelah lagu ini viral.. br ini denger full version nya . Sedalam itu lyricnya . Kgn ayah.

  • Naila Dream

    Naila Dream

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu dan tetap berjuang untuk sukses

  • Agus Babah

    Agus Babah

    Hari Yang lalu

    Siapanya yang meninggal

  • Sarah Adlina Irawan

    Sarah Adlina Irawan

    Hari Yang lalu

    Lagu nya sedih tambah vidio nya juga sedih🤧😭

  • amizaabr

    amizaabr

    Hari Yang lalu

    Saya suka sangat lagu mungkin hari ini esok atau nanti lagu ni sedih la😭😭😭

  • Suriati Ati

    Suriati Ati

    Hari Yang lalu

    Sedih kali perasaan yah seperti aku

  • Yus tini

    Yus tini

    Hari Yang lalu

    Anneth Fingthing

  • Pirda Nurul

    Pirda Nurul

    Hari Yang lalu

    Yh neth kok komentar ny di hapus

  • Muhammad Haziq

    Muhammad Haziq

    Hari Yang lalu

    THIS THE MOST EMOTIONAL MUSIC VIDEO I'VE EVER SEEN😭