APA AJA PERUBAHAN AUREL SETELAH NIKAH SAMA ATTA!! | KOPI VIRAL (3/5/21) P1

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 663 410
392

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/pZR7jNV1YJuXepM.html
PART 2 : idvision.info/first/video/opeen9N2iqKXerw.html
PART 3: idvision.info/first/video/p3x6hbCciIyBeto.html
PART 4: idvision.info/first/video/YoSGe7qpj6-Hrqw.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

TRANS TV Official
Komentar  
  • Cik Rini

    Cik Rini

    2 hari yang lalu

    Pipi nangis tapi Bkn didepan kakak

  • Cik Rini

    Cik Rini

    2 hari yang lalu

    Pipi Bonda Azriel arsya..lebih2 lagi Arsyi..terasa kehilangan..sgt2

  • Cik Rini

    Cik Rini

    2 hari yang lalu

    Subscribe dah nk capai 4 juta

  • Cik Rini

    Cik Rini

    2 hari yang lalu

    Kakak org bandar kena tetap bergaya muda trang tang tang

  • Rahfima Sari

    Rahfima Sari

    5 hari yang lalu

    Waduuh...atta sm aurel jangan lah ke pancing sama host2 yg mancing...
    Ntar pulang acara nya brantem..kelitan sekali kalian belum dewasa cara menjawab pertanyaan2 di medsos...mudahan kedepan nya lebih hati2 menjawab semua pertanyaan..redam lah ego kalian ..jangan ky anak2 brantem nya..kalian sudah suami istri
    Maaf klo ga berkenan

  • dinna Aidah muhtar

    dinna Aidah muhtar

    6 hari yang lalu

    Semakin cantiiik aurel berhijab makin brrsinar

  • Asiah Asiah

    Asiah Asiah

    10 hari yang lalu

    Baru ikutin kopi viral ... lucu bikin ketawa terus.

  • Mache Winny Ed

    Mache Winny Ed

    10 hari yang lalu

    Weiiiiits ..skrg Atta keren ..cakep ganteng maching macho klimis rapi ..bersahaja aura nya keluar .. hebat Aurel bs urus suami dgn baik..pasangan ter the best ..Luar biasa ..Smg Samawa 💜💜💜

  • Fatimah Nur

    Fatimah Nur

    11 hari yang lalu

    Bolak balik nonton jun 2021

  • Fatimah Nur

    Fatimah Nur

    11 hari yang lalu

    Nonton lagi 2kesayangan k loly atta

  • Anandina Salsabila

    Anandina Salsabila

    12 hari yang lalu

    gk bosan lihat kopy pirall atta aurell bikin ngakak terus diputar good kopy pirall undang atta aurell seru terhibur banget.

  • Ulfa Yastin

    Ulfa Yastin

    12 hari yang lalu

    Ttp hadir untuk 2 AH

  • Usmawati Waty

    Usmawati Waty

    12 hari yang lalu

    Pasangan yg Ter ter Ter dan selalu d nanti

  • Dedeh Mulyati

    Dedeh Mulyati

    14 hari yang lalu

    Asm ya allahsemoga Ata &Auer diberi anak yangsoleh rmh t..g saqinah mawfah wrhmh aamiiin ya allah

  • Poniarti 9

    Poniarti 9

    16 hari yang lalu

    Nuh

  • Fatimah Titim

    Fatimah Titim

    17 hari yang lalu

    Smoga ATTA AUREL...SLALU SAMAWA & BERKAH...AAMIIN YRA

  • Harumi Andra

    Harumi Andra

    18 hari yang lalu

    Jadikan host donk atta Aurel di trans seru lho mereka itu ..bosen kalo itu2 Mulu hostnya trans

  • Endang Sri Wulaningsih

    Endang Sri Wulaningsih

    19 hari yang lalu

    Hostnys kebanyakan berisik banget ihhh

  • Sijiah Rasimon

    Sijiah Rasimon

    25 hari yang lalu

    Aurel cantik banget ya pakai hijab...moga berterusan ya aurel hijabnya

  • Mai

    Mai

    26 hari yang lalu

    Maaf Saran aku buat kak Loly kembali lagi kita sebagai anak wanita yang akan menjadi seorang ibu, Benar2 minta maaflah kepada ibu kandungmu yg bersusah payah melahirkanmu menyusuimu, mendidikmu saat kmu masih Kecil ( Mimi KD) , kalo perlu sujud dn cuci kaki Ibu kandungmu, berbakti dn sayangilah ibu kandung seburuk2nya /sekecewa apapun masa lalu Aurel,
    Sygilah dn hormatilah ibu kandungmu ( mimi KD) seperti kamu menyayangi dn  menghormati Pipi dn bundamu. Mulai dari hal2 kecil seperti balasan postingan atau posting foto tanpa memojokkn karna RidhoNYA Allah itu ada di telapak Kaki Ibu kandung kita sendiri, di mana kita merasakan apa yang ibu kandung kita rasakan saat melahirkan  dn manjadi seorang Ibu. Suamimu bang Atta udah mencairkan hubungan kalian semoga kamu mau  dn Rela lakukan itu. Publikasi kandungan ini itu dll hanyanlah sebuah mitos, Tetap aja semua ada pada Kuasa Allah, yaa kadang kita sadar /tidak mungkin kita harus instropeksi diri sebagai anak.
    Yg sabar ya bang Atta dn kak lol

  • Nani Nani

    Nani Nani

    27 hari yang lalu

    Sering sering ada atta aurel

  • Heny Rohaeni

    Heny Rohaeni

    28 hari yang lalu

    Malah makin gereget Ada ce cantik celine

  • Ike Ike

    Ike Ike

    29 hari yang lalu

    Chantiknya loly.
    Mode hijab, baju trendy, yg d pakai sesuai aja, apalagi hijab nya itu, suka lihat mukanya,, cara bicara, ketawa jauuuuh beda sama dgn Atta, suka ngeliat acara peogram ini, begitu juga dgn pembawa acaranya byk tapi bisa kompak, pembawa acara nya bertanya dgn yg d undang, berbicara dgn yg baik baik, suka bunda dgn acara program tv ini, semangat terus untuk acara program tv ini..👍👍👍😘😘😘

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    29 hari yang lalu

    AttaAurel is the best..

  • susi susi

    susi susi

    Bulan Yang lalu

    Aku nonton ini karena ada atta aurel

  • WYNN WIJAYA

    WYNN WIJAYA

    Bulan Yang lalu

    ada percerai an ada pernikah4n. JANG4N PERCER4IAN mulu loe kasih ke banyak orang. JANGAN LUPA S 0 L U S I !

  • Yulia Aryantina

    Yulia Aryantina

    Bulan Yang lalu

    Kopi viral next undang mereka lagi yah seru banget klo ada atta aurel

  • Mong Ell

    Mong Ell

    Bulan Yang lalu

    Waduh HOST nya, jawapan belum habis uda dipotong,,

  • Ririn Soelistyorini

    Ririn Soelistyorini

    Bulan Yang lalu

    Ngaturaken sugeng riyadi nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan dalem 1 syawal 1442 H....smoga langgeng terus spi maut memisahkan.🥰

  • Dwi Inu

    Dwi Inu

    Bulan Yang lalu

    Kenapa Abang milih Loly jawabannya di acara Shopie 11.11.2020 deh di situ sangat jelas yg punya rasa duluan Abang.. haha kadang Abang lupa sih.. hahaha....

  • Sufatmi Saptaji

    Sufatmi Saptaji

    Bulan Yang lalu

    Ayoooo kopi viral undang lagi dong Atta Aurel ,

  • eka 99

    eka 99

    Bulan Yang lalu

    Transit ksini karena ada atta aurel

  • Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah

    Bulan Yang lalu

    Semoga atta sama Aurel langgeng sampai akhir h.

  • Andi Hartati

    Andi Hartati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga perhatianx sampai selamanya Aamiin YRA

  • Moch Nopang

    Moch Nopang

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulilh aurel berhijab,,,semoga Tuhan sellu menutunnya aamiinn..

  • janice_ yap

    janice_ yap

    Bulan Yang lalu

    setelah Nikah tambah Buluk kulitnya 😁

  • Santi Arifin

    Santi Arifin

    Bulan Yang lalu

    Kerenn

  • Koipah Koipah

    Koipah Koipah

    Bulan Yang lalu

    Nntn ada ka aurel abang atta

  • Anugrah Wahyu Setiawan

    Anugrah Wahyu Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Mampir liat pasutri terUwwuu sejagat AHHA kesayang Taiwan nonton

  • Dede Sri Lesmayanti

    Dede Sri Lesmayanti

    Bulan Yang lalu

    Hadir karna dua kesayangan

  • H.muhtar hasbiah

    H.muhtar hasbiah

    Bulan Yang lalu

    Semoga atta Aurel sehat selalu,and cepat di kasih momongan,amin..thanks kopi piral telah mengundan pasangan andalanku

  • tr ds

    tr ds

    Bulan Yang lalu

    kopi viral trans tv tlong undang donk the best Couple Amanda Manopo dan Arya saloka

  • Wahyu Chasanah

    Wahyu Chasanah

    Bulan Yang lalu

    Btw itu baju host nya unggu semua

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan dejak aurel nikah pakaiannya kurang pas, padahal waktu sama bunda bajunya cntik cntik ni sekarang acak acakan jelek sekarang

  • ahmad jultihan

    ahmad jultihan

    Bulan Yang lalu

    Ka Celine mantep banget sih

  • Mawar Merindu80

    Mawar Merindu80

    Bulan Yang lalu

    Kbanyakn host..jdi nggk jlas..ngomongnya sllu breng2.

  • Hasni Muhammad Azis

    Hasni Muhammad Azis

    Bulan Yang lalu

    Host nya kopi viral sdh feeling semua dhee kayaknya...😅😅beneran lhoo kak loly hamil..di undang lagi yuukkk...😍😍🥰

  • Indahayu Lie

    Indahayu Lie

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya bang atta dan aurel...🙏 Semoga sehat selalu ya....🙏👍

  • Dina yudiana

    Dina yudiana

    Bulan Yang lalu

    Aku subscribe karna abang sama is one nya udah di undang

  • Imam Mahardika

    Imam Mahardika

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah aurel udah hamil skrg.... selamat Atta Aurel..❤️

  • indo nesia

    indo nesia

    Bulan Yang lalu

    selamat menempuh hidup baru Kak Atta dan kak Aurel semoga cepat punya momongan langeng sampai kakek dan nenek

  • Nadira Rizki

    Nadira Rizki

    Bulan Yang lalu

    Karna ada abank atta sm ka loli sy mampir sini heee

  • Gima Sabar

    Gima Sabar

    Bulan Yang lalu

    Aurel kalao sama bunda stilisnya wao banget sekarang agak kurang pas baju muslim nya kelihatan kedodoran.

  • Imroatun Najwa

    Imroatun Najwa

    Bulan Yang lalu

    MBK Aurel jilbapan semakin cantik .dan wibawa

  • Anugerah Anugerah

    Anugerah Anugerah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah SMG istikomah

  • Ida Herdianti

    Ida Herdianti

    Bulan Yang lalu

    Aurel tambah cantik pake hijab. Mudah"an Aurel pake hijab seterusnya ya...

  • tito taufiq

    tito taufiq

    Bulan Yang lalu

    Aurel semakin cantik,keibuan.semakin dekat kpd Allah.seneng banget punyak oemimpin yg wibawa,bosa membimbing istri menuju wanita sholehah.selamat ya.semoga samawa.

  • Rafpras tv tuner

    Rafpras tv tuner

    Bulan Yang lalu

    Seneng nonton nya ada celine

  • Saringatun Atun

    Saringatun Atun

    Bulan Yang lalu

    Semoga segera mendapatkan momongan aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin semoga menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin

  • Arlyta Irmayasari

    Arlyta Irmayasari

    Bulan Yang lalu

    Adaaaa lolyyyy

  • Ayah Zahra

    Ayah Zahra

    Bulan Yang lalu

    Serrruuuu bngeet aku suka bgt bintang tamu y Atta Aurel

  • Baiq Huriah

    Baiq Huriah

    Bulan Yang lalu

    Kesayangan 2ahha yg teruwuw....

  • Ratu Alison

    Ratu Alison

    Bulan Yang lalu

    Ooo sedih deh ,lihat pak Anang berkata bgitu ,tpi smg Aurel kan mengarunggi rumah tangganya dgn penuh kebahagiaan Aamiiin 🙏🙏🙏🙏

  • Dian Anisa

    Dian Anisa

    Bulan Yang lalu

    Senyum senyum aja aku liat mereka..lucuu...gemesin....😊😊😊😊

  • Herliani Nina

    Herliani Nina

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet dpt momongan yah Aurel n Atta

  • Ina Saminah

    Ina Saminah

    Bulan Yang lalu

    Seru krn ada atta dan aurel tambah seru acaranya

  • shanty hermawati

    shanty hermawati

    Bulan Yang lalu

    Sukaaaa.. ada atta n aurell

  • Hari Wien

    Hari Wien

    Bulan Yang lalu

    Yg utama SDH menutup aurat alias pakai jilbab.

  • Dilaa official

    Dilaa official

    Bulan Yang lalu

    Fans atrel mn ni?😻

  • Marykay Ronna

    Marykay Ronna

    Bulan Yang lalu

    Kak aurel , pakai hijab style nya biasa biasa aja. Nga cantik kalo gituuu apaan sii style kaya gitu . Kaya ibu2😒 liatny la ribet

  • Iis Ema

    Iis Ema

    Bulan Yang lalu

    Hadir di sini liat atta aurel idola emak emak

  • Zachra Yasin

    Zachra Yasin

    Bulan Yang lalu

    atya aurel isthebest

  • Cut irma 94

    Cut irma 94

    Bulan Yang lalu

    Hosnya terlalu bnyak ya🤣🤣

  • Luluk Minarsih

    Luluk Minarsih

    Bulan Yang lalu

    Terlihat lbh tambah kalem dewasa👍

  • Haris Fauzi

    Haris Fauzi

    Bulan Yang lalu

    Menikah berubah, itulah istri soleha. Aurat istri hanya suami saja yg boleh menikmati. Kodrat wanita ya hanya taat pada suami

  • hokinawa Japan

    hokinawa Japan

    Bulan Yang lalu

    Host nya buset 6 orang gila

  • Yom Studio

    Yom Studio

    Bulan Yang lalu

    apapun kata kalian, yang penting hmm 7 program. mantap vicky😀

  • Ferlina Dwi Arthaningrum

    Ferlina Dwi Arthaningrum

    Bulan Yang lalu

    Wahhh

  • Anjat Yani

    Anjat Yani

    Bulan Yang lalu

    Channel jaman sekarang pada ga guna

  • Indah Prastiwi

    Indah Prastiwi

    Bulan Yang lalu

    Dimana ada atta aurel di TV aq insyaAllah pasti liat, bahagia liat couple kesayangan, semoga loly segera hamil, atta aurel segera diberikan momongan, anak yg sholeh dan sholeha aamiin yra

  • BRNRD 99

    BRNRD 99

    Bulan Yang lalu

    pembawa acara kroyokan begitu yak ..

  • Coet Mother

    Coet Mother

    Bulan Yang lalu

    Atta memang bener2 mirip kiwil...👏👏👏

    • Ayu Sibua

      Ayu Sibua

      28 hari yang lalu

      Beda jauh...iri kali ye

  • Arfen fritzie

    Arfen fritzie

    Bulan Yang lalu

    Jadi seneng nontonnya ada Atta sama Aurel...

  • eni saroh subekti

    eni saroh subekti

    Bulan Yang lalu

    Seneng lihat pasangan duo AH ...

  • Replay Lines

    Replay Lines

    Bulan Yang lalu

    Vicky di buli aja kesian ..

  • Umi Hartati

    Umi Hartati

    Bulan Yang lalu

    Rame...seneng liat ini....

  • Farida Ida

    Farida Ida

    Bulan Yang lalu

    Undang lg ya atta aurel seru aku suka banget

  • Evi Dwifatmawati1

    Evi Dwifatmawati1

    Bulan Yang lalu

    Kalo ada atel atta aurel bilangin donk...nyesel g liat

  • irene lidwina

    irene lidwina

    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan dong Aurel tuk biat lg baru Atta ayok dukung lagu baru

  • Tinka Kartini

    Tinka Kartini

    Bulan Yang lalu

    Mampir k sni karna ad 2AH... love lov lov

  • ineznaefa inez

    ineznaefa inez

    Bulan Yang lalu

    Yu mampir idola kita kita ada disini loh

  • Massatta Ahhalintar

    Massatta Ahhalintar

    Bulan Yang lalu

    Vidio ini mengandung kelucuan di saat Viki di ledek di situ mulut ku ketawa

  • NONOH SUAN

    NONOH SUAN

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bang atta sama mpok nur udh di undang lagi di tivi hayu teman2 trendingkn supaya no 1lagi videonya bang atta sama mpok nur terbaik terhit tergumus amin

  • Joharni Joharni

    Joharni Joharni

    Bulan Yang lalu

    Cantik bgt aurel pake hijab semoga istikomah amin

  • Ambar Wahyuni

    Ambar Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Hostnya byk banget..sampai ngomong berebutan.

  • mamah afiq

    mamah afiq

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa undang terus ya duo ahha ni tk bosan liat nya

  • mamah afiq

    mamah afiq

    Bulan Yang lalu

    Saya hadirrrrr

  • Sufatmi Saptaji

    Sufatmi Saptaji

    Bulan Yang lalu

    Sukakkk deh sama kopi viral,host nya banyak tapi bisa fokus sm AHHA COUPLE.thanks ya trans tv sdh undang PASUTRI idolakuhhh

  • Nabilla _dwi_apriani_

    Nabilla _dwi_apriani_

    Bulan Yang lalu

    ih c atta udah nikah kok jadi lumayan tamvan ya * serius *

  • Kusti Ari

    Kusti Ari

    Bulan Yang lalu

    Kesayangan emak duo ahha luv u pull