APA BENAR CELINE JADI PENYEBAB GAGALNYA VICKY DAN KALINA NIKAH! | KOPI VIRAL (22/2/21) P1

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 576 416
367

KOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/eYyipqWDmI15e6Q.html
PART 2: idvision.info/first/video/YXSJp5qdiX6Ynqw.html
PART 3: idvision.info/first/video/nJeksbl5haiIm8o.html
PART 4: idvision.info/first/video/oGKKsJB6iq6MbrQ.html
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral22februari2021

TRANS TV Official
Komentar  
  • Taufiq H

    Taufiq H

    7 menit yang lalu

    Salah si laki aja kl kayak gini. Kan dah bolak balik kasusnya ma cewek lain. History repeat itself.

  • Naeema Anakku

    Naeema Anakku

    28 menit yang lalu

    Kurasa mainan vicky itu ada susuknya makanya bikin semua cewek itu candu sama vicky

  • Umi Hayatun

    Umi Hayatun

    Jam Yang lalu

    Harusnya Celine tau diri GK Deket 2 dan GK usah curhat dengan laki2 yang udah punya pasangan apalagi udh mau nikah, kasihan kak Kalina pasti hancur,,udah lah yg namanya wanita dan laki2 itu GK usah berteman dekat,🙏,,,,, sebaiknya Vicky jika mau nikah jauhi wanita2 yang mendekati nya

  • Moch Algozali

    Moch Algozali

    Jam Yang lalu

    NETIZEN +62 CELINE NANGIS DIBILANG DRAMA PAS SAAT CELINE DIHEBOH HEBOHIN MEDIA LA KOK TEGAR SIH REPOT😆😆😆

  • Aji Kusuma

    Aji Kusuma

    2 jam yang lalu

    Emng Vicky lelaki karduss

  • Lutfi A

    Lutfi A

    3 jam yang lalu

    Seneng gw sama kalina. Ngomongnya sopan banget, gk ngelibatin emosi dlam permasalahan

  • Umi Musfiroh

    Umi Musfiroh

    5 jam yang lalu

    Gak kelas nya celine suka vicky donggg

  • Enok Daniati

    Enok Daniati

    5 jam yang lalu

    Aq pro sma kalina,

  • Nisa Chen

    Nisa Chen

    8 jam yang lalu

    Emang audionya mati?

  • Chryztin M

    Chryztin M

    9 jam yang lalu

    Setingan

  • Julaiha Paklan

    Julaiha Paklan

    10 jam yang lalu

    Gua yakin Steven geli sama si celin

  • Berty queen

    Berty queen

    10 jam yang lalu

    Hahahhaah udh sering gni viky ,mungkin cara gni viky bisa naik daun😂

  • Nabila Okta20

    Nabila Okta20

    15 jam yang lalu

    Pelakor mah tetep pelakor anjimmn

  • Putra agpas

    Putra agpas

    16 jam yang lalu

    Itu celine nya ko bisa makn siang breng & mau knp,kan celine punya suami

  • Papade Is

    Papade Is

    16 jam yang lalu

    Batalin ajah nikan sama Fiki ka Kalina.masih banyak lelaki di luar sana..

  • Papade Is

    Papade Is

    17 jam yang lalu

    Fiki lu artis baruh.jangn so sombong.dan buat lu celin jangan semua lelaki lu dekatin dasar..🤦🤦🤦🤦

  • Imam Maulid

    Imam Maulid

    17 jam yang lalu

    Dr dulu nikah batal terus aneh abang vikcy ni 😄😄

  • Musrifa Waode

    Musrifa Waode

    17 jam yang lalu

    Wkwk klarifikasi ny drama woy jir

  • Nurhayati Furqon

    Nurhayati Furqon

    18 jam yang lalu

    Minim ilmu agama🙏🙏🙏
    Yakin ada rencana Allah yg lebih indah mba

  • Felisha Ghaisani

    Felisha Ghaisani

    19 jam yang lalu

    Lagian mau nikah, ngajakin cwe lain makan siang, pakai belai2 rambut pula.. Hadeh laki kok gitu..

  • Meta cantika

    Meta cantika

    19 jam yang lalu

    Engga enak kan di tuduh perusak hubungan orang makannya mba jangan suka bilang ke orang kalo dia itu perusak hubungan orang lu nya aja yang lebay suami cumang main games sama mantan aja sampe di sindir sindiri di bilang pelakor lah ini lah itu lah hahh lucu ya sama artis jaman sekarang banyak banget dramanya kalo engga perselingkuhan perdebatan apa lah itu harusnya itu di bicarain baik baik bukannya malah di umbar umbar mau di kasihanin ya sama orang makannya bikin drama mulu hahha pikirin perasaan wilo yang selalu mba tuduh pelakor

  • Dhesy Santhiara

    Dhesy Santhiara

    20 jam yang lalu

    Mngkanya next jgn ggl lg

  • Dhesy Santhiara

    Dhesy Santhiara

    20 jam yang lalu

    Udhlah hntikan sndiwarA ini bro

  • cecep 89

    cecep 89

    20 jam yang lalu

    Rame banget ini mah brow😀

  • Mendem Batandos

    Mendem Batandos

    20 jam yang lalu

    Wlpun blm resmi jd suami istri.Ya wajarlh kmna2 dibagi tau.Soal nya ya lihat sendiri klw tk dibagi tau.laki2 nya mlh mkn berdua sm wanita lain.

  • supita handayani

    supita handayani

    21 jam yang lalu

    Grup pansos nih....Cocok kumpul

  • Yumei Kawai

    Yumei Kawai

    21 jam yang lalu

    Berita gx bermutu😂😂😂😂pake nangis segala Celine, biasa ajaaa

  • Fitri ES

    Fitri ES

    21 jam yang lalu

    Jijik gue lama2 liat vicky🤮🤮

  • smsw tv live

    smsw tv live

    21 jam yang lalu

    Pasti setinggan

  • Grilvy Telussa

    Grilvy Telussa

    21 jam yang lalu

    Vicky .....laki" terganteng di dunia.membuat semua wanita klepek2😀😀😀😀😀

    • Ellize Zhang

      Ellize Zhang

      4 jam yang lalu

      😂😂😂

  • nizzy naz

    nizzy naz

    21 jam yang lalu

    Bismillah, semoga Allah memudahkan .
    Ayooo bantu akuu dong , ngundang temen ga ada yang mau . download snack video dan masukan kode referal nyaa : 377 242 244 . beneran mudah banget dapet uangnya kalo kalian pinter ngundang orang buat join . tolonginn yaaa 😢😢

  • Sofiaa putri M

    Sofiaa putri M

    21 jam yang lalu

    Gimana sih vicky Diem Diem baek lihat kalina nangis

  • Dianasuci ramadhani

    Dianasuci ramadhani

    21 jam yang lalu

    Ini orang² dramatisir celine kan biar dia naik daun lagi.. makanya kaya gitu.. pansos teruss..

  • Soqifah Aprilia

    Soqifah Aprilia

    22 jam yang lalu

    Si Celine semenjak pisah sama stevan..kayak nya welcome sana sini wkw

  • Aan Mucige

    Aan Mucige

    22 jam yang lalu

    Gw bilang jg apa dr dulu ga ada serius2nya dr vicky

  • BatikRafa Sania

    BatikRafa Sania

    23 jam yang lalu

    Salah in ajh gk pp kak kalin....

  • Iyus Chnnel

    Iyus Chnnel

    23 jam yang lalu

    awalnya gw sneng sama sifiki, tapi makini sini bikin malu🤣🤣

  • Sugi Ferdiansyah

    Sugi Ferdiansyah

    Hari Yang lalu

    Gua nonton ini pengen tau penjelasannya Kalina sama celine

  • Ervi Natalia

    Ervi Natalia

    Hari Yang lalu

    Apapun itu.. Gak pantes makan ber2... Pegang rambut

  • Fahmi Fakihuddin

    Fahmi Fakihuddin

    Hari Yang lalu

    Masa sih cuman makan bareng bisa sampai batal nikah aneh

  • Vhanny Eylanor

    Vhanny Eylanor

    Hari Yang lalu

    Padhal udh jelas batal nikah krna mslah berkas belum Lengkap tpi knpa celine di bully ya ? Masi bnyak Aja netizen goblok yg comment memojokan orng lain

  • Alfikar Rista prastiti

    Alfikar Rista prastiti

    Hari Yang lalu

    gimmick sngaja dibuat , celine lg mulai masuk tv lagi kan ya jd butuh di up

  • Heni Laowo

    Heni Laowo

    Hari Yang lalu

    Menurut sy mbak celine, biarin sj kata netizen, hrs siap menghadapi apa yg dikatakan org lain. Yg penting mbak celine apapun masalah bs dilesaikan masalah dgn baik dan jgn lupa berdoa dan sllu ingat Tuhan

  • Ana 12345

    Ana 12345

    Hari Yang lalu

    BeLum nikah ajj Lo dah Liat, Vicky mesraan ma cewe Laen, itu petunjuk dari Tuhan kaLina bego Lo, sadar Lo kaLina,,, kena guna guna si vicky Lo,,, kena hipnotis ga normaL, bakaLan cerai Lagi Lo, mumpung beLom Lbat, Lo cari yg Lain ajj jangan bego Lo kaLina

  • kaisar of sumatra

    kaisar of sumatra

    Hari Yang lalu

    masalahnya gara2 celana dalam vicky jadi ngetat saat ngelihat cewek cantik dan bahenol

  • Aries Istiqomah

    Aries Istiqomah

    Hari Yang lalu

    Ahk udah 2 nya sudah ada di zona nyaman pada saat itu sampai lupa sama pasangannya masing" gitu aja udahh. Saling cari kesempatan tapibkeswmpatan apalah itu yg ngerti dia orang

  • Halima Azam

    Halima Azam

    Hari Yang lalu

    Knp wanita di larang dlm islam keluar rumah tanpa izin suami, teguran buat yg punya suami keluyuran

  • Risky Aja

    Risky Aja

    Hari Yang lalu

    cari sensasi aja tu biar jadi terkenal

  • gitgit official

    gitgit official

    Hari Yang lalu

    Ka celine nangis aja tiap di tanya , gmna dengan hati ka wilo dri awal smpe skrng ka celine bermasalah smaa dia , ka wilo di bawa trs wkwkwk nah sakit kan ? Ka vicky juga perasaan terlalu care bngt ke semua cwe

  • Imam Ovi

    Imam Ovi

    Hari Yang lalu

    Waduh mbk celin ,mending pke masker medis atau kain jgn yg bening gtu. Uap nya dr mulut itu loh wkwkwk... Kecantikannya jd ilang deh hehem.. Mf ya...

  • Neysha Raneeta

    Neysha Raneeta

    Hari Yang lalu

    jg eprsaan kak Kalina....Celine jug gitu Uda tw kak Viki me mnikh ..curhat y curhat tp SM org yg LBH tpt..itu SM sja mnjuknn soft keburuknmu.....kasian kak Kalina bener bner..syg bgt SM Vicky..

  • Endah Nopiliana

    Endah Nopiliana

    Hari Yang lalu

    STOP JANGAN SALING MENHUJAT SANA SINI🙏🏻
    Tolong ngehargai satu sama lain
    Jngan salahin sana sini..
    Do'ain aja yang terbaik...
    Trimakasih🙏🏻❤

  • Made Sapri

    Made Sapri

    Hari Yang lalu

    Tetap menjadi yg terbaik, tpi klw pernikahan tanpa direstui oleh pihak terkait mka yg tidak merestuinya itu mungkin akan dpet dosa wauwloh hu alam. Bersabar berusaha dan trus berdoa kalina dan viki

  • Putri Junita

    Putri Junita

    Hari Yang lalu

    Vicky cuek bnget sih ,ga mau kasih semangat calon istrinya mlh diam diam aj sok cooll

  • Putri Junita

    Putri Junita

    Hari Yang lalu

    Ko bisa ya cwek cwek cntik mau sama Vicky ,trus mau nikah sama kak Vicky

  • Putri Junita

    Putri Junita

    Hari Yang lalu

    Sudah saya duga psti drama ad lgi 🤣🤣🤣🤣ko bisa ya KK Kalina mau sama Vicky ,Vicky lu harus nya bersyukur bisa kenal gotik karna gotik lu bisa terkenal klau lu ga knl gotik mn mungikn sknrng lu msuk tv

  • Anniifrdah _

    Anniifrdah _

    Hari Yang lalu

    DRAMA BEUT ISH🤮

  • kimi no namae wa ?

    kimi no namae wa ?

    Hari Yang lalu

    ketawa aja mah dagelan ini 😂

  • Arwani Arwani

    Arwani Arwani

    Hari Yang lalu

    Drama dimana mana

  • Septi

    Septi

    Hari Yang lalu

    Celine klo curhat ama cwo mlu

  • Chandraafrizal Azwar

    Chandraafrizal Azwar

    Hari Yang lalu

    Waw netizen . Dsni maha benar y kaya g punya masalah hidup😜😜😜😜😜

  • Gummy M

    Gummy M

    Hari Yang lalu

    Anjirrrrrr.... Bangkeee lu Vic, tuh kak Kalinanya nangis sampe segitunya, lu bukan nenangin, malah duduk2 sans aeeee bengong kyk PATUNG.. Soooo lame 👎
    PS: Kak Kalina nyadar ga sih, mugkn ini jalannya Tuhan. Lebih baik batal diawal, drpd MENYESAL kemudian., Dipikir matang2 lagi lah kak. 🙏

  • Rustam Siregar

    Rustam Siregar

    Hari Yang lalu

    Mikirin makan bareng ma orang lain yg nota Bene calon suami orng ..urusin tuh RT nya Dolo jangan keganjengan,artis indo sebagian y kyk gini ini nih..sebel

  • Azizah Zaitun

    Azizah Zaitun

    Hari Yang lalu

    Sebenarnya salah nya Ber 3 Celine jg hrs tau batas dlm bersosialisasi....dlm keadaan rmh tangga sdg bermasalah pst bakal timbul gosip.viki jg kebiasaan wong org dekat nya msh terpuruk sok sok an mau bantu masalah rumah tangga Celine.....harusnya wanita2 nya yang cerdas

  • Agus Arya Putra

    Agus Arya Putra

    Hari Yang lalu

    Bkn si celine yg tapi vicky karna dia suka ngombalin semua cewek2 cantik mulu

  • Eva Yunita

    Eva Yunita

    Hari Yang lalu

    Omongan Karina berbeda sama Vicky wkwkwkwkwkwkwkkwkw

  • wita olien

    wita olien

    Hari Yang lalu

    Dramaaaaaaaa bgt dahhh. Lebaiiii dah crkin ngomong gitu aja dmp mewek cm jelasin aja kliatan bgt dramaaaa

  • richie tambora

    richie tambora

    Hari Yang lalu

    Belutt di buat terkenal di TV. Rusak peradaban artis2 indonesia.

  • Joana Fasha

    Joana Fasha

    Hari Yang lalu

    Tp jgn nyalahin celine sbnrnya lah org makan aja lagian tau ya kak celine lg ngadepin hal yg lebih berat tau... G mungkin mikirin buat ksna.

  • Menur

    Menur

    Hari Yang lalu

    Nangis terooosss....

  • Indah Permatasari

    Indah Permatasari

    Hari Yang lalu

    Aah apee lu ngomong Vikkkk ....
    Cowok kalo udah tau salah pasti nyari nyari kesalahan cewek ! Gantle aja sih vik , kalo salah ya salah !
    Celine nya lagi . Harus nya jaga jarak dong namanya org mau menikah !

  • sugenggaul 1234

    sugenggaul 1234

    Hari Yang lalu

    Hai kalina jgn meyerh klo viki yg trkhir aku doakan semoga praharamu ini cpt selesai ya ndok godaan rintangan pasti akan dtang silih berganti bila ujian ini bisa kau selsaikan TUHAN pasti akan membrikan hadiah yg luarbiasa suatu saat nanti ok.

  • sugenggaul 1234

    sugenggaul 1234

    Hari Yang lalu

    Viki buktikn klo kmu cinya sama klina ya ...ingt TUHA MAHA TAU ok kalo viki benr pasti ada jalanya tapi klo cuma omdo aja kmu akan menyesal seumur hidupu ok.

  • Loker Update

    Loker Update

    Hari Yang lalu

    Trans TV ko jahat bgt sih ka celine di pakein baju aneh bin norak gitu, kaya yg pengen bikin ka celine jelek, ka celine mauan aja lagi, aneh bgt sumpah, pilih2 dong ka klo mau di bajuin

  • Adek Nofi99

    Adek Nofi99

    Hari Yang lalu

    Dr awal gue gx suka ma viky, klw sdh gx jd mesti nyalahin pihak wanita. Gladiator . Selin gt jg dh tau rmh tangga nya lfi ada mslh mlh ngeladenin laki" wkwkwk bkn nya memperbaiki rmh tangga nya mlh ngeluyur sana sni ma laki " lain. Pantas steven enek ma selin

  • Jonatan Candra

    Jonatan Candra

    Hari Yang lalu

    Lanjut viki gue dukung looo

  • Yeni Ika

    Yeni Ika

    Hari Yang lalu

    Lagian sih lu pik, udah tau mo nikah malah makan sama cewe lain, ya walaupun elu blm sah jadi suami kalina, elu tuh kudu bilang mo kemana, sama sapa, dan tujuannya apa.. Itu tuh udah calon bini eluu.. Terbuka sama pasangan perihal apapun tuh nggak kudu nunggu sah dulu vroh.. Kesian gue sama si kalina..

  • Curahmlati

    Curahmlati

    Hari Yang lalu

    Vicky gimana sih .. Udahtau mau mikah koh malah ngajak makan cewe lain... Lol

  • Heriyanto Alex

    Heriyanto Alex

    Hari Yang lalu

    ampun. maslah pribadi kaya sinetron begini di umbar. gtu kali seni nya yah🤣😂

  • Bandila Gaming

    Bandila Gaming

    Hari Yang lalu

    Gue cuma mau doa semoga wilo sma steven nikah, aminin dong

  • Nuning Guruh

    Nuning Guruh

    Hari Yang lalu

    hah... moso kalo janda gak butuh wali?

  • Anto Brebes

    Anto Brebes

    Hari Yang lalu

    Vikinya aja plin plan,udah ada yang bener"serius malah di permainkan

  • subEr pangalila Triplesatu

    subEr pangalila Triplesatu

    Hari Yang lalu

    pasti lahirnya vicky ini di hari manis
    makanya setiap bicara ama cewek pasti kesemsem

    • Agus Dudik

      Agus Dudik

      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Donni baron

    Donni baron

    Hari Yang lalu

    Celin nangis terus malas mau nonton...

  • titin esen

    titin esen

    Hari Yang lalu

    Cocok deh Viki sma selin

  • Fadil Arshil03

    Fadil Arshil03

    Hari Yang lalu

    Itu si celine baju nya wah banget sih, bkn terlihat cantik tp terlihat kampungan bgt, sangat gak cocok untuk ibu2 anak 4,ingin telihat bak abg boleh tp tolong di sesuaikan jg.

  • titin esen

    titin esen

    Hari Yang lalu

    Celine lgi demam viral

  • putra pratama

    putra pratama

    Hari Yang lalu

    Mick gimmick gimmick gimmick mick gimmick😂

  • Novita Nuraini

    Novita Nuraini

    Hari Yang lalu

    Pertama kak kalina udah pernah nikah, kenapa kek kaga tau ngurus berkas pernikahan? Aneh nggak tu???
    Kedua ya alam sudah memberikan pertanda, kadang sesuatu yang berlebihan itu nggak baik.
    Viky juga dah mau nikah eh kaga tau ortu kalina hahaha ngakak gue.
    Tiba-tiba tunangan kan lucu 😋

  • Nur Syahri

    Nur Syahri

    Hari Yang lalu

    Apa sih celin, drama bgt gelayyyy

  • Anita Rahmawati

    Anita Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Gelay liat masker celine🤣🤣🤮

  • Anita Rahmawati

    Anita Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Gatau kenapa dari dulu, ga suka ajh liat celine 🤮

  • Dea Safitri

    Dea Safitri

    Hari Yang lalu

    Jiji gaasii nangis mulu lebay dramaa bgt

  • alent cha755

    alent cha755

    Hari Yang lalu

    Knp TV indonesia msih z undang2 tuh fiqi dy artis apa , enek ea

  • Ananda khairil

    Ananda khairil

    Hari Yang lalu

    Kesel aing liat si vicky so ganteng lalaki teh, planga plongo 😂😂😂

  • Abu Nur

    Abu Nur

    2 hari yang lalu

    Apaan si Teks nya gk bener

  • Weki Nurhandayani

    Weki Nurhandayani

    2 hari yang lalu

    Mundur cantik adjh kak'kalina

  • noob aku

    noob aku

    2 hari yang lalu

    hebohh bettt lu celine,keluarga lu lgi riweh skrang malh gitu , mencari sensasi dahh ini mah,ihhh gellaaayyyyy😬

  • noob aku

    noob aku

    2 hari yang lalu

    hebohh bettt lu celine,keluarga lu lgi riweh skrang malh gitu , mencari sensasi dahh ini mah,ihhh gellaaayyyyy😬

  • Weki Nurhandayani

    Weki Nurhandayani

    2 hari yang lalu

    Dari dulu gag prnh suka sm si Celine gag tau knp,,,appa lg skrg banyak drama duhhh makin muak