APA BENAR NATASHA WILONA SAGITARIUS YANG MANDIRI TAPI MANJA?? EPS-03 #GaliCerita

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 63 732
3

#GaliCerita kali ini bersama perempuan sagitarius, Natasha Wilona
#LUNAMAYA
FOLLOW / SUBSCRIBE:
IDvision
idvision.info
Facebook Page
officiallunamaya/
Instagram
lunamaya
lunahabit
Website
www.lunamaya.id
#lunamaya #natashawilona #galicerita

Luna Maya
Komentar  
  • Balkon Lanang

    Balkon Lanang

    9 menit yang lalu

    Wilo dan melvin tenggara

  • Mimi Herawati

    Mimi Herawati

    32 menit yang lalu

    Gmn klo mereka ber2 dibikin sinetron pastinya heboh banget deh😀🥰 ditunggu pak sutradara 😊

  • Lytha Freitas

    Lytha Freitas

    2 jam yang lalu

    Wow ada Baby wilo

  • BayuThuBay*BSS*?

    BayuThuBay*BSS*?

    2 jam yang lalu

    Mantap 👏

  • May Cial

    May Cial

    6 jam yang lalu

    Suka liat kak luna n wilona.. next vlog masak² lg.Sambil crta² yg bisa memotivasi

  • Julia Ayu Irawan

    Julia Ayu Irawan

    11 jam yang lalu

    maaf oot, Bu Luna ayo buat film putri duyung season 2 pliss. kangen huwaaa

  • nindi adya

    nindi adya

    12 jam yang lalu

    Kak luna maaf,, microfon nya ngk bersih di denger nya.🙂

  • marlyn_ Alin01

    marlyn_ Alin01

    13 jam yang lalu

    Cantik & Smart

  • Venti Bareksaid

    Venti Bareksaid

    16 jam yang lalu

    Kayak kaka n adik kandung,sama2 cantik

  • Netta bta

    Netta bta

    16 jam yang lalu

    Kesini karena ada Natasha Wilona

  • Mie Mie

    Mie Mie

    21 jam yang lalu

    Boleh asal jangan nama yg sudh di pake orang lain🙏🙏

  • Anik Maryana

    Anik Maryana

    22 jam yang lalu

    Knpa swra ny ngebas ya

  • Rianie Kecher

    Rianie Kecher

    23 jam yang lalu

    Wanita wanita kalem y mb luna sm wilo

  • Nadia Naufan

    Nadia Naufan

    Hari Yang lalu

    Wilo😍

  • Vino Adliyasta

    Vino Adliyasta

    Hari Yang lalu

    Sukses ters kak willona,kak luna maya.
    Kak luna collab ber 3 sama kak verrel jg dong

  • Melati putih

    Melati putih

    Hari Yang lalu

    Hay aunty Luna hay baby Wilona Salam sehat yach

  • Yongki Amirson

    Yongki Amirson

    Hari Yang lalu

    Nw Ly

  • eru cakra

    eru cakra

    Hari Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Aerelyn Nie

    Aerelyn Nie

    Hari Yang lalu

    Sama2 cantik❤️❤️❤️❤️

  • Aerelyn Nie

    Aerelyn Nie

    Hari Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Aerelyn Nie

    Aerelyn Nie

    Hari Yang lalu

    Duh Luna dan Lona kaya seumuran yah👍👏👏👏👏🥰🥰🥰🤩🤩🤩

  • Aerelyn Nie

    Aerelyn Nie

    Hari Yang lalu

    Luna dan Lona sama2 cantik🤩🤩🤩🤩😘😘😘

  • C Taiwan

    C Taiwan

    Hari Yang lalu

    Luna masih menang cantik dr wilona,,meski lebih tua

  • Julia Jerry Koo

    Julia Jerry Koo

    Hari Yang lalu

    Seru nie duo quennn berprestasi..
    Kak Luna cantik..
    Baby Wil cantik.

  • anindya suci

    anindya suci

    Hari Yang lalu

    langsung subscribe

  • Sri ayu wahyu ningsi

    Sri ayu wahyu ningsi

    Hari Yang lalu

    Sama sama CANTIK NYAAAA BIDADARI IDOALAKU yang paling CANTIK 😍😍😍😘😘😘💖

  • Mengaliiir

    Mengaliiir

    Hari Yang lalu

    Semoga selalu dalam kasihsayang buat kak luna dan kak wilona, semangat ya kak

  • Suci Rahmadani

    Suci Rahmadani

    2 hari yang lalu

    Sound nya bergema

  • Erna Depisa

    Erna Depisa

    2 hari yang lalu

    Wah ka luna and Natasha wilona cantik bingit 😍

  • Evi Elianti

    Evi Elianti

    2 hari yang lalu

    Kok jdi jurht, menginspirasi dong, misi ,visinya

  • Evi Elianti

    Evi Elianti

    2 hari yang lalu

    Bisnisnya sama marsing kali, mkanya nama marswilo oo.. Gitu. Marsing-wilo. Kerenn la

    • Alwiensky 19

      Alwiensky 19

      29 menit yang lalu

      Bukan cuk,,produk wilo ada sebelum kenal tu orang,,setaun kemudian tepatnya bulan Agustus/September wilo ktemu tu orang di launching warung gledys itu,,biasa kenal"an!

  • Nurul alizah

    Nurul alizah

    2 hari yang lalu

    Ada baby wilona...

  • Andy Rukawa

    Andy Rukawa

    2 hari yang lalu

    Kagum banget sama pemikiran dewasa Natasha Wilona..
    Dan cara mamanya mendidik the best sekali 😊👍🤗
    Ig = faisya_wahyudi26

  • Aulia Angriani

    Aulia Angriani

    2 hari yang lalu

    hahaha mbak moon ku😂💛

  • Sagi Girl

    Sagi Girl

    2 hari yang lalu

    Ka luna stylelistin ka wilo dong

  • antonius mathias sole

    antonius mathias sole

    2 hari yang lalu

    Keduax idolaku😍

  • Jul Sang Petualang

    Jul Sang Petualang

    2 hari yang lalu

    Wih ada reva anak jalanan 😅

  • Kemala putri hawu haba

    Kemala putri hawu haba

    2 hari yang lalu

    Dua orang wanita yang sangat menginspirasi banyak orang lewat kerja keras mereka 🤗 ❤️❤️

  • rere tv

    rere tv

    3 hari yang lalu

    Betuuul ka luuun org hrus kerja kerasss

  • rere tv

    rere tv

    3 hari yang lalu

    ka luna cari crazy rich surabaya aja hihi

  • rere tv

    rere tv

    3 hari yang lalu

    Wilo kyk aq pengen tinggal didaerhnya yg semakin tenang semakin tenang ~ bisnis jg g mau asal2an

  • Siti Channel

    Siti Channel

    3 hari yang lalu

    Willona emg manja ,keadaan yg buat willo mandiri N harus dewasa

  • angly aprilia

    angly aprilia

    3 hari yang lalu

    Semoga bisa series ber2 yahhh

  • Tuti Elfiana

    Tuti Elfiana

    3 hari yang lalu

    Sama2 wanita cantik, mandiri dan ga banyak sensasi

  • Lenny G

    Lenny G

    3 hari yang lalu

    Yg di tunggu2

  • Debora Rida

    Debora Rida

    3 hari yang lalu

    Klain berdua cantikx bgtt anggun 😍😍😍😇😇😇

  • mei

    mei

    3 hari yang lalu

    Kak Luna..bikin vlog ama keluarga doong..
    Sama kakak kakak yg cakep cakep itu,ibu yg bule tapi tdk sombong,kakak Feb Jabrik yg modis..Ngobrol ringan ringan aja..tentang masa kecil,hobby,dll..

  • SRI SIREGAR

    SRI SIREGAR

    3 hari yang lalu

    Wilona❣️❣️

  • Ance Lande

    Ance Lande

    4 hari yang lalu

    Pokonya ada wilona aku sll nntn coba olahraga bareng

  • mhmd rpl

    mhmd rpl

    4 hari yang lalu

    ♫♫dua duanya sama sama suka aku bingung pilih yang mana♪♪

  • Saebah Ebah

    Saebah Ebah

    4 hari yang lalu

    Siapa tuh temen yg tadi kak luna mau sebutin

  • Atika Baitia

    Atika Baitia

    4 hari yang lalu

    Asiiik ada baby wilona

  • onyo anyo

    onyo anyo

    4 hari yang lalu

    WILVER

  • Eleano Kaka

    Eleano Kaka

    4 hari yang lalu

    Sama sama Cantik dan mempunyai prinsip hidup yg sangat hebat.salam santun kak Luna,salam sehat,sukses buat karier dan karyanya kakak Luna with Willona ,senantiasa diberkati Tuhan Yang Mahakuasa 🙏

  • Jelita Jeli

    Jelita Jeli

    4 hari yang lalu

    baby wilooo mah emang dewasaa panutan bgtttt

  • Kyky RA

    Kyky RA

    4 hari yang lalu

    Beruntung banget seseorang yg mendapat kan hati kak luna dan wilo... Thebest

  • Aira Safa

    Aira Safa

    4 hari yang lalu

    2 Wanita Cantik..

  • Nanda Aulia

    Nanda Aulia

    4 hari yang lalu

    Love

  • Maria Goretti Jawa

    Maria Goretti Jawa

    4 hari yang lalu

    Begini kalau buat konten Harus memberika hal2 yg baik

  • Maria Goretti Jawa

    Maria Goretti Jawa

    4 hari yang lalu

    Bangga si punya dua artis yg pekerja keras

  • Maria Goretti Jawa

    Maria Goretti Jawa

    4 hari yang lalu

    Ini si Harus MENJADI pedoman bagi org2 yg melihat fideo ini

  • Ratu Atut Dhea Winata Ratu Atur Dhea Winata

    Ratu Atut Dhea Winata Ratu Atur Dhea Winata

    4 hari yang lalu

    😁😁😁😁

  • silvia pelt

    silvia pelt

    4 hari yang lalu

    Luna dan wilo adalah wanita hebat n smart,sangat senang nonton kalian berdua

  • Win widjaja

    Win widjaja

    4 hari yang lalu

    wilooooo

  • Ade Abdul azis

    Ade Abdul azis

    4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dora Dora

    Dora Dora

    4 hari yang lalu

    senang banget cantik

  • Dora Dora

    Dora Dora

    4 hari yang lalu

    senang banget dua cewek cantik cantik suka banget

  • Dora Dora

    Dora Dora

    4 hari yang lalu

    sama

  • Kalica Okey

    Kalica Okey

    4 hari yang lalu

    Halo wilona..gbu

  • Ghufron Jailani

    Ghufron Jailani

    4 hari yang lalu

    Luna brasa lbh muda😊
    Luna😚

  • Nur Lena

    Nur Lena

    4 hari yang lalu

    next vlog verrel dong pernah projek bareng kn

  • yohana geovani

    yohana geovani

    4 hari yang lalu

    I see wilo , i clik

  • Riska Ikka

    Riska Ikka

    4 hari yang lalu

    Kedua wanita hebt❤️

  • Riska Ikka

    Riska Ikka

    4 hari yang lalu

    🔥🔥

  • Vani Bay

    Vani Bay

    4 hari yang lalu

    Ditunggu cepat ya vlognya..

  • sHerLy andriana

    sHerLy andriana

    4 hari yang lalu

    NAMA BELAKANG WILONA ANTARA **TENGGARA/BRAMASTA**TINGGAL PILIH SATU.

  • Imel Panggabean

    Imel Panggabean

    4 hari yang lalu

    Sering colap kk luna mya cntik
    Ama wilona klian idola pling hebat yg prnh singgah di hti aku.
    Smnjk kk luna di intertaiment, wanita pling tanggung so pntg myerah wlpn badai menerpa sama kyk wilo trus brjln positip.
    The best kk luna mya beby wilona
    Moga klian bsa lburan nnti siap pndemi,
    Ajk wilona berbisnis dlm mbgembangkn bakat yh ea kk luna

  • Zenny amalina

    Zenny amalina

    4 hari yang lalu

    seneg bagaet kak luna buat vlog ama kak wilo:)

  • Zenny amalina

    Zenny amalina

    4 hari yang lalu

    kakkkkk wilooooooooo:)

  • Lina _23

    Lina _23

    4 hari yang lalu

    Nama belakang kak wilona di kasih nama kak Melvin jadi
    (Natasha Wilona Tenggara) atau Nyonya Tenggara 😁

  • Ramorjaf Chosta

    Ramorjaf Chosta

    4 hari yang lalu

    The nest

  • Marta Samsuri

    Marta Samsuri

    4 hari yang lalu

    Sukses luna .

  • Debiana Koni lende

    Debiana Koni lende

    5 hari yang lalu

    Humm jkrta barat

  • Adelia putri utami

    Adelia putri utami

    5 hari yang lalu

    Sukses terus buat kalian

  • Dedi Afriyanto

    Dedi Afriyanto

    5 hari yang lalu

    Sukses selalu buat kalian berdua

  • Dokter Faj

    Dokter Faj

    5 hari yang lalu

    Hebat, keren..

  • Siske Porayouw

    Siske Porayouw

    5 hari yang lalu

    Luna benar benar cantik dan baik hati...
    Wilo juga benar benar cantik dan baik hati

  • Tania Supardi

    Tania Supardi

    5 hari yang lalu

  • Yola Goretty S

    Yola Goretty S

    5 hari yang lalu

    a quality talks with quality people, love it!

  • Dian Ratnasari

    Dian Ratnasari

    5 hari yang lalu

    2 artis yg terkenal bukan dgn gimmick

  • Rina Hayati

    Rina Hayati

    5 hari yang lalu

    Dua wanita yg hebat mandiri tegar dan berprestasi

  • Yulita Nisa

    Yulita Nisa

    5 hari yang lalu

    kak wilo

  • Esther Melinda

    Esther Melinda

    5 hari yang lalu

    Luna sn wilona sama2 mandiri dari mrk muda...luna di tinggal mati bokap nyah hidup sm nyokap nyah wilona pun sama di tinggal bokap nyah pisah....luna sm wilona orang yg gak pernah pamer harta di medsos nyah...sama2 pekerja keras...sama2 luka krn pasangan...tapi di saat luka nyah mrk menyibukan diri dgn pekerjaan hebat mandiri dan sama2 chantik....ttp semangat terus buat luna dan wilo suatu saat menemukan jodoh yg baik...amin

  • Naimah H

    Naimah H

    5 hari yang lalu

    smg prsahabat kalia brdua langgeng trs y

  • VHIYA IAMADIEL

    VHIYA IAMADIEL

    5 hari yang lalu

    Sering" ngonten bareng wilo dong

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    5 hari yang lalu

    Allah di sisi aku aku bisa ya..kalian bukan saingan aku ya..

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    5 hari yang lalu

    Aku ngasih cowok aku rokok yang gak murah loh..bikin aku kesel deh..kayak punya cowok aja..padahal operasi tu..hey wanita palsu aku ingatin kalian..ya..

  • muhammad shoheb

    muhammad shoheb

    5 hari yang lalu

    Mantap..wilona dan kak luna luar biasa..sama2 cantiknya

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    5 hari yang lalu

    Ini pria operasi berdua ini halusinasi kali yah..kan aku lebih cantik dari mereka..yakitin wanita terus..deh..

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    5 hari yang lalu

    Facebook Ade Munandar Munandar rajin lah membaca di dinding Facebook Ade Munandar Munandar sangat penting orang rajin pangkal cerah ke depan nya