Ariel Noah Masakin Rendang Saikoro Buat Dina Lorenza. Rasanya Keasinan!!! Pertanda???

Ditonton 1 271 369
371

Wahh Ariel Noah masak Rendang Saikoro spesial untuk Dina Lorenza.

Jangan lupa untuk subscribe, like, comment dan share ya!! Eits nyalain tombol loncengnya jugaa..

SOCIAL MEDIA
Instagram : @dina_keke_windy
@dinalorenza
@cutkeke_xavier
@windyario

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

icip icip DinaKekeWindy
Komentar  
  • Lawata Ata

    Lawata Ata

    14 menit yang lalu

    https://youtu.be/ZA7yUTmqTQY

  • MG channel

    MG channel

    2 jam yang lalu

    Tiba waktunya pasti terjawab siapa jodoh ariel

  • Ferry Kusniawan

    Ferry Kusniawan

    2 jam yang lalu

    Wah gue yakin nih windy tau sesuatu

  • Ferry Kusniawan

    Ferry Kusniawan

    2 jam yang lalu

    Loh kok windy bilang katanya mau dikenalin ibunya,wah kode nih kalau windy tau sesuatu

  • Kada Berhak

    Kada Berhak

    4 jam yang lalu

    Dukung terusss sampai Pasrah jer Borell...

  • Rachmad Gulam

    Rachmad Gulam

    4 jam yang lalu

    Keren boril sama dina😊

  • Tirex

    Tirex

    4 jam yang lalu

    19:42 ada suara misterius bergema

  • BETTA RECEH

    BETTA RECEH

    5 jam yang lalu

    Sisi lain dari seorang ariel hehe

  • Cinta NKRI

    Cinta NKRI

    5 jam yang lalu

    Beruntung bgt lu riel jadi orang wkwkwk...
    Sukses ariel.. semoga nemu jodoh

  • Linda Iskandar

    Linda Iskandar

    5 jam yang lalu

    Bubar... Bubar... Bubar.... Hehehe... (Gara2 abis nonton youtube Armand maulana barusan) 😁 Apapun itu, Dina Lorenza cakep maximal, tercakep pokokx semua dr mantan2 boriel. Sukses terus ya DL, semoga dpt jodoh yg baik, makin sukses. Aamiiin... Orang baik buat orang baik kok 👍

  • Tika Surtika

    Tika Surtika

    5 jam yang lalu

    Lagi dong acaranya Ariel dan teh Dina ❤️❤️

  • Yunindra Ekawanti

    Yunindra Ekawanti

    5 jam yang lalu

    Menit ke 18:50 itu tangannya pegangan gak sih

  • Anna

    Anna

    5 jam yang lalu

    Udah dijawab Ariel di yutub Arman Maulana katanya cuma bantuin aja jadi bintang tamu ga ada hubungan apa2 alias biasa2 aja

  • mr. t

    mr. t

    6 jam yang lalu

    1000 persen dukung.dina sempurna bgt.

  • Jujun SMLC Channel

    Jujun SMLC Channel

    6 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwkkk 😂😀😁

  • Seno Bio

    Seno Bio

    6 jam yang lalu

    Bajunya item semua
    Mbak Dina nya malu2 gimana gitu
    Jadi pengen nonton trus

  • Ali Firman

    Ali Firman

    6 jam yang lalu

    Liat di chenel youtube kang Arman Maulana....di menit 1.04.20 ..di situ ariel kalrifikasi mengenail hubungan ny dgn Dina Lorenza yg lagi hangat jadi perbincangan Netizen.....intinya di anggap biasa aja....

    • J@nurtha

      J@nurtha

      6 jam yang lalu

      Gugup juga sih ngomongnya

  • M. Nazril Ilham

    M. Nazril Ilham

    6 jam yang lalu

    😁😁😁😁
    Keliatan dari muka mba dina malu-malu kucing...
    Moga jodoh Amien🤲🤲🤲🤲🤲

  • yudhi putra.W

    yudhi putra.W

    7 jam yang lalu

    02.27 tangan teh windy kode tangan teh dina :D

  • yahyairwanto50

    yahyairwanto50

    7 jam yang lalu

    Lanjooot....

  • Muhammad Nor

    Muhammad Nor

    7 jam yang lalu

    Mantap

  • Bastian Laurent

    Bastian Laurent

    7 jam yang lalu

    Ariel Dina

  • Raf lesia

    Raf lesia

    7 jam yang lalu

    Sejak kapan ada love+1

  • Summer Breeze

    Summer Breeze

    7 jam yang lalu

    Dari channelnya kang Arman, ternyata Dina ariel udah lama kenal. Tapi kok malu2 gitu sih 😅

    • J@nurtha

      J@nurtha

      6 jam yang lalu

      Ya jlslah udah lama kenal. N ternyata benar yg minta abor jd bintang tamunya tu mbak Dilo.

    • Ali Firman

      Ali Firman

      7 jam yang lalu

      Di memit ke berape bro itu komemtar nye..

  • Seno Bio

    Seno Bio

    7 jam yang lalu

    Mpok Dina nya salting melulu🤣

  • Yazid Fikriyan

    Yazid Fikriyan

    8 jam yang lalu

    Ketawa terus 😂

  • Neti Fitriyani

    Neti Fitriyani

    8 jam yang lalu

    Teh dina salting n grogi ky abg hihi jd baper pdhl aku gk ngefans sm ariel,tp klo bakal jodoh,spa tau ariel jd laki" soleh dgn beristrikan teh dina

  • Sugianto 88

    Sugianto 88

    8 jam yang lalu

    Dalam 2-3 BLN bakal tembus 1 JT subscriber,,yakinlah 🇮🇩 Balikpapan Kalimantan timur

  • Endang Sulastri

    Endang Sulastri

    8 jam yang lalu

    Ih lucu deh aril ikut masak ....bs refreesh dong .....😍

  • Puji Priantono

    Puji Priantono

    9 jam yang lalu

    Setuju...cantik pake hijab pula...

  • dark hypers

    dark hypers

    9 jam yang lalu

    Gila cocok banget kang boril smoga brjodoh

  • Eko pujirahayu

    Eko pujirahayu

    9 jam yang lalu

    Cucok meong kok bang boril samaba dina...mau gak ya hehehehe

  • Sam Sung

    Sam Sung

    9 jam yang lalu

    Mantapp boril sama dina cocok banget

  • Yayah Sadiah

    Yayah Sadiah

    10 jam yang lalu

    Senyum2 sendiri udahlah cocok idolaku boril ma Dina,,

  • adila ayah Yadi

    adila ayah Yadi

    10 jam yang lalu

    Ini kan acara masak..??? harusnya kan gw laper,, 🤔 ko gw malah baper ya.. wkwwk

  • Daily Funny

    Daily Funny

    10 jam yang lalu

    dina lorenza mau dikenalin ke mama ariel 😀

  • Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat

    11 jam yang lalu

    Apa cuma gw yg nonton krna ada Aril sama Dina Lorenza. Bodo amat sama masaknya

  • Upi Katul

    Upi Katul

    11 jam yang lalu

    Dimana ada nama ariel disebut,, disitu saya tonton 😊

  • scorpio girl

    scorpio girl

    13 jam yang lalu

    Tetap suka boril vs moon😊😊😊😍😍😍😍😘😘

  • J@nurtha

    J@nurtha

    15 jam yang lalu

    Kedua2nya masih gk mau jawab pas ditanya. Padahal kan gampang tinggal jawab iya klw emang iya, atau jawab gk klw emang gk.
    Ditanya baper gk, jawabnya "campur2".
    Kenapa Netizen yg digantung seeehhhh!?

  • Saiful Bahri

    Saiful Bahri

    15 jam yang lalu

    Knp aku salah pokus di saat mbk Dina pegang tanganya boril ya😂😂😂smg jodoh

  • Pajar Ramdani

    Pajar Ramdani

    16 jam yang lalu

    Berjodolah kalian serasi

  • NK Aluminium (Nur Kosim)

    NK Aluminium (Nur Kosim)

    16 jam yang lalu

    Bikin baper, walapun saya masih jomblo tetep senyum melihat dina & ariel sangat bahagia😁🤭.., dina & ariel semoga jodoh ya allah 🤲🙏

  • ROKIM ROKIM

    ROKIM ROKIM

    18 jam yang lalu

    Serasi banget Ariel sama dina

  • Didan Dimantara

    Didan Dimantara

    18 jam yang lalu

    mba dina ini punya dua aura....perpaduan bcl dan luna...ada garis mereka di mba dina....emang cantik....

  • Uus Kuswesdi

    Uus Kuswesdi

    20 jam yang lalu

    Bisa bisa nya gua nonton lagi icip icip,pdahl udah nonton,

  • River 48

    River 48

    20 jam yang lalu

    5X dong gue nonton
    Btw 6:18 momen sama2 curi pandang tp mbak dina langsung buang muka malu2 😍 aduh kyk cinta monyet jmn SMP

    • J@nurtha

      J@nurtha

      20 jam yang lalu

      Kaget keknya, pas mau mandang malah udah dipandangi duluan. Makanya lgsg nunduk.

  • Suripto Surip

    Suripto Surip

    22 jam yang lalu

    Cw nya salting

  • zito D costa

    zito D costa

    22 jam yang lalu

    18:44

  • Wigandi

    Wigandi

    23 jam yang lalu

    Gua aja kalau jadi cewek suka ma ariel,,, ariel siapa juga mau

  • Ree Wahyudi

    Ree Wahyudi

    Hari Yang lalu

    Semoga berjodoh😘😘😘

  • Ree Wahyudi

    Ree Wahyudi

    Hari Yang lalu

    Gak bosen ngulang ngulang ini teruss

  • Banyu octo nur Ivansyah

    Banyu octo nur Ivansyah

    Hari Yang lalu

    Ahh petko

  • marko melandri

    marko melandri

    Hari Yang lalu

    Trendingkan .. Icip2 Bikin konten lgi Sama Ariel dong .. cocok bgt Ariel sama mba Dina ...

  • Sis Wandi

    Sis Wandi

    Hari Yang lalu

    Mereka baru dijodohkan aja banyak yang suka apalagi kalau sampai menikah pasti rezekinya tambah banyak ya Allah kabulkan lah doa kami semua biar mereka sampai menikah dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aminn kawal sampai halal

  • Ragil Putra

    Ragil Putra

    Hari Yang lalu

    Ya Allah kabulkan lah doa kami semua biar Ariel Noah dan Dina Lorenza sampai menikah

    • risma channel

      risma channel

      6 jam yang lalu

      aamiin

  • Budi Rohmanto

    Budi Rohmanto

    Hari Yang lalu

    Ariel Noah dan Dina Lorenza adalah pasangan fenomenal saat ini semoga mereka berjodoh dan sampai ke pelaminan kawal sampai halal aminnn

  • Evi Ana

    Evi Ana

    Hari Yang lalu

    Ya Allah semoga mereka berjodoh Untuk Ariel Noah dan Dina Lorenza kita semua mendukung mu untuk sampai ke pernikahan ayo kawal sampai halal aminn

  • Ari Alvaro

    Ari Alvaro

    Hari Yang lalu

    Kak Dina dan Ariel chemistry nya kuat banget semoga mereka sampai ke pelaminan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aminn

  • Ari Alvaro

    Ari Alvaro

    Hari Yang lalu

    Ayo kawal sampai halal

  • melon indy55

    melon indy55

    Hari Yang lalu

    Saat saya masih SMP lihat film gerhana bulan mbak Dina Lorenza itu tetep saja segitu awet muda dan cantikkkk bingit🥰 senyumnya itu loh

  • Dika Almino

    Dika Almino

    Hari Yang lalu

    Setuju dan lanjutkan Ariel dan Dina
    Semoga berjodoh trus menikah dan sampai maut memisahkan !!!

  • Wahyudin

    Wahyudin

    Hari Yang lalu

    Trending kan

  • arell Chena

    arell Chena

    Hari Yang lalu

    Jodoh cocok atau tidaknya kita kembali kepada mereka berdua yang punya pikiran dan perasaan hati , kita hanya sebagai pengagum dan mensupprot mereka berdua hanya bisa mendoakan yang terbaik semoga tuhan memberikan hidayah bagi ariel dan dina untuk saling merasakan dan menjalin hubungan yang dihalalkan nantinya. Aamiin 🤲🏼

  • Inot Movlog

    Inot Movlog

    Hari Yang lalu

    Diberanda ada ariel noah auto nonton hhhh

  • iyans Setiawan

    iyans Setiawan

    Hari Yang lalu

    ga bosen2 liat konten ini..Moga jodoh serasi banGt
    Sring2 dong bikin lonten sama kang boril..

  • HSN

    HSN

    Hari Yang lalu

    COCOOOKKKKK

  • Adrian Ho

    Adrian Ho

    Hari Yang lalu

    Idolah kala itu ...dina lorenzo

  • Arek Subandono

    Arek Subandono

    Hari Yang lalu

    Ayo kawal sampai halal Ariel Noah dan Dina Lorenza

  • akrie bahri77

    akrie bahri77

    Hari Yang lalu

    Si boril ini hobinya main sm wanita cantik aja...ga ada kapokna 😂

  • Ali Syayid

    Ali Syayid

    Hari Yang lalu

    Cie.....mata dina dan ariel tatap tatapan........dina keliatan banget groginya 😍 kalian emang cocok moga berjodoh ...aminnn

  • Bang Ricki Sipinga

    Bang Ricki Sipinga

    Hari Yang lalu

    Boriel... ❤️🇲🇨❤️

  • Rosa Lina

    Rosa Lina

    Hari Yang lalu

    Semoga menjadi pasangan yang berbahagia dan penuh barokah untuk bang ariel dan kak dina

  • Ayu Aryani

    Ayu Aryani

    Hari Yang lalu

    Suka bgt nonton yg satu ini..nonton berkali2 gk ada bosennya

  • Silva Bae

    Silva Bae

    Hari Yang lalu

    Gass poll

  • linda wo

    linda wo

    Hari Yang lalu

    Setuju istri boriel hrus soleha,, berhijabb kd terlihat indah

  • Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    Hari Yang lalu

    Kakak yang rambut nya kaya dora udah cantik lucu lagi, agak konyol

    • Dani Priatna

      Dani Priatna

      Hari Yang lalu

      Ini yg bikin seruuu

  • sipar tomas

    sipar tomas

    Hari Yang lalu

    20:13 😁

  • Hamzah Iya

    Hamzah Iya

    Hari Yang lalu

    Kompornya panasan yg ini.. Hahaha

  • tini anggraeni

    tini anggraeni

    Hari Yang lalu

    aku setuju bngt aril sm dina kayaknya liatnya adem bngt, mba dina nya kalem kayaknya...

  • Kang chae Yoon

    Kang chae Yoon

    Hari Yang lalu

    Benih cinta ketemu pas beli kapret eh karpet maksudnya😆

  • Daeng darno

    Daeng darno

    Hari Yang lalu

    Halalkan

  • asep.06

    asep.06

    Hari Yang lalu

    Udah satu juta viw aja nih. Baru seminggu..

  • Siswa1 Sdmuh52

    Siswa1 Sdmuh52

    Hari Yang lalu

    Undang lg dong ariel pengen tahu kelanjutan hubungan mereka

  • Fikra Aziz

    Fikra Aziz

    Hari Yang lalu

    Bikin rendang tu dagingnya dimasukin pas adukan sama bumbu tumisnya.. baru dimasukin santan kental.. udah agak berminyak baru masukin santan encer.. aduk lagi hingga daging empuk.. kalau bisa masak sampai santannya mengering dan sedikit menghitam 😂

  • Wawan 2803

    Wawan 2803

    Hari Yang lalu

    nonton lagi 😁😁😁

  • Jajang Maulana

    Jajang Maulana

    Hari Yang lalu

    Teh Dina geulis uy..🙏

  • Iin Asmariani

    Iin Asmariani

    Hari Yang lalu

    Jangan lama"Aril Noah /Dina Lorenza muga"lebih serius sampe menuju pelaminan aamiin..

  • Zaldi Lutfiansyah

    Zaldi Lutfiansyah

    Hari Yang lalu

    Next yg masak mba Dina...Ariel yg bantuin...teh Windy yg jadi pelengkapnya ....kayanya seru deh

  • Mariam Tamimarifin

    Mariam Tamimarifin

    Hari Yang lalu

    cocok bang ariel jangan berpetualang terus....umurbgak selamanya muda bang😉 masa tua ada yg nemenin dan yg ngurusin.....

  • Uchenk Noah

    Uchenk Noah

    Hari Yang lalu

    di menit 15.80 lihat tangan kiri mbak Dina...gw ulang"

  • War yoto

    War yoto

    Hari Yang lalu

    Semoga dina and boril berjodoh aamiin ya roball alamin 😁

  • FERDY

    FERDY

    Hari Yang lalu

    senyum malu dan salting menentukan suka satu sama lain, mbak windy kompor + makcomblng pantang menyerah jodohin wkwkwk.

  • Abdul Qadir Ma'ruf

    Abdul Qadir Ma'ruf

    Hari Yang lalu

    6.19 ngakak 🤣

  • Indra Rahmat

    Indra Rahmat

    Hari Yang lalu

    Lannjjuuutt

  • KZ CHANEL

    KZ CHANEL

    Hari Yang lalu

    Salfok dari bahasa tubuh dina lorenza
    Macam gr gr gimana gtu 😁
    Semoga brjodoh dengan boriel

  • Syifa Fauziah

    Syifa Fauziah

    Hari Yang lalu

    luar biasa

  • Cemong YT

    Cemong YT

    Hari Yang lalu

    Bulan jangan biarkan gerhana kembali ya...
    Tetaplah terang yg indah seperti bulan purnama yg terang

    • J@nurtha

      J@nurtha

      Hari Yang lalu

      Diam kau Poltak 😀😀😀

  • Dewi Ningsih

    Dewi Ningsih

    Hari Yang lalu

    Teh dina salting 😁😁

  • Azwar Harmain Harmain

    Azwar Harmain Harmain

    Hari Yang lalu

    D tunggu riel