Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 9 796 094
5 325

Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official IDvision Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

MNCTV Official
Komentar  
  • Nadine Candra

    Nadine Candra

    22 menit yang lalu

    Aku sayang keluaraga hermansya dan halilintar aku mau jadi sahabatnya aurell aku sayang dan cinta sama aurell

  • Wanjan Samosir

    Wanjan Samosir

    20 jam yang lalu

    Dakarbit trus.........suara jlek begini saja ditampilkan di mka umum hadeh........

  • Hamidah Dinda

    Hamidah Dinda

    Hari Yang lalu

    Gemoy banget dua kali aku liat dia nyanyi di acara pernikahan ka atta di tv sama di hp

  • Idea Officially

    Idea Officially

    Hari Yang lalu

    Gak bosan2 aku play terus, gemes bgttt ama arsy

  • ingin hilang ingatan

    ingin hilang ingatan

    Hari Yang lalu

    Ada yg sadar nggak sih mic dia jauh tp suarany msh kedengeran jelas bgt ky agnezmo kalo nyanyi micnya jauh tp suaranya wow bgt

  • curly utari

    curly utari

    Hari Yang lalu

    Salut buat loly msh nuntun arsy utk ngatur iramanya 💖

  • Ahnan Jagalan

    Ahnan Jagalan

    2 hari yang lalu

    Duh lucunya arsy bikin gemeessss

  • Cellene Abigail

    Cellene Abigail

    2 hari yang lalu

    Wow kamu suaranya cantik banget arsy

  • Covid Sembilan Belas Pro

    Covid Sembilan Belas Pro

    2 hari yang lalu

    👍

  • Rozeti Supono

    Rozeti Supono

    2 hari yang lalu

    👍hebat keluarga anang asanti

  • eva dwi fransiska

    eva dwi fransiska

    3 hari yang lalu

    Umur berapa arsy

  • Yanti Megawe

    Yanti Megawe

    3 hari yang lalu

    Arsy cantik

  • putri maulina

    putri maulina

    3 hari yang lalu

    Arsy secinta itu sm aurell...
    Diakhir video ini, dia masi sempetnya blg bye kk loly 😀🤩 gemezzhh deh..

  • Marianieu

    Marianieu

    3 hari yang lalu

    Bye kak Lolly, kenapa aku yang sedih Arsy ucapkan perpisahan

  • Novi Yulita

    Novi Yulita

    4 hari yang lalu

    Masa alloh arsi cntik banget ...gemes

  • Naila Ramadani

    Naila Ramadani

    4 hari yang lalu

    Suara nya bagus tuh 🥰

  • anita puspitasari

    anita puspitasari

    4 hari yang lalu

    ARSY imut sekali

  • Uki Damayanti

    Uki Damayanti

    4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Sukses Sukses

    Sukses Sukses

    5 hari yang lalu

    Luar biasa,suaranya bagus sekali

  • Dedeh Benny

    Dedeh Benny

    5 hari yang lalu

    Calon diva manca negara arsy

  • MIKAT MANCING MAKAN

    MIKAT MANCING MAKAN

    5 hari yang lalu

    Anak artis dua2 penyanyi nular bakat nya

  • Entin Kusniati

    Entin Kusniati

    6 hari yang lalu

    Arsy semoga sukses pernikahan kaka Loly sama kaka atta sakinah Wardah waromah ya

  • ernita Yusriati

    ernita Yusriati

    6 hari yang lalu

    Tak bosan 2 liat arsy ni..

  • Ruminah Rudiantoro

    Ruminah Rudiantoro

    7 hari yang lalu

    Halo arsi nyanyi nya bagius banget pinter cantik

  • Rama

    Rama

    7 hari yang lalu

    kek orang prindapan wkwkwk

  • Sarah Ain

    Sarah Ain

    7 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • Uchan zaoldyeck

    Uchan zaoldyeck

    7 hari yang lalu

    Keren banget Arsy...... 😍😍😍👏👏👏👏

  • Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    8 hari yang lalu

    My snowman n me...

  • Rajid Ginting

    Rajid Ginting

    9 hari yang lalu

    Menit ke 2.36 atta pikir sudah selesai. 😅

  • Khaira Talita

    Khaira Talita

    9 hari yang lalu

    Allham dulilah suaranya bagus vavorit ku

  • saidah oktriani

    saidah oktriani

    9 hari yang lalu

    Anak aku terinspirasi bngt ,tiap hari nyanyi kayak arsy

  • Regista Wati

    Regista Wati

    9 hari yang lalu

    3.19

  • Edismond Martais

    Edismond Martais

    9 hari yang lalu

    Mantap arsi lagu nya

  • Jude Elbakri

    Jude Elbakri

    10 hari yang lalu

    ❤️ Queen arsy

  • Anna Setyowati

    Anna Setyowati

    10 hari yang lalu

    puter lagi ...arsy imut cantik..pinter...kpn tampil di tv lagi ya

  • Rizkina Andini

    Rizkina Andini

    11 hari yang lalu

    Insecure b.inggris sama arsy😟

  • Sifa Qiaraa!!!

    Sifa Qiaraa!!!

    11 hari yang lalu

    Lucu banget arsy

  • Galang Panjaitan

    Galang Panjaitan

    11 hari yang lalu

    Kalo ga gara" Ws gua gabakal kesini🗿

    • r v

      r v

      Hari Yang lalu

      Ap itu ws .. 😂

    • blue team paling kece

      blue team paling kece

      11 hari yang lalu

      same bro

  • Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    11 hari yang lalu

    ttg tangga nada it arsy ok arsy kereen

  • Dumaria Fortika

    Dumaria Fortika

    11 hari yang lalu

    wowowoow arsy with snowmen hahaha lhatvkata tmanin arsy ya ka loly jh keren arsy coool

  • Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    11 hari yang lalu

    Bunda yg penuh cinta. Pipi yg hangat...kak loly yg selalu ceria. Ksk Ziel yg siap menjaga dan Arsya yang bahagia...keluarga yg sangat luar biasa.

  • Asriani Abbas

    Asriani Abbas

    12 hari yang lalu

    Kesini Krn kangen dgn suara Arsy nyanyi

  • Revina Putri

    Revina Putri

    13 hari yang lalu

    Arsy.lucu

  • Agus Gus

    Agus Gus

    13 hari yang lalu

    Acara nikahan siapa si..

    • Agus Gus

      Agus Gus

      Hari Yang lalu

      @r v ah bukan aku mah yd dateng nya jg cumah rt..

    • r v

      r v

      Hari Yang lalu

      BKN nya nikahan km ya ?

  • rahman rifah

    rahman rifah

    13 hari yang lalu

    Koo pinter ya ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Munarto Bagus

    Munarto Bagus

    13 hari yang lalu

    # trending

  • Rahasia Igkita

    Rahasia Igkita

    14 hari yang lalu

    HANCUR Suaranya

    • r v

      r v

      Hari Yang lalu

      Alkhamdulillah bagus koq Yg bilang hancur, Krn yg dengerin gendang telinganya LG hancur tuch ..

  • Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    14 hari yang lalu

    Crjacrv😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    14 hari yang lalu

    eeee^ee^eeee^eeeeeë😊😊😊😊😊

  • Stephanus EPHAN

    Stephanus EPHAN

    14 hari yang lalu

    27.😃 28.😊 29.'😎 30.🤑31.💀

  • Oppo Purple

    Oppo Purple

    14 hari yang lalu

    pulau halang hadir
    wiwik erwantika

  • Norma Handayani

    Norma Handayani

    14 hari yang lalu

    Hai arsi ini kakak nuri safitri dipanggil nuri umur 8tahu kakak tinggal di kayumas itu artinya danum paroi teman kakak banyak ada anas saida enjeli rastian zahra ixbal atul jakrik itu adek nya atul

  • Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    14 hari yang lalu

    Ya Allah aku kok g bosen²ya sm Arsy pdhl aku sudh dengerin sia yg asli enak Arsy serak²basah trs vokale jelas bgt

  • Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    15 hari yang lalu

    Jiah....gemes²

  • Dewi Saribanon

    Dewi Saribanon

    15 hari yang lalu

    Arsyyy bikin kita gemesss

  • nicolas hadi

    nicolas hadi

    15 hari yang lalu

    suaranya bagus tp lebih baik kalo dia diam

    • r v

      r v

      Hari Yang lalu

      Comen mu GK beraturan & itu lbh baik klo lor LBH baik GK coment .. oke

  • Ahnis Wolin

    Ahnis Wolin

    15 hari yang lalu

    Hhhh kemayu gemes aku g PNY anak cewek kok Arsy pinter banget

  • Edi Susanto

    Edi Susanto

    16 hari yang lalu

    Joget² dk jelas

  • Edi Susanto

    Edi Susanto

    16 hari yang lalu

    Aposi ta

  • Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji

    16 hari yang lalu

    Arsy top markotop

  • arum& mama

    arum& mama

    16 hari yang lalu

    Udah cantik, suaranya bagus, Arsy imut pintar lagi 😍😍

  • Misel Masur

    Misel Masur

    16 hari yang lalu

    Arsy pinter banget nyanyinya

  • Murni Tarigan

    Murni Tarigan

    16 hari yang lalu

    Ngga bosen2 nonton terus
    Sukses Arsy

  • model silalahi

    model silalahi

    17 hari yang lalu

    2:36 siprank settingan kena prank asli

    • navykaze

      navykaze

      12 hari yang lalu

      U got the point

  • Eka Mulyana

    Eka Mulyana

    17 hari yang lalu

    Jangan kasih kendor gan :-

  • Eniel laraswati Wati

    Eniel laraswati Wati

    17 hari yang lalu

    Kereeen arsy
    Inilah bakat warisan yg ga bisa dihindari.....jd orang lain ga bisa bilang asal....krn sdh turunannya....

  • panji tengkorak

    panji tengkorak

    17 hari yang lalu

    Darah seni dari ayah dan ibu nya sudah nampak....sehat selalu ya buat keluarga besar Anang dan selamat menempuh hidup baru buat Atta dan Aurel semoga sakinah mawadah warohmah . Arshy semoga jadi anak yg Sholeha...anak yg cerdas..berbakti pada kedua orang tua berguna bagi bangsa dan agama.(amin)
    Liat mas Anang bener bener Ganteng banget...wajah yg kalem dan senyum yg santun.

  • Nurul Komar

    Nurul Komar

    17 hari yang lalu

    Subhanallah...😍😘

  • Neneng Huliyah

    Neneng Huliyah

    17 hari yang lalu

    kereeen Arsyi

  • Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji

    17 hari yang lalu

    Bahagia gemes lucu liat arsy anak sekecil itu berusa memberikan yg terbaik di hari bahagia kk loly nya

  • Tuti Nawati

    Tuti Nawati

    18 hari yang lalu

    🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  • Tuti Nawati

    Tuti Nawati

    18 hari yang lalu

    Waw luar biasa Arsy👍👍👍👍👍😀😀😀😀😀

  • Lova Dewangsa

    Lova Dewangsa

    18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Anton Stevanus

    Anton Stevanus

    18 hari yang lalu

    Lucu nya Arsy

  • Maria.Nic Urfa

    Maria.Nic Urfa

    18 hari yang lalu

    Jozzz 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah

    18 hari yang lalu

    Keliatan cyg nya sama kk loly sempat nya bilng by kak loly

  • YourMom

    YourMom

    19 hari yang lalu

    "YouTube dulu kompetitif siapa yang paling kreatif"
    "YouTube sekarang Bisniss, siapa yang paling banyak reward"
    Memang creator dituntut agar bisa menarik minat masyarakat, tapi semuanya harus dijalankan dengan benar, harus memikirkan berbagai aspek apakah itu bermanfaat, pernah gak mereka berpikir dampak psikis, pola pikir, dan perilaku orang-orang yg nonton konten mereka, bukan sekedar bikin haha hi hi VNGNC, Reza Arap, Skinnyindonesian24
    Next who?
    Kenapa senior Youtube jarang upload video seperti Tim2one, Bayu Skak, Kevin Anggara, Agung Hapsah, Last Day Production? Ya, karena mereka mengutamakan kualitas video, memikirkan konten secara matang.
    I miss Youtube id 2016. DULU KARYA SEKARANG DICARI UANG, NYAMAR GEMBEL,PARKIR, NEXT NYAMAR JADI ASTRONOT

  • Suparno Diman

    Suparno Diman

    19 hari yang lalu

    Arsy nyanyi nya bagus banget buat kak aurel & kak atta

  • Joce 22

    Joce 22

    19 hari yang lalu

    Nanti anak Aurel nyanyi di pernikahan Arsy

  • Dede Nurhayatie

    Dede Nurhayatie

    20 hari yang lalu

    Suaranya bagus, cantik sangat menggemaskan🤗

  • Lies Rahayu

    Lies Rahayu

    20 hari yang lalu

    Gemes selalu liat arsy..

  • budi teguh sartono

    budi teguh sartono

    20 hari yang lalu

    Lucu banget arsy......Calon diva indonesia.

  • Siti Muaeni

    Siti Muaeni

    20 hari yang lalu

    Keren arsi nyanyinya...

  • Aditia Kusmarta

    Aditia Kusmarta

    20 hari yang lalu

    Gemesin bgt pintar lucu dan lain nya semua ad di arsyi

  • Putra Pratama ramadhan

    Putra Pratama ramadhan

    20 hari yang lalu

    Arsy... Nama yg sungguh berat

  • Safaat Najuwa

    Safaat Najuwa

    20 hari yang lalu

    Tidak bosan

  • Arum Setiowati

    Arum Setiowati

    20 hari yang lalu

    Luar biasa Arsy...cantiik

  • MUNAZILMA star

    MUNAZILMA star

    21 hari yang lalu

    2:37 lucu, dikira udah selesai nyanyi😂😂

  • Gita Novizah

    Gita Novizah

    21 hari yang lalu

    Omgt😍

  • Ermanik Sis

    Ermanik Sis

    21 hari yang lalu

    Ya Allah Masya Allah..anak pinter..gak ndredek pas nyanyi santai bangeett...lucu..sehat² ya anak pintar..❤️❤️❤️

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    21 hari yang lalu

    Aku fokus ke suara mas Anang yang teriak2 gemesss liat Arsy

  • Fransiska Imelda

    Fransiska Imelda

    21 hari yang lalu

    Baru pernah gue ngefans sama anak artis. Arsy i love u.. 😘😘

  • Nissa Nia

    Nissa Nia

    21 hari yang lalu

    Enak nya suaranya arsy semoga lagu nya enak didengar sama kak loly dan kak ata😘😘🌹

  • Zhakaria BP

    Zhakaria BP

    21 hari yang lalu

    2:36 tau rasa di cuekin 😂


    Kemewahan ini cukup kalian aja yg nikmati ga usah tunjukan ke saya

    • r v

      r v

      21 hari yang lalu

      Ya udh lewatin sj GK usah nonton

  • edp real

    edp real

    21 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍arsyi cantik,pintar,menggemaskn,,

  • Armando Media STUDIOS

    Armando Media STUDIOS

    22 hari yang lalu

    Lidah nya Arsy Indonesia bnged ketika nyanyi lagu berbahasa Inggris .... 😅👌

  • ENTIN Kartini

    ENTIN Kartini

    22 hari yang lalu

    Gesmes banget ,ARSYI udah cantik ,suaranya merdu lagi

  • Purwantiningsih Ardina

    Purwantiningsih Ardina

    22 hari yang lalu

    Lucu suarany arsy bagus banget

  • marsya alesandra

    marsya alesandra

    22 hari yang lalu

    Ayo ayo kalian pada cari atau udah ada pas buka YouTube gue mah cari bagus banget coba terus cantik

  • Siti Maemonah

    Siti Maemonah

    22 hari yang lalu

    bajunya arsy cantikkkk secantik arsy......