Arsy Widianto, Tiara Andini - Bahaya (Official Music Video)

Ditonton 6 818 397
3 400

Arsy Widianto & Tiara Andini’s official music video for single ‘Bahaya’ (from Music Series: ArTi untuk Cinta)
Download and Stream : lnk.to/ArTiBahayaVD


Audio:
Composer Yovie Widianto
Producer Yovie & Adrian
( Yovie Widianto dan Adrian Kitut )
Strings Arr : Ari Renaldi
Budapest Scoring Orchestra
Keys & Program : Adrian Kitut
Guitar : Devinza Kendranata
Vocal Director : Bowo Soulmate
Rec Engineer : Daus Kenzie
Digital Editor : Heri Alesis
Recorded at : GS03 UK Studio
Mixed & Mastered : Ari Renaldi at ARU Studio

Music Video:
Production House: Nocturnal Projects
Director: Bobby Adrian & Jessy Sylviani
Producer: Jessy Sylviani
Starring: Yovie Widianto, Yohana Oktaviani, Albert Christian

Music Series Release Date:
Cintanya Aku : 22nd January 2021
Diam - Diam : 5th February 2021
Padamu Luka : 19th February 2021
Bahaya : 5th March 2021

Follow Arsy Widianto:
Instagram: arsywidianto
TikTok: lnk.to/ArsyWidianto/tiktok
IDvision: lnk.to/ArsyWidiantoVD/youtube
Twitter: arsywidianto
Facebook: arsywidiantoo/

Follow Tiara Andini:
Instagram: tiaraandini
IDvision: lnk.to/TiaraAndini/youtube
TikTok: lnk.to/TiaraAndini/tiktok
Twitter: initiaraandini
Facebook: TiaraIdol10/

Lyrics:
Sebenarnya aku ingin dekatmu
Namun ku sadari ku tak bisa
Tak boleh ku disini
Bahaya ku makin cinta
Ku tak ingin jauh
Tak ingin berpisah
Mengapa semua selalu indah
Saat denganmu?
Sayang untuk diakhiri
Andai kau bisa mengerti
Betapa beratnya aku
Harus aku tetap tersenyum
Padahal hatiku terluka
Adakah arti cinta ini?
Bila ku tak jadi denganmu
Jika memang ku harus pergi
Yakinlah hatiku kamu
Bukankah semesta yang pertemukan kita?
Haruskah kusampaikan pada bintang?
Mengapa bukan kamu
Yang memiliki aku?
Andai kau bisa mengerti
Betapa beratnya aku
Harus aku tetap tersenyum
Padahal hatiku terluka
Adakah arti cinta ini?
Bila ku tak jadi denganmu
Jika memang ku harus pergi
Yakinlah hatiku kamu
Mengapa cinta pertemukan?
Bila akhirnya dipisahkan
Dan mengapa ku jatuh cinta?
Pada cinta yang tak jatuh padaku
Harus aku tetap tersenyum
Padahal hatiku terluka
Adakah arti cinta ini?
Bila ku tak jadi denganmu
Jika memang ku harus pergi
Yakinlah hatiku kamu
Kamu
Harus aku tetap tersenyum
Padahal hatiku terluka
Adakah arti cinta ini?
Bila ku tak jadi denganmu
Jika memang ku harus pergi
Yakinlah hatiku kamu, hu-uu
Yakinlah cinta untukmu, hu-uu

Official Music Video by Arsy Widianto & Tiara Andini performing Bahaya (from ‘Music Series : ArTi untuk Cinta’) © 2021 Universal Music Indonesia

Tiara Andini
Komentar  
  • Dellawati Wijaya

    Dellawati Wijaya

    16 menit yang lalu

    beautiful but sad song :')

  • haymOo

    haymOo

    25 menit yang lalu

    Happy Birthday titi kesayangannya mootiara! 🤗🎉

  • Siti Fahrani

    Siti Fahrani

    2 jam yang lalu

    PASTI BISA 7 JT HARI INI,SEMANGAT👍🏻
    HAPPY BIRTHDAY TITIII!❤️❤️❤️❤️

  • dickypratama Channel

    dickypratama Channel

    2 jam yang lalu

    HBD TIARA ANDINI 🥳🥳❤️❤️❤️ .
    HAPPY 6,8JT BAHAYA SMKN DKT 7JUTA

  • TolorAYAM gaming

    TolorAYAM gaming

    2 jam yang lalu

    Lagunya bagus, jadi ceritanya cewe gw storyin lagu ini di WA, tapi dia sembunyiin gw dari storynya. Gw tau dia sembunyiin dari gw krna dia rekam layar story adeknya trus kliatan deh storynya dan di gw gada🥺 gmn pendapat kalian :')

  • Lanto Nugroho

    Lanto Nugroho

    2 jam yang lalu

    Happy Birthday ~ Met Ulang Tahun ke 20 🎉🎁🎂🍦🐈🐥🐧😍 : Tiara Anugrah Eka Setyo Andini, Dihari kelahiranmu Dunia Panggung Musik Indonesia telah membuat satu ruang lagi untuk hal yang menarik dari Suara Husky Istimewamu. Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu disetiap acara musik. Terima Kasih karena telah menambah Keceriaan dan Semarak dalam Panggung Musik Indonesia.😍❤️💝🎉 (Mootiara Militia)

  • TITI

    TITI

    3 jam yang lalu

    Happy birthday TIARA ANDINI semoga sukses selalu,sehat selalu,bahagia selalu❤

  • Reena Jasmine

    Reena Jasmine

    3 jam yang lalu

    sweet bangeett papa yovie arghhh. 😭💖 beruntung bgtt titi dikelilingi orang orang hebat yg baik, semoga selalu seperti itu dan bisa membawa banyak pengaruh baik ke titi 🌹💝

  • linn

    linn

    3 jam yang lalu

    HAPPY BIRTHDAY TIARA ANDINI❤

  • Anika Asmara Angelika

    Anika Asmara Angelika

    3 jam yang lalu

    *bukankah semesta yg pertemukan kita, hrs kah ku sampaikan pada bintang menari bulan mentari beri cahaya, ku yakin tak ada yang kalahkan cinta kita selama kita berdua,*

    • Anika Asmara Angelika

      Anika Asmara Angelika

      2 jam yang lalu

      @Sii Krucil lah coba perhatikan hrskah ku sampaikan pada bintang menari bulan mentari beri cahaya Hua....ha....dua lagu di mix

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      2 jam yang lalu

      @Anika Asmara Angelika ha. . ha. .oplosan ada" si kakak ini

    • Anika Asmara Angelika

      Anika Asmara Angelika

      2 jam yang lalu

      @Sii Krucil enggak dhong Khan oplosan

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      2 jam yang lalu

      Galau kak?

  • Dapur Mama Rini

    Dapur Mama Rini

    3 jam yang lalu

    Selamat 20thn titi...semoga Allah SWT selalu melindungi disetiap langkah perjalanan hidup mu..Aamiin🤲❤❤❤

  • O'uziell SS

    O'uziell SS

    3 jam yang lalu

    Suka suara cwekny saja

  • Pecinta anneth

    Pecinta anneth

    3 jam yang lalu

    HBD Titi... WYATB sayang

  • Shining on You

    Shining on You

    3 jam yang lalu

    Barakallahu fii umrik, Titi sayang ❤

  • Rz Ard

    Rz Ard

    3 jam yang lalu

    HBD titi sayang

  • Khairan Dai Sahito

    Khairan Dai Sahito

    3 jam yang lalu

    habedee titiiii🥳❤️

  • Erna Bpn

    Erna Bpn

    3 jam yang lalu

    Hbd titi sayang, semoga sukses selalu , sehat, tetap rendah hati n jadi anak yg baik ...

  • Nadia Zahra

    Nadia Zahra

    3 jam yang lalu

    Happy birthday kak tiara Andini, Semoga karirnya sukses dan bahagia selalu.

  • Agus Mustopa

    Agus Mustopa

    3 jam yang lalu

    happy birthday titi... di tunggu debut albumnya. kadonya pas banget mv bahaya 6.8 dan mv 365 3.9. sukses terus titi.

  • hornbill001

    hornbill001

    3 jam yang lalu

    Selamat ulang tahun titi! Terima kasih telah lahir di dunia ini, dan terima kasih telah menjadi sosok luar biasa yang aku tahu. Semoga umur panjang yang Alloh limpahkan, menjadi keberkahan untukmu dan keluarga. Semoga karirmu semakin luar biasa dan tak melupakan kami yang selalu berada dibelakangmu.

  • arief hangga

    arief hangga

    3 jam yang lalu

    Happy birthday day Siti krucil, semoga kita berjodoh..amin

  • YT SERIES

    YT SERIES

    3 jam yang lalu

    *HAPPY BIRTHDAY TIARA ANDINI*
    *Harapan kita sama, semoga karir kamu langgeng sepanjang masa. Aamiin...*

    • YT SERIES

      YT SERIES

      2 jam yang lalu

      @Anika bahasa kalbu hahaha...

    • linn

      linn

      3 jam yang lalu

      Aamiin

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      Doain jg hetters nya Titi panjang umur Krn Titi butuh mereka utk menjadi penonton dan jadi saksi kesuksesan Titi nanti

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      Amin " ya rob

  • irwan

    irwan

    3 jam yang lalu

    Happy Birthday tiara andini semoga sukses selalu

  • kris fiyan

    kris fiyan

    3 jam yang lalu

    00:05 6,8 juta views,
    Happy BirthDay Tiara Andini.

    • kris fiyan

      kris fiyan

      3 jam yang lalu

      @Sii Krucil Aamiin..., 7 juta++

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      3 jam yang lalu

      Alhamdulilah semoga besok 7M View

  • KANG BANDREK

    KANG BANDREK

    3 jam yang lalu

    Sanah helwaah tiaraa andini

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      Idmilad said

  • apa aja

    apa aja

    3 jam yang lalu

    Tiara Andini Happy Birthday , i'm very proud of u, the strong gurls. Wish u all THE BEST ❤️

  • Anika bahasa kalbu

    Anika bahasa kalbu

    3 jam yang lalu

    Selamat ya ibu negara mootiara atas 20th nya smoga semakin sukses , panjang umur sehat selalu dan selalu dlm Lindungan Nya amin🎉🎊🎉🎊🎷🎷🎷

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      @YT SERIES yuuk adikku hajaar lgi

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      @Sii Krucil Enak tuch klu kenceng bgeet

    • YT SERIES

      YT SERIES

      3 jam yang lalu

      Amiin

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      3 jam yang lalu

      Amiiiin paling kencaaaang🎉

  • Arlieza ES

    Arlieza ES

    3 jam yang lalu

    HAPPY BIRTHDAY TIARA ANDINI

  • Sii Krucil

    Sii Krucil

    3 jam yang lalu

    Barakallah fii umurik Tiara Anugrah Eka Setyo Andini kesayangan'nya Mootiara
    Satu kata merangkum semuanya "BAIK" tetaplah jadi anak baik sehingga semua malaikat dan seisi alam semesta mengawalmu kemana dan dimana pun kamu berada amiiin

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      Amin " ya rob

  • Kusnadi Kusnadi

    Kusnadi Kusnadi

    3 jam yang lalu

    Happy Birthday, Tiara💗
    Si Anak baik, cantik, dan multitalenta.
    Semoga keberkahan selalu menyelimuti hari2mu.
    Ingart, tetaplah menjadi Tiara yang rendah hati yaaaa💗💗

  • kris fiyan

    kris fiyan

    3 jam yang lalu

    00:00 kurang 6ratusan ke 6,8 juta,
    Happy BirthDay Ti.

  • Achmad Nizar

    Achmad Nizar

    3 jam yang lalu

    happy birthday titii

  • zacky official

    zacky official

    3 jam yang lalu

    Barakallah fi Umrik tiara😍😘😘

  • Hepihepiparty

    Hepihepiparty

    3 jam yang lalu

    Selamat ultah anak baiq...
    Keep humble & keep happy ya..

  • Agus Mustopa

    Agus Mustopa

    3 jam yang lalu

    seribuan lagi guys.

  • Arlieza ES

    Arlieza ES

    4 jam yang lalu

    bisa yukk 5rb lagi

  • Agus Mustopa

    Agus Mustopa

    4 jam yang lalu

    Bisa yuk sebelum jam 00:00 6.8 juta. semangat mootiara yg masih melek. jangan lupa mampir ke twiter juga. udah trending 13. ayo gass.

  • Shining on You

    Shining on You

    4 jam yang lalu

    Tiara Andini trending #8 on twitter 🥰 Ramein gais!
    FYI, tag untuk postingan Titi sudah diaktifkan kembali ya.. Cuss mootiara yg mau tag Titi sudah bisa lagi gais 🥰

    • Putri Azzahra

      Putri Azzahra

      4 jam yang lalu

      Lanjuuuttt

    • TITI

      TITI

      4 jam yang lalu

      Siapp🤩

  • apa aja

    apa aja

    4 jam yang lalu

    Tiara Andini Trending on Twitter

  • Mica TV

    Mica TV

    4 jam yang lalu

    Salam dari malaysia. Baru sahaja viral d tiktok 🥰 Suka banget lagunya! ❤️

    • dickypratama Channel

      dickypratama Channel

      2 jam yang lalu

      Haloo Malaysia terimakasih

    • KANG BANDREK

      KANG BANDREK

      3 jam yang lalu

      Makasiih kakaa

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      4 jam yang lalu

      Makasi ya

  • dewi puja lestari

    dewi puja lestari

    4 jam yang lalu

    sempet healing karna deket sama orang yang belum selesai sama masa lalunya, yg jadiin kita cuma sebagai plampiasan nya aja, setelah lama deket ternyata dia juga deket sama orang lain dan terpaksa harus jauh dari aku, dan pergi buat perempuan lain. gapernah dendam tapi inget, karna apa yang seharusnya milik kita pasti bakal kembali dengan versi terbaik nya
    jakarta, 22 sept 2021

  • AP.

    AP.

    4 jam yang lalu

    Dipikir-pikir lagu duet ArTi ini cocok juga ya buat yg lagi kondangan :
    1. Cintanya Aku, dinyanyiin si penganten
    2. Bahaya, dinyanyiin mantannya si penganten
    3. Diam-Diam, dinyanyiin tamu yg gak sengaja nemu jodoh di kondangan
    Wkwkwk

    • dickypratama Channel

      dickypratama Channel

      2 jam yang lalu

      Wkwkwk cocok bgt yah.. hebat loh bisa kepikiran

  • S A N D I

    S A N D I

    4 jam yang lalu

    Sebelum tidur dengerin ini enak banget bakal tidur nyenyak ini mh dan pastinya mimpi indah

  • Anika bahasa kalbu

    Anika bahasa kalbu

    4 jam yang lalu

    Meluncur ke tweet moo

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      @kep amat elo keluar dr pos ku jgn bikin sial ,malem " males mandi bunga tuju rupa

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      3 jam yang lalu

      @hornbill001 mana bisa dia dapat orang dia kaum lucinta Luna klu ngamuk keluar jakun

    • hornbill001

      hornbill001

      3 jam yang lalu

      @kep amat akhirnya keluar jg sifat asli lu, si given tak berkelamin🤭🤭🤭

    • hornbill001

      hornbill001

      3 jam yang lalu

      @kep amat lagi dapet ya mba, sensi amat kaya masker🤣🤣🤣

    • hornbill001

      hornbill001

      3 jam yang lalu

      @kep amat ngga usah munafik deh, terima kenyataan aja klw km mulai ngefans sm titi

  • LA Kepoo

    LA Kepoo

    4 jam yang lalu

    *^^^Deezer Top Indonesia^^^*
    _The most-listened-to songs on Deezer every day - 22092021_
    1. STAY
    2. THATS WHAT I WANT
    3. INDUSTRY BABY
    *4. It's Only Me (Studio Version)*
    *5. Pesan Terakhir*
    6. Butter
    7. Here's Your Perfect
    8. Lemonade
    9. LALISA
    10. Yahwe Nao Panza Sango
    11.happier
    12. rainbow
    13. Beggin'
    14. Permission to Dance
    15. Butter (Megan Thee Stallion Remix)
    16. champagne problems
    17. Heartbreak Anniversary
    18. clean
    19. Peaches
    20. Leave The Door Open
    21. Kiss Me More (feat. SZA)
    22. good 4 u
    *23 Bertaut*
    24. Bad Habits
    *25. To the Bone*
    26. drivers license
    *27. Pulang Dari Rantau*
    28. Reckless
    29. It's You
    *30. Bintang 14 Hari*








    🗣🗣🗣... _Gapailah Puncak dari segala Arah..._
    _Karena dari Titik Puncak Anda akan dapat memandang ke segala Arah.....😿😿😿_

    • aul virgo

      aul virgo

      4 jam yang lalu

      Update monthly listeners spotify kya biasanya bang, ada yg mulai turun tu 😁

    • anti virus

      anti virus

      4 jam yang lalu

      Hilih sarkas bae

  • keluarga bahagia

    keluarga bahagia

    4 jam yang lalu

    https://youtu.be/jGfZmDiF6eM
    Hee rek tinggal 50an views lagiii 365 jadii 3.9 m, yukkk buat selingan

  • Alvia ceisya Jamilah

    Alvia ceisya Jamilah

    4 jam yang lalu

    Ya ampun diriku balik lagi:'(
    Adakah arti cinta ini bila ku tak jadi denganmu:(
    #menggalau:'(:'(

  • Story Sirotull

    Story Sirotull

    4 jam yang lalu

    bukan apa apa ya, gatau kenapa kalo denger lagunya selewat belom tau yg nyanyi nya siapa gue ngira nya pasti raisa, gabisa bedain suara titi sama raisa.

  • Fitri Yanti

    Fitri Yanti

    5 jam yang lalu

    23.33 wib, 27 menit lagi.
    #Kamis 23 september 2021 (00.00)wib
    Barakallah Fii Umrik , Mad Milad ke 20thn, semoga keberkahan selalu menghapiri. Sukses , sehat dn bahagia selalu Untukmu Tiara Andini. Dijauhkan dari mata2 jahat. Aamiin.

    Rabu 22.09.2021

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      4 jam yang lalu

      Semangat ngalong kak

    • Fitri Yanti

      Fitri Yanti

      4 jam yang lalu

      @Sii Krucil Aamiin . Semangat streaming dek

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      4 jam yang lalu

      Amiiiin ya Allah 🙏

  • Adi Nugroho

    Adi Nugroho

    5 jam yang lalu

    Terkadang Cinta yang kita harapkan tak sesuai yg kita impikan... Terkadang org yg kita cintai hnya bisa kita perhatikan dalam kejauhan... Mungkin ingin memiliki itu hal yg sulit... Sesulit apapun itu misal Tuhan sdh berkehendak pasti akan di satukan. Smgaa kita sama-sama bahagia
    #Nyesek #HarusakutetapTersenyumpadahalhatikuTerluka

  • kris fiyan

    kris fiyan

    5 jam yang lalu

    6,8 juta sebelum jam 12 yuk!!!

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      4 jam yang lalu

      Semoga tercapai

    • kris fiyan

      kris fiyan

      4 jam yang lalu

      @Luuu Uuu kalau kurang paling dikit.

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      5 jam yang lalu

      Bsa si kayanya

  • Regaa

    Regaa

    5 jam yang lalu

    Trimakasih kau telah menerima kekurangan ku dan mau menerima ku apa adanya aku berharap kau yang pernah ada di dunia kuu.. Kedepan nya kita kelak tetap jdii teman sejatiyh meski kita gk bisa bersatu. Aku ingin kita sama " Bahagia... Dan sama " Mengutamakan hal" Yg pnting untuk masa depan kita😭😭

  • MystiQue

    MystiQue

    5 jam yang lalu

    🥺

  • Ita Hasvianti

    Ita Hasvianti

    5 jam yang lalu

    Suara Tity itu merdu bukan hanya bagus...kalo suara bagus banyak...smoga di milad ke 20 semakin dewasa sukses dan long last di industri entertainment

    • Fitri Yanti

      Fitri Yanti

      5 jam yang lalu

      Aamiin.

  • Adipati Satria

    Adipati Satria

    5 jam yang lalu

    Yang mau tidur jangan lupa aktifin playlist tidurnya ya! Semoga besok chart dan streams Bahaya bisa naik, aamiin.

    • Sii Krucil

      Sii Krucil

      4 jam yang lalu

      Amiiiin 🙏

    • keluarga bahagia

      keluarga bahagia

      5 jam yang lalu

      Up sii

    • Kusnadi Kusnadi

      Kusnadi Kusnadi

      5 jam yang lalu

      Aamiin paling serius👏🤲

  • Kustini Sadja

    Kustini Sadja

    5 jam yang lalu

    bagussa banget
    Semangat terus Tiaraaaaa

  • Lutfi❤

    Lutfi❤

    5 jam yang lalu

    Bahagiaku ketika aku melihat mu bahagia meski kadang hati ini rela terluka. Yg pnting tgsku sdh selesai untuk membahagiakan muu.... Aku beruntung bisa mengenallmu meski kita tak dipersatukan tpi aku tetap jdi teman terbaik muuu... Smga kau selalu bahagia dg orang yg bner" Bisa membuat mu bahagia ....
    #Galauuu

  • Maya Firrafka

    Maya Firrafka

    5 jam yang lalu

    ML spotipi nambah 37.626
    Kmrn tmbh 39k
    Semoga stabil diangka 40k ya

    • arief hangga

      arief hangga

      Jam Yang lalu

      Makin tinggi emang bakal makin seret, apalagi kalau udah mau Deket 2 juta

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      5 jam yang lalu

      Semakin deket dgn2jt ml😍

  • Chae Ranah

    Chae Ranah

    5 jam yang lalu

    Saya jalani bertahun tahun temani kau dari nol tapi setelah kau berhasil kau memilih org baru. Semoga trauma ini sembuh🙏

  • Anbi Wjy

    Anbi Wjy

    5 jam yang lalu

    suara cowo nya kebanting wokwokwok

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      5 jam yang lalu

      Iya gimana ya,papanya yg bikin lagu ini😁

  • Joaquin

    Joaquin

    5 jam yang lalu

    Arsy mirip bpknya nya pas muda. Yg perkumpulan kahitna itu keknya aku pernah liat mas yovie megang piano divideo nya mirip bngtt sma Arsy mudanya. Emang bner lgunya bgs semua..

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      4 jam yang lalu

      Itu swara atau smakdown ya Sampek benting membanting

  • TIARA ANDINI TV

    TIARA ANDINI TV

    5 jam yang lalu

    Disarankan sebelum birthday party, Streaming dahulu 🙏

  • TIARA ANDINI TV

    TIARA ANDINI TV

    5 jam yang lalu

    Beberapa jam lagi Ulang Tahun Ibu Negara

    • Fitri Yanti

      Fitri Yanti

      5 jam yang lalu

      @Anika bahasa kalbu punya tweeter. Aku kaga hehe. Titip salam ya kak ditweet hehe. Barakallahu Fii Umrik Mad Milad.

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      5 jam yang lalu

      55 menit ke depan meluncur ke tweet

  • Mpokkk

    Mpokkk

    5 jam yang lalu

    Lembut banget suara Arsy Tiara. Aku suka musik series Arti...
    Keren semuaaa. Yg bahaya koreanya jga bgsss... Emang bnrr ciptanya mas yovie dri dulu gk prnh gagal bgs" Semua.. Rata-rata bnyk yg suka.

  • hilman wijaya

    hilman wijaya

    5 jam yang lalu

    buka yusup pasti langsung kesini lagunya cocok juga buat pengantar tidur

  • manga kokikid

    manga kokikid

    5 jam yang lalu

    semoga tiap hari semakin banyak yang notice lagu Bahaya..semangat up di toktok dan dengarkan diplatfrom juga y

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      5 jam yang lalu

      Amin

  • Ai

    Ai

    5 jam yang lalu

    "Di sudut rasa bersalah yang kusesali, aku betul-betul menunggumu kembali." Kebahagiaan yang tak kunjung datang saat itu tetap kunantikan hingga saat nya tiba. Tetapi kebahagiaan itu blm muncul jga... Aku sdh lelah menanti hari bahagia itu tiba... Selama 3 thn ku selalu berdoa agar doaku dikabulkan dan harapan itupun tercapai qku sangat bahagia dan bersyukur... Aku menjadi kan pengalaman tak mengenakan itu menjadi pelajaran yang berharga bagiku.. Agar diriku berubah menjadi lebih baik lagi.
    #Yaampunnnಥ‿ಥ

  • Herani Tan

    Herani Tan

    5 jam yang lalu

    Kalo Tiara solo doang makin enak dijamin soalnya bagian Arsy nya kurang enak

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      5 jam yang lalu

      @Anika bahasa kalbu sirik aja lo njirr😂

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      5 jam yang lalu

      @Luuu Uuu seneng bgeet gerakan anti ArTi

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      5 jam yang lalu

      Ntar tungguin yg solo dr payove dan Arsy jg udah nyiptain single solo buat Titi dan udah record jg

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      5 jam yang lalu

      👍

  • Hepihepiparty

    Hepihepiparty

    6 jam yang lalu

    Kaget... Olel bahaya bangeddd...
    ig om deddy...

  • saa

    saa

    6 jam yang lalu

    “Luka terdalam adalah ketika kamu tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kamu tak mampu mengucapkan dengan kata-kata.”
    Nyesekk😭

  • Pejuang mimpi

    Pejuang mimpi

    6 jam yang lalu

    Aku pernah memiliki seseorang yang benar-benar membuatku merasa berarti. Tapi, sekarang ia telah pergi dan aku kehilangan arah. Tidak ada lagi yang cukup berarti buatku. “ - Ranata Suzuki❤

  • Anika bahasa kalbu

    Anika bahasa kalbu

    6 jam yang lalu

    *Yuuuk moo yg suka bikin konten tik tok ,besuk duo R (Ryan & Ricis) lamaran bisa yuuk bikin tik tok lagu cintanya aku ,& memilih aku !!!!!*
    *Semangat kita kenal kan smua single Titi di tik tok*

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      5 jam yang lalu

      @Tomi Soedarmanto bukan beda orang dlu kirain beneran SM Haris .

    • Lina.

      Lina.

      6 jam yang lalu

      @Tomi Soedarmanto bukan

    • Tomi Soedarmanto

      Tomi Soedarmanto

      6 jam yang lalu

      Ryan itu haris bukan?

  • Tomi Soedarmanto

    Tomi Soedarmanto

    6 jam yang lalu

    Yuk ke mv 365 tiara andini untuk menggenapkan jadi 3,9 juta...sbg hadiah ultahnya besok...

  • Rezlove

    Rezlove

    6 jam yang lalu

    Sdg jenuhhh..
    Lemes.....
    Galau......
    Bingung mikirinnn hidup.....
    Males mau ngapa"in....
    Sdih ...
    Emang paling enak dengerin lagu bahayaaa... 😭😭
    Qw bosennnn hidup kekgini muluuuuu wkwkwk

  • candra reva

    candra reva

    6 jam yang lalu

    alhamdulillah makin banyak yang dengar

  • ningsi niadi

    ningsi niadi

    6 jam yang lalu

    Jangan buat seseorang mencintaimu,jika kamu tidak siap memberikan hatimu..cinta tak berbalas itu menyakitkan

  • Jangan baper!!

    Jangan baper!!

    6 jam yang lalu

    Sulit untuk mengatakan cinta kepada orang yg kita tujuu... Terkadang hati ini berpura-pura menjadi teman biasa supaya dya nyaman sma kita. Terkadang orang yg kita cintai menggap kita itu orang yang kurang sempurna,,, perlahan dan perlahan cinta itu pudar dg sendiri nya... Krna tak kesempurnaan itu yg membuat dya tidak nyaman. Walaupun Harapan itu musnah stidaknya org yg kita knal ituu tetapmenggap kita teman terbaik yg pernah dya knalll
    #Nyesekkk😭😭😭
    Yg pernah ngalamin

  • dody kurnia

    dody kurnia

    6 jam yang lalu

    When Tiara Andini Said ? 😁

    • apa aja

      apa aja

      5 jam yang lalu

      Bukankah semesta yang pertemukan kita

  • Z.A

    Z.A

    6 jam yang lalu

    Kurang rendah suara cowoknya..nggak cocok buat lagu ini

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      6 jam yang lalu

      @V Griin kenyataan kak

    • V Griin

      V Griin

      6 jam yang lalu

      @Luuu Uuu haters luuu

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      6 jam yang lalu

      Gimana ya kak Itu si cowok papanya yg buat lagu ini

  • Z.A

    Z.A

    6 jam yang lalu

    Kurang rendah suara cowoknya..nggak cocok buat lagu ini

    • Lina.

      Lina.

      6 jam yang lalu

      Hm

    • Luuu Uuu

      Luuu Uuu

      6 jam yang lalu

      Tungguin solo tiara ya kak

  • Saraswati

    Saraswati

    6 jam yang lalu

    #BahayaTiaraAndini20th

  • Abeng Assegaf

    Abeng Assegaf

    6 jam yang lalu

    Duuuh aeng mah dah lah

  • Cinta Memasak

    Cinta Memasak

    6 jam yang lalu

    Jd gk ada salahnya streaming sambil interaksi

  • Cinta Memasak

    Cinta Memasak

    6 jam yang lalu

    Moo .. komen" yuk .. refresh komen baru trus .. biar aku bisa sambil bacain komenan terbaru kalian

  • LA Kepoo

    LA Kepoo

    6 jam yang lalu

    •Hari ini *BAHAYA ada di Posisi 7 Spotify dgn Daily Streams 273.253*
    _(turun 2.719 dari kemarin)..._
    Sangat disayangkan...
    Padahal besok _Tiara's Birthday..._ 🙄
    •Memasuki Usia ' _Kepala -2'_ kebanyakan orang akan merayakannya, terutama Wanita...
    Karena Usia 20 thn dipercayai *_Seorang Wanita mulai menjadi Young Adult..._*
    Fase yang disebut _Intimacy vs. Isolation..._
    Yakni masa dimana ia akan mulai berani berkomitmen pada orang lain....
    Mulai berani memiliki hubungan _Cinta Jangka Panjang_ yang membuatnya merasa _dekat, aman, nyaman, berkomitmen dan dipenuhi Cinta..._ 🤪
    •Konon _23 September itu Rasi Bintangnya Zubeneschama,_ Bintangnya sang *LIBRA...*
    •Sifat Positifnya adalah :
    _Tergolong People Pleaser yang suka menyenangkan Orang lain..._
    •Sedangkan Negatifnya adalah : _Gampang dimanipulasi & dimanfaatkan Orang Lain...._ 😔
    •Di Usianya yg ke 20 begini, *Wanita LIBRA* *sangat membutuhkan*
    *Teman utk :* _Quality Time & berbagi pendapat/saran/kritik..._
    Pertemanan yang Tulus, bukan yang sekedar hanya ingin mengambil manfaat darinya saja...
    Disitulah seharusnya Para Mook berperan.... *That is if you are aware and understand!!*
    Wwwkkwwwkk....
    _~~Begitulah Ramalan Cuaca hari ini..._
    _~~Ehhh....Ramalan Bintang Mook...._
    *Lanjooootttt.....🤪😎😁*






    🗣🗣🗣_Ada Dua Cara untuk menyebarkan Cahaya..._
    • _Jadilah Lilin yang_ menyebarkan _Cahaya..._
    • _Atau jadilah Cermin yang_ memantulkan _Sinarnya....._ 🏃‍♀️🏃‍♂️🕺🏃‍♀️🏃‍♀️

    • anti virus

      anti virus

      4 jam yang lalu

      RIBET 🤪 urus aja urusan idola elu gak butuh info sarkas .. Gak belajar dosa ya🤪

    • arief hangga

      arief hangga

      4 jam yang lalu

      Wow berterima kasih banget infonya, semakin bersemangat mengawal Tiara jadi seorang diva

    • hornbill001

      hornbill001

      5 jam yang lalu

      Inilah yang saya suka dari seorang minLa, berani eksplor hal-hal yang sangat kurang bermanfaat🤣🤣🤣

    • Adipati Satria

      Adipati Satria

      6 jam yang lalu

      Wow detail sekali min La, makasih infonya min La 🤭😍

  • Andi Sultan rafi

    Andi Sultan rafi

    6 jam yang lalu

    Buat yg disana love you ya ..adinda

  • Handoko Abdi

    Handoko Abdi

    6 jam yang lalu

    Kok tiba2 menanjak ya...?

    • anti virus

      anti virus

      4 jam yang lalu

      Halah

    • haymOo

      haymOo

      5 jam yang lalu

      Gimana aku jawabnya 😀

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      6 jam yang lalu

      @jurney dia lgi menghibur diri Krn dlu dia slu bully single ini view-nya dikit kalah sama sr

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      6 jam yang lalu

      Itu artinya pembuktian buat elo yg dlu slu ngatain lagu ini view-nya dikit.

    • jurney

      jurney

      6 jam yang lalu

      Masalah buat lo, bukannya kamu provokator

  • RandE

    RandE

    6 jam yang lalu

    Bahaya

  • special couple

    special couple

    6 jam yang lalu

    Nanti jam 12 ada apasih guys. #bahayatiara20th

    • Anika bahasa kalbu

      Anika bahasa kalbu

      6 jam yang lalu

      Seblm jam 00.00 tepat nya 23.00 ada boom twett #TiaraAndini ,#BahayaTiara20th

  • apa aja

    apa aja

    6 jam yang lalu

    LV + MV Bahaya ±2,8M Dalam seminggu terakhir

  • pramadita putri

    pramadita putri

    7 jam yang lalu

    2:18

  • Luthfia Cahya Kamila

    Luthfia Cahya Kamila

    7 jam yang lalu

    wajar kalo lagu ini viral, karena emang se-enak ini :)

  • Jiwa music

    Jiwa music

    7 jam yang lalu

    https://m.youtube.com/watch?v=EgQUrsKJafg
    Maaf :(

  • Rofi Izhad Ghifari

    Rofi Izhad Ghifari

    7 jam yang lalu

    Gass 6,8jt

  • Adipati Satria

    Adipati Satria

    7 jam yang lalu

    Barusan ngecek postingan terbaru fanbaseindonesianidol konten lagu terpopuler mingguan (yt) dan Bahaya naik 3 kali lipat dari minggu kemarin, dan lagu Titi yang lain juga pada naik semua penambahan viewsnya, dan Bahaya bener² ngasih impact yang bagus buat lagu Titi yang lain, di spotify juga sama rata² lagu Titi naik semua, yuk lebih semangat lagi gaboleh lengah ya moo!!! 🔥🔥🔥
    Ohya btw Bahaya Korean Version masuk di urutan 22 konten lagu terpopuler anak idol, dan ada 7 lagu Titi yang masuk di Top 25.
    Belum ngeluarin album solo aja udah mantap banget 🔥🔥🔥

    • aul virgo

      aul virgo

      6 jam yang lalu

      Cm diam-diam dan 365 yg ga masuk top 25

    • harapan baik

      harapan baik

      6 jam yang lalu

      Alhamdulillah, yuk semangat terus

    • Adipati Satria

      Adipati Satria

      7 jam yang lalu

      @Queen Husky ❤ Lebih 3jt+ sih kayanya, apalagi LV Bahaya penambahannya kenceng tapi aku gatau pastinya ya soalnya ga terlalu mantau banget views LV Bahaya, coba yang tau datanya boleh komen disini.

    • Queen Husky ❤

      Queen Husky ❤

      7 jam yang lalu

      Kak berarti penambahan viewer lagu bahaya MV + LV dalam seminggu ini bisa ±3 jt ya

  • Didi Bending

    Didi Bending

    7 jam yang lalu

    Besok tgl 23 september, ada apa yaa...

    • Didi Bending

      Didi Bending

      6 jam yang lalu

      @Mika Alsyambi**19 siap

    • Mika Alsyambi**19

      Mika Alsyambi**19

      7 jam yang lalu

      Jam 23.00 boom twet ,#TiaraAndini ,#BahayaTiara20th

  • Rullyans GoodVibes

    Rullyans GoodVibes

    7 jam yang lalu

    Iklan terlama yg sy dapat iklan 1 jam seminar ekonomi bank permata, biar untuk semangat team ArTiara merilis single selanjutnya.

  • Dina Lailiya Ulfa

    Dina Lailiya Ulfa

    7 jam yang lalu

    sedikit cerita dariku aku mencintai dia secara diam²hingga bertahun²halu adalah caraku mencintaimu
    fr ars ♡

    • Kevin Kevin

      Kevin Kevin

      7 jam yang lalu

      Diam²? Pas tuh ada lagunya juga dari ArTi