ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan ๐Ÿ˜

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2021
Ditonton 3 765 664
819

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Atta Halilintar
Komentar  
  • Parsu Sukolilo

    Parsu Sukolilo

    3 jam yang lalu

    Selamat

  • Nur Titi

    Nur Titi

    2 hari yang lalu

    Alhamduillah sekarang sudah positif hamil

  • Rini Sonya

    Rini Sonya

    2 hari yang lalu

    Aku doain yg lg megang kamera jg cepet dpt jodoh yg cuantik trs punya keturunan yg buanyak... Amiiiiinnnn๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Defi Rosita

    Defi Rosita

    2 hari yang lalu

    Romantis soswett

  • Defi Rosita

    Defi Rosita

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’“

  • Sandra Malhotra

    Sandra Malhotra

    2 hari yang lalu

    Dan sekarang Aurel hermansyah sudah hamil anak Atta halilintar... Jossss

  • User Hafid

    User Hafid

    3 hari yang lalu

    Maf ya ata saya cabut sabscirib karna saya kurang suka km memaksakan Aurel hamil kayak gimana gitu .Aurel bukan kucing dia orang jaga dong prasaan embk asyanti dan mas Anang ..beda sama ombokmu di senggol langsung embelenduk

  • Sumi Yati

    Sumi Yati

    4 hari yang lalu

    Klo saya seminggu sebelum mens ga berhubungan sampai lewat tgl mens klo telat langsung tespek Hasil nya alhamdulillah uda ada 3 anak
    Ya nikmatin aja indah nya jadi pengantin baru semoga aurel cepat hamil aamiin

  • elin Nurlina

    elin Nurlina

    4 hari yang lalu

    7Mei2014 - 7Mei2021
    7th masih kosoooooooong zonk๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kapan jd ibu??? ada yg manggil "mama"

  • Wiwin Kustini

    Wiwin Kustini

    4 hari yang lalu

    Betul karna Allah maha pengasih.semoga Allah kabul kan .ada gempa loksl yaaa bang Atta hihihihi

  • Dinda Sianipar

    Dinda Sianipar

    5 hari yang lalu

    Dapet kak

  • Shifa Nurfitria

    Shifa Nurfitria

    5 hari yang lalu

    Semoga aurel sama atta dapet momongan ya

  • decOOn

    decOOn

    6 hari yang lalu

    12:11 Yg tau Judul Backsound nya apa ngab woy:v

  • dominggus borges

    dominggus borges

    6 hari yang lalu

    Smg sll lancar kehamilanya

  • Edy Supriady

    Edy Supriady

    6 hari yang lalu

    Optimis, ikhtiar dan tawakal. ๐Ÿคฒ Semoga allah selalu merahmati keluarga baru kalian.

  • Sili Channel

    Sili Channel

    7 hari yang lalu

    Semoga segera mengandung ya akak Loly,banyak2 makn toge,biar cepet KK,, hanya kasi saran aja KK

  • Wijiana Wilujeng

    Wijiana Wilujeng

    7 hari yang lalu

    Aku doain kak aurel cepet hamil

  • Ratih Kdw

    Ratih Kdw

    7 hari yang lalu

    Di vlog ini trbukti kan kalau Aurel belum hamil duluan... Atta super cerdas, mampu membuktikan kalau para netizen yg nyinyir trnyata salah besar......Netizen banyak yg nethink sih... banyak yg bilang kalau Aurel udah hamil duluan sebelum nikah..... Janganlah suka berburuk sangka yaa para netizen yg suka nyinyir....
    Semoga Aurel cepet diberi momongan oleh Allah YME. Amin

  • sita Tan

    sita Tan

    8 hari yang lalu

    Gak segampang itu aurel hamil

  • Asoi Soares

    Asoi Soares

    9 hari yang lalu

    Familia Nazare

  • lesmana wati

    lesmana wati

    9 hari yang lalu

    Pejuang garis dua, Atta Aurel semoga segera diberi momongan

  • Nurani DS

    Nurani DS

    9 hari yang lalu

    Aku 3,5 tahun kak aurel penantian akhirnya di 2021 Allah kasih momongan pas mau masuk Ramadhan telat 5 hari di tespeck langsung positif kak aurel

  • Kenziorafaell Kenziorafaell

    Kenziorafaell Kenziorafaell

    9 hari yang lalu

    Pakai baju hitam mlh tambah cntik๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Demi Yanti

    Demi Yanti

    9 hari yang lalu

    Semoga cepat dapat momongan

  • St Khadijah Syafni

    St Khadijah Syafni

    9 hari yang lalu

    Auel sangat syg sama suaminya

  • Sriambar Wahyuni

    Sriambar Wahyuni

    10 hari yang lalu

    Ini namanya bagus. Kalo nikah malah malah mengajari kebaikan.

  • Irma Fauziah

    Irma Fauziah

    10 hari yang lalu

    Masa nikah baru kmaren udah tes ke hamilan???๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • PB WORK

    PB WORK

    10 hari yang lalu

    Bukankah stlah mnkah minimal 3 blan br kelihatan hasilnya...kok kaya...sekedar saran bro....stiap yg namanya pernikahan pasti berharap punya momongan secepatnya....tapi ga gini juga....Calon bayinya belum apa2 dah dimanfaatin buat konten.Kasihan loh.Gada konten lain apa.

  • Willy Triani

    Willy Triani

    11 hari yang lalu

    baru juga nikah tapi udah bikin konten seperti ini, malah ya calon ibu biasanya stress kalau terus2an disuruh hamil tuh

  • Abdul muis Siregar

    Abdul muis Siregar

    11 hari yang lalu

    Kalau memang jodoh punya anak pasti di dekatkan amiiin

  • Samarinda Kaltim

    Samarinda Kaltim

    11 hari yang lalu

    Kalian ber2 itu unik Lucy๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  • Samarinda Kaltim

    Samarinda Kaltim

    11 hari yang lalu

    Mantab ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ada terjemahan bahasa inggris..jdi kita bisa belajar bagi yg gak bisa bahasa Ingrid๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  • cucu sumiati

    cucu sumiati

    12 hari yang lalu

    Cantik bale kerudung neng Aurel.

  • Rini Dian

    Rini Dian

    12 hari yang lalu

    1 minggu

  • Salma Novii

    Salma Novii

    12 hari yang lalu

    moga di ijaba cepat hamil biar ada cerita menarik lagi sehat selalu ya kk ๐Ÿ‘

  • Linda hirlehey

    Linda hirlehey

    12 hari yang lalu

    Terlalu lebay

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Lu yg lebay

  • Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    12 hari yang lalu

    Loly yg nurut ma suami karena cinta. Abang yg bimbing loly dg sabar karena cinta. Dg kesederhanaan kalian meski rejeki mewah...semoga ja keluarga sakinah mawadah warohmah

  • Diah Nurmalita58

    Diah Nurmalita58

    12 hari yang lalu

    Mereka mengandung sweet yg ga ad obatnya

  • Sisy Desy

    Sisy Desy

    13 hari yang lalu

    Atta juga bener kok disini dia pen kasih tau ... bahwa mereka nikah bukan karna kecelakaan tapi bener bener bersama menuju ibadah semangat terus deh pokok nya kalian berdua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Betul

    • maisyarah noverina

      maisyarah noverina

      12 hari yang lalu

      Ya karena banyak yang nyinyirin mereka

  • Hp Tolol

    Hp Tolol

    13 hari yang lalu

    Ngewe teroos

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Terserah mrk sdh halal

    • ROSE BP

      ROSE BP

      12 hari yang lalu

      Njr

  • Elis Setiani

    Elis Setiani

    13 hari yang lalu

    Testnya bulan depan aja kalo bulan depan blm haid juga baru di test, aku juga dulu begitu, alhamdulillah 1 bulan nikah lgsg dikasih amanah๐Ÿฅฐ

  • Dastin JOHNISs

    Dastin JOHNISs

    13 hari yang lalu

    Smoga cepat punya anak

  • Juliana Latipunda

    Juliana Latipunda

    13 hari yang lalu

    Aurel skrng sdh berhijab ya?๐Ÿ˜€

    • Juliana Latipunda

      Juliana Latipunda

      11 hari yang lalu

      @azka athaya situ sapanya Aurel ya?๐Ÿ˜

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Iya doakan istiqomah

  • Diana official

    Diana official

    13 hari yang lalu

    Hahahaha q datang dg seprngkat alat tespek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ 05.21

  • Yuyun Yunengsih

    Yuyun Yunengsih

    13 hari yang lalu

    Aku ajah nikah dalam keadaan haid, pas bulan madu aku masa subur, setelah 2 mnggu cek krna penasaran masih garis 1, smnggu kemudian masih sama, 1 mnggu kemudian sama lagi, sempet down perasaan cewek yaa gmna akhirnya aku nunggu tgl mens ajah, dan akhirnya telatens, tapi berhubung aku takut sedih lagi jadi suami bilang, nanti aja akhir tahun. pas akhir tahun 2020 aku test lagi yg ke 4x๐Ÿ˜€ Alhamdulillah positif โค๏ธโค๏ธ seneng nya masyaallah... Alhamdulillah skrng udah 5 bulan lebihโค๏ธโค๏ธ

    • maisyarah noverina

      maisyarah noverina

      12 hari yang lalu

      Wow selamat ya

  • Fahri Fahri

    Fahri Fahri

    14 hari yang lalu

    Jomblo melihat ini kelepek2

  • maulida astaghits Izabella

    maulida astaghits Izabella

    14 hari yang lalu

    Aku ikut deg deg an lo kak

  • Anisa Nurrahmawati

    Anisa Nurrahmawati

    14 hari yang lalu

    Kak ata prnk donk

  • Fa'izah Rohmani

    Fa'izah Rohmani

    14 hari yang lalu

    Lucu bgt si bang atta baru 10 hal pernikahan udah pgn di tes peck

  • widiya Rokandani

    widiya Rokandani

    14 hari yang lalu

    Sabar bang atta,saya juga hampir 9 tahun blm dikasih kepercayaan !!

  • Ummi Vivo

    Ummi Vivo

    14 hari yang lalu

    Semoga di bulan ramadhan ini allah berikan saya kebahagiaan yg luar biasa Yaitu Menjadi bumil aaminn....

  • Phelia Liu

    Phelia Liu

    14 hari yang lalu

    Moga cepet"di kasih momongan๐Ÿ–ค

  • Casper Cilik

    Casper Cilik

    15 hari yang lalu

    Sehat slalu bg

  • Rum Yati

    Rum Yati

    15 hari yang lalu

    Bang atta yg beli test peck knp q yg deg degan yah....

  • Rum Yati

    Rum Yati

    15 hari yang lalu

    Semoga secepat mungkin mpok nur mendapatkan momongan

  • anisah qnada

    anisah qnada

    15 hari yang lalu

    gue pen ketawa kayanya hahaha

  • reyhand rd

    reyhand rd

    15 hari yang lalu

    Pasangan inspirational

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    16 hari yang lalu

    Bang Atta... Bimbing Mpok Nur selalu ya..

  • Ainun Susi

    Ainun Susi

    16 hari yang lalu

    Lebayyyy

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Lu yg lebay

    • Kue Panggangโ€ข

      Kue Panggangโ€ข

      14 hari yang lalu

      Ga usah di tonton Woi!

  • Mistri Ani

    Mistri Ani

    16 hari yang lalu

    Cantik sekali aurel pakek hijab,masya alloh lanjutkan....

  • Awar Anwar

    Awar Anwar

    16 hari yang lalu

    Semoga allah melindungin keluarga ata

  • Radiasi gaming

    Radiasi gaming

    16 hari yang lalu

    Tolong dong editor nya tulisan nya jangan di hitamkan kayak gitu jadi males nonton nya

  • Darlhin Yanhy

    Darlhin Yanhy

    16 hari yang lalu

    Sht sllu kelurga baru๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • chinta permata dewi

    chinta permata dewi

    16 hari yang lalu

    Seharus nya gk gtu kk,sebagai wanita psti merasa sedih ketika ky gtu,nnt klo udah telat bru tes,dan jngn sering" jga tes nya,insyaallah rezeki,jodoh,maut,keturunan allah yg mengatur

  • Mommy Kecee

    Mommy Kecee

    16 hari yang lalu

    Atha sayang banget ama aurelia h, smoga cepet dapet baby yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡amiin yra

  • Ida 88

    Ida 88

    16 hari yang lalu

    Gws Abang atta..smg cpt negatif dr covid19

  • ChristCorp Enterprise - 90SR

    ChristCorp Enterprise - 90SR

    16 hari yang lalu

    hui hui ajalah klo ane mah , Bravo ChristCorp Enterprise - 90SR

  • Khansa Saniyyah

    Khansa Saniyyah

    16 hari yang lalu

    Aurel ckep pkek hijab

  • jihan syifa

    jihan syifa

    16 hari yang lalu

    Kak sgemoga langeng terus amin dan cepat diberikan Momongan Amiiiiiiiiiiin

  • Ririn Official

    Ririn Official

    16 hari yang lalu

    IsOne polos banget....kita kan masih hubungan.....bang atta Zzztttt

  • AHS UMI

    AHS UMI

    16 hari yang lalu

    Smg Allah memberi harapan untuk kak aurel.
    Amiin
    Smg punya anak

  • Iis Wawa

    Iis Wawa

    16 hari yang lalu

    Moga segera dikasih kepercayaan sama ALLAH momongan kembar....Aamin

  • PSHT CABANG MERANGIN

    PSHT CABANG MERANGIN

    16 hari yang lalu

    Sehat terus.
    Semoga bahagia ๐Ÿ™

  • isma azizah

    isma azizah

    17 hari yang lalu

    Kecepatannnn astagaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ telt seminggi baru tes
    Bru selesai mens tes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • KANG MASROH

    KANG MASROH

    17 hari yang lalu

    Aq sdh suscribe

  • Wati Savana

    Wati Savana

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘™๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘—๐Ÿ’„๐Ÿ‘‘๐ŸŽฉ๐Ÿ‘’4^^**&(*;hvgjjjj

  • YPI TV Sadar ALLAH Oficial

    YPI TV Sadar ALLAH Oficial

    17 hari yang lalu

    Semoga semua orang diberi ketabahan....bahagia Indonesiaku, Semoga semua
    bangsaku sehat sejahtera mulyaโค๏ธDi Romadhon iniโค๏ธDamailah
    indonesiaku

  • Fania _aini

    Fania _aini

    17 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ so sweet banget...

  • hana official

    hana official

    17 hari yang lalu

    Kemaruk

  • ZUL LEGEND5

    ZUL LEGEND5

    17 hari yang lalu

    assalaamu'alaikum sahabatku ATTA...semoga menjadi AYAH yg SOLEH ya Kelak...Baru2 ini ada lagi satu org yg ternama di INDONESIA tlah kecam kmu dan isteri...tpi apa2 pun kau dgn istri jgn Terkesan key...SALAM Dari MALAYSIA sahabat mu ZUL LEGEND

  • Fazia Natusha

    Fazia Natusha

    17 hari yang lalu

    Terus jadi sehat" ya bumil...jngan berhadang trus kya aku. Punya insomia hamil stres dikit lngsung mbrojol bayinya lahir 5 bln lebih

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Belum hamil bu...doakan saja secepatnya

  • Fazia Natusha

    Fazia Natusha

    17 hari yang lalu

    Terus jadi sehat" ya bumil...jngan berhadang trus kya aku. Punya insomia hamil stres dikit lngsung mbrojol bayinya lahir 5 bln lebih

  • BIRUNYA CINTAKU

    BIRUNYA CINTAKU

    17 hari yang lalu

    Pakek nya Nonstop ndonk biar cepet jadi nunu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Fazia Natusha

    Fazia Natusha

    17 hari yang lalu

    Ya g mustahil temen" ...... Ya mungkin pas akhad nikah pas masa subur..sodara ku aja 6 hari dari hari dia akhad udah lngsung mual".... Sakit ringan

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Tapi belum jadi bu...sdhlah kasihan aurel, jgn ngomongin hamil terus

  • Erna Unyul

    Erna Unyul

    17 hari yang lalu

    Nikah bru berapa hri dah beli tes pek,,kasian aurelnya

  • TheresiariniOktaviani Laia

    TheresiariniOktaviani Laia

    17 hari yang lalu

    Amin smoga ad kk rejeki buat kk Atta dan kk Aurel dapat dedek lucu Amin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Tonok Tonok

    Tonok Tonok

    17 hari yang lalu

    Iya mbak kita gk bleh kecewa saya aja tnggal 30april ini 4thun pernikahan smpai skarang Allah belum izinin saya buat mengandung.
    Semoga bulan depan dpat garis 2,pejuang garis2 semangat.

  • Pakhrul Rizal

    Pakhrul Rizal

    17 hari yang lalu

    Saya punya istri kami menikah agustus 2020, setiap bulan waktu jadwal Haid hal yg di tunggu apakah dia haid atau positif hamil.
    Selama 6 bulan istri aku menangis terus karena test peck hasilnya negatif tarus, sampe dia diam test pack Dan gak mau memberi tahukan hasilnya Kepada ku takut ia mengira aku bakal Marah.
    Ya aku sebgai suami men support terus istri Dan waktu kami tidak mengharapkannya pas kebetulan waktu itu Ultah aku Dan aku dpat kado istri ku hamil, semoga what terus

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Semoga secepatnya hamil

    • Pakhrul Rizal

      Pakhrul Rizal

      17 hari yang lalu

      Semoga ka aurel tetap semangat terus Dan semoga di beri momongan

  • Rika Damayanti

    Rika Damayanti

    17 hari yang lalu

    Bagus klo bgun tidur pagi

  • Susi susanti Susanti

    Susi susanti Susanti

    18 hari yang lalu

    Brp hari gk mlht psngn ini galau aq sp yg smdngnku gra2 paket dtku khbsn dh bbrp hari gk nonton asli aq galau Al asil nonton yg udh di dnlot yg waktu itu trus skrg dh sng lgi bisa nonton lgi spwsnya. Smg klyn berdua SHT sllu dn sllu dlm lndngn Allah SWT amiiin

  • Su Roso

    Su Roso

    18 hari yang lalu

    Pasangan yang serasi saya doai semoga cepat mempunyai anak saya doain anaknya kembar laki perempuan yang laiki mirip ayah yang perempuan mirip ibu ataunggak laki mirip ibu perepmpuan mirip ayahnya Aamiin

  • D. F2 Channel

    D. F2 Channel

    18 hari yang lalu

    Jangan patah semangat ya kak Loly n Abang atta... Tetep ikhtiar jaga kesehatan hindari makanan instan...
    Klo org dulu makan toge yg dari biji kacang hijau

  • Evafaqih87

    Evafaqih87

    18 hari yang lalu

    Suka bgt dh ngeliat vlog ni,diulang2 trrussss g bosen2,,,bahagia terus yaaa kalian till Jannah,semoga segera dpet momongan,aamiin

  • Aisyah Ruroh

    Aisyah Ruroh

    18 hari yang lalu

    Semoga langgeng

  • Endah Puspita

    Endah Puspita

    18 hari yang lalu

    Jujur ya, yg awalnya aku jarang x nonton channel nya atta, semenjak udah nikah jd seneng nontonnya apa lg kalo vlog bareng istrinya. Ikut bahagia rasanya.

  • Mama Nanda

    Mama Nanda

    18 hari yang lalu

    Hadih baru aja nikah dah dites .....klau pengen cpet tunggu si Aurel datang bulan baru selesai haitx pas subur" garap lah sehabis Hb suruh tiduran dulu bberapa saat jangan langsung berdiri biar gak tumpah sel telurx ...
    smoga cpet dpat momongan

  • MustikaOfficial

    MustikaOfficial

    18 hari yang lalu

    MasyaAllah kak Aurel cantik bangett..
    Semoga cepet di kasih momongan yaa,, aamiin

  • Guna wan

    Guna wan

    18 hari yang lalu

    Baru aja nikah sudah hamil ๐Ÿ˜‚

    • Guna wan

      Guna wan

      11 hari yang lalu

      @azka athaya ko loe yg sewot Mau Hamil mau engak bukan urusan loe Babi loe

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Lu itu bego apa gimana, nonton apa nggak, dasar peak, orang aurel hampir nangis krn ternyata negatif, malah dibilang hamil, bego lu

  • Siti Nur rizkiyah

    Siti Nur rizkiyah

    18 hari yang lalu

    Semoga lancarkan suami nya dan istrinya menjadi keluarga yang sakinah mawadah worohmah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Salwa Auliya

    Salwa Auliya

    18 hari yang lalu

    Bayangin qahtan jari oom

    • azka athaya

      azka athaya

      11 hari yang lalu

      Iya hahaha