ATTA SUJUD SYUKUR!!! ALHAMDULILLAH AKHIRNYA JADI NIKAH!!!

Dipublikasikan tanggal 2 Mar 2021
Ditonton 1 223 873
60

Kabar gembira untuk kita semua... Alhamdulillah.. doa kalian terkabulkan dan akhirnya Aurel Atta jadi nikah. Atta langsung sujud syukur.
Kira-kira kenapa ya Atta sujud syukur?? Langsung tonton video lengkapnya yuukk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
aurelie.hermansyah?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Aurelie Hermansyah
Komentar  
  • Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    9 hari yang lalu

    Hadir. LG ga bosen.bosen liat keuwuan

  • Susiani Ningsih

    Susiani Ningsih

    9 hari yang lalu

    Atta Aurel....cocok buuaanget....

  • wiwin kurniawati

    wiwin kurniawati

    10 hari yang lalu

    Lucuuu banget ...ekspresif banget luapin kangennya Aurel ke Atta...yang lagi di luar deket kolam, yang Atta kalau kangen biasanya loncat...terus Aurel nyubit..dan Aurelnya ngepel 2 tangan sambil ngucapin.nyung unyeng unyeng...iih lucu banget...sampai muter bagian itu berulang ulang...❤❤❤

  • 3delll _

    3delll _

    11 hari yang lalu

    Jangan prank2 yang berhubungan sama suami istri nanti pamali

  • khudziya

    khudziya

    12 hari yang lalu

    Loly cantiknya gak ketulungan guys, anaknya manja manji sm atta jd gemesin ya 😆 gumush bingitz 👏

  • Marhaeny SH

    Marhaeny SH

    13 hari yang lalu

    Rambutx jgn terlalu panjang..bgsn pendekan dikit/3/4 pnjgx...

  • Aniwati 123 Taiwan

    Aniwati 123 Taiwan

    15 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Muhamad Taten

    Muhamad Taten

    17 hari yang lalu

    Jadi bikin ..baper

  • Naira Latisfara

    Naira Latisfara

    17 hari yang lalu

    Kak urelll lucuuuuuu,🤗😘

  • Small Sam

    Small Sam

    18 hari yang lalu

    Alhadulilah ikut seneng

  • Harisah Harisah

    Harisah Harisah

    19 hari yang lalu

    Kalian berdua pasangan yang sangat penyenangkan hati n the beast sejagat.

  • Ati Sari

    Ati Sari

    19 hari yang lalu

    candaannya serem juga ya.. smoga aja ga kejadian beneran

  • Hindarwati Rahayu

    Hindarwati Rahayu

    20 hari yang lalu

    Lucu,,,,lop u,,,,,,,,, 2AH

  • iva purnamasari

    iva purnamasari

    21 hari yang lalu

    Pasangan tergumuzzzzz terkece,terlucu,terterterr..... ..

  • Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    22 hari yang lalu

    Mpok nur iseng juga ya

  • ihsan Putra YT

    ihsan Putra YT

    22 hari yang lalu

    Aduh Loly kok jd gini ya risih lihtnya

  • ninah rohmawati

    ninah rohmawati

    23 hari yang lalu

    Atta seneng banget

  • Diana Eka

    Diana Eka

    24 hari yang lalu

    Love Aurel sayang.

  • Nunung Hariyati

    Nunung Hariyati

    25 hari yang lalu

    Hebat cameramennya tahu banget bahasa isyaratnya mpok nur

  • Baiq Jasmini

    Baiq Jasmini

    27 hari yang lalu

    Gk bosen2 montonya

  • Anid Marta

    Anid Marta

    27 hari yang lalu

    Ya Allahhh jagalah sllu mereka dimn saja ,dari apapun, mudahkan sllu, lancarkan sllu smua sampe hari H

  • Koko Cell

    Koko Cell

    29 hari yang lalu

    Gemes banget,klau cinta dari hati itu akan menimbulkan energi fositip yg sangat baik dikalah kita bertemu pasngan.

  • Dalia Lia

    Dalia Lia

    Bulan Yang lalu

    Gemoyyyyyy klean

  • Fikar Zul

    Fikar Zul

    Bulan Yang lalu

    Benar nga sih atta sayang.kok kyak kak loli yg lebih

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Si atta deg-degkan ni, si arsy deg-degkan klu loli nikah hhhh

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Ya sibunda ni tdk pintar bohong, apa adanya

  • amalia

    amalia

    Bulan Yang lalu

    ter haruu senang ok memang banyak k ajaiban kuatt ok omaa kliiik

  • amalia

    amalia

    Bulan Yang lalu

    hahaaaa ter tawaa air mata jdii,,
    ...

  • Tatsa Marizka

    Tatsa Marizka

    Bulan Yang lalu

    *buka pintu*
    "SEMBUUUUHH"
    ngakak bet attaaa hahaha

  • ummi

    ummi

    Bulan Yang lalu

    Tak terbayang betapa sayangnya si abang atta sama mpok nur. Gemes..

  • Rojali El Beladi

    Rojali El Beladi

    Bulan Yang lalu

    masya allah tabarakallah ini baru pernikahan youtuber berkelas atta dan titania aurelie nurhermansyah udah akad nikahnya di masjid istiqlal yang megah, saksinya ketua mpr bp. bamsoet. ijab qabulnya harus sekali tarikan nafas, jangan sampe' ngulang lho atta!!. saya terima nikah dan kawinnya titania aurelie nurhermansyah binti anang hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!!. lalu kata penghulunya bagaimana saksi? sah sah sah sah!. alhamdulillahi rabbil aalamiin.

  • Siti Alimah

    Siti Alimah

    Bulan Yang lalu

    Aurel kalau jadi makmum harusnganut sama imam nya jangan bawel

  • Ucu Sofia

    Ucu Sofia

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah..udh smbuh.mudah2n jadi nikah dn ga ad lgi cobaan yg menimpa mereka..lindungilah ya Allah smg sehat2az smpe hari pernikahan mereka.

  • Purwanti Sutarjo

    Purwanti Sutarjo

    Bulan Yang lalu

    Gumus

  • Nessa Oktavia

    Nessa Oktavia

    Bulan Yang lalu

    🤩🤩🤩🤩😍😍😍😍

  • Sri Madana

    Sri Madana

    Bulan Yang lalu

    aurel knpa siih bohogkn kshn attay

  • Sukini Sukini

    Sukini Sukini

    Bulan Yang lalu

    Lancar mnj pelaminan akadnya sukses

  • ressa yuliasih

    ressa yuliasih

    Bulan Yang lalu

    Yang nanya kapan nikahnya nih aku kasih info ya akan live di RCTI jangan Sampe ketinggalan nonton di TV :
    1. Lamaran Aurel Atta : 13 Maret 2021 jam 12.30 WIB
    2. Siraman Aurel Atta : 19 Maret 2021 jam 15.30 WIB
    3. Pengajian Aurel Atta : 20 Maret 2021 jam 15.00 WIB
    4. Akad Aurel Atta : 3 April 2021 jam 15.00 WIB
    Mohon doa terbaik untuk kelancaran acara mereka berdua, doa baik akan kembali ke yg mendoakan Aamiin allahuma aamiin.

    • Annisa citra Trisni

      Annisa citra Trisni

      Bulan Yang lalu

      Aamiin YRA

  • Panca Widodo

    Panca Widodo

    Bulan Yang lalu

    Good lock your happy mareid...

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Kasihan si atta kamu bohongi looo, si aurel ni buat deg2 kan ni hat di atta

  • Tetti Tastiawati

    Tetti Tastiawati

    Bulan Yang lalu

    Duh KK cantik begini ga usah mcm2 knp bibir nya ya waktu foto bwt buku nikah bgt to maaf ya SMG dilancarkan SMP akad dan strsnya samawa Aamiin Aamiin Yra

  • Wiharjo22wiharjo Wiharjo

    Wiharjo22wiharjo Wiharjo

    Bulan Yang lalu

    Ingat benyamin dol anak sekolahan lulus kuliya gitu trriak2 ingat ata

  • V I R D A OFFICIAL

    V I R D A OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Si lakinya ngejaga banget perasaan umi abinya makanya kayak takut gitu meluk balik tapi si cewenya nafsu banget

  • Rini Ridiani

    Rini Ridiani

    Bulan Yang lalu

    Aya2 wae Atta so sweet bgt

  • Sarayu Ok

    Sarayu Ok

    Bulan Yang lalu

    Kayak nonton cinta bertepuk sebelah tangan wkwk

  • Ranee Young official

    Ranee Young official

    Bulan Yang lalu

    iiisssh gumussshh bgt ahahhha atta binun gt

  • Trikhom Siatun

    Trikhom Siatun

    Bulan Yang lalu

    Semua fans yang baik pasti mendoakan yang terbaik untuk kesehatan dan kelancaran semua acaranya

  • Siti Alimah

    Siti Alimah

    Bulan Yang lalu

    Aurel kalau da nikah yang mawadah warohma ya sayang supaya sampai akhi hayat dan jangan bawel .crewet nganut sama suami .suwargo dunia Akhirat gak ada laki2 seperti Atta mak

  • Devino Melandri Ardestyan

    Devino Melandri Ardestyan

    Bulan Yang lalu

    Gemeeesss bgt liat atta aurel

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Bsk kita lanjut ya vntik ngantuk ni mau tidur selamat bobo ya cntik manisku, semoga mimpi indah mlm ini dadadadadadadadadadadadaaaaa

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Ya allah siatta sembuh jadi nikah

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Si atta cie cie cie kegirangan tapi malu malu hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Nikah dulu baru byk peluknya ya sayang si atta padshsl dah pengen di peluk wkwkwkwkwkwkwkhhhjhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hmmmmmmmmmmmmmmmmm

  • Esna Ompusunggu

    Esna Ompusunggu

    Bulan Yang lalu

    Hei aurel cntik ni hadir ya dari aceh, jampir ngantuk ni tapi tetap ulang ulangngi nontonnya

  • Atika Sari

    Atika Sari

    Bulan Yang lalu

    Aurel cantik tanpa rambut palsu, lho, siapa tahu virus covidnya nyangkut di rambut palsunya ituuuuu.

  • amalia

    amalia

    Bulan Yang lalu

    hahaaa setuuu bgtt klii lgiii nihhh sukaa soal nyaa

  • Dwi Nugroho

    Dwi Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Girangya ygmauningkah nur sembuh,,,,,,,

  • Fransisca Sumiyati

    Fransisca Sumiyati

    Bulan Yang lalu

    Atta Aurel bahagia karena Aurel sudah sembuh, Abang senang sekali segera akad

  • Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Aurel selalu menghidupkan suasana

  • Yanti Suryanti

    Yanti Suryanti

    Bulan Yang lalu

    Nonton konten kak Loly Abang Atta... berulang" ga bosenin... Semoga Sehat terus, lancar dan dipermudah segalanya sampe akad Aamiin yra

  • Las Try

    Las Try

    Bulan Yang lalu

    Baik Atta semangat semoga tidak ada lagi halangan apapun sampai hari yg sudah ditentukan Aamiinn

  • Nyai Sekar

    Nyai Sekar

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah sehat trs ya cantik Aurel

  • Husnul Chatimah

    Husnul Chatimah

    Bulan Yang lalu

    dih kocag banget dah si abang

  • Eva Jepara

    Eva Jepara

    Bulan Yang lalu

    Kok sepi yah ??? Apa udah pada bobok...kk Loly jahil deh nge prank calbonya hehe...

  • Evi Rachmayanti

    Evi Rachmayanti

    Bulan Yang lalu

    Smg sehat trs abang dan kakak jg kelg halilintar dan kelg hermansyah. Aamiin

  • Aria Hanugrah

    Aria Hanugrah

    Bulan Yang lalu

    Gak sabar liat mereka halal.smg abang yg minta peluk terus

  • Handoyo Phonecell

    Handoyo Phonecell

    Bulan Yang lalu

    Heboh ya bang Atta...Alhamdulillah moga Atta Aurel sehat2 terus sampe akad smpe pasca akad n smpe selamanya sehat sllu. Jaga jarak, pake masker, sesering mungkin cuci tangan pake sabun

  • Handoyo Phonecell

    Handoyo Phonecell

    Bulan Yang lalu

    Hebattt kak Loly ngeprenk nya. Smoga sehat terus ya..sekeluarga sehat sllu..mf jngn lupa kabari mimi/sowan kesana ajak bang Atta..waduh heboooh bang atta

  • melati melati7904

    melati melati7904

    Bulan Yang lalu

    Paling suka abang g lupa sholat 5waktu. Kerren sih

  • Meitha Else

    Meitha Else

    Bulan Yang lalu

    Gak bosen2 bolak balik ntn ini

  • Karyati Lesmana

    Karyati Lesmana

    Bulan Yang lalu

    Bang atta lucu banget....y....

  • Melly Juditha

    Melly Juditha

    Bulan Yang lalu

    puji Tuhan aurel sdh sembuh..

  • Dwi Nugroho

    Dwi Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Layg darisumba peluk erat,,,

  • ༄ Yona Narulita ༄

    ༄ Yona Narulita ༄

    Bulan Yang lalu

    Kok kyk yg sayang banget itu Aurel nya :( Atta b aja

    • ༄ Yona Narulita ༄

      ༄ Yona Narulita ༄

      Bulan Yang lalu

      @maisyarah noverina Mungkin yaa. Kyk masih canggung. Ga kyk Aurel nya

    • maisyarah noverina

      maisyarah noverina

      Bulan Yang lalu

      Atta juga syg bgt, tp menjaga aja biar gk banyak yg neting

  • IRVHAN BUNDA

    IRVHAN BUNDA

    Bulan Yang lalu

    Jadi nikah bang syukur Alhamdulilah

  • Rochana nur Idayati

    Rochana nur Idayati

    Bulan Yang lalu

    Aurel jgn pakai rambut panjang, jelek.bgt.

  • ari dewanto

    ari dewanto

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya aurel,,, cantik, baik, syng ama ade"nya,

  • Novianti Astrina

    Novianti Astrina

    Bulan Yang lalu

    Semoga di lancarkan

  • Mitha Agustin

    Mitha Agustin

    Bulan Yang lalu

    Udh berapa kli lihat ini gak ada bosen nya

    • Ruby Natawijaya

      Ruby Natawijaya

      Bulan Yang lalu

      Sama

  • BEIS CHANNEL

    BEIS CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Gumushhhh

  • sri purwanti

    sri purwanti

    Bulan Yang lalu

    tmksh ya Allah..berilah kesehatan dan kebahagiaan kpd si cople ini beri kelancaran menuju hari H ..akad

  • Talita Azkania

    Talita Azkania

    Bulan Yang lalu

    Smg semua sehat dan dilancarkan sampe hari H

  • AMER KAUR

    AMER KAUR

    Bulan Yang lalu

    yang gak sengaja baca komen aku semoga selalu bahagia dan di beri kemudahan dalam mencari rezeki, Amin 🤍

    • maisyarah noverina

      maisyarah noverina

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin YRA.

  • Dian Sebayang

    Dian Sebayang

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus aurel...percaya kamu dan atta akan selamanya spt lagu kamu..Cinta Seperti Aku..

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Aamiin YRA. Gaspolremblong

  • Shafira Radityo

    Shafira Radityo

    Bulan Yang lalu

    UU tayang

  • AVRIL

    AVRIL

    Bulan Yang lalu

    semoga disegerakan, buat berdua, sehat selalu, trendingkan
    bantu subscribe chanel aku juga ya kak semoga sukses selalu

  • Ayu Nasih

    Ayu Nasih

    Bulan Yang lalu

    Nanti kalau udah nikah peluknya banyak2 ya bang...gumush uu tayang

  • RaniNain FM

    RaniNain FM

    Bulan Yang lalu

    Udah trending 2 guys...sedikit lagi ayo...ayo....

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Gaspolremblong

  • Citra Aja

    Citra Aja

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa minta doa restu mimi KD karna kl gk taruhanya rumah tangga di masa depan smg semuanya baik baik saja dan bahagia selalu...

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Insyaallah SDH nunggu mereka bertemu pasti offcam..

  • Atika Trirahayu

    Atika Trirahayu

    Bulan Yang lalu

    Beruntung lo abang dpt pasangan loly...jng sia2in bang...jaga cinta kalian. Karena pasti banyak cobaan

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Bismillah.. aamiin YRA.

  • kayla ramadhani

    kayla ramadhani

    Bulan Yang lalu

    trndingkaaaannnn

  • Sutiani Samidi

    Sutiani Samidi

    Bulan Yang lalu

    Muda2an lancar menuju halal sehat terus jaga kesehatan ya.

    • Ratna Widya

      Ratna Widya

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Lisa Handayani

    Lisa Handayani

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kakak sdh sembuh, jangan capek2 dulu ya ka

  • ELiZABETH silvana silvana

    ELiZABETH silvana silvana

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu kesayangan

  • Tia Ros

    Tia Ros

    Bulan Yang lalu

    Semoga di brikelancaran sampaik hri H mbak aural dan Atha ...aaamiiin

  • Yuni Dar

    Yuni Dar

    Bulan Yang lalu

    Semoga Aurel kena covid kmrn, menjdkan Aurel lbh dekat pd Allah tanda syukur msh di beri umur. Semoga Aurel mantap berhijrah, benar2 jalani perintah yg memberi hidup

  • Tika Mawarni

    Tika Mawarni

    Bulan Yang lalu

    Tambah ganteng bang atta nya

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Ada bojo yg selalu ngerawat dan memperhatikan banatta skrrg.

  • future chanel

    future chanel

    Bulan Yang lalu

    MASIH TETAP MENJAGA DIRI MENUJU HALAL AURELATTA THE BEST

  • Lismamarlina Manurung

    Lismamarlina Manurung

    Bulan Yang lalu

    Aku sangat menyukai video ini

  • Nadia

    Nadia

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Kakak juga udah sehat. Semoga selalu sehat seterusnya. Lancar acara nikahnya. Bahagia dan sehat terus bang Atta dan kak Loly. Aamiin ya Allah

    • Nani Setiawati

      Nani Setiawati

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya rabbal alamiin

    • Rahayu Antika

      Rahayu Antika

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin YRA.