Awas Ketipu! Inilah Fakta yang Harus Kamu Tahu Soal Ngisi Bensin

Dipublikasikan tanggal 12 Jun 2021
Ditonton 510 686
349

Kalian yang sering berkendara pasti udah akrab dengan rutinitas ngisi bensin. Walaupun kadang males, tapi ya mau gimana lagi nanti motormu bakal ngambek ga mau jalan kalo ga diisi. Nah, tahukah kamu ternyata ada lho trik-trik unik dalam ngisi bensin. Kira-kira ini benar atau hoax ya? Misalnya ada anggapan yang berkembang di masyarakat kalau sebaiknya kita melihat apakah ada truk tangki BBM di suatu pom bensin. Jika ada, itu berarti truk tersebut bisa jadi baru saja melakukan pengisian tangki timbun di sana. Nah katanya sih, sesaat setelah tangki diisi/ endapan kotoran pada tangki dan truk akan naik sehingga bahan bakar yang masuk ke kendaraanmu jadi kotor.

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

The Shiny Peanut
Komentar  
  • RAILFANS AND PLANE AVIATION

    RAILFANS AND PLANE AVIATION

    Hari Yang lalu

    1:11 motor dan mobil be like:Aku sudah ternodai

  • Aqila Naura yasmine

    Aqila Naura yasmine

    2 hari yang lalu

    Petugas pom bensinnya bi lekk:waduhhh kek mana ni ketahuan waduhhh

  • kuroooXD

    kuroooXD

    3 hari yang lalu

    59:00

  • FADIL AKHTAR_

    FADIL AKHTAR_

    3 hari yang lalu

    P

  • DI DUNIA KUNFU KECEPATAN ADALAH PEMENANG NYA

    DI DUNIA KUNFU KECEPATAN ADALAH PEMENANG NYA

    5 hari yang lalu

    gua tahu kenapa kenderan gk mau jalan sebab mereka butuh minium

  • Alan Putra 8.7

    Alan Putra 8.7

    6 hari yang lalu

    Pertanyaan nya bagaimana truk pertamina mengisi bahan bakar karena dia yang membawa bahan bakar🤔🤔

  • HacimonAkbar

    HacimonAkbar

    9 hari yang lalu

    terus kak saya mau nanya,untuk mobil tanki itu ngisi bahan bakat nya gimana ya?apa pake yang di angkut atau disi di pombensin juga?

  • Jhon Canai

    Jhon Canai

    9 hari yang lalu

    Hahahaha...😂😂😂👍

  • Faris Ganzzy

    Faris Ganzzy

    15 hari yang lalu

    POM BEN SIN BILEK:WADUH...

  • RAILFANS INDONESIA[324]

    RAILFANS INDONESIA[324]

    22 hari yang lalu

    APA JADINYA KALO KERETA KASIH BENSIN SOLAR ATAU PERTAMAX TURBO, YA PASTI NGOBONG LAH

  • Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub

    24 hari yang lalu

    👌👌👌👌👌🌟🌟🌟oo

  • Annafi Cahya Dewi

    Annafi Cahya Dewi

    27 hari yang lalu

    yg pas bagian mobil/motor aku pernah abis pulang sekolah angkotnya digoyangin berasa kek naaik odong-odong

  • Irfan Anshory

    Irfan Anshory

    29 hari yang lalu

    Dimana ya ngisi bensin nya truk pertamina😂

    • Reza Dian

      Reza Dian

      2 hari yang lalu

      Bentar Kalo truck pertamina kehabisan bensin ditengah jalan (apakah akan didorong atau langsung diisi bensin nya lewat tanki?

    • Farhan Jafar

      Farhan Jafar

      27 hari yang lalu

      Rahasia 😂😂

  • Dian Zee

    Dian Zee

    29 hari yang lalu

    Subrek 2017
    Tunjukan wajahmu Admin TSP

  • Aditya Suherman

    Aditya Suherman

    Bulan Yang lalu

    1:37 🗿

  • Wong Dalan OyeE

    Wong Dalan OyeE

    Bulan Yang lalu

    Digoyang itu solar , karena klo solar biasa banyak glembung2 angin klo digoyang supaya anginnya keluar & bisa padet, bukan penuhnya karena busa glembung (boleh dicoba buktikan) pengelaman saya.
    Klo bensin tidak tau...

  • Melviano Malik

    Melviano Malik

    Bulan Yang lalu

    tips berbagi pengalaman versi saya kalo ga pengen ketipu saat isi bensin. misal kalo mau isi 20 rb jangan dipasin harga 20 rb karena spbu udah punya settingan sendiri untuk kapasitas 20 rb pasti dikurangin perhatikan petugasnya saat pencet tombol, pasti yang dia tekan tombol p2 atau tombol aneh2 bukan klik manual. jadi saran saya kalo mau isi 20 rb mending di bikin ganjil antara 22.500 atau dikurangin dari nominal tersebut juga bisa misal 19.500

  • kang headshot

    kang headshot

    Bulan Yang lalu

    Kalo di kota lain ada enggak

  • Andi Zuliand

    Andi Zuliand

    Bulan Yang lalu

    Well berguna sih buat yang isi di SPBU Pertamina, mantap. Tapi gua isinya di Shell, gimana dong???

  • Atun Grantung

    Atun Grantung

    Bulan Yang lalu

    Lah kalau udah darurat banget di garis merah mau apa ?

  • sanca may

    sanca may

    Bulan Yang lalu

    setiap pom bensin nggk sama pengisiannya,ada yg normal&ada yg pengisiannya lbih sedikit,itu hanya permainan

  • DUNIA TIKUS VLOG Channel

    DUNIA TIKUS VLOG Channel

    Bulan Yang lalu

    Berarti cbr gue harus isi pertamax

  • Maulana Ahmad

    Maulana Ahmad

    Bulan Yang lalu

    di menit 3.00 Itu fakta isi bensin dengan nominal ganjil atau tidak bulat seperti 10,20,30rb Lebih baik isi 13-16-18-23-28rbdijamin Lebih banyak boleh dicoba karena saya sudah sering gunain trik itu saat isi bensin

  • gandy very

    gandy very

    Bulan Yang lalu

    mobil truk pertamina ,dia kalo bensin nya habis ,beli / nyedot dari tangki?

  • Dani Rahman

    Dani Rahman

    Bulan Yang lalu

    1:11 aseeekk di goyanggg

  • abiyan jalilabyankamil

    abiyan jalilabyankamil

    Bulan Yang lalu

    MANUSIA NAKAL😅😅

  • [TammamBG]

    [TammamBG]

    Bulan Yang lalu

    4:07

  • [TammamBG]

    [TammamBG]

    Bulan Yang lalu

    0:14566161

  • Nanang Wijianto

    Nanang Wijianto

    Bulan Yang lalu

    Sekarang semua pom kalau ada truk lagi ngisi

  • ZDN Chennal

    ZDN Chennal

    Bulan Yang lalu

    Bang give alok
    Bang give alok
    Anjay Alok hahahaha

  • David kemal

    David kemal

    Bulan Yang lalu

    Gua selalu ngisi Eceran

  • Alfa ridzi

    Alfa ridzi

    Bulan Yang lalu

    Tapi ko bisa jalan

  • adrian adhari

    adrian adhari

    Bulan Yang lalu

    Ky pernah tau thumbnail pom itu persis di kecamatan sy

  • Siti Cholipah

    Siti Cholipah

    Bulan Yang lalu

    01;11 persis orang Timor Leste, wkwk...

  • Mahmudin Mamun

    Mahmudin Mamun

    Bulan Yang lalu

    Iyiya lah kan solar page gas jdi bayak busa angin ya klo di goyang2 itu busah ya cepet ilang begonoooh admin

  • kheyla putri

    kheyla putri

    Bulan Yang lalu

    Pas bagian goyang kan mobil kek lagi ngen

  • Faksipranata Faksipranata

    Faksipranata Faksipranata

    Bulan Yang lalu

    Kak itu truk bensin pom parung panjang bukan

  • Lutfiana Putra

    Lutfiana Putra

    Bulan Yang lalu

    Segoblok" nya ane waktu ngisi bensin ga pernah tuh ane goyang" genjot" karena pada dasarnya benda cair (BBM) akan mencari celahnya sendiri ketika mengisi 🙏😁 pelajaran SD tuh😂

    • Chris Tan

      Chris Tan

      6 jam yang lalu

      Wkwk

    • ingat Allah

      ingat Allah

      21 hari yang lalu

      P

  • Barah Agustina

    Barah Agustina

    Bulan Yang lalu

    Jaman jokowi bensin yg harga agak murah hilang ga ada yang ungkap.

  • Wit Kediri

    Wit Kediri

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Rudi Yanto

    Rudi Yanto

    Bulan Yang lalu

    Goblog, ngisi bensin kok di goyang2

  • Matahari

    Matahari

    Bulan Yang lalu

    Itu pom bensin apa air pam?
    Koq smp ada kotoranya ky comberan
    😆

  • anandariaven

    anandariaven

    Bulan Yang lalu

    4 tahun saya bekerja di pom bensin

  • maman budiman

    maman budiman

    Bulan Yang lalu

    Coba isi bensin sampe full kemudian goyang pasti bensinnya turun gak full lagi karena kedap udara buktikan saja kalo tidak percaya...

  • Chibil Putri

    Chibil Putri

    Bulan Yang lalu

    makanya minta notanya kalo mau aman saat isi bbm

  • choirul elektro

    choirul elektro

    Bulan Yang lalu

    Yang bilang goblok kalau isi BBM mobil digoyang-goyang sejatinya dia sendiri yang 0'0n.digoyang itu benar karena leher tangki yang terlalu panjang sedang selang pengisi masuknya cuma di bibirnya saja.nah kalau lehernya penuh dengan BBM udara yang didalam akan sulit keluar jadi kayak keselek gitu.
    Belajar lagi sono biar pintar💡

  • Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Bapak gue bos pertamina be leik

  • Miftah Udin

    Miftah Udin

    Bulan Yang lalu

    Duh ntar hamil tuh mobil😂

  • Houhou• Emiya

    Houhou• Emiya

    Bulan Yang lalu

    Di Pertamina tempat ku klo tangki premium udah di isi ulang nggk cukup 2 hari bakalan habis lagi😂
    Motor pada rakus ngab😂😂

  • Loll Channel

    Loll Channel

    Bulan Yang lalu

    ko awal nya hay pop gays wkwkw..

  • Mas Killa Mawon

    Mas Killa Mawon

    Bulan Yang lalu

    1:37 pikiran saya traveling 😀

    • Mas Killa Mawon

      Mas Killa Mawon

      Bulan Yang lalu

      @RIKO CE gay pala lu

    • Le Goldfishe

      Le Goldfishe

      Bulan Yang lalu

      Dah lah

    • RIKO CE

      RIKO CE

      Bulan Yang lalu

      Gay

  • Rully Boys

    Rully Boys

    Bulan Yang lalu

    4 tahun pameran motor di pom bensin. Ga pernah tuh liat petugas bersihin tanki penyimpenan di bawah tanah.
    Apa gua yah yg ga tau waktu dan jam nya kapan..?

  • Agus Wawan

    Agus Wawan

    Bulan Yang lalu

    Sungguh meresahkan iklan idle dinasty gak pernah ada yang jelas

  • Lah

    Lah

    Bulan Yang lalu

    Oh jadi paham kalo di mobil ada
    OCTANE NUMBER 92😂

  • Agustina Sulistiowati

    Agustina Sulistiowati

    Bulan Yang lalu

    hahahaha ntu nama nya orang aneh.di kira pasir x
    di isi

  • BYONE DEK PLAYER EPEP

    BYONE DEK PLAYER EPEP

    Bulan Yang lalu

    Gimana mau pas plat merah aja disuruh pakek pertamax wkkwk

  • LASKAR RS 91

    LASKAR RS 91

    Bulan Yang lalu

    Wow

  • WONG MOJOKERTO

    WONG MOJOKERTO

    Bulan Yang lalu

    Gmn kalo dgn handelnya dgn cara ditarik lepas, seperti dipompa olh petugas SPBU.
    Ada salah satu SPBU semua pegawainya memberikan info tersebut, bahwa akan banyak angin yg keluar. Contoh seperti handel tarik lepas hendak tengki motor penuh, pada hal isi bensin gk sampe penuh, tapi pake permainan tangan.

  • Dasto Remens

    Dasto Remens

    Bulan Yang lalu

    isi full tank aja biar nominalnya ga ketebak

  • Lady Dimitrescu

    Lady Dimitrescu

    Bulan Yang lalu

    3:29 Loh kok untungnya 1400 di daerah gw cma 1200 Doang...kacau nih pertamina pilih kasih😂

  • Friendly

    Friendly

    Bulan Yang lalu

    Itulah kenapa Indonesia disebut negara followers... Apa² gampang ngikutin...

  • Damri Aurizal

    Damri Aurizal

    Bulan Yang lalu

    Istri aja bos yg di goyang.
    Jangan mobil..

  • Fajri Galus Channel

    Fajri Galus Channel

    Bulan Yang lalu

    Yg sdikit menjadi pertanyaan nya, mnit 4:01
    yg rasio 10:1 menggunakan BBM apa?
    9:1 - 10:1 pertalite
    10:1 - 11:1 pertamax
    Keuntungan nya, yg rasio 10:1 barti bisa pertalite sama pertamax BBM nya 😁

  • Fajri Galus Channel

    Fajri Galus Channel

    Bulan Yang lalu

    1:37 bapak nya lagi olahraga

  • IndieSlurrd

    IndieSlurrd

    Bulan Yang lalu

    1:11 pengenjot handal

  • Verri Verri

    Verri Verri

    Bulan Yang lalu

    Tarekkk jngn kalah orangnya juga goyang😂🤣

  • WAROENGASTREAGRAND21 BANDUNGJUARA

    WAROENGASTREAGRAND21 BANDUNGJUARA

    Bulan Yang lalu

    Hahaha emang nya lu lagi ngarungin beras haha parah

  • rat nasih

    rat nasih

    Bulan Yang lalu

    Mitos adalah hal yang bodoh dan beg*🗿

  • video channel

    video channel

    Bulan Yang lalu

    Orang yg menggoyang goyangkan kendaraannya
    Mungkin mereka pikir bisa mengisi sela sela di dlm tangki mkannya mereka goyang goyang

    Tapi orang yg udah sudah paham
    Benda cair itu akan memenuhi sesuai bentuk wadahnya

  • Fajar Safari

    Fajar Safari

    Bulan Yang lalu

    Ngisi bensin di goyang2,waktu pelajaran fisika gak pernah masuk

  • Callysta Erianto Putri

    Callysta Erianto Putri

    Bulan Yang lalu

    Biasanya kalo isi bensin mbak atau mas nya biasanya kalo mau ngisi bilang"di mulai dari angka nol ya"

  • ahmad fahrul roji

    ahmad fahrul roji

    Bulan Yang lalu

    Iklan nya beli itik 2 ekor mulu

  • Edy Winarko

    Edy Winarko

    Bulan Yang lalu

    Kalo dapat bensin lebih banyak dimalam hari, emmm berarti
    Untuk kalian yg dikota jangan berharap, tpi bagi kalian yang ada di desa seperti malang anda beruntung karena disana suhunya dingin dan akan berpengaruh kwkw
    Yang dikota nangeess gk dapat jatah + nya haha

  • syukron ma'mun

    syukron ma'mun

    Bulan Yang lalu

    Kek org tlol ngisi bensin digoyang"😂😂

  • AKSA 27 Channel

    AKSA 27 Channel

    Bulan Yang lalu

    2:54
    Maaf petugas saya dari dulu ngisinya pakai ganjil biar para petugas benar2 kerja
    Kalau beli 10/20/30rb kan tinggal pencet P1/P2/P3
    Sebenarnya maksud saya biar adil aja wkwkwkwk

  • Bang Oyee

    Bang Oyee

    Bulan Yang lalu

    Gw tiap ngisi bensin y memang bilang ganjil teros
    Krna kalo genap.sudah di stel isi nya

  • Ezy Ngeod

    Ezy Ngeod

    Bulan Yang lalu

    punyaku 14:1 pake bensol

  • ABL Alung47

    ABL Alung47

    Bulan Yang lalu

    Klw di goyang tu biar bbm yg berbusa tu ilang ..jadi klw lagi berbusa klian isi pasti penuh .......paham kan ....

  • Riko Ktl

    Riko Ktl

    Bulan Yang lalu

    Emngg gw jg pernh liat di dpn gw ad org ngisi bensin 50,pas angka 15 langsung naik 30,itu kesempatan pas pembeli lg nyari duit,di dompet

  • Haidar Sy

    Haidar Sy

    Bulan Yang lalu

    3:47 dahlah kompresi 11,6:1 tapi ga ada Pertamax turbo, kalo ada juga paling ±1jam baru sampai, yg ada keburu tekor BBM di tangki

  • Oom Muharomah

    Oom Muharomah

    Bulan Yang lalu

    Apakah benar pertamax lebih bagus

  • Omar wirasmita

    Omar wirasmita

    Bulan Yang lalu

    Bacot getcontac

  • Miky lFirmansyah

    Miky lFirmansyah

    Bulan Yang lalu

    Untung motor ane mio kompresi 13,5 wajib bensol

  • Ashaf Asfa

    Ashaf Asfa

    Bulan Yang lalu

    Pengen beut ngetawain orang yang suka sikidipapa sama kendaraan saat mengisi BBM 🤣

  • arif arisa

    arif arisa

    Bulan Yang lalu

    Isi BBM itu pertukaran minyak cair dan udara gas di dalam tangki yang jalan keluar/masuk nya cuma lobang kecil. Bukan nya gak berfaedah tapi tangki di goyang-goyang kan agar udara nya cepat keluar

  • Shofi Yudin

    Shofi Yudin

    Bulan Yang lalu

    Di goyang²kan ben ng kobongan

  • David Senjuu

    David Senjuu

    Bulan Yang lalu

    Kalian masih percaya dengan katanya ini katanya gitu katanya🤣

  • Boss Jon Tor

    Boss Jon Tor

    Bulan Yang lalu

    setelah dipikir dan dipikir dan dilakukan...maksud goyang Kendaraan dalam isi bensin...itu biar air bergelombang dan tangki yan kosong biar terisi...kan Tangki kebanyakan berbentuk kotak maka ketika kendaraan miring...jadi ada ruang kosong yang gak bisa bensin masuk/naik

  • FRuby

    FRuby

    Bulan Yang lalu

    mobil goyang? 😳😳
    kinda sus

  • A.N

    A.N

    Bulan Yang lalu

    Deket rumahku spbu nya masih menerima orang2 yang membawa jirgen berukuran besar untuk di isi bbm, itu wajar atau ga Min?

  • Hallo Guys David Disini :V

    Hallo Guys David Disini :V

    Bulan Yang lalu

    Mobil Yg Membawa Bahan Bakar Itu Ngisinya Dmna?,Apakah Di Tempat Yang Sama?,Dan Kapan Ngisinya 😂😂

  • M5M X

    M5M X

    Bulan Yang lalu

    Kok sepi yg komen

  • Ok

    Ok

    Bulan Yang lalu

    Wah ini ada yang kelewat nih pembahasan kecurangan terselubung SPBU loh..
    SELANG PANJANG YANG DIGUNAKAN UNTUK PENGISIAN MASIH MENYIMPAN SISA BAHAN BAKAR, KARENA SENSOR KALKULASI PENGISIAN BERADA DI ATAS... BUKAN DI NOZEL.. HMMMMMM

  • Galuh Chandra

    Galuh Chandra

    Bulan Yang lalu

    Kalo kompresi BBM kendaraan kalo mobil biasanya di buku panduan atau buku servis biasanya ada penjelasannya

  • tata atat

    tata atat

    Bulan Yang lalu

    Aku yg anak pom hanya tersenyum membaca komentar² di sini🤣

    • Tutut Terbang

      Tutut Terbang

      Bulan Yang lalu

      Kita satu server 😂

  • Farhan Nur Fadhilah

    Farhan Nur Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Dislike = karyawan pom

  • ladavi avi

    ladavi avi

    Bulan Yang lalu

    1:22
    i hate my mind

  • Jihan K Pangestu

    Jihan K Pangestu

    Bulan Yang lalu

    No 1 ngakak si

  • Rendi Permana

    Rendi Permana

    Bulan Yang lalu

    Di sini kita tau kenpa pombensin tutup jam10😁

  • Romie Frendelyn Singal

    Romie Frendelyn Singal

    Bulan Yang lalu

    Kalau saya, isi bensin sebisa mungkin di SPBU dengan kode oprasi 31, 33 atau shell, saya sering menuda pengisian bila ketemu SPBU kode 34

    • Muhammad Rinaldi

      Muhammad Rinaldi

      Bulan Yang lalu

      Alasannya