AYU TING TING & ROBBY PURBA. TINGKAT KECOCOKAN DIATAS RATA-RATA - AKANKAH SAMPAI PERNIKAHAN???

Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2021
Ditonton 213 239
190

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
www.youtube.com/darkodenny

Business inquiries:
Email: darko@dennydarko.com
+62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Denny Darko's IDvision is under management of:
Panon Mahia Nusa, The Tool to Feed Your Soul

Denny Darko
Komentar  
  • Lisa Pku

    Lisa Pku

    5 jam yang lalu

    Setuju cocok baget BG Roby SM ayu Ting Ting mudah mudahn CPT menikah amiin

  • Lisa Pku

    Lisa Pku

    16 jam yang lalu

    Aku setuju SM ayu SM BG Roby amiin semoga CPT menikah amiin

  • Maryun Sinery

    Maryun Sinery

    Hari Yang lalu

    Kami sangat setuju dan mendoakan supaya Ayu menikah dengan Robi

  • Lia Sumini

    Lia Sumini

    3 hari yang lalu

    Semoga. Berjodoh

  • Endangsw Sw

    Endangsw Sw

    4 hari yang lalu

    Semoga tebakan Deny Dargo betul2 terjadi Ayu berjodoh dng Roby Purba

  • Eva Marda

    Eva Marda

    8 hari yang lalu

    Serasi bgt ayu Ting Ting Sm Robby moga berjodoh 🤲🤲🙏🏻

  • Setyowati 20

    Setyowati 20

    9 hari yang lalu

    Mudah2 an berjodoh yaa
    Ayu sama robby purba, Aamin3 yaa Robbal Aalamin ibu selalu mendoakan anaknda berdua cepet2 menikah

  • Nur Yani

    Nur Yani

    9 hari yang lalu

    Cocok banget ayu Ting Ting sm Robby purba , semoga berjodoh ..

  • Sadyah hijrah

    Sadyah hijrah

    13 hari yang lalu

    Berdoa ajh semoga ada rido nya ti Allah,
    اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين امين يارب العالمين
    Manusia semuanya haya ada kuasa ya guratan ti Allah,

  • Sugi Harti

    Sugi Harti

    14 hari yang lalu

    Aamiin YRA....moga Allah mempersatukan Ayby AllahummaAamiin

  • Haji Hamidi

    Haji Hamidi

    15 hari yang lalu

    Moga berjodoh Aamiin ....Ayu adalah org yg baik tp g usah terlalu ngurusin heternya ya yuuuu

  • maria fatimah

    maria fatimah

    17 hari yang lalu

    dlm islam,perempuan klo dah menikah ortu masa lalu suami masa depan,,,,,,,,,,, klo ayu sll mendahulukan keluarga besarnya terus mk dg siapapun akan hancur d tengah jln

  • Lestari Suhariyani

    Lestari Suhariyani

    18 hari yang lalu

    Semoga Roby jodohnya ayu , amiin 👐👐

  • Sumarti manis

    Sumarti manis

    18 hari yang lalu

    Menurut terawang ku sih gk jd mnk ma robi soal nya ada yg gk meng iklas kan anya siapa dia " ivan gunawan ". Soal nya ivan sangat mencintai nya apa lg ama bilqis se dr kecil akur lah sabar ya igun aku do,ain lu bs menggait ayu

  • Tumpang Ar

    Tumpang Ar

    19 hari yang lalu

    Ayu roby jodoh bang deny kettemu jarak ngamten tiba daringan kebak besok jadinya mereka akan kaya raya amin 1oox

  • Rohanaas As

    Rohanaas As

    20 hari yang lalu

    saya sangat setuju kalau ayu sama robi....

  • Soni Titin

    Soni Titin

    20 hari yang lalu

    Aku juga se 7 se x bang Robby nikah ma Ayu tt ,semoga Allah meridhoi hubungan mereka berdua sampe ke pernikahan, diberi kelancaran ,Aamiin..🤲

  • glembos ytn

    glembos ytn

    21 hari yang lalu

    Ayu ...Roby....pasangan yg cocok...klitany...ayu sngat brharap pd Roby....dan Roby...sngat sayang dg ayu....jd kloplah..!

  • Masdawiyah Siregar

    Masdawiyah Siregar

    21 hari yang lalu

    Hati hati menikah dgn orang batak ayu tingting. Banyak peraturan adat batak ayu tingting.

  • Ela Saini

    Ela Saini

    22 hari yang lalu

    Sllu bilng jodo smua Allah yg ator jodo bkn manusia

  • Toyota rush

    Toyota rush

    22 hari yang lalu

    Semua ramalan bung Deny sy setujuhh

  • Momz Paryati

    Momz Paryati

    23 hari yang lalu

    Klo menutur sy ayu sangat cocok sm bang robi ko sok lah der halalkan buruan ok hehehe🙏😁

  • Ameroh 12

    Ameroh 12

    23 hari yang lalu

    saya setuju ayu sm robi.

  • Riani Utami

    Riani Utami

    23 hari yang lalu

    Nyesek Robby klo ga trima cinta ATT

  • Anis Bta

    Anis Bta

    24 hari yang lalu

    Robi purba bertanggung jawab.
    Ayu Ting Ting ceria
    Sangat cocok sekali

  • Rini Vlakia

    Rini Vlakia

    25 hari yang lalu

    setuju bnget.... chemistry ny dpet bnget.... ROBYU... robi n ayu... smga jodoh dunia akhirat.... menikah mmbuat rezeki mreka brtambah.... aamiin yra... 😇😍🥰

  • Syamsiah Syamsiah

    Syamsiah Syamsiah

    25 hari yang lalu

    Cocok sama roby, semoga terwujud

  • chah gaming

    chah gaming

    26 hari yang lalu

    Cocok banget ayu roby purba smg jodoh amin

  • As

    As

    27 hari yang lalu

    Suka dg Robby & Att mereka cocok smg berjodoh dan segera menikah, Att beruntung banget kalau sm Robby orgnya baik sopan penyayang dan tulus

  • Ida Widaningsih

    Ida Widaningsih

    27 hari yang lalu

    Sebaik² janda lebih baik punya suami
    Semoga selalu bersama bahagia selamanya.amin

  • Rezky Aulia

    Rezky Aulia

    29 hari yang lalu

    Semoga berjodo AA Robby ama Ayu Ting Ting

  • Bunda Rose

    Bunda Rose

    Bulan Yang lalu

    MANTUL bgt.👍👍👍

  • Anjani ❤️

    Anjani ❤️

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂

  • Realmee 6633

    Realmee 6633

    Bulan Yang lalu

    Ayu orgnya baik, dan Robby juga.mereka kelihatannya bahagia dan tulus.smga berjodoh ya

  • Epin Suryani

    Epin Suryani

    Bulan Yang lalu

    Aminnnnn ya alllah smogaa brjodohh

  • Titin Tin

    Titin Tin

    Bulan Yang lalu

    Itu ..ma..udah jodoh ya..dua,,duanya cakep semua....selamat ya MBK ayu..

  • Dra Nuraida

    Dra Nuraida

    Bulan Yang lalu

    Assalamu Alaikum audzubillahi minassyaitani rajim bismillah kelihatannya Roby Purba sayang banget dgn Ayu Ting Ting dan saya sdh tanya di kolom komentar kpd Ayu dan Roby bahwa mereka Ayu dan Mas Roby cocok kawin menurut ramalan paranormal mas Deny Darko dan Jeng Nimas.amin naudzubillahi mindzalik wassalam.

  • Dra Nuraida

    Dra Nuraida

    Bulan Yang lalu

    Assalamu Alaikum audzubillahi minassyaitani rajim bismillah untuk pasangan Ayu dan Robby Purba kawin akan terjadi jika ayah Rozak dan ibu Kalsum dari Ayu Ting Ting setuju menurut pesan gaib .Krn Ivan Gunawan rencana kawin dgn Bella .amin naudzubillahi mindzalik wassalam.

  • Fezy_ChaneL

    Fezy_ChaneL

    Bulan Yang lalu

    Klo sama Roby kayaknya cocok..Roby orang nya penyabar,penyayang. 👍Bisa ngelindungi ayu.

  • 阿毛阿毛

    阿毛阿毛

    Bulan Yang lalu

    Se7

  • Anjar Wati

    Anjar Wati

    Bulan Yang lalu

    Aminnn semoga ayu ting ting berjodoh dengan robby purba

  • Mini Oppo

    Mini Oppo

    Bulan Yang lalu

    Cepat kawin ayu..umur dah nanjak.sudah banyak berhasil karyamu..tinggal cari napkah stiap hari..pokoknya ayu dah sukses lah intinya..calon pendamping hidupmu itu akan bisa melindungimu segalanya...senang klau ada yg bertanggong jawap..yg penting saling menyadari apa segala sesuatu...amiiiin ...sht lancar trs rjekimu.

  • Hj Lisa

    Hj Lisa

    Bulan Yang lalu

    Sy setuju banget 👍👍

  • Cornelia Okti

    Cornelia Okti

    Bulan Yang lalu

    Semoga kak Ayuk ting ting sama bang Robi berjodoh dan cepat kepelaminan. Amin 🙏❤

  • As

    As

    Bulan Yang lalu

    Kalau namanya jodoh tak kan kemana dan Allah ridho ... Insya Allah mereka akan menikah dan berbahagia kelak.... Perjalanan panjang sdh mereka lalui antara Robby P dan ATT

    • KamArina

      KamArina

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Dian Mayda

    Dian Mayda

    Bulan Yang lalu

    Setuju banget buat nak ayu dan Robby purba 👌

  • Steve Metagohi

    Steve Metagohi

    Bulan Yang lalu

    roby purba ga cocok ah roby purba tinggi ayu ting ting pendek kecil roby itu harus nya depetin cewek yg tinggi jadi serasi

  • Dra Nuraida

    Dra Nuraida

    Bulan Yang lalu

    Assalamu Alaikum audzubillahi minassyaitani Rajim.bismillah menurut paranormal Mbah Mijan bahwa jodoh Ayu adalah pria yg berhuruf O .Jadi apakah kemungkinan Roby Purba.cuma menurut ramalan orang China bahwa Thn 2021 barulah Ayu bisa menikah .biasanya orang Jawa cocoknya berjodoh dgn orang sumatra seperti Roby.Ayu itu ayahnya dulu bekerja sebagai guru dan sdh pensiun makanya jika ada yg membully keluarganya langsung marah Ayah Rozak. Jika dipikir pikir untuk apa benci orang lain seperti Ayu .lebih baik kita pikir diri sendiri bekerja dgn baik supaya bisa makan ,punya uang dan tdk membully para artis .Artis juga kan bekerja untuk cari hidup ,cari makan untuk biayai keluarganya .Ayak Rozak itu wajar saja pamer cincin Krn sejak dulu para bapak bapak senang pamer cincin yg ada permatanya.amin naudzubillahi mindzalik wassalam .

  • Yus Nur

    Yus Nur

    Bulan Yang lalu

    Asalaamualaaikum semoga Au sama Roby purba berjodoh saya setuju

  • Natalia Lia susanti kurniawati

    Natalia Lia susanti kurniawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua doa ayu mengenai jodoh bisa terjawab dengan adanya Robby... Semoga berjodoh ❤️

  • Afira Rahmadania

    Afira Rahmadania

    Bulan Yang lalu

    Pasangan yg bikin baper insyaAllah jodoh, cocok banget Robby ayu.

  • Syane anace surentu

    Syane anace surentu

    Bulan Yang lalu

    kayaknya cocok ayu dgn Robby... Tapi hati hati klo gak di doain,..dgn khusuk bisa dikerjain setan lagi,... hati hati.

  • Riani Utami

    Riani Utami

    Bulan Yang lalu

    Bisa ..Roby purba kan pekerja keras..jd ga nebeng idup ma ayu

  • SHARK GMG

    SHARK GMG

    Bulan Yang lalu

    Kudoakan semoga ayu titing jadi jodoh nya robi

  • Nike Olympia Dyah Hapsari

    Nike Olympia Dyah Hapsari

    Bulan Yang lalu

    Nampak mrk sdh memgirim sinyal ok tp knp tdk segera melangkah
    Spt Robby minder sm Ayu

  • Sri Suryani

    Sri Suryani

    Bulan Yang lalu

    Katanya jodoh Ayu adalah Saher. Sekarang ganti Robi. Ayu ma Robi nggak pacaran cuma kerjaan saja.

  • Ika Lestari

    Ika Lestari

    Bulan Yang lalu

    Ramal ria ricis katanya mau ada yang ngelamar jadi penasaran

  • Neneng Ruyati

    Neneng Ruyati

    Bulan Yang lalu

    Akujuga setuju kalau memang sudah jodoh nya..Aamin...

  • Bunga Mawar

    Bunga Mawar

    Bulan Yang lalu

    Setuju ayu Robi menikah cocok

  • verawaty tobing

    verawaty tobing

    Bulan Yang lalu

    Amiiiiin
    Semoga semua yg terbaik yg Sang Khalik berikan buat ayu.

  • Mimi Nurjanah

    Mimi Nurjanah

    Bulan Yang lalu

    Kalaupun emang jodohna Robby gak apa" robby orang nya setia tegas untuk jd kpl keluarga dn sdh lama mènyjukai dn sayang sama ayu , semoga terwujud

  • Sang Nyoman Wisnu Wisnu

    Sang Nyoman Wisnu Wisnu

    Bulan Yang lalu

    Bgmn bpnya minta uang perbulan 300 juta. Bpnya 100 juta, anak dan ybs 100 juta.

  • Abdul Aziz

    Abdul Aziz

    Bulan Yang lalu

    att ayu dong nikah am Robby kamu cocok ko

  • Lidia Roiha

    Lidia Roiha

    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu dan roby berjodoh dunia akhirat dan bisa menjg dan melindungi ayu amiin

  • Tete Rohani

    Tete Rohani

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat menikah biar terhindar dari fitnah

  • Siti Khotijah

    Siti Khotijah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah smg Roby jodoh x ayu dunia akhirat aamiin

  • Sarinah Bahankue

    Sarinah Bahankue

    Bulan Yang lalu

    Semoga mbak ayu berjodoh dgn mas Robby ,Sy senang lihatnya klu mereka berdua

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    Bulan Yang lalu

    Nikah itu ibadah bkn di nilai dr harta

  • starly xing

    starly xing

    Bulan Yang lalu

    Semoga doa yang baik dijamah oleh tuhan semoga mereka berdua berjodoh amin.

  • Febri Triyatmoko

    Febri Triyatmoko

    Bulan Yang lalu

    Maaf, Kok masih ada att ? Bukan e harus e blaclist ?

  • Elah Mumung

    Elah Mumung

    Bulan Yang lalu

    Hmmm...🤔

  • Daniel Alexanders

    Daniel Alexanders

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh ATT dan RP. itu slalu doaku untuk kalian...amiin..

  • Farida Isnaeni

    Farida Isnaeni

    Bulan Yang lalu

    Kami turut mendoakan smg mbak ayu bs menemukan dambaan hatinya dg RP smg bs berjodoh.

  • HJ Nurbiah

    HJ Nurbiah

    Bulan Yang lalu

    Cocok banget

  • Erni medan

    Erni medan

    Bulan Yang lalu

    AAMIIN, semoga

  • Rosyatimah Salbytaju

    Rosyatimah Salbytaju

    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu cepat mendapatkan jodoh yg baik,, biar tdk ada kecemburuan lg dari istri org dan haters yg sll curiga dan cemburu pada janda cantik ini,,

  • Ririn Bhara

    Ririn Bhara

    Bulan Yang lalu

    Att smga jodoh dgn roby purba

  • Anis Nisak

    Anis Nisak

    Bulan Yang lalu

    Insyaallh romantis klo pcran trs ke jenjang pernikahan semog allh mempermudahkan

  • Anis Nisak

    Anis Nisak

    Bulan Yang lalu

    Semoga ayu n bang Oby berjodoh

  • Deasy Aprilia

    Deasy Aprilia

    Bulan Yang lalu

    Roby jg pengusaha.. Smg mrk berjodoh.. Dan sll bahagia

  • Sania Murni

    Sania Murni

    Bulan Yang lalu

    Dl ayu sm dr barata k luar negri berduan. Skrg sm robby berduan berenang. Mudahan aja ada yg cocok .krn udh bnyak cwo yg nyentuh2 ayunya. Gmn ga d bohongi. Klw udh berpelukan udh bnyak d lht vidionya.. jls laki2nya mundur. Blm lg org tuanya mnt lamaran tinggi.

  • Rianti Yanuwari

    Rianti Yanuwari

    Bulan Yang lalu

    Bismillah ka tolong bukakan kartu saya apakah saya benar2 akan berpisah dengan suami saya ?

  • Tarsan Tarsan

    Tarsan Tarsan

    Bulan Yang lalu

    semoga ayu dan bang roby berjodoh Aamiin ya robbal aalamiin

  • Sri Yati

    Sri Yati

    Bulan Yang lalu

    Insyaallah dengan niat yg tulus semoga berjodoh.
    Apalagi biasa nya orang BATAK itu setia

  • Ana Taribuka

    Ana Taribuka

    Bulan Yang lalu

    Puji syukur klu memang berjodoh ...kasihan dimata org janda imetny jelek seolah olah jadi pelakor apalagi Att bertalenta 👍👍 semoga sampai ada pernikahan 👍

    • Ana Taribuka

      Ana Taribuka

      Bulan Yang lalu

      Setujuuuuu banget mereka serasi sekali .....RP bisa jadi imam sayang sama ortu 👍pasti sayang juga sama Att dan Iqis 👍

  • Mbok CikBy

    Mbok CikBy

    Bulan Yang lalu

    Bang Robby purba itu tepat buat jaga ayu

  • arya arya

    arya arya

    Bulan Yang lalu

    Loh bukannya pacar nya si dedek si abang itu

  • Farah Azzahra Ali

    Farah Azzahra Ali

    Bulan Yang lalu

    Walaupun setuju....serasi...
    Tapiiiiii...kayak gk jodoh dech...
    Maaf lho....itu cm pendapat pribadi.

  • E Trisilowati

    E Trisilowati

    Bulan Yang lalu

    setuju ayu dan Robi semoga lanjut ke pernikahan

  • Isty Cebret

    Isty Cebret

    Bulan Yang lalu

    Kbtulan zodiak ayu sma dg zodiak sya status pun jg sma sma2 pny ank stu n klo dblg ksh perjlnan asmray jg hmpir sma dg sya slalu gagal dlm hal percntaan n byak bgt org yg g suka..sya doain buat ayu sma psngany skg bsa cpet mnikah n mrka berjdoh..

  • Nana Oma

    Nana Oma

    Bulan Yang lalu

    Minta sekian milyar sebln? Wooi... dulunye siape lu..
    Jgn sombong ye.. Tuhan ambil semuanya rasain lu

  • Erna Na

    Erna Na

    Bulan Yang lalu

    Setuju

  • Umii Aisyahh

    Umii Aisyahh

    Bulan Yang lalu

    igun sm ATT timpang.. bs jdi angka 10😅😅

  • Umii Aisyahh

    Umii Aisyahh

    Bulan Yang lalu

    Robby dlu prnah blng lbh pilih suka sofia lacuba.. katanya tive cewe yg memenuhi kriterianya.. Jdian aja udj langsung darpada meleset lg..

  • N

    N

    Bulan Yang lalu

    Kalau Ayu sama igun nga mungkin selera ayu seperti Kak Roby

  • Euis Siti Fatonah

    Euis Siti Fatonah

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh ayu dan robby... Kun fayakun....tak ada yang tidak mungkin bagi Allah...

  • Puspa Listiani

    Puspa Listiani

    Bulan Yang lalu

    Amin ya rob.. Aku kasihan sm ayu di hujat trs org2yg benci sm dia, aku yakin robby bisa melindungi ayu...

  • Puspa Listiani

    Puspa Listiani

    Bulan Yang lalu

    Aku setuju, soalnya aku lihat dari tatapan mata robby, caranya dia menyetuh ayu tt, kelihatan bgt klu robby sgt tulus mencintai ayu...

  • lola lala

    lola lala

    Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh beneran Amin

  • Anas Sumi

    Anas Sumi

    Bulan Yang lalu

    Setuju