AZKA CORBUZIER LOH UDAH PACARAN SKRG?! Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2020
Ditonton 8 010 277
1 042

#deddycorbuzier #azka #podcast
Visit IG azka
azkacorbuzier?igshid=tahyvnl93z1g

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • diva scream

    diva scream

    2 jam yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Salomo Bolango

    Salomo Bolango

    2 jam yang lalu

    Ayah anak

  • Sri Hastuti

    Sri Hastuti

    2 hari yang lalu

    Hallo Azka
    Ganteng ya km
    SDH besar rupany ......

  • Rita Obos

    Rita Obos

    2 hari yang lalu

    Mg aja Allah memberikan hidayah kpd Azka sgr menjd Muslim jg seperti Papanya... lnsyaAllah.. aamiin yaa Rabb 🤲

  • Margarita Repelitawati

    Margarita Repelitawati

    2 hari yang lalu

    Puji tuhan azka pinter cerdas .....seperti papa dedy dan your mama calina. Tuhan memberkati papa dedy dan azka.GBU

  • Ranti Rohimah

    Ranti Rohimah

    3 hari yang lalu

    Azka 14thn dah kaya umur 19thn nan lah aku 19thn tapi kaya 14thn mana pendek mana muka sama tingkah ke bocah pula😭🤣

  • rindaa

    rindaa

    3 hari yang lalu

    azka kalo panik "hoh hoh hah hah hehh hehhh"

  • Nazwa Aulia Setiawan

    Nazwa Aulia Setiawan

    3 hari yang lalu

    Azka ganteng banget...cool abis

  • Fun bersama Gibran Nada

    Fun bersama Gibran Nada

    4 hari yang lalu

    Wah sepertinya azka nurun emaknya nih...

  • Erikaa

    Erikaa

    6 hari yang lalu

    Ga bisa bahasa enggresssss aku bund:((( duhhh bingung kadang ngomong paan sii wkwkwk

  • AURELIA RAMADHANI

    AURELIA RAMADHANI

    6 hari yang lalu

    om daddy adalah contoh ayah yg berhasil mendidik ank ny dengan benar,yg mungkin ga semua anak dapatkan ayh seperti om deddy ya kaya gw

  • FITRI ANRIYANI

    FITRI ANRIYANI

    7 hari yang lalu

    Y ampun ng tau knp sedih aja gt lht mereka 😭😭

  • Gandar Nurgawati

    Gandar Nurgawati

    8 hari yang lalu

    Azka keren bgt...
    Calon jd org besar nih, auranya sdh ada.

  • sekar ayu

    sekar ayu

    8 hari yang lalu

    sama bpknya sept sama teman🤣🤣🤣

  • Satriadika Pemana

    Satriadika Pemana

    9 hari yang lalu

    27:45 itu om yg bener mengampunimu adalah urusan tuhan tetapi mengirimmu kepada tuhan itu urusan ku 😂

  • Masri Handayani

    Masri Handayani

    9 hari yang lalu

    Wkwkw
    Anak ku juga baru kelas 2 SD tapi tinggi nya udah hampir sama kayak mamanya, sendal/sepatunya juga cuma beda 1 nomer.🙈🙈

  • Melani Ndima

    Melani Ndima

    9 hari yang lalu

    Anakx bisa melebihi bpx

  • Feby Fauziah Aqilah Syarif

    Feby Fauziah Aqilah Syarif

    9 hari yang lalu

    Ngomongx kok kyk bule belajar bhs indonesia ya?

  • Jhiro Ns

    Jhiro Ns

    9 hari yang lalu

    Om Dedi
    Undang pacar nya Azka ke podcast Nya Om Dedi dong 🙏
    Penasaran ainggg🤭🤭

  • Subhi Al-setya

    Subhi Al-setya

    10 hari yang lalu

    kalian buat aku iri. kedekatan anak dan ayah😭😭😭

  • Janes w

    Janes w

    10 hari yang lalu

    makin gua liat makin insinyur

  • Azza Zhafira.N

    Azza Zhafira.N

    10 hari yang lalu

    keren banget 7 tahun gue ingus aja masih dielap

  • 2019 Indonesia

    2019 Indonesia

    11 hari yang lalu

    lbh senang dengar bhs englisnya hehe

  • DaV FR

    DaV FR

    11 hari yang lalu

    Ngak bisa bahasa enggres

  • Ayi novianti

    Ayi novianti

    12 hari yang lalu

    Azka umur 7 tahun udah ngasih bunga ke cewek..
    Lah gue mah umur 7 tahun sibuk maen gambaran di tepok ..

  • petite mademoiselle

    petite mademoiselle

    12 hari yang lalu

    Yaampun Azka kyot banget pas pengen bilang pake pink & purple, trus kaget pas om ded punya dasi purple 😂

  • Rafa mita

    Rafa mita

    12 hari yang lalu

    Wth i think Deddy Call my name Rafa ik there much of name like me from Indonesia Hi! :D

  • Edah Jubaedah

    Edah Jubaedah

    12 hari yang lalu

    Om Deddy anaknya ganteng banget😊😊

  • Kasma Wati

    Kasma Wati

    13 hari yang lalu

    👍👍🤲🤲

  • Eni Oktaviani

    Eni Oktaviani

    13 hari yang lalu

    Azka kaya bule yang lancar bahasa inggris pake Indonesia nya malah kaku

  • Channel Qu

    Channel Qu

    13 hari yang lalu

    Suaranya aska kharismatik bgt keren....

  • East Legend

    East Legend

    14 hari yang lalu

    Salut dengan Ko Dedi dan Azka. Walau bahasa Inggris fasih tetap panggilan "Papa" ketimuran nya masih tetap 😃. Juga Hubungan papa dan anak sangat erat. GBU👍👍👍

  • Resma Nepi

    Resma Nepi

    14 hari yang lalu

    03.05 epic moment bapak anak kompak bet wkwk

  • puput apriliana

    puput apriliana

    14 hari yang lalu

    Kalo ngelihatin tangan nya kak azka ngakak banget berasa lagi didepan kepala sekolah

  • Riyasi Ndaru

    Riyasi Ndaru

    14 hari yang lalu

    Masak ank2 pacaran m dedy...jgn ahh...

  • Riyasi Ndaru

    Riyasi Ndaru

    14 hari yang lalu

    Azka suarany ngebas god bless

  • FALEN ABEL SYAHIDAYAT

    FALEN ABEL SYAHIDAYAT

    14 hari yang lalu

    4:30 apa anj

  • Alkali Laundry

    Alkali Laundry

    14 hari yang lalu

    untung panggil bapak nya Papa, Cobak panggil nya model inggris,,,,

  • Milo Whayne

    Milo Whayne

    15 hari yang lalu

    AHAHAHAHAH NGAKAK JUGA podcast sama azka

  • Dekunz

    Dekunz

    15 hari yang lalu

    gmna cara nya tuh suara gede di umur 14thn gua yg 16malh kea bocah sd

  • Bruno Bucciarati

    Bruno Bucciarati

    15 hari yang lalu

    Deddy joestar

  • Zahra Agustin

    Zahra Agustin

    15 hari yang lalu

    dagede cakep😍😍😍

  • Alivia Aja95

    Alivia Aja95

    15 hari yang lalu

    Aku kira Azka itu masih kecil😭

  • Sofia jeni

    Sofia jeni

    15 hari yang lalu

    Suaranya azka cowok bangettttttt😍

  • Maudylivia Rianti

    Maudylivia Rianti

    15 hari yang lalu

    14 taun 180cm woi nangis banget 😭

  • Har Yani

    Har Yani

    15 hari yang lalu

    Ku kira dia 17san,so aku 16😂

  • channel bucin

    channel bucin

    15 hari yang lalu

    Gue 7 tahun masih maen ujan ujanan pake sempak doang aaaaaaaaa

  • Riki Firman Syah

    Riki Firman Syah

    15 hari yang lalu

    Gua minder liat dia wkwkak

  • Penggemar LEGO di Indonesia DAN Belanda

    Penggemar LEGO di Indonesia DAN Belanda

    16 hari yang lalu

    Akza kurang lancar bahasa Indonesia ya, besar di luar negeri?

    • Bima AlFadza

      Bima AlFadza

      15 hari yang lalu

      Mungkin dari kecil om deddy komunikasi sama azka pake bahasa inggris, maybe??

  • refaulia lailatunisa

    refaulia lailatunisa

    16 hari yang lalu

    Gk ngerti 😴😓

  • jufri alfiansyah

    jufri alfiansyah

    16 hari yang lalu

    Tolong para sutradara Azka dibikinin film untuk pemeran utamanya soalnya cool banget...keren lebih keren dari papanya ..👍😁

  • Tiara Wulandari

    Tiara Wulandari

    16 hari yang lalu

    Ganteng

  • Diah Mahayuni

    Diah Mahayuni

    17 hari yang lalu

    Gw ngakak bgt brrti gw ngerti😂

  • Miyah Titi

    Miyah Titi

    17 hari yang lalu

    wihhh bahasa inggrisnya oke banget sampe ngomong bahasa indonesia aja jadi kaku 😇☺

  • Rossy Krandon

    Rossy Krandon

    17 hari yang lalu

    Liat Azka usia 7 th sdh kasih bunga ke cewek aja pada heran.
    Saya umur 7 tahun sdh bisa cari duit,buruh nanem jagung di sawah.
    Eh lupa,semua krn saya miskin.
    Kwkwkwk

  • Whikz Art

    Whikz Art

    17 hari yang lalu

    Kenapa dengan pink?

  • Whikz Art

    Whikz Art

    17 hari yang lalu

    Kebanyakan di enviroment bahasa inggris dia jd bahasa indonesia nya kaku bgt

  • JBR GEMING

    JBR GEMING

    17 hari yang lalu

    Podcast

  • dae gal

    dae gal

    18 hari yang lalu

    14 tahun 179cm
    20 tahun jadi titan

  • Erwin Siregar

    Erwin Siregar

    18 hari yang lalu

    azka akan lebih hebat dr dedy di masa depan

  • Teti Nurhayati

    Teti Nurhayati

    18 hari yang lalu

    Lu kata hulekkk apa🤣🤣🤣🤣

  • Abi Dewari

    Abi Dewari

    18 hari yang lalu

    Azka "HA" nya kebanyakan

  • Muhamad Haikal

    Muhamad Haikal

    18 hari yang lalu

    Gw COWOK umur 14 tahun masih main KARET >_< malu anjirr sedih gw

  • Indah J. Hulu

    Indah J. Hulu

    18 hari yang lalu

    Masih single gak 😀

  • Tuty Widianingsih

    Tuty Widianingsih

    18 hari yang lalu

    Aska udah besar ganteng banget kerenn
    Pasti banyak, suka..

  • Agung Jn

    Agung Jn

    18 hari yang lalu

    Insecure gini😭
    Beginilah nasib gw

  • 8_Rifyal Ainur Rifki_ Manajemen

    8_Rifyal Ainur Rifki_ Manajemen

    19 hari yang lalu

    Penasaran gimana kalau Azka di botakin juga..😁🙏

  • Lune Folle

    Lune Folle

    19 hari yang lalu

    when dad say: you know people Like you,
    Azka : i know, i Look amazing..
    itu asLi mukanya deddy dicolong azka.. 🤣🤣
    detik 26:20

  • Os Car

    Os Car

    19 hari yang lalu

    BPK gelo

  • Susmita Sari

    Susmita Sari

    19 hari yang lalu

    Gemoy banget si suara azka😭

  • かわいい FAQ-ing Wolf

    かわいい FAQ-ing Wolf

    19 hari yang lalu

    "Orang Tua Macam Apa Yang Kasih Anaknya Pacaran Umur 7 Tahun"
    -Om Ded
    for me, he's probably the best dad you could ever have, very down to earth, never wanting his son to be anything that he doesn't want to be.

  • Dimas Kartonoo

    Dimas Kartonoo

    19 hari yang lalu

    Bapak edan awokwokawok

  • sayidati maunatul latifah

    sayidati maunatul latifah

    20 hari yang lalu

    Hah huh hah huh huh

  • Mimi Shaquel

    Mimi Shaquel

    20 hari yang lalu

    Kayak temen om dedi n azka ❤️❤️

  • maida fatichah

    maida fatichah

    20 hari yang lalu

    Azka laki banget ... Sumpah keren habis

  • Muhammad alfin Geraldi

    Muhammad alfin Geraldi

    20 hari yang lalu

    Sebelum jd GENOS

  • Ahmd MHjR

    Ahmd MHjR

    20 hari yang lalu

    Penonton 2021👇

  • zenk ngarumaya

    zenk ngarumaya

    20 hari yang lalu

    sempat belum kenal sama sekali dengan dua orang ini, mungkin mati berdiri.
    bayangin, suara berat, tegas, serasa di interogasi, kikuk langsung😂😂😂
    sukses selalu om deddy, GBU

  • Dessy Anin

    Dessy Anin

    20 hari yang lalu

    Aska ngomong nya kayak cinta Laura

  • Aprill Shine

    Aprill Shine

    20 hari yang lalu

    Mirip sikit dengan paleka.. Iy gk sih. 😅

  • Micha Gak boong

    Micha Gak boong

    20 hari yang lalu

    Ingat dlu liat di tv aska masi digendongin om dedy.. dimanjain... asli ayah yg sangat sayang anakknx..skr uda gede aja

  • Fuan Maharani

    Fuan Maharani

    20 hari yang lalu

    Hahhahaha ngelawak bngy ni bapak sama anak

  • Bagus Firmansyah

    Bagus Firmansyah

    21 hari yang lalu

    Yg g bisa bahasa Inggris nikmati aja

  • Y are u gay?

    Y are u gay?

    21 hari yang lalu

    Gila anjir suaranya si azka, gua aja pas masih puber suaranya masih kek suara bayi kucing

  • Sunenti Enti

    Sunenti Enti

    21 hari yang lalu

    Sehat slalu ya jang azka...Aamiin

  • Nbila

    Nbila

    21 hari yang lalu

    Mengakaks

  • De Wi

    De Wi

    22 hari yang lalu

    Mirip ferdian paleka tu aska beneran dah.. jd saudara nya ccok hh

  • Misi Adelia

    Misi Adelia

    22 hari yang lalu

    Ga bisa bahasa enggeres

  • Iis Istiqomab

    Iis Istiqomab

    22 hari yang lalu

    Ak suka bcr nya azka klu bhs inggris sm om dedy y,asyik dgrinya

  • Ahmad Verry

    Ahmad Verry

    22 hari yang lalu

    Anjim umur 14 gua kira umur 17 an,gua aja umur 16 muka masih kayak bocah

    • DANY ADITIA

      DANY ADITIA

      21 hari yang lalu

      Awokawokw

  • Arif Riris

    Arif Riris

    22 hari yang lalu

    Mirip Kim so Hyun ya Azka🤭

  • nadya frananta

    nadya frananta

    22 hari yang lalu

    suaranya lebih serem azka dibanding bapaknya😆

  • Sum Edi

    Sum Edi

    22 hari yang lalu

    Apalah dayaku 7 th masih berax di celana

  • Mohammad Nur

    Mohammad Nur

    22 hari yang lalu

    Asli bpk ama anak ni friendly family banget.

  • kimmie chan

    kimmie chan

    22 hari yang lalu

    Azka ur more handsome lol

  • Haji Sandro

    Haji Sandro

    22 hari yang lalu

    12:37 percakapan dimulai 😂🤣😂

  • V1nx FX

    V1nx FX

    23 hari yang lalu

    Enak bgt ya bro punya ayah sprti om ded😂..
    Tpi gw bersyukur punya ortu skrng.

  • Che Meaw

    Che Meaw

    23 hari yang lalu

    Azka berbahasa indonesia kaya bule masuk indonesia 5/10 tahun yg pandai bahasa indonesia..😹😹

  • novianti anti

    novianti anti

    24 hari yang lalu

    Ya Allah Azka

  • Rian Desta

    Rian Desta

    24 hari yang lalu

    Ha huh hah huh apa si ngomng kek gitu