BABI IMUT DIFITNAH BABI NGEPET, Kok Warga Percaya??

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 24 734
1

Video kali ini gua akan ngebahas soal maraknya berita babi ngepet di depok yang sedang viral.
Dare to know?
#filosebastian #babingepet #babingepetdepok
▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓
SOCIAL MEDIA
Instagram: @filo_sebastian
Tik-tok: @filo_sebastian
Twitter: @fio_sebastian
LINE: @filo_sebastian
Facebook : Filo Sebastian
..-..

Filo Sebastian
Komentar  
  • Filo Sebastian

    Filo Sebastian

    3 hari yang lalu

    Jangan lupa nyalakan 🔔 ya!!
    Kumpulmalam akan kembali hadir dengan member baru. Kira-kira siapa yang akan melengkapi gua, Jexli, Kevin dan Gerald?
    Ditunggu.. 👹

    • serenita giselas

      serenita giselas

      15 jam yang lalu

      roy kiyosi nih wkwkwkwk canda om jangan santet aku

    • Millenium 008

      Millenium 008

      Hari Yang lalu

      WAH DITUNGGU BANGET NIH

    • Rizcha Novani Putri

      Rizcha Novani Putri

      2 hari yang lalu

      Berarti kak gerald jadi anggota permanen nih kak fi ? Yeayyy 😆

    • R_ Feb

      R_ Feb

      2 hari yang lalu

      Smoga ada orang yang pernah ada ato ada yg baru bisa uwow

    • Arum Pramesti

      Arum Pramesti

      2 hari yang lalu

      Yeayyy kangen kevin

  • Patricia Ruth

    Patricia Ruth

    3 jam yang lalu

    Kasian babinya masih kecil gitu, ketakutan banget :(
    Kasian juga sama bapaknya yg cari tenar, malah terkenal jadi penipu :(

  • Woy Bith

    Woy Bith

    6 jam yang lalu

    Ngakak pake mic ngefitnahnya

  • mochi _flora150

    mochi _flora150

    8 jam yang lalu

    yg jd tumbal babi nya..untuk sebuah kontent.

  • Hello riyani

    Hello riyani

    10 jam yang lalu

    ngakak bgt kenapa si orang pada konyol 😭

  • Nelly Sitompul

    Nelly Sitompul

    14 jam yang lalu

    babinya nge prank se kota depok

  • VIL Ei

    VIL Ei

    14 jam yang lalu

    KUMAL MANA FIL 😭😭😭😭😭

  • haliza diva kusumo

    haliza diva kusumo

    15 jam yang lalu

    babi imut ༎ຶ‿༎ຶ

  • Balikpapan Squad

    Balikpapan Squad

    18 jam yang lalu

    Pandemi covid ini diciptakan oleh Para Global Elite Amerika serikat 🔥

  • Wina Yuliana

    Wina Yuliana

    19 jam yang lalu

    Paling geram dengan dgn oknum yg melakukan pembodohan publik dan lebih geregetan dgn masyarakat yg mudah termakan hoax, bu ibu pak bapak dan ade ade, please, cerdaslaahhhh... Ilmu hitam memang ada tpi tdk semudah itu terlihat🤦🏻‍♀️

  • Tsabiitah Mustahfizdah

    Tsabiitah Mustahfizdah

    20 jam yang lalu

    pelajaran ya bagi seluruh masyarakat supaya lain kali bisa lebih kritis terhadap berita yang tersebar :)

  • Tsabiitah Mustahfizdah

    Tsabiitah Mustahfizdah

    20 jam yang lalu

    ini namanya penipuan publik

  • Tsabiitah Mustahfizdah

    Tsabiitah Mustahfizdah

    20 jam yang lalu

    tujuannya apa coba bikin hoax macam ini? astagfirullah

  • Roland Andreas

    Roland Andreas

    22 jam yang lalu

    Karena kebanyakan orang, terutama dalam konteks ini, orang Indonesia kebanyakan.. Mereka lebih percaya dengan apa yang bisa dilihat mata mereka, alias ada fisiknya. "Oh ada Babi. Ok saya percaya". Bandingkan dengan Hantu atau bahkan Covid19 itu sendiri, 2 hal ini tidak bisa dilihat, makanya mereka tidak pernah mau percaya..

  • Best Friend

    Best Friend

    22 jam yang lalu

    Bang filo kayak gak tau warga Indonesia aja. Gampang kemakan HOAX

  • clark Medina

    clark Medina

    23 jam yang lalu

    Siska kol : Mari kita coba
    Filo : Mari kita mulai

    Oghkey

  • fancer fujiana

    fancer fujiana

    Hari Yang lalu

    Coba kalian cari di Mbah Google "ngepet" Ngakak gua penjelasannya. 17+ btw

  • Rahil Putra

    Rahil Putra

    Hari Yang lalu

    Plot twist:warga sana sengaja gede gedein masalah ini agar hukumannya makin berat dengan kata lain mreka smua udah tau ini palsu dari awal dan males ngelawan karna tu bapak punya dekingan (mungkin klo ini betul bakal keren)

  • Angger Kuncoro

    Angger Kuncoro

    Hari Yang lalu

    Itukan hanya legenda Indonesia atau pun mitos disuatu.tempt hanya hoax

  • Winda Sari Tampubolon

    Winda Sari Tampubolon

    Hari Yang lalu

    Kesian kali babinya. Depresi ngak dia liat manusia2 yg disana pada dablek

  • Dewisri Nurcahyani

    Dewisri Nurcahyani

    Hari Yang lalu

    Babi yg bernasib malang dbln suci ramadhan th ini .. Babi djadikan objek penderita oleh seorg ustad .. Babi dbeli online katanya, kena fitnah dsiksa dbunuh pula .. 🐖🐖🐖 .. 🐷🐷🐷

  • Michael A. Wibowo

    Michael A. Wibowo

    Hari Yang lalu

    biasalah orang indo gampang banget percaya hal2 berbau mistik padahal cuma FITNAH

  • Nico A

    Nico A

    Hari Yang lalu

    Wkwkkw si ustaz. Gk beda ama bibib mesum. Hoax doang kwkwkw

  • Nico A

    Nico A

    Hari Yang lalu

    Cara cepet kaya:
    Babi ngepet 🚫
    Dogecoin ☑️

  • Muchamad Susanto

    Muchamad Susanto

    Hari Yang lalu

    Udehh udehhh lagi covid 19 gini sama selagi lagi bulan ramadhan yuk ah mending semua liat konten² olahraga dan healthy life style gitu biar tubuh sehat dan dapat body goals yang di inginkan hehe. Kasian njay hewan kena fitnah wkwk setan di kurung malah hewan yang kena fitnah bukannya si etan atau orang wkwk

  • Allways Respati

    Allways Respati

    Hari Yang lalu

    udh lama gk nonton video filo... tiba2 gondrong aja wkwkwk

  • Nee _01

    Nee _01

    Hari Yang lalu

    Babinya berkokok.. impresip! Babinya beneran siluman.. 0_0!

  • Nee _01

    Nee _01

    Hari Yang lalu

    Ko Fi : Mari...
    Me : Siap2 nunggu intro
    Ko Fi : Kita mulai (Lanjut pembahasan)
    Kirain bakal ada intro baru, ternyata enggak🤣

  • Unlucky

    Unlucky

    Hari Yang lalu

    Tapi tetap babi ngepet tidak lebih aneh dari lucinta Luna Hamil

  • Lathifah Septiana

    Lathifah Septiana

    Hari Yang lalu

    Bapak"nya niat banget nyusun skenario :)

  • Queen febi

    Queen febi

    Hari Yang lalu

    Miriss :")

  • asiong chank

    asiong chank

    Hari Yang lalu

    Save babi

  • dhayanti ningrum

    dhayanti ningrum

    Hari Yang lalu

    mereka benar" AKHLAKLESS"

  • Setia Subakti

    Setia Subakti

    Hari Yang lalu

    Kayaknya yg dibutuhkan sekarang itu bukan kebenarannya deh, tapi kalau bukan kebenarannya lantas apa? Wkwk

  • cai tao

    cai tao

    Hari Yang lalu

    Orang lgi main saham mlh dibilang ngepet

  • dak kawanyusah

    dak kawanyusah

    Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣
    🤡🤡🤡🤡

  • dddila

    dddila

    Hari Yang lalu

    Indonesia darurat berpikir kritis

  • Najwa Diyanah Salma

    Najwa Diyanah Salma

    Hari Yang lalu

    please share this video!!😭

  • JohnnyWife

    JohnnyWife

    Hari Yang lalu

    Kenapa semua orang nya tolol si,, gada yg pinter 1 apa.. kok bisa" nya gt.. padahal bener kalo itu beneran babi ngepet gabisa sembarangan diliat kerumunan orng kek gt dan diekspos kamera astagaaaaaa
    Itu lagi ibu' yg julid astaga anak nya pasti malu.. itu ibu" pasti orng nya tukang gosip + julid liat orang.

  • Ade Jung

    Ade Jung

    Hari Yang lalu

    PERTANYAAN gue cuma satu
    BUAT APAAAAAAA ????
    please kalau ada yg tau jawabannya please let me know please 🥴

  • SarMel 17

    SarMel 17

    Hari Yang lalu

    Sumpah gua baru banget semalem liat di tv semalem ada berita gt ada anjing kejang2 di kubur hidup2 di duga jelmaan manusia karna durhaka sama ibunya yalord :')
    Gua kesel bgt liat nya kek itu manusia apa hewan gt otaknya ga ada kayanya bisa2 nya bikin opini kaya gt, cuma karena anjing a kejang2 sambil nangis :'v yaa anjing jg punya perasaan dan kalo kesakitan bisa jg nangis kenapa dibilang manusia :'v
    Kaya gt di tayangin di tv biar apaaa? :) Pembodohan publik ga sih?
    Padahal selama ini anjing udah tersiksa banget gabisa hidup bebas kaya kucing :') banyak bgt tetangga yg suka ngeracunin anjing :')
    Dah laa males bgt sama warga indo...

  • Dian Indar

    Dian Indar

    Hari Yang lalu

    Gara² dia kota depok jdi tercemar,sialan😭

  • raditya kzf

    raditya kzf

    2 hari yang lalu

    Bang, itu babi ngepet itu drama bikinan oknum ustad di sana, tujuan nya untuk mendapat banyak pengikut

  • Hikmah Mulyadi

    Hikmah Mulyadi

    2 hari yang lalu

    Coba tu yang nulis skenarionya jadi penulis skenario azab pasti sukses tu

  • Nur Anisa

    Nur Anisa

    2 hari yang lalu

    Ada tetangga nya yg kaya padahal tidak bkerja. Ya kali ajh krja nya online. Atw dia youtuber yg krjaan nya ngevlog bkin vidio edit vidio tpi dapet duit bnyk ya kan 🤣🤣🤣

  • Miraculous Daydreamer

    Miraculous Daydreamer

    2 hari yang lalu

    Sudah fitnah, ngumpul ramai-ramai nggak pakai masker pula. Gemes banget gue liatnnya🙂

  • Galaxy Game

    Galaxy Game

    2 hari yang lalu

    Ikut2an biar rame dan jadi viral. Yg ga percaya di hasut jadi percaya.

  • Widyasanthi

    Widyasanthi

    2 hari yang lalu

    Kasian bngt babi nya lucu kecil ngeringkuk di pojokan kandang. Difitnah semua orang, pdhl dia cuma babi biasa😭
    Iam crying when i see that pig. Kenapa si harus ngorbanin binatang? :(

  • Vivi Lee

    Vivi Lee

    2 hari yang lalu

    gw salah satu warga depok, tapi baru liat semua video viralnya disini,
    dan yaaahh... namanya juga manusia +62 kalau ga lebay ga akan bisa viral,
    biarkanlah mereka berimajinasi, yang normal dan bisa berfikir baik ya anggap aja hoax ini sebagai jokes cringe numpang lewat.
    btw, kesian itu babi dibeli mahal langsung difitnah, baru tenar sebentar langsung dipenggal, untungnya dikubur..

  • Helfiana Putri

    Helfiana Putri

    2 hari yang lalu

    Hastag #lotoy nya mana wkwk

  • Sandria Djs

    Sandria Djs

    2 hari yang lalu

    Kasian babinya

  • pathetic person

    pathetic person

    2 hari yang lalu

    udah rame ga pake masker lagi..

  • Titis Kurnia Eka Fajariesta

    Titis Kurnia Eka Fajariesta

    2 hari yang lalu

    Kangen sama kacamata bolong

  • Zin Evan Malang

    Zin Evan Malang

    2 hari yang lalu

    Gua bukan orng sana tp gua ikutan mhalluuu!!

  • 김Keila

    김Keila

    2 hari yang lalu

    Yang aku herankan..
    Kok ada beginian di bulan puasa?
    Babi aja di fitnah woi

  • Najmi

    Najmi

    2 hari yang lalu

    Plot twist ny yg menyebar hoax yg babi ngepet ny 😂🐗😬, canda babi ✌️

  • Najmi

    Najmi

    2 hari yang lalu

    Aku gak ngeh lo ko klo ini viral, setelah aku lihat channel koko baru tau wkwk

  • Najmi

    Najmi

    2 hari yang lalu

    Asli babi itu bang

  • kirino lino

    kirino lino

    2 hari yang lalu

    Berjuanglah hingga menjadi kaya sampai dikira ngepet

  • kirino lino

    kirino lino

    2 hari yang lalu

    Kebanyakan nonton sinetron azab

  • Widi Asmoro

    Widi Asmoro

    2 hari yang lalu

    sumpaah gw kasian sm bibanyaa.. smpe mninggal.. mssih d bongkar lagi. gw rasa klu jdi huntu dia pngen mntut bls tuh.. 😢😢😢😭😭

  • Alexia I. Angelina

    Alexia I. Angelina

    2 hari yang lalu

    pas ditunjukin video babinya, mereka yang nonton, aku yang malu😳 wkwkw

  • Cijolang Cijolang

    Cijolang Cijolang

    2 hari yang lalu

    Parah banget sih kasian 😭 woyyy pada sadar kalo di lu digituin gmn rasanya #saveanimal

  • kento Yamazaki

    kento Yamazaki

    2 hari yang lalu

    Inilah Indonesia yg suka banget pada kepo sama tetangga, sok sokan klo dialah paling bener, sebar2 hoax, padahal hanya sekedar iri tpi dianya bking diri

    • kento Yamazaki

      kento Yamazaki

      2 hari yang lalu

      Cari duit gitu amat, bisa bisanya warganya percaya, wah bodoh

  • Tina Ho

    Tina Ho

    2 hari yang lalu

    Kayaknya mereka butuh hiburan di masa pandemi ini...! Tapi kenapa??? Kenapa mereka harus ngelakuin itu sama babinya.. Kasihan!

  • Esterjolanda31

    Esterjolanda31

    2 hari yang lalu

    Sama ko kl bisa melihara aku pelihara

    • Filo Sebastian

      Filo Sebastian

      2 hari yang lalu

      Huahahah

  • ika roziqoh septiana

    ika roziqoh septiana

    2 hari yang lalu

    Bayangin malunya kek apa itu yang percaya dan heboh nontonin.

    • ika roziqoh septiana

      ika roziqoh septiana

      Hari Yang lalu

      @Filo Sebastian ya untungnya itu kebohongannya kebongkar. Kalo engga sih ya, yang bikin kebohongan itu pasti lagi ketawa sepuas²nya krn dramanya berhasil, biar orang² ngga asal ngeviralin sesuatu dan nerima mentah² semua hal yang viral. Ya begitulah di dunia ini pasti ada yang manipulatif, pandai²nya kita ajalah ngefilter informasi. Lagian sebaik apapun orang tuh pasti masih ada yang benci, apalagi pengen dipandang baik dengan cara yang ga baik kalo kebongkar ya jangan harap masih dipandang baik yang ada pen langsung diusir aja deh dari bumi haha. Semoga mereka kuat dan masih punya muka untuk ngadepin orang² deh.

    • Filo Sebastian

      Filo Sebastian

      2 hari yang lalu

      Headline berita, Warga: “kami dibodohi” 🥲

  • 와와ᄒᄒ

    와와ᄒᄒ

    2 hari yang lalu

    emak"nya tampangnya kyk yg biasanya mulai ngegosip duluan kalo ketemu emak emak yg laennya, satu cerita isinya hoax semua, udah gitu di lebih"in lagi ceritanya, haha, entr kalo ceritanya udh nyampe ke orng yg di gosipin, ditanya, siape yg nyebarin gosip g jelas, emak" yg ngegosip duluan tadi langsung diem mincep mulutnya, hahaha, kalo itu emak gua sih, udh ku kurung di rumah selamanya, malu malu in sumpah ㅠㅜ

    • 와와ᄒᄒ

      와와ᄒᄒ

      Hari Yang lalu

      @kirino lino nggk >_π

    • kirino lino

      kirino lino

      2 hari yang lalu

      Eh lo tau ngga?

  • Richard Spengler Manalu

    Richard Spengler Manalu

    2 hari yang lalu

    Pengen banget Dateng ke tempat itu. Terus ngetawain 1 rt

    • Filo Sebastian

      Filo Sebastian

      2 hari yang lalu

      Yuk bareng

  • Beban Negara

    Beban Negara

    2 hari yang lalu

    Padahal cuma babi hutan

  • Prince Yadhi Purnama Official

    Prince Yadhi Purnama Official

    2 hari yang lalu

    Sambil nonton film horror babi ngepet😆😆😆

  • Undead Ban

    Undead Ban

    2 hari yang lalu

    Ka filo ceritain yg ditahan hantu tangan banyak dong pas di kuy entertainment

  • Randy Dwi Pratama

    Randy Dwi Pratama

    2 hari yang lalu

    Cringe banget gak sih.....

  • 12

    12

    2 hari yang lalu

    Dirumah jadi kaya bisa aja lagi treding

  • christina jeen

    christina jeen

    2 hari yang lalu

    Waktu mama gua kecil ada kasus warga nangkep babi ngepet (tp pd ga telanjang) pas malem. Paginya babinya berubah jadi manusia telanjang dalem kurungan babinya. Makanya kasus baru-baru ini aga mengherankan, masa pas siang" kaya gitu bahkan berhari-hari ga berubah sampe di sembeleh pun ga berubah jadi manusia dan bener aja boongan babinya :(

    • Matt

      Matt

      Hari Yang lalu

      Terus gimana itu nasib orang yang ada di kandang babinya?

  • Kepin

    Kepin

    2 hari yang lalu

    Aku pribadi ngerasa kasihan, karena saat ini Asian Swine Fever Virus (ASF) sedang menjadi ancaman bagi banyak babi hutan/babi liar endemik di Indonesia. Ditambah lagi dibunuh oleh manusia dengan cara kaya gini. Miris aja gitu rasanya udahlah populasi nya terancam eh babi betulannya dituduh babi ngepet dan disembelih. Gak ngerti lagi sama pemikiran orang Indonesia. Babi haram untuk dimakan ≠ babi harus dibunuh. Semoga kita semua tersadarkan

  • sha

    sha

    2 hari yang lalu

    kebayang ga sih? anak mereka malunya kyk apa. ibunya viral bapakny viral gr gr hal konyol haahhaha

  • Magic Bali

    Magic Bali

    2 hari yang lalu

    Kata kasino warkop..dasar babi ngepet, kadal bintit, kecoa bunting...😂
    Dirumah aja trus kaya ....ciri emak2 julid yg marah akan kehidupan mrk sendiri...
    Mpok tau ini sekarang jaman stay at home trus bikin online business??

  • Diana Larasati

    Diana Larasati

    2 hari yang lalu

    Ya kali kalau kita kaya gegara dpt warisan,jual tanah,atau bisnis online dan jualan buku karya sendiri dikata ngepet melihara tuyul njir

  • Mila Karmelia

    Mila Karmelia

    2 hari yang lalu

    Dikira kalau bulan puasa semua orang berubah jd malaikat apa😂

  • Adistya Riana

    Adistya Riana

    2 hari yang lalu

    Yaaa begitulah

  • Helen DIY Room

    Helen DIY Room

    2 hari yang lalu

    kasian gw liatnya. babinya gatau apa apa masih kecil, dituduh, dibunuh.

  • Itabiliana Khalisha Salsabila

    Itabiliana Khalisha Salsabila

    2 hari yang lalu

    Sian babi nya :( masih kecil didzolimi :((

  • Nana D'harjo

    Nana D'harjo

    2 hari yang lalu

    Dr awal info babi ngepet itunudah keliatan klo babi beneran. Yg kasian itu Babinya masih kecil. Gk d kasih minum atau makan. D biarin gitu aja.

  • Alexander Santoso_2EA04

    Alexander Santoso_2EA04

    2 hari yang lalu

    masalah utamanya indonesia itu ketinggalan jaman , kebiasaan lama susah berubah ke kebiasaan baru 4.0 yang banyak information

  • Teman Matik

    Teman Matik

    2 hari yang lalu

    Pak ustadznya dah dirposes polisi n bu wati dah diusir dr kampung tsb

  • Alexander Santoso_2EA04

    Alexander Santoso_2EA04

    2 hari yang lalu

    gambaran kasar kejadian penangkapan babi ngepet
    https://youtu.be/JtpXgNF5RfM

  • Daveflan

    Daveflan

    2 hari yang lalu

    Biasalah cntoh warga +62 yang IQ nya dibawahhhhhhhhhhh ambang batas kebodohan
    jijik gua sm yg ngelontar statement bgtu

  • Vayle Agatha

    Vayle Agatha

    2 hari yang lalu

    Lucu kayaknya kalau ada kucing ngepet 🙀

  • Gagan Garmana

    Gagan Garmana

    2 hari yang lalu

    Itu kayanya kebanyakan nonton sinetron gara gara gabut dirumah terus keknya jadi gitu😆
    Lope negeri tercinta🤣🤣

  • Fandi Fannanul Khadiq

    Fandi Fannanul Khadiq

    2 hari yang lalu

    Se frekuensi yoyoy👍

  • Wahyu Lestari

    Wahyu Lestari

    2 hari yang lalu

    Lucu ga papa kenapa imut bwangg😄 dan w ga mau lagi dikatain imut😝

  • Bahrun sri widodo

    Bahrun sri widodo

    2 hari yang lalu

    Babi ngepet dan babi ori jelas berbeda........

  • Joshua Heartnet

    Joshua Heartnet

    2 hari yang lalu

    Saat lu bahas babi.. gw malah kepikiran pork belly 😂😂😂

  • Ai Filea

    Ai Filea

    2 hari yang lalu

    miris TT indonesia kenapa sih??

  • Lela Nurla

    Lela Nurla

    2 hari yang lalu

    ga habis pikir.

  • Biai Bie

    Biai Bie

    2 hari yang lalu

    Budayakan Saring Sebelum Sharing, biar kaga kemakan hoax 😗

  • Farhan Permadi

    Farhan Permadi

    3 hari yang lalu

    Gw kaga ikutan nangkep ya paaakk

  • Jejee Ara

    Jejee Ara

    3 hari yang lalu

    Tumben gak pake kacamata kak..

  • Farhan Permadi

    Farhan Permadi

    3 hari yang lalu

    Harga babi naik gk karna kejadian ini?