BAHAYA, LUCINTA LUNA RIBUT SAMA NYAI NIKITA MIRZANI!!! | BROWNIS (29/7/21) P3

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2021
Ditonton 816 068
444

BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/Xmdph9RzZYhuks4.html
PART 2: idvision.info/first/video/noVlfdWhnqmHgZc.html
PART 3: idvision.info/first/video/kqmXoNCSl6KFiLA.html
PART 4: idvision.info/first/video/gGusrrx2j5isp8Y.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut Anda.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP

TRANS TV Official
Komentar  
  • JULIET ABRIANI

    JULIET ABRIANI

    3 hari yang lalu

    Nyai jangan kasar2 dong sama LL

  • cePur praNoto

    cePur praNoto

    3 hari yang lalu

    wkwkwk anjir,,ranjang q goyang gara“wendi pakex suara LL

  • Kaspul Anuar

    Kaspul Anuar

    4 hari yang lalu

    kan bagus klau lucinta luna dpt kekal mcm ni . x mahu mcm dlu2 . sumpah kelagar n lawak siak

  • Pasla

    Pasla

    4 hari yang lalu

    Kalo LC diisukan pria tapi berwajah gadis. Kalo NM mirip bencong salah operasi kayak tu

  • Addurun Al faruq

    Addurun Al faruq

    5 hari yang lalu

    Lucita luna ternyata bikin yg nonton ter kencing2 lucu banget mulai awak sampe achir Lucinta bikin penonton ngakak teruuuuus, ini baru namanya hiburan

  • Farah Hasan

    Farah Hasan

    7 hari yang lalu

    I love lucinta luna❤️

  • Susilowatiii Alnaira

    Susilowatiii Alnaira

    7 hari yang lalu

    Semenjak lucinta kena kasus narkoba,dia lbh baik.sekrng aku jdi suka liatnya.dlu mh empet liatnya

  • Mustari Mus sip

    Mustari Mus sip

    9 hari yang lalu

    Lucu seneng bget bronis

  • M Gilang Pratama

    M Gilang Pratama

    9 hari yang lalu

    Terhibur banget njir

  • Melia Moris sinaga

    Melia Moris sinaga

    10 hari yang lalu

    Ayu kasar ngomongnya "dipeluk bencong" untung nikita negur

  • Febio Febio

    Febio Febio

    12 hari yang lalu

    Lucinta lucux natural

  • Alif Yaasin

    Alif Yaasin

    12 hari yang lalu

    Kira kira gmna ya kLo ada acara khusus Lucinta Luna, Nikmir, Denise🤣🤣, wahh pecahh pasti ngakaknya

  • Dawaun Qolbi Siregar

    Dawaun Qolbi Siregar

    13 hari yang lalu

    Ya Tuhan ngakak Bnget🤣🤣Lucinta🤣🤣

  • Rido Rozeno

    Rido Rozeno

    13 hari yang lalu

    Mksh LL ud menghibur 😁

  • Nissa Vallent

    Nissa Vallent

    15 hari yang lalu

    Anjim gw ngakak terus dong🥲

  • Jhessy Jhay

    Jhessy Jhay

    17 hari yang lalu

    Lucinta lucu sumpah

  • Hanna Lala

    Hanna Lala

    17 hari yang lalu

    Suara nya ketuker ngakak gw

  • arsyih lylia

    arsyih lylia

    18 hari yang lalu

    Nikita Mirzani dimana mana tukang bikin onar,ga di sini di situ tukang rusuh bikin onar,, merusak suasana

  • share in

    share in

    19 hari yang lalu

    Suka bnget ketawa sampe nangis

  • Heri Istanto

    Heri Istanto

    19 hari yang lalu

    Ya ampuun ngakak parah

  • ukar sukaryatna

    ukar sukaryatna

    20 hari yang lalu

    NM viguran

  • Dewi Harnum

    Dewi Harnum

    20 hari yang lalu

    Wkwk bengek

  • asda MA

    asda MA

    21 hari yang lalu

    Kelakar..

  • Bg Dhirman

    Bg Dhirman

    21 hari yang lalu

    Suara kx lucita luna seperti suara teman ku teman ku dulu pernah sakit radang tengorokan pas udah sehat malah suara nya seperti cowok

  • Nay isnainifty

    Nay isnainifty

    21 hari yang lalu

    Asle di eps ini seru bah kocak bnr

  • Kholihah ifa Ifah

    Kholihah ifa Ifah

    21 hari yang lalu

    Cilok 1 gmna cara manasin nya... Wong cilok nta kecil... Amit2 segitunyaaaa mbk niki

  • nino setiawan

    nino setiawan

    22 hari yang lalu

    Lucinta luna mnghbur

  • nanang and rita

    nanang and rita

    22 hari yang lalu

    Cma alm jupe yg melawan

  • Cie Nining W

    Cie Nining W

    23 hari yang lalu

    k
    kesini gara gara lucinta luna lucu bikin ngakak

  • Hafis Badali

    Hafis Badali

    23 hari yang lalu

    P

  • Muhammad Khoirul Umam

    Muhammad Khoirul Umam

    24 hari yang lalu

    Itukah yg dinamakan public figure? Bukannya menutub aib seseorang malah semakin membuka nya,bukankah seharusnya saling menghargai sesama pencari sesuap nasi, saya nonton brownies dr awal launching 2017 dulu,sampai brownies night juga,hingga sekarang saya nonton brownies .tp saya agak kecewa jika bintang tamunya nikita mirzani,tidak ada lain selain sok kaya,sok baik dan sok ber adab. Definisi orang baik dan kaya kagak gitu juga. Hadehhg

  • WS777

    WS777

    24 hari yang lalu

    Akhirnya lucinta luna mengakui juga laki lak8.

  • el libbie

    el libbie

    24 hari yang lalu

    Sampe keselek gue hahah

  • Dapur Mamak

    Dapur Mamak

    24 hari yang lalu

    Suka banget dek ngeliat lucinta luna yg sekarang😍😍

  • Ena Yaniar

    Ena Yaniar

    25 hari yang lalu

    Ngakakkk q lihat LL

  • Audrey Enjelika metekohy

    Audrey Enjelika metekohy

    25 hari yang lalu

    Knp si nikita mirzani ngenyek bgt sama lu cinta kalo sdh tau lu cinta itu laki2 ya sdh jgn di bully trs kaya pada bener aja ini bronis lama2 ga lucu ga ngasi contoh yg baik malah pada ngebully ga lucu

  • Audrey Enjelika metekohy

    Audrey Enjelika metekohy

    25 hari yang lalu

    heran ya knp ini artis2 pada ngebully lu cinta luna kaya pada benar aja lu cinta luna di panggil kan jd bintang tamu ko malah di bully

  • Curhatku Official

    Curhatku Official

    26 hari yang lalu

    Lucu parah

  • The Geng Official

    The Geng Official

    26 hari yang lalu

    Dari dulu nggak pernah benci KK LL Soalnya menghibur banget 😭❤️

  • Fitria Dewiroliena

    Fitria Dewiroliena

    26 hari yang lalu

    Mendingan LL 😂😂😂lucu 👍

  • atan sih

    atan sih

    26 hari yang lalu

    Klu gwe buat wendi keren wendi gk ribut sama siap wendi baik

  • atan sih

    atan sih

    26 hari yang lalu

    Igun bncisok ckep

  • atan sih

    atan sih

    26 hari yang lalu

    Ayu sok cntik njis

  • atan sih

    atan sih

    26 hari yang lalu

    Ayu ting bating niki luna sampah aplgi igun ma ruben sampah msykat ngondek

  • atan sih

    atan sih

    26 hari yang lalu

    Niki prenpuan gk bner plgi luna cinta

  • Moh Nery

    Moh Nery

    26 hari yang lalu

    Aq seneng banget liat LL.padah dulu a benci banget.tpi sekarang seneng banget krn menghibur..liat nm greget.sombong bnget

  • SALAM FORSA INDONESIA

    SALAM FORSA INDONESIA

    26 hari yang lalu

    Lucinta luna makin lucu yah..seru bgt ama dia yg skrg,terbuka

  • Izza Sakti

    Izza Sakti

    26 hari yang lalu

    sekarang gue suka ngefens sama lucita luna

  • Maulana Adara

    Maulana Adara

    26 hari yang lalu

    Gk penting ada si nm,di tv males nonton

  • dedek ginanjar TV

    dedek ginanjar TV

    27 hari yang lalu

    Kenapa sound sistem trans TV kecil banget suaranya y,g nyaman jadinya

  • N.H. B.Y

    N.H. B.Y

    28 hari yang lalu

    Hos : 👻👻

  • Jake Atlas

    Jake Atlas

    28 hari yang lalu

    Kesel bgt ama wendi,dia kek ngebully LL

  • Delizahra Delizahr_

    Delizahra Delizahr_

    28 hari yang lalu

    Ruben muka sama tangan nya warna nya beda

  • Alo allea

    Alo allea

    29 hari yang lalu

    Idih tu si igun sm ayu penampilanya malah kaya pembantu tuh 🤣 🤣 🤣

  • Nok Sintull

    Nok Sintull

    29 hari yang lalu

    Mau aja dipermalukan di tv kakakakakkakkak

  • Bintang Laris

    Bintang Laris

    29 hari yang lalu

    lagi ngantuk ntn ini menghibur bgt

  • Angraini Evi

    Angraini Evi

    Bulan Yang lalu

    Sering2 LL , bkin imun naik guys ..

  • Tya Mirella

    Tya Mirella

    Bulan Yang lalu

    Ngakak 😂😂 ada NM sama LL 🤣🤣🤣

  • rion am

    rion am

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah lucu lucita luna gua lagi minum jadi keselak🥺😁😁😁😁😁

  • Emi Suryani

    Emi Suryani

    Bulan Yang lalu

    Sering sering undang NM sama LL dong lucuu

  • Amira Sadin

    Amira Sadin

    Bulan Yang lalu

    Itu klau jahat mah nikita cari musuh terus .jelek perbuatan niki .

  • Amira Sadin

    Amira Sadin

    Bulan Yang lalu

    Lucinta kan masih muda 😍

  • Amira Sadin

    Amira Sadin

    Bulan Yang lalu

    Si dower tua masih mau laki " orental 😁😁😁😂

  • Dewi Max

    Dewi Max

    Bulan Yang lalu

    LL mkin cantik

  • Saya_sappol

    Saya_sappol

    Bulan Yang lalu

    Ketika gini kan orang lebih respek ama Ll

  • Romadhon Official

    Romadhon Official

    Bulan Yang lalu

    Sampe ku ulang² awowkwok

  • Acila Tabitha

    Acila Tabitha

    Bulan Yang lalu

    Wendy kea suneo dah 😆

  • Urek Mazino

    Urek Mazino

    Bulan Yang lalu

    host nya nyai lucinta luna cocok seru psti luncntaluna dah trima keadaan sebagai cwok mlah seruh kluar asli cwok nya

  • Rose Rose

    Rose Rose

    Bulan Yang lalu

    Coba kalau ayu. Yg gimik meluk Wendy. Habis di buly se Indonesia

  • Budi Budi

    Budi Budi

    Bulan Yang lalu

    Makin suka dech sama lucinta luna.makin penyamar

  • Windy Windy

    Windy Windy

    Bulan Yang lalu

    Nikmir, ll, igun, wendy,ruben,. Udah klo pada ngumpul,, ngakak.. 😂😂

  • Libra lie

    Libra lie

    Bulan Yang lalu

    Omg so funny 🤣🤣🤣👍👍♥️♥️🙏

  • Ha Noup

    Ha Noup

    Bulan Yang lalu

    😆😆🤣🤣🤣

  • Lusi kurang sipp deh hari ini Centil

    Lusi kurang sipp deh hari ini Centil

    Bulan Yang lalu

    huuuuaaahhhhhhh

  • zul fikri

    zul fikri

    Bulan Yang lalu

    nonton karna ada lucinta. 🤭🤭🤭💃💃

  • icha alisa

    icha alisa

    Bulan Yang lalu

    Kesini grgr tiktok 🤣🤣🤣

  • Ryan Hr

    Ryan Hr

    Bulan Yang lalu

    Eh ada pelakor ATT

  • Ovie Ruran Y.M

    Ovie Ruran Y.M

    Bulan Yang lalu

    Lucu🤣🤣👍 senang liat nyai dan lucinta luna🤣🤣

  • Riza Korompot Family

    Riza Korompot Family

    Bulan Yang lalu

    Dari dulu seneng ama Lucinta Luna sekarang jd makin suka. Bener2 lucu dan menghibur.

  • Eri Nurul huda

    Eri Nurul huda

    Bulan Yang lalu

    Kk lucinta luna menghibur bgt😆😆😆

  • Nurfadilah

    Nurfadilah

    Bulan Yang lalu

    Lucinta dsini kek di aniaya, trutama sma Nikita mirzany

  • Sucitra Julie

    Sucitra Julie

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Anita apong

    Anita apong

    Bulan Yang lalu

    Aduhh kngen tv indonesia..
    Ngakak dg lucinta

  • Bright Liu

    Bright Liu

    Bulan Yang lalu

    Dibalik sebuah musibah ada sebuah hikmah dan pelajaran hidup yang berharga. Lucinta Luna skrg tak perlu lagi menutupi jati dirinya karena semua orang sudah tahu akan dirinya. Tapi dengan begitu dia bisa jadi dirinya sendiri sembari menghibur para netizen. Salut dan sukses selalu. Cocok jadi pelawak

  • rahma wati

    rahma wati

    Bulan Yang lalu

    Njirrrrr keluar jga suara aslinya😂😂

  • Mamih yanti

    Mamih yanti

    Bulan Yang lalu

    Mantap..👍

  • S.N. dellah

    S.N. dellah

    Bulan Yang lalu

    Episode terngakak seru ajja kalo ada LL 🤣🤣🤣

  • Maulidarani official Official

    Maulidarani official Official

    Bulan Yang lalu

    LL kayak nya takut ama nikmir

  • Aurelie Syera

    Aurelie Syera

    Bulan Yang lalu

    fix LL skrg wajib bgt di undang di tv
    menghibur bgt🤣🤣

  • Muhammad Afhami Azami

    Muhammad Afhami Azami

    Bulan Yang lalu

    Ada yang sebut Wendy dipeluk bencong..

  • Mimicici Cici

    Mimicici Cici

    Bulan Yang lalu

    Sumpah keren skit perut gw

  • Putri Yasmine

    Putri Yasmine

    Bulan Yang lalu

    Stres th LL itu haha

  • Pandu Wijaya

    Pandu Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Tak di pungkiri ada LL view naik mulu

  • Adrian Ilham R.

    Adrian Ilham R.

    Bulan Yang lalu

    8:31 ad yg ngomong "dipeluk bencong"

  • Bal2 Xsa

    Bal2 Xsa

    Bulan Yang lalu

    Kadang kasian sama lucinta luna mereka itu becandain berlebihan kek nyindir gitu buat para host Wendi ayu ipan ngerasa paling sempurna aja
    Buat lucinta tetep semangat aja gua suka gaya lu gak mudah tersinggung bahkan mereka gono gini elu tetep tertawa😁

  • Sarjono

    Sarjono

    Bulan Yang lalu

    Kaya biro jodoh

  • Yudi Alfian

    Yudi Alfian

    Bulan Yang lalu

    Jirr LL lawakk 🤣🤣, menghibur

  • Wahyu Ramdhani

    Wahyu Ramdhani

    Bulan Yang lalu

    Kasian LL dsini

  • KOKO oliko

    KOKO oliko

    Bulan Yang lalu

    Si Nikita ada ngomong: "dipeluk bencong" meni gitu bgt Nik. Walaupun beneran bencong..tp klw dibilang bencong sakit ati loh

  • dede jelita

    dede jelita

    Bulan Yang lalu

    kreatifnya riweuh banget dah