BAKSO ISI 1 JUTA ALA CRAZY RICH MALANG, JURAGAN 99!

Dipublikasikan tanggal 2 Mei 2021
Ditonton 818 961
111

KLIK LINK DIBAWAH BUAT BELI CIMORY UHT MILK YA:
www.klikindomaret.com/search/?key=cimory%20Fresh%20Milk%20UHT%20250Ml
www.alfacart.com/catalogresult?q=cimory%20uht%20250ml
ATAU BISA JUGA DIBELI DI SUPERMARKET TERDEKAT.
BAR BAR KUY!
--------
Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini.
+ MANTAN by MGDALENAF
📍Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan
Instagram:
mantan_idn?igshid=1ods9d8s9rah8
+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
nyambel.idn?igshid=owbdw1pgcl78
+ Follow instagram MGDALENAF 👇🏻
mgdalenaf?igshid=189wkeabqma7s
+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH 👇🏻
mgdalenafmerch?igshid=xsj2ja345tnm
Business inquiry drop email to 👇🏻
mgdalenaf.official@gmail.com

MGDALENAF
Komentar  
  • meydaa canss

    meydaa canss

    Jam Yang lalu

    Gara gara video ini langsung otw dari Pasuruan- Batu demi bakso 😭❤️

  • Aryan shakira

    Aryan shakira

    2 jam yang lalu

    Kalau sedikit saran ya mbk.. Makannya yg cantik n rapi sedikit.. Apa lg di video ini mohon maaf dilihat kurang sreg gaya makannya.. Mangap boleh tp jgn mangap gede bgt blm lg matanya melotot bgt😂.
    Sory ya cmn kasih saran aja.. Makasih

  • KOPIKAP GAMING

    KOPIKAP GAMING

    3 jam yang lalu

    Bantu chenel .kopikap GAMING chenel .nya aku carik kerja susah di Jember

  • mubin abadi

    mubin abadi

    3 jam yang lalu

    wong malang joss pokok e

  • MUSAFA

    MUSAFA

    4 jam yang lalu

    Semoga menjadi tamu ke 2

  • Nino's Play

    Nino's Play

    5 jam yang lalu

    Keren banget ckck

  • yansent_channel

    yansent_channel

    6 jam yang lalu

    https://youtu.be/te2uNtRcrJs

  • Kartika Syisya

    Kartika Syisya

    6 jam yang lalu

    Tuan krabs menangis lihat pedagang baksonya

  • Fajar Puasanya full

    Fajar Puasanya full

    7 jam yang lalu

    13:42

  • Shaf Fitri

    Shaf Fitri

    7 jam yang lalu

    Abis pegang duit suruh cuci tangan malah duit nya di jadiin isi makanan

  • Yani Sari

    Yani Sari

    7 jam yang lalu

    Makan bakso dpat untung

  • eru cakra

    eru cakra

    7 jam yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍

  • Bakso Jakarta

    Bakso Jakarta

    8 jam yang lalu

    Bakso Jakarta batu kota hadir Deket malang ...

  • Mareta Elia Putri

    Mareta Elia Putri

    11 jam yang lalu

    Di jatim emg baksonya murah² kak wkwk, ditambah porsinya banyak + enak jugaa. Dijamin puasss👍

  • Mika Bangun

    Mika Bangun

    11 jam yang lalu

    Kak open bo lagi gak?

  • Markus Yuwono Herbayu

    Markus Yuwono Herbayu

    11 jam yang lalu

    Semoga setelah Mbak Magda datang ke Juragan 99, Mas Gilang semakin tajir. Amin #eeh

  • Dyah Agustine Real Official19

    Dyah Agustine Real Official19

    12 jam yang lalu

    Jd pengen baksonya enk kliatanya bilangin ke ibunya adain cbg di jakpus🙏

  • Dìnda Kirana

    Dìnda Kirana

    12 jam yang lalu

    Lucu banget kk ya

  • Dyah Agustine Real Official19

    Dyah Agustine Real Official19

    12 jam yang lalu

    Baksonya enk kliatanya🤤🤤🤤🤤

  • Surfan Mulio

    Surfan Mulio

    12 jam yang lalu

    Lahh kota batu tempat tinggal gw tuh,masuk yt dong

    • Surfan Mulio

      Surfan Mulio

      12 jam yang lalu

      Gw sering lewat Embong kembar rame banget di situ

  • PUTRILIA1123 OFFICIAL

    PUTRILIA1123 OFFICIAL

    12 jam yang lalu

    Kakkk tunjukin lokasi baksonya donggg alamat lengkapnyaa😢😢😢😢😢plis dibales ya kakk

  • Arni Fazira

    Arni Fazira

    12 jam yang lalu

    Kenapa taunya pas udh semester tua dan ada pandemii sii, coba tau dari dulu tiap weekend gausah ke alun" Batu langsung aja cari bakso inii kan mayaj buat anak kos🤣

  • Moh. Imam syafi'i

    Moh. Imam syafi'i

    12 jam yang lalu

    Kak gamau ke Madura cicipi rujak Madura 😁😁

  • Ida Tri astuti

    Ida Tri astuti

    12 jam yang lalu

    Tipu lh

  • Ahmad Saifush Sholakhi

    Ahmad Saifush Sholakhi

    13 jam yang lalu

    Gak bayangin ada yg gtw trs ditelan sama uang2 nya😂

  • Gabriella Gabby

    Gabriella Gabby

    13 jam yang lalu

    ibunya sultan tapi lagi cosplay penjual bakso

  • rendy adie

    rendy adie

    13 jam yang lalu

    Ak malah fokus dengan 1 hal yg mau kutanyain.. Sehatan cimori apa teh pucuk harum magda?😁😁😁

  • Backpod Gaming

    Backpod Gaming

    13 jam yang lalu

    lagi puasa woi di tengah siang bolong 😭😭😭

  • Aurelia wiridhianti

    Aurelia wiridhianti

    14 jam yang lalu

    daerah mana ?

  • Masita Damanik

    Masita Damanik

    14 jam yang lalu

    Kalo gitu ga usah bawa duit🤣😂

  • Nhym Haniim

    Nhym Haniim

    14 jam yang lalu

    Pengen beli nanti kalo udah buka puasa 😂

  • Rafi Maulana

    Rafi Maulana

    15 jam yang lalu

    Harganya berapaan kak.?

    • Saffana Fairuzah Mardhatillah

      Saffana Fairuzah Mardhatillah

      13 jam yang lalu

      10 ribu

  • FAHREZI ARDIAN

    FAHREZI ARDIAN

    15 jam yang lalu

    Kak inggin mukbang bareng sama kakak tapi ngak sanggup😥😥

  • irfansyah rinaldi

    irfansyah rinaldi

    16 jam yang lalu

    Ngobrol ditoilet aja bagus bener udah serasa dalem studio hmm

  • Muhammad Abdul aziz

    Muhammad Abdul aziz

    16 jam yang lalu

    Dia yang kepedesan kuping gue yg sakiit :(
    Kalian pernah ngerasain gasi makan bakso saking pedesnya kupingnya sampe kayak sakit gitu 😂

  • Dan San

    Dan San

    16 jam yang lalu

    Plastik di masak😭 sedih bgt gimana tuh buat kesehatan

  • Dwi Khoiriyah

    Dwi Khoiriyah

    17 jam yang lalu

    Alamatnya batu mana ini gaess

  • Amri Ahmad

    Amri Ahmad

    18 jam yang lalu

    13.39

  • Panda Black

    Panda Black

    19 jam yang lalu

    Klo beli bakso ndk usah bawa uang lagi tuh 🤣🤣

  • lusi rejo

    lusi rejo

    19 jam yang lalu

    waaah.. isi nya duit ?? beneran tuuh ??

  • X Game

    X Game

    20 jam yang lalu

    Anjkn nya mau keluar

  • Nasikin Iryani

    Nasikin Iryani

    22 jam yang lalu

    Uang Jangan d masukin Dlm Bakso, mending kupon aj.. Uang kotor banyak bakteri, kasian yg mkn, Tanpa d sadari nimbun penyakit

  • GINZA 447

    GINZA 447

    Hari Yang lalu

    Salam dari malang😊

  • Santika Handayana

    Santika Handayana

    Hari Yang lalu

    1 porsi berpa

    • Saffana Fairuzah Mardhatillah

      Saffana Fairuzah Mardhatillah

      13 jam yang lalu

      10 ribu

  • Amanu Manu

    Amanu Manu

    Hari Yang lalu

    Masyaallah Ttnya Ampun Dah unc;v

  • Riaramdhani Ria

    Riaramdhani Ria

    Hari Yang lalu

    Pertanyaan ku 1mangkok brp duit???

  • MD2 Project

    MD2 Project

    Hari Yang lalu

    Gudeee bed dah dua bakso itu

  • Siti Fathimah

    Siti Fathimah

    Hari Yang lalu

    Kalo lagi ga ada uang makan bakso disini

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Hari Yang lalu

    Itu syuting kontennya sebelum bulan puasaa dan mampir ke bakso ku lihat proses buatnya dan bukan setingan

  • Siti Fathimah

    Siti Fathimah

    Hari Yang lalu

    Wah gila sih

  • Juragan Warkop

    Juragan Warkop

    Hari Yang lalu

    Klo minum ojo kakean gae tangan kiwo Dek makda ...

  • moccacino

    moccacino

    Hari Yang lalu

    5:18 NEX CARLOS meronta ronta dg statment magda...wkwk

  • SticKers

    SticKers

    Hari Yang lalu

    Kakak Magda menurut aku ada yang kurang di "MANTAN"
    Kurangnya: kurang cabang:( sad
    Ada yang setuju?

  • tii Lugito

    tii Lugito

    Hari Yang lalu

    Lokasinya kaa?

  • Gkduwe Jeneng

    Gkduwe Jeneng

    Hari Yang lalu

    Rug

  • Novita Hia Hiligeo

    Novita Hia Hiligeo

    Hari Yang lalu

    Ini lokasinya dimana yaa??

  • Muhasan Achmad

    Muhasan Achmad

    Hari Yang lalu

    Mampir ya mba ke Nasi uduk & Lontong sayur & Nasi Ulam Ibu Wati.
    Di jln Prima 2 dalam RT 009 RW 011 ( depan masjid At-Taqwa ) Menceng Kel : Tegal Alur Kec : Kalideres Jakarta Barat. Semoga setelah mba mampir, warung saya jadi ramai oleh peminat. Sebab bayar sewa tempatnya Mahal mba, biar bisa bayar sewa lancar klau warung ramai

  • wahyu aditya

    wahyu aditya

    Hari Yang lalu

    kemaren udah beli banyak gaada uangnya sama sekali

  • Muhasan Achmad

    Muhasan Achmad

    Hari Yang lalu

    Mba klau datang ke Tegal alur - Menceng / Kalideres, mampir dong ke Kedai Nasi uduk & Lontong sayur Ibu Wati. Cobain Nasi Ulam nya . Legendaris lho....
    Semoga mba mampir kedai ibu wati bisa ramai di kunjungin pembelinya.

  • BEABY SWEET

    BEABY SWEET

    Hari Yang lalu

    Bukalapak : Endita Shop

  • RIOT oficiall

    RIOT oficiall

    Hari Yang lalu

    0:22
    Getaran yg sangat membagongkan

  • TB 92

    TB 92

    Hari Yang lalu

    Ka riquest dong cobain lontong sayurku. Yang owner nya mantan pramugari

  • yosi dwi normayanti

    yosi dwi normayanti

    Hari Yang lalu

    Pengusaha idola sih. Shalawatin dulu semoga rezekiku bisa seperti mereka

  • G Gamer Tech

    G Gamer Tech

    Hari Yang lalu

    Bayangin pas klen makan duit nya malah ketelan

  • sam uyabayu

    sam uyabayu

    Hari Yang lalu

    Rekrut ayas jadi karyawanmu

  • Rna Hafiz

    Rna Hafiz

    Hari Yang lalu

    Harga berapa

  • silfanna ainul

    silfanna ainul

    Hari Yang lalu

    Lokasinya dimana sih aku aja yang orang malang gatau lokasinya

  • Mufidah Alfaphone

    Mufidah Alfaphone

    Hari Yang lalu

    Kak cobain nasi megono khas pekalongan

  • Hirrah Malika Fonda

    Hirrah Malika Fonda

    Hari Yang lalu

    Kl ada dijogja langsung gasss :( sygnya dimalang jauhhh

  • shufie yk

    shufie yk

    Hari Yang lalu

    Hrganya brp

  • baba vos

    baba vos

    Hari Yang lalu

    7:53 seperti poci di belakang

  • AhmadBaghizTz

    AhmadBaghizTz

    Hari Yang lalu

    Ke blitar kak:v

  • Ayu Oktavia

    Ayu Oktavia

    Hari Yang lalu

    Makan disini gabawa uang juga aman karna isinya duit😂😂😂

  • Rishna irta

    Rishna irta

    Hari Yang lalu

    Colab sama bobon ,up guys!

  • Muhammad Aviandra

    Muhammad Aviandra

    Hari Yang lalu

    Hmmm gw org malang aja g tau

  • Pristy Jenita Syahrani

    Pristy Jenita Syahrani

    Hari Yang lalu

    orang Kota Batu tapi gatau ada bakso ini wkwk

  • Vydi Purwandari

    Vydi Purwandari

    Hari Yang lalu

    Mukanya gak nyantai pas gigit tuch bakso 😂

  • Redluze Space

    Redluze Space

    Hari Yang lalu

    12:07 •o•

  • Wilda Rayasyabana

    Wilda Rayasyabana

    Hari Yang lalu

    Semoga diberikan kesehatan selalu

  • Wahyu Id

    Wahyu Id

    Hari Yang lalu

    12:10 an"

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    Hari Yang lalu

    Ini dmn

  • aisyah syahwa

    aisyah syahwa

    Hari Yang lalu

    Pacarnya kak Magda siapa si, jadi kepo 😭

  • Ari Lestari Hayon

    Ari Lestari Hayon

    Hari Yang lalu

    Sumpah .... kalo lihat Magda makan, makin ngilerr😁😁😁

  • Kicau Mania

    Kicau Mania

    Hari Yang lalu

    Beli bakso 20k
    Dapet uang 50k 2
    Bisa buat sampingan nih makan bakso😂

  • yeni ratna sari

    yeni ratna sari

    Hari Yang lalu

    Lokasi atau tempat ny di mana ya ka😂,share dong kak

  • Rena Aya

    Rena Aya

    Hari Yang lalu

    12:08 gak acting cuman mau endorss

  • ;匚 乇 几 乙 ㄖ

    ;匚 乇 几 乙 ㄖ

    2 hari yang lalu

    Mainan bukan kak

  • Aziz Maulana

    Aziz Maulana

    2 hari yang lalu

    Pengen tau lokasi baksonya 😭

  • Putra Permana

    Putra Permana

    2 hari yang lalu

    Sambel tuktuk khas batak dong sma tanboy wkwk d jamin pedesnya smpe nginep di lidah

  • • ƒαняzχ. ツ

    • ƒαняzχ. ツ

    2 hari yang lalu

    Ibu nya mau Jualan apa bersedekah ?
    Jarang² Tukang Bakso dan Bakso isi Duit Yang pastinya gak bakal ada di Jakarta 🙏❤️

  • amrull greyscale

    amrull greyscale

    2 hari yang lalu

    SKIP langsung on point 8:07 * #respectkesenjangansosial

  • radya putri

    radya putri

    2 hari yang lalu

    Deket bgt sma rumah😂 coba ahh skali2 wkwkw

  • Claraparamita Claraparamita

    Claraparamita Claraparamita

    2 hari yang lalu

    Gilak,sekarang ekonomi dah susah, susah dapetin uang, lah siibuk masukin duit ke bakso😂🤣🤣semoga rejeki si ibuknya sepeti air mengalirr🥰

  • Komang Febri

    Komang Febri

    2 hari yang lalu

    Uang d bungkus plastik sangat bahaya buat kesehatan

    • Vian Rif

      Vian Rif

      Hari Yang lalu

      Emg uanya di makan?

  • Ocha Arinta

    Ocha Arinta

    2 hari yang lalu

    Aku orang batu baru tau ada bakso itu🙃

  • Heni Nurmayanti

    Heni Nurmayanti

    2 hari yang lalu

    Yang cuma gua takutin takut ke telen duitnya😂

    • amir chanel

      amir chanel

      2 jam yang lalu

      Haha bisa aja hlo maymunah

  • kid

    kid

    2 hari yang lalu

    Jual rugi bakso tu klo isinya uang

  • Hafidzatur Rizqiyah

    Hafidzatur Rizqiyah

    2 hari yang lalu

    Emg bnrn ya??

  • Gendy sulaiman

    Gendy sulaiman

    2 hari yang lalu

    Hallo malam juga mgdalenaf makan bakso Embong Malang enak banget ada duit pula yang semangat mencari kuliner malam yang enak2 dan sehat selalu buat mgdalenaf

  • subur rusyadi

    subur rusyadi

    2 hari yang lalu

    Luarrrrr Biaaasaaaa...