BAKSO PENJEMPUT AJAL!!! LIAT ISINYA, CABE RAWIT SEMUA..!!!!

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2021
Ditonton 1 274 398
809

Gengs!!!! Omay lagi lembur….. nggak ada kata pepatah dulu ya!!!

Tapi Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!!

Siap - Siap kebanjiran HADIAH AKBAR DAN GRATIS DARI OMAY YA!!!!

Bakso GUNUNGKIDUL(taichan bu iwan)
Jl. Darul Quran No.5, RT.01/RW.10
Loji, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117
BUKA JAM : 10.00 - 18.00

Farida Nurhan
Komentar  
  • Farida Nurhan

    Farida Nurhan

    9 hari yang lalu

    Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!!
    Siap - Siap kebanjiran HADIAH DARI OMAY YA!!!!

    • Tuti Hastuti

      Tuti Hastuti

      Hari Yang lalu

      Aku mau menang donk omay

    • ikhtiar fiansi

      ikhtiar fiansi

      Hari Yang lalu

      Mau dong hadiahnya omay,,

    • Sandhia Mutiara

      Sandhia Mutiara

      2 hari yang lalu

      Bismillahirrahmanirrahim semoga dapet rejeki dari Omay buat beLi Beras..😢🙏

    • Mbak mey

      Mbak mey

      2 hari yang lalu

      Mau omay di tunggu omah... Sehat terus semangat membara omayy Tambah AYU...

    • wati ningsih

      wati ningsih

      3 hari yang lalu

      daerh mn iku omay baksone

  • Arman Mhmd

    Arman Mhmd

    3 menit yang lalu

    Wow omay aku termasuk orang ga suka pedes tapi sekali liat yang pedeslangsung ngiler

  • rapika sari

    rapika sari

    7 menit yang lalu

    Kalau omay aja kepedesan itu brrti emng pedes bgt😣

  • Dede Saputra

    Dede Saputra

    14 menit yang lalu

    Hidungnya beda

  • Muhammad Fairuz

    Muhammad Fairuz

    33 menit yang lalu

    Omay tak sakit ke perut nya ni kalau sy dah keluar masuk tandas

  • Trisna Anis Tanzila

    Trisna Anis Tanzila

    50 menit yang lalu

    Aduh Omay ngiler ak liatnya.. pingin, Arep golek Nandi sing ngunu kuwi 🤤🤤🤤🤤

  • Yanto chekk

    Yanto chekk

    58 menit yang lalu

    Farida nurhan oplas? Ko aga beda mukanya ya

  • artika toboalimu

    artika toboalimu

    Jam Yang lalu

    G berani mkn bro kl dl berani 😤😤😤

  • Novian Subekti

    Novian Subekti

    Jam Yang lalu

    Saya cmn suka suara aslinya,lainya gak

  • Novian Subekti

    Novian Subekti

    2 jam yang lalu

    Jadi males bngt nonton canel VN,gara" abis oplas.
    mlh tmbh jelek

  • Eka Nurul

    Eka Nurul

    2 jam yang lalu

    Ngiler 🤤🤤

  • Belandina Wilapago

    Belandina Wilapago

    4 jam yang lalu

    Setelah operasi hidung kok mirip Michael Jackson yah. Muka ane. Padhl dulunya lebih imut

  • Ayu R

    Ayu R

    6 jam yang lalu

    Kuat banget omay makan pedes. Mgdalenaf yg katanya suka pedes aja gak mampu ngabisin ini bakso. Kalo separuh aku lemak santuy jg makannya. Tapi Emang omay gak ada lawan

  • ardan sam

    ardan sam

    7 jam yang lalu

    Berapa kg tuh cabe dan sapi

  • Feri Wahyudi_92

    Feri Wahyudi_92

    8 jam yang lalu

    mantap ditunggu giveaway nya

  • Ramli Rasyid

    Ramli Rasyid

    8 jam yang lalu

    Ini farida nurhan gk sih?
    Kok wajahnya berubah 🤔🤔

  • Tan Kiem

    Tan Kiem

    8 jam yang lalu

    Salam kenal dri jombang.kalau soal pedas udah jdi makananku setiap hari mbak.awer2 emplok😀😀

  • Dina Marliana

    Dina Marliana

    8 jam yang lalu

    udah gk kuat makan pedes 😢😢

  • Kemal Eden

    Kemal Eden

    15 jam yang lalu

    Kok beda banget mukayah semakin cantik ..apah karna saya jarang nonton baru sangar berlayar

  • Mylla Abdul

    Mylla Abdul

    19 jam yang lalu

    Ngiler ak may.... Suwerrr.....

  • Ayu Nurainy

    Ayu Nurainy

    19 jam yang lalu

    Tadinya ema gua merekorkan gua sebagai wanita cabe tapi setelah aku ajak video liat mama farida rekor itu tergantikan

  • Muhammad Zaini

    Muhammad Zaini

    20 jam yang lalu

    Itu Deket rumah ku omay

    • Husnan Private

      Husnan Private

      38 menit yang lalu

      Bogor daerah mananya si?

  • Kiky Chan

    Kiky Chan

    20 jam yang lalu

    Operasi hidung ya kak

  • anisa kaila

    anisa kaila

    21 jam yang lalu

    itching

  • Lefika Novita

    Lefika Novita

    21 jam yang lalu

    Hidup Cabe Rawit 🔝

  • Sita setiawan

    Sita setiawan

    22 jam yang lalu

    Omay makin cantiiiiiiii...sehat selalu omay

  • Rinda Andria

    Rinda Andria

    23 jam yang lalu

    Kak magda juga kesitu omayy

  • S. g A

    S. g A

    23 jam yang lalu

    aku kalo terlalu banyak makan pedes b*r*knya perih njir, tapi suka makn pdes

  • supiati supiati

    supiati supiati

    23 jam yang lalu

    Kalau aku di kasih gratis + uang gk akan mau makan krn aku orgnya paliing anti sama pedes

  • Richard Mahfud

    Richard Mahfud

    23 jam yang lalu

    Kirain bukan omay beda banget mukanya

  • Stevany Tandiana

    Stevany Tandiana

    Hari Yang lalu

    ngiler banget

  • Besse Jumriyani

    Besse Jumriyani

    Hari Yang lalu

    Gara2 liat ini jadi pengen makan bakso 🤣

  • Habibah Isma

    Habibah Isma

    Hari Yang lalu

    Seneng bgt deh kalo liat omay makan pedes gini😍

  • jujan susanti

    jujan susanti

    Hari Yang lalu

    Qw Uda coba, Pi ternyata ga sepedes itu 😂

  • Novi Fransiska

    Novi Fransiska

    Hari Yang lalu

    Mantap omay , aku juga lagi makan bakso nih 🤤 sumpah nonton omay bikin mood utk makan tuh naikssss❤️

  • Mas Jeeff

    Mas Jeeff

    Hari Yang lalu

    Bunda bikin idung makin cantik lorh

  • Pendukung Roar Captain

    Pendukung Roar Captain

    Hari Yang lalu

    Iloveeyouu omayy🥰

  • Rani IS

    Rani IS

    Hari Yang lalu

    Pecinta pedas dari dulu, gabud dikit pedas makan apapun harus pedas dan skrg udh berasa efeknya lambung sakit dan skrg ga bisa makan pedas lagi sedang dalam pemulihan goodby makanan serba pedas berat ya ga makan pedes😣sehat selalu omay jaga kesehatan 🤗

  • Syerly Chairunnisa

    Syerly Chairunnisa

    Hari Yang lalu

    Dari masa ke masa melihat omay banyak sangat berubah wajahnya,untung suaranya gak berubah jadi masih tau kalo itu memang omay/farida nurhan😊

  • Rha official

    Rha official

    Hari Yang lalu

    Omah hidung nya dri aneh,

  • Akila Sarwono

    Akila Sarwono

    Hari Yang lalu

    Perutku langsung perih melitah omay makan...

  • NG Nguliner

    NG Nguliner

    Hari Yang lalu

    Wooowww...sambeelllnnyyaaa...

  • Niar Lax

    Niar Lax

    Hari Yang lalu

    RATU SAMBAL.... IDOLA GW 😍

  • Echo Bayu Saputro

    Echo Bayu Saputro

    Hari Yang lalu

    Hidungnya tambah mancung nih keren

  • rarararara

    rarararara

    Hari Yang lalu

    YAA ALLAH LAPERRRRRR

  • Firli Avrilia

    Firli Avrilia

    Hari Yang lalu

    Omay makin cantik 🥰🥰🥰

  • annisa nurul

    annisa nurul

    Hari Yang lalu

    yaampun omay hebat bgt bisa ngabisin banyak basko nya, liat magdalena aja 1gigitan udh kepedesan🤦‍♀️ sehat2 ya buat omay❤

  • Detee

    Detee

    Hari Yang lalu

    menit 4-25 abangnya galer 🤣🤣🤣

  • Kristin Effendy

    Kristin Effendy

    Hari Yang lalu

    Gila...gilaaaa...cabe koyok dulur e diwe yuk...yuk...😂😂😂

  • Abdul Hamid18 Official

    Abdul Hamid18 Official

    Hari Yang lalu

    Kuat bener Omay makan pedes nya 😄

  • dewi asima

    dewi asima

    Hari Yang lalu

    Assalamualaikum kak cobain usaha suami aku dong di Cikarang barat pancong gemboel lumerrr 😁

  • Haris HMJ

    Haris HMJ

    Hari Yang lalu

    Ada yang beda dari wajahnya ibu Faridah ini...kira2 apa ya? Wkwk

  • Anak Adam

    Anak Adam

    Hari Yang lalu

    Cabe gak ada harga diri,, duhh omayy Ngakak ahhh 🤣

  • Rosida Luvi

    Rosida Luvi

    Hari Yang lalu

    Opo GK panas ko ngiseng silite mba😅😅

  • krisna reka Melinda

    krisna reka Melinda

    2 hari yang lalu

    Pengen nyoba tapi jauh banget

  • Nova Yusfita

    Nova Yusfita

    2 hari yang lalu

    Aku sering makan sepedes itu😭 enak bngtttt,tapi makan bakso baper miss judes

  • Yanti Herlina

    Yanti Herlina

    2 hari yang lalu

    Omay hidung y beda skrg JD lebih mncung

  • AMI HUMAIRA

    AMI HUMAIRA

    2 hari yang lalu

    Aduh ngeces🤤🤤🤤

  • Lathifa umaiya

    Lathifa umaiya

    2 hari yang lalu

    mbak farida nurhan kayaknya makin tirus yaaa,, bener nggk sih

  • yhuli allesta

    yhuli allesta

    2 hari yang lalu

    suaranya sih mak farida nurhan. tp wajah.nya bukan

  • fatimatuz zuhroh

    fatimatuz zuhroh

    2 hari yang lalu

    Meskipun suka pedes. Tapi ga sanggup ah kliatan nya makan itu. Hahaha. Gabisa menikmati makannya wkwk.
    Waaahhh omay keren .. asli..

  • Ilman Dirga

    Ilman Dirga

    2 hari yang lalu

    Rumah sakit menunggumu...

  • Bayu Ganjar Pramudita

    Bayu Ganjar Pramudita

    2 hari yang lalu

    Mampus . Ngileeèrrr parahhhh

  • Susan Elena

    Susan Elena

    2 hari yang lalu

    RATU CABE INI MAH

  • enyo nyo

    enyo nyo

    2 hari yang lalu

    Ada yg berubah ga sih, w nonton kok mukanya ga kayak farida nurhan yg w liat dulu 👀

  • Rifda Nurul Aflah

    Rifda Nurul Aflah

    2 hari yang lalu

    Sehat selalu omay

  • Sofia Fitria

    Sofia Fitria

    2 hari yang lalu

    KY omay bgni makan pedesss trus ap rahsiax biar GK kena pneykit lambung.....

  • Siti Nurdiana

    Siti Nurdiana

    2 hari yang lalu

    Sellu awet muda 😂🥰

  • Bambang Idham Hardi

    Bambang Idham Hardi

    2 hari yang lalu

    Matoh dan sukses mbak Farida.
    Makin cantik aja nih...hbs operasi ya mbak?

  • gondrong pandeglang

    gondrong pandeglang

    2 hari yang lalu

    Waduh gawat mba parida hati judul nya ntr bisa ke jadiian loh 🤦🙏🙏saran aja

  • Mbak mey

    Mbak mey

    2 hari yang lalu

    Mantul omayy....
    Semangat omayy

  • Aat Atikah

    Aat Atikah

    2 hari yang lalu

    Ajak teh santi jago nya klo sama pedes mah.klo sy mkn kya gitu pedesnya langsung pingsan kali.hehe

  • Dessy meneer

    Dessy meneer

    2 hari yang lalu

    Salfok sma hidung omay 😁

  • kanginsecure

    kanginsecure

    2 hari yang lalu

    masyaallah omayyyy jadiii ikut ngilerrrr 😭💗

  • Leli Kurni

    Leli Kurni

    2 hari yang lalu

    .malem2 nnton ginian ngiler ya allah

  • Rena Noviana

    Rena Noviana

    2 hari yang lalu

    Bajuuu nya banguussss omay 😍😍😍

  • Scenesenja official

    Scenesenja official

    2 hari yang lalu

    kok aneh yaa liat omay yg skrg, matanya agak celong gitu

  • Tyas Rudati

    Tyas Rudati

    2 hari yang lalu

    Farida cantik n manisan dl wajahny , skrng aneh mukany 🙏🙏🙏

  • Listrini26 Eka

    Listrini26 Eka

    2 hari yang lalu

    Selalu ngiler omayyyy kalo lagi review makanan,untung aku lagi ga hamil kalo hamil bisa ngeces nih anak di dlm peyutt,sehat selalu ya omay dan sekeluarga aamiin

  • Hesti Levinda

    Hesti Levinda

    2 hari yang lalu

    Omay tangan nya gk pedes yah

  • I Putu Adi Purnawan

    I Putu Adi Purnawan

    2 hari yang lalu

    Hidungnya kak rida mau nangis liatnya, bukannya mau ngatain ya itu fisiknya kak rida cuma menyayangkan saja, aku ngikutin kak rida dari subscriber puluhan ribu, sekarang jadi kaya gini, padahal dulu cantiknya alami banget 😭😭

  • Fina Al Fatih

    Fina Al Fatih

    2 hari yang lalu

    Ngiler parah 😂

  • krisda yuliani

    krisda yuliani

    2 hari yang lalu

    Maf omay, Hidungx Kok lbh bgsan yg lalu, sekrng terlalu runcing dan kecil hidungx 😢

  • Ricky Aditya

    Ricky Aditya

    3 hari yang lalu

    Aku gak terlalu ngiler sih lihat nya tapi kolesterol w langsung naik....sukses selalu Farida nurhan

  • fitry Adith

    fitry Adith

    3 hari yang lalu

    STOP dlu kak cakapnya .tkut keselek cabe nnt 😀

  • wati ningsih

    wati ningsih

    3 hari yang lalu

    opo ra mencret rek lombok e ra umum

  • wati ningsih

    wati ningsih

    3 hari yang lalu

    mantul juragan

  • Evie Risma Putri

    Evie Risma Putri

    3 hari yang lalu

    Cantik banget omay

  • Medina Saza Firdausi

    Medina Saza Firdausi

    3 hari yang lalu

    Yg nonton juga gemeteran nih Omay😁🔥🔥🔥

  • Wiwik Setiyani

    Wiwik Setiyani

    3 hari yang lalu

    Dimana alamatnya omay.?

  • Nur hidayah

    Nur hidayah

    3 hari yang lalu

    Q dadi ngiler kie omay ,piye ..rep tuku areku lg bobok 🤭😃😃 ngences tenan kie ,pdhl gak iso mkn sing pds

  • Zonk Susanto

    Zonk Susanto

    3 hari yang lalu

    Aku suka pedes tapi aku lebih suka farida

  • Anis Sadiah

    Anis Sadiah

    3 hari yang lalu

    Paul rivery pasti kuat

  • Borek Boregg

    Borek Boregg

    3 hari yang lalu

    Ngilerrr

  • Rintan Oktaviani

    Rintan Oktaviani

    3 hari yang lalu

    Bakso fav guee emng the best sih haha auto jadi pengen gofood

  • GHOST 24

    GHOST 24

    3 hari yang lalu

    Itu Mah Ibu Hamil Makan Lansun Lahir Di Tepat 😆

  • Finna Andriana

    Finna Andriana

    3 hari yang lalu

    Omah mirip Cahyaniryn

  • Nada Fajria

    Nada Fajria

    3 hari yang lalu

    Langsung moros iku

  • lizza rahman

    lizza rahman

    3 hari yang lalu

    Teringin ke indo..

  • Nuryanih Story

    Nuryanih Story

    3 hari yang lalu

    Love you omay 😘