BALAS DENDAM PENUH DRAMA!!

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 1 488 163
141

#LestiChannel #Lestilovers
#Leslar
Assalamualaikum,
Hari ini barengan sama Kakak yang ternyata gak tau sepatu dede yang mana..
Rencana dede isengin mainan favorit kakak, malah dede yang dikerjain balik

**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora?hl=en
Twitter: lesti_jenong_da
Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichannel_official

Β© Lesti Channel 2021

LESTI CHANNEL
LESTI CHANNEL
Komentar  
  • melati rachmaniar

    melati rachmaniar

    4 jam yang lalu

    Tetap kompak selalu yaa buat dedek dan kaka...

  • Karamel Official

    Karamel Official

    6 jam yang lalu

    Pulang pulang minta kerokin dah tuhh

  • Sumi Sagita

    Sumi Sagita

    7 jam yang lalu

    Semoga tetap diberi kesabaran ya buat Billar walau mainan kesayangannya dibasahin sama Dede.

  • Nana Rusdiana

    Nana Rusdiana

    10 jam yang lalu

    Lanjutnya mana de,ko belum di keluarkan

  • Rakmat mamat

    Rakmat mamat

    10 jam yang lalu

    Lesti lovers trendingkan

  • Draw Easy Fun

    Draw Easy Fun

    12 jam yang lalu

    Tiap liat part ibu nge geplak Kaka di situ sy ngakakk hhhhahahkahkh

  • Nia Kartika

    Nia Kartika

    14 jam yang lalu

    Hadirrrr.....

  • Ati Ruhyati

    Ati Ruhyati

    14 jam yang lalu

    dede sukses terus

  • Nur hasanah Nur hasanah

    Nur hasanah Nur hasanah

    15 jam yang lalu

    Nonton berkal kali gk ada bosenya

  • Yayah Suryati

    Yayah Suryati

    15 jam yang lalu

    Lucu semoga sehat ya

  • Yuni Shafa

    Yuni Shafa

    15 jam yang lalu

    Dede sehat selalu ya

  • Andi Hasnawati

    Andi Hasnawati

    17 jam yang lalu

    Kelihatan x ibu sayang kali ama mantux πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Rosie Ira

    Rosie Ira

    18 jam yang lalu

    Salfok, gamisnya bagus 😁

  • Denisa Oktavia

    Denisa Oktavia

    20 jam yang lalu

    Maaf Kak Lesti sama Bang Billar.. jangan trlalu deket yaa sebelum halalπŸ€—πŸ™

  • Sari Hajar

    Sari Hajar

    20 jam yang lalu

    Serunyaa...kalau mereka punya anak gimana ya??lebih seru x ya...
    Salam keluarga bahagia...

  • Yuni Purwanti

    Yuni Purwanti

    Hari Yang lalu

    SDH lega bisa nyeburin Naruto ke kolam renang ya dek

  • Dini Cantik

    Dini Cantik

    Hari Yang lalu

    Dini

  • Dewi Lestari

    Dewi Lestari

    Hari Yang lalu

    Sayang mantu ibu bilarπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fajrin Al Mujahidin

    Fajrin Al Mujahidin

    Hari Yang lalu

    Kenapa sekarang GK bisa di download yh

  • Betti Atletico

    Betti Atletico

    Hari Yang lalu

    Stress

  • Betti Atletico

    Betti Atletico

    Hari Yang lalu

    Deket deketan pegang pegangan sama bukan muhrim malu maluin ama hijab lu demi konten yg penting bnyak yg nonton dosa ama malu blakangan

  • Betti Atletico

    Betti Atletico

    Hari Yang lalu

    Ehk lu brdua bisa mikir gak sih daripada lu berdua terus kalau bikin video. mndingan kalian kawin aja ingat lu pake hijab bareng laki bukan muhrim lu seneng seneng aje demi konten astagpiruwloh berdua terus kaya suami istri aja padahal itu bukan muhrim asli gapapa malu yg penting bnyak yg nonton

  • Ais Ais

    Ais Ais

    Hari Yang lalu

    Bersikaplah dewasa jng kekanak Kanakan sdh 21 thn, namanya bagusan lesty !,drpda dedek kekanak Kanakan nggak pantas sdh tua!.

  • Agistya Dwi retno tok

    Agistya Dwi retno tok

    Hari Yang lalu

    Kiyut banget dech

  • MV INDONESIA OFFICIAL

    MV INDONESIA OFFICIAL

    Hari Yang lalu

    Ilallnya suruh diet.,..ntar obesitas dianya dek

  • Kartini Damanik

    Kartini Damanik

    Hari Yang lalu

    Gmn d berhasil balas dendamnya asyiiik sukses bahagia trs d bersama KK aamiin

  • Siti wahdaturroyani

    Siti wahdaturroyani

    Hari Yang lalu

    Berasa ade kakak😁

  • v r

    v r

    Hari Yang lalu

    Dede make kerudung yg rapi dong..awut2an gitu ga enak diliatnya

  • I'm Danity

    I'm Danity

    Hari Yang lalu

    aku sebagai pecinta naruto cuma mo bilang " Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaak"

  • Tri Janatun

    Tri Janatun

    Hari Yang lalu

    Dd...

  • Aulia Syafa

    Aulia Syafa

    Hari Yang lalu

    Gemeshhhhhhhh

  • Riska Saputri

    Riska Saputri

    Hari Yang lalu

    Merapatt trendingkan ayok leslarr,the power of leslarrr

  • KΓΆnigin Universal

    KΓΆnigin Universal

    Hari Yang lalu

    Jilbab jilbab putihh lambang kesuciann..
    jangann dikotori dengan gaya pacaran yang selalu menampilkan basah"n rangkul"n unyel"n dalam kolamm 🀣

  • irawan antoine

    irawan antoine

    Hari Yang lalu

    Y

  • lailannn rw

    lailannn rw

    Hari Yang lalu

    Dua orang lucu ini pasti bakal tambah lucu kalo colab sama monica angel pliiis dong dd

  • Helna Zikra

    Helna Zikra

    Hari Yang lalu

    Mesra ,bangat mereka dan sangat serasi.semoga lancar kepelaminan .hahah dd yakk amiiin

  • nana permana

    nana permana

    Hari Yang lalu

    seru

  • Sultan Malik

    Sultan Malik

    Hari Yang lalu

    terus bikin konten yg baru2 donk aq suka bngt

  • Sigma beta

    Sigma beta

    Hari Yang lalu

    Knap tiba2 ada di beranda sih πŸ™„

  • Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    Hari Yang lalu

    Beber nih illal lagi valad dendam.mainan kk.di masukin kolam rebang.

  • Ernawaty Taufik

    Ernawaty Taufik

    Hari Yang lalu

    Balik lagi nih,nongton..

  • Nur hasanah

    Nur hasanah

    Hari Yang lalu

    Gesrek😍😍

  • Bunga Lestari

    Bunga Lestari

    Hari Yang lalu

    Aduh gemes sih dedek sm bi semangat ya semoga trending Amin...

  • Denni S

    Denni S

    Hari Yang lalu

    Login

  • Ayesha Channel

    Ayesha Channel

    Hari Yang lalu

    Senengnya...

  • Ade Aja

    Ade Aja

    Hari Yang lalu

    Yg mengeluarkan dri kmu sendiri ......telaru baik am orang lain padahal kmu ituh di am tivi lain tpi kmu gak mau......klo kmu di stuh trus orng yg nton nya jenuh??

  • Andi Hasnawati

    Andi Hasnawati

    Hari Yang lalu

    Sepatu dede warnax pastiputih.

  • Andi Hasnawati

    Andi Hasnawati

    Hari Yang lalu

    Jangan gitu dong , nanti kaka marah .πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Marifah Iif

    Marifah Iif

    Hari Yang lalu

    Yaaa allo ,jodohkn bilar lesti ,panjang jodonya samawa ,bahagia selalu sucses dunia aherat sehat jasmani rohani amiiiin

  • Bad Rotin

    Bad Rotin

    Hari Yang lalu

    Kk coba dedek kofer lagu emas hataran

  • Marifah Iif

    Marifah Iif

    Hari Yang lalu

    Lesti kasian mainan bilar jangan dirusakin buat nanti mainan leslar ank kalian

    • He Heu

      He Heu

      Hari Yang lalu

      Cn cm dimandiin.gk bakalan rusak mgkn

  • Annisa Azzahra

    Annisa Azzahra

    Hari Yang lalu

    Lucuu nya tteh lesty

  • Rika Anggraeni

    Rika Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Taiwan hadirr nich 😁

  • sri fatimah

    sri fatimah

    Hari Yang lalu

    Subhanallah ,,,lieur mikiranana loba rekayasa aach,,

  • Eti Eti

    Eti Eti

    Hari Yang lalu

    bikin konten lg dd yg lebih serruuu

  • kurnia sandi

    kurnia sandi

    Hari Yang lalu

    Sehat selalu kak bilar

  • Siti Muhajiroh

    Siti Muhajiroh

    Hari Yang lalu

    alamaak mantu mertua kompak banget....xixixixi....

  • Jancokiyok Cok

    Jancokiyok Cok

    Hari Yang lalu

    Seruseruan

  • Ririn Mitra

    Ririn Mitra

    Hari Yang lalu

    Kk lestiani ngomong yh gemoy tdi pas masukan Naruto di dlm kolam berenang 😁

  • Yanti Farisah

    Yanti Farisah

    Hari Yang lalu

    Seruuu

  • Lisa Alisa

    Lisa Alisa

    Hari Yang lalu

    πŸ˜€

  • Fayyadh S'

    Fayyadh S'

    Hari Yang lalu

    Kk prank kk bilar ny dong hihi
    kmii tunggu ye prank dri kk lesty untuk kk billar nya hihi

  • Putri nadia Firzanah

    Putri nadia Firzanah

    Hari Yang lalu

    Lesti kok iseng banget sih

  • Tapi Cengal

    Tapi Cengal

    Hari Yang lalu

    Kok hijab nya !?

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      Hari Yang lalu

      hijab nya kenapa emang?

  • Kholifah Channel

    Kholifah Channel

    Hari Yang lalu

    Diending kiyuuut

  • Neneng Yuliani

    Neneng Yuliani

    2 hari yang lalu

    Yg sabar ya dedek udhnhrs dewasa jng sprt kanak2, jng nglunjak k laki2, mana kata2 sayang klo mangil, kok triak2 kakak mulu, kurang.sopan, pangil bilar donk jng m risky, pangilan beda nya dh.aktif lg.jd mulai byk yg.gk respek lg.dg prestasi2nya.πŸ™πŸ™πŸ™

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      Hari Yang lalu

      yaelah ibu ini mah buat bercandaan,buat lucu lucuan,jangan apa apa dimasalahin atuh

  • iyang andi

    iyang andi

    2 hari yang lalu

    CENEL RUMAH LESLAR berita nya sllu tentang gosip ga bener tentang LESLAR..
    Coba tengok deh dan tegur

  • Odah Lestari

    Odah Lestari

    2 hari yang lalu

    Di sini liat betapa sayang nya ibu ke dede ya subhanallah

  • MUHAMMAD LUTFI

    MUHAMMAD LUTFI

    2 hari yang lalu

    Best

  • Ha Hi

    Ha Hi

    2 hari yang lalu

    Gemoyyyy

  • Ai Hodijah

    Ai Hodijah

    2 hari yang lalu

    Hayu trendingkan gaes, dari awal sampai ahir ketawa terus πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜,dede sama kakak iseng banget

  • Chong Chong

    Chong Chong

    2 hari yang lalu

    Wiii adik juga ya panas2 gini berenang heeee.....πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ‘Œ

  • novi

    novi

    2 hari yang lalu

    Teteh Lesti prank kak bilar dong

  • Yanti Nurbaeti

    Yanti Nurbaeti

    2 hari yang lalu

    Duh ieu pasea wae

  • Deniandrayani Dimas

    Deniandrayani Dimas

    2 hari yang lalu

    Kan KK kena pukul Ama ibu jailin dd,calon mantu kesayangan...berantemnya kiuuuuuuuttttt...pembalasan terlampiaskan ya,flognya yg sepatu KK buat main kapal" an ditunggu ya..emoji love

  • Fahri al fahreza

    Fahri al fahreza

    2 hari yang lalu

    Kiyuut....

  • HINDATUN NICHLAH

    HINDATUN NICHLAH

    2 hari yang lalu

    Gak usah ngurusi kk biar dia jatuh

  • Mila Tranggano

    Mila Tranggano

    2 hari yang lalu

    Dede n calong mama mertua muka ampir sama ya.... klo aku lihat, mama Martua paling sayang sama Dede,, kompak mama mertua sama Dede, tu billar mau jibur Dede dlm air mama billar tepuk billar punya blakan,

  • Diyah Diyah

    Diyah Diyah

    2 hari yang lalu

    Best coupel in the world

  • HERSA GEMING hersa

    HERSA GEMING hersa

    2 hari yang lalu

    Semoga kebahagiaan..selalu menyertaimu...

  • Amelia Permata

    Amelia Permata

    2 hari yang lalu

    Dede seneng banget tuh dendam si ilal udah terbalas

  • Amebi Rahmah

    Amebi Rahmah

    2 hari yang lalu

    Emng 2 bucin ini ada2 aja ya,,udah seneng ya de dendam si ilal terbalaskan ..sehat2 kalian,smoga niat baiknya alloh permudah ya,aamiin ya alloh

  • Memel Amel

    Memel Amel

    2 hari yang lalu

    Abanggg mainan kesyangan digituin sama calon bini cuma nyengir doang wkwkw

  • Trik Simple

    Trik Simple

    2 hari yang lalu

    Met sore sambil nungguin BUKAπŸŽ‰

  • Kisni09 channel

    Kisni09 channel

    2 hari yang lalu

    Asal komen lesti lovers

  • Ninik Supriyatin

    Ninik Supriyatin

    2 hari yang lalu

    Ibu surabaya ibu seneng gemeeers sama dedek masyak alloh sehat selalu ya amiiin

  • Ninik Supriyatin

    Ninik Supriyatin

    2 hari yang lalu

    Ibu surabaya. Leslar ibu sayang kalian bangeeeet berbahagialah kalian berdua amiiiin

  • Noviolita Bawonte

    Noviolita Bawonte

    2 hari yang lalu

    Cmn lesti yg bisa ceburin...klo yg lain..bisa mampus d tonjok tuhhh...hehehe..bisa d lihat bilar syng banget sma lesti.

  • Ninik Supriyatin

    Ninik Supriyatin

    2 hari yang lalu

    Ibu surabaya. Kakak tangan mu yg selalu jagain dedek hati mu yg selalu menyayangi dan mencintai dedek semoga dalam lindungan alloh amiiin

  • MD ZULFITRI

    MD ZULFITRI

    2 hari yang lalu

    Astaghafirullah padahal blum ada ikatan apa2..

  • Ninik Supriyatin

    Ninik Supriyatin

    2 hari yang lalu

    Ibu surabaya. Aku saaangat sayang kalian leslar bersyukurla kalian selalu di jaga seorang ibu yg sangat sayang kalian semoga diberikan kesehatan ya. Amiiin

  • Ratu Erika Syafa Azzahra_ Siti atikah

    Ratu Erika Syafa Azzahra_ Siti atikah

    2 hari yang lalu

    Selalu bahagia sampai akhir hayatnya Aamiin YRA πŸ˜‡πŸ™

  • aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    2 hari yang lalu

    Lagian kalian becanda nya engga aneh aneh dan engga gimana gimana ko menurut gue masih dalam hal wajar markonah markonah aja yang pikiran nya negatif mulu ribet .kalau kaga dengerin omongan orang mau bodo amat ngapain musti di potong pidio nya lagian lebih banyak komenan positif dibanding dengan yang negatif

  • aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    2 hari yang lalu

    Padahal mah jangan dengerin kata orang harus bodo amat aja jadi diri sendri aja jangan dengerin omongan orang ribet kan orang orang udah pada tau juga . Kenapa harus di potong kecuali dari awal aja potong nya kan orang orang engga bakalan tau nie mah udah pada tau udah nyebar baru di potong padahal mah jangan di dengerin jangan di lihat komenan yang negatif lebih banyak yang positif daripada yang negatif

  • aisyah aisyah

    aisyah aisyah

    2 hari yang lalu

    Kenapa harus di potong potong sih kan awalnya kaga di potong nie pidio

    • menjadi berkah

      menjadi berkah

      2 hari yang lalu

      ntar markonah,markoneng,markuyang keluar semua dari bertapanya jadi panitia surga dadakan

  • anggika jasmine

    anggika jasmine

    2 hari yang lalu

    Aq cemburu tau wkkkwkkkw

  • ε€–ε‹ž

    ε€–ε‹ž

    2 hari yang lalu

    lucu kalian berdua jadi suka banget lihat

  • Indra Lesmana

    Indra Lesmana

    2 hari yang lalu

    Teh Lesti coba buat single cover lagu dei judul na TAQWA versi bahasa korea πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Yiyin Fitriana

    Yiyin Fitriana

    2 hari yang lalu

    ❀️

  • nurul afidahhh

    nurul afidahhh

    2 hari yang lalu

    Bnyk di cut yaa