BANJIR SE KEPALA DI DEPAN MATA KITA.. Semoga Cepet Surut ...

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 535 169
29

#NoCutNoEdit

Rumah Ricis
Komentar  
  • Amex Chou

    Amex Chou

    15 jam yang lalu

    Cuma sedada ITIK itu

  • Muh. Afdal

    Muh. Afdal

    Hari Yang lalu

    Kak icis hati hati yah,aku khawatir bangettttt icisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  • Anto Purwanto

    Anto Purwanto

    2 hari yang lalu

    Masih mending banjir se gitu nah aku 4 meter

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    2 hari yang lalu

    💕💕💕💕aurellia yasmin

  • FF SAD06

    FF SAD06

    3 hari yang lalu

    Itu daerah saya cis

  • Davina A01

    Davina A01

    3 hari yang lalu

    Kk ricis itu dekat rumah ku

  • SITI ATIKAH ADZKIYAH as

    SITI ATIKAH ADZKIYAH as

    4 hari yang lalu

    Kak ini di "bekasi timur regensi" apa bukan coba kalo kakak belok kanan itu otw rumah aku wwkwkkw horee

  • Marliah 15

    Marliah 15

    4 hari yang lalu

    Ka. Aku. Pengen. Ketemu. Itu. Jambrut. 😭😭😭

  • Dian Prabawati_Official

    Dian Prabawati_Official

    5 hari yang lalu

    Siapa disini tinggal di bali?
    Aku tinggal di bali😃

  • Eka putri NUSANTARI

    Eka putri NUSANTARI

    5 hari yang lalu

    Kak yg tempat Padang rumah akuuu

  • Rachel Adelia

    Rachel Adelia

    6 hari yang lalu

    Yaampun itu ricis lwt jalan dkt rmh gua, jd penasaran rmh ka Caca dmnny😭

  • Khalila Arini

    Khalila Arini

    6 hari yang lalu

    Jd wkt Banjir Ria Ricis lwt dpn BTR...
    Knp g mampir k BTR-Bekasi

  • anggik luluk

    anggik luluk

    6 hari yang lalu

    ❤️

  • Naura Shihatul ulya

    Naura Shihatul ulya

    6 hari yang lalu

    Itu di Zamrud

  • Euis Zahwa

    Euis Zahwa

    8 hari yang lalu

    Kak icis ngelewatin perumahan ku Bekasi timur regensi mampir dong kak pengen banget foto temen temenku pada ngefans

  • Giovani Kwan

    Giovani Kwan

    8 hari yang lalu

    Hi

  • Ratifah Jiehan aulia

    Ratifah Jiehan aulia

    8 hari yang lalu

    Kak ricis rumah aku di bekasi timur rengesi ka yang kakak lewatin

  • Shakila Andini

    Shakila Andini

    8 hari yang lalu

    Sehat selalu kak icis♡♡

  • Fakhri Riza

    Fakhri Riza

    8 hari yang lalu

    Ka icis itu di daerah BTR Daerah kuuuuu

  • Relya Zalfa

    Relya Zalfa

    8 hari yang lalu

    PLIS TEMPATNYA KAYA KENAL😭

  • Destiana Zahra

    Destiana Zahra

    8 hari yang lalu

    Ituu daerah rumah akuuu ternyata

  • serli

    serli

    8 hari yang lalu

    Ka ici

  • Meliana Meliana

    Meliana Meliana

    8 hari yang lalu

    Kak rumah kakak bancir

  • Kansa Fikri

    Kansa Fikri

    8 hari yang lalu

    Stay tun kaka

  • Zaira Zanjabilla

    Zaira Zanjabilla

    8 hari yang lalu

    Bekasi timur regenci

  • Zaira Zanjabilla

    Zaira Zanjabilla

    8 hari yang lalu

    Deket btr

  • Zaira Zanjabilla

    Zaira Zanjabilla

    8 hari yang lalu

    Kk ria ricis ada di deket mcd ya itu

  • Ros Nia

    Ros Nia

    8 hari yang lalu

    Kalian semua orang mana

  • Didikan Chanel

    Didikan Chanel

    8 hari yang lalu

    Jakarta kota besar, tpi banjir??
    ''pertanyaan??''

  • Ris Wati

    Ris Wati

    9 hari yang lalu

    Itu di bekasi bukan kak?

  • Salsa Regina

    Salsa Regina

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah seneng banget liat ka ricis di daerah aku tinggal tempat banjir itu nama nya daerah dukuh zambrud

  • Nabila febyant

    Nabila febyant

    9 hari yang lalu

    Itu di zamrud di bekasi 😲

  • Tati Rusmiati

    Tati Rusmiati

    9 hari yang lalu

    Mon maap ka icisss ituuu perumahan akuuu😭 d bekasi kan itu kaaa😭

    • Tati Rusmiati

      Tati Rusmiati

      9 hari yang lalu

      Itu yg banjir tadi itu di btr kan kaa😭

  • MADE sudiati

    MADE sudiati

    9 hari yang lalu

    Ria ricis jadi reporter diganggu terus 😂😂

  • Luci Octavia

    Luci Octavia

    9 hari yang lalu

    Kak itu deket rumah aku. tapi alhamdulilah rumah aku ga bamjir

  • salsa&fatih Tarida Dolok saribu

    salsa&fatih Tarida Dolok saribu

    9 hari yang lalu

    Itukan di Bekasi timur

  • salsa&fatih Tarida Dolok saribu

    salsa&fatih Tarida Dolok saribu

    9 hari yang lalu

    Itu kan Deket rumah aku k icis

  • Nasila Sila

    Nasila Sila

    9 hari yang lalu

    Kalau di rumah ku 2 meter kak icis rumah warga pada hancur semuaa😭

  • Dahniar Sabir

    Dahniar Sabir

    9 hari yang lalu

    Suara kak tika serasa reporter di TV😂yang di indosiar ituloh😂serasa vlog belajar jadi reporter tv

  • Carissa Haura Adreena

    Carissa Haura Adreena

    9 hari yang lalu

    Allhamdulilah ka ricis di rumah ku atau kawasan ku tidak banjir

  • Sitti Nurhalisah

    Sitti Nurhalisah

    9 hari yang lalu

    Penonton setia ka icis

  • April Crb

    April Crb

    9 hari yang lalu

    Kak icis

  • Larasati Ayu

    Larasati Ayu

    9 hari yang lalu

    Itu di bekasi ya cis, tepat nya di btr

  • Ria JamaiL

    Ria JamaiL

    10 hari yang lalu

    Gue penasaran merk mobilnya bapaknya bisikin apa....🤭😜

  • Alya Zahrani

    Alya Zahrani

    10 hari yang lalu

    Ih Deket rumah akuuu jalannya

  • Nawal Alfida

    Nawal Alfida

    10 hari yang lalu

    ahhhh itu di zambrud deket bngttt knpa ga liattt ahhhh

  • Raffiandra Channel

    Raffiandra Channel

    10 hari yang lalu

    Ini rumah ricis mau pergi2 lewat banjir

  • Jasmine _iff21

    Jasmine _iff21

    10 hari yang lalu

    Demi apa kak icis ke bekasi timur regencyy😆😆😆😆belok ke perumahannya kakkk😁ke rumah akuuuu

  • Andita Fitriyani

    Andita Fitriyani

    10 hari yang lalu

    Sehat selalu ka icis dan tim Ricis

  • Dellbby chu

    Dellbby chu

    10 hari yang lalu

    Semangat truss kak

  • Kyara daily channel

    Kyara daily channel

    10 hari yang lalu

    0:27 : itu kan deket rumah aku btr

  • YT FF GANZZ

    YT FF GANZZ

    10 hari yang lalu

    9:55 itu tempat ku🤣

  • NOUVAL LUQMAN

    NOUVAL LUQMAN

    10 hari yang lalu

    Ricis pun ya channel berapa sih

    • NOUVAL LUQMAN

      NOUVAL LUQMAN

      10 hari yang lalu

      Namanya APA Aja

  • Parwito Tok

    Parwito Tok

    10 hari yang lalu

    Rmh aku juga banjir kak ria ricis se leher

  • Parwito Tok

    Parwito Tok

    10 hari yang lalu

    Itu lewat mana kak ria ricis rmh aku di bekasi rmh nya di setu

  • JHOW BAE LAH

    JHOW BAE LAH

    10 hari yang lalu

    semoga banjirnya cepat surut ya ka icis

  • Hanifa Azzahra

    Hanifa Azzahra

    10 hari yang lalu

    Tapi alhamdulillah aku gak ke banjiran yang kebanjiran bagian depan perumahannya aja,, di dalem ada yang banjirnya sepaha sampai sedada org dewasa kak

  • Hanifa Azzahra

    Hanifa Azzahra

    10 hari yang lalu

    Kak icis itu rumah aku masuk pas gerbang itu,,

  • Deva Anggita Safitri

    Deva Anggita Safitri

    11 hari yang lalu

    Knpa bang derry nggk ikutan liburan?

  • Muhammad Ibrahim Pasha

    Muhammad Ibrahim Pasha

    11 hari yang lalu

    Itukan di daerah setu, icis lewat situ dekat zamrud, deket rumah aku😍

  • Taryssa Vinka Takhtiar

    Taryssa Vinka Takhtiar

    11 hari yang lalu

    Sumpah itu deket bngt rmh aku mbak

  • merli gaming

    merli gaming

    11 hari yang lalu

    Aku biasa nya ga nonton ria ricis terus pas nonton jadi seru lagi

  • Nor Liana

    Nor Liana

    11 hari yang lalu

    Makin seru dong no cut no edit 😍 tapi agak sepi yaaa😁 terbiasa dengar yg edit 😁😁😍🥰 tapi tetap seruuu ditunggu vlog liburan dibalinyaa umi 😁🤗❤️

  • Aira Chairunrizkyta

    Aira Chairunrizkyta

    11 hari yang lalu

    Demi apa gilaa, ka icis lewatin rumah guaaaa

  • Aira Chairunrizkyta

    Aira Chairunrizkyta

    11 hari yang lalu

    Demi apaaa ituu, itu deket rah guaaa

  • Tina Marliana

    Tina Marliana

    11 hari yang lalu

    Mas anggi the bestt

  • queen nazkya

    queen nazkya

    11 hari yang lalu

    AKU GK BANJIR KAK SOALNYAH AKU RUMAHNYAH DI SUKABUMI PELABUHAN RATU

  • Fina Assidiq

    Fina Assidiq

    11 hari yang lalu

    Ak liat modil kk

  • Salsabila Ananda

    Salsabila Ananda

    11 hari yang lalu

    Lah itu kfc yg ada di perumahan dukuh zamrud😅

  • Ratna Kartika Sari Dewi

    Ratna Kartika Sari Dewi

    11 hari yang lalu

    Stay safe ituu tetep aman kak so, kak icis dan yg lain semoga aman selalu dan sehat sehat terus aamiin

  • Leli Megawati

    Leli Megawati

    11 hari yang lalu

    Engga hujan k icis 😊 Alhamdulillah

  • Afni Nuraini

    Afni Nuraini

    11 hari yang lalu

    Gw yg dri flu rumhnya kk Tika&kk Dery y g si?

  • Tio Silvna

    Tio Silvna

    11 hari yang lalu

    Prtma bnjir dii regensi, kduaa digrandresident, wkwkkw ituu daerah rmh ku

  • tsastudy

    tsastudy

    11 hari yang lalu

    Aku se dada plise💔

  • Alia Natasya

    Alia Natasya

    12 hari yang lalu

    Semoga gak ada kebanjiran lagi ya kak icis amin

  • TRI MURTI SARI

    TRI MURTI SARI

    12 hari yang lalu

    Kk anggi best

  • Suryani Eka Putri

    Suryani Eka Putri

    12 hari yang lalu

    ICIS itu jalan rumah aku ... Bekasi timur regency kmrn banjir parah bgt

  • Novia Indana zulfa

    Novia Indana zulfa

    12 hari yang lalu

    Tim gercep mana nih

  • Hanum Tiara balqis

    Hanum Tiara balqis

    12 hari yang lalu

    Itu daerah zamrudya

  • Gadis Family

    Gadis Family

    12 hari yang lalu

    kak itu di btr ( bekasi timur regensi ) deket rumah aku

  • Laura May Stevanie

    Laura May Stevanie

    12 hari yang lalu

    Semoga di sana cpt surut Amiin kalo di sini udh surut semoga di sana cpt surut ya Allah amiin

  • Bilqis Safa

    Bilqis Safa

    12 hari yang lalu

    Kak icis itu kan Deket rumah aku

  • Rizkia Azahra

    Rizkia Azahra

    12 hari yang lalu

    Aku butuh doa kalian semua smg jerawat dan bruntusan aku ilang:)) tutor dongg:((

  • Fitri Aulia

    Fitri Aulia

    12 hari yang lalu

    Itu depan rumahku ka icis 😭 aku tapi ga ngeh kalo ada ka icis

  • bachudin 77

    bachudin 77

    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah di daerah aku enggak banjir ,,,, semoga aja kalo yang kena musibah banjir aku doain secepat surut aminn ❤️❤️🤗🙏

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P
    P
    P
    P
    P
    P
    P
    Pp
    P
    P
    Pp
    P
    P
    P
    P
    P
    P
    P
    P
    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • fahri barry

    fahri barry

    12 hari yang lalu

    P

  • Bilqis Aftila Putri

    Bilqis Aftila Putri

    12 hari yang lalu

    Itu deket rumah aku

  • Sekar Arumi

    Sekar Arumi

    12 hari yang lalu

    Kak mermaid nya mana😅

  • Della Anggraini

    Della Anggraini

    12 hari yang lalu

    Ka Icis Terabas Daerah Setu, Bekasi

  • Samsul Fauzi

    Samsul Fauzi

    12 hari yang lalu

    Giveawayriaricischeck

  • Fitria nur santi

    Fitria nur santi

    12 hari yang lalu

    Sehat selalu ya kakk❤️

  • Riska Amelia

    Riska Amelia

    12 hari yang lalu

    Kakak icis cuman bedua kah