BANTU PANJI CARI ULAR BUNTET ! KI PRANA DAN DEDE INOEN LAKUKAN INI | part 1

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ditonton 1 301 939
220

Mitos Ular buntet yang melegenda hingga ke jepang,membuat panji sangat penasaran dengan mahluk yang satu ini. beberapa orang yang saya temui bahkan mengaku pernah melihat ular buntet ini secara langsung. berdasarkan itu setahun lalu panji dan team sempat ke cianjur untuk melakukan expedisi pencarian ular buntet ini namun gagal karena adanya kendala di lapangan hingga kami memutuskan untuk menyudahi expedisi tahun lalu.
kali ini,di bantu ki prana lewu,dede inoen dan team yang expert di bidang yang sama,panji kembali melakukan pencarian si buntet di lereng gunung gede. akankah kali ini kami bisa menemukan ular buntet dan king cobra 10 meter yang menurut kesaksian igoy dan aden menghuni gunung gede?
PENCARIAN ULAR BUNTET TAHUN LALU
PART 1
idvision.info/first/video/iXd8gad9on-voag.html
PART AKHIR
idvision.info/first/video/oYaZhM5hmIWsatY.html

WAGLER STORE PANJI PETUALANG πŸ”₯
*INSTAGRAM
waglerstore_pan...​
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9​​
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerst...​
PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
●REVIE,REACTION & EDUCATION
idvision.info/build/PLN...​
●EXPLORE & ADVENTURE
idvision.info/build/PLN...​
●KOPET/KOMEDI PETUALANG
idvision.info/build/PLN...​
●TEMAN PANJI
idvision.info/build/PLN...​
●PANJI NGEDADAK MISTERI
idvision.info/build/PLN...​
#expedisi #ularbuntet #panjipetualang

PANJI PETUALANG TV
Komentar  
  • PANJI PETUALANG TV

    PANJI PETUALANG TV

    17 hari yang lalu

    Sue uban gw banyak bener yak 🀧😭

    • Hayang Ngising

      Hayang Ngising

      3 hari yang lalu

      @Muhammad Fahri trT^t

    • Hayang Ngising

      Hayang Ngising

      3 hari yang lalu

      @Rizky Aditya Sanjaya 11πŸ™111❀️111❀️❀️1❀️😭😭❀️1😭1❀️11❀️81115❀️❀️1❀️1😎 di 111111😭😭131❀️❀️111❀️❀️😭❀️61❀️11😭❀️1πŸŽ‰11πŸ™11πŸ™1111πŸŽ‰131πŸ™πŸŽ‰1111πŸ™πŸŽ‰πŸ™11πŸ™πŸŽ‰1131❀️😭11❀️11❀️1❀️😭😭❀️😎1😭11511😭111πŸ‘πŸ™51πŸ™1❀️1111❀️❀️1❀️❀️1111πŸŽ‰πŸŽ‰11πŸ™πŸ™1❀️1111111😭111😭1😭❀️❀️1❀️1❀️😭1111114111πŸ™πŸ™111111❀️11❀️😭❀️11❀️❀️😭41πŸ˜­πŸ˜Žβ€οΈπŸŽ‰1πŸŽ‰πŸ™11❀️❀️1❀️11😭11❀️😭😭❀️111❀️11❀️1❀️1❀️1😭111111111❀️112😭1❀️11😭11111πŸ™1πŸŽ‰11πŸ™πŸŽ‰πŸ‘πŸ™πŸ™1111πŸ™πŸ™πŸ™1πŸ™21πŸŽ‰11πŸ™1πŸ™111111😭❀️1πŸ”₯111❀️😎6😭😎11511❀️❀️1❀️😭11111111❀️1111❀️111❀️😎😭1πŸ”₯2❀️😭11111411111111111❀️11😭😎11😭411111131😭😭😭❀️😭11❀️❀️11❀️1❀️11111❀️😭1😭1😭❀️1πŸŽ‰11πŸ‘πŸ™1111πŸ‘11111πŸŽ‰πŸ™11πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ™πŸ™1πŸ‘1πŸ™πŸ™πŸ‘1πŸ™111πŸŽ‰πŸ™πŸ™πŸ™1πŸŽ‰πŸ™πŸŽ‰1πŸ™11πŸ™πŸ™1πŸ™11πŸŽ‰πŸ‘115πŸŽ‰11πŸ™πŸ™πŸ™11πŸ™11111😭❀️11❀️❀️1111❀️😭😭❀️111😭❀️😭❀️31πŸ™11111😭11😭1😭❀️81❀️113😎11πŸŽ‰1πŸ™111πŸ˜­πŸŽ‰1😭1111❀️111😎❀️11❀️❀️1e5%1❀️111❀️😭111111❀️❀️11πŸ™πŸ™11❀️❀️11❀️❀️❀️😎❀️1😭1

    • Hayang Ngising

      Hayang Ngising

      3 hari yang lalu

      @Bro_Jamet TV 1😭1

    • Indah Imoet

      Indah Imoet

      6 hari yang lalu

      Itu tandax anu bang penua,an diniπŸ˜€

    • OKUMA Official

      OKUMA Official

      6 hari yang lalu

      Itu artinya bang Panji makin bijaksana dalam mengambil keputusan

  • Marshall D. Teach

    Marshall D. Teach

    13 jam yang lalu

    Team trabas anjir wkwkwk

  • Gombakno no

    Gombakno no

    15 jam yang lalu

    Bang Panji ini di Kalimantan ada ular kobra besar banget sering neror warga yang ada di permukiman tersebut.

  • Dwiguna Adam

    Dwiguna Adam

    19 jam yang lalu

    Yutuber horor + 2 yutuber alam ber kolaborasi

  • farhan OC

    farhan OC

    19 jam yang lalu

    Ditempat saya ada, cuman jadi jadian

  • Agus Rian

    Agus Rian

    Hari Yang lalu

    Kang Panji aku ada ular sanca kembang nih

  • Suganda Abeng

    Suganda Abeng

    Hari Yang lalu

    Aa di tempat kerja saya banyak uler nya aja saya aja udah dapet 10 uler sanca cuman yang satu lagi saya dapet langsung bawa pulang terus minta dipulangin lagi aa sambil orang tua saya kesurupan katanya boleh anak nya di ambil cuman minta tukeran SMA saya yudah saya pulangin lagi takut adaapapa

  • Syeh Parang

    Syeh Parang

    2 hari yang lalu

    Ada yang aneh yang pakek topi putih

  • Rendi Ramdhani

    Rendi Ramdhani

    2 hari yang lalu

    Arkaw ya lagi sibuk game jadi ga ikut euy

  • cantika putri

    cantika putri

    3 hari yang lalu

    Emg kak Panji ni hebat soal reptil,idola aq sejak kak Panji dari kecilπŸ™ sehat sllu y kak πŸ™

  • idan ross

    idan ross

    3 hari yang lalu

    Ki prana sama a inoen kaia kaka ade mirip hehe

  • Jawir Jawa

    Jawir Jawa

    3 hari yang lalu

    Hasiap

  • rizal oaoe

    rizal oaoe

    3 hari yang lalu

    Mau tanya saya dapat ular warna kuning belang itu ular apa ya?

  • Raihan Batubara

    Raihan Batubara

    3 hari yang lalu

    Alprih sama kava masih di team panji

  • Ariyan Maulana Akbar

    Ariyan Maulana Akbar

    3 hari yang lalu

    Kalo dapet muspan baby buat saya

  • kyaa 022

    kyaa 022

    4 hari yang lalu

    Mantap ada bang dede

  • Sholeh Kurniawan

    Sholeh Kurniawan

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang,apa kabar bang Panji,saya dari kecil suka nonton Abang.πŸ™waktu bang panci di tv sampe di yutube saya suka nonton bang πŸ‘

  • Ridwan Abdulah

    Ridwan Abdulah

    4 hari yang lalu

    Ka beli rubah dimana

  • Ramdani Jumpshot

    Ramdani Jumpshot

    4 hari yang lalu

    Gw juga pernah waktu nyabutin bibit padi gw pegang uler gw kira belut/ikan eh ternyata uler tapi ular nya pendek nggak ada buntutnya kata orang dewasa itu ular air

    • Ramdani Jumpshot

      Ramdani Jumpshot

      4 hari yang lalu

      Waktu di sawah itu

  • Muhamad subkhi Maulana

    Muhamad subkhi Maulana

    4 hari yang lalu

    22:29

  • Saya Dfg

    Saya Dfg

    4 hari yang lalu

    Hhhhhhhh panji takut sama kecoa

  • ijmi jung

    ijmi jung

    5 hari yang lalu

    Karena aku petualang.. Ywdh aku naik aja πŸ˜‚ canda a

  • V I L L A G E R

    V I L L A G E R

    5 hari yang lalu

    dede inoen kalo dilihat lihat sekilas mirip ki prana lewu

  • Fahmi bren

    Fahmi bren

    5 hari yang lalu

    Bang di daerah padalarang sering banget liat ular..

  • Aditya Aliansyah

    Aditya Aliansyah

    5 hari yang lalu

    Bang temenin gue cari kuntilanak sama peri cantik di alas Roban yuk ❀️

  • Ridho Ramdani

    Ridho Ramdani

    5 hari yang lalu

    Ka saya tinggal di bawah gunung gede

  • Yunus pakualamos

    Yunus pakualamos

    5 hari yang lalu

    Om Ki prana lewu Jeung aa Dede inoen mirip bngt
    Kirain sodara kembar

  • Aripqi Rohman

    Aripqi Rohman

    5 hari yang lalu

    Banyak tuh laba laba kya gitu di sekolahan aku bahkan besarnya lebih dari itu

  • Raka Aditya

    Raka Aditya

    6 hari yang lalu

    Saya dari Cianjur aπŸ˜‚

  • Fian Rustiana

    Fian Rustiana

    6 hari yang lalu

    Oray buntet di lemur abi ge aya, sorana teh kawas hayam lamun panggih jeng jelama teh sok kawas ucing gogolepakan

  • Adik c'bungsu thea

    Adik c'bungsu thea

    6 hari yang lalu

    Jadi inget gunung Deket rumah , katanya ada Uler gede banget ketutup batu,kalo melingker bisa sebesar kasurπŸ˜€

  • Fir Daus

    Fir Daus

    6 hari yang lalu

    Part 2 nya ga ada ya ?

  • Bieung Channel

    Bieung Channel

    6 hari yang lalu

    Ular buntet teh, bukannya ular kadut ya a?

  • Hendy Dwi

    Hendy Dwi

    7 hari yang lalu

    Ularnya Orochimaru itu putih

  • Bhotim chamzer

    Bhotim chamzer

    7 hari yang lalu

    Bang panji di sawah orang tua sayah juga ada ular cobra ..tapi buntet.tapi allahadulilah ular nya nggak pernah ganngu petani.😊

  • Mahardika 2006

    Mahardika 2006

    7 hari yang lalu

    Wkwk itu kalo gw yg Nemu welingnya dah ada di gex tu hahaha

  • Liana Intan Savera

    Liana Intan Savera

    8 hari yang lalu

    Dream tim kpn ni kumpul LG

  • Fird Zaki

    Fird Zaki

    8 hari yang lalu

    11:00..ahh siappp.. btw bagus banget tu kenderaan buat explore..

  • Choerudin Akhmad

    Choerudin Akhmad

    8 hari yang lalu

    Eh ada bang inoen kembaranya ki prana😁

  • Lista Sihotang

    Lista Sihotang

    8 hari yang lalu

    Kk

  • Lista Sihotang

    Lista Sihotang

    8 hari yang lalu

    Kk aku pernah liat ular 🐍 putih di kampung ku ular itu sedang makan mangsa nya yg sudah tertangkap tempat nya di Jawa Tengah di sawah kakek ku tapi kalo kk penasaran knp aku bilang aku itu orang batak karena ayah ku orang Jawa gitu

  • Lista Sihotang

    Lista Sihotang

    8 hari yang lalu

    Ini bapak gw semua

  • Lista Sihotang

    Lista Sihotang

    8 hari yang lalu

    Batak hadir

  • Jansenta Tarigan Official Channel

    Jansenta Tarigan Official Channel

    8 hari yang lalu

    Hadir bro Panji
    Stay Tune !!!

  • Kurnia Sandi

    Kurnia Sandi

    8 hari yang lalu

    Kp.barukaso
    Des.sukamulya
    Dekat dengan wisata CURUG BATLEM(batu lempar)
    Di bawah gunung gede.
    Dekat banget sama villa Ki prana lewu

  • Iis Nurmanih

    Iis Nurmanih

    8 hari yang lalu

    Di Bekasi di muara pondok ka paji ada ular besar,,sebesar pohon kelapa ,suka ngejar ngejar nelayan

  • Budi Romagnoli

    Budi Romagnoli

    9 hari yang lalu

    mau tanya dede inoen sama kpl adik kk kah? ko mirip

  • Apri Adventure

    Apri Adventure

    9 hari yang lalu

    Hadir kang Panji πŸ”₯πŸ”₯

  • Ritz Channel

    Ritz Channel

    9 hari yang lalu

    Ki prana muda ketemu ki prana tuwir wkwkwkw

  • love truly

    love truly

    9 hari yang lalu

    Ki prana kepeleset aja woy ngakak , maaf kan saya kii.. ayo trendingkan lagi😭😭😭

  • shimeji

    shimeji

    9 hari yang lalu

    Baru hadir lagi setelag sekian lama absen...

  • muhamad ridho

    muhamad ridho

    9 hari yang lalu

    Bang emang kalo diHutan kaya gitu Gak ada Harimau bukan?

  • Rifki Hidayat

    Rifki Hidayat

    10 hari yang lalu

    Anak gunung tertawa melihat ini

  • Zeks

    Zeks

    10 hari yang lalu

    Ki prana takut sama kodok dari dulu masih lucu wkwk

  • Bgpanloliak Channel

    Bgpanloliak Channel

    10 hari yang lalu

    Karna Kunti udah langka dan Ki prana lewu pun beranjak ke penelusur hutan,,tepat nya mencari ular

  • M Sahrul zr

    M Sahrul zr

    10 hari yang lalu

    Asalamualikum a panji sayah asli cianjur sayah pernah maen ke curug ituh sama tmn tmn

  • CHANEL Tukang Dahar

    CHANEL Tukang Dahar

    10 hari yang lalu

    Gk bkln dpt bang smpe kiamat jg lah ular buntet bukan ular biasa

  • Indriyan 198

    Indriyan 198

    10 hari yang lalu

    si aki mah dari dlu gatakut hanty taoi takut kodok wkwkw

  • Goma ondiya channel

    Goma ondiya channel

    10 hari yang lalu

    Tempatnya keren banget..

  • Bakso Enak

    Bakso Enak

    10 hari yang lalu

    Panji ke Riska Buaya Viral dong...Pak Ambo menunggu ka Panji

  • Yanny PUTRI

    Yanny PUTRI

    10 hari yang lalu

    "" Semangat semua nya, Sebentar lagi puasa, Semoga diberikan Kesehatan dan Rejeki yang melimpah Agar bisa Merasakan Lebaran Tahun Ini ... aminn """"

  • KHOIRUL ANAM98

    KHOIRUL ANAM98

    10 hari yang lalu

    Mna klanjutan vidionya bang

  • Dwi stories

    Dwi stories

    10 hari yang lalu

    Mantap...jossshh..lanjutkan boskuu..

  • Riri Elmarusy

    Riri Elmarusy

    11 hari yang lalu

    Masya allah, keren banget pengambilan videonya. Mantul

  • Haekal Syahrizal

    Haekal Syahrizal

    11 hari yang lalu

    Naekin terus trendingnya

  • najih ridho

    najih ridho

    11 hari yang lalu

    Alprih kemana A

  • Muhammad Fatthul Rahman

    Muhammad Fatthul Rahman

    11 hari yang lalu

    Sia bisa ngelmu kan. Knp ga di pake elmu sia buat nyari begituan.

  • Pulau Biru

    Pulau Biru

    11 hari yang lalu

    147 074 323 sp tau ad rjki

  • setya dwin

    setya dwin

    11 hari yang lalu

    Ki prana & Dede inoen saudara yg terlupakan # mirip #πŸ˜‚

  • REKUGEMU

    REKUGEMU

    11 hari yang lalu

    Indonesia ternyata sangat indah

  • PACARITA

    PACARITA

    11 hari yang lalu

    Mantap keren ini yang saya tungu2 dari dulu kolaborasi yg hebat

  • Putri Latifah

    Putri Latifah

    11 hari yang lalu

    Yg suka petualang tapi gk blh orang tua
    Mana sorakannya πŸ˜ƒπŸ˜„

  • Munif Shahliansyah

    Munif Shahliansyah

    11 hari yang lalu

    Gak ada translate inggris nya gak kaya uler buntet sebelumnya yang 11 bulan yang lalu

  • Samlan Boy

    Samlan Boy

    11 hari yang lalu

    Emang nya gak geli megang ular bang?

  • Has Ria

    Has Ria

    11 hari yang lalu

    Kota palu Sulteng hadir

  • Agus Sutresno

    Agus Sutresno

    11 hari yang lalu

    20:00 Bibi Lung Kau kah itu?

  • Ramdani Gming

    Ramdani Gming

    11 hari yang lalu

    Congrats Tranding 38

  • Alvin Alfarizi

    Alvin Alfarizi

    11 hari yang lalu

    Gunung gede bogor

  • Denih Channel

    Denih Channel

    11 hari yang lalu

    Sumpah semalam mimpi ngvlog bareng bang Panji,anjir sampe sakituna euy, pdahal mah semenjak si garaga di lepasin,udh jarang nontn LG channelnya Panji petualang,.. na ujug-ujug ngimpi mang Panji atu

  • Riyanti Aryanti

    Riyanti Aryanti

    11 hari yang lalu

    Trending!!

  • bboy kojek

    bboy kojek

    11 hari yang lalu

    Dulu di kampung saya juga ada kak panji ular buntet .. ada orang lihat pas maghrib" lewat nyebrang di jln ularnya gede segede botol aqua yg ukr paling gede ularnya buntet..

  • Karina Novyanti

    Karina Novyanti

    11 hari yang lalu

    COLAB SAMA PAK AMBO... SAMA KAYA PANJI PETUALANG.. KALO PANJI BISA NGERTI ULAR MAU APA... KALI PAK AMBO NGERTI MAU BUAYA KAYA GIMANA... POKOKNYA KEREN KALO BISA COLAB SAMA PAK AMBO... MAKIN MENGERTI BAHWA SEBUAS APAPUN BINATANGNYA.. KALO PAKAI HATI KAYANYA BINTANG BUAS KAYA KING COBRA BISA JINAK SAMA PANJI.. BUAYA RISKA BISA JINAK SAMA PAK AMBO PADAHAL SAMA SAMA BINATANG LIAR BUKAN BINATANG PELIHARAAN

  • LANCAH MAUNG

    LANCAH MAUNG

    11 hari yang lalu

    Seruu nih ada tarantula hihi

  • Karyo Udin

    Karyo Udin

    11 hari yang lalu

    Menurut gw ini explore yg sia2.. karna memurut gw.. ular buntet yg katanya berawal dari ular tanah yg bertapa puluhan tahun menjadi braja. Yg dapat membunuh manusia hanya dgn 1 kali loncat.. blmada bukti

  • IRFANNZ TV

    IRFANNZ TV

    11 hari yang lalu

    Semoga yang comen di sini di berikan kesehatan aminnπŸ™πŸ™πŸ™

  • Ragill Hahahaha

    Ragill Hahahaha

    11 hari yang lalu

    Jigana rame kang pas naek mobil naπŸ˜‚

  • Rain

    Rain

    11 hari yang lalu

    Dede kW an nya kiprana lewuπŸ˜‚

  • Gesta Ramadani

    Gesta Ramadani

    11 hari yang lalu

    Lanjut part

  • hidayatullahmaj7

    hidayatullahmaj7

    11 hari yang lalu

    Ki Prana lucu ning hehe

  • ANDI ETIKA PRASETYANDI

    ANDI ETIKA PRASETYANDI

    11 hari yang lalu

    Masya Allah

  • BagasDanis

    BagasDanis

    11 hari yang lalu

    Mas panji mirip kayak bapak saya, dari rambut, vokal kataΒ²nya, semangatnya

  • Annisa Nisa

    Annisa Nisa

    11 hari yang lalu

    Br ingt saya, kalau Ki Prana Lewu itu phobia sama KODOK.
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™βœŒβœŒ

  • Dasuy doclo 24

    Dasuy doclo 24

    11 hari yang lalu

    Saya pernah nemu ular buntet .sebesar betis orang dewasa .panjangnya pling stengah meter..lokasi di perkebunan daerah cianjur desa rancagoong

  • Wiwin Yunarsih

    Wiwin Yunarsih

    12 hari yang lalu

    Ngakak liat yang paling belakang

  • Untung Wijayanto

    Untung Wijayanto

    12 hari yang lalu

    Ini villa yg ada kunti nya πŸ˜‚

  • Fita Fita

    Fita Fita

    12 hari yang lalu

    TRENDING
    TRENDING
    TRENDING
    TRENDING!!!!!!!!!

  • Farhan Fathurrohman

    Farhan Fathurrohman

    12 hari yang lalu

    muak bgt dgr dpt ular langka ngomongin harga trus diambil.

  • Linda Linda

    Linda Linda

    12 hari yang lalu

    Indah nya Alam Indonesia

  • Syahqiera Sapa

    Syahqiera Sapa

    12 hari yang lalu

    Pak Panji di rumah nenek saya ada ula kobra panjang dua meter itu dilihat sama om saya pas mau metik daun pandan

  • firma wati

    firma wati

    12 hari yang lalu

    Resep ih