Begini Aksi Kejar-kejaran Polisi Air dan Udara dengan 'Kapal Hantu'! | Liputan 6

Dipublikasikan tanggal 6 Jun 2021
Ditonton 3 481 320
1 500

Liputan 6 SCTV
Komentar  
  • Garut Turunan Kidul

    Garut Turunan Kidul

    Bulan Yang lalu

    Fast & Furious versi kearifan lokal dengan kapal

    • Miclyn Jangkaru

      Miclyn Jangkaru

      Bulan Yang lalu

      Dipin njir

    • Insani Adilla Salma

      Insani Adilla Salma

      Bulan Yang lalu

      Lol๐Ÿ˜ญ

    • Baka Kun

      Baka Kun

      Bulan Yang lalu

      @the zham waduh elite banget

    • SrapRad

      SrapRad

      Bulan Yang lalu

      LAH DI PIN

    • Pipin Pipin

      Pipin Pipin

      Bulan Yang lalu

      Asal kejar 2 an fasrfurious

  • DJS (SMA) Lovers

    DJS (SMA) Lovers

    18 hari yang lalu

    Judulnya membuat tangan-Ku yang mulia ini memencet Video ini secara sengaja!!! Kurang Hajar!!!

  • ahin Ponsel

    ahin Ponsel

    24 hari yang lalu

    Serakan ditemukan kapal hantu

  • Mandiri Karya

    Mandiri Karya

    28 hari yang lalu

    Untuk para petugas yg khusus nya bertugas di ogan komering ilir , tolong aman kan para bajak laut yg suka membegal para petani tambak .. petani tambak itu orang susah orang kurang mampu dan menunggu ikan dan udang itu lama proses nya .kurang lebih 6-7bulan baru panen ..setelah panen ikan dan udang trus di minta di tenggah laut apa gk kasian setelah sekian lama mereka menunggu hasil panen nya ..tolong buat petugas yg bertugas di sana .untuk aman para bajak laut yg suka membegal para petani tambak .tolong dengar kan aspirasi saya .mewakili para petani tambak yg sudah jdi korban pembegalan di tengah laut ..hormat saya para komandan ..

  • Arif Rap

    Arif Rap

    Bulan Yang lalu

    Bjir ngakak liatnya waktu nerobos๐Ÿ˜‚.. yg bawa kapal: terobos aja la anyingโ—๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • @Dhedhy_91

    @Dhedhy_91

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/aNeGWeEGkCU

  • FAZAR TV OFFICIAL

    FAZAR TV OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Hantu tapi boong hayyuk:v

  • Aldy Kurniawan

    Aldy Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Disangkain fly dasmen ๐Ÿคฃ

  • Ayuri Mina

    Ayuri Mina

    Bulan Yang lalu

    Kirain kapal yang kaya di spongebob๐Ÿ˜ญyang di pake ama 2 pahlawannya spongebob

  • NEW CHANNEL

    NEW CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Jos gandos

  • Yahya Gamer15

    Yahya Gamer15

    Bulan Yang lalu

    Nyesel gw nonton nya

  • bintangezt

    bintangezt

    Bulan Yang lalu

    Ati ati, ada spongebob sama patrick tu pak pol

  • arief rahman

    arief rahman

    Bulan Yang lalu

    pilot nya om gw woy wkwkwk

  • Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar

    Bulan Yang lalu

    Kaya bajak laut

  • Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar

    Bulan Yang lalu

    Ipul

  • Abdul shomad Shomad

    Abdul shomad Shomad

    Bulan Yang lalu

    Tarek ses

  • Yehezkiel Layukan

    Yehezkiel Layukan

    Bulan Yang lalu

    Bar bar di terobos aja tuu hutan bakau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Akmal Maulana

    Akmal Maulana

    Bulan Yang lalu

    Ada" aja "kapal hantu" ,ini bukan era bajak laut boss-, kebanyakan nonton one piece nih admin kayanya wkwk๐Ÿ˜‚

  • Feliks Daniel

    Feliks Daniel

    Bulan Yang lalu

    Yah gue kirain kapal hantu kayak flying ducthmam

  • adit botak

    adit botak

    Bulan Yang lalu

    Gila ga myangkut

  • Bro Eko

    Bro Eko

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kejar kejaran...

  • hp realmi

    hp realmi

    Bulan Yang lalu

    Playing datsmen

  • Indra Yosih

    Indra Yosih

    Bulan Yang lalu

    Woww nyeri sekali

  • Raditya Rafli

    Raditya Rafli

    Bulan Yang lalu

    Wkwkek

  • Raditya Rafli

    Raditya Rafli

    Bulan Yang lalu

    Wkwk

  • PLUR

    PLUR

    Bulan Yang lalu

    Lebay.
    Tangkap dong buronan korupsi dan teroris seprti gitu
    Baru joz

  • Bang Jeeb

    Bang Jeeb

    Bulan Yang lalu

    Emang polisi ga punya rudal padahal tinggal di rudal aja selesai, kalau ga punya ya beli lah di lengkapi fasilitas persenjataan kapal polisi nya

  • Anak Alam

    Anak Alam

    Bulan Yang lalu

    Di kroyok helikopter sama kapal masih lolos hahahaha..
    Perlu di angkat jd kapten kapal perang hahaha..

  • Acing HALILI ENTAR

    Acing HALILI ENTAR

    Bulan Yang lalu

    WAH MANTAB TUH....POLISI BUSA NGEJAR KAPAL HANTU....BISA DIPERBANTUKAN KE PAPUA...BUAT NGEJAR TERORIS PAPUA PAK....

  • Berita Dunia

    Berita Dunia

    Bulan Yang lalu

    TERNYATA HANTU KINI SIANG SINAG GUYSโœ…โœ…โœ…

  • Andre Shien

    Andre Shien

    Bulan Yang lalu

    Ketipu gw..di kira bnran kpl hantu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jonathan Jeconiah

    Jonathan Jeconiah

    Bulan Yang lalu

    Mikir hantu asli . langsung buka karena takut masalah nya dekat sama daerah gw Belinyu

  • Andre van houten TV

    Andre van houten TV

    Bulan Yang lalu

    Mules nontonnya..

  • Arya Prawira Nugraha

    Arya Prawira Nugraha

    Bulan Yang lalu

    0:46 trobos ajalah aingmah wkwkwk

  • mia zumi

    mia zumi

    Bulan Yang lalu

    mungkin ngumpet di wc umum kali bro... wkwkkw

  • Glory Cell

    Glory Cell

    Bulan Yang lalu

    Kapalnya namanya binar terus yg satu ?mslhnya pertanggung jawaban bongkar muat?(tahanan kredit sepedA?belum lunas)sekarang jugak sandar di pelabuhani kal bar ke BWI ktpang(mslhnya ruwed?yg rapi tes lah yg rapi gen lah yg 191 iZi brizi kapal aspal

    • Glory Cell

      Glory Cell

      Bulan Yang lalu

      Sekarang jugak(permainan Sakramen)

  • SEA MUSIC

    SEA MUSIC

    Bulan Yang lalu

    Kirain cuk

  • larahauptman

    larahauptman

    Bulan Yang lalu

    Semangat buat para pemburu penjahat ๐Ÿ‘

  • z/z

    z/z

    Bulan Yang lalu

    flying dutchman?

  • SVR Gaming

    SVR Gaming

    Bulan Yang lalu

    gilaa kenapa gak di suting sekalian bikin filem kaya luar negrii wkwkwkwk,keren ektingnya wkwkwk

  • ใƒžใ‚คใ‚ตใƒฉ

    ใƒžใ‚คใ‚ตใƒฉ

    Bulan Yang lalu

    0:44 waktu kapal mau masuk hutan

  • Mohammad Bakir

    Mohammad Bakir

    Bulan Yang lalu

    Yahh.. Kapalnya ditinggal

  • Iffuth queen

    Iffuth queen

    Bulan Yang lalu

    Aq baru tau kapal hantu itu adalah kapal penyelundup ๐Ÿ˜Œ๐Ÿคญ

  • Ari Xiaomi

    Ari Xiaomi

    Bulan Yang lalu

    tembaki aja om

  • Nyonya muda

    Nyonya muda

    Bulan Yang lalu

    Kasihan hantu nya dibawa bawa...

  • Wilzamzaini TV

    Wilzamzaini TV

    Bulan Yang lalu

    Bukan nya tegang tapi kok malah seru ya

  • Muhammad abidzar

    Muhammad abidzar

    Bulan Yang lalu

    Hantu tidak memiliki Salah apapun. #Justiceforhantu

  • Pedro toMCat

    Pedro toMCat

    Bulan Yang lalu

    Lain kali bawa teknologi yg bisa nembus hutan bakau pak ๐Ÿ˜…

  • Taneuh Kampung

    Taneuh Kampung

    Bulan Yang lalu

    Banyak penjahat di laut y

  • Irawan hnri

    Irawan hnri

    Bulan Yang lalu

    njrr tempat gw cokkk pkp

  • Tegar Fatah

    Tegar Fatah

    Bulan Yang lalu

    Anjing gua kira kapal hantu anjir

  • Iketut Suarta

    Iketut Suarta

    Bulan Yang lalu

    Berita Kya tai

  • Amara

    Amara

    Bulan Yang lalu

    LARII SELAMATKAN KAPAL HANTU KITA (GUANREN) LARI!!๐Ÿšฃ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿšฃ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿšฃ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿšฃ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Lidiya ananda putri

    Lidiya ananda putri

    Bulan Yang lalu

    Gw pikir kapalnya emng hantu gitu njir kek nembus hutan gitu wkwkkw

  • Fauzan Aji Prayoga

    Fauzan Aji Prayoga

    Bulan Yang lalu

    Keren kayak film upin ipin

  • FaZri โ€ขId

    FaZri โ€ขId

    Bulan Yang lalu

    Au ngeri๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • shitpost indo

    shitpost indo

    Bulan Yang lalu

    Gw yg ngira flaying dsmen

  • JIPLONK

    JIPLONK

    Bulan Yang lalu

    Mana hantunya :v

  • XD Muhammad Ardiansyah

    XD Muhammad Ardiansyah

    Bulan Yang lalu

    Kapal hantu pirates of caribian

  • Ocha' Leadies Ciwayyy_-

    Ocha' Leadies Ciwayyy_-

    Bulan Yang lalu

    Dominic cornetto kok dilawan๐Ÿ˜‚

  • santuy max

    santuy max

    Bulan Yang lalu

    xxx next level ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Adasdi Men

    Adasdi Men

    Bulan Yang lalu

    Fast 9 pun minder melihat ini

  • Y Hakim

    Y Hakim

    Bulan Yang lalu

    Wow

  • Gias Tri

    Gias Tri

    Bulan Yang lalu

    Ohnonmon ayukk sembuyiin kapalnya

  • Ricky Yanto

    Ricky Yanto

    Bulan Yang lalu

    Coba suruh ngejar Karun Masiku ato opm...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • JT Story

    JT Story

    Bulan Yang lalu

    Sudah hantu kok dikejar?

  • OLENG Otomotif LENGkap

    OLENG Otomotif LENGkap

    Bulan Yang lalu

    *Good Job Pa Polisi* ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Obik To Biki

    Obik To Biki

    Bulan Yang lalu

    Ghost flat

  • Eunike Valencia 2009

    Eunike Valencia 2009

    Bulan Yang lalu

    Kukira kapal berhantu beneran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Tertipu dengan judulnya๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ญ

  • Parung Ceuri

    Parung Ceuri

    Bulan Yang lalu

    Ko bisa ke darat

  • Hendra 15

    Hendra 15

    Bulan Yang lalu

    Kacau ko orng2 ny ga dikjar langsng. Cba plisi2 diluar sna ga akan lepasin gtu aj para pmbrontak or pnjahat.

  • Mochamad Agus Pramudia

    Mochamad Agus Pramudia

    Bulan Yang lalu

    Alahhh gua kira itu ada hantu beneran ๐Ÿ˜ญ

  • PengenSukes

    PengenSukes

    Bulan Yang lalu

    Kena tipua sama judul DisLike aja yakan

  • Veteran Assasin

    Veteran Assasin

    Bulan Yang lalu

    Pelaku Tidak Akan Bisa Melarikan Diri,Lari Jauh Jauh Banget Bisa,Tapi Kalau Saatnya Pindah Alam,Goodbye!

  • ARIF FIRDATA

    ARIF FIRDATA

    Bulan Yang lalu

    Mungkin kapal tak berawak tuh dikendalikan pakai remote kontrol jarak jauh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ilham

    Ilham

    Bulan Yang lalu

    Sayang sekali hantunya gk ketangkap

  • Munaroh Sistika

    Munaroh Sistika

    Bulan Yang lalu

    kapal spt itu, ngejar kok pake perahu nelayan pak, dimana fasilitas polair,nya.?

  • Mhd Alfarizzi

    Mhd Alfarizzi

    Bulan Yang lalu

    Detik 48.
    Buset bang,trobos ajala anj wkwk

  • malta elbanjar27

    malta elbanjar27

    Bulan Yang lalu

    https://www.instagram.com/p/CP_6MXiHq_c/?utm_medium=copy_link

  • Tina Setiawati

    Tina Setiawati

    Bulan Yang lalu

    Kirain emang kapal nya di bawa hantu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagas Raditya

    Bagas Raditya

    Bulan Yang lalu

    Bintang berapa nih๐Ÿ˜‚ ( GTA )

  • eddy prawira

    eddy prawira

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ga ditembak??

  • Yani Risma

    Yani Risma

    Bulan Yang lalu

    kirain kpal nya hantu

  • ratna km

    ratna km

    Bulan Yang lalu

    Keren rodanya gak keluar pas di darat

  • Suka analisa gameplay Orang

    Suka analisa gameplay Orang

    Bulan Yang lalu

    Cali cartel action

  • Fuck Weebs

    Fuck Weebs

    Bulan Yang lalu

    Hadeuh amat

  • Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    Bulan Yang lalu

    Mungkin itu hantunya paul walker keknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hendri Permana

    Hendri Permana

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ulfa Nrni

    Ulfa Nrni

    Bulan Yang lalu

    Astaga sumpah aku liat ini malah ngakak liat komen netizen lebih seru wkwk๐Ÿคฃ

  • killer

    killer

    Bulan Yang lalu

    Gua kirain playindthatsmen๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • kanjeng doso

    kanjeng doso

    Bulan Yang lalu

    Dan akhirnya lolos betapa hebatnya polisi kita. Malah bisa ngerekam bukannya ketangkep ๐Ÿ™

  • Anoj theman

    Anoj theman

    Bulan Yang lalu

    Semoga bapak2 yg bertugas diberi keselamatan dan bisa pulang kerumah kumpul dgn keluarga๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Saung Misteri

    Saung Misteri

    Bulan Yang lalu

    Kirain rak kasat mata

  • Awan Putuh

    Awan Putuh

    Bulan Yang lalu

    Hohohoho
    Coba dibikin film dong

  • Akun Fake

    Akun Fake

    Bulan Yang lalu

    Gas terus, jangan sampe kecolongan

  • Kim Nana

    Kim Nana

    Bulan Yang lalu

    Ku kira hantu setan

  • I AM NABABAN

    I AM NABABAN

    Bulan Yang lalu

    Nahkoda nya memang joki... Tau aja ilmu selamat...

  • Galih Soeroso

    Galih Soeroso

    Bulan Yang lalu

    Bunuh saja seharusnya polisi kurang tegas coba kasih militer sudah diledakkan jangan kuatir HAM mereka penjahat gak akan pengaruh terhadap kemajuan progress kemajuan NKRI

  • Hasan Maya

    Hasan Maya

    Bulan Yang lalu

    Ternyata hantunya manusia yg nyata

  • Fachri Yulfiansyah

    Fachri Yulfiansyah

    Bulan Yang lalu

    Bintang 3