Begini Pengakuan Arsyad Saat Ditanya Soal Ria Ricis - Rumah Seleb Ramadhan

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 159 157
24

Arsyad digosipkan dengan Ria ricis, kebetulan nih Arsyad jadi bintang tamu di Rumah Seleb Ramadan dan ditanya sama Raffi Gigi soal kedekatannya dengan Ria ricis. gosip doang apa beneran sih?
Ngabuburit nunggu buka makin seru di temani Rumah Seleb! Ada host baru yang siap bikin suasana makin seru, Syahnaz & Jeje Govinda ga kalah hebohnya dari RANS & BAPAU Family loh! Semua ada di sini, mulai dari bintang tamu selebritis yang hits, tips ramadan, menu-menu kuliner ramdadan kekinian, sampai info-info yang lagi viral #RumahSeleb
=================================
Subscribe Rumah Seleb IDvision Channel bit.ly/29RH8PH
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Rumah Seleb MNCTV
Komentar  
  • Yaelah Indomie_

    Yaelah Indomie_

    11 menit yang lalu

    Ziva moodboster bgy siih 😂❤

  • Annisa Damayanti

    Annisa Damayanti

    44 menit yang lalu

    Gk setuju klo alshad sma ricis. 100% gk SETUJU mending ricis sma cwo laen jgn sma alshad ricis byk sensasi tuh org gk pantes sama alshad.

  • Dera Wihayu

    Dera Wihayu

    2 jam yang lalu

    ALSHAD MIN! hadeuh

  • Rini Idol

    Rini Idol

    3 jam yang lalu

    Insya ALLAH ada yng Bisa menerima atuh a sma yng 1 hobby pastinya tauuuuu laaahhhh

  • Rini Idol

    Rini Idol

    3 jam yang lalu

    Mendukung bngt RANS FAMILY aa.alshad sma yuyun cucoookkk eiiiim

  • Rini Idol

    Rini Idol

    3 jam yang lalu

    Dwhhh ileeehh kesini ngode kesono ngode U ,, smpe bikin jdi ada berita yng ngga" gara" U CeNeSoSigtl

  • Little Kruchil's

    Little Kruchil's

    4 jam yang lalu

    Kenapa jadi ARSYAD . Fiks fansnya marah besar . A L S H A D

  • Bi Neng

    Bi Neng

    4 jam yang lalu

    Amiiiin ya Alloh ... semoga jodoh

  • Delfika Ramadhani

    Delfika Ramadhani

    4 jam yang lalu

    Masak sama ziva, ziva sama harris kan beda agama

  • pipit dwi lestari

    pipit dwi lestari

    5 jam yang lalu

    Alshad ini calon suami nya icis tp masih di keep

  • Amran Arsyad

    Amran Arsyad

    5 jam yang lalu

    Marga saya di pakai oleh kak alshad 🤣

  • Muhammad Yuda Pratama

    Muhammad Yuda Pratama

    6 jam yang lalu

    Typo yang membagongkan

  • De Vina

    De Vina

    6 jam yang lalu

    Kak alsad kalomain sama pehiyaran ya lucusih😃

  • Muhammad Rafi'i

    Muhammad Rafi'i

    6 jam yang lalu

    Undang ria ricis sm dr.adit donk....

  • Rayhan Wijaya

    Rayhan Wijaya

    7 jam yang lalu

    Alshad Pantek Bukan Arsyad

  • Adek Mayasari

    Adek Mayasari

    8 jam yang lalu

    Alyunnn

  • Bintu Hamid

    Bintu Hamid

    8 jam yang lalu

    Yuyun ... Alshad gemoy

  • friends ebt

    friends ebt

    8 jam yang lalu

    wah alshad lulusan unpad

  • Marlina Wiwin

    Marlina Wiwin

    8 jam yang lalu

    JEJE LUCUUU

  • Marlina Wiwin

    Marlina Wiwin

    8 jam yang lalu

    ALSAD GANTENNG DAN PEMBERANI BAIK LAGI TDK SOMBONG

  • Rahma Rizkia Official

    Rahma Rizkia Official

    9 jam yang lalu

    Undang ka ricis sama ka alshad dong minn..
    Pliss yg setuju like ya, biar kebaca sama miminnya

  • Niza andita solehatan 9.6

    Niza andita solehatan 9.6

    10 jam yang lalu

    Alyun

  • M Jazu

    M Jazu

    11 jam yang lalu

    Kenapa jadi arsyad?

  • AZZAM Kaoqi

    AZZAM Kaoqi

    11 jam yang lalu

    Ngundang alwi assegaf dong aa rafi

  • RV channel

    RV channel

    13 jam yang lalu

    Alshad jgn bilang enggak2 mulu ntar kayak gigi awalnya enggak akhirnya nikah beneran lho..

  • Vanessa Azahra Lubis

    Vanessa Azahra Lubis

    14 jam yang lalu

    TERNGIANG NGIANG OYY PAS ALSHAD BILANG RIA SADIQAH

  • myueyellow

    myueyellow

    16 jam yang lalu

    Tadi pas udah bahas Haris mukanya ziva kaya gak enak gitu Fiks bener ziva sama haris

    • Jihan Jalilah aflah

      Jihan Jalilah aflah

      16 jam yang lalu

      Gk usuh nuduh dulu deh kan belum ada buktinya

  • naira Ratu sofya

    naira Ratu sofya

    16 jam yang lalu

    AA rafi undang ratu Sofya sama Keisha Alvaro dong🙏🙏

  • Nur Liza

    Nur Liza

    17 jam yang lalu

    ALSHAD YAAAA BUKAN ARSYAD,SALAH NAMA TUHHH GW KAGAK TERIMAAA IDOLA GW SALAH NAMAAA

  • zulie zul

    zulie zul

    17 jam yang lalu

    Yg setuju alshad sama ricis siapa?

  • enisugiarti enisugiarti

    enisugiarti enisugiarti

    17 jam yang lalu

    alsad jangn sama ricis deh sama yg lain aja, ewe kegstelan ya ri i itu ngejar2 kamu,, kmu tau orang kaya,,dia orang matre,,

  • Neng Sih

    Neng Sih

    19 jam yang lalu

    Alhamdulilah aku setujuh kl alsadh sm ricis

  • Erifka Safitriahmad

    Erifka Safitriahmad

    19 jam yang lalu

    SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021
    BISMILLAH THR ONLINE
    #THRONLINERICIS
    IG :@Safitriahmadika

  • Erifka Safitriahmad

    Erifka Safitriahmad

    19 jam yang lalu

    SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021
    BISMILLAH THR ONLINE
    #THRONLINERICIS
    IG :@Safitriahmadika

  • Erifka Safitriahmad

    Erifka Safitriahmad

    19 jam yang lalu

    SETAN TAUBAT BALIK LAGI 2021
    BISMILLAH THR ONLINE
    #THRONLINERICIS
    IG :@Safitriahmadika

  • Lis Tianawati

    Lis Tianawati

    19 jam yang lalu

    Gak seru ad alshad tpi gak ad icis...

  • Lis Tianawati

    Lis Tianawati

    19 jam yang lalu

    Setuju bgt arshad sama ricis

  • Nining Hasanah

    Nining Hasanah

    20 jam yang lalu

    Salah nama

  • mira kurniawati

    mira kurniawati

    21 jam yang lalu

    kalo nikah sih setju banget ka alsad sama ka icis

  • Ramdi

    Ramdi

    21 jam yang lalu

    Wadaw salah tulis nama orang!!!

  • Julia Soedarjo

    Julia Soedarjo

    21 jam yang lalu

    Alshad
    Yuyun

  • melatia agustina

    melatia agustina

    22 jam yang lalu

    Sempet ada yang manggil alshad : Eshan
    Sekarang manggil alshad : arsyad 😂😂😂

  • Aven Ajong

    Aven Ajong

    Hari Yang lalu

    Acaranya kurang menarik min

  • Amhy yoo 95

    Amhy yoo 95

    Hari Yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ALLAHUMA SHOLLI ALLA SAYDINNA MUHAMMAD WA ALAA AALII SAYDINNA MUHAMMAD''ALSHAD KAUTSAR AHMAD DAN RIA YUNITA BERJODOH DUNIA DAN AKHIRAT DAN MENIKAH DI TAHUN INI''AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN

  • amiraa

    amiraa

    Hari Yang lalu

    dahlah yang kemren aja belom kelar tenang ajaa jodoh Ricis udah ditulis di lauhul mahfudz mau seberapa banyak cowo yang dishipperin bakal kalah sama takdir tuhan

  • J_ Saputro86

    J_ Saputro86

    Hari Yang lalu

    Bisa puyeng ntar ricis lo sampe berjodoh ma alshad karna alshad ganteng dan sultan pasti bnyak cwe cantik dan sexy yg godain😂pastinya tmen cwe nya alshad gk hanya ricis doank✌️✌️

  • Fita Choirotin nisa

    Fita Choirotin nisa

    Hari Yang lalu

    sejak kapan namanya ganti🤣

  • Agus Firmansyah

    Agus Firmansyah

    Hari Yang lalu

    Nex ...undang atta halilintar SMA Aurel Hermansyah

  • Manusia

    Manusia

    Hari Yang lalu

    Arsyad😑

  • mdida baniadam

    mdida baniadam

    Hari Yang lalu

    " RIA SADIQAH "

  • Prediksi Bola 98%

    Prediksi Bola 98%

    Hari Yang lalu

    Dr jawaban alshad tersirat kaga mau dompleng nama besar ricis..

    • Titi Erlinah

      Titi Erlinah

      4 jam yang lalu

      @Prediksi Bola 98% memang betul, kemanapun diajak kolabs si A alshad masih konsisten dengan konten edukasi hewan kesayangan

    • Prediksi Bola 98%

      Prediksi Bola 98%

      16 jam yang lalu

      @vicky utami kirain gua doang yg mkir gtu..lebih antusias ngomongin hewan drpd kisah cintanya

    • vicky utami

      vicky utami

      20 jam yang lalu

      Benerrr jempol 5

  • Fya Fyh_

    Fya Fyh_

    Hari Yang lalu

    arsyad siapaa??wkwk

  • Rahma _RSA

    Rahma _RSA

    Hari Yang lalu

    Dan kak alshad sering megang 🐕 jadi kan gak boleh kak icis nikah sama orang yang suka megang 🐕 gak boleh sama kakak nya kak icis jadi gak sukai

  • Rahma _RSA

    Rahma _RSA

    Hari Yang lalu

    Tapi kan harus cuman sahabatan gak boleh nikah soal nya kak ziva sama kak Harris beda agama

  • Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    Hari Yang lalu

    Mending ini ganti deh adminnya jadi saya masa nama bintang tamu sendiri salah. Gak riset dan ketauan asal banget

  • talita channel

    talita channel

    Hari Yang lalu

    Tak pyh pcran jnj ad kepastian

  • talita channel

    talita channel

    Hari Yang lalu

    Sweet yee .

  • talita channel

    talita channel

    Hari Yang lalu

    Smg berjodoh laa..

  • Alma Nur amelia

    Alma Nur amelia

    Hari Yang lalu

    Ga cocok alocad Ahmad sama riaricis ricis cocok nya sama Haris

  • nana singapore

    nana singapore

    Hari Yang lalu

    Pusing ih😂

  • lena angel

    lena angel

    Hari Yang lalu

    Siva kan udah punya pacar pilot...Harris udh kyk kakak adek ma Siva...
    Alsyad jujur bgttt orang nya tau klo ricis dkt ma Harris pdhl kan sstttttt....diam aja syad...knp gk pura2 gk tau aja...

    • mifta rosida

      mifta rosida

      Hari Yang lalu

      @Eva Azziza bnr bgt tapi lbh baik bgini si

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      @mifta rosida iyh artinya.... Semua dekat tapi alshad lebih menutupi itu semua, takut nanti jad bom lagi...

    • mifta rosida

      mifta rosida

      Hari Yang lalu

      Tapi pas syahnas bilang harris deket sm ziva ricis deket sm alshad, alshad gk ngelak gmn tu?????

  • Nasywa Zahra

    Nasywa Zahra

    Hari Yang lalu

    Np jadi arsyad?

  • azza Nada

    azza Nada

    Hari Yang lalu

    Ziva😒

  • Sezizah Official

    Sezizah Official

    Hari Yang lalu

    ARSYAD TEH SAHAAA😭
    NU AYA GE ALSHAD MIMINN😀💗

  • Khadeeja Indo

    Khadeeja Indo

    Hari Yang lalu

    ricis mah biar berjilbab tpi termasuk ply girl semua cowok di deketin ...

    • J_ Saputro86

      J_ Saputro86

      Hari Yang lalu

      @Eva Azziza iya bner lgian deketin banyak cwo kan cuma buat konten biar dapet view banyak tpi sayank view nya makin dikit bnget,,mungkin itu yg bkin netizen ilfil jadi gk suka dengan konten ricis karna terlalu sering kolab gonta ganti cwo

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Kalo gak pernah berteman dngn cowok Emg susah dijelasin, ricis itu tipe yg sama kayak aku, lebih suka berteman dngn cowok, karena cowok gak ribet, gak over kayak cewek, dan gak lama dandan, bosan banget nungguin temen cewek kalo kondangan, liburan kayak nunggu emak aku belanja di dapur itu kalo mnrtku yahh

  • Alicia

    Alicia

    Hari Yang lalu

    Akuu selalu doain yg terbaik utk aa dan yuuyuunn

  • Erni yulia

    Erni yulia

    Hari Yang lalu

    Mon maap ini typo bgt mimin ny btw ALSHAD bukan ARSYAD😭😭

  • Noor Emiliani

    Noor Emiliani

    Hari Yang lalu

    Arsyad bngett😂😭😭😭

  • Bayu Six

    Bayu Six

    Hari Yang lalu

    SIMAK ! TERAWANG HUBUNGAN ALSHAD AHMAD DAN RIA RICIS PANGGIL SAYANG ? - SANG PERAMAL - EPS 53 https://youtu.be/8YxVD8TZePc

  • Aylie Aylie

    Aylie Aylie

    Hari Yang lalu

    Cocok si krn suka binatang

  • Alfiyah Aflaha

    Alfiyah Aflaha

    Hari Yang lalu

    Ini adminnya siapa sih GK kenal sma alshad apa gmna😭,ngakak Weh😭😂

  • Miss Lely

    Miss Lely

    Hari Yang lalu

    Sikad shaaadddd

  • Lilis Toboali

    Lilis Toboali

    Hari Yang lalu

    Demi apa gua ngeship bgt mereka berdua alyunnnn luvluvluv

  • Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    Hari Yang lalu

    Cewe satu dijodoh2in sm bnyak cowo

  • Syarifatul Amanah

    Syarifatul Amanah

    Hari Yang lalu

    Alshad bukan cowoknya icis tapi calon suaminya...aamiin...

    • Tiwi tiwi

      Tiwi tiwi

      8 jam yang lalu

      Aamiin..

    • Amhy yoo 95

      Amhy yoo 95

      Hari Yang lalu

      ALLAHUMA SHOLLI ALLA SAYDINNA MUHAMMAD WA ALAA AALII SAYDINNA MUHAMMAD AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Aamiin....

    • mifta rosida

      mifta rosida

      Hari Yang lalu

      Aamiinnnn

  • Aniani Ani

    Aniani Ani

    Hari Yang lalu

    Semoga aja berjodoh

  • Susi Kurniawati

    Susi Kurniawati

    Hari Yang lalu

    Undang atta Aurel dong

  • Rini Yanti

    Rini Yanti

    Hari Yang lalu

    Mudahan bejodoh

  • Syifa Nurlatifah

    Syifa Nurlatifah

    Hari Yang lalu

    yang ditunggu akhirnya di up

  • sabrina zahra

    sabrina zahra

    Hari Yang lalu

    Ka itu namanya Alshad bukan nya Arsyad

  • Shusie Ussyka

    Shusie Ussyka

    Hari Yang lalu

    Undang mereka berdua 😀

  • Nurul Nuril

    Nurul Nuril

    Hari Yang lalu

    Yang di tunggu" netizen😅

  • Nisa Anisa

    Nisa Anisa

    Hari Yang lalu

    Iya deh si Haris mending sama ziva,alshad sama Yuyun cocok

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Setuju pake bingitttt

  • Yatinuri Nuri

    Yatinuri Nuri

    Hari Yang lalu

    Aku juga suka SMA alshat

  • Museum Story

    Museum Story

    Hari Yang lalu

    kasihan ya alshad udah di bully 4 kakak cewek sekarang diteror sepupu cewek wkwkwk

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Makanya nikah, biar gak dibully lagi, yakin deh

    • Nurul Aini

      Nurul Aini

      Hari Yang lalu

      Bener 😂

  • Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    Hari Yang lalu

    Kalo mereka LG PDKT kita doakan saja

  • Sri Nuryati

    Sri Nuryati

    Hari Yang lalu

    Biar rasa nyaman mereka keep dulu tanpa d umbar2 kita hanya bisa berdoa yg trbaik dari yg terbaik

  • Yusuf Fauzan

    Yusuf Fauzan

    Hari Yang lalu

    Alshad bukan arsyad

  • Khoerunnisa Yusri

    Khoerunnisa Yusri

    Hari Yang lalu

    jadi aku yang baper yaaa. pas a alshad bilang "ria shadiqah"🤭

  • Afifah Fithriya Tsabita

    Afifah Fithriya Tsabita

    Hari Yang lalu

    ALSHAD woy bukan ARSYAD
    Gue bantu ya Min:
    1. Judul dan description box Arsyad harusnya *Alshad*,
    2. Ria ricis harusnya *Ria Ricis* karena nama orang (description box),
    3. Baris ke empat gosip harusnya *Gosip* (description box),
    4. di temani harusnya *ditemani* karena bukan termasuk tempat jadi tidak perlu dipisah. Kata di- seharusnya di spasi apabila menyatakan tempat (description box),
    5. ramdadan harusnya *ramadan* (description box).

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Gak apa2 bawaan puasa

  • Aldo Rama Wijaya

    Aldo Rama Wijaya

    Hari Yang lalu

    Arsyad ga tuh wjwk

  • Adelia Falestine

    Adelia Falestine

    Hari Yang lalu

    Harcis

  • ceu ey ey

    ceu ey ey

    Hari Yang lalu

    Alsyad sodara nya maksa semua.. berarti setuju tuh kalau alsyad sama ricis

  • Ali Khazhim

    Ali Khazhim

    Hari Yang lalu

    Maju aja Arsad,kak icis belum ada yang punya,haris cuma temen aja.berjuanglah .... anak nya Solehah.

  • mifta rosida

    mifta rosida

    2 hari yang lalu

    Alshad jawabnya kek hati" bgt, bnr gitu shad dari pd huru hara ye kan..
    Mb gigi : lu udah siap nikah blm???
    Alshad : belum
    Mb gigi : yakinn bner
    Alshad : senyum" salting
    Kata alshad RIA SADIQAH gue aminin ya shad wkwkwk spontan ya shad
    Dan pas syahnas bilang sekarang tu harris deket sm ziva dan alshad deket sm ricis tu alshad gk ngelak brrti bnr wkwk

    • mifta rosida

      mifta rosida

      12 menit yang lalu

      @Nuraida Fitri iya terus???

    • Nuraida Fitri

      Nuraida Fitri

      5 jam yang lalu

      @Kanza humaira beda keyakinan kan

    • mifta rosida

      mifta rosida

      6 jam yang lalu

      @Kanza humaira emng gue bilang harris suka ziva????

    • Kanza humaira

      Kanza humaira

      6 jam yang lalu

      haris ga suka ziva.. lihat yutub uya kuya haris

    • mifta rosida

      mifta rosida

      Hari Yang lalu

      @Eva Azziza makanya udah di ancang" ini jawabannya sm alshad yg bnr tu ya RIA SADIQAH krena itu spontan wkwkkw

  • FADILLA

    FADILLA

    2 hari yang lalu

    Alshad bukan arsyad

  • nanok paten

    nanok paten

    2 hari yang lalu

    👍👍👍🙏

  • Triie Wisnu87

    Triie Wisnu87

    2 hari yang lalu

    Kalo aku perhatikan sih ya, semenjak haris deket ma ziva hbngan ricis ma haris jadi jauh, gk tau juga siihhh🤣🤣

    • Eva Azziza

      Eva Azziza

      Hari Yang lalu

      Ziva gebet aja Harris..cocok loh...

    • Rindawati DPU

      Rindawati DPU

      Hari Yang lalu

      Justru setelah ricis sama haris renggang baru alshad dkt sm ricis, kalo ziva sama haris deketnya karena 1 acara yaitu pesbuker.

  • Eni Lombok

    Eni Lombok

    2 hari yang lalu

    Cocok

  • Sapar Muis

    Sapar Muis

    2 hari yang lalu

    ARSYAD😭