BEGINI SOSOK KAPTEN AFWAN DI MATA MANTAN PRAMUGARI SRIWIJAYA AIR | RUMPI (11/1/21) P1

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
Ditonton 1 414 075
289

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idvision.info/first/video/kmOnpbuSfKagpKQ.html
PART 2: idvision.info/first/video/pKyZaNahg4Wqr8Y.html
PART 3: idvision.info/first/video/mX6RapmWqWOJarA.html
PART 4: idvision.info/first/video/coB7qsRgdnqZg84.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi11Januari2021

TRANS TV Official
Komentar  
  • A3 Air Rifle

    A3 Air Rifle

    2 jam yang lalu

    Sedih melihatnya.... Ditinggal teman dekat, apalagi seorang teman dekat seprofesi..keluarga dan sanak saudara...Semoga semua korban diterima di jannahnya Alloh SWT..amiiin

  • Bella Sofiah

    Bella Sofiah

    6 jam yang lalu

    Innalilahi wah innalilahi ro'ziun turut berduka cita smga d tempat kan d syurga allah amiin ya allah skit bnget

  • santi nurhamidah

    santi nurhamidah

    7 jam yang lalu

    Ya Allah nangis bgt 😭😭😭 semoga Korban menjadi ahli surga diampuni kesalahannya

  • Diah Annastasya Ys

    Diah Annastasya Ys

    11 jam yang lalu

    Bu Rufa (marufatul)😭
    Bu rufa adalah dosen baik, ibu baik, kakak baik... Setiap kali mendekati waktu sholat beliau selalu memberikan break ke murid utk sholat tepat waktu atau masuk sesudah lepas sholat 😭😭😭
    Masih terngiang jelas dikepala setiap kali ketemu ibu rufa mahasiswa sangat antusias dan selalu ngambil tangannya cium tangan dan sapaan dari beliau teringat jelas "Haiiii sayangg" 😭😭😭
    MasyaAllah sakit sekali rasanya kalau diingat-ingatt
    Ada anak yang masih sangat kecil menunggu ibunda,ayahanda sekaligus nenek nya pulang😭😭😭

  • riswan hartawan

    riswan hartawan

    14 jam yang lalu

    Semenjak Pesawat SJ jatuh,, sya selalu menghadap ke langit sambil berdoa " semoga tiba selamat " kalau ada pesawat yg Lewat 🥺🥺😇

  • Etha Haritasni

    Etha Haritasni

    15 jam yang lalu

    Al fatiah untuk semuan korban sriwijaya🙌🏻😇

  • Irfan Putra harwika

    Irfan Putra harwika

    20 jam yang lalu

    Mantep tuh mas irvansyah , segala sesuatu yang sudah di tetapkan oleh Allah , tidak akan ada satu mahkluk pun yang mampu merubah , memperlambat maupun mempercepat , Allah sebaik - baik nya perancang rencana , semoga Allah jauhkan dari fitnah kubur untuk semua korban , dan Allah ringankan hisab nya di hari kiamat kelak 🙏

  • Almong _rakatcintadamai _17

    Almong _rakatcintadamai _17

    23 jam yang lalu

    😭😭😭

  • DaNa DaNu

    DaNa DaNu

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • diva natasya

    diva natasya

    Hari Yang lalu

    Sya yg bukan siapa" para korban jga rasanya sedih bngt aplgi bagian keluarga / orang dekat korban 😭😢

  • Adheeva Salsabila R

    Adheeva Salsabila R

    Hari Yang lalu

    Khusnul kotimah untuk semua korban pesawat sj182 aminnn ya robbal alaminnn

  • The Tarap's YG09

    The Tarap's YG09

    Hari Yang lalu

    Teh novi

  • Apriz Rizon

    Apriz Rizon

    Hari Yang lalu

    keluarga yg jadi korban org baik smua.. tuhan memilih mreka untuk di tempatkn di syurga

  • istiqomah

    istiqomah

    Hari Yang lalu

    baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban, orang baik akan di ambil roh dan jasatnya di angkat naik ke surga. semoga allah melindungi kita semua

  • Herman Erru

    Herman Erru

    Hari Yang lalu

    Jika keadaan nya sedih tolong sediakan tisu sebelum tamu di undang, emba novi nangis terisak isak crew rumpi gak ada yang ngasi tisu sampai mba novi usap air mata pakai tangan, rumpi NO tisu

    • Jefry Martin

      Jefry Martin

      2 jam yang lalu

      Tisu mahall guys ekwkwjw

    • Arya Sigit

      Arya Sigit

      12 jam yang lalu

      Iya bener kasian nangis ndak di kasih tissue

    • Anna Anggraini

      Anna Anggraini

      Hari Yang lalu

      Kurang peka,,gak care..

    • Destya Septiani

      Destya Septiani

      Hari Yang lalu

      Pelit amat yaaaa😅

  • Rieke Hendrayani

    Rieke Hendrayani

    Hari Yang lalu

    Baik itu pilihan, ibadah itu kewajiban ~ Captain Afwan😭

  • Kim Naa

    Kim Naa

    Hari Yang lalu

    nangisssss aku ... sedih

  • Cece Effendy

    Cece Effendy

    Hari Yang lalu

    semoga husnul khotimah dan kelg dpt sabar serta ikhlas aamiin😭

  • Intan Ramadha Putri

    Intan Ramadha Putri

    Hari Yang lalu

    Yaa allah ,,walaupun kita tdk saling kenal ,seolah kesedihan musibah ini seperti menimpa keluarga sy sendiri karena di dlm pswt itu byk orang2 soleh,😭inilah kehidupan,semua milik allah dan pada akhirnya kita akan kembali pula kepadaNy semoga di beri ketabahan dan kekuatan para keluarga korban,,Aamiin

  • Syahrifa Ninggrum

    Syahrifa Ninggrum

    Hari Yang lalu

    Mba ros,, tisu nya gak ada

  • Siti Nurajijah

    Siti Nurajijah

    Hari Yang lalu

    Ka novi lembut bnget gampang nangis

  • Cerita Nafis Kinara

    Cerita Nafis Kinara

    Hari Yang lalu

    Semoga Captain Afwan dan seluruh penumpang diterima di sisi Alloh dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  • Fatin Shahira

    Fatin Shahira

    Hari Yang lalu

    Mbaknya dikasi tisu dong

  • Vita

    Vita

    Hari Yang lalu

    Yaallah😭😭😭😭

  • Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri

    Hari Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi Raji'un
    Semua keluarga
    Allah begitu cintanya Allah sama kelurganya Ustad Irfan
    Mudah2an Ustad Irfan yg di tinggal seorang diri , mudah2an di kasih ke tabahan

  • Gracia Dharmasari

    Gracia Dharmasari

    Hari Yang lalu

    Innalillahi wainnalilahi rajiun, InshaAllah Husnul Khotimah Aamiin Ya Allah 🙏

  • Cha Cha

    Cha Cha

    Hari Yang lalu

    safar itu apa

    • Kim Naa

      Kim Naa

      Hari Yang lalu

      safar itu bepergian dari suatu daerah ke daerah lain yg jaraknya lumayan jauh.

  • Adrian is good

    Adrian is good

    Hari Yang lalu

    mantan gw😭

  • Didi Neymar

    Didi Neymar

    Hari Yang lalu

    Ya Alloh...😭😭😭

  • Yudha Septa Hermawan S.h

    Yudha Septa Hermawan S.h

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/n055qadKUac

  • Arsenio Soares

    Arsenio Soares

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas tragedi yng menimpa pesawat SJ-182 dari negara tetanga Timor Leste😭😭🙏🙏smga mereka di tenangkan di sisi maha kuasa🙏🙏😭😭

  • BUWONG APA TU ?

    BUWONG APA TU ?

    2 hari yang lalu

    Al-Fatihah untuk semua korban SJ-182 semoga mereka Syahid.

  • Nelinda Riskiana

    Nelinda Riskiana

    2 hari yang lalu

    Aku merinding semua nangis...ya Alalh mudahkan semua korban kembali kepada kluarga...smg sgera diketemukan para korban ya Allah amin

  • Agustine Oeleu

    Agustine Oeleu

    2 hari yang lalu

    Air mata jatuh ya Tuhan 😭😭

  • PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    2 hari yang lalu

    Napa ngundang nih cwek ?

  • fayza amanda

    fayza amanda

    2 hari yang lalu

    Di indonesia tuh udah banyak bgt kejadian plane crash...tp dr sekian banyaknya kasus,entah kenapa crash jya sj182 ini paling bikin nyesek...hati ikut sakit rasanya 😭😭

  • Yulistiati Suartini

    Yulistiati Suartini

    2 hari yang lalu

    Sabar dan tawakal bang Irvan, gabung dg keluarga Kalbar ( K3B ) di Bandung

  • Bon Aji

    Bon Aji

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/ypf21cnfxsw

  • Renawati Wati

    Renawati Wati

    2 hari yang lalu

    Y'allah padahal aku gc kenal sama sekali sama mereka,, tpi hati ku ikut nyesek,, sakitt sekali melihat mereka 😭😭😭😭😭

  • Renawati Wati

    Renawati Wati

    2 hari yang lalu

    Emg dasar is dahlia tu sok pinter sok bagus suaranya,, padahal lebih jelek 🤮🤮🤮

  • Iwet Aja

    Iwet Aja

    2 hari yang lalu

    Tanpa disadari air mataku mengalir,tentang captn afwan

  • AKMAL MALO

    AKMAL MALO

    2 hari yang lalu

    Itu pesawat nga bisa dibuka pintunya saat udah dekat air biar pada lompat di air aja

  • Nurul Azizah

    Nurul Azizah

    2 hari yang lalu

    Smoga para korban Husnul Khotimah. Aamiin🙏

  • sulastri Alkhodijah

    sulastri Alkhodijah

    2 hari yang lalu

    Semoga semuanya Khusnul khatimah Aamiin

  • Layin Nafisah

    Layin Nafisah

    2 hari yang lalu

    Aku juga sedih banget atas kejadian ini🥺🥺🥺🥺

  • Aini Manizz

    Aini Manizz

    2 hari yang lalu

    Knpa gk sigap bgt sik liat org nangis gk ligat kasi tissue,, kbiasaan deh acara tv klo ad yg nangis gk ligat kasi tissue,, kesel gue

  • Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment

    2 hari yang lalu

    mengenal sosok captain afwan yang dikenal rajin beribadah https://youtu.be/Rax9e9UtlQw

  • Jarol Rara

    Jarol Rara

    2 hari yang lalu

    Neng novi mirip alm.caca trio macan ya

  • Siti Mariyamul Ilva

    Siti Mariyamul Ilva

    2 hari yang lalu

    Selalu nyesek ga kerasa nangis terus setiap liat berita tentang ini 😭 Insya Allah Husnul Khotimah semuanya 🙏😭

  • Sakura D'formosa

    Sakura D'formosa

    2 hari yang lalu

    Auto mewek,,,insha Allah semua Husnul khatimah😭😭❤️❤️❤️

  • nanda sany

    nanda sany

    2 hari yang lalu

    Yg sabar x😭😭😭 semoga ada keajaiban mas...mas x jga jadi sebatang kara..mas yg sabar x..

  • nitnoteat

    nitnoteat

    2 hari yang lalu

    Innalillahi wa Innailaihi rojiun, gak tega liat keluarga korban, semoga semua penumpang sj 182 husnul khotimah, dan untuk tenaga ahli yg sedang mencari korban di laut semoga dimudahkan Allah SWT utk menemukan jenazah para korban.. Aamiin ya Allah :(

  • Meutya Bahiy Azhar

    Meutya Bahiy Azhar

    2 hari yang lalu

    Itu tuh kak Novi yg suka ngebantu ODGJ...cari aja YouTube ny noviyanthi

  • 李怡萱

    李怡萱

    2 hari yang lalu

    Untung Neng Novi ga naik :(
    Baguslah jika Neng Novi tidak kenapa"
    Aku ikut sedih liat Neng Novi sedih begitu dan sahabatnya :(
    Pray For Sriwijaya
    R.I.P Syekh ali jaber

  • Zufarwahyu Izzudin

    Zufarwahyu Izzudin

    2 hari yang lalu

    Ya allah cukupkan musibah pada tahun ini sudah dua kali kau memberi musibah pada negeri inidi kala pandemi pertama jatuhnya pesawat sriwijaya dan yang kedua adalah berpeluangnya sang ulama yang di sayangi oleh warga indonesia syekh ali jaber :"(

  • AD Hendri

    AD Hendri

    3 hari yang lalu

    Bayangin aja orang tercinta, terdekat bhkn keluarga yg meninggal dlm keadaan utuh dan dpt d tempatkn dgn layak sj rasa kehilangan bgtu besar.. Aplg yg meninggal dlm keadaan hancur dan tdk dpt d temukan jasadnya, 😭 tdk bs dibendung lg rasanya spt apa.. Pasti hancur sehancur²nya rasa sakit yg bgtu dlm krna kehilangan. Kita yg bukan keluarga korban sj melihat peristiwa ini merasa sedih, aplg keluarga korban. Semoga keluarga korban diberi ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan...

  • Ummu Sakinah

    Ummu Sakinah

    3 hari yang lalu

    Ya allah. Mbak ini yg biasa sama Rian TV. 🙏

  • Izzati Hassan

    Izzati Hassan

    3 hari yang lalu

    Semoga setiap ahli keluarga mangsa diberikan ketabahan yang kuat oleh Allah

  • Jafra Kosmetik Konsultan Uum

    Jafra Kosmetik Konsultan Uum

    3 hari yang lalu

    Seksek denger cerita mas irfan..
    Ya Allah

  • Ernawati Ernawati

    Ernawati Ernawati

    3 hari yang lalu

    Umur udah 23th udh bnyk kejadian pesawat jatuh dan kecelakaan lainnya...tapi kecelakaan ini sangat menyayat hati tamparan keras untuk diri kita lebih mendekatkan diri lagi ke Allah

  • Melany Tan

    Melany Tan

    3 hari yang lalu

    Turut berdukacita yang sedalam2nya.Kehilangan memang tidaklah mudah teman2 tetapi satu hal yang kita harus percaya bahwa tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan. Rancangan Tuhan di atas rancangan kita, jalan Tuhan di atas jalan kita. Namun apa pun itu, percayalah bahwa rencana Tuhan adalah yang terbaik. Percayalah bahwa ketika sesuatu sedang menimpa kita, sesungguhnya Tuhan ada di samping kita dan berkata: 'AnakKu...engkau tidak tahu apa yang sedang Aku lakukan tetapi engkau akan mengertinya kelak ' .Jadi untuk saudara/ri yang sedang berkabung,tetaplah kuat,Tuhan besertamu. Doaku 🙏😢

  • Arjun Dey

    Arjun Dey

    3 hari yang lalu

    Gini terus ya ACARA RUMPI SERIUS KAN ENAK DI TONTON.

  • Resfina Aliez

    Resfina Aliez

    3 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Linda Oktaviani

    Linda Oktaviani

    3 hari yang lalu

    Sakit banget ya...semoga husnul khotimah😭

  • Key Ramadhan

    Key Ramadhan

    3 hari yang lalu

    Kangen sma teh novi

  • fahrul ayunk

    fahrul ayunk

    3 hari yang lalu

    Jujur gue membayangkan bagaimana ketakutan mereka, jerit tangis mereka disaat di dalam pesawat itu,gue yg sudah bolak balik naik pesawat sj saat perjalanan ke Saudi Arabia pada waktu itu gue naik pesawat Garuda Indonesia tp waktu itu di tengah perjalanan cuaca sangat buruk hujan petir pesawat sempat sedikit kesulitan dan Alhamdulillah Allah SWT masih menyelamatkan kami,dan itu pun betapa paniknya semua yang ada di dalam pesawat aplg smp jatuh yaallah gak kebayang bagaimana teriakan mereka,sy turut berdukacita semoga Allah memberikan surga di sana dn semoga semua keluarga korban di berikan ketabahan dan kesabaran..

  • Ariefarif Arif

    Ariefarif Arif

    3 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah ,😭😭

  • Temi Ngao

    Temi Ngao

    3 hari yang lalu

    Katanya mas irfan ini sdh takdir yg sudah ditetapkan 😭

  • Ika Resti Asih

    Ika Resti Asih

    3 hari yang lalu

    Semoga semua Korban diberikan tempat terbaik di Sisi Allah Ta'ala..
    Dan keluarga korban diberikan ketabahan, Aamiin Aamiin Ya Robbal'Alamiin.

  • Nurdi nur

    Nurdi nur

    3 hari yang lalu

    Sabar ya teteh novi

  • nani ernawati

    nani ernawati

    3 hari yang lalu

    Masya Allah...Captain Ahwan...hamba yg ingin terus dekat pd Allah....dimanapun, Insya Allah Husnul Khotimah di Akhir Hayatnya, dan Allah Anugerahkan Tempat terindah Disisi Allah...SWT
    Aamiin

  • Fiki Naki

    Fiki Naki

    3 hari yang lalu

    Percuma punya jam terbang ribuan kaki klo GK sholat rugi ( CAPTAIN AFWAN❤️😭

  • maimunatus shobiro

    maimunatus shobiro

    3 hari yang lalu

    Disana ternyata banyak orang Sholeh makanya ada rasa sakit yg mendalam ❤️

  • andriani aris

    andriani aris

    3 hari yang lalu

    syahid untuk kapten afwan

  • Vivo ye

    Vivo ye

    3 hari yang lalu

    Penumpang sriwijaya air sholeh sholehah semua

  • HAMDANI SARAGIH official

    HAMDANI SARAGIH official

    3 hari yang lalu

    Semoga para korban Sriwijaya air Husnul khatimah aminnn yah Allah 😭😭😭

  • Umi Salamah

    Umi Salamah

    3 hari yang lalu

    Duh kak ros masa nggak ada tisyu tu neng novi nangis di lap pakai tangan kasian lo

  • Nia Zidna

    Nia Zidna

    3 hari yang lalu

    Husnul khotimah capt, sebaik-baiknya pesan yang kami terima di akhir hidupmu.

  • murniati ati

    murniati ati

    3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • yaelah

    yaelah

    3 hari yang lalu

    😭😭

  • Dias Dias

    Dias Dias

    3 hari yang lalu

    😭

  • Rfaldi Muhammad

    Rfaldi Muhammad

    3 hari yang lalu

    Orang tua saya yg insyaAllah tahun ini berangkat Ziarah ke baitullah , semoga dilancarkan segalanya , dan tidak ada kendala apapun. 🙏
    Buat keluarga korban SJ 182 semoga diberi ketabahan , keikhlasan , semoga di terima juga amal ibadahnya , Alfatihah . Aamiin🤲.

  • Aning Saro

    Aning Saro

    3 hari yang lalu

    Neng novi jangan nagis , nanti aku ikutan nangis 😭

  • jakmania portal barat

    jakmania portal barat

    3 hari yang lalu

    "Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai syurga nya Allah SWT kalo tidak sholat 5 waktu" #captain afwan

  • elys rayshiva

    elys rayshiva

    3 hari yang lalu

    Semoga semua korban mendapat sisi terbaik... capt afwan the best... ga bisa ungkapkan apa2..

  • Silvina Azkia

    Silvina Azkia

    3 hari yang lalu

    Ya Allah sedih bnget denger ya
    Teryata orang"baik yg ada di dlm pesawat itu mudah"n di tmpatkan di tmpat terbaik ya Allah aminn😭😭

  • nur gama

    nur gama

    3 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah untuk semua arwah para penumpang pesawat sriwijaya aamiin 😭😭😭

  • Yani Srisuryani8

    Yani Srisuryani8

    3 hari yang lalu

    Turut bersuka cita bagiyg ditinggalkan semoga senantiasa tabah .

  • Rita صحيح Marini

    Rita صحيح Marini

    3 hari yang lalu

    Innalilahi wainna ilaihi rojiuun
    SMga Korban pesawat Sriwijaya di terima oleh Allah Arwahnya bgi yg SDH di temukan meninggal Bgtupun kapten Affan Kapten yg taa't mungkin Allah rindu DG beliau yg sholeh..🥺

  • Amanda Permata

    Amanda Permata

    3 hari yang lalu

    Masya allah,orang orang baik semua❤️semoga cepet diketemukan jenazahnya dan berada di surga-Nya❤️

  • Julia Rifka

    Julia Rifka

    3 hari yang lalu

    Kenapaa aku ngerasa kehilangan bangettt yaa:(😭

  • erni surahmi

    erni surahmi

    3 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun.. Alfatihah.. semoga semua korban Khusnul khatimah.. Amin ya rabbal alamin

  • Aneng Tata

    Aneng Tata

    3 hari yang lalu

    Masyaallah 😭😭😭😭😭

  • shine flower

    shine flower

    3 hari yang lalu

    Berenang nak😭..ya Allah sedih liat ibu nya ..semoga tabah ya Bu 😭

  • iie handayanie

    iie handayanie

    3 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Sulastri Sulastri

    Sulastri Sulastri

    3 hari yang lalu

    😭 alfatiha untuk semua nya.

  • Shahri Cyanz

    Shahri Cyanz

    3 hari yang lalu

    #pray4sriwijayaairs182...from msia...smoga twakal dan tabah mghadapi dugaan dan ujian ALLAH SWT...sbgai sorg bapa yg punya ank dan istri sprti sy,sy sgt mgerti apa yg d lalui mas irfan d saat ini...smoga mas irfan tabah mghadapinya...salam takziah sluruh korban jiwa smoga d tmpatkn surga yg paling indah dari maha yg esa...aminnn

  • Wijayanti Qania

    Wijayanti Qania

    3 hari yang lalu

    In kejadian pesawat jatoh yg paling para yg prna sy liat..muda2n semua korban d tmpat kn d surga ny allah

  • Casmi Ati

    Casmi Ati

    3 hari yang lalu

    Mas Irfan yg semangat 😭

  • Adis Ilvia Suhendan

    Adis Ilvia Suhendan

    3 hari yang lalu

    Yaa Allah mas nya luar biasa ikhlas dan tawakal sama Allah...
    Semoga khusnul khotimah 🤲