Begini Ungkapan Isi Hati Sesungguhnya Nagita Kepada Raffi Ahmad - Rumah Seleb Ramadhan

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 112 356
17

Kali ini Nagita diberikan kesempatan untuk mengungkapkan isi hatinya dengan Raffi Ahmad, kira - kira apa ya yang bakal diungkapkan Nagita?
Ngabuburit nunggu buka makin seru di temani Rumah Seleb! Ada host baru yang siap bikin suasana makin seru, Syahnaz & Jeje Govinda ga kalah hebohnya dari RANS & BAPAU Family loh! Semua ada di sini, mulai dari bintang tamu selebritis yang hits, tips ramadan, menu-menu kuliner ramdadan kekinian, sampai info-info yang lagi viral #RumahSeleb
=================================
Subscribe Rumah Seleb IDvision Channel bit.ly/29RH8PH
Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Rumah Seleb MNCTV
Komentar  
  • neng ira

    neng ira

    12 jam yang lalu

    Lebih nya aa raffi itu...humble...

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    Hari Yang lalu

    Suka bangeeeet seneng banget sama mama gigi sama papa raffi pokoknya . Longlast trs sampai surga ya aamiin

  • JALAN LURUS SAJA 1988

    JALAN LURUS SAJA 1988

    Hari Yang lalu

    IbuΒ² girang hahhaha

  • umi Kholillah

    umi Kholillah

    Hari Yang lalu

    nak rafi sekeluarga orang baik dan banyak rizky sering berbagi,maaf bagi dong THR nya ,,,

  • shinta kus anggraini

    shinta kus anggraini

    2 hari yang lalu

    Ada istri tetep mepet wika πŸ˜…

  • Desi Herawani

    Desi Herawani

    2 hari yang lalu

    Dressnya nagitaaa....luv luv luv😍😍

  • indah Q

    indah Q

    3 hari yang lalu

    Smoga langgeng smpai jannah yaa

  • amik trianawati303

    amik trianawati303

    3 hari yang lalu

    lucu banget kalo liat raffi ❀️ gigi, samaΒ² saling cinta, tp samaΒ² gengsi... Romantisnya elegant banget ..πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

  • malika Sher

    malika Sher

    3 hari yang lalu

    Foto jadulnya mirip preity zinta

  • dee okeh

    dee okeh

    4 hari yang lalu

    Ku pernah liyat lgsg wikasalim sm raffi di acara karnaval sctv ihh cantik aslinya wika salim kslo rafi ihh gawanteng bingit mulus putih banget,pokoknya aslinya pada ganteng cantik 300persen drpd di tv2, apalagi nagita ya huuu..

  • yoki kopkar

    yoki kopkar

    4 hari yang lalu

    Artis" mah dulu item skrg pada bening
    Kalo mama gigi mah dr orok jg Uda bening

  • ribby saputri

    ribby saputri

    5 hari yang lalu

    no.1 rafi ahmad kl gua
    dia jg hamble sama sapa aj

  • Karni1171 Nugroho

    Karni1171 Nugroho

    5 hari yang lalu

    Selalu suka liat Gigi😍😍walaupun bukan acara formal..tp klu ngomong ttp bisa memilih kata" yg baik dimanapun....langgeng terus RANS...Gigi sehat sll sampai melahirkan..aamiin YRA..ngga sabar liat adenya Aa LafatalπŸ˜‚πŸ˜

  • banda ayu

    banda ayu

    5 hari yang lalu

    cantik banget nagita

  • Annisa Milana

    Annisa Milana

    6 hari yang lalu

    Mantap ya lagunaaaa @pemuda berbahaya

  • RENDY RPD

    RENDY RPD

    7 hari yang lalu

    Raffi Itu Emang Ganteng dari Dulu Udh ganteng Kaya

  • KUDA HITAM BESI

    KUDA HITAM BESI

    7 hari yang lalu

    Maaf telat πŸ™ mana pasukan ROCKET TRENDINGKAN #RANSF #BILMES #BILLYSYAHPUTRA

  • Sri Suwarsi

    Sri Suwarsi

    7 hari yang lalu

    Aa Raffi dan mbak Nagita itu hebat tapi hargailah kekurangan masing2 dan Aa jangan suka menyiarkan kekurangan masing 2

  • Suzi Indrayani

    Suzi Indrayani

    7 hari yang lalu

    Liat istriny tidur banyak gedekny masak istriny di suruh kerja mlulu pdhal anakny gk bolehin ibuny kerja jd istriny raffi serba salah mlulu di matany

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      Teruskan wahai haters yang sok tau,itu akan jadi pahala buat a raffi

  • Ariansyah 1997

    Ariansyah 1997

    7 hari yang lalu

    Arya saloka Wak, gila lbih gantengan vino..buta nii

  • Mirelle Adriana

    Mirelle Adriana

    7 hari yang lalu

    Ini si wika klo ga salah pacarnya dulu tentara yg hobi touring pake moge n wajahnya selalu diblur klo diberitain, gw sih curiganya tuh cowok dah punya bini secara tongkrongannya kayak gadun , naga2nya nih jendes emang kaga bener orangnya jadi nempel2 rafi buat pengalihan issue dia sama sugar daddynya aja

    • Mirelle Adriana

      Mirelle Adriana

      Hari Yang lalu

      @shinta kus anggraini nah itu yg sering diblur wajahnya btw bukan laki orangkan? semoga gw yg salah terka

    • shinta kus anggraini

      shinta kus anggraini

      2 hari yang lalu

      Pacarnya pak pol sekarang.

  • Arsan Alkahpi

    Arsan Alkahpi

    8 hari yang lalu

    Mantap rans

  • Mei Yiyi

    Mei Yiyi

    8 hari yang lalu

    parah raffi istrie hrs krja trs apa aneh

  • The Hamami Family

    The Hamami Family

    8 hari yang lalu

    Raffi n Wika.....mmmmmm

  • Jubir ahmad Jol

    Jubir ahmad Jol

    8 hari yang lalu

    mmg gc slah mbak ggi bner bnget ucapanmu klau di luar sana bnyak bnget laki" yg lbih gnteng dari suamimu aa raffi.,, tapi gc akan ada yg lbih istimewa dari suamimu hy nagita bkan sok" ke kegantengan mmg gc gantinya sma laki" la3n kcuali sma aa rafathar..,, gc jauh bda sma kamu juga hy nagita loe ngmong suami loe sndri loe pernah ngaca ngk.., loe juga gc usah sok" cantk emg kmu pikir cuma lo3 aja hy nagita prempuan yg cantik dn sok" cantik..,, lebih bnyak prempuan di luar sma yg lbih cantik dari pada kamu hy nagita..,, apalgi sma mantan"nya suami kamu sperti k,bella veloxe bunga zainal msih bnyak prempuan di luar sna yg lbih canti dari kamu hy nagita..,, tapi dari smua laki" klau di bandingkan sma mantan" loe nagita gc ada apa" sma raffi ahmad..,, dari smua laki" keistimewaan suamimu gc akan pernah ada sma laki" laen..,, apa lagi sma mantan" loe kyak si muhrijal alias ijal yg gc bisa loe move on..,, mmg bnyak laki" laen yg lbih ganteng dari aa raffi alias suami kmau sndiri., tapi dengan ttapan dn ketampanan suami kamu bnyak bnget prempuan yg pengen jadi istrinya aa raffi.,, bkan cuma yg masih perawan mulai dari janda smpek emak" pengen bnget raffi ahmad jadi suaminya...,,

    • rianti

      rianti

      5 hari yang lalu

      Nagita kan cuman bercanda lu nya aja baperan seriusan mulu hdup lu. Emng s raffi ganteng makanya dipilih nagita jd suami.

    • Jubir ahmad Jol

      Jubir ahmad Jol

      7 hari yang lalu

      @Dien Vj manusiaa sialan ituu yg gc ada otaknya nya seakan" dia itu bner bnget...,,

    • Dien Vj

      Dien Vj

      7 hari yang lalu

      Puasa...

  • Hasanuddin Abdul Hayat

    Hasanuddin Abdul Hayat

    8 hari yang lalu

    Tidak usah terlalu ganteng tapi kalau baik dan kaya itu mutlak.

  • Ranti Suhaebah

    Ranti Suhaebah

    8 hari yang lalu

    seru bangett rumah seleb kalii inii

  • Lehan 13

    Lehan 13

    8 hari yang lalu

    Undang memes donk..min

  • Anjani Isah

    Anjani Isah

    8 hari yang lalu

    Perasaan klu wika diacara2 ln plng cntk tp klu di jejerin ma nagita ttp aja nagita yg plng top aplg ht a ngga Ada yg pny kyk gigi

    • Radit Cb

      Radit Cb

      2 hari yang lalu

      @Mirelle Adriana oh iya mbak gua juga gak ngefans sama wika cuma gua gak suka saya mbaknya banding" in anak orang

    • Radit Cb

      Radit Cb

      2 hari yang lalu

      @Mirelle Adriana la justru di tv bencada biar rating bro kalo gak syuting baru itu nmanya ganjen na ini kan cuma syuting,na ini udah orang adem" bawa lagi japok,dan lo tau dari mana kalo beneran,wah ini sih fiks haternya raffi fan gigi,bulan puasa kok bisa" nya bilang suami orang selingkuh haduh mbak istigfar mbak mbak,

    • Mirelle Adriana

      Mirelle Adriana

      2 hari yang lalu

      @Radit Cb maksud lo merandah utk meninggi apaan? emang gw lebih buluk dari gigi n itu gw akuin salahnya apa?

    • Mirelle Adriana

      Mirelle Adriana

      2 hari yang lalu

      @Radit Cb becanda juga ada tempatnya keleus apalagi sama suami orang apalagi buat tontonan tv nasional pengalaman dunk sama polahnya si japok katanya gimmick eh ujung2nya serius btw lo apanya si wika belanya segitu banget?

    • Radit Cb

      Radit Cb

      2 hari yang lalu

      @Mirelle Adriana oh gitu,yaudah maaf deh kalo gitu gak ada maksud ku,contoh orang merendah untuk meninggiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • nur hanifah

    nur hanifah

    8 hari yang lalu

    Nagita lelet tapi wanita setia ....baik hati...cintanya tulus untuk suami....❀️❀️❀️

    • tanti

      tanti

      3 hari yang lalu

      Masa sih?

  • Awe Ambar

    Awe Ambar

    8 hari yang lalu

    RANS SELALU HADIR

  • Rizky Pratama

    Rizky Pratama

    8 hari yang lalu

    2:59 Jeje sentuh dada nagita

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      Mohon pikirannya berfikir positiv kak ini bulan pusa

  • Laila Ainu

    Laila Ainu

    8 hari yang lalu

    Tayang di MNC TV jam berapa yaaa?

  • suci Icus

    suci Icus

    8 hari yang lalu

    Gak pernah suka sama wikaa

  • Wong Ndeso chanel

    Wong Ndeso chanel

    8 hari yang lalu

    Bosen..sdh manten lawas msh pansos..contoh itu baimpaula ..adem ayem no gimmick

    • Mirelle Adriana

      Mirelle Adriana

      7 hari yang lalu

      ehh kamu lagi , haternya RANS ya? hobi banget klayapan setiap ada RANS wkwk

  • anis kuang

    anis kuang

    8 hari yang lalu

    hahaha kocak bngt

  • Eva Rindamiaty

    Eva Rindamiaty

    8 hari yang lalu

    Gk seru ah bintang tamu nya

  • bocah Sts

    bocah Sts

    8 hari yang lalu

    Hadir

  • estu estu

    estu estu

    8 hari yang lalu

    Hebooh klw ada Raffi mah

  • Irene NYC

    Irene NYC

    8 hari yang lalu

    Seneng ngeliat Jeje...cool orgnya
    Yah ampun org secool gitu diajakin tik tok an jadinya Unyuuuu Gemeyy yah

  • Ardi Ardi

    Ardi Ardi

    8 hari yang lalu

    Raffi ahmad tetep raffi ahmad . .the one and only

  • Story Artis Terbaru

    Story Artis Terbaru

    8 hari yang lalu

    Yang lebih ganteng dari Raffi banyak. Tapi raffi memiliki Keistimewaan yang tidak di miliki banyak orang itulah yang menjadikan berkah raffi

  • Nini Royani

    Nini Royani

    8 hari yang lalu

    Rafi ganteng asli g ada yg premak sukses cuman pecicilan aja pkerja keras buat bahagiakam keluarga

  • Andri Andriana

    Andri Andriana

    8 hari yang lalu

    Rans

  • Ika_ Pcy61

    Ika_ Pcy61

    8 hari yang lalu

    Ada wika salim kyknya aa raffi gak mau deket2 ama mama gigi ,,, jejernya ke jeje sannaz mulu , bikin sakit mata ,,,

    • Ika_ Pcy61

      Ika_ Pcy61

      8 hari yang lalu

      @Radit Cb yahhh ngatur

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      @Ika_ Pcy61 la katanya mbak nya nonton video ini bikin sakit mata,saya ma baik mbak saya ngasih tau sama mbak biar matanya gak sakit gak usah main gadget,maaf kalo saya salah,MAKASIH

    • Ika_ Pcy61

      Ika_ Pcy61

      8 hari yang lalu

      @Radit Cb ya terserah elo gw mah bodo amat lo mau balik jungkir jg urusan lo

    • Ika_ Pcy61

      Ika_ Pcy61

      8 hari yang lalu

      @Radit Cb trus ngapain lo ngatur2 gw gak boleh main gedget emg lo bapak gw wkwkwk ngakak sekebon ,,,,

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      @Ika_ Pcy61 dan maaf ya mbak saya ngefan ama rans dari jaman pdkt di dahsyat oke bahkan saya nonton dahsyat waktu mereka pdkt dan waktu a raffi dahsyat raffi mengejar 10 hari cinta nagita,ngerti mbak

  • Yeni Fitriani

    Yeni Fitriani

    8 hari yang lalu

    Maaf Raffi, jangan sering ngomong gitu soal istri di depan publik, itu sama saja menjatuhkan harga diri istri mu, setiap orang punya kekurangan dan kelebihan, jangan selalu membicarakan kekurangan istrimu, kamu juga punya kekurangan tapi apa pernah istrimu bilang di depan publik.??? Di dunia ini tidak ada manusia yg sempurna,. Suami istri itu harus saling menutupi kekurangan masing2. Sy liat Raffi selalu bilang seperti itu tentang istri nya, selalu bilang lelet, males. Raffi ingat di luar sana pasti banyak juga yg tidak suka dengan istri mu, mereka yg mendengar kamu bilang istrimu yg males, lelet. Mereka pasti tertawa mendengarnya, tertawa menghina. Maaf jika kamu memang sudah gedek sama istrimu untuk apa kamu masih bertahan dengan dia. ( Maaf ya, soalnya sy kasian Nagita selalu di bilang begitu sama suaminya,) sekali lagi maaf sy komen seperti ini bukan maksud apa2 kesel aja dengernya.

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      Terus kalo a raffi dibilang playboy,gitu apa itu juga mengumbar aib ya mbak,MIKIR

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      Mbakitu juga masih wajar mbak,apanya yang aib orang cuma lelet,wajar a raffi bilang gitu depan tv,karna aku pernah nonton vlog rans yang "SUMPAH KAMU BIKIN AKU JATUH CINTA" katanya a raffi kak gigi itu kalo dikasih tau di rumah gak didengerin makannya a raffi ngomong depan tv biar kak gigi ada alart,gitu mbak,maaf kalo salah soalnya aku hanya nonton vlog rans

  • ayu rahmatika

    ayu rahmatika

    8 hari yang lalu

    Mang paling mantep kalo hostnya ada papa jeje lawaknya mantepppppppp

  • Evi Suryasari

    Evi Suryasari

    8 hari yang lalu

    Ayu ting 2 sm wika salim sm yg suka nyosor kecowok 2 berdua keliatan bngertt

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      Gak usah bawa" mereka lagi,orang udah aman" eh ada orang yang bawa" ATT

    • Titin

      Titin

      8 hari yang lalu

      Biasa perempuan kurang ksh sayang dan perhatian kyk gitu lh

  • WASIq Trq

    WASIq Trq

    8 hari yang lalu

    Aa raffi kalah ganteng ma anak nya wkwkwk

  • herianto 10

    herianto 10

    8 hari yang lalu

    Yg lebih ganteng itu banyak, tapi artis yg sesukses Raffi itu gak banyak πŸ”₯πŸ”₯

  • Fiona Fayola

    Fiona Fayola

    8 hari yang lalu

    Gigi cantik alami...

  • mohamad izuldin

    mohamad izuldin

    8 hari yang lalu

    Hahahhaha....jeje lucu abis

  • Window Budiarti

    Window Budiarti

    8 hari yang lalu

    Aa Rafi jngn berulang ulang bicara kelemahan istri di publik donk...kasian mama gigi

  • Mayoni Onik

    Mayoni Onik

    8 hari yang lalu

    Heran ama rafi menjelekkan nagita dhadapan wika salim
    Kalau saya perempuan salut am nagita
    Pintar masak dan juga ikut shoting
    Nagita kan malam juga tidur ngurus karyawan rans
    Dan nagita sering photo juga
    Kenapa rafi selalu bilang nagjta malas,lelet disemua tv
    Coba lihat istri artis lain sayang seksli ama istrinya tdk dikasi kerja

    • Mei Yiyi

      Mei Yiyi

      3 hari yang lalu

      @Radit Cb terserh lh jaeerr

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @Mei Yiyi wow ada yang kerjasama tolong aku takut Tapi boong

    • Mei Yiyi

      Mei Yiyi

      3 hari yang lalu

      @rianti udh beb jgn dengerin hhhhh serba slh jd mm gigi y

    • Mei Yiyi

      Mei Yiyi

      3 hari yang lalu

      @Radit Cb bca lg dia ngotot ngomongn gigi mls syuting cm 1 aja ngpn kmna2 komennya

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @rianti maaf kok anda yang sewot perasaan komen gua biasa aja ya,saya kan cuma bilang mikir emang salang kan enggak ya,kalo saya salah oke saya minta maaf ya mbak,mohon maaf sebesar besarnya

  • Novi Santoso

    Novi Santoso

    8 hari yang lalu

    Kalau ada wika salim bahaya ni rafi Ahmad kwkwkwk

    • tanti

      tanti

      8 hari yang lalu

      @Rachmawatie Dra Istri juga harus menghargai perasaan suami...sama2 lah

    • Rachmawatie Dra

      Rachmawatie Dra

      8 hari yang lalu

      Seharusnya suami menghargai perasaan istri

  • Titin

    Titin

    8 hari yang lalu

    Nagita semakin imut ya

  • Sonteng Jer

    Sonteng Jer

    8 hari yang lalu

    RA❀️

  • Abang Surya

    Abang Surya

    8 hari yang lalu

    Rafi paling ganteng lah di mata GIGI 🀣🀣🀣

    • Abang Surya

      Abang Surya

      8 hari yang lalu

      @tanti menurutmu z dgn Rafi siapa yg ganteng 🀭🀭🀭

    • tanti

      tanti

      8 hari yang lalu

      Masa sih?

  • Erika Apriliana

    Erika Apriliana

    8 hari yang lalu

    Kalau Atete yg d tanyain pasti . Raffi Ahmad Raffi Ahmad Raffi Ahmad

  • Erwin Ajha

    Erwin Ajha

    8 hari yang lalu

    Ketika Wika Salim bilang ke Rafi. Kalok mau nyidir jangan di Instagram tapi di pundak ku. SE ketika dalam hati gigi buset berani bener nie cewek itu suami guaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Mei Yiyi

      Mei Yiyi

      8 hari yang lalu

      ky gk sekolh

    • Eva Rindamiaty

      Eva Rindamiaty

      8 hari yang lalu

      Benerr ...ada gigi aja berani ngomong gitu yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

    • Alex Syarief

      Alex Syarief

      8 hari yang lalu

      @Coz Coz ngelucuΒ² tapi hargai dong pasangannya.

    • Raffi Ahmad

      Raffi Ahmad

      8 hari yang lalu

      Yg suka nyindir di ig captionnya ngarah2 ke raffi kyknya dia deh bukan raffi, raffi mana pernah nyindir2 org di ig, coba kasih tau gue klo emg raffi nyindir yg mana ig atauu igsnya yg mana, ada kaca gak sih perlu kaca gak yg gede bgt, susah tapi ya klo setannya buta mah susAh percumaaa

    • Ardi Ardi

      Ardi Ardi

      8 hari yang lalu

      Yg gak mau sama raffi ahmad siapa ?

  • Antik Mustikawati

    Antik Mustikawati

    8 hari yang lalu

    Kemesraan yg sebenarnya memang ndak perlu di pamerin.... Pasangan Rafi Gigi emang idola dan contoh yang baikπŸ‘

    • Nanda Alin Channel

      Nanda Alin Channel

      Hari Yang lalu

      Setujuuuuu

  • SANI WIDIANTI

    SANI WIDIANTI

    8 hari yang lalu

    Lucu wkwkwkw

  • Rizki Ramadhani

    Rizki Ramadhani

    8 hari yang lalu

    Arya saloka apaansih gtg aja ga,lbih kren vino lh ama aril

  • Widi Astuti

    Widi Astuti

    8 hari yang lalu

    Aduhhhh....cantik bgd dress matoon bunga2 nya nagita......sm sendalnya......nagitaaa tambahhh cantik kl pakeanyaaa dress santai ngitu giii d tmbah sendalnya senada dg warna kulit n dress nya......sy suka bgd pake dress2 szntai kyk bgitu.....

    • rianti

      rianti

      3 hari yang lalu

      @Mely Krisna kayanya lu deh babu yg mbo mbo🀣dandanan lu juga babu mbok2πŸ˜‚hihii babu yg mbo mbo teriak babuπŸ˜†

    • Mely Krisna

      Mely Krisna

      7 hari yang lalu

      @Widi Astuti artis terjelek biarpun kaya juga.

    • Widi Astuti

      Widi Astuti

      7 hari yang lalu

      @Mely Krisna kl istri raffi lu bilang kyk gitu......gmneeeeer eluuuuu dah gk canrik gk kaya gk tau jg lu utu siapa.....( org yg gk berpengaruh bukan org siapa2 jg ... ).....kl elu budak yg gk laku

    • Mely Krisna

      Mely Krisna

      7 hari yang lalu

      Istrinya rafi kayak babu dandanannya sm bodynya tapi babu yg mbok"

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    8 hari yang lalu

    Sabar sabar saya yang tersakiti kok kamu yang emosi wanita Made in China wanita operasi..

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    8 hari yang lalu

    Dua dua nya

  • ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    8 hari yang lalu

    Facebook Ade Munandar Munandar rajin lah membaca di dinding Facebook Ade Munandar Munandar sangat penting orang rajin pangkal cerah ke depan nya

  • sylvia elisa

    sylvia elisa

    8 hari yang lalu

    biasa aj arya saloka..jauh bngt kl d bandingkan ariel

  • Nila Mujahida

    Nila Mujahida

    8 hari yang lalu

    Top d nagita.... Wika salim bicaran kaya keberatan bibir

  • Mr x Mr,x

    Mr x Mr,x

    8 hari yang lalu

    Dulu pernah dikobel kobel AA Raffi dia itu di kafeπŸ˜‚πŸ€£ (Wika Salim)πŸ”₯

  • Mrs Vigo

    Mrs Vigo

    8 hari yang lalu

    Nagita di knal org kna rafi

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @rianti kan mbak nya bilang mau bagusin nagita terserah mbak,lalu apa salahnya saya koment gitu,saya kan juga gak jelekin

    • rianti

      rianti

      3 hari yang lalu

      @Radit Cb lu cwe atau cwo sih? ko nyinyir bgtt ke gak suka gue bagusin nagita? Kalo gue bgusin nagita masalahnya buat lu apa? Lu mau bagusin siapa jga bebas urusan lu! Knp lu sewot marah sma gue? Urusannya apa sma lu??

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @rianti dan ini fans rans yang komennya selalu menyudutkan raffi

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @rianti maaf mbak extravaganza abg itu setelah tikus dan kucing mencari cinta

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @Agustinus Nay masak,kok gua agak gak percayaya

  • Aida Supatma

    Aida Supatma

    8 hari yang lalu

    RANS ❀️❀️❀️sehat selalu mb gigi jg a raffi

  • English course R

    English course R

    8 hari yang lalu

    Aku buka jasa kursus online &translate bhs indonesia-inggris /sebaliknya sesuai grammar & structure bhs inggris utk persiapan SBMPTN, UAS,ujian,dll😊

  • Adi Pangestu

    Adi Pangestu

    8 hari yang lalu

    Rame bet dah

  • Hamam Messi

    Hamam Messi

    8 hari yang lalu

    Arya saloka ganteng dari mananya sih?

    • cr7 17

      cr7 17

      8 hari yang lalu

      Itu mah GimikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mas Wawan

    Mas Wawan

    8 hari yang lalu

    Mungkin artis yg lebih ganteng dari raffi banyak tapi yg komplit kaya' raffi belum tentu ada, udah ganteng, kaya raya, gk sombong, dan baik ke semua orang. (Bukti sudah ada)

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      @Trisna Nisya ya makan nya saya kasih tau urusin aja akhiratlu gak usah urusin urusan akhirat orang lain,oke,mudah mudahan lu juga tenang dunia akhirat ye,oh iya gua juga maafin lo karna ngatain gua sakit jiwa,padahal yang ngegas yang ngatain situ,eh malah kalo koment gak bisa jaga,hade MAAF YA MBAK KALO SAYA ADA SALAH,OKE,EMANG MBAKNYA YANG PALING BENER

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      @Trisna Nisya lu gimana sih, lo emang gak nyebut raffi,tapi ini kan yang dibahas pasangan raffi ama nagita kan,hadeh mbak nya kayaknya banyak masalah ya

    • Penonton Pertama

      Penonton Pertama

      8 hari yang lalu

      TOP KOMEN :D

    • Trisna Nisya

      Trisna Nisya

      8 hari yang lalu

      @Radit Cb sumpah ya elu tu sakit jiwa gua kan komen cuma bilang " paket komplit untuk dunia, tapi kalo akhirat entahlah" ada gitu komen negatif soal kalimat itu soal raffi ? ada gitu gua doain gag baik di kalimat itu ? wajar gua bilang urusan akhirat entahlah krna itu yg tau Tuhannya eh elu malah ngata ngatain gua bla bla bla ,,, but its ok gua udh maafin lu, moga hiduplu tenang bahagia dunia akhirat ye , jgn lupa belajar yg namanya OPEN minded soal pendapat org jgn fikiran isinya negatif muluk ....

    • Radit Cb

      Radit Cb

      8 hari yang lalu

      @Trisna Nisya ya lo yang sakit pikiran,lo urusin aja akhiratlo gak usah urusin akhirat orang,udah kayak paling bener,harusnya kalo ngefans lo do'a in dunia akhirat,malah dunia doang,hadeeh

  • Vina Handayani

    Vina Handayani

    8 hari yang lalu

    Gaseru ada Wika

  • Lukman Lukman

    Lukman Lukman

    8 hari yang lalu

    Semngat iya a raffi

  • satrya jaya

    satrya jaya

    8 hari yang lalu

    Yg lbih ganteng memang banyak...tpi...nda ada lah yg bisa sperti a raffy...lah

  • Razali Razali

    Razali Razali

    9 hari yang lalu

    A'k Raffi memang ganteng masuk katagori cowok ganteng la a'ak Raffi

  • Ika Bee

    Ika Bee

    9 hari yang lalu

    Nanaz emosiiiii hahahahahah

  • ikbal Ss

    ikbal Ss

    9 hari yang lalu

    Baik ganteng kaya ada sama raffii..

  • Kharis Galang

    Kharis Galang

    9 hari yang lalu

    Cantik mbk gigi

  • Erna Oktaviani

    Erna Oktaviani

    9 hari yang lalu

    Raffi Ahmad jg gk prnh sok kegantengan , pecicilan iya itupun bnyk wanita yg jtuh hati sama dia . Dia jg sederhana , gk perlu memakai barang2 branded doi sdh terlihat mewah & berkelas 😊❀❀

    • Radit Cb

      Radit Cb

      3 hari yang lalu

      @Rachmawatie Dra biarin dia lagi nambah dosa hidup,dan biasa orang iri gak usah diladenin,coba dia suruh komen gitu pake akun asli mana berani

    • Rachmawatie Dra

      Rachmawatie Dra

      5 hari yang lalu

      @Mey Rna mb ko tau yaa

    • Erwin Ajha

      Erwin Ajha

      7 hari yang lalu

      @Mey Rna lah emang Napa kalok emang bener masalah gitu. Kalok 2 2 nya mau. Kan sama2 nikmat tin. Gak di rans gak di sini komen low se lalu kayak gitu.

    • Mey Rna

      Mey Rna

      7 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ TAPI DI KASIH BARANG BRANDED JUGAA DOYAN TUH πŸ˜‚πŸ˜‚ BARANG BRANDED NYA DI KASIH KE SELINGKUHAN PEREK PEREK NYA RAFFI πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Mey Rna

      Mey Rna

      7 hari yang lalu

      OTAK MESUUUUMMM πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ WIKA SALIM PERNAH TUH DI MESUMIN GREPE2 SAMA RAFFI DI PESBUKER DI CAFE DINNER πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ VICKY TAUU BEJAT BUSUK NYA MAMAD DI D"CAFE ADA TRAGEDI PELECEHAN SEKSUAL MESUM RAFFI SAMA SPG FIGURAN LANGSUNG DI TAKE DOWN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jeff Plur

    Jeff Plur

    9 hari yang lalu

    RANS ❀️

  • Erna Oktaviani

    Erna Oktaviani

    9 hari yang lalu

    RAFFI MEMANG GANTENG WOYYY πŸ˜‚πŸ€£

    • THEO GMG

      THEO GMG

      7 hari yang lalu

      @mey RNA banyak Bacot Dia Gak Tau kalo Mereka syuting tu ikut scenario

    • RENDY RPD

      RENDY RPD

      7 hari yang lalu

      @Mey Rna lu tau gak Scenario gk pantek kau

    • RENDY RPD

      RENDY RPD

      7 hari yang lalu

      @Mey Rna loh kok Lu Kayak Jelekin Raffi

    • Mey Rna

      Mey Rna

      7 hari yang lalu

      GANTENG OTAK MESUM DOYAN GREPE2 MATA KERANJANG GAK PUAS LIAT PEREMPUAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ KAMBING DI DANDANIN AJA PASTI DI MESUMIN SAMA RAFFI NAFSU BEJAT

    • Mey Rna

      Mey Rna

      7 hari yang lalu

      @Theodorus Tewuniron BELI KLUB BOLA PATUNGAN SAMA RUDI SALIM GOBLOK πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ LEBIH KAYA RUDY SALIM KETIMBANG RAFFI πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ KLUB BOLA YG MODALIN RUDY SALIM ITUU πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ LAPANGAN BOLA PUN YG MODALIN INVESTOR YAA RUDY SALIM RAFFI MENANG GAYA PUPUK BAWANG DOANG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Avin Langga

    Avin Langga

    9 hari yang lalu

    Ada bentuk yg dirubah ngak Jeje AdeΒ² aja..

  • long long

    long long

    9 hari yang lalu

    Menit 3 dada nagi.a ke sikut

  • Medran 26

    Medran 26

    9 hari yang lalu

    Si gigi dmna mna jelekin raffi..

    • rianti

      rianti

      5 hari yang lalu

      Bukan jelekin si raffi gigi cuman bercanda biar s raffi gak kegeeran jauh didalam hatinya pasti puji suaminya smuanya gak harus selalu diperlihatkan dipertontonkan Bgus nagita kya gtu jd keliatannya gak lebay kya cwe lain. walaupun cinta dan syang raffi nagita gak mau ngeliatinnya sma org lain cukup dia yg tahu yg simpan sendiri bgus cwe kya nagita langka. Pikirannya yg positif mba.. memang bner banyak cwo yg lebih ganteng dari raffi tp raffi jga memang ganteng baik kaya..

    • Aku Dan Kamu

      Aku Dan Kamu

      8 hari yang lalu

      @the yass channel iya, raffi jg sering bngt jelekin gigi, knp dia sensinya sm gigi doang, fans nya balajer ya? Wkwkwk

    • Erwin Ajha

      Erwin Ajha

      8 hari yang lalu

      @ipin jss bener. Maka nya selalu gak bosen melihat mereka ber 2

    • the yass channel

      the yass channel

      8 hari yang lalu

      Sama aja deh kek nya, Raffi juga gitu, tapi ya itu uniknya pasangan ini

    • Umi Rahma

      Umi Rahma

      8 hari yang lalu

      wkwkw..dimna aja mba?

  • kama squad

    kama squad

    9 hari yang lalu

    Jeje kaku luchu,,kaya anak SD pertama sekolah wkwkkk canda

    • Om Bud

      Om Bud

      8 hari yang lalu

      Iya kaku, polos jadi lucunya natural🀣

  • erna sofiawati

    erna sofiawati

    9 hari yang lalu

    Raffii...😘😘😘

  • erna sofiawati

    erna sofiawati

    9 hari yang lalu

    Fokus Baju gigi 😊

    • andita sudarli

      andita sudarli

      6 hari yang lalu

      @erna sofiawati iyaa ,rizki juga punya tpi bukan drees

    • erna sofiawati

      erna sofiawati

      6 hari yang lalu

      Massa baju kantor Drees yg dipakai gigi...suka banget liatnya

    • andita sudarli

      andita sudarli

      9 hari yang lalu

      baju dinas kantor itu ,raffi juga pernah pake syuting rumah seleb ..

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    Ceeeehhh aaa so sweet πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • sadikin ikin

    sadikin ikin

    9 hari yang lalu

    Seorang ariel noah mau di bandingkan dengan arya saloka,,yahh enggak ada apa2 nya arya saloka kalau di bandingkan dengan Ariel..

    • Rizki Ramadhani

      Rizki Ramadhani

      8 hari yang lalu

      Wkwkwkw idola emak2 lu kesal bat gua ikatuuun cinta

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    Tarikkk aaa semongko

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    Goyanggg aa raffi aa jeje πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    Tth nanas mma gigi tambah cantiiikkk

  • Nabilla Saleh

    Nabilla Saleh

    9 hari yang lalu

    Aa jejeee