Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 4 197 074
418

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #spiritrescue #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idvision.info/call/R2g...
@_demianaditya_
idvision.info
@fadi.iskandar
idvision.info/call/ofr...
Theme song by Alex Lisi: idvision.info

Sara Wijayanto
Komentar  
  • fridalia 25

    fridalia 25

    6 menit yang lalu

    Dms iloveyou😭 semangat kak

  • Dwi Anggraini

    Dwi Anggraini

    50 menit yang lalu

    DMS bener bener menghibur bgt apalagi saat corona bgini..sukak bgt sma pak demian sma nyai..

  • Ridhwan Nashiruddin Yusuf

    Ridhwan Nashiruddin Yusuf

    6 jam yang lalu

    apa gua doang yang liat mba sara tiktokan dimenit akhir ngerasa bangga aja gt pak dem punya istri kaya mba sara🤣

  • Onal Ohihiya

    Onal Ohihiya

    10 jam yang lalu

    sehat trus yah nyai😍

  • F7 Tuto

    F7 Tuto

    11 jam yang lalu

    Penasaran sayamah pengen liat

  • Hima Hidayat

    Hima Hidayat

    12 jam yang lalu

    Absen mana saradisct yg nontonnya malam malem mana nih!!!!!! Pasukan yg nonton separo dilanjutin mlm mlm mana nih!!!

  • Dian Purnama sari

    Dian Purnama sari

    13 jam yang lalu

    Gagal fokus sama suara pemotong kayu ya😂

  • Ema Ema

    Ema Ema

    17 jam yang lalu

    Baaang fady.. miss you❤️

  • Lastri26 Channel

    Lastri26 Channel

    18 jam yang lalu

    Kenapa banyak dislike disini

  • Rania Syahla

    Rania Syahla

    20 jam yang lalu

    Entahlah ge tuh suka bgt sm ka sarah ! Salam dari saya ka dari Bandung

  • Desta Medianti

    Desta Medianti

    21 jam yang lalu

    stadium kah ini?

  • he is

    he is

    21 jam yang lalu

    bawa masker karna protokol kesehatan alam gaib klu gk pake nnti bisa kena razia satpol pp alam gaib

  • Wulan Septiani

    Wulan Septiani

    21 jam yang lalu

    Duh jaadiiii ada uwu nyaa :v

  • Olivia Dewani

    Olivia Dewani

    22 jam yang lalu

    Kak wisnu sekali nya ngelawak kocak sumpeh😂😂😂

  • Tri Kurniati

    Tri Kurniati

    23 jam yang lalu

    Kak Demian fokus gandeng kak Sara aja dong. Kak Wisnu pegang buku .

  • Tri Kurniati

    Tri Kurniati

    Hari Yang lalu

    Dms real apa adanya, byk mengajarkan kita utk selalu bersyukur dan berbuat baik

  • Sary krisnaaji

    Sary krisnaaji

    Hari Yang lalu

    Namanya sama kyk q "sari" berasa dipanggil2 dri td :)

  • yulita saputri

    yulita saputri

    Hari Yang lalu

    DMS X NESSIE JUDGE :((

  • Dede asih r

    Dede asih r

    Hari Yang lalu

    kak sara coba dong ke kepulauan seribu 😁

  • WILDA AMALIA21

    WILDA AMALIA21

    Hari Yang lalu

    Ahhh baru smpettt nontonnn 😫

  • WILDA AMALIA21

    WILDA AMALIA21

    Hari Yang lalu

    Ahhh baru smpettt nontonnn 😫

  • leni hartati

    leni hartati

    Hari Yang lalu

    Apa yang kita lihat bagus blm tntu baik sebaliknya yg kita lihat jelek blm tntu jahat, tu memang benar karena di dunia ni bnya yg berpura2 baik demi mndapatkan sesuatu

  • Nova Munthe

    Nova Munthe

    Hari Yang lalu

    Apa cuma aku doang yaa yg kepo sama make up nyai ? Glam bgt tapi ko natural yaa uhhh sehat selalu ya team dms🥰🥰🥰😘😘😘 selalu memberikan konten yg positif

  • Cika Rayya

    Cika Rayya

    Hari Yang lalu

    Nonton malem" sendirian di kamar lampu mati pulaaa wuuuu mantap merindingnya

  • Esa Yulianti

    Esa Yulianti

    Hari Yang lalu

    Kangennn...nonton mba saraaa🥰🤗

  • Hana Syafira

    Hana Syafira

    Hari Yang lalu

    salah satu makhluknya nama hana dong☹️☹️☹️☹️

  • Wulan darmo

    Wulan darmo

    Hari Yang lalu

    Love 😘😘😘😘 Dms

  • Nicole Antoinette

    Nicole Antoinette

    Hari Yang lalu

    ini di jkt tp dimana ya penasaran:(

  • sadist 10

    sadist 10

    Hari Yang lalu

    Bawaannya sedih terus kalo bawa cerita tentang adik kakak gini. Aku yang anak pertama pengen banget ngrasa punya emba atau mamas. Pengin ngrasain jadi adik yang punya pelindung seperti kartika. Semoga aku bisa mencontoh kartika yang selalu sayang kepada adiknya kapanpun dan dimanapun.❤️

  • Nicho Pratama

    Nicho Pratama

    Hari Yang lalu

    ini syutingnya kdengeran suara mesin serut kayu yah

  • nimasajeng indraswari

    nimasajeng indraswari

    Hari Yang lalu

    Mungkin setiap penelurusan dms di buat film . Pasti bagus . Hehe

  • Novi Aliyah

    Novi Aliyah

    Hari Yang lalu

    HANA aja bisa bilang "MAKASIH", masa yang masih bernafas Kadang lupa bilang Makasih hihi

  • Endro Koestono

    Endro Koestono

    Hari Yang lalu

    Tempat yang Cocok untuk Berkumpul dan Tinggal

  • WEWE GOMBEL SHOW

    WEWE GOMBEL SHOW

    Hari Yang lalu

    Kayak embassy...

  • Tu viovia

    Tu viovia

    Hari Yang lalu

    Suksma mbok sara jegeg, sudah slalu mmberikan cerita inspirasi

  • Fatiqah Anggie

    Fatiqah Anggie

    2 hari yang lalu

    kepo pas dimute dongg nyaii 😫😫😫

  • Novi Susanti

    Novi Susanti

    2 hari yang lalu

    kangen pak iwan ❤️

  • Lisa Meta Predianti

    Lisa Meta Predianti

    2 hari yang lalu

    pas lagi serem tiba tiba malah suara nada aqua pas nyai minum XD mana hantunya di samain kaya org yg di kenal, jadi ada ngakaknya hahaha

  • Vivi Karnilasari

    Vivi Karnilasari

    2 hari yang lalu

    Di menit 3.46 kok ada suara cewek nyai itu siapa???

  • Mutia Official

    Mutia Official

    2 hari yang lalu

    DMS X KAKAK BERADIK PODCAST

  • 나은지

    나은지

    2 hari yang lalu

    Haa😭 ko aku ngebayangin sih pas kak sara sama mas wisnu ngejelasin pas disayat"

  • Samuel lux

    Samuel lux

    2 hari yang lalu

    Kok kayak denger orang lagi serut kayu .

  • Moku Moon

    Moku Moon

    2 hari yang lalu

    Neko like dms lope² di udara :*

  • mr ikoways

    mr ikoways

    2 hari yang lalu

    akhirnya upload lagi DMS, mantappppppp nyai

  • ipang

    ipang

    2 hari yang lalu

    Salfok sama suara mesin suara kayu 😂

  • Bobby Mandala

    Bobby Mandala

    2 hari yang lalu

    Apa cuman gw aja yg ngedenger suara orang gergaji mesin?

  • Erlin herlina

    Erlin herlina

    2 hari yang lalu

    Maaf mau tanya ..Pa iwan kemana mb?🙏

    • Nailaafw

      Nailaafw

      23 jam yang lalu

      Sudah ngga sama DMS

  • Regina A'prillee

    Regina A'prillee

    2 hari yang lalu

    5:04 hah itu apaan 😳

  • Kombali Kombali

    Kombali Kombali

    2 hari yang lalu

    Pengen gitu liat kak sara sama semua tim nya penelusuran askot saya di jawa barat cirebon dirumah sakit arjawinangun pengen banget rasanya plisssss......:)🙂🙏

  • FIAN CHANNEL

    FIAN CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Yang saya Rasakan . Baru awal awal pembukaan ajaa Sound nya udah Serem bikin merinding gitu padahal udah sering nonton sara wijayanto 🙈

  • Fariz Adi

    Fariz Adi

    2 hari yang lalu

    Kak coba di apartemen tebengkalai kebonsari surabaya

  • Ardiansyah Arbi

    Ardiansyah Arbi

    2 hari yang lalu

    Sayang❤️banget sama keluarga/tim sara Wijayanto ini❤️❤️

  • Millatina Ghassanie

    Millatina Ghassanie

    2 hari yang lalu

    apa disini aku doang yg nyari komen dengan tulisan "ga seru klo ga ada fadi" , hadehhh meresahkan bgt

  • Wardah Pati

    Wardah Pati

    2 hari yang lalu

    Kak sara rumah ku kan di tempat tin terus nggak pernah di tinggal terus setiap beganti nya tahun kakak ku di dategin gendruwo dan kuntilanak itu di apa in kak biar nggak ganggu kakak ku?semoga di bales kak sara

    • Gendis Moza Hasanah

      Gendis Moza Hasanah

      Hari Yang lalu

      Tekunin aja ibadahnya

  • HelloNdy

    HelloNdy

    2 hari yang lalu

    Nontok ke dua kalinya, btw itu nyai kok di tuk tuk knp emang ? Serius nanya

  • Nina Darmawan

    Nina Darmawan

    2 hari yang lalu

    Kalo pke earphone suara dengung nya ganggu bgt ya bkin pusing

  • New Adiguntoro

    New Adiguntoro

    2 hari yang lalu

    78 altrak tuh

  • singgih fauzan

    singgih fauzan

    2 hari yang lalu

    Kaga ada karuhun (leluhur) ga rame

  • fila OfficiaL

    fila OfficiaL

    2 hari yang lalu

    Hi kk

  • Singgih Musthofa

    Singgih Musthofa

    2 hari yang lalu

    Humor ku sebatas... Tenetonetnetnet... Hey 😆

  • Sufi Rahmah

    Sufi Rahmah

    2 hari yang lalu

    Akhirnya bisa liat lagi episod nya yang baru maaf ya baru sempet liat😭

  • DAFIRA Pingcell

    DAFIRA Pingcell

    2 hari yang lalu

    Kak sara ayo collab sama om deddy

  • Rani Suryani

    Rani Suryani

    3 hari yang lalu

    Nyai diakotik ni dekat rumah ak loh

  • Ayu Nayla

    Ayu Nayla

    3 hari yang lalu

    Serem yak

  • Nely Sutari

    Nely Sutari

    3 hari yang lalu

    Yang buat serem tu suara musicnya atuhh

  • Yesi Puspita

    Yesi Puspita

    3 hari yang lalu

    Kok kayak ada suara mesin kayu gtu ya

  • Nira Dinawati

    Nira Dinawati

    3 hari yang lalu

    Ada atau tidak ada Fadi tdk mengurangi antusiasme sy dlm menonton tiap episode DMS krn sllu ad pembelajaran khidupan..
    Semoga sehat selalu nyai dan team..

  • Cindy Dwi Rahayu

    Cindy Dwi Rahayu

    3 hari yang lalu

    Trending!!!!!

  • Nabilla tv

    Nabilla tv

    3 hari yang lalu

    mbak sara coba di hugoos Jogja,bekas tempat dugem dulu.dan terjadi penusukan

    • rf

      rf

      3 hari yang lalu

      Upp

  • Hanna Kharolina

    Hanna Kharolina

    3 hari yang lalu

    Auto merinding nama nya samaan,😖😖

  • Puji Lestari

    Puji Lestari

    3 hari yang lalu

    Lokasi bekas diskotik nya di mna ya kalo boleh tau

  • ADE FITRIA

    ADE FITRIA

    3 hari yang lalu

    5:12 suaranya kedengeran jelas :(

  • Upie Tanjung

    Upie Tanjung

    3 hari yang lalu

    Kurang seru klo ga ada Fadi..pak Dem sm Wisnu ga bs kasih pertanyaannya jd g bs gali ceritanya 🤔😌

  • Nayla Cahaya Putri

    Nayla Cahaya Putri

    3 hari yang lalu

    Sehat selalu buat nyai dan team❤

  • Mardianah putri

    Mardianah putri

    3 hari yang lalu

    gengns mo nanya masker yg di pake nyai namanye paan ye?

  • Kamilia Asma Ramadani

    Kamilia Asma Ramadani

    3 hari yang lalu

    bisa bisanya ada sound aqua

  • Teratai Emas

    Teratai Emas

    3 hari yang lalu

    Jarang komen bukan berarti tidak liat
    Tapi saya juga liat

  • Melin safitriani

    Melin safitriani

    3 hari yang lalu

    Di detik 1:09:14 ada suara saa bner ngga sii

  • It's Diidariz

    It's Diidariz

    3 hari yang lalu

    Bekas pabrik tekstil tanggulangin sekalian ke lapindo dong mbak sara

  • stella christy

    stella christy

    3 hari yang lalu

    Tukang las ni dah malem masih nge las aja. Heran w suaranya kek backsong malahan 😩

  • Tiwi Anwar

    Tiwi Anwar

    4 hari yang lalu

    Minum obat TDR biar ngantuk ✖️
    Nnton DMS biar ngantuk ✔️

  • aura

    aura

    4 hari yang lalu

    Kerenn kemampuan kak sara semakin meninggat jadi keinget film insidious yang menjelajah dunia lain
    Suksek terus kak saraa

  • Anggi Anggraini

    Anggi Anggraini

    4 hari yang lalu

    Diary misteri sarah penelusuran ke stadium dong di mangga besar

  • Anggi Anggraini

    Anggi Anggraini

    4 hari yang lalu

    Diskotiknya di dmna ni? Team sara penelusuran ke stadium dong

  • Rahayu Gustin

    Rahayu Gustin

    4 hari yang lalu

    Lah ada iklan AQUA nya hhahaha

  • Yesi Setyaningsih

    Yesi Setyaningsih

    4 hari yang lalu

    1:26:27

  • stella christy

    stella christy

    4 hari yang lalu

    Kesehatan lagi drop, ga bisa tidur, otw channel DMS biar bisa ngantuk terus tidur adalah jalan ninja ku 🙃

  • arifatul ulya

    arifatul ulya

    4 hari yang lalu

    Nyai collab lagi sama jurnalrisa dong

  • Adinka Zahro

    Adinka Zahro

    4 hari yang lalu

    Semangat dan sukses DMS❤🌼

  • Rekha fadhilah 1b

    Rekha fadhilah 1b

    4 hari yang lalu

    ini bekas diskotik di jakbar yg bekas kebakaran bukan ya ka??

  • David david

    David david

    4 hari yang lalu

    Undang kak wilona donk kak sara🙏🙏🙏🙏🙏

  • Mulia Apriana Chaliq

    Mulia Apriana Chaliq

    4 hari yang lalu

    Nyai aja yg bisa lihat masa lalu riko digorok bisa tahan mentalnya... gimana gue yg lihat darah aja udah keringat dingin plus pingsan

  • Aku Sulestari

    Aku Sulestari

    4 hari yang lalu

    Kangen banget nget nget..
    .

  • siti hani

    siti hani

    4 hari yang lalu

    Sukses selalu DMS❤💘

  • Askabul Riyanto

    Askabul Riyanto

    4 hari yang lalu

    Sippp DMS😘😘

  • Olivia Dwi Agustin

    Olivia Dwi Agustin

    5 hari yang lalu

    semangat terus dms

  • Intan Dina Pinky

    Intan Dina Pinky

    5 hari yang lalu

    tangannya ternyata knp kak?

  • zasqiaa chanel

    zasqiaa chanel

    5 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,tim dms aku sangat ngefans banget sama kalian') semoga sehat selaluu

  • zheren embo

    zheren embo

    5 hari yang lalu

    Kak sara, sama om dedy kapan ni

  • Nilla Kusumaningrum

    Nilla Kusumaningrum

    5 hari yang lalu

    Sara Wijayanto X Nessie Judge