BELIIN AZKA LAPTOP 50 JUTA, LIHAT REAKSI NYA... (Tonton dulu sebelum komen, trus main PUBG deh)

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2019
Ditonton 12 086 447
1 978

#prank #PUBG #gaming #asusrog
---------------------
Management contact : +6281211459958 (Yopi)
Or +62811 8209595 (Didi)
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: mastercorbuzier
Subscribe OCD channel for Body Goals:
idvision.info/call/T-JXGYtExx9o0RCHGya34A
Facebook: mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
Deddy Corbuzier, Ph.D

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    2 tahun yang lalu

    Gue jujur.. Ketika buat ini... I miss my Dad... Kalau kalian masih punya ayah.. Sisa an waktu hari ini tuk bilang kalian sayang mereka.... Peace.

    • Adel wulandari

      Adel wulandari

      2 bulan yang lalu

      Sayangnya bapak gua gak kayak om ded

    • NurAini

      NurAini

      2 bulan yang lalu

      Yh

    • Benni Foto

      Benni Foto

      3 bulan yang lalu

      thanks bro, engkau telah mengingatkanku dengan kebaikan sederhana namun sangat berarti dari alm. Papa. sukses selalu.

    • Levi Ackerman Official

      Levi Ackerman Official

      4 bulan yang lalu

      Ayah idaman.....

    • Lia Jayuningsih

      Lia Jayuningsih

      4 bulan yang lalu

      Om ded, sekali2 bikin video nyeritain ttg beliau dooonk.

  • Wulan Amoy

    Wulan Amoy

    14 jam yang lalu

    Persulit segala hal!!!tak hrs laptop.es cream aj!!1 buah.

  • Wulan Amoy

    Wulan Amoy

    14 jam yang lalu

    Mereka mempermudah...gausah lebay

  • Siti Maimunah

    Siti Maimunah

    Hari Yang lalu

    Terhqru bgt. Bner2 syg sm ank ny

  • Asep Jaya

    Asep Jaya

    2 hari yang lalu

    Terharu😭

  • Era Litawati

    Era Litawati

    4 hari yang lalu

    ohhhhh touching moment. such a wonderful boy!

  • Anggi lia

    Anggi lia

    5 hari yang lalu

    Azka sudah remaja pinter banget bhs engrisnya

  • san3 ndugal

    san3 ndugal

    5 hari yang lalu

    Lu sosok bapak yg sangat jos Broo lu berkarir bekarja demi anak lu,,ibarat buku lu tulisan kalimat terbaik untuk bisa di baca anak lu,,semangat BrooπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ¦ΎπŸ¦ΎπŸ¦Ύthe strongest man

  • jo siolan

    jo siolan

    6 hari yang lalu

    Azka lebih sayang papanya .keluhatan banget ya.

  • jo siolan

    jo siolan

    6 hari yang lalu

    Polos lugu ya Azka .tdk bertingkah dan tdk sombong ya

  • jo siolan

    jo siolan

    6 hari yang lalu

    Hebat papa ygvdibangakan Azkanya jga baik sopanya sana ortu gbu

  • Ninin Weda

    Ninin Weda

    6 hari yang lalu

    Dia yg unboxing yg tegang karena takut jatoh laptopnya

  • Aimanul Hakim

    Aimanul Hakim

    8 hari yang lalu

    Anak yang baik dan ayah yang baik

  • abi revaldi

    abi revaldi

    9 hari yang lalu

    Om dedy mohon maaf ni ya kenapa nggak bawa anak nya ke gym gitu biar badan nya keren

    • Ade Jonathan

      Ade Jonathan

      7 hari yang lalu

      Wkwkw

  • Reaksi Pojok Kampung

    Reaksi Pojok Kampung

    10 hari yang lalu

    Anak saya selalu minta ini itu,, walau pun masih belum sekolah ,, banyak banget permintaanya,, setelah lihat video ini kenapa kakak itu di belikan papa nya sesuatu kok saya tidak belikan sesuatu dari ayah,, saya jawab : jangan pernah iri dan dengki jika melihat orang lain lebih bahagia daripada kita nak,, termotivasi lah bahwa kalau kita tulus menjalani pekerjaan kita akan sampai keinginan yg kita inginkan,,

  • Vanced

    Vanced

    10 hari yang lalu

    Dan yg nonton 12M, langsung balik modal anjier 🀣

  • Firdaus-

    Firdaus-

    12 hari yang lalu

    Azka sebelum berotot

  • THRKaNcil YT

    THRKaNcil YT

    14 hari yang lalu

    Papa yg baik:)

  • 9 Frost

    9 Frost

    14 hari yang lalu

    Intinya ( Papa azka Terbaik)

  • Rina Karinah

    Rina Karinah

    14 hari yang lalu

    Azka kalem tpi pintar..

  • Batdon F

    Batdon F

    14 hari yang lalu

    Sedikit terkejut melihat perubahan azka dalam 2 tahun

  • Sinopsis Film

    Sinopsis Film

    15 hari yang lalu

    Ya Allah kenapa aku tidak bisa mendapatkan hal yang sama seperti mereka , hemmm gpp mungkin jika nanti aku terlahir kembali aku akan bisa mendapatkan hal yang lebih baik dari skrng ini . Amiin

  • IM Coffee

    IM Coffee

    17 hari yang lalu

    Ayah youtube dan dunia nyata

  • Galih Sadewo

    Galih Sadewo

    17 hari yang lalu

    Kok aku ga pernah bahagia kaya gini ya

  • Uda Furqon

    Uda Furqon

    19 hari yang lalu

    His name is AZKA, which means THE MOST HOLY ... and hopefully he will become a Muslim like his father, because his name is prayer ... But not an ordinary Muslim, but true Islam or the principle of Islam. Inn syaa Allah

  • Nathan ok

    Nathan ok

    20 hari yang lalu

    Gw bilang ke bapak:udah pak tar aja
    Bapak:oh yaudah
    Ga peka awokawokawok

  • muhajir 12

    muhajir 12

    20 hari yang lalu

    Alham dulillah....untung gua enggak pengen...

  • muhajir 12

    muhajir 12

    20 hari yang lalu

    Ok...

  • Tarmizi

    Tarmizi

    20 hari yang lalu

    smoga sye bisa menjadi org tua sperti mas ded...
    tak perlu mhal yg pnting kesannya sayaang

  • Khalisha Khairani

    Khalisha Khairani

    20 hari yang lalu

    Selain wajib bisa flex muscle, loe juga harus bisa nge "Flex" Wealth meskipun sombong lol

  • casemeu

    casemeu

    21 hari yang lalu

    Suatu kepuasan hati yang tak ternilai dengan apapun melihat senyum kebahagiaan anak...semoga sukses selalu mas dedy....you re the best father.....

  • channel Gsmtv

    channel Gsmtv

    22 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒 Terharu banget gue ...... 😭😭😭😭

  • DA KOBOY

    DA KOBOY

    22 hari yang lalu

    YAng bales Komen gua anak ajg

    • Gerrad Satria

      Gerrad Satria

      20 hari yang lalu

      Like sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • DA KOBOY

      DA KOBOY

      20 hari yang lalu

      @Gerrad Satria Alhamdulillah

    • Gerrad Satria

      Gerrad Satria

      20 hari yang lalu

      Aowowkkwkwkwkkwowkwkwkwkkaw Gaada like

  • Eris Parisi Channel

    Eris Parisi Channel

    23 hari yang lalu

    Wow.mantap

  • Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    23 hari yang lalu

    Gw kira Isi konten Om ded Podcast doang

  • umi hafizah

    umi hafizah

    25 hari yang lalu

    Azka baik..ganteng..pinter..semoga dpt hidayah..mualaf sama kaya papanyaπŸ˜‡

  • Vernalta Versi Alien

    Vernalta Versi Alien

    25 hari yang lalu

    Bjirrr waktu azka masib kerempeng (belum berotot)

  • Light Tremz

    Light Tremz

    25 hari yang lalu

    jual ginjal :)

  • Pudidi

    Pudidi

    26 hari yang lalu

    Anjir dulu gak ber otot sekarang kek genos

  • LolixHunter

    LolixHunter

    26 hari yang lalu

    iri gue cok, padahal gue udh pintar di sekolah, tapi pas mintah beliin hp doang kagak di beliin anjg,
    dah lah otw jadi beban keluarga.

    • LolixHunter

      LolixHunter

      25 hari yang lalu

      @DyCarD Crott

    • DyCarD

      DyCarD

      25 hari yang lalu

      Wibu beban

    • Bruh

      Bruh

      25 hari yang lalu

      Gw juga su

  • Rizqon Maulana

    Rizqon Maulana

    26 hari yang lalu

    Azka di sini masi kurus banget, beda kek sekarang ya

  • Fiorelox

    Fiorelox

    26 hari yang lalu

    Siap siap 5 hari lagi video ini akan berusia 2 tahun

    • Haikall

      Haikall

      26 hari yang lalu

      Okoklh

  • Cristal ain ain

    Cristal ain ain

    26 hari yang lalu

    Luar biasa papa dedy sayang nya sama azka, di kampung saya uang segitu dh bisah rumah.

  • antara business

    antara business

    26 hari yang lalu

    Dalam jangka waktu 1 tahun, Kemarin muncul di duel catur udah keker + tinggi

    • BANG RAHMAD

      BANG RAHMAD

      26 hari yang lalu

      awokawok

  • FroAfro._

    FroAfro._

    27 hari yang lalu

    Iri gua cok

  • Rull`SangaD

    Rull`SangaD

    27 hari yang lalu

    1 thn badan keker

  • Yoga Resandi

    Yoga Resandi

    27 hari yang lalu

    bapak gua namanya dedy jugak jadi gua mintak laptop eh malah di kacangin

    • Bruh

      Bruh

      25 hari yang lalu

      Aowkoawkoawk

  • Indranila Kustarini Samsuria

    Indranila Kustarini Samsuria

    28 hari yang lalu

    Bhs indonesianya ajarin yg bagus

  • Teymourian Ajie Narendra

    Teymourian Ajie Narendra

    28 hari yang lalu

    Badan Azka Dulu :

  • qRyuu so2

    qRyuu so2

    Bulan Yang lalu

    Saudara kandung upin dan ipin yang terpisah

    • sultan

      sultan

      28 hari yang lalu

      om deddy = saitama azka = genos

  • cevin nivec

    cevin nivec

    Bulan Yang lalu

    Beliin gue om dad πŸ˜€, becanda om πŸ™, cukup ikut seneng aja liat orang" sukses yang bisa kebeli ini itu dengan mudah 😊

    • Fidity

      Fidity

      Bulan Yang lalu

      😌

  • Abam Ffei

    Abam Ffei

    Bulan Yang lalu

    P

  • Kickcu wan

    Kickcu wan

    Bulan Yang lalu

    Kapan yh alu punya cita cita kyk om deddy biar bisa beli apa2πŸ™

  • cari yang rame bunz

    cari yang rame bunz

    Bulan Yang lalu

    Sekarang mah podcast gak vlog lagi kaya nya seru kalo vlog lagi

  • Danang Jarot

    Danang Jarot

    Bulan Yang lalu

    Meskipun di sekolah temen dan guru ngatain gua bodoh disitulah mak dan bpk yg mengatakan gua pintar !!.....

  • sandi nugraha1212

    sandi nugraha1212

    Bulan Yang lalu

    Maap om tlat 1 taun

  • Muhammad Jefri

    Muhammad Jefri

    Bulan Yang lalu

    Om anak nya umur berapa?

  • Imamsafii 1234

    Imamsafii 1234

    Bulan Yang lalu

    Bikin youtube lagi om keseharian keluarga.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Biar dibacaπŸ™πŸ™πŸ™

  • Putra Chanel

    Putra Chanel

    Bulan Yang lalu

    Sosok ayah yang luar biasa..... Sukses selalu untuk bang dedy 😎😎

  • Bang Iwan Kaltim

    Bang Iwan Kaltim

    Bulan Yang lalu

    Selama saya sekolah ..bapakku gak pernah ngasi aku hadiah...

    • Razan

      Razan

      Bulan Yang lalu

      yaa kalo ngeluh kaya gini trs mau sampai lu tua lu juga ga bakal dapet hadiah bro..

  • Julian Gamgam

    Julian Gamgam

    Bulan Yang lalu

    Menangis aku melihat ini . Bukan terharu , tapi ngeliat isi dompet pengen beli laptop.

  • Nizar Umam Muzaki

    Nizar Umam Muzaki

    Bulan Yang lalu

    Baru muncul di beranda Hehe🀣

  • Hai Game :v

    Hai Game :v

    Bulan Yang lalu

    setelah ini dia akan maen game trus nolep sama kyk gw dulu pinter sekarang jadi maen game trus :v

    • LolixHunter

      LolixHunter

      26 hari yang lalu

      buset lu liat aja badan nya sekarang johncena pun kalah

    • Vin YT Q

      Vin YT Q

      Bulan Yang lalu

      Sebenar kita gak nolep cuman beda aturan yang di kasi orang tua kita untuk bebas bergaul

  • Fera Fera

    Fera Fera

    Bulan Yang lalu

    contoh bapak idaman seperti mas Deddy

  • IPPANG GAMING

    IPPANG GAMING

    Bulan Yang lalu

    Jnagn suruh main game PUBG suruh Abah main FREE FIRE

    • IPPANG GAMING

      IPPANG GAMING

      16 hari yang lalu

      @LolixHunter asuh Luh angjir

    • LolixHunter

      LolixHunter

      26 hari yang lalu

      laptop 50jt buat main epep najis laptop 2jt pun jijik nginstal epep

  • GRINZs

    GRINZs

    Bulan Yang lalu

    Muncul di beranda dong ;)

  • ijlal bukan yt

    ijlal bukan yt

    Bulan Yang lalu

    Aku cuma ryzen 3 22000 :(

    • Kang Bakso

      Kang Bakso

      Bulan Yang lalu

      @ijlal bukan yt πŸ‘Œ

    • ijlal bukan yt

      ijlal bukan yt

      Bulan Yang lalu

      @Kang Bakso gk lucu

    • Kang Bakso

      Kang Bakso

      Bulan Yang lalu

      Gua cuma i3-1125G4 :(

  • 26_TEI3_NADIAPUTRIAGUSTIN

    26_TEI3_NADIAPUTRIAGUSTIN

    Bulan Yang lalu

    Semua tergantung dari orang tua yang mendidik;)

  • Laras Info

    Laras Info

    Bulan Yang lalu

    Jdi terharu😭😭

  • Niloh BudiAntari

    Niloh BudiAntari

    Bulan Yang lalu

    Njir gua liat bang azka megang leptopnya takut leptopnya jatuh :)

  • Seputar Games

    Seputar Games

    Bulan Yang lalu

    Anak orang pintar itu main PUBG okey

  • devin ke dua

    devin ke dua

    Bulan Yang lalu

    Gw juga mau om

  • Ajiakbar Ramadhan

    Ajiakbar Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Oh my good Bandingkan sama Azka yg sekarang

  • fadli channel HD

    fadli channel HD

    Bulan Yang lalu

    Yo

  • Jupri Tanjung

    Jupri Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Gak pernah merasakan kasih sayang ayah

  • Ali Fuzzen

    Ali Fuzzen

    Bulan Yang lalu

    Udah ganteng pinter nurut
    Kurang apalagi coba

  • Budhi Santoso Pranoto

    Budhi Santoso Pranoto

    Bulan Yang lalu

    Hasil didikan papahnya hebat.
    Memberi contoh cara berpikir, contoh bekerja keras, contoh bekerja pintar, dsb.
    Karena anak2 tidak melakukan apa yang diperintahkan orang tua, tapi MELIHAT CONTOH YANG DILAKUKAN ORANG TUA. That's leadership.
    Teladan yang baik Insya Allah menghasilkan penerus yang baik juga.

  • I'mArif

    I'mArif

    Bulan Yang lalu

    Keren se...Baca Selengkapnya...

  • FASHA_ Editzz

    FASHA_ Editzz

    Bulan Yang lalu

    Azka mending panggil ayahnya jan papi tapi dedy aja

  • FF.Kytaa_

    FF.Kytaa_

    Bulan Yang lalu

    Like lah....πŸ˜‚

  • Susi Susanti

    Susi Susanti

    Bulan Yang lalu

    You need a mouse
    In my home so much you know πŸ˜‚πŸ˜‚
    Banyak kok di rumah,,,,, 🐭 kanπŸ˜‚πŸ™πŸ»
    6:43

  • Oliq official

    Oliq official

    Bulan Yang lalu

    Bahasa Englishnya luar biasa

  • dpdeeper

    dpdeeper

    Bulan Yang lalu

    malaysian here.Azka emang anak yg baik.ya melihat ini gwe teringin jadi org suksess bisa berikan apa yg dinginkan pd anakku.

  • 235pro X chocochip

    235pro X chocochip

    Bulan Yang lalu

    Pengen punya papah kyk gitu tapi...ayah ku udah gak ad😭

  • ジョンウィック

    ジョンウィック

    Bulan Yang lalu

    JADIKAN AKU ANAK PUNGUTMU OM DEDDDDDD!!!!!!!




    #CANDAnggabeneran

  • Awalul Ulya

    Awalul Ulya

    Bulan Yang lalu

    subkhanalloh anak yg luar biasa, anak sholeh, cakep

  • Gryffin Singal

    Gryffin Singal

    Bulan Yang lalu

    Alienware lahh..

  • Anis Kurlillah

    Anis Kurlillah

    Bulan Yang lalu

    yakali laptop 50 jeti kagak ada mouse nya🀣🀣

    • kang adu nasib

      kang adu nasib

      Bulan Yang lalu

      Kwkwkw

  • Sadboy Official

    Sadboy Official

    Bulan Yang lalu

    Dh lh

  • Phaotik

    Phaotik

    Bulan Yang lalu

    1 thn lalu

  • Renata Dimas

    Renata Dimas

    Bulan Yang lalu

    Bjir pake make up πŸ—Ώ

  • Potato Gaming

    Potato Gaming

    Bulan Yang lalu

    Memang iq yg tinggi pantas mendapatkannya

  • Thio Gaviota

    Thio Gaviota

    Bulan Yang lalu

    Ikut senang aja liatnya😊

  • V. 3 Fortuna

    V. 3 Fortuna

    Bulan Yang lalu

    Mas Ded.. Kok Gantengan Anaknya ya... Wk wk wk.. D jodohin sm anak perempuan masa depan sy boleh gak?

  • Adduwet Hendra Erizon

    Adduwet Hendra Erizon

    Bulan Yang lalu

    Sehat dan sukses selalu mas dedy...

  • Zen Zen

    Zen Zen

    Bulan Yang lalu

    Beh. Mantap. Diinstall Linux tambah powerful

  • budi 14

    budi 14

    Bulan Yang lalu

    Om jdi ayah tirii saya mau ga?

  • Farrel Banus

    Farrel Banus

    Bulan Yang lalu

    azka 1 tahun berubah

  • Mohamad Amir

    Mohamad Amir

    Bulan Yang lalu

    Mungkjn azka takut ama om makannya azka jarang minta ke om

  • Iklil Bacharuddin

    Iklil Bacharuddin

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum om Dedy, walaupun se sibukΒ² nya syuting jgn lupa shalatnya ya omπŸ˜€