BELIIN CINCIN NIKAH BUAT CALON ISTRI

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2021
Ditonton 2 355 693
1 300

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

Rizky Billar
Komentar  
  • Sarianna Purba

    Sarianna Purba

    10 hari yang lalu

    Ngakak🙃🙃🙃🙃🤣🤣🤣🤣
    Klo ada permata cincinnya yg besar mmg seperti bapak punya anak lima😂😂😂

  • novia hidayat

    novia hidayat

    10 hari yang lalu

    mirip gisel yg punya tkonya

  • Akwal Akwal

    Akwal Akwal

    11 hari yang lalu

    Walau ak org sederhana tapi ak gak iri liat mereka.. ak suka liat leslar 👍👍👍👍

  • Arya Galuh

    Arya Galuh

    13 hari yang lalu

    Ya Allah punya suami ganteng,baik trus liat mukanya itu loh engga ngebosenin.leslar idolaku Alhamdulillah nikah juga amiiin.

  • Budi Herwanti

    Budi Herwanti

    14 hari yang lalu

    Yg satu logat sunda banget.. Yang satu logat minang.... Lucu jadinya

  • DV STORY

    DV STORY

    15 hari yang lalu

    Kekocakan Leslar Saat Main Quiz dan Tebak Lagu : https://youtu.be/GCiLro3HbRc

  • Nurma Ulidawaty

    Nurma Ulidawaty

    21 hari yang lalu

    "Kaka pake ini (cincin) dah brasa kaya thanos "🤣🤣🤣🤣

  • Nurma Ulidawaty

    Nurma Ulidawaty

    21 hari yang lalu

    "Udah tangan kaka bengkak" wkwkwkwkw laki bini rame wkwkwkwkwkw lucu ya Allah 😂😂😂

  • Nurma Ulidawaty

    Nurma Ulidawaty

    21 hari yang lalu

    "Semakin banyak cicin dari cici semakin byk cintanya" wkwkwkwkkwkw bisa waeee 🤣🤣🤣

  • Siti Syahari

    Siti Syahari

    23 hari yang lalu

    Rizky billar itu sangat menghibur org tp suka ngotot klo dibilngin

  • Emma Lampung

    Emma Lampung

    23 hari yang lalu

    Rizky billar tuh kocak banget ya Allah ….hahahaha, kalau nonton YouTube dia Gak bisa berhenti dari ketawa wkwkwkwk

  • Hasiana Butar-butar

    Hasiana Butar-butar

    23 hari yang lalu

    Sayang terus ya billar sama Dede tunjukkan orang Medan itu hatinya sangat baik Tuhan memberikan yang terbaik untukmu billar amen

  • Rahmadanis Rahma

    Rahmadanis Rahma

    24 hari yang lalu

    Hadir bang dari medan...sekampung kita Bg....go go go

  • Sri Handoko

    Sri Handoko

    25 hari yang lalu

    Billar jgn prnh sakiti dde lesti ya

  • Ellin Awie

    Ellin Awie

    25 hari yang lalu

    Baik bgt cicinya🥰

  • bunda raihan

    bunda raihan

    25 hari yang lalu

    Asalamualikum sht terus k bilar ❤️👍

  • Nisa anisah

    Nisa anisah

    26 hari yang lalu

    Salam buat ka Deri, aku suka banget sumpah Ama ka Deri lucu :)

  • Asro'ah Irfan

    Asro'ah Irfan

    26 hari yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah barokalloh Aamiin

  • Gunguhui Dua

    Gunguhui Dua

    Bulan Yang lalu

    Pilih jari manis ,lebih cakep

  • Kasti Rizka

    Kasti Rizka

    Bulan Yang lalu

    Orang yg baik dimanapun mendapat ke baikan😍

  • Ketut Suryati

    Ketut Suryati

    Bulan Yang lalu

    Semoga selalu happy dan bahagia selamanya ❤️😇

  • Erna 01

    Erna 01

    Bulan Yang lalu

    Assalamu alaekum warahmatullahi wabarakatuh. Bilar dan lesti kejora. Yg cantik.

  • Tati Tati

    Tati Tati

    Bulan Yang lalu

    Aslmualaikum salam kenal y dr puncak ..SMG kalian bahagia slu sukses dunia akhirat,,seneng deh liat kalian
    Luv u leslarr❤️❤️❤️❤️

  • nendah sundayasari

    nendah sundayasari

    Bulan Yang lalu

    Cincin diamond yang dipilih dede buat kakak sepertinya dipilih bang Ais juga, mirip soalnya

  • uun uun

    uun uun

    Bulan Yang lalu

    Doa ter baik buat leslar, semoga selalu di lancar kan sampai hari H

  • tirta rabiatul

    tirta rabiatul

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat leslar..dilancarkan menuju halal

  • cut Mahadi

    cut Mahadi

    Bulan Yang lalu

    Smoga lesti & rizky billar,,,menuju ke jenjang pernikahan & di berikan kelancaran pada saat hari Ha nya nanti,,,amiiin 🤲🤲

  • Vega zr Vega

    Vega zr Vega

    Bulan Yang lalu

    Aku juga ikut bahagia liatnya

  • Nafisa Saja

    Nafisa Saja

    Bulan Yang lalu

    Selalu hadir buat leslar

  • Rochmah Iyoh

    Rochmah Iyoh

    Bulan Yang lalu

    Jari manis

  • julie

    julie

    Bulan Yang lalu

    Cicing - cicing😂😂😂

  • Lena Aprilia

    Lena Aprilia

    Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu ya leslarku 😍😍❤️❤️

  • Delia Anggraini

    Delia Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu kk billar dan dd lesty🙏🙏 cantik cincinnya semoga disegerakannya dan diberi kelancaran🤲🤲

  • IYUM Hongkong Vlog

    IYUM Hongkong Vlog

    Bulan Yang lalu

    Rizki bilar emang the best

  • Asep Ahmad28 Ahmad Asep28

    Asep Ahmad28 Ahmad Asep28

    Bulan Yang lalu

    Mksh cici udah kasih kado spesial berlianya buat dede berkah trs y cici smg bertambah deras mengalir rejekinya cici.....amiinn

  • Jumiah Miah

    Jumiah Miah

    Bulan Yang lalu

    Keren ll

  • Alif Baru

    Alif Baru

    Bulan Yang lalu

    Kiyuuut.....klw di cirebon tokonya di mn.

  • Gerobak Ceria

    Gerobak Ceria

    Bulan Yang lalu

    Hadir buat leslar , walaupun telak komen,leslar👍

  • Mah Vinta

    Mah Vinta

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus sampai kejenjang halal

  • Borju Borju212

    Borju Borju212

    Bulan Yang lalu

    KEREN BANGET KAK

  • Borju Borju212

    Borju Borju212

    Bulan Yang lalu

    CINCIN YANG DIPAKAI SAMA KAK RIZKY BILLAR PAS DAN COCOK AKU SUKA SEMUA CINCIN YANG DI PAKEK COCOK KOK KAK

  • Yuli Astuti

    Yuli Astuti

    Bulan Yang lalu

    dede bilile: Dede bahagia Kaka bahagia....
    kaka bilike: Dede bahagia kaka sengsara wkwkwkwk
    bahagia dan mengalir terus rezeki kalian berdua

  • Nurohmah Siti

    Nurohmah Siti

    Bulan Yang lalu

    Gemes

  • Rahmawati Rahma

    Rahmawati Rahma

    Bulan Yang lalu

    Soosweett

  • Labalaba Plastik

    Labalaba Plastik

    Bulan Yang lalu

    Cici cantik mks y, udah baik sama Leslar smoga panjang umur dan lancar riskinya serta sukses Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  • Mulyadi Mulyadi

    Mulyadi Mulyadi

    Bulan Yang lalu

    Kaka bucin banget sih tapi aku seneng juga kalau ngelihat kk atau dd bucin baper banget

  • Nabila Maharani

    Nabila Maharani

    Bulan Yang lalu

    Mau nanya dong ma @rizkybilar.
    Gmn sih perasaannya pas dulu pertama dede salim sun tangan.?
    Kan sekarang mh dah biasa tuh

  • Khofidlotur Rofiah

    Khofidlotur Rofiah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillaahirobbil Alamiiin, smg slalu bhagia shat pnjang umur, rezeqi brlimpah brmnfaat brokah, dn smg Alloh slalu mlindungi mridloi mrestui mmberkahi bilar dn lesti, dn smg mnjdi jdoh yg samawa saling mncintai mnyayangi karna Alloh dunia akhirat Aamiiin

  • Margaretha Suryaningsih

    Margaretha Suryaningsih

    Bulan Yang lalu

    Ternyata cincinnya hadiah bukan di belikan billar.

  • Siti Sobariah

    Siti Sobariah

    Bulan Yang lalu

    Kawal sampai halal

  • Siti Sobariah

    Siti Sobariah

    Bulan Yang lalu

    Kawal sampai halal

  • aan rohanah

    aan rohanah

    Bulan Yang lalu

    Terbaik...

  • Tria Hidayani

    Tria Hidayani

    2 bulan yang lalu

    Bahagia selalu kalian berdua🥰

  • Any sameen

    Any sameen

    2 bulan yang lalu

    Semoga jodoh dunia akhirat

  • Daro Jaha

    Daro Jaha

    2 bulan yang lalu

    bilar ..semga slalu sayaaang sama dedelesty aq jg syg kalian smg jdhoh dunia ackirat amin.

  • n 7 dewi n 7 dewi

    n 7 dewi n 7 dewi

    2 bulan yang lalu

    wauu
    dd.memili cincin
    simpel bngt
    tapiii sangat istimewa

  • Arinda Azka

    Arinda Azka

    2 bulan yang lalu

    Tolong follow YouTube ku Arinda Azka ok 😂😂🙏🏽🙏🏽

  • Bunda Nile

    Bunda Nile

    2 bulan yang lalu

    Semoga Rizky Billar n Lesti lancar menjalankan pernikahan nya Tgl 23 gak ada halangan apapun , semoga tuhan selalu lindungilah tuhsn yg maha esa Amin yy Allah

  • tutik wulandari

    tutik wulandari

    2 bulan yang lalu

    Kak kabar nya gimana 😮

  • Rahma Ramadhani

    Rahma Ramadhani

    2 bulan yang lalu

    Billar ganteng...

  • Sisih Nayla

    Sisih Nayla

    2 bulan yang lalu

    Senangnya

  • Heri Yanti

    Heri Yanti

    2 bulan yang lalu

    Mogah sukses

  • Nabila Putri

    Nabila Putri

    2 bulan yang lalu

    mood bgt sih ini

  • Anita Mawon

    Anita Mawon

    2 bulan yang lalu

    Beli cincin kk di umbaer²sihh

  • Anita Mawon

    Anita Mawon

    2 bulan yang lalu

    Kasihan batal nikah🤣

  • Hani Hadiyanti

    Hani Hadiyanti

    2 bulan yang lalu

    Kpan gue,bisa debat soal cincin,ama cowo gue.
    Mikir beli juga dia kya yh ngk....🤔.
    Seneng bget liat klian ky, emozi gue yg gk tercurah🤣🤣🤣🤣

  • Suti Ragen Ulfa

    Suti Ragen Ulfa

    2 bulan yang lalu

    Cicih nya mirip Gisel 😂

  • VERAWATI ASHARI

    VERAWATI ASHARI

    2 bulan yang lalu

    Cici yg jual...mriip gisell muka sma cra ngmgnya 😄

  • Mirnawati dewi Dewi

    Mirnawati dewi Dewi

    2 bulan yang lalu

    Semuga lancar acaranya dan langen

  • Atink Sidqi

    Atink Sidqi

    2 bulan yang lalu

    Dede jgn egois dong, mmg kl cowok hrs yg ada batusafirnya, smg pernikahan kalian lancar dan kelak jd kelg yg SaMaWa aamiin3x YRA

  • adryan pradipta

    adryan pradipta

    2 bulan yang lalu

    Cicinya mirip giselle

  • Sitti Oppo

    Sitti Oppo

    2 bulan yang lalu

    Dua anak kesayangan ini walaupun kaya raya sll ttp sederhama pd tempat nya kl mau mewah, sama mm rita ibu nya nak gigi, dama mandi duit tp penampilan ttp sederhana jd ga bosanin.sama tuh dua anak kesygan ini ga bosanin krn dominan tampil sederhana. Mmg benar sederhana itu ga bosanin. Top lah.semoga sehat sll n sll dlm lindungan Allah.

  • Sitti Oppo

    Sitti Oppo

    2 bulan yang lalu

    Demi Allah dd km cantik manis bangat. Nanti walaupun nanti hamil besar jgn lupa ttp pk tali pinggang ya nak dd. Suka lihat nya.

  • Sitti Oppo

    Sitti Oppo

    2 bulan yang lalu

    Kiyuuuut jgn di tanya lg, kita senyam senyum aja, kadar cinta n syg nya ttp seimbang ya sama byk nya jgn berkurang sdkit pun kedua rasa iru kata tetuah sbg benteng dlm rumah tangga dr niat buruk org lain dgn syarat tdk pernah berkurang seujung kuku pun. Itu kekuatan cinta n syg.

  • Sitti Oppo

    Sitti Oppo

    2 bulan yang lalu

    Semoga ddkk sll dlm lindungan Allah, sll dlm keberkahan selama nya dlm kebaikan sehat rezeki enteng n tetus mengalir n berkah, ddkk makmur bhgia dunia akhirat.

  • Thomie Sanjaya

    Thomie Sanjaya

    2 bulan yang lalu

    Nak reski bilar. Semoga kesetiyaan dan kasih 💕sayang sayang dan cinta nya ke dedek lesti akAn bertahan untuk selama. 2.nya tidak akan pernah luntur abadi selama2nya 🤲aminnn

  • Rita Setyowati

    Rita Setyowati

    2 bulan yang lalu

    Waduh kakak mau bl Khan cicin kawin SMG menuju HR H lancar ya jg di berikan lancar jgn sakiti dd ya kak sampai maut memisahkan kalian berdua.

  • masripah asmara biqul

    masripah asmara biqul

    2 bulan yang lalu

    Semogga sehat selalu ya kalian berdua

  • siti muinah

    siti muinah

    2 bulan yang lalu

    Bagus banget cincinnya

  • Firas Hasyir

    Firas Hasyir

    2 bulan yang lalu

    sweet couple

  • Maria Raga Biri

    Maria Raga Biri

    2 bulan yang lalu

    publik

  • Maria Raga Biri

    Maria Raga Biri

    2 bulan yang lalu

    3

  • Ayu Widia

    Ayu Widia

    2 bulan yang lalu

    Padahal kan si kka beli cincin tunangan tapi kenapa gak di pakein si dede

  • Minah Jumi

    Minah Jumi

    2 bulan yang lalu

    Ngeyel lesti orangnya.
    Orang g suka di paksa.
    Biarin aja yg penting billar seneng.

  • QONITA LUNA AMELIA

    QONITA LUNA AMELIA

    2 bulan yang lalu

    MasyaAllah🥰🥰🥰

  • Susi Galbi

    Susi Galbi

    2 bulan yang lalu

    Smg sehat sllu sampe hari H kk bilar dn dd lesti Amiin..

  • Eka Maya sari

    Eka Maya sari

    2 bulan yang lalu

    Cicinya cuantiiiik bgt trima kasih y cici dah baik sma idolaku

  • Lindawati nggilu

    Lindawati nggilu

    2 bulan yang lalu

    Terima kasih Bilar, sudah mencintai dan menyayangi Dede dengan sepenuh hati. Semoga, cintanya akan abadi terus.

  • Almira Shabira

    Almira Shabira

    2 bulan yang lalu

    Wow, "Diamond". Kapan ya dpt spt it Paling suka kata2 Rizky Bilar, "istri minta apapun suami beliin" berkah selalu buat kalian 😀

  • Sri Mulyati

    Sri Mulyati

    2 bulan yang lalu

    Terlalu ngeyel lesti gak bisa ngalah

  • ade hardiani

    ade hardiani

    2 bulan yang lalu

    Keren

  • ade hardiani

    ade hardiani

    2 bulan yang lalu

    Bagus yg td

  • ade hardiani

    ade hardiani

    2 bulan yang lalu

    Gak nampak lesti

  • Cendy Saputra

    Cendy Saputra

    2 bulan yang lalu

    Semoga pernikahan lancar

  • sobari syahreza

    sobari syahreza

    2 bulan yang lalu

    " Kk, Kk mau Liatt Dedee Lebihh Bahagiiaa .." Ahhh Gemooyy beett dahh Ahh ... Ngakkakk Akkuu dii Bagiann Ittuu ...

  • Darnila Iskandar1

    Darnila Iskandar1

    2 bulan yang lalu

    Selera Lesti ni krg bagus🤭👎

  • Dzenedine El Humaedi

    Dzenedine El Humaedi

    2 bulan yang lalu

    Pengen cepet lihat kalian nikah 😍😍😍🥰🥰 dan punya anak yg banyak lucu2... MasyaAllah yaa

  • Bilqis Khalifa

    Bilqis Khalifa

    2 bulan yang lalu

    Padang hadir

  • rachmat mussa KPSIS

    rachmat mussa KPSIS

    2 bulan yang lalu

    SAYA
    KETUA KPSIS sangat TIDAK PERCAYA dengan Pemkot Surabaya termasuk ARMUJI dan ERI
    CAHYADI yang hanya janji2 saja tidak pernah mewujudkan SURAT IJO jadi SHM, SIPT
    adalah  produk kejahatan secara hukum
    yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. Selalu menarik SIPT yang
    kesannya memaksa WARGA. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT

  • Eyang Ambek

    Eyang Ambek

    2 bulan yang lalu

    Doa terbaik selalu buat kalian berdua