BERAPA BANYAK SIH UANG AZKA CORBUZIER⁉️ VS DEDDY CORBUZIER

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2021
Ditonton 354 887
56

#uang #kaya #prank

Azka Corbuzier
Komentar  
  • Acara YouTube

    Acara YouTube

    2 hari yang lalu

    Wah mantap itu buat teori ilmu froferti

  • Lucky Adam

    Lucky Adam

    3 hari yang lalu

    Mantap.. 👍🏼
    Ini keren.. 👍🏼
    Sukses selalu Azka 🙏

  • 15YN

    15YN

    3 hari yang lalu

    Dan pantesan.. seketika BRANDED VOLCOM Banyak gua liat di tengah kota jakarta ketika macet 😅 ternyata om deddddddd toh. mantapppp 😂😅

  • Genta Firdani

    Genta Firdani

    3 hari yang lalu

    Hahh....

  • IniNaysia Astiwi

    IniNaysia Astiwi

    5 hari yang lalu

    Calon suami cute banget!!

  • Work Hard, Play Hard

    Work Hard, Play Hard

    6 hari yang lalu

    itulah pentingnya berpikir sebelum bertindak wkwk.
    orang terbiasa untuk cepat2 bertindak karena sungkan membuat orang lain nunggu lama (seperti tuker uang).
    tapi justru itu yg dimanfaatkan oleh penipu.

  • Komsa Tun

    Komsa Tun

    7 hari yang lalu

    Azka klo diliat2 mirip marcelino lefran

  • Ririn Widiyanti

    Ririn Widiyanti

    9 hari yang lalu

    Gua nabung 20 rebu dah mikir
    Yey bisa beli sabun muka sendiri >\\\<
    Di jalan : pentol 10 rebu pak, yg pedes. Hm.. abis ini kepedesan, beli boba 10 rebu. Di rumah poto dulu buat sw , dan itu alesan muka gua ga glow up :"

  • jufri kensar

    jufri kensar

    10 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂 tega nian azka di bohongi papanya 😀😀😀

  • Semua Ada

    Semua Ada

    10 hari yang lalu

    Gue bingung😫

  • Abdullah Hakim

    Abdullah Hakim

    11 hari yang lalu

    yang nonton sama yang ga nonton banyakan yang ga nonton. akhirnya lebih banyak yang ketipu.
    Deddy Jawab: makanya nonton biar ga ketipu
    Korban: an....
    Azka: language please

  • Richard William

    Richard William

    13 hari yang lalu

    11:00 Om Deddy ambil Rp100.000 Dari toko Azka. Deddy beli minum dengan duitnya Rp30.000, kembali Rp70.000. Azka rugi nya Rp100.000. Ayo siapa masih pusing.

    Pelajaran, mau tukar duit harus dihitung dulu, orangnya ditahan. Jangan tukar jumlah yang besar karena muda di target dan ketipu. Ini bukan sulap.

  • Aradhana RA

    Aradhana RA

    14 hari yang lalu

    Lama g liet om Deddy do magic mantaaapp

  • Wedani Saputri

    Wedani Saputri

    14 hari yang lalu

    gitu doang ...emang bisa ng sadar ya kita??

  • Rendy Dwi putra

    Rendy Dwi putra

    16 hari yang lalu

    Gue setelah nonton ini gue praktekkan ke org tua gue kwkwk berhasil dong

  • hafiz tambunan88

    hafiz tambunan88

    17 hari yang lalu

    Rugi 100.000

  • Kelfin 009

    Kelfin 009

    17 hari yang lalu

    Gila terbiasa bahsa ingris cok

  • PADLI WALKER

    PADLI WALKER

    20 hari yang lalu

    ruginya tetep 100 donk anjay

  • LALAKON IBNU Official

    LALAKON IBNU Official

    23 hari yang lalu

    Azka bingung lucu ekpresinya kena lagi pas minta 100 rb

  • Mastuti Sikas

    Mastuti Sikas

    24 hari yang lalu

    terima kasih ilmunya.

  • Mastuti Sikas

    Mastuti Sikas

    24 hari yang lalu

    aduh,,, mas Deddy bisa aja ngerjain Azka.
    walaupun cuma permainan, tp bikin ketawa..,,

  • Raph B. K.

    Raph B. K.

    27 hari yang lalu

    So cool

  • Robert Saputra

    Robert Saputra

    27 hari yang lalu

    *Hayuuk*

  • Tifa Rifani

    Tifa Rifani

    28 hari yang lalu

    Wwwwwkklk ngakaak bangeet
    Azka poloos banget sih but smart👍👍👍

  • Dzacky Surya Bahesthy

    Dzacky Surya Bahesthy

    28 hari yang lalu

    100

  • Sulaiman

    Sulaiman

    29 hari yang lalu

    Agus juga menang banyak hihihi

  • justin lee

    justin lee

    29 hari yang lalu

    Dan jika terkenal pun... Kita sudah rugi kuota.. untuk menonton video ini...
    Kita sudah rugi!!

  • ALR 77

    ALR 77

    Bulan Yang lalu

    wakakakakaakakaka

  • M rizqy Allmadani

    M rizqy Allmadani

    Bulan Yang lalu

    Be yourself and never surender

  • A. habib nur Rouf

    A. habib nur Rouf

    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha kek orang stupid

  • A. habib nur Rouf

    A. habib nur Rouf

    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha ha ha

  • Fathin Naufal

    Fathin Naufal

    Bulan Yang lalu

    Hah
    Hah
    Hah
    Hah
    Wkwkwkwkw 😂

  • Tyto Alba

    Tyto Alba

    Bulan Yang lalu

    Seru juga ternyata 😂

  • Habibie backspace

    Habibie backspace

    Bulan Yang lalu

    hHaha jadi gua yang bingung euy maka gua sering lupa edan dong untung banyk

  • Andre AR

    Andre AR

    Bulan Yang lalu

    hah gimana gimana?

  • WakandAnime

    WakandAnime

    Bulan Yang lalu

    Rungi 100rb

  • NADA art

    NADA art

    Bulan Yang lalu

    Dapet 100 ribu lah az...ko 200

  • PAUSE S2

    PAUSE S2

    Bulan Yang lalu

    Ngakak gw bg liatnyaa🤣🤣

  • wawansyah ae

    wawansyah ae

    Bulan Yang lalu

    Waw. Ko bisa🤣🤣🤣🤣

  • Thoriq Abdul Aziz S

    Thoriq Abdul Aziz S

    Bulan Yang lalu

    Trik jaman dulu yg uang dilipet sama yg terahir. Paling efektif kalo tokonya rame

  • Ardo Yonardo

    Ardo Yonardo

    Bulan Yang lalu

    Jawabannya tokonya tidak rugi sama sekali karena uang 100k dibalekin menjadi barang 30k dan uang kembalian 70k.

  • Kawan Hari

    Kawan Hari

    Bulan Yang lalu

    2 bulan yang lalu dan aku baru nonton video ini.
    Menurutku ini konten yang sangat berbahaya, kita berharap dengan konten ini orang jadi lebih waspada, tapi juga ada kemungkinan orang akan mencoba hal ini untuk menipu orang-orang di luar sana yang jarang nonton youtube, contoh emak-emak warung, di pasar.. Sekalipun mereka ada HP dan buka youtube, belum tentu mereka nonton konten ini. Aku jg sering buka youtube dan baru kali ini ku tonton konten Azka.
    Solusi yang lebih baik sih semoga ada iklan semacam ini versi singkatnya agar tertanam pada semua orang untuk lebih hati-hati, teliti..

  • I.Y. Inggrid

    I.Y. Inggrid

    Bulan Yang lalu

    Azka lucyuu.. WkWkWk, lope..lopee..😆😃

  • ESA

    ESA

    Bulan Yang lalu

    Cuman agus yang paling bener

  • G.F.W

    G.F.W

    Bulan Yang lalu

    11:19 tokonya kehilangan duit Rp 100.000,00

  • Putri Takhsya chan

    Putri Takhsya chan

    Bulan Yang lalu

    Azka terbata" Krn keterbatasan bahasa indo guys... Aku sie nontonya fun ajah sie...

  • Santi Canss`

    Santi Canss`

    Bulan Yang lalu

    Hilang 100k lah dia kan nagmbil 100 dari kasir trus dia beli minuman sama aja dia jadi cuman ngambil 70 ditambah 30 dlm bentuk minuman ,jadi jwbnnya 100 bukan 130

  • Random channel

    Random channel

    Bulan Yang lalu

    Pdhal ini sangat gampang

  • nobita suneo

    nobita suneo

    Bulan Yang lalu

    Ha ha ha aja trus

  • Risky Prihadi

    Risky Prihadi

    Bulan Yang lalu

    Yang di ujung vid Rugi 100rb

  • Sabdiel Tarigan

    Sabdiel Tarigan

    Bulan Yang lalu

    Yang hilang 100 ribu

  • Vania Angelina Official

    Vania Angelina Official

    Bulan Yang lalu

    Kehilangan 130

  • Valdano Bryant

    Valdano Bryant

    Bulan Yang lalu

    02:10 wkowkwowokowkwwkowkow

  • Z SQ

    Z SQ

    Bulan Yang lalu

    😂

  • Sugeng Mandriyo

    Sugeng Mandriyo

    Bulan Yang lalu

    Dpet 200,dari mana,Goblog amat,Nyolong 100ribu ,balik ke toko ,,beli minuaman 30ribu,,,ngasih duit 100ribu,,dikasih,kembalian 70 ribu,,,ya sama aja ,oon,malingnya dpet 70ribu +minuman 30ribu=100ribu,,,,

  • sofian B

    sofian B

    Bulan Yang lalu

    100beli 30
    70
    Rugi ya 100

    • sofian B

      sofian B

      Bulan Yang lalu

      Betul kan 100-30 jadi angap nya curi duit 70 sama colong minuman 30 =100 rugi nya

  • Kuncoro Wati

    Kuncoro Wati

    Bulan Yang lalu

    Yg ini, sama yg azka lihat hantu ,Aska polos bgt kayak anak2..

  • Margaret Natalia

    Margaret Natalia

    Bulan Yang lalu

    Hilang 100 + 70 + minuman

  • HOOD LIFE

    HOOD LIFE

    Bulan Yang lalu

    Ternyata Azka lemah MTK,

  • Endra chenell

    Endra chenell

    Bulan Yang lalu

    Ya juga ya😀😁

  • Akrom Kahfi

    Akrom Kahfi

    Bulan Yang lalu

    Apa cuman gw yg ikutan bingung

  • Jun Aidi

    Jun Aidi

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/yMtk_FaIvrA

  • Fajar Ramadhan

    Fajar Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Stop following your dad, be yourself, in your style

  • Roti Keju

    Roti Keju

    Bulan Yang lalu

    Yg trakhir ruginya 100k dong kn 30k nya di ganti ama minuman jd ruginya masih 100k

  • Reni Kurnia Dewi

    Reni Kurnia Dewi

    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan nya: Deddy tau dari mana?
    Btw salfok sama Azka, suka bangeeettt... Imut tapi laki banget...

  • Ikie chanel

    Ikie chanel

    Bulan Yang lalu

    ya jawaban nya dapat 100k dong azka , mudah banget itu . cuma ada unsur pembodohan publik aja hehe

  • Bramesti Galang

    Bramesti Galang

    Bulan Yang lalu

    Azka kok kayaknya gk lancar bhs. Indo!!!😂

  • wiwit suswardhani

    wiwit suswardhani

    Bulan Yang lalu

    anak2 tetaplah anak2...wkwkwkwkwkwk, gw ketawa ngakak liat ekspresi Azka

  • Arnas Puluhulawa

    Arnas Puluhulawa

    Bulan Yang lalu

    Scene akhir 🤣🤣🤣

  • Hardi official

    Hardi official

    Bulan Yang lalu

    Pinter banget bang Deddy

  • Ucok Harahap

    Ucok Harahap

    Bulan Yang lalu

    Mantap bang Dedi infonya

  • ELVIANA NURTI

    ELVIANA NURTI

    Bulan Yang lalu

    ini sering terjadi..saking keburu utk nukar duit..jadinya gak fokus...alhasil kecolongan deeehhh...
    mantul mz azka buat video spt ini...
    bermanfaat bangeeet

  • Elisabet Pruystin X MIA 3

    Elisabet Pruystin X MIA 3

    Bulan Yang lalu

    Bukannya yg terakhir rugi 100k?

  • Umie Maknawiyah

    Umie Maknawiyah

    Bulan Yang lalu

    hahaha,pinter triknya om

  • Ilham Nugraha

    Ilham Nugraha

    Bulan Yang lalu

    yang Terakhir Tetap dapat 100 . cuma di tukaran aja sama minuman 30 + kembali 70 . Yayayaya haha

  • INDONESIA NEGARAKU

    INDONESIA NEGARAKU

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Indyy Febrian

    Indyy Febrian

    Bulan Yang lalu

    Azka masih kecil bahasa inggris good
    Nah Gua umuran Azka.. Taudah bingung 😭🤣

  • Jamson ritonga Jamson

    Jamson ritonga Jamson

    Bulan Yang lalu

    Hahahahhahah mantap mantap

  • Aflah Al Chemi Hidayat

    Aflah Al Chemi Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Akowakakak

  • Haryono Humaira

    Haryono Humaira

    Bulan Yang lalu

    Pembelajaran yang positif, untuk mengantisipasi, cerdas 👍👍👍

  • YT Bangkit

    YT Bangkit

    Bulan Yang lalu

    Hah heh hah heh mulu🤣

  • avi avi

    avi avi

    Bulan Yang lalu

    Ayah sama anak s keren ini ko bisa seorang kalina mnjatuhkan diri sendiri demi gladiator..ga habis pikir sama prempuan itu.

  • Lisa Roy

    Lisa Roy

    2 bulan yang lalu

    azka ganteng banget....

  • Athiaputri Jannah

    Athiaputri Jannah

    2 bulan yang lalu

    udh nntn aq balik2 terus n tetep bingung hahahah aq ter kecoh om

  • Enjelina Lumban gaol

    Enjelina Lumban gaol

    2 bulan yang lalu

    Kebohongan tetapi tidak salah, yang kebenarannya tidak dibenarkan.😎🤣

  • Elvina na

    Elvina na

    2 bulan yang lalu

    Dari rugi 70rb + minuman 30rb,
    jadi rugi banyak aZka 🤣🤣🤣 uangnya di ambil smua wkkwkw

  • ey_Anes Magal

    ey_Anes Magal

    2 bulan yang lalu

    wkwkkkw liht agus langsung cabut

  • Nijam 00

    Nijam 00

    2 bulan yang lalu

    Om dedi cuma kalah sama si agus

  • Mekar Sari

    Mekar Sari

    2 bulan yang lalu

    Suka wajahnya azka pas bilang "hah" 😄 polos bgt

  • Evan Marcellino

    Evan Marcellino

    2 bulan yang lalu

    Woh iya juga ya 🤔😂

  • Kupang Populer

    Kupang Populer

    2 bulan yang lalu

    Om dedy kan ngambil 100rb trus membeli minuman seharga 30rb trus azka kembalikan uang nya 70rb, berrti azka ruginya 70rb sama minumam seharga 30rb dong.
    Jadi total kerugian azka 100rb dong😁

  • citra as lubis

    citra as lubis

    2 bulan yang lalu

    kapan taro 100rb nya disitu?
    i'm a magician😎

  • Kola Kole

    Kola Kole

    2 bulan yang lalu

    Balas comen 😁😁

  • Muhammad Riki

    Muhammad Riki

    2 bulan yang lalu

    Azka... Haaaa?

  • Si doel

    Si doel

    2 bulan yang lalu

    Khkhkhkkh pas keluar Agos Semua pada lari.. ajor gos ajoooooor.🤣🤣🤣🤣

  • Imam Suheru

    Imam Suheru

    2 bulan yang lalu

    Stelah gw tlusuri azka mirip ferdian paleka

  • Eric Wibisono

    Eric Wibisono

    2 bulan yang lalu

    anjir scam

  • xaspar

    xaspar

    2 bulan yang lalu

    suhu Agus menang banyak ... panutannn

  • Lisa N. Khalishah Channel

    Lisa N. Khalishah Channel

    2 bulan yang lalu

    diajarin nipu donggg😂

  • Game Mobawin

    Game Mobawin

    2 bulan yang lalu

    Dah lama ngaliat agus