Berhasil Rebut Simpati Masyarakat, Ini Sosok Paspampres Praka Izroi Gajah

Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2021
Ditonton 3 941 014
1 600

Sempat viral di media sosial, Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah berhasil merebut hati masyarakat.

Masyarakat simpati karena kesopanannya saat meminta maaf dengan petugas polisi di Pos penyekatan PPKM.

Baca Berita Lainnya:
Praka Izroi, Paspampres yang Sempat Diadang di Pos Penyekatan Ternyata Pengawal Pribadi Wapres
www.inews.id/news/nasional/pr...

----------------------------------------------------------

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id



Ikuti juga sosial media kami:

Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

----------------------------------------------------------

iNews id
Komentar  
  • khanza fertya ayu laksani

    khanza fertya ayu laksani

    Hari Yang lalu

    udah ganteng, paspampres, santun gitu dibuli πŸ₯ΊπŸ₯Ίsemangat abang

  • REFRIZAL Eri

    REFRIZAL Eri

    2 hari yang lalu

    Yang sbar sudah terlanjur

  • Eddy Eddy

    Eddy Eddy

    4 hari yang lalu

    Polisi .harus menunjukan kewibawaanya .jgn maen dorong seakan akan gak percaya ..jgn kan sama Praka izroi sama rakyat juga gak boleh kasar ..semua juga kayak mengandalkan emosi mana bisa gitu...emosi di tonjolkan ..aduuuh .untung aja polisi gak maen tangan kalauaenbtangan akan fatal jadinya..Paspampres tugasnya lebih berat dan peluru lebih dekat dengan mereka ....semoga dengqn kejadian ini tidak terulang kembali ...semua bisa kita damaikan ..semaoga institusi pemerintah bekerja smaa dengan baik....brova para paspampres...bravo semua .baik polisi dan tentara juga ...

  • Rani Angraini

    Rani Angraini

    5 hari yang lalu

    Salut buat praka isroi sopan & rendah hati semoga praka isroi sll dlm lindungan Allah Aamiin

  • Dian Supriyanti

    Dian Supriyanti

    6 hari yang lalu

    Sungguh hebat kepribadianmu .siapapun akan kagum terhadapmu.hebat dan hebat.tdk salah pimpinananmu memilih jadi PASPAMPRES

  • Huge huge

    Huge huge

    6 hari yang lalu

    Menurut saya 4 anggota oknum polisi itu betul2 tdk paham ppkm bahaya itu sebaiknya suruh duduk2 saja dikantor pdhl yg sok jagoan itu bukan mas Praka tp oknum pol.itu kok mas kapten mlh kuwalik py kamu mas

  • Aziz Aveiro Rambe

    Aziz Aveiro Rambe

    6 hari yang lalu

    Horas
    Semoga sehat selalu ya untuk kita masyarakat Indonesia...
    Anda Sopan kami segan.....

  • Gerry Nainggolan

    Gerry Nainggolan

    6 hari yang lalu

    Ternyata orang sibolgaaa , Sumatera Utara . Gw lahir disibolga

  • Bintang Sekorong

    Bintang Sekorong

    7 hari yang lalu

    Semoga lancar segala urusan kita

  • Martho Raumbani

    Martho Raumbani

    7 hari yang lalu

    Petugas penyekatan kurang humanis

  • Intan Ana

    Intan Ana

    8 hari yang lalu

    Klo .anakku digituin..maju aku...emosi kali...lihatnya macam dia penjahat aja digitukan...tindak donknpetugas yg sombong gak sumpatik kali kali lihatnya...utkmu yg sholeh...praspamprea ijrol semangat dan tetap rendah hati

  • Matt Fajar

    Matt Fajar

    8 hari yang lalu

    Rakyat bersama TNI... BRAVO TNI

  • Samsung Gakaxy

    Samsung Gakaxy

    8 hari yang lalu

    Maju terus izroi marga gajah banggakkan terus Suku pak pak.

  • Elfian Widyprihatna

    Elfian Widyprihatna

    8 hari yang lalu

    itu yg pangkat nya Prada pada sok sok banget berhadapan sama Praka wkwkwkwk

  • Junaidi Jamila

    Junaidi Jamila

    9 hari yang lalu

    Ini sebagai contoh sebagai seorang prajurit yang merendahkan diri dgn siapapun dan perlu acung jempol buat de Praka isroi sama sekali tidak mengeluarkan kata kata membagakan diri tolong komandan diberi kenaikan pangkat buat de Praka isroy

  • albert bang Jago

    albert bang Jago

    9 hari yang lalu

    Beda kelas,yg berpendidikan dengan yg diJalanan sampai buncit

  • ihza channel

    ihza channel

    9 hari yang lalu

    Kalau mau jadi pengawal pribadi sekelas pengawal presiden dan wakil nya memang harus profesional dlam tindakan mau pun psikologis nya wajar dia bersikap tenang dengan kondisi apapun

  • Rizky akbar Zalsabilah

    Rizky akbar Zalsabilah

    10 hari yang lalu

    Wiw

  • jona jona

    jona jona

    10 hari yang lalu

    yang sok sok an - proses dan pindahkan , copot

  • Obenk Balavaty

    Obenk Balavaty

    10 hari yang lalu

    Up

  • valencia Reza

    valencia Reza

    10 hari yang lalu

    Mantaps Doi salute utk mu....

  • Ayurrc

    Ayurrc

    10 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu hal baik.
    Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guysβ™‘

  • FERI PRADANA

    FERI PRADANA

    10 hari yang lalu

    Pasti polisi nya nyangka nya di aknum gadungan yang ngaku ngaku kebiasaan bener polisi

  • Juli Ana

    Juli Ana

    10 hari yang lalu

    Salut sama praka izroi Bravo anggota paspampres

  • hantu pohon

    hantu pohon

    11 hari yang lalu

    Paspampres adalah Pasukan anbu ya Indonesia. Didalam sumpah ya,Meraka siap mati atau pun rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia demi keutuhan NKRI.
    ( HARGA MATI )
    Sehat selalu ksatria IndonesiaπŸ‘

  • Iden Oktaviana

    Iden Oktaviana

    11 hari yang lalu

    pencitraan

  • Pipit Fitriani

    Pipit Fitriani

    11 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  • Tasya Omah

    Tasya Omah

    11 hari yang lalu

    Entah kenapa klo liat mas ini jadi bangga bngt ..gimna keluarga nya yaaa.orng tua mna ya yg udah bkin ank ky mas nya ini..tenang kalem ga blingsatan ky yg jaga ppkm.

  • Catra Dara

    Catra Dara

    11 hari yang lalu

    Maaf polisi itu mafia hukum dan mafia segala galanya sebenarnya gk pantas bergaya militer sebenarnya memang bukan militer.jangan diberi pangkat baiknya golongan saja( sok militer )

  • Rizky Alf

    Rizky Alf

    11 hari yang lalu

    B aje. Ga usah berlebih.

  • Firana Yudha

    Firana Yudha

    11 hari yang lalu

    Keliatan bedanya dari segi pendidikan, segi pekerjaan, dan tempat...

  • Blulok Rombong

    Blulok Rombong

    11 hari yang lalu

    Giliran di copot menyesal..kalo pmong saja kebablasan

  • HBO 23

    HBO 23

    11 hari yang lalu

    Hanya TNI yang merakyat di NKRI

  • Miduk Manalu

    Miduk Manalu

    11 hari yang lalu

    Muda yg terkontrol. Bibit bebet bobot.Orang Tuanya pasti juga Orang yg bisa menjadi PANUTAN.

  • Jahyam Saripudin

    Jahyam Saripudin

    11 hari yang lalu

    TNI memang jos

  • Damar Wulan

    Damar Wulan

    11 hari yang lalu

    Paspampres / pasukan elit / pasukan khusus, sudah pilihan, mulai dari mental, fisik s/d intelligensinya harus bagus, dalam sebuah operasi semua harus sesuai SOP, jadi gak heran melihat mereka meski dikeroyok 4 orang, tetep tenang, gak emosi, attitude masih dijaga, kalau emosi ya pasti emosi, namanya manusia.

  • Adit PM

    Adit PM

    11 hari yang lalu

    TNi sllu ggh dan ttp br wibawa buat negara

  • Adit PM

    Adit PM

    11 hari yang lalu

    Duh bank mantaf bgt lw pun jdi pas pampres jg msh baik dan msh sopan santun bgttt, patut di contoh ma yg lain ya, jgn arogan

  • 2nD Brain

    2nD Brain

    11 hari yang lalu

    Iya daripada yang di jaga.

  • cak adhim

    cak adhim

    11 hari yang lalu

    Syarat Jadi paspampres itu memang sudah matang karna sering di godog saat pendidikan di pendidikan militer, tiap hari di bentak, di tonjok, dan segala macam. Jadi gak heran lah

  • Irsadul Dul

    Irsadul Dul

    11 hari yang lalu

    Orang baik sopan mengalah salah meminta maaf tidak akan menjadi rendah bahkan di sanjung dan di puja seluruh indonesia kebaikan walau pun di pendam akan bersinar seperti berlian dan sikap arogan sombong dan mentang " akan menjerumus kan dia dlm kehinaan

  • Official_DewiWana

    Official_DewiWana

    11 hari yang lalu

    Ternyata Paspampres Praka Isroi dari Sumatera Utara..
    Saya orang Sumatera Utara ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
    TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ

  • Official_DewiWana

    Official_DewiWana

    11 hari yang lalu

    Ternyata dari Sumatera Utara..
    Ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
    TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ

  • M Rizka

    M Rizka

    11 hari yang lalu

    Kalo lulusan SMA, kenapa gak masuk akmil?

  • YUNITA Setiarso

    YUNITA Setiarso

    11 hari yang lalu

    Gak salah kalo jadi paspampres, emosinya terjaga meskipun diperlakukan tidak baik oleh para polisi yang arogan, selalu saja polisi berbuat jelek ke masyarakat, kenapa ya selalu sok sok an.

  • Ceramah Agama Ingat Mati

    Ceramah Agama Ingat Mati

    11 hari yang lalu

    Praka iaroi isthebest

  • khl21

    khl21

    12 hari yang lalu

    https://youtu.be/7aFD-FjfRA8

  • Kakang praboe Channel

    Kakang praboe Channel

    12 hari yang lalu

    Paspampres mantap !!!!!

  • Yusni Astuti

    Yusni Astuti

    12 hari yang lalu

    Karena Islam mengajarkan ADAB DULU BARU ILMU, SALUT SAMA ORANG KAYA GINI, PRAKA IZROI,PASTI ORTUNYA SUDAH MENDIDIK DR KECIL ADABNYA DULU SAMPAI ALLAH MEMBERI ILMU YG TINGGI. PERTAHANKAN KEADABANNYA, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rina Febriana

    Rina Febriana

    12 hari yang lalu

    Memang polisi hebat jangankan rakyat pas Pampers aja dilibas

  • Osintel 62

    Osintel 62

    12 hari yang lalu

    MENTALNYA DIATAS MEREKA πŸ˜‚πŸ‘. MATENG,DALEM...TENANG. PASPAMPRES MEMANG BEDAAA πŸ‘πŸ˜

  • Israel cinta Damai

    Israel cinta Damai

    12 hari yang lalu

    Pindahkan polisinya ke Papua kejar KKB

  • Oman Koesman

    Oman Koesman

    12 hari yang lalu

    Saya menyarankan kepada para pimpinan di TNI AD khususnya, kiranya berkenan memerintahkan kepada praka Izjroi,untuk mengikuti seleksi calon Taruna AKMIL .
    Terima kasih atas perhatian bapak2 pimpinan TNI AD.

  • Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih

    12 hari yang lalu

    Air mata gk bisa di bendung,,, salut bngt sama praka izroi yg rendah hati,,, pangkat memang praka tapi akhlak luar biasa...

  • Jarang Tidur

    Jarang Tidur

    12 hari yang lalu

    info lebih lanjut ada di https://youtu.be/3NN5aktuQRs

  • Marli Family

    Marli Family

    12 hari yang lalu

    Salut buat praka izroi dgn kesabaran nya

  • AIRA FUN Aira

    AIRA FUN Aira

    12 hari yang lalu

    Bang izroi andai aku jadi kamu aku juga akan pake kapasitas ku sebagai Anggota TNI pilihan untuk basmi itu si buncit pake masker putih... Yg berkata kalo Paspampres knapa emang nya.. woii berani skali dia..

  • Kautsarindra Arifan

    Kautsarindra Arifan

    12 hari yang lalu

    Paspampres nii ga main2 latihan fisiknya

  • dhika insan mulia

    dhika insan mulia

    12 hari yang lalu

    BRAVO TNI.... HARGA MATI...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Yanti Ganeviyanti

    Yanti Ganeviyanti

    12 hari yang lalu

    Lihat videonya kok spt petiksa pelaku kriminal

  • Ardin Lebang

    Ardin Lebang

    13 hari yang lalu

    Salut buat Papamres

  • Tutty Said

    Tutty Said

    13 hari yang lalu

    Semoga semakin banyak anak2 muda seperti beliau... Aamin Ya Rabbal Alamin

  • Darius Demung

    Darius Demung

    13 hari yang lalu

    Paspampres itu bukan diambil secara kedekatan atau berupa apapun.. Krn mereka sdh dipilih secara selektif dan benar2 telah diUji sacara Fisik-Mental ataupun Intelektualnya.. demi menjaga org Nomor 1 dan 2 di Negara kita #demikitabersama..
    Salut buat kamu.. πŸ‘πŸ‘

  • Mizan M. Abdillah

    Mizan M. Abdillah

    13 hari yang lalu

    Beraninya keroyokan lurr

  • Nisfu Sukmawati

    Nisfu Sukmawati

    13 hari yang lalu

    TNI hebatttt,,,,,tunjukan sopan santun mu di mn pun kau di tugaskn jng arogan yaaa

  • Beni Harianto

    Beni Harianto

    13 hari yang lalu

    Kalau kesabaran nya ngak ada tandingannya dengan yang lain.....

  • Al Fi

    Al Fi

    13 hari yang lalu

    hidup tni

  • Rancak Bana 2

    Rancak Bana 2

    13 hari yang lalu

    Emg beda kelasnya paspampres ama yg lain. Tegas tetap santun n berwibawa 😎😎😎πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • aini

    aini

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/i90EvEZ3axw

  • Yusril Izza

    Yusril Izza

    13 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ•°πŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸŽ–πŸ˜πŸŽ–πŸŽˆπŸ‘‡πŸŽˆπŸ‘‡πŸ˜πŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸ˜πŸ‘‡πŸŽˆπŸ˜…πŸ˜πŸ˜…πŸ˜πŸ˜…

  • Yusril Izza

    Yusril Izza

    13 hari yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ§‘πŸŽ‘πŸ§‘πŸ’ͺπŸ§‘πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ’ͺπŸ˜πŸŽ‘πŸ˜„πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸŽ‘

  • Rezki 0023

    Rezki 0023

    13 hari yang lalu

    🀀πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°β˜ΉοΈπŸ€ͺπŸ˜‹πŸ€ͺπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€£πŸ€€πŸ€£πŸ₯°πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ˜­πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²

  • Ichsan Sahputra

    Ichsan Sahputra

    13 hari yang lalu

    YG HATE POLISINYA YUK KITAIAT VIDEO DR AWAL, KALIAN BISA BUKTIIN SIAPA YG SALAH. JGN ASAL JUDGE KALO GATAU

  • oe oe guys

    oe oe guys

    13 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ™πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€«πŸ™πŸ€«πŸ˜§πŸ˜³πŸ˜•πŸ€―🀭😟πŸ€ͺπŸ˜ŸπŸ˜œπŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜―πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ€β˜ΉοΈ

  • oe oe guys

    oe oe guys

    13 hari yang lalu

    πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ™ƒπŸ˜‹πŸ˜€πŸ˜­πŸ€©πŸ€ͺ😚πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒ

  • oe oe guys

    oe oe guys

    13 hari yang lalu

    πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ˜πŸ€£πŸ˜—πŸ˜­πŸ˜€

  • oe oe guys

    oe oe guys

    13 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ˜πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ˜š

  • oe oe guys

    oe oe guys

    13 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Kabar Dunia Channel

    Kabar Dunia Channel

    13 hari yang lalu

    Sosok cowok satu ini KEREEN BANGET, SUMPAH !!

  • Yiska Yiska

    Yiska Yiska

    13 hari yang lalu

    Orang Sibolga hadir

  • rian2

    rian2

    13 hari yang lalu

    🎩 πŸ‘§β€οΈ
    πŸ‘¦πŸ‘‰πŸ’πŸ™
    πŸ‘” πŸŽ€

  • rian2

    rian2

    13 hari yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Jalbet

    Jalbet

    13 hari yang lalu

    Mantap

  • indo sennang

    indo sennang

    13 hari yang lalu

    mental seperti ini yg jarang kita temui sekarang baik di aparat keamanan ataupun pemerintah.sy menilai bahwa adik ini memang punya mental hebat dan kebetulan paspampres.

  • agus rudiatna

    agus rudiatna

    13 hari yang lalu

    Setelah tahu langsung "Pucat" balik kanan

  • Rhaden bagus CN

    Rhaden bagus CN

    13 hari yang lalu

    I love Tentara Nasional Indonesia

  • M Fathurrohman

    M Fathurrohman

    13 hari yang lalu

    gajah

  • bagong bogeng

    bagong bogeng

    14 hari yang lalu

    Terlalu bersemangat nih petugas PPKM... 😁😁😁 jangan garang garang pak,

  • Kuuhaku channel

    Kuuhaku channel

    14 hari yang lalu

    Kontrol emosi atau penakut

  • Aldi Nurfawaz

    Aldi Nurfawaz

    14 hari yang lalu

    Mirip Tono

  • novi wijayati

    novi wijayati

    14 hari yang lalu

    Kronologinya bagaimana to ?

  • VAEN 777

    VAEN 777

    14 hari yang lalu

    Karena dia dipilih dari yang terbaik dari yang paling baik πŸ–€

  • Chase Up Vision

    Chase Up Vision

    14 hari yang lalu

    Gumana nasib oknum polisi buncitnya ? Udah dihukum belom ? Kawal terus ampe sixpack dianya wkowkowk

  • Opang Hidayat

    Opang Hidayat

    14 hari yang lalu

    Alat negara saja seperti itu diperlakukan, bagaimana yah kalau rakyat, mudah-mudahan para anggota Polisi lebih bijak lagi dan sabar dlm menjalankan tugasnya, agar dikenang baik oleh rakyat, dan kita doakan Anggota Paspampres anak muda itu agar diberikan jalan pendidikan Kemiliteran yang peofesional, kelak jadi petinggi dan bisa menerapkan prajurit yang tegas penyabar, sopan disenangi rakyatnya aamiin.

  • Agus Safari

    Agus Safari

    14 hari yang lalu

    Ia si memang salah petugasnya terlalu arogan menindak , tapi d sisilain, membingungkan juga memang peratura ppkm itu buat siap, apakah peraturan ppkm tida berlaku buat seorang paspampres atuu para pejabat lainya, bukan kah aturan ppkm buat semua kalangan cuma Naya si, kalo d pandang dari 2belah sisi

  • Eka Azmurti

    Eka Azmurti

    14 hari yang lalu

    Acugyfufufufufufyfufufyfyfufyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfufyfyfufyfufyk

  • Morani Official

    Morani Official

    14 hari yang lalu

    Halo semuanya, jangan lupa mampir ke Chanel Lyodra Official yah, Debut album Lyodra ada 4 lagu baru, dan ada 1 MV nya, dijamin bakal nagih kalau sudah dengar Lagu lagu di album nya

  • Good Boy

    Good Boy

    14 hari yang lalu

    gajah, hatinya besar seperti namanya.

  • Yenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni

    Yenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni

    14 hari yang lalu

    Ank muda berprestasi.Hormat rendah hati gk sombong .Kreeen gk slalu angkung dg pangkat nua

  • H. Parlemen Syah

    H. Parlemen Syah

    14 hari yang lalu

    Manusia langka. Akhlak LB.