BERITA DUKA... KITA SEMUA MENANGIS!!

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2021
Ditonton 331 804
33

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Mia 1

    Mia 1

    Jam Yang lalu

    Aku iku sedih papa 😭😭

  • Ikkenur safitri

    Ikkenur safitri

    2 jam yang lalu

    Lebih nyesek di tinggal sama kucing kesayangan sih dari pada di tinggal doi selingkuh

  • Kurniadi channel

    Kurniadi channel

    Hari Yang lalu

    Kinoy...turut berduka cita sedalam dalamnya....atas smeninggalnya Dion...semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah... ditempatkan di surganya Allah...bersama muezza kucing kesayangan nya Rasulullah Saw...aamiin

  • Nurfitri Sabila

    Nurfitri Sabila

    3 hari yang lalu

    Sedihh banget sampaii nangis ga berhentii .. 😭😭❀❀yang sabar y k ciky dior sudah tenang di alam sana..😭😭😭😭

  • Cicih Kurniasih

    Cicih Kurniasih

    6 hari yang lalu

    Ikut nangis 😒 😒 jd inget kucing ku Gholdi 😭 😭 😭

  • Cicih Kurniasih

    Cicih Kurniasih

    6 hari yang lalu

    Aku prnh kehilangan kucing qhodarullah sakit cuma 2 pas hr k 3 meninggal... Sedih dan nangis trs smpe seminggu bnr2 nyesek bngt dada ini d tinggal kucing kesayangan... Sabar ya kak Ciky

  • Azkia A'izzati

    Azkia A'izzati

    6 hari yang lalu

    Sedih banget sampe sesenggukan gini.. Paling gatega dan ga kuat kalo liat kucing meninggal 😭😭 karena pernah di posisi ini ngurus kucing dari kecil sampe tahun ke 8 cibby harus pergi ninggalin 😭😭

  • yosi mithania

    yosi mithania

    6 hari yang lalu

    Sedihhhh bgt..

  • Meli Hadiano

    Meli Hadiano

    7 hari yang lalu

    Kok aku nangis

  • Siti Nurjanah

    Siti Nurjanah

    8 hari yang lalu

    Oh kucing ya yg pemting athar yg sehat yah

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    8 hari yang lalu

    Mama love sedih saya pun sedih. Semoga aja ada ganti nya dior yg lebih baik lagi amin

  • Mega Puspita Sari

    Mega Puspita Sari

    10 hari yang lalu

    Ya ampun ikut nangis dong aku, selamat jalan dior , buat kak ciki yang sabr ya, semoga dapet pengganti kucing nya,, keliatan banget sygnya sma kucing kak ciki πŸ₯°

  • Izzati Faznia

    Izzati Faznia

    12 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍

  • Pujiyantii 1

    Pujiyantii 1

    12 hari yang lalu

    Aku kira artis papan atas yang mati

  • Blueeivory

    Blueeivory

    12 hari yang lalu

    https://youtu.be/B7tCakppvXs

  • Jemi Fitra

    Jemi Fitra

    12 hari yang lalu

    Semoga kami jumpa dengan kucing yg kami sayangi di surga kelak ..aamiin

  • Widiawati Novian sagita

    Widiawati Novian sagita

    13 hari yang lalu

    Dior kaya kucingku namanya emping suka gigit cakar lompat sana sini

  • nikmatul fauziah

    nikmatul fauziah

    13 hari yang lalu

    Akupun juga sedih pas kucing kesayangan aku mati di tabrak mobil 😭😭

  • winda finwin

    winda finwin

    13 hari yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun,,turut berduka cita ka,ats meninggalnya dior,,smoga masuk surga kucingnya,,,aq jd ikuran nangis liat dior,,,aq puny kucing bnyk persia,pncint kucing jg,semoga bhgia dior, di alam sana Aminnnn

  • Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih

    13 hari yang lalu

    😭😭😭jadi ingat kucing ksayangan rip.. skarang udah gak sakit lagii udah lari larian dsana brsama teman2 dsana 😭😭😭

  • maulida n hidayati

    maulida n hidayati

    13 hari yang lalu

    Nyesek banget pastii... Udh nemenin lama pasti sedih bangettπŸ˜”

  • Dian Asri Pratiwi

    Dian Asri Pratiwi

    13 hari yang lalu

    Klo masalah kucing sensitif banget gua, duh jd ikutan nangis ya Allah 😭😭😭😭

  • Brilio brothers

    Brilio brothers

    13 hari yang lalu

    Dior sayang🌹

  • Zuhra Sl

    Zuhra Sl

    13 hari yang lalu

    Pipi athar

  • Yuli Sriwahyuni

    Yuli Sriwahyuni

    14 hari yang lalu

    Sakit si Dior

  • Handmade Ajwa

    Handmade Ajwa

    14 hari yang lalu

    Tiap liat vlog ini lengkap sampe akhir.. selalu nangis😒 inget kucingku.

  • dianmariskamir2687 official

    dianmariskamir2687 official

    14 hari yang lalu

    Itu MMG tmpt pemakaman kucing k

  • Dessy Yecchi

    Dessy Yecchi

    14 hari yang lalu

    Sedihh bgt..khilangan kucing kesayangan tu Rsax nyesekk tau😭😭😭😭

  • Suwani Suwani

    Suwani Suwani

    14 hari yang lalu

    😭 jd inget kucingku yg meninggal 2 th yl . sakit tak terobati. Krn bolak balik ke rmhskit anak lg sakit juga. Nyesel merasa berdosa banget 😭😭😭😭😭

  • ZJ 124

    ZJ 124

    14 hari yang lalu

    Aduuuh aku ikutan sedih 😭☹️☹️☹️☹️ inget meong πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­

  • Tiaradwi cahyanie

    Tiaradwi cahyanie

    14 hari yang lalu

    Sedihhhh:"((( kucing ku juga mati hari ini:"(((((

  • fatihatur rizqiyah

    fatihatur rizqiyah

    14 hari yang lalu

    Sabar ya ciky.q juga prnh khilngan kucing ksyngn qu rsnya mmng sdih bngt.insya allah jd pnolong kta di syurga amiin.

  • Anisa Kaisar

    Anisa Kaisar

    14 hari yang lalu

    Sedih😒tadi pagi jg kucing gw mati juga😒nggk tau knp tiba2 muntah berbusa gitu😟
    Ada yang tau nggk penyebabnya apa?😟

    • Handmade Ajwa

      Handmade Ajwa

      14 hari yang lalu

      Muntah berbusa kalo busanya banyak mungkin kena racun KakπŸ˜”

  • Silvi Nadhifa

    Silvi Nadhifa

    14 hari yang lalu

    Athar ganteng bangettt dahhh😌

  • Babar king

    Babar king

    14 hari yang lalu

    Ina nilahi wainalihi raziun turut berdukacita kucing dior

  • Chika Fritzia

    Chika Fritzia

    15 hari yang lalu

    Aku juga udah punya 6kucing yang sudah di panggil Allah SWT

  • Indah Dika

    Indah Dika

    15 hari yang lalu

    Diooor😭

  • Dewi Yanti

    Dewi Yanti

    15 hari yang lalu

    Turut berduka cita. ... Merasakan btapa sedihnya ktika ditinggal kucing kesayangan😭😭

  • Fenny Rachmattianty

    Fenny Rachmattianty

    15 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih..sampe nangis nontonnya..pernah ngalamin jg kehilangan kucing..sedihnya ky apa..persis ky yg dialamin temenku jg..pas punya anak, ga lama dr itu kucing kesayangannya meninggal..selamat jalan dior..

  • muhammad pasyaa

    muhammad pasyaa

    15 hari yang lalu

    Dior udah ditemani dengan orang baik saatnya dior lebih baik disana dengan Allah❀️❀️

  • Bro Binz

    Bro Binz

    15 hari yang lalu

    😭😭😭dioooooorrrr

  • Wargi Yanti

    Wargi Yanti

    15 hari yang lalu

    ya Allah q jd sedih bgt 😒😒

  • afifah ayu

    afifah ayu

    15 hari yang lalu

    Nangiss banget :'(

  • desi

    desi

    15 hari yang lalu

    Cute baby

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    15 hari yang lalu

    Begitu besarnya sayangnya kpd kucing dior. Salut sama mama athar

  • Rayy CurlTV

    Rayy CurlTV

    15 hari yang lalu

    Boleh saya tau sakit aruah Dior

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    15 hari yang lalu

    Papa athar kayak orang Korea. Lucu.

  • sa saropah

    sa saropah

    15 hari yang lalu

    Masya Alloh pipinya dedek attar 😘😘😘

  • Sayang Kamu

    Sayang Kamu

    15 hari yang lalu

    Masyallah pncinta kucing jdi ikut sdih ak c ddk pipi y tmben mga sht sllu amin ya robb

  • Jono Lono

    Jono Lono

    15 hari yang lalu

    Pecinta hewan mana suaranya

  • RISYA NAZWA AMIRA

    RISYA NAZWA AMIRA

    15 hari yang lalu

    Meninggal ny bareng nenek ku

  • Lia Badriah

    Lia Badriah

    15 hari yang lalu

    Emng bnr k citra,sedih nyesek liat kucing kesangn meninggal.aqu jg miara kucing dri orok sampei gde2 bnget psninggal sm nangis mulu inget mulu rumh brsa sepi serius.

  • Karina Azzahra

    Karina Azzahra

    15 hari yang lalu

    NGAKAK BAGIAN MASKY TAKUT KUCING

  • zalva zaren offficial

    zalva zaren offficial

    15 hari yang lalu

    Aturan pakek kerudung atau bajuny mbk ciky yg buat bungkus dior spy si diorny selalu teringat pd mbk ciky dan bisa menyelamatkan mbk ciky besokny di alam sana

  • Eka Ayu Pritiyawati

    Eka Ayu Pritiyawati

    15 hari yang lalu

    Kok aku mewek liatnya 😭😭😭 catlover pasti tau rasanya kehilangan kucing tersayang itu gimana 😭

  • Sukaesih Esih

    Sukaesih Esih

    15 hari yang lalu

    Wah Athar Cepet Gede ya Ganteng Sehat Selalu nak

  • Nurul Zikra Yartinofa 20TPB3001

    Nurul Zikra Yartinofa 20TPB3001

    16 hari yang lalu

    Hiksss ikutan nangis, aku sbgai pecinta kucing mrsakan bngt gmna rasanya khilangan kucing yg udh dekt sma kita apalagi dri dia bayi 😭😭😭

  • Astiana Nana

    Astiana Nana

    16 hari yang lalu

    𝚈𝚊 π™°πš•πš•πšŠπš‘.. π™°πš™πšŠπš”πšŠπš‘ π™°πš™πšŠπšž πš”πšžπšŒπš’πš—πš πš”πšŽπšœπšŠπš’πšŠπš—πšπšŠπš— 𝚚 πšŠπš”πšŠπš— πš–πšŽπš—πš’πšžπšœπšžπš• πšœπšŽπš™πšŽπš›πšπš’ πš’πš—πš’ .. 𝚈𝚊 π™°πš•πš•πšŠπš‘ πšœπšŽπš–πš‹πšžπš‘πš’πš— πšŠπš™πšŠπšž 𝚒𝚊 π™°πš•πš•πšŠπš‘πš‘πš‘πš‘... 😭😭😭😭😭

  • Putri Diana

    Putri Diana

    16 hari yang lalu

    Sabar ya aku 😭😭😭 aku seti nga ada ciku semoga sehat seru sehat

  • Master Aprianto

    Master Aprianto

    16 hari yang lalu

    Sebenanrx sih.. gimana ya.. tp drpada banyak artis agama islam tp peliharaanx anjing.... ngacok tuh... kalo kucing dapet pahala. Karna kucing peliharaan rasulullah s.a.w

  • ULan putri

    ULan putri

    16 hari yang lalu

    ❀❀😭😭

  • ff.monika24

    ff.monika24

    16 hari yang lalu

    Mirip memei kucing aku yang udah pergi satu tahun yang lalu:)

  • febri anti

    febri anti

    16 hari yang lalu

    Selamat jalan dior aku sampek hampir nangisπŸ˜­πŸ˜’πŸ˜“πŸ˜­

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    16 hari yang lalu

    Ikut nangis krna sering ngerasain kehilangan kucingπŸ₯Ί

  • Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y

    16 hari yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  • Dessy Linda

    Dessy Linda

    16 hari yang lalu

    Ya Allah, sedih banget 😭

  • TyaAD

    TyaAD

    16 hari yang lalu

    Sedih banget😭gua ikut nangis liatnya😭

  • Norzizah Nor

    Norzizah Nor

    16 hari yang lalu

    Aq ikutan mewek 😭😭

  • Nurul Azizah

    Nurul Azizah

    16 hari yang lalu

    Jd ikutan nangis, sedih banget, turut berduka ya ka citra&maski

  • Nur Official

    Nur Official

    16 hari yang lalu

    Kok aku jadi nangis. Dior 😭😭

  • Aya

    Aya

    16 hari yang lalu

    Udah bnyak lg semenjak balita kucingku mati, dan aku nangiss terus, skit aj aku nangiss sking sayangnya ..
    Saran kak meski dikandang atau gak boleh keruang tenggah apa kamar jgn lpa dimanaj2 krna kucingku kritis smbuhnya dirumah dan disayang2..

  • Triofa GALAXY GALAXY

    Triofa GALAXY GALAXY

    16 hari yang lalu

    Ya Alloh kasihan ingat kucing q chimooo 😒😭

  • Verida Zahra

    Verida Zahra

    16 hari yang lalu

    Sedihh banget😭😭

  • Syafrida Ningrum

    Syafrida Ningrum

    16 hari yang lalu

    Athar gemesh

  • mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil

    16 hari yang lalu

    Turut berduaka cita atas kematian ny Dior 😭😭😭😭😭😭😭 sedih banget Dior meninggal semoga tenang di alam sama Rip untuk kematian ny Dior

  • Asyifa Berliana

    Asyifa Berliana

    16 hari yang lalu

    😭😭😭Sedih😭

  • siti alifah

    siti alifah

    16 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dion di sisimu 😭😭😭😭😭😭

  • K'Rina Annisa

    K'Rina Annisa

    16 hari yang lalu

    Komen yg ke 1000πŸ˜‚

  • Marsya Anggita

    Marsya Anggita

    16 hari yang lalu

    Kucing hilang aja rasa kehilangan nya nyesek bgt 😭apalagi itu, kucing nya mati 😭
    Kucing aku ilang blm ketemu sampe skrg. Udh 2 mingguan 😭jahat sih kalo bener sampe ada yg ambil 😭

  • Satria ria

    Satria ria

    16 hari yang lalu

    Jd inget kucing kuh😭 pas aku masuk pesantren dya di rumah jd GX mau makan trus sakit"an trus ibu aku dateng k pondok trus bilng kucing ku da meninggal😭😭😭😭😭 aku nangis sejadi²nya dya udh ku anggap anak aku sndiri

  • anas

    anas

    16 hari yang lalu

    musim kucing mati..

  • Enih Nih

    Enih Nih

    16 hari yang lalu

    πŸ˜—

  • fiyandza cpg

    fiyandza cpg

    16 hari yang lalu

    aku jadi ikut nangis kak

  • Farhah Ramdhani

    Farhah Ramdhani

    16 hari yang lalu

    Ya allah sedih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚banget

  • youlinda fikrie

    youlinda fikrie

    16 hari yang lalu

    Ikut nagis sejadi2 ya krna saya pecinta kucing

  • youlinda fikrie

    youlinda fikrie

    16 hari yang lalu

    Sedihh ya saya pecinta kucing

  • Marsha Adelia

    Marsha Adelia

    16 hari yang lalu

    Hadeuhhh...

  • Nayra Kinanti

    Nayra Kinanti

    16 hari yang lalu

    DIORRRR😭😭😭

  • Ucy Senyo

    Ucy Senyo

    16 hari yang lalu

    Kok jdi nangis sih 😭😭gk kebayang kucing kesayangan kita mati.

  • Ilvina NH

    Ilvina NH

    16 hari yang lalu

    Ikut nangis lihat moment Dior pas masih hidup, sekarang sudah ga ada dan ga bisa nemenin ka citra lagi 😭😭 rumah pasti rasanya sepi banget

  • Yeyen Verniasari

    Yeyen Verniasari

    16 hari yang lalu

    Selamat jalan dior sudah g sakit lagi sudah bahagia sekarang di sana bersama allah

  • Update KucingKu

    Update KucingKu

    16 hari yang lalu

    Sumpah sedih sekali kalau kita kehilangan kucing 😭

  • Melody Gita Ramadhani

    Melody Gita Ramadhani

    16 hari yang lalu

    Sediiih yaa .😭😭😞

  • umiyatun soemitro

    umiyatun soemitro

    16 hari yang lalu

    😭😭

  • Amalia Primusti

    Amalia Primusti

    16 hari yang lalu

    Ikut sedih kak....

  • Neng novi Nurlatifah

    Neng novi Nurlatifah

    16 hari yang lalu

    Ka haico juga pencinta kucing bgt ka ciki?tanya deh sama ka haico

  • Neng novi Nurlatifah

    Neng novi Nurlatifah

    16 hari yang lalu

    Athar udah gede ya? Makin mirip papa nya ni papa rezky,loh kucingnya knapa meninggalnya ka ciky?yaampun kasian bgt kucingnya, sabar ka ciki ya? Ikhlaskan saja smuanya ka ya?kan ka ciki ada athar skarang jadi ka ciki fokus sama athar ya? 😊😊😊😊

  • rezkyjufri123 Iki

    rezkyjufri123 Iki

    16 hari yang lalu

    Orang yg mencintai binatang itu tanda orang yg penyang dlm kel

  • putra Ankara murka

    putra Ankara murka

    16 hari yang lalu

    Gw jg pernah sedih kucing kesayangan gw si johny kena racun orang....

  • haerullah M. haris

    haerullah M. haris

    16 hari yang lalu

    selamat jalan dior semoga mas rezky dan mba citra bisa tenang dengan keadaan dior yg sudh meninggal turut berduka cita

    • tgp tio

      tgp tio

      15 hari yang lalu

      Aamiin