Bikin Merinding!! Duet Sulis Bareng Alma - YA THOYBAH | VOICE OF RAMADAN 2021

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
Ditonton 1 389 875
141

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idvision.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

officialgtvid
Komentar  
  • Irfan Sahab

    Irfan Sahab

    9 jam yang lalu

    Mba sulis suaranya dari jaman aku anak" smpai usia 25 tahu ngag pernah berubah❤❤❤❤❤sehat selalu mba sulis

  • hendra channel

    hendra channel

    13 jam yang lalu

    suara alma mengingatkan ku dengan masa depan

  • Sutianingsih Ning

    Sutianingsih Ning

    23 jam yang lalu

    Suka banget dengan bersholawat,semoga byk lg generasi utk bersholawat

  • Ridwan sandi_99

    Ridwan sandi_99

    Hari Yang lalu

    Waduuuh Alma coba dong bawain full lagu ya toybahnya mantap

  • CaGaT *

    CaGaT *

    Hari Yang lalu

    Lanjutinnnn🥲🥲🥲

  • Yuti ACD23

    Yuti ACD23

    Hari Yang lalu

    I love you kak sulis,, salam dari aceh ,,

  • Deska Putra

    Deska Putra

    Hari Yang lalu

    Pas kak sulis sholawat seketika ku mengingat hal hal yg buruk pernah ku lakuin yg tlah lalu.air mata netes ajah bocor

  • Deska Putra

    Deska Putra

    Hari Yang lalu

    Dger suAra sulis gua gak bisa nafasss.saking indahnya

  • Afan Alfian Putranto

    Afan Alfian Putranto

    Hari Yang lalu

    Alma

  • noneng darmawan

    noneng darmawan

    Hari Yang lalu

    Subhanallah suaranya...

  • roisatur rahma

    roisatur rahma

    Hari Yang lalu

    Ya Allah.. Sulis suaranya 😍😍

  • vidi bae

    vidi bae

    Hari Yang lalu

    Masyaallah... 💓

  • Yunie Wahyu

    Yunie Wahyu

    Hari Yang lalu

    Suliss,,Masya Allah suaranya merdu dr dluu,,,smpe skrg,,,

  • Hj Nurasiah

    Hj Nurasiah

    Hari Yang lalu

    Neng Almaaaaaaa bagus bangeeeeeet

  • Anis Amelia

    Anis Amelia

    2 hari yang lalu

    Kak Sulis bidadari surga 🥺🥺

  • Nisa Zulfa

    Nisa Zulfa

    2 hari yang lalu

    Yaa Allah,suaranya itu bkin aku nangis..Allahu Akbar..I like..

  • Dadi sirojudin Sirojudin

    Dadi sirojudin Sirojudin

    2 hari yang lalu

    Sulis dari dulu mang suaranya bagus banget dari Sulis kecil aku selalu nongon dan dengerin solawatnta pa gi di bulan suci Ramadhan sukses buat alya dan Sulis Amin.....

  • john dhafa

    john dhafa

    2 hari yang lalu

    Kalau para penikmat dan pendengar lagu-lagu islami...mereka tuh ga mandang siapa pun yg nyanyi...tapi kalau yg kupingnya udh kena bisikan setan...apapun tentang Nissa di anggap hina

  • ROBY SEGARA

    ROBY SEGARA

    2 hari yang lalu

    Tetap masih enak suara sulis👍👍❤

  • Mirelle Adriana

    Mirelle Adriana

    2 hari yang lalu

    The legend is back ...

  • Wati Wati

    Wati Wati

    2 hari yang lalu

    Sulis suara nya ta tertandingin..

  • Agis Akun

    Agis Akun

    2 hari yang lalu

    Kata iis dahlia ,ditambah 12 jam lagi gpp karena suara teh sulis dan teh alma suaranya adem ayem bikin hati tentrem yaialah gak kaya suara elu bikin bengek hahahahahah🤣🤣🤣

  • Yulia Siregar

    Yulia Siregar

    2 hari yang lalu

    Ini budaya Timur Tengah ya🤔Bukan Budaya Indonesia.

  • maresa sport

    maresa sport

    2 hari yang lalu

    Cengkok dan warna nadax kak Sulis GK ada duax

  • Gusty

    Gusty

    2 hari yang lalu

    Yaa allah inget dulu msh kecil tahun 90 an saat masih tinggal di kebun

  • Zonaozan16 Zona

    Zonaozan16 Zona

    3 hari yang lalu

    Kecewa sama nissa sabyan...😔😔padahal fans banget😔😔
    Begitu dengar vokal alma syair nya sampai ke hati...sama seperti mba sulis😍😍
    Suksess selalu mba alma..👍👍👍

  • febrian Testing

    febrian Testing

    3 hari yang lalu

    Tanpa mengurangi rasa hormat ke sulis ,cuma cengkkok gambus nya alma g ada obat 👏👏☺️☺️☺️

  • Rosa TSUI

    Rosa TSUI

    3 hari yang lalu

    Sulis idola jm cilikk an ku
    Se umuran semoga sukses

  • Afan Alfian Putranto

    Afan Alfian Putranto

    3 hari yang lalu

    Almaa

  • Afan Alfian Putranto

    Afan Alfian Putranto

    3 hari yang lalu

    Alma

  • sinar matahari steel

    sinar matahari steel

    3 hari yang lalu

    Setuju Sulis di trending kan

  • bar Ak

    bar Ak

    3 hari yang lalu

    tunggu 100 thn kl bisa untuk mendapatk suara seperti suata sulis

  • Supriyanto Yanto

    Supriyanto Yanto

    3 hari yang lalu

    Aku orang tua yg msh suka dgn lagu Religi khusus nya yg di bawakan oleh sulis, smoga smakin berkah ya mbak..

  • Dharma Lexsy

    Dharma Lexsy

    3 hari yang lalu

    Sulis attitude bagus bgt..ngomong nya santun..subhanallah terharu liatnya..smoga sllu di beri kesehatan buat sulis aminn

  • Yono Haryono

    Yono Haryono

    3 hari yang lalu

    Ya allah pertemukanlah aku kekasih seperti kak suliss

  • Anisa Fajarini

    Anisa Fajarini

    3 hari yang lalu

    Sulis id the best memang apa adanya..ga Ngada Ngada

  • Lina Lumbantoruan

    Lina Lumbantoruan

    3 hari yang lalu

    kak sulis❤️❤️

  • Yunita Sari

    Yunita Sari

    3 hari yang lalu

    Ya Allah suaranya sulis dari dulu sampai sekarang..merdu langsung jleb masuk ke hati...ga ada duanya ..hanya sulis paling josss

  • herul tama

    herul tama

    4 hari yang lalu

    KK Sulis adem banget suaranya.. beda ma sabyan.. you best lh KK sulis

  • Sari Mah

    Sari Mah

    4 hari yang lalu

    Bagus amat

  • Prabu dong

    Prabu dong

    4 hari yang lalu

    SHE IS THE LEGEND, SULIS!!!

  • Riri Jaya

    Riri Jaya

    4 hari yang lalu

    Massallah saking bagusnya suara ka sulit membuatku merinding seketika..

  • Nisa imut

    Nisa imut

    4 hari yang lalu

    Alma mmg super fantastic. .saya serung dgr d YouTube nyanyinya mmg super

  • Rizal Pratama

    Rizal Pratama

    4 hari yang lalu

    Kak sulis suaranya merinding🥺

  • Helmy Helmy

    Helmy Helmy

    4 hari yang lalu

    Ka sulis merendah banget masyaallah dan jurinya enak.. beda sama si kumis jurinya pake nada dan bentak2 bkin sakit hati

  • Elys Sabana

    Elys Sabana

    4 hari yang lalu

    Q 26 jg gtu kok

  • Gunawan Gunawan

    Gunawan Gunawan

    4 hari yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  • Gunawan Gunawan

    Gunawan Gunawan

    4 hari yang lalu

    Tak ada yg bisa menggantikan suara Sulis yg begitu ikhlas keluar dari hati nya

  • pur baya

    pur baya

    5 hari yang lalu

    Laaah mending pake yg ini,dari pda pake yg bermasalah

  • afit sobat family

    afit sobat family

    5 hari yang lalu

    Masya allah

  • Jendela _Ku

    Jendela _Ku

    5 hari yang lalu

    Merdunya.., suara kak sulis😍

  • Awal Tzy

    Awal Tzy

    5 hari yang lalu

    Sulis suaranya gak berubah

  • bella lusya

    bella lusya

    5 hari yang lalu

    1:19 Sulis baru tarikan pertama Ya Thoyibah aja udh MASYAALLAH dh suaranya..

  • oke oke

    oke oke

    5 hari yang lalu

    KANGEN BANGET SAMA VIDEO MUSIC KAK SULIS 😭😭

  • Jumeni Meron

    Jumeni Meron

    5 hari yang lalu

    ya ampun sruh aja si mak lampir nyanyi.. aduh sole kan ny aja ilfil lihat ny...

  • Mama Aira

    Mama Aira

    5 hari yang lalu

    Alma jg penyanyi gambus...bagus suara nya.kalau gak salah Esbeye gambus nama grubnya..

  • Ahmad Jazuli

    Ahmad Jazuli

    5 hari yang lalu

    Jauh sekali dgn Alma. Sulis itu ga isa nyanyi.

  • Rukiah kia

    Rukiah kia

    5 hari yang lalu

    Keren ya Sulis khas banget suaranya

  • Cemplon Family

    Cemplon Family

    5 hari yang lalu

    Mak tumbasne kaset sulis hadad alwi waktu SD dlu..

  • Darus Sreyang

    Darus Sreyang

    5 hari yang lalu

    Dari dulu sampek aq umur 35 suara sulis tuh gk pernah berubah

  • Suwer Kopral

    Suwer Kopral

    5 hari yang lalu

    Teringt lagu tiktok ya ya ya toiba ... ya toiba ✌✌✌

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    5 hari yang lalu

    Dari dulu sulis emang terbaik

  • Brandon Happy kid

    Brandon Happy kid

    5 hari yang lalu

    Teduhhh

  • Dilah Fadilah

    Dilah Fadilah

    5 hari yang lalu

    Lembut banget suara kak alma

  • Mohtopik Mujiono

    Mohtopik Mujiono

    6 hari yang lalu

    Anak 90an hadir,ka sulis adalah memory masa kecilku

  • pixopiix #garageengine

    pixopiix #garageengine

    6 hari yang lalu

    Masya allah.. Sumpah demi apapun mrinding w dengernye.. Inget dulu pas sd

  • sifaul athok

    sifaul athok

    6 hari yang lalu

    Suaranya ga brubah njir sulis😅

  • Aji Saputra

    Aji Saputra

    6 hari yang lalu

    Gak ad tanding mah sulis

  • FReal channel

    FReal channel

    6 hari yang lalu

    Jadi agak ragu dengerin lagu ini gara gara, lyiriknya kurang lengkap. Bahwa sahabat nabi bukan hanya abu thalib, abu bakar dan para sahabat nabi lainnya tidak di sebut dalam lagu tersebut, seperti ilmu syiah.

  • Mutiara Ramadhany

    Mutiara Ramadhany

    6 hari yang lalu

    suara teh sulis dr dlu gapernah gagal:)

  • Pinky Black

    Pinky Black

    6 hari yang lalu

    Ka almaaaaaaa. Doain ya teman-teman suatu saat nanti aku ingin punya acara yg dihadiri ka alma dan esbeye gambus

  • Agun Setiawan

    Agun Setiawan

    6 hari yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba.

  • Anak Medan

    Anak Medan

    6 hari yang lalu

    Bukan anak 90'an aj,anak awal 2000,2001 juga sempat dengar Sulis waktu kecil ya,lagu kuasa ilahi paling di kenal pastinya.

  • MuuT Arsy

    MuuT Arsy

    6 hari yang lalu

    sulis😭

  • Ilina Gusty

    Ilina Gusty

    6 hari yang lalu

    Subhanallah ya allah

  • Syarifah Afifah

    Syarifah Afifah

    6 hari yang lalu

    Baru liat alma aja udh merinding, pas denger dia nyanyi ga kuat euyy merinding bgt

  • Heri.mp4 Putra.mp4

    Heri.mp4 Putra.mp4

    6 hari yang lalu

    Subhanallah...
    Suara kak sulis dri dulu gk brubah, slalu merdu dan bkin adem qolbu. Aku suka bgt dengerin lagu" kak sulis dri kecil, sdangkan umurku skrang udah mau mnginjak 28 thun....
    Sukses trus buat kak sulis....

  • Moch Anam

    Moch Anam

    6 hari yang lalu

    Marhaban tiba nyimak

  • Rum Siti

    Rum Siti

    6 hari yang lalu

    Baru dikit dengar sulis nyanyi waw jd pingin nangis sdih sangat menyentuh bgt vokal sulis

  • Aula Marifah

    Aula Marifah

    6 hari yang lalu

    Suaranya bikin Merindingg semua... juara semua deh

  • Moh Zairosi

    Moh Zairosi

    6 hari yang lalu

    Cobak lah sekali² ,, buat duet maut antar kak sulis dn alma, di bikinin official video wkwk, kerren

  • timung timung

    timung timung

    6 hari yang lalu

    Suarane kok gk berubah. Dri aq kecil smpe udh punya anak

  • Syaiful Syaiful

    Syaiful Syaiful

    6 hari yang lalu

    Merinding 😢😢

  • Kim Zhani

    Kim Zhani

    7 hari yang lalu

    Kak Sulis sehat selalu🤲🙏😀

  • Semoet Irenk

    Semoet Irenk

    7 hari yang lalu

    Mudzalifah muda,,,

  • Faisol

    Faisol

    7 hari yang lalu

    Suaranya bikin merinding

  • Faisol

    Faisol

    7 hari yang lalu

    Aku umur 26 .dari dulu waktu kecil suka k.sulis

  • nur aeni

    nur aeni

    7 hari yang lalu

    Ka sulisss aku ngefans bgt DRI aku kecil blm masuk sekolah SD aku Uda dengerin SaMA ka sulis

  • Ahmad Yasin

    Ahmad Yasin

    7 hari yang lalu

    Dulu lagu ini di flm kuasa ilahi
    Atau misteri ilahi

  • Andri Andri

    Andri Andri

    7 hari yang lalu

    Klo orng tau lgu riliji pasti tau akan arti nya kyak sulis ini,nisa sabyan baru hidup uda jdi kucing garong,🤣🤣🤣 kena lgi nisa sabyan ini di video ini oleh komntr sya...

  • Ilma Faanzaro

    Ilma Faanzaro

    7 hari yang lalu

    Dengerin lagune adem ayem tentrem... Alhamdulillah, barakallah..

  • Gion Alastor

    Gion Alastor

    7 hari yang lalu

    Gue mah dari dulu suka sama vokal nya Sulis di bandingkan sama Nissa sabyam

  • Cang Ali Tipi

    Cang Ali Tipi

    7 hari yang lalu

    ya ampuun penyanyii idaman masa kecilkuu, sampe desek²an dulu nonton ka sulis @masjid agung ciputat

  • official tv

    official tv

    7 hari yang lalu

    Gw baru tau kalo gambus sby tuh juara Q academy 2015

  • Intan Anggraini

    Intan Anggraini

    7 hari yang lalu

    Kaka Sulis ❤️

  • Vina Rizky

    Vina Rizky

    7 hari yang lalu

    Aku suka bnget suara kk sulis ingt pas wktu kcil

  • Griya Jahitlutfi

    Griya Jahitlutfi

    7 hari yang lalu

    Masya allah dengerin kk sulis ini . kujdi nangis😭 keinget 18thun yg llu...saat adikq sulis nurul yg mau tampil di acra pents seni acra desa . aku yg trpksa hrus bkinn kostum 5 jam seblm dia tampil.. krna panitiya Trnyata dak mnyiapkn kostum untuk vocalise cewek.

  • Miftahul Hidayah

    Miftahul Hidayah

    8 hari yang lalu

    Di kuping sopan banget suaranya bikin nagih

  • Desika hongkong

    Desika hongkong

    8 hari yang lalu

    Mrinding. Dengernya

  • CAHAYA OTAK

    CAHAYA OTAK

    8 hari yang lalu

    Alma esbeye...mantapp